EDHY PRABOWO - DEDDY CORBUZIER PODCAST

  • 添加 4 个月 前

    Deddy Corbuzier

    持续时间: 44:32

    #jokowi #prabowo #deddycorbuzier
    ---------------------
    Management contact :
    +6281211459958 (Yopi)
    +628118209595 (Didi)
    Whatsapp only
    Business Only.
    Check and Follow:
    Instagram: mastercorbuzier
    Facebook: mastercorbuzier
    All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you to think more.
    Deddy Corbuzier

ade poetra
ade poetra

maling

27 分钟 前
Hasan Basri
Hasan Basri

Sudah titipan....korupsi pula ( diduga)

51 分钟 前
VEROEZ
VEROEZ

rewatch ulang cvk

2 小时 前
Globalis Cabal
Globalis Cabal

Edhy lobster

2 小时 前
Edi Prabowo
Edi Prabowo

Kedepan pejabat mikir mikir lagi di undang om Ded. Kwkw

4 小时 前
ana suryana
ana suryana

kang MALING,GARONG, DLL..

4 小时 前
Adiar Zuniear
Adiar Zuniear

28:30 bacottt tol

4 小时 前
Alfaindo Mart
Alfaindo Mart

Haaaaaaaa satu kata si eddy ternyata MaLing ini vidio Akan dikenang masyarakat Indo sepanjang masa😆😄☝️

6 小时 前
ora popo
ora popo

kesimpulannya..semua orang di podcast deddy tdk semua nya berkata jujur..ada yg pencitraan..ada yg memakai topeng..dan lain2..

6 小时 前
rachmat rama
rachmat rama

Mundur 4 bulan yang lalu

7 小时 前
26 Limbong
26 Limbong

Gw kemari lagi baru inget njerrr klo dia udah ke podcast

8 小时 前
Prama Nanda
Prama Nanda

After Statement menit 27:34, kameranya bergetar... Pertanda kah ? :O

8 小时 前
Arief Hidayat
Arief Hidayat

"Pemimpin terbaik yang bisa bikin rakyat tertawa", anda berhasil, berhasil membuat kami tertawa... hahaha

8 小时 前
cctv jalanan
cctv jalanan

Pasti akhir akhir ini banyak restoran yang bakal kebanjiran pesanan menu losbter,,gara gara menteri lobster

8 小时 前
Tegar Zesi
Tegar Zesi

Mulut pejabat , bukan mulut rakyat. Sok suci didepan , dibelakang macam setan.

8 小时 前
Faisal Dzusyahadatain
Faisal Dzusyahadatain

Gatau males, pingin beli truck

10 小时 前
Amar Deff
Amar Deff

w udh duga ternyata dia ke tangkap juga 😁

10 小时 前
Andrian Ahmad
Andrian Ahmad

Malah ditangkep wkwk

11 小时 前
eipo nayfoseda
eipo nayfoseda

ternyata ngeri bangettt.,kuota w jd mubazir gtuuuu,.😁

11 小时 前
eipo nayfoseda
eipo nayfoseda

sejarah wat Om.,yang pernah ngundang calon koruptor.,w scroll komenan lbh dr setengah jam.,cm wat ngebales komenan yg sempet pro ma koruptor nii,.

11 小时 前
pitoyo sss
pitoyo sss

bla bla bla ...tapi bo'ong

11 小时 前
eipo nayfoseda
eipo nayfoseda

sepandai pandainya maling melompat.,pasti akan terjatuh pula,.

12 小时 前
Tetot Gimang
Tetot Gimang

Saya menonton Karena .......

13 小时 前
ANT
ANT

Reshuffle nya di prodeo bang???🙈🙈🙈🙈

13 小时 前
Hac Ker
Hac Ker

W balik lagi karena muncul di beranda. Wah aku denger ini seperti dongeng malam.

13 小时 前
mang odoy
mang odoy

Akhirnya di resufle jg!!

