DEDDY DISKAKMAT SAMA VICKY!! | DEDDY'S CORNER (25/10/20) P3

  • 添加 4 个月 前

    TRANS TV Official

    持续时间: 13:43

    DEDDY'S CORNER
    ===
    TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 20.00 WIB
    ===
    PART 1: cnexs.info/world/iGKYpMrVfIGcfI4/sh-p-n.html
    PART 2: cnexs.info/world/fpiUYNWqfoiPdmk/sh-p-n.html
    PART 3: cnexs.info/world/s4idm7mbpYufYI4/sh-p-n.html
    PART 4: cnexs.info/world/aoeklNbOgJ2Mdpw/sh-p-n.html
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
    #PodcastDeddyCorbuzier #DeddysCorner25Oktober2020

LarasatyKr 1998
LarasatyKr 1998

Astaga . jelas' Wanita itu harus bisa masak karena sudah kewajiban . Untuk apa ada istri .. kalau gk mkn msh diluar . 😂

14 小时 前
Jamalcs Jamal
Jamalcs Jamal

Vicky mh Cerdas tpi Merendah

14 小时 前
izzam ms
izzam ms

Istri gak bisa masak berarti istrinya bukan wanita

天 前
3dhe production
3dhe production

Vicky ini omongnya banyak yah .kaya sok sok.an ..padahal juga gak gitu" amat 🤣🤣

天 前
Entin 123
Entin 123

Bagus viki jgn terlalu menyalahkan perempuan yg ahirnya menceraikan gara gara tidak memasak li

6 天 前
fatia quratuain
fatia quratuain

Aku nonton karena ada Fiky.

7 天 前
Fariza Riza
Fariza Riza

Sampe cucut cicitnya gak bakalan bisa masak.

7 天 前
Toni Jer
Toni Jer

Omongan lu GX byambung Vicky jangn so merasa benar deh

7 天 前
Toni Jer
Toni Jer

Emang Vicky so iyeh ngomng nya so tau

7 天 前
BEN 96
BEN 96

Gini lho fans abang vicky yg terhormat, Jago teori belum tentu bisa praktek, Tapi kalau jago praktek pasti jago teori.. Vicky nikah udah brapa kali, dedy nikah udah brapa kali, Dari situ keliatan, mana yg berfikir, mana yang hanya sekedar bacod. Dedy cerai itu bukan karna hal masak, jadi kalau vicky bilang mantan dedy bisa masak tapi kenapa cerai itu udah lain pembahasan lurr.. Dedy cerai kan bukan karna masak. Kalau pemikiran kalian seperti itu, berarti vicky selalu cerai karna mantan gak gak bisa ngurut lah. Berfikir dulu baru bacod, kalau kalian bilang vicky itu diatas dedy. Kalian salah lurrr

7 天 前
Abi Cakra Prawira
Abi Cakra Prawira

Drajat istri itu melayani suami, bukan berarti jadi pembantu, kalo gak mau jadi istri, mending gak usah Nikah... . Gw kalo lihat orang sok pinter kaya si (v) sampe bawa2 pesantren, kalau pesantren pasti ada bab tentang seorang istri Dan suami... gw merasa bodoh Nonton si (v)

7 天 前
M A S M A L K I E Y
M A S M A L K I E Y

Vicky itu pinter ngomongnya..sehrusnya bisa masak lah.. Ya kalau punya duit bisa beli kalau kita miskin gimna...

7 天 前
Maretyira Hutajulu
Maretyira Hutajulu

Mba Rama Mantan istrinya mas Vicky punya akhlak yang baik makanya punya 3 anak yang luar biasa Sampai kaget liat youtube nya mas vicky ga nyangka dia punya anak yang sopan dan ceria apalagi Dek Benzema 😍😍😍😍😍

8 天 前
Rindang Banua
Rindang Banua

Indonesia mayaoritas ekonomi menengah ke bawah.... Kalau gak bisa masak gimana jadinya brooo.....

8 天 前
Rindang Banua
Rindang Banua

95% harus bisa masak di rumah...

8 天 前
Ahmad Fikri. S
Ahmad Fikri. S

Vicky memang sangat bijak dalam menyampaikan opini... Klo om deddy c saya tau dia bijak jga dalam berbicara tetapi jika di serang balik maka dia akan keluar jurus ngelesnya Itu saya tau dri mbak najwa shihab, katanya seorang politisi itu klo bukan nyerang blik yah ngeles aja...

