AUREL NANGIS DI DEPAN ATTA

  • 添加 2 个月 前

    Aurelie Hermansyah

    持续时间: 14:02

    Guys... Aurel nangis di depan Atta. Karena perayaan ulang tahun Atta, Aurel bikin konsep yang bikin mewek. Movie Night yang berisi tentang perjalanan kisah cinta Aurel Atta, bikin Aurel nangis di depan Atta.
    Movie Night seperti apa sih yang bikin Aurel Nangis di Depan Atta?? Mending kalian semua cek langsung video lengkapnya dan jangan di-skip yaaa.. Selamat Menonton..
    #part2
    SPECIAL THANKS TO :
    Venue : Plataran Cilandak - @platarandining
    For More Info : www.plataran.com
    Catering : @platarancateringservices
    Birthday Cake : @cherrie.cakes
    Photo & Video : @andrewdre17
    Sound & Screen : @harperpro_id
    Decoration : @orlinsevents
    JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
    Follow Instagram :
    aurelie.hermansyah?hl=en
    For Business Inquiries/Endorse. :
    hijaufilm.management@gmail.com
    or click linktr.ee/thehermansyaha6

Arifah Meyla Hafiza Arsa Kaila Nafiza
Arifah Meyla Hafiza Arsa Kaila Nafiza

20 januari 2021 nonton lagi nangis lagi. Kalian couple goals terfavorit semoga kalian berjodoh langgeng dunia akhirat AMIN

天 前
Ayu Wulandari
Ayu Wulandari

Langgeng amin 😇😇

3 天 前
Sugianto Sgo
Sugianto Sgo

Lihat lagi... Dan mewek lagi... Nur nur nur... Sayang selalu

3 天 前
YOU TUBE
YOU TUBE

Bang atta jangan ngecewain mpok nur yaa:(

3 天 前
Anne Hs
Anne Hs

Gak tau keberapa kalinya sy nontonin video2nya mrk Atta Aurel..sumpah swear ✌✌✌entah magnet aapa yg mrk miliki? Koq gak pernah ada bosen2nya malah bikin nagih teruuus.. Kalian slalu menebar aura positif rasa bahagia bagi all emak2 n all warga seluruh dunia..Mungkin kalian gak sadari bhw semua yg kalian sajikan divideo2 kalian sangat alami membuat kami ikut larut dlm kebahagiaan itu.. Sesungguhnya kalian sdh memiliki tabungan pahala krn sdh sukses menebar kebahagiaan ut kami Smg kalian segera ALLAH lapangkan menuju akad nikah...SaMaWa until JannahNya ALLAH, mendpt keturunan ygmakin mengikat cinta kasih kalian smg kalian dijauhkan dari hal2 buruk & mrk yg tdk rela melihat kebahagiaan kalian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah..doa tulus kami yg slalu mensupport & menyayangi kalian.. aamiin3 Allahumma aamiin💕💕💕

3 天 前
Denny M
Denny M

Aurel.....knapa kalian yg pacaran tp aq yg nangisss pol

5 天 前
Novita Sidabutar
Novita Sidabutar

Hhhhhh ultah atta sama kaya aku 2011😂

6 天 前
siti maria gunawan
siti maria gunawan

Kisah Atta Aurel itu kayak sebuah novel/drama komedi romantis...kadang ketawa kadang sedih..atau romantis....kadang kayak naik roaler coaster...deg2an....semoga segera halal ya Atta Aurel...sehat dan semakin sukses....diberkahi Allah SWT....amiin YRA....

8 天 前
Nisaul Afifah
Nisaul Afifah

Yaallah sosweeettt, terharuu akuu

8 天 前
Yuliani Nasir
Yuliani Nasir

Masyaallah sedih terharu bahagia ngeliat nya

10 天 前
Arie Setiawan
Arie Setiawan

Masyallah, bhgiax sy lht mrka

10 天 前
Anita Dwi Putri W
Anita Dwi Putri W

merinding sendiri

11 天 前
Anita Dwi Putri W
Anita Dwi Putri W

masyaallah sampe nangis

11 天 前
Masakan Nyokap
Masakan Nyokap

Kok ... ikut mewek

11 天 前
Cucu Herliawati
Cucu Herliawati

Semakin romantis aja pasangan bang atta dan mpok nur,,sehat dan sukses terus bang atta dan mpok nur...