13 小时 前
Lila Nakula
Lila Nakula

Hahahaha lulucon konyol omonggan ngk guna

15 小时 前
Dody Kurniawan
Dody Kurniawan

Om, Bu susi dong di Interview, yang setuju bantu Like

16 小时 前
Ilman Just
Ilman Just

Ini sih bakalan trending

17 小时 前
Mul Yono
Mul Yono

Sampai kapanpun gw ga bakal percaya dgn apa yg diucapkan politikus.. Sebaik apapun ucapan itu.. Mereka hanya pandai berhitung.. Tp tak pandai melakukan apa yg diucapkan.. Salah satunya ini.. Seorang politikus yg mendapatkan jabatan semua tinggal menunggu waktu.. Bila mreka tertangkap krn korupsi.. Itu hanya kesialan aja.. Yg lolos seabreg seabreg..

17 小时 前
vino자스
vino자스

Gw nonton lg donk😁

19 小时 前
SEK ASEK
SEK ASEK

Ustad Ngabalin ondang ke podcast gimana pak? 👀

19 小时 前
Gardika Praba
Gardika Praba

Prett

19 小时 前
kopi hitam
kopi hitam

MENDING KORUP BENIH IKAN CUPANG

20 小时 前
YOGI gemes
YOGI gemes

untung prabowo gak jadi presiden.. orang2nya kek gini bentuknya wkwkwkw

20 小时 前
Fans Java
Fans Java

Orangnya kena tangkap KPK skrng.. Nunggu d eksekusi Mati

20 小时 前
Donie Redwine
Donie Redwine

Seandainya.... Lu ditangkep KPK... Apakah lu bersedia?

21 小时 前
mekz mekz
mekz mekz

Naikkan

22 小时 前
Kresna Kencana
Kresna Kencana

GG

23 小时 前
Reky Flo
Reky Flo

untung om Ded gak jadi dikasih om hahahaaha

天 前
Reky Flo
Reky Flo

nyanthaaaaaaaiiiiii wkwkwwk korupsi juga nyantaiiiiiiii ajaaaaaa

天 前
Pang Skuy
Pang Skuy

Om dedy liat video ini be like = anjim gw ngomong ama tongkosong dong

天 前
Raiby. com
Raiby. com

Perkataan baik yg keluar dr pendusta,,,

天 前
Fadil Cell
Fadil Cell

2:14 Ya tau tau ada hasilnya

天 前
Daud Rahman
Daud Rahman

Gk merugikan bgt bosss hihihi

天 前
Achmad Fauzan
Achmad Fauzan

Ehehehehe

天 前
Johnny Fernandes
Johnny Fernandes

Lama Tak Terdengar, Begini Kondisinya Sekarang....

天 前
Dika Arya
Dika Arya

Koruptor koruptor koruptor

天 前
Iman Embhe
Iman Embhe

Lu di RESUFEL.... 3 priode JD anggota... Ya buat cari ILMU untuk KORUPSI... HAHAHAHA MEMBUAT NELAYAN HAPY..... WHAT... WHAT...WHAT... YA EMANG HUKUM KARMA... PENCITRAAN

天 前
Arip Budiman
Arip Budiman

waduh, tiba-tiba muncul ya... beratnya cobaan jadi pejabat publik alias pembantu rakyat ya... godaannya itu tuh....

天 前
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal

Maling ah...males

天 前
Adithia Al Aziz
Adithia Al Aziz

teruntuk pemimpin negara, jangan pernah lagi mengajak edhy prabowo menjadi bagian dari menteri karna pak prabowo itu adalah menantu soeharto, carilah kembali orang orang yang memang benar benar mengerti kehidupan kelautan, cukup yang pudjiastuti saja karna dialah menteri yang paling tegas dari segala menteri kelautan

天 前
Toto Subiyanto
Toto Subiyanto

"jalankan tugas...tau2 ad aj hasilnya" Hasil buat partai dan perut sendiri tong..bukan buat rakyat dan Negara🙈

