Gempa Berkekuatan 6,7 Magnitudo Guncang Malang

  • 添加 29 天 前

    BeritaSatu

    持续时间: 01:07

    Gempa bumi berkekuatan 6,7 skala Richter mengguncang Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/4/2021). Episenter gempa berada di laut dengan jarak 90 km arah barat daya dari Kabupaten Malang.
    #Gempa #malang
    Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di www.beritasatu.com/livestream.
    Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.
    Kunjungi juga social media channel kami :
    Official Website: www.beritasatu.com
    Twitter : Beritasatu
    Facebook : beritasatu/
    Instagram : beritasatu

LADUNI CHANNEL
LADUNI CHANNEL

https://youtu.be/vl-8SiQBLpE

25 天 前
RioVe 21
RioVe 21

Malang jawa tengah ??

26 天 前
Dede Nuraini
Dede Nuraini

0uszdki7eXh

26 天 前
Sunarsih Sunarsih
Sunarsih Sunarsih

Semoga baik2 saja

27 天 前
Fathi Mohd
Fathi Mohd

Maksiat byk sgt

27 天 前
kang mas gan
kang mas gan

Semoga diberi ketabahan atas musibah ini dan semoga Allah tinggikan derajat orang² yang beriman...

27 天 前
kang mas gan
kang mas gan

Semoga saja ini hanya sebagai bentuk teguran dan ujian dari yang maha kuasa atas dosa yang diperbuat... Bukan adzab atas dosa² mereka para gerombolan munafikun yang tak beriman...

27 天 前
Vicky Merr
Vicky Merr

Beritane malang jawatengah ,ngakak😸

27 天 前
syaiful arif
syaiful arif

Semakin harta dunia melimpah dan hidup jor-jor an kekayaan maka ada saja hal semacam ini , karena itu merupakan kebijaksanaan keseimbangan bagi-NYA

27 天 前
ian tion
ian tion

Asiiiik bencana makin bnyk

27 天 前
[Ra] Dewa Mata
[Ra] Dewa Mata

Khofifah gubenur Lolak kolok.

28 天 前
Suwol prime
Suwol prime

malang kok jawa tengah 😂 jawa timur wee malang itu🤣🤣🤣🤣

28 天 前
Tentang Dunia
Tentang Dunia

Fokus sama tulisan Malang, Jawa tengah😂. Editor harus lebih teliti lagi yakk

28 天 前
Md Sam
Md Sam

اشلام عليكم ورحمة الله ياالله lindungin إندونيسيا أنا

28 天 前
Keera_Chan
Keera_Chan

Jawa timur mbak malang tuh, bukan jawa tengah

28 天 前
DVSTYRMDHN CHANEL
DVSTYRMDHN CHANEL

malang jawa tengah xixi

28 天 前
ZAKI SANJAYA
ZAKI SANJAYA

lebih dekat kan lagi dengan allah swt..semoga kita di beri keselamatan dunia akherat

28 天 前
JANSEN FERNANDO TARIHORAN
JANSEN FERNANDO TARIHORAN

Sudah diprediksi bmkg tempo lalu.....

28 天 前
Baiq Hidayah
Baiq Hidayah

PRAY FOR MALANG

28 天 前
Muhammad Faiz
Muhammad Faiz

Green screenya kurang optimal😂

28 天 前
little star
little star

saya yang di Kediri kerasa, saya pikir cuman efek ternyata memang gempa.

28 天 前
Rizki Dwi
Rizki Dwi

gempa susulan pagi ini d malang... semoga sehat selalu warga malang dan sekitarnya

28 天 前
K.O NIGHT free fire 2021
K.O NIGHT free fire 2021

daerah saya terasa juga saya dari luar malang😭😭

28 天 前
Achmad Dani
Achmad Dani

Error yg buat berita malang Jawa Timur bukan Jawa Tengah.. 🤣🤣🤣

28 天 前
Mr Enderlis
Mr Enderlis

Ya Allah lindungila bumi tercinta ini dari bencana

28 天 前
Ahmad Shafiyuddin
Ahmad Shafiyuddin

Sejak kapan Malang di Jawa Tengah?

28 天 前
Alifia Nurlita
Alifia Nurlita

Katanya gempa pada pukul 16.00 tapi beritanya 14.37 di hari yang sama, wkwk

28 天 前
ANT channel 1
ANT channel 1

Semoga semuanya selamat Amin

28 天 前
Dwi Yuni
Dwi Yuni

Malng itu jawa timur

28 天 前
Sudarso Ces
Sudarso Ces

Malang Jawa Tengah😇😇😇

28 天 前
Nanank Channel
Nanank Channel

Malang, Jawa Tengah.... Sejak kapan?

28 天 前
Lasmi Maryati
Lasmi Maryati

Ya Allah ampuni dosa kami para pemimpin kami

28 天 前
DIAJENG KIRANA ASMORO
DIAJENG KIRANA ASMORO

😭😭😭😭😭 Ya Allah jauhkanlah cobaan ini dari keluargaku Ya Allah.. Jauhkan pula segala mara bahaya dari keluarga besarku. Kagetku, mak deg pas krungu nang Blitar onok gempa .. langsung tlp emak ku, ngertakne keadaane mereka semua.. Nangis batin karna ndak bisa didekat mereka, merasakan kesedihan mereka, dan tidak bisa menjaga mereka . Tak pasrahno semua iki ndek Gusti Allah .. mugo mugo keluargaku tetep sehat. Emak Bapak anak anakku adik ku kabeh mugo ae sehat kabeh. Amin Ya Rabb. 🤲

28 天 前
Sulikah Sauri
Sulikah Sauri

Semoga doa habib rizik sihab selalu selamat dn semoga pra jksa segera keluarkn dri penjara yg kuasa murka cucu rosululoh tr aniaya lhir bthin meninggalkn ank2 yg msih kecil semoga dunia selamat ya alloh yarobby berilah keselamatan dunia ahirat🙏🤲

28 天 前
Anton Suyanto
Anton Suyanto

Smua serahkan kpd Tuhan

28 天 前
Yuliana Ana
Yuliana Ana

Aku juga merasakan tadi siang jam 2. Pas aku krja. Aku d Gresik ikut merasakan

28 天 前
Kubro Sanger
Kubro Sanger

Musibah terus Indonesia.. Akibat banyak yang zolim.. Terutama presiden nya.. Jokowi

28 天 前
Arya Jingga
Arya Jingga

Hemmm

28 天 前
Muhammad Yohn Kenedy
Muhammad Yohn Kenedy

Malang pindah jawa tengah

28 天 前
ANDRE SETIAWAN PRAYOGA
ANDRE SETIAWAN PRAYOGA

Saya dari surabaya. Kok kasur nya gerak gerak Saya kira ibu ku mbangunin aku. Terus aku bangun , Kok ga ada siapa2 Abis itu saya sadar kalo itu gempa . Aku langsung lari keluar.

28 天 前
Dian Suwandana
Dian Suwandana

Saatnya introspeksi diri. Jgn karna ego semata maka yg tak berdosa pun ikut merasakan 🙏

28 天 前
Niko Dimas
Niko Dimas

Kotaku kenek gempa

28 天 前
Malik Fajar
Malik Fajar

Wartawanya kurang pelajaran..sekola banyak tawurann..malang jawa tengah hadiuhhhhh...sejak kpan

28 天 前
soshibee
soshibee

btw harusnya Malang, JAWA TIMUR dan kejadiannya pukul 14.00, bukan pukul 16.00 🥱 yang edit video sprtinya ikutan oleng kena gempa

28 天 前
AJI DWI WIBOWO
AJI DWI WIBOWO

Waktunya sudah dekat kah.

28 天 前
Heri Yanto
Heri Yanto

Alhamdulilah pasukan Alloh yg maha memiliki isi langit dan bumi. Sudah goncangan bumi lamongan. Bagi Rezim dholim tunggu kehancuran.bila tidak cepat bertaubat Alloh Akan mgutus para tentara Alloh malaikat. Angin air Dan tanah akan binasakan umat manusia yg Tidak beriman. Of Alloh swt.

28 天 前
SADABE 1949
SADABE 1949

Jawa timur

28 天 前
Fufu Juarsih
Fufu Juarsih

Semoga kita semua selalu dalam Allah Swt Amiin yarobbal alamin

28 天 前
joko santoso
joko santoso

14:00

28 天 前
ROFEK ABELA14
ROFEK ABELA14

Baru dengar malang itu jawa tengaah hahahahhaha lucu banget

28 天 前
Mike MILENIAL
Mike MILENIAL

Tuhan,, lindungi sodara2 ku di malang. Hindari dan jauhkan kami RI ini dr bencana,,🥺🥺.. semoga saudara2 ku tetap kuat dan tabah🙏🙏. Salam dari NTT. GBU

28 天 前
naufal salsa channel
naufal salsa channel

Maksiat apa yg kalian buat🤔

28 天 前
Muhammadmisrialghuffron Alghuffron
Muhammadmisrialghuffron Alghuffron

Itulah teguran dari Allah SWT

28 天 前
Agus Kechil
Agus Kechil

Wahh Gara gara brewog audio tadi malam ni🤣

28 天 前
Miskin Chanel
Miskin Chanel

Sya dari NTT mendoakan semoga saudara2 kita yang ada di malang baik2 aja

28 天 前
Sri Anika
Sri Anika

Sampai malam ini saya masih trauma tidak bisa tidur nyenyak karna rumah ku di kec wlingi dan guncangan terasa dan terlihat sangat dahsyat rumah dan halaman nya berguncang begitu mengerikan ..dan alhamdulilah kami selamat dan aman2 saja ..terimakasih ya alloh atas perlindunganya .

28 天 前
Gusti Kanjeng
Gusti Kanjeng

Malang jawa timur ndok, bukan Jateng😭

28 天 前
Mifreakmans
Mifreakmans

Surabaya terasa

28 天 前
Tini Tin
Tini Tin

Bagaimana kota kepanjen

28 天 前
more zhond
more zhond

Ya allah muda2han Indonesia jauhkan dri bencana

28 天 前
Yuda Eko
Yuda Eko

Semua bencana adalah peringatan dari Alloh..untuk lebih mendekat kepada Alloh.di balik guncangan bencana di mana mana..ada sesuatu yang mengganjal di kehidupan dunia ini.yaitu dunia penuh sandiwara.makanya Alloh selalu mengingatkan untuk bersadar diri.. semua..

28 天 前
Cupid fitria
Cupid fitria

malang kok jawa tengah??? salah tulis kayaknya

28 天 前
Abdul Malik
Abdul Malik

Ini akibat penguasa yg tamak n rakus

28 天 前
Semoga Lekas sembuh
Semoga Lekas sembuh

Sudah jangan di teruskan lagi..... Ulama ulama ulama ... Islahkan hrs jangan dilanjutkan lagi ini pesan dari pemb nkri wassalam.

28 天 前
putri wong kampung
putri wong kampung

ada gempa jiwa di lumajang di bawah gunung semeruh ada yg meninggal ketimpa batu dari gunung semeru 😭😭😭😭😭😭

28 天 前
putri wong kampung
putri wong kampung

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

28 天 前
Akmal Nabil
Akmal Nabil

Surabaya juga kena

28 天 前
Daud Daud
Daud Daud

ini semua udh ke hendak allah,

28 天 前
Nier Rad
Nier Rad

0:22 itu malang,jawa tengah piye toh hade ngatuk a seng ngedit video e 😂

28 天 前
Agus Redmi
Agus Redmi

Bukan 16;00 tp 14;00;15 WIN🙏🙏

28 天 前
Bang zaki MDR
Bang zaki MDR

Guncangan Gempanya sampek suarabaya.Saya lagi masak sampek mau jatuh. Tak kirain ada apa ternyata ada gempa.

28 天 前
Sarjono Jono
Sarjono Jono

Ya Rabb selamatkan lah orang 2 yg benar..dan benam kanlah keperut bumi orang 2 jalim itu...yg selalu memusuhi ulama kami...amiiin ya Allah..... Allahuakbar......

28 天 前
Kasianto Alif
Kasianto Alif

Amiin, Alhamdulillah. Biar sadar MANUSIA YANG SELALU BERBUAT ZOLIM.

28 天 前
Alvin Kojongian
Alvin Kojongian

Malang bukanya Jawa Timur ya?

28 天 前
Sulaiman Arwoker
Sulaiman Arwoker

Malang ya jawa timur

28 天 前
NDP Musik Entertainment
NDP Musik Entertainment

14.05...bukan 16.00

28 天 前
Para Komandan
Para Komandan

Rezimnys dholim

28 天 前
malka tiger
malka tiger

Indonesia akan Akan slalu berduka klu para pemimpinnya memusuhi ulamak

28 天 前
Jusilawati Yusi
Jusilawati Yusi

Gempa pukul 14.02

28 天 前
Heru Heru
Heru Heru

gimana itu berita,gk akurat bnget.wong kejadian skitar pukul 14: wib kok dia bilangnya pukul 16: wib.salah tuch

28 天 前
Puji Puji
Puji Puji

Jam 14 00 apa 16 00 kok gk jlas beritanya

28 天 前
Paulus Jelatu
Paulus Jelatu

Semoga tidak ada korban jiwa dan benda berharga lainnya.

28 天 前
Abdul Rohman
Abdul Rohman

Tak ada Corona sekarang, adanya banjir bandang, tanah longsor, & gempa.

28 天 前
Febri Faudra
Febri Faudra

gagal fokus... malang pindah jateng,,,,wkwwkwk yeopo seng nulis iku

28 天 前
DIKA OFFICIAL
DIKA OFFICIAL

MAKANYA BOSS JANGAN ZOLIMI ULAMAK,

28 天 前
Mbah Ibu Wati
Mbah Ibu Wati

Astaqfirullohal'adzim... Semoga tdk ada korban

28 天 前
Pemirsa Yang Budiman Dimanapun Anda Berada
Pemirsa Yang Budiman Dimanapun Anda Berada

KEPADA AHLI TERAWANG SPESIALIS AZAB DAN AKHIR ZAMAN, WAKTU DAN TEMPAT DIPERSILAHKAN.

28 天 前
Quienta Quien
Quienta Quien

Segala yang bernafas memuji Tuhan.. ..

28 天 前
Chanel Iqbal kristian
Chanel Iqbal kristian

Puji Tuhan , ada aj masalahnya

28 天 前
ea diandra
ea diandra

Malang jawa timur min 🤦klo Pemalang itu baru jawa tengah 😐

29 天 前
Ifan Bahri
Ifan Bahri

Klo ada gempah gak takut korona 😀😀😀

29 天 前
NONA RISKA
NONA RISKA

Negaraku diterpa bencana terus menerus 😢😢😢😢y ALLAH SWT lindungilah masyarakat Indonesia 🙏

29 天 前
Marzki Marzko
Marzki Marzko

😢😢😢😢

29 天 前
TURBINE VENTILATOR DAN QUUBAH MASJID
TURBINE VENTILATOR DAN QUUBAH MASJID

Serasa sampai gresik gempanya

29 天 前
Indun hariani
Indun hariani

Bukan di malang,saja,di wilayah ku/Wlingi Jawa timur juga gempa 😭

29 天 前
Yuli Purwanik
Yuli Purwanik

Rumahku disumbermanjing kulon gempa td siang terasa banget

29 天 前
Samsul Syafiudin
Samsul Syafiudin

16.00 wib

29 天 前
Baja Jakarta Jakarta
Baja Jakarta Jakarta

semoga tdk ada korban nyawa kiranya kita trs di kuatkan.dan JFK trs bersukur

29 天 前
Kace Mimi
Kace Mimi

Kandangge tonggoku toboh weduse kejepet

29 天 前
Nature Culture Future
Nature Culture Future

"Malang, Jawa Tengah"

29 天 前
Miss inglink
Miss inglink

SEMUA ADA PERINGATAN DAN TANDA2NYA DIDALAM ALQURAN. KARENA ITU PAHAMI ALQURAN AGAR KALIAN TERHINDAR DARI GEMPA DAN MUSIBAH SEMACAM INI.

29 天 前

下一个

Swiss Alps

25:03

Swiss Alps

Rick Steves' Europe

意见 938K