10 天 前
Nanang cahyo mahendro
Nanang cahyo mahendro

Dedy sekak mat 😆😆😆😆😆

10 天 前
Nanang cahyo mahendro
Nanang cahyo mahendro

Jeremy tety 😆😆

10 天 前
Angga Eka Rismawan
Angga Eka Rismawan

deddy mulai bingung kelageban ngejawabb wkwkwkkwkwkw

13 天 前
Wimpi Gibran
Wimpi Gibran

Ini host cewek nya gangu kali

15 天 前
Roji official TV
Roji official TV

Gua akui kalo masalah bacot Viky emang lumayan tapi kang setting 😂🤘

16 天 前
Nurul Apriillsedih ingat masa lalu
Nurul Apriillsedih ingat masa lalu

Ak suka baget sama Viky Lov u Viky❤️❤️❤️😀🙏👍👍

17 天 前
Irman
Irman

Raih omzet tanpa modal “ 1. modal ya cuma kuota internet.... yang gua bingung lu nulis akan tetapi definisi modal tuh apa sebenarnya?

20 天 前
Ragil Panca Saputra
Ragil Panca Saputra

Wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwmwkwkwkwkwkwkwkkwkwjwjwjwjwjwkwkwjwjwjwjwmwiwkwomwsoakwowkaowmwowjowkwoakaoakawokaowmaowkaawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawokawkkawkkaowkaowkaowkaowkwowkaowkoakwoakwowoakwoakwoakwoakwoakaowkaokokwoakwoakawoakowkaoakwoakwoakwoakaowkawokawokwoakwokwoakwoakwoak

21 天 前
vella azza
vella azza

Masak sendiri...👍👏👏👏

22 天 前
Ariel Renaldy
Ariel Renaldy

06:40 , pdhal sendirinya yg emosi 😂 Hebat si Vicky , DC yg very smart aja klepek2 debat sama Vicky dengan jawaban yg logis 👍

25 天 前
Yusuf Sukirno
Yusuf Sukirno

Viky memang lebih pinter bicara dari pada Dedy combuser.

27 天 前
Evita Sari
Evita Sari

Baru tau ternyata sih vicky cerdas kalo serius yah, padahal kalo di acara acara lain kocak gtu kirain gak secerdas gini, jadi senang begini nonton vicky, awalnya gak suka skrg jadi suka nonton vicky

个月 前
bumi satu
bumi satu

Viky memang luar biasa pintar, gak disangka ternyata mantanya digaet sama Viky wkwk

个月 前
susy vicko love kudus
susy vicko love kudus

Tp gk smua wanita bs masak sii

个月 前
Diary Santri Kalong
Diary Santri Kalong

deddy zooooonk

个月 前
Gilang Prayuda
Gilang Prayuda

Ya memang Viky orang nya cerdas,tapi dia berlagak agak kayak orang biasa yang suka di bully,itu hanya kebutuhan kareakter dia di layar tv.karena sebenarnya dia cerdas kalau di dengar dan di lihat dari kata katanya

个月 前
Diri Sendiri
Diri Sendiri

Viky tu nutupin bentengin hubungan takut bbar lgi

个月 前
Diri Sendiri
Diri Sendiri

Kucing ketemu guguk🙀🐈

个月 前
Diri Sendiri
Diri Sendiri

Hore seruuu😯😯😯😯

个月 前
Diri Sendiri
Diri Sendiri

Rasain loh emang enak punya istri g bsa masak😂😂

个月 前
wayan bima april
wayan bima april

kalau di hongkong 90% lelaki yg masak

个月 前
Husnul Jojon
Husnul Jojon

Hadir karena ada Vicky

个月 前
Husnul Jojon
Husnul Jojon

Vicky selalu yg terbaik ❤️❤️ Artis serba bisa 👍👍

个月 前
afrita bintan
afrita bintan

Gk nyangka vicky bs menang debat sm.mz deddy

个月 前
Kristin Shara
Kristin Shara

Mas dedy sabar...sampe tarik nafas lgi..aku ma setuju bnget sama mas dedy lov mas dedy

个月 前
Kusnadi Bahtiar
Kusnadi Bahtiar

Ko om dedy belum nikah. Kalina ud 2 bahkan mau 3 kali om!!