天 前
Fahmi Arrasyid
Fahmi Arrasyid

Hebat kata"nya sampai dapet rompi orange... 🤣 22:13 "saya kalau di kasih uang 200 triliun, akan beli jam rolex kali dan tas mahal untuk istri". Mantap 🤣

天 前
Sableng Otakmu
Sableng Otakmu

Hanya modus kata kata lo....buatlah masyarakat tertawa kata lo, iya tertawa tapi ketawain lo skrg krn ketangkep jual benur...makan tu baju orenz...ojo kendor ya

天 前
Joe David
Joe David

Lawak

天 前
Joe David
Joe David

Beranda dong

天 前
ZONA DEWASA 18
ZONA DEWASA 18

nahh ketangkep looo 😀😀😀

天 前
Hasan Sudirgo
Hasan Sudirgo

Oo orang ini yg kemarin mengalami kecelakaan itu ya. Entah maksudnya kecelakaan gak sengaja ketiban LV sama Rolex, atau kecelakaan karena oo ketahuan..

天 前
Waw Yur
Waw Yur

AARROOGGAANN

天 前
Waw Yur
Waw Yur

AARROOGGAANN

天 前
Hasan Sudirgo
Hasan Sudirgo

"Untuk melihat karakter sejati seseorang, beri dia kekuasaan". - Abraham Lincoln, seperti dikutip oleh Ahok.

天 前
On-the-GO
On-the-GO

Gede ya badanya Pak Edy, pas podcast bareng gini ama om dedy kyk lbh kecil dikit wkwkwk pdhl badan om dedy aja dah gede bgt

天 前
kope mania
kope mania

Edi tikus

天 前
Dimas Rizki Herlambang
Dimas Rizki Herlambang

Bukti nyata. Abadi di dunia maya huaha

天 前
Riono Mujo
Riono Mujo

Aku malah baru tau klau adik prabowo juga jd mentri😁😁😁😁

天 前
Rendy Ardyanto
Rendy Ardyanto

Apa kabarmu pak woooooo 😂😂😂

天 前
Yanti Wae
Yanti Wae

cangkeman tok

天 前
Ade Tarigan
Ade Tarigan

Duh jam nya keren

天 前
Rizal Ahmad Fawzie
Rizal Ahmad Fawzie

Dengan tertangkapnya beliau, nelayan tertawa. Misi beliau sukses terlaksanakan

天 前
haa jee
haa jee

Guaa flash backk oiii

天 前
Yeti Tera
Yeti Tera

Akhirnya berita korup..yg keluar..

天 前
Yeti Tera
Yeti Tera

Mentri ngomongnya..gaul ya..

天 前
Klaudius Eleanus
Klaudius Eleanus

Wkwkkwkw udh pake baju oren neh orag

天 前
Setiadi Sudrajat
Setiadi Sudrajat

bisa merasakan pedihnya hati Pa Prabowo Subianto....

天 前
Bobdynar LImbong
Bobdynar LImbong

Hahahah koruptor suami istri

天 前
Putu Andika
Putu Andika

bikin naik darah!