12 天 前
NDE YF
NDE YF

Melihat konten ini sebenarnya ga sanggup karena melihat ketulusan hati Aurel yg sangat menyayangi bang Atta semoga ketulusan hati Aurel mendapatkan kebaikan

12 天 前
Linda Matahari
Linda Matahari

Aku yang liat aja terharu .. Nangis

12 天 前
Acak adut /Ribka
Acak adut /Ribka

Gw ikutan kelilipan njerr😭😭😭

12 天 前
Alang2Channel
Alang2Channel

boleh disimpan video unya utk di tuntunkan pada anak anak kamu

13 天 前
Alang2Channel
Alang2Channel

Hargai lah kasih sayang diantara kamu berdua kerana utk membina kasih sayang itu perlu mengharungi dugaan saling menghurmati diantara satu sama lain

13 天 前
Bintang Herlambang
Bintang Herlambang

Terharu banget jd nangis dech..udah gk bisa ngomong lgi pokoknya kk aurel terkeren..tercantik..terthe best..ter so sweet pokoknya..sukses terus kk aurel

14 天 前
sari sari
sari sari

Judul backsound nya apa ya?

14 天 前
Nia Kurniasih
Nia Kurniasih

Bunda kamu berhasil ..aurel jadi anak yg baik penyàyang..selamat bundà...tanpa bunda aurel mungkin gaakan jadi seperti ini..

15 天 前
Nia Kurniasih
Nia Kurniasih

Nangis...

15 天 前
Yogi Adrian
Yogi Adrian

aurel lo gak peduli sm Milen cus lg depresi karna tumbuh jembut. bila ada Pasar narkoba legal di Tempat km. banyak org dtg utk Beli dan gunakan Narkoba. itu berarti tempat km sudah di Berikan izin oleh TNI. Nah gimana cara km utk dpt keuntungan. km dateng ke BNN yg dkt lgs Tekan salah satu BNN. jangan takut pelapor di lindungin. ucap Jokowi. sebab apabila ada Narkoba yg di jual bebas berarti itu sudah dpt Sertifikat MUI semua Perizinan tdk ada yg Gratis. perizinan itu Mahal tdk murah. Narkoba di pertanggung jawabkan kpd BNN dan TNI yg sepenuh pegang kuasa. polisi No 2. kamu Ancam saja Ke BNN bila benar ada narkoba yg ber edar dgn jelas nyata. karna Pencucia uang hasil dari narkoba sangat besar dari keuntungan perjudian yg pernah ada. semua sudh punya ukuran jatah masing masing. tergantung keberanian km dan Skil yg km punya. bila kurang jls bisa Chating lbh lanjut dan lbh jls ke saya. saya siap kasi kelancaran dan penjelasan dgn jujur dan ber sumpah pocong. bila benar berkata benar bila tdk akan berkata tdk. lumayan utk tambah uang jajan.

15 天 前
Dewa Warkop
Dewa Warkop

Gk kerasa mataku berkaca"makk Syedih kta"kk

15 天 前
Jenny Cindy
Jenny Cindy

Ungkapan pok nur,bena2 bikin terharu.semoga di lancarkan

15 天 前
amalia
amalia

omaa klikk lgi niih oma sukaa bgtt nihh

16 天 前
Maria Sinaga
Maria Sinaga

Saya suka bgt dengar lagu kk atta yg di nyanyikan. Semoga kalian dipersatukan Tuhan..amin Semoga kalian Jodoh Amin.

16 天 前
Yetty Effina
Yetty Effina

Perbedaan pasti ada tapi yg penting bisa menerima kekurangan masing2 hub itu pasti langgeng semoga Atta &Aurel berjodoh

17 天 前
Tina Siti
Tina Siti

Semoga berjodoh .

17 天 前
Yohana Lawa
Yohana Lawa

I love you Aurel n Attha

17 天 前
gi Yanti
gi Yanti

mereka berdua pacaran kita yg senyum" apalgi klo dah halal pasti ikut nangis

17 天 前
akm forwarding
akm forwarding

so sweet saya suka melihat atta dan aurel semoga kekal hingga ke jinjang pelamin . eita - malaysia

17 天 前
Rostina Tina
Rostina Tina

atta aurel lope lope

17 天 前
sri haryati
sri haryati

Biar telat ttp mak mau ucapin selamat ulang tahun abang smg sll sehat sukses dn berjodoh dgn mpok nur..Aamiin yra

17 天 前
Ikma Lianti
Ikma Lianti

Sumpah baper bgt😭😭😭❤️❤️❤️ Moga jodoh aminn🤲🤲

18 天 前
Dahlia Lia
Dahlia Lia

Cantik nya mpo nur

18 天 前
Mario Intan
Mario Intan

Ya allah jdi sedih bngeet, sweet bget sih mpok nur

18 天 前
Eva Jombang
Eva Jombang

Beneran mewek lihatnyaaa

18 天 前
olshopqu Olshopqu
olshopqu Olshopqu

Pasangan anak muda yang paling terbaiik.

18 天 前
Silpaayu Ramadani
Silpaayu Ramadani

Daleeem

18 天 前
Erny Wati Lino
Erny Wati Lino

ATTA AUREL ADALAH PEREMP YG HEBAT HATI NYA LEMBUT EMAK2 DGR KATA INDAH PINTAR ORANGNYA SENI LG SGT SEDIH YAH CINTA JUJUR TULUS

19 天 前
Meiti Yumiatiningsih
Meiti Yumiatiningsih

Smg cepat halal ... aamiin

19 天 前
Alight edditzz
Alight edditzz

Ke berapa ribu kali nonton ttep nangis

19 天 前
Iis Maryani
Iis Maryani

In sya Allah menjadi Jodoh dunia akhirat n Allah SWT selalu melindungi n menyayangi n meridhoi Aamiin ya Allah .

19 天 前
Fatimah Titim
Fatimah Titim

Aurel Atta ...kerreeeen....

20 天 前
ka ka
ka ka

Kangen dengan ketawa kak Loly yang lepas dan happy dengan abang Atta... Semoga kalian berdua selalu semangat, bahagia dan sukses di dunia dan akhirat, menikah jadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah amiin... 😘😘😇

20 天 前
Intannn Maulani
Intannn Maulani

Sweet banget mpok nur sama abang demoga cepat berjodoh😭💜💜

20 天 前
ayu pratiwi
ayu pratiwi

so sweet❤️❤️, nangis aku tuh😭

20 天 前
Rahayu Nurmala
Rahayu Nurmala

Nonton ke sekian kalinya tetep mewek

20 天 前
Emi Dwiastuti
Emi Dwiastuti

Aurel Atta coba lihat vidio ini...jgn terburu mengambil keputusan yg akan membuat kalian menyesal smg skrg ini hubungan kalian baik2 sj.Kalian bukan siapanya sy tp knp ak bisa sesedih ini mendengar berita2 yg kurang baik ttg hibungan kalian.Doaku terus smg kalian tetap kuat dan bergandengan tangan menuju halal.

21 天 前
fitri Asih
fitri Asih

Kangen duo ahha doa terbaik buat kebahagian dua ahha amin

21 天 前
erni handiarti
erni handiarti

Apakah sekarang masih nyaman ???

22 天 前
Ahmad Rakarian
Ahmad Rakarian

Uda nonton sampai berapa kali tapi enga bosen

22 天 前
Tarianto Riyanto
Tarianto Riyanto

DOA KU SEMOGA AUREL NUR HERMANSYAH BERHIJAB BIAR SELAMAT D DUNIA DAN D AHIRAT AAMIIN IYA ALLAH

22 天 前
Ningsih Sukmawati
Ningsih Sukmawati

Aurel sayang,Atta adalah jodohmu yang dikasih alloh,kamu cocok sama Atta! Semoga Aurel sama Atta menjadi pasangan yang abadi,sampai maut memisahkan kalian,!Aamiin yra!🤲🤲🤲

22 天 前
Clara Salwa
Clara Salwa

Bang klo mau nangis karna terharu nangis aja bang ndak usa di tahan"ndak usah pakek gensi klo di depan nur..klo di depan yg lain ndak pp..pakek gensi❤️

22 天 前
Harti Irawan
Harti Irawan

Sudah 5 bln berlalu masih sedih aja lihat vidio ini. .. Love untuk kalian berdua. Kakak sama abang semoga jodoh dunia akhirat. Aaaaaammmmmmiiiiiiin 1000x

22 天 前
Eko Anndallas
Eko Anndallas

😭😭😭 semoga Alloh SWT slalu menjaga cinta dan kesetiaan kalian berdua smpi menikah smpi maut memisahkan slalu bahagiaaaa slamanya smpi ke syurga bersama amiiiiiiiiiiinnnnnnn amiiiiiiiiiiinnnnnnn ya Alloh y Robb amiiiinnnnn slaluu sabarrr lebih bijak dalam berfikir dan bertindak lebih dewