PODCAST INI BAWA SIAL!! DEDDY CORBUZIER

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

JRX DI TANTANG NIH https://youtu.be/hdBci_tiivI

3 个月 前
Willyw Channel
Willyw Channel

BENER nih bahas apa. 🐄Sapi Hewan mamalia mang menyusui beda sama Ayam yg bertelur 🐣 Wkwkwk Ini bahas Biologi

8 天 前
Leo Saputra
Leo Saputra

@Didi Anwar https://youtu.be/KtrBPBNcWIs

15 天 前
Leo Saputra
Leo Saputra

https://youtu.be/KtrBPBNcWIs

15 天 前
Mira Gedonk
Mira Gedonk

om buat membership dong,namanya"botak gang"

19 天 前
Admin Tutorial
Admin Tutorial

Keanu dong bang

24 天 前
Mas khoiri
Mas khoiri

Sengaja di tutupi ya nggak kelihatan batu batanya, untungnya ada yang kelihatan batu batanya maka bisa tau aslinya, tau bedanya

14 小时 前
Ilmu Logis
Ilmu Logis

Sorry jenda keknya perlu di edukasi soalnya terlalu over.. khawatir lama2 membosankan

20 小时 前
Faizal Faizal
Faizal Faizal

Lucu2.....

天 前
Hendrik Teguhjaya
Hendrik Teguhjaya

Kok tumben kagak ada menit detiknya? Wkwkwkwk

天 前
Ojik Sadewa
Ojik Sadewa

Seru baget ada jadi hiburan haha

天 前
Ashraf Said
Ashraf Said

4:13 akang gendang 👏👏👏 akang gendang 👏👏👏

2 天 前
Dimas Abiuwais
Dimas Abiuwais

Om deddy, indra jegel sama rigen dong om

2 天 前
Ike De Haas
Ike De Haas

Nonton ini ketawa Terus, muda banget orang terbakar emosinya. Hebattt dedy 👍

3 天 前
Hasan Nugroho
Hasan Nugroho

indonesian Awards 2020 Deddy Corbuzier Meraih penghargaan atas Hasutan yg telah dia berikan di setiap Podcast nya😂

3 天 前
Hasan Nugroho
Hasan Nugroho

di ksih pemahaman sama Jenda Munthe si rigen kyk orang gk paham alias bloon

3 天 前
Achmad Zaylani
Achmad Zaylani

kurang ajar jenda..😂😂anak endorse

3 天 前
Putra Petir20
Putra Petir20

Nonton berkali-kali juga tetap lucu. 😂

3 天 前
Muhamad Yusup
Muhamad Yusup

Coba undang aril noah kasih pertanyaan yg disudutkan jago kalo dijawab🤣🤣🤣😂

3 天 前
Irgi Gumelang
Irgi Gumelang

Aku geleng-geleng aja kau salahkan.

3 天 前
Trisna irawan
Trisna irawan

Dari awal udah ada serangan jantung trus serangan balik formasi 5-3-2 malh lanjut ke gendang telinga alat musik! 🤣

3 天 前
DavYen Channel Tutor
DavYen Channel Tutor

mereka cocok x jd komedian

3 天 前
Satria Bima nareswara
Satria Bima nareswara

pe,bodohan

3 天 前
sang.pecinta313
sang.pecinta313

Ngakak ga capek gue tonton.. 😂

3 天 前
ramdhan ridwan
ramdhan ridwan

aseemmm ada bahas tete ayam wkwkwkwk

3 天 前
ramdhan ridwan
ramdhan ridwan

wkwkwkwk 21:36

3 天 前
kevin bugs
kevin bugs

Deddy kewalahan. haahahahahahahahahahaha. serbuuuuu.. Rigen. dah bener ada temennya. malah gitu. goblokkk.. gk berani dia lawan deddy

4 天 前
dndck03
dndck03

Abang gendangg :v

4 天 前
David Beckham
David Beckham

"modal gerak gerak sama kuah doang" - ngakak bet gua wkwk

4 天 前
Maulana Wiam
Maulana Wiam

Ngakak

4 天 前
Billy Marshalys
Billy Marshalys

Ga sadar gua, udah selesai aja ni podcast. Liatin org gas2an.

4 天 前
Ferla Sagita
Ferla Sagita

Temanya nggak tau apa tp bikin ngakak daru awal sampai akhir, Anak endorsan sama tete ayam sapi dan kambing,,,😂😂😂😂😁😁 Sukses selalu om dedy...

5 天 前
Jawa Master
Jawa Master

Mantap

5 天 前
pay minn
pay minn

sr

5 天 前
Wahyu Tri
Wahyu Tri

Dustin MLI om

5 天 前
Moch Ferie
Moch Ferie

Hahhahahha..mntp om..ngakak gue..smpe om dedi diam doank..

5 天 前
hari setiawn
hari setiawn

P

5 天 前
Ilham Syahputra
Ilham Syahputra

Thumbnail adalah doa.

6 天 前
ahmad wahyudi
ahmad wahyudi

asik om sesekali bawa bikin mereka marah terus om 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣lihat seson ini malah ketawa sampek sakit perut nih om

6 天 前
Bagus Kresna Murti
Bagus Kresna Murti

Cooling down ini lagi deh om 🙏

6 天 前
faris zulfikar
faris zulfikar

Kocaaaag wkwkk 🤣

6 天 前
sahid olin
sahid olin

Sumpah bang asli konten kali ini aku gakgak ga berenti2😂😂😂😂😂😂

6 天 前
Rudyansah Alwahidin
Rudyansah Alwahidin

Ngkak asli

6 天 前
SATRIA AHMAD
SATRIA AHMAD

Kocak om.. 😂😂😂😂

6 天 前
Hari Dwi
Hari Dwi

Kepingkal2 aq 😂😂😂

7 天 前
Agha Hafiz
Agha Hafiz

Walau nge res tapi kok lucu ya?

7 天 前
Fajar Budiawan
Fajar Budiawan

Ngakakkk bngkeee 🤣🤣🤣

8 天 前
Dian Syah
Dian Syah

Nnton konten ini tengah mlm jdi enda jadi ngantuk

8 天 前
King Warok
King Warok

liat bapa ama anak pada ribut🤣🤣🤣🤣🤣

8 天 前
M U L Y A N A
M U L Y A N A

Sering sering undang mereka berdua om😂

8 天 前
Neng Doyot Channel
Neng Doyot Channel

Jhahaha ngakak habis dari awal sampai akhir..sering2 ajah om deddy ngundang mereka biar kuping sedikit peka namun seru🤣🤣🤣

8 天 前
SC Channel
SC Channel

Ngakak sumpah 😂

9 天 前
Alex Minuss
Alex Minuss

Ini og keren mnghibur ya pdhal mreka treak" loh

9 天 前
Cahaya Inspirasi
Cahaya Inspirasi

Gemessssyyhhhhhh... ngakak ngakakkkkkk lucuuuuu dahhh

9 天 前
Insan nugraha
Insan nugraha

undang limbat

9 天 前
Nina maharanie
Nina maharanie

Anknya endorsan😂

9 天 前
Gilang Akbar Maulud Nugraha
Gilang Akbar Maulud Nugraha

Tapi jari tengah di tengah, bener!!!... wkwkwkwkwk

9 天 前
Ikram Ilhami
Ikram Ilhami

😂😂😂😂

9 天 前
Ikbal Anteko
Ikbal Anteko

dari awal ampe akhir, bhasnya apa larinya kemana. udaah mau selesai balik lagi. wkwkwkw, parah men

9 天 前
Ikbal Anteko
Ikbal Anteko

ini sebenarnya bahas apa ya, 🤣🤣🤣🤣

9 天 前
Wan Doyo
Wan Doyo

D gabungin mereka berdua lagi dunx. G ada bosen2 nya

10 天 前
Eka Putri
Eka Putri

Mules liatnya.. Wkwk

10 天 前
GILBERD BILI Daren
GILBERD BILI Daren

Ngakak parah😂😂😂😂😂😂

10 天 前
All You Can Do It
All You Can Do It

Undang limbat ommmmmmm!!!!! Bacaalah ommm

10 天 前
Sonse Redstia
Sonse Redstia

Suka gaya loe jenda lucu kali

10 天 前
juliman lubis
juliman lubis

Hahahha seru juga jenda ini hahahhaha. Ajak konten lagi om Deddy

10 天 前
jeKha Pitikz
jeKha Pitikz

The True Impostor, bang Deddy the real MVP

10 天 前
jeKha Pitikz
jeKha Pitikz

Mantap skali dia adu domba 2 umat itu...

10 天 前
Muh Ridwan
Muh Ridwan

wowkwkwkwkkw rame discordnya

10 天 前
SILA PROJECT
SILA PROJECT

Anak bangsa ini maksudnya anak anak yang ada di bangsa (rigen: 2020) 🤣

10 天 前
Faisal Nugraha
Faisal Nugraha

Bang.lusuka jenda.ya sukalah...wkwkwkwk

10 天 前
muhammad fatwa Prasetiya
muhammad fatwa Prasetiya

Part 2 Yg suka likee

10 天 前
Rois Maulana
Rois Maulana

Gak bisa berkutik nih om Dedi kwwkkwkwkw

10 天 前
Mochtar Achmad
Mochtar Achmad

konyolll wkwkwkwkwkwkwkwk

10 天 前
Hidayat
Hidayat

undang lagi om daddy 😅

10 天 前
FoXy60
FoXy60

wkwkkw deddy bukan daddy

10 天 前
Jonatan Chrisna
Jonatan Chrisna

Seru nih ngotot terus wkwkwkwk😂😂😂

11 天 前
Caswati Encas
Caswati Encas

Aduuuuuuhhhh bang dedy pusing deh aku...wkwkwkwk

11 天 前
Chika Aulia
Chika Aulia

Udah nonton , skrg nntn lagi. Masih aja ngakaknya😂😂

11 天 前
xiung Xiung
xiung Xiung

Hahahah podcast paling kocak , belum sempet ngapa ngapain uda ngakak ... rusuh rusuuh... Lanjutkan Om Ded

11 天 前
NURIKO CAR
NURIKO CAR

Hahahahahhah.......wkwkwkwkwkwkwk.............

11 天 前
Immanuel Franz Moreno
Immanuel Franz Moreno

Jangan pernah ngomong kalau ketemu orang kayak begini

12 天 前
Babi Buta
Babi Buta

GUE SETUJU UNDANG LIMBAT

12 天 前
Lukmanaskar36 Chanel
Lukmanaskar36 Chanel

Nanti Diundang satu satu om. Jangan langsung 2, ampung bang jago

12 天 前
Hendrik Silalahi
Hendrik Silalahi

34 menit dengerin marah marah tapi asik wkwk

12 天 前
Nur Wahyuni
Nur Wahyuni

Ya Allah baru kali ini lihat podcash kayak begini wkwkwk. Gilllaaaakkkkk Ini podcash tanggal berapa kenapa baru ketemu yaaa

12 天 前
Icha Pemalang86
Icha Pemalang86

😂😂😂😂

8 天 前
audrey vincent
audrey vincent

wkwkw om dedy ga bisa berkutik😂😂cuman adu domba, dan nyimak awowkwkwkwk

12 天 前
indra
indra

ganti aja abu abu monyet. aannjeennggggggg

12 天 前
Hazaki pe
Hazaki pe

Hahahah lucu2

12 天 前
Fachrizal 99
Fachrizal 99

Paling seru

12 天 前
PupleGum
PupleGum

DumbPeople Huft

12 天 前
Muhammad Zaki
Muhammad Zaki

V Baca judul videonya aja udah ngakak😂

12 天 前
surya agus
surya agus

Gas teros gas anying ahhahahah

13 天 前
Jonathan Sirait
Jonathan Sirait

Salam dari 2021

13 天 前
Akira Wicaksana
Akira Wicaksana

Speed 2

13 天 前
Zaenuri Sukaharja
Zaenuri Sukaharja

Liat podcast ini ikutan cape njir wkwkwkkw

13 天 前
Handi Kurniawan
Handi Kurniawan

Y

13 天 前
Handi Kurniawan
Handi Kurniawan

T

13 天 前
Handi Kurniawan
Handi Kurniawan

R

13 天 前
Handi Kurniawan
Handi Kurniawan

E

13 天 前
Handi Kurniawan
Handi Kurniawan

W

13 天 前
Handi Kurniawan
Handi Kurniawan

Q

13 天 前
Handi Kurniawan
Handi Kurniawan

A

13 天 前
Handi Kurniawan
Handi Kurniawan

J

13 天 前
Handi Kurniawan
Handi Kurniawan

A

13 天 前
Handi Kurniawan
Handi Kurniawan

N

13 天 前
Handi Kurniawan
Handi Kurniawan

C

13 天 前
Handi Kurniawan
Handi Kurniawan

O

13 天 前
Handi Kurniawan
Handi Kurniawan

K

13 天 前

下一个

UDAH YA, SAYA PAMIT. - DEDDY CORBUZIER

32:02

NEKAT NANTANG JRX SID  - Deddy Corbuzier Podcast

15:44

RIGEN MARAH SAMA SULE! KACAU PODCAST GUE

25:02

磨刀霍Vlog#74|家常便飯|開開心心聊聊天

18:24