天 前
Devan Maulana
Devan Maulana

ngomong panjang lebar ..ehh ternyata koruptor 🤣

天 前
Ade Hidayat Channel
Ade Hidayat Channel

KPK yang berani om deddy

天 前
dat stick
dat stick

Buatlah nelayan tertawaw berhasik ketawa sampai nangis

天 前
dat stick
dat stick

Merugikan sekali keputusan anda

天 前
ubaid denockarlum
ubaid denockarlum

panggil lagi bu mentri bu susi biar terurus mentri kkp

天 前
Aisyah ardy
Aisyah ardy

Wahhh

天 前
fachri ramadhan
fachri ramadhan

Hemm, ternyata yg tampilnya bersih ngomong nya suci itu lagi nutupin dosa nya ya

天 前
XII Teknik Listrik
XII Teknik Listrik

UNDANG BU SUSI OM DEDDY🔥

天 前
XII Teknik Listrik
XII Teknik Listrik

*exist Pak edhy : "Tuhan tidak pernah salah menghukum umatnya *News today Pak edhy tertangkap karna kasus korupsi benih lobster. Menurut Pak Edhy,Peristiwa dirinya tertangkap oleh KPK tergolong kecelakaan .... Anjer,kwowkwowo Lanjut nih Sufmi dasco ahmad(Ketua harian DPP Partai Gerindra) menyebut kejadian yang menimpa Edhy,tergolong musibah... Wkwokwkwo,ngasih statement genre comedy

天 前
Makhluk Astral
Makhluk Astral

Faktanya UANG bisa merubah Mindset , karakter bahkan prinsip seseorang !!!

天 前
helandyck
helandyck

L I E

天 前
cuyak Hermanto Andern Sich
cuyak Hermanto Andern Sich

SEBUT SAJA DIA MALING 🤣🤣🤣🤣

天 前
Backsound Music
Backsound Music

Gw play video nya cuma mw liat komentar terbaru

天 前
iqbaalee ramadhan
iqbaalee ramadhan

Semua jawaban mengesankan beliau di podcast ini seakan sirna semua setelah beliau menjadi tsk di kpk

天 前
Asep Wahidd
Asep Wahidd

" yang penting kinerja saya bisa mensejahterakan rakyat " Halaah bangsat!!!

天 前
pay minn
pay minn

edhy ngeweee lah ama lobster

天 前
ady marcel
ady marcel

Ep:yg penting kputusan yg saya buat berguna bagi org bnyak.. Preettt😂😂🙈

天 前
kawan mancing
kawan mancing

saya aja yg jadi pengganti mentri nya soalnya saya hobby mancing

天 前
kawan mancing
kawan mancing

atlet silat lidah

天 前
Riyan Ichsan Karyawinata
Riyan Ichsan Karyawinata

JEJAK DIGITAL sebelum diresulfe udh di ott

天 前
Lucky Kurniawan
Lucky Kurniawan

Delet aaja video ini ga jelas

天 前
Henokh Edward T.
Henokh Edward T.

Semua orang ada sisi positif, nilai seseorang dari sisi positifnya saja

天 前
Catur Haji Putra
Catur Haji Putra

Semoga dia tenang di KPK,. alfatihah... Negara lain bibit di gede in,. Kalo dia bibit di jual,. Wkwkwk

天 前

下一个

GOT7 "LAST PIECE" M/V

4:05

GOT7 "LAST PIECE" M/V

JYP Entertainment

意见 11M

全網瘋傳!螞蟻集團的最大股東是誰?出乎妳意料!全民驚呆:居然沒有一個中國人!馬雲真狠!

11:12

全網瘋傳!螞蟻集團的最大股東是誰?出乎妳意料!全民驚呆:居然沒有一個中國人!馬雲真狠!

快看资讯 【热点新闻 时政点评 军事观察 每日更新】欢迎订阅

意见 479K

Deddy Corbuzier Podcast - YORRYS RAWEYAI

1:13:38

GOT7 "LAST PIECE" M/V

4:05

GOT7 "LAST PIECE" M/V

JYP Entertainment

意见 11M

全網瘋傳!螞蟻集團的最大股東是誰?出乎妳意料!全民驚呆:居然沒有一個中國人!馬雲真狠!

11:12

全網瘋傳!螞蟻集團的最大股東是誰?出乎妳意料!全民驚呆:居然沒有一個中國人!馬雲真狠!

快看资讯 【热点新闻 时政点评 军事观察 每日更新】欢迎订阅

意见 479K

Ang Sa Iyo Ay Akin Linyahan | Episode 76

13:52

Ang Sa Iyo Ay Akin Linyahan | Episode 76

ABS-CBN Entertainment

意见 240K