个月 前
Rangers Merah
Rangers Merah

Vicky pinter banget ya.. jenius

个月 前
Izzat Firdaus
Izzat Firdaus

Dedi vs gladiatorr .mampus tuyul

个月 前
gibran sultan
gibran sultan

Kalau masalah cinta ,,vicky paling jago

个月 前
Izzat Firdaus
Izzat Firdaus

Hahahahahaha

个月 前
The Merampot
The Merampot

Wajib lah perempuan bisa masak masak mau pesan onlen trus.iya kalau ada duit truss..biar pun asin klo istri yg masak terasa enak.. Emang sebagai istri tak senang lihat suami atau anak makan dgn lahapnya masakan mu.. Nah buat wanita belajar dong masak.. Bisa ndak harus hebat.. Ada masanya suami itu pengen masakan istrinya sendiri.

个月 前
ema laila laila
ema laila laila

Keseringan nonton vicky,terbersit rasaaa...😅😅

个月 前
wawa chennul
wawa chennul

vicky laki2 yg baik..

个月 前
Izzat Firdaus
Izzat Firdaus

Up

个月 前
Kampret T
Kampret T

Kalau istri ga bsa masak,,bisa pesen makan online atau cari pembantu,,iya itu kalau orang kaya,,kalau rakyat biasa yg ga sanggup bayar pembantu apalagi pesen mkan online,,istri bsa masak itu jadi kewajiban bagi rakyat rakyat menengah kebawah.

个月 前
Siti Aniswati
Siti Aniswati

Cerdas dan pinter

个月 前
Siti Aniswati
Siti Aniswati

Sabar kak Viky anda betul betul cerdas dan rendah hati 🙏🏿🙏🏿

个月 前
Budi Wahyono
Budi Wahyono

Jawaban Vicky tegas dan prinsiple

个月 前
Wong Zobbo
Wong Zobbo

Wao viky

2 个月 前
Indera Indera
Indera Indera

Hahaha si botak klah cerdas

2 个月 前
Eva Eva
Eva Eva

Vikicy Memeng lucu cerdas

2 个月 前
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan

Vicky santai dan rileks

2 个月 前
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan

Vicky cerdas

2 个月 前
Agus Widodo
Agus Widodo

Seneng lihatnya

2 个月 前
Nia Winofa
Nia Winofa

Bnr om vicky di dlm syar’i seorang istri / seorang ibu itu madrasah bagi anaknya,, Yg artinya dpt mengurus,mendidik anknya jg rmh tangganya,,, Bukan shef buat anankya atw suaminya😀 Krn bisa ambil jasa pembantu atw shef khusus

2 个月 前
Ash Rasidin
Ash Rasidin

Istri gak bisa masak gimana dng gizi anak2 nya.jg suaminya....saya tak stuju klo istri gak bsa masak....

2 个月 前
oktalita berlian
oktalita berlian

Jawaban vicky harusnya gini wanita ga harus bisa masak . Yang penting chef renatta sama farah quinn restorannya buka tiap hari

2 个月 前
anggara 09
anggara 09

Gara2 vicky gwa like nii acara..

2 个月 前
lingga murti01
lingga murti01

Hidup Vicky.. 😀😀 aku jg ga bisa masak, tapi gpp tuh..malah dy yg hobby masak. Yg pntg bikin happy😂 lagi gampang pesan online😂😂😎

2 个月 前
Nurjanah Cosmetic
Nurjanah Cosmetic

Hadir buat si gladiator

2 个月 前
Imi Sudaryanti
Imi Sudaryanti

Gk wajib bisa masak

2 个月 前
Ronie Tanjung
Ronie Tanjung

Iis dahlia co host plissss

2 个月 前
Anjar Rifiani
Anjar Rifiani

Mbak yoga yg biasa senam 😂

2 个月 前
Herman Nento
Herman Nento

Pejantan tangguh ☝😃☝

2 个月 前
Mba Jenny
Mba Jenny

Setuju dengan Vicky

2 个月 前
Tya Wati
Tya Wati

Kesini karena vicky, love vicky 😘

2 个月 前
Izzat Firdaus
Izzat Firdaus

Hahaha skrg di gebet kalina .biar itu tuyul dunia slalu brputar

个月 前
Retty Soepemi
Retty Soepemi

Beberapa detik Deddy C speechless..haha

2 个月 前
Laode Daeng
Laode Daeng

Hadir vik

2 个月 前
BlackHat'36 ???
BlackHat'36 ???

Vicky cerdas?? Diatas deddy??? Wtf LMAO!!!

2 个月 前
Hera Mansoer
Hera Mansoer

Yg penting ahklak... Luar biasa Vicky... Istri gak bisa masak gak masalah, vicky bisa masak sendiri... Oh merdunya. Kalina pinter masak kok pisahhhhhh....., Dedy terpana!!!!! Dan aku tersenyum.....

2 个月 前
Sri Utaya
Sri Utaya

Vicky.ternyata lebih unggul jwbnya dr pd host nya

2 个月 前
Aji Haryati N
Aji Haryati N

bagaimana mungkin mau berbakti sama suami teladan bagi anak" klo masak aja ga bisa ..itu namanya asal..koment dasar si Viky pikiranya ga logis ..wkwkwk

2 个月 前
putri Husein
putri Husein

Om dedi gg mau klah

2 个月 前
putri Husein
putri Husein

Podcast om dedy dan viki ky ngremehin viki mulu, tp viki hbat bs ttap mrendah wlopun kt2nta pinter

2 个月 前
Floriana Maria
Floriana Maria

Nggak penting..

2 个月 前
Sucy Retnowati
Sucy Retnowati

Gitu aja pakai dibahas sampai kluar ototny prkra masak wong lakikny sdh mau kok repot malah enak gak masak y gk kaum hawa...Heeee

2 个月 前
Sucy Retnowati
Sucy Retnowati

Ya beli jg bisa kl gk diajari jg bisa massk ..gt aj kl udah cinta telor ceplok mkn pakai smbl suami sdh senang dg bikinan istri..Walaupun aq bisa masak ..Akn ttpi ini para wanita pasti senang kl ad llki sprt viky ..Kasihan lo kl llki semua daddy yg gk bs msk kasihan bro..cb kl yg bs massk ttpi.....Ad ssuatu yg gk Disukai misalny ap kek gitu...kadang2 bnyk yg istri pinter mssak ttp rmh tgg gk bhgia gk lggeng....Haduhhh

2 个月 前
Sucy Retnowati
Sucy Retnowati

Vicky the best betul justru itu dambaan wanita...Bayangkan wanita yg gk bisa Masak apa mereka gk berhak dicintai dedyy...Ktny kita mncintai dg sgl kkurngan n klbihany..dia yg gk bs msk brgkli pny klbihn lain yg mmbuat disuka n dicintai...Barangkali senang pny istri yg pny massk akn ttpi kalo dia sdh suka dg wanita yg walaupun gk bisa masak..Coba yg gk bisa masak apa gk berhak utuk dicintai.....Hhhh

2 个月 前
Maria Bernadet
Maria Bernadet

Viki menghibur Dedy debat bikin pusing

2 个月 前
Kdk Sari
Kdk Sari

Ksini gara2 viki.

2 个月 前
Rismawati Somopawiro
Rismawati Somopawiro

Kalau uang suami banyak ngak perlu masak Tapi kalau uang pas2 an ya harus masak

2 个月 前
yeezy ca'em
yeezy ca'em

Gimana istri mau taat vic..kelakuan lo aj kyk begono..🤣🤣

2 个月 前
KICAU MERDEKA TV
KICAU MERDEKA TV

Vicky Pras Beeerr..Gak Hrs Wanita Bisa MASAK..!

3 个月 前
Beauty Asih
Beauty Asih

Ngakak liat acara ini ada viky nya

3 个月 前
Belajar Asik
Belajar Asik

Tetep pilih om ded lah yawww.... Laki2 dominan lebih menarik

3 个月 前
Tt Phone
Tt Phone

Phm2sj bg ddy ,mcm2 kaya sgat rixi, bagi janda2aja

3 个月 前
AURISTELA
AURISTELA

07:23 "teori mah bagus" 😆😅

3 个月 前
alpabeta channel
alpabeta channel

Istri tdk harus masak, tapi wajib bisa menyiapkan makanan, memastikan suami makanm

3 个月 前
APEEN
APEEN

Waduh ada dark dark nya niiih, 😂😂😂😂 kok gelap anjimmm joks nya 😂😂😂

3 个月 前
Ilman Nafi'an
Ilman Nafi'an

Empowering Life With Love

3 个月 前
Ifa Qyu
Ifa Qyu

Se7 dengan vicky semoga jodoh sama mbak kalina Aamin.

3 个月 前
MUAZZIZ FADLI
MUAZZIZ FADLI

Indonesia senang melihat orang yang tidak jelas

3 个月 前
Rohanda Zen
Rohanda Zen

Padahal gampang bgt jawabnya..kan menurut Vicky...terserah orang lain..knp harus di debat....

3 个月 前
Arya Ryski69
Arya Ryski69

Viki paling paten untk menghibur

3 个月 前
Hani Sukarni
Hani Sukarni

Ngapain sih piki ditampilin orang dah nek lihat hati cenel

3 个月 前
luvena 163
luvena 163

Vicky....josss

3 个月 前

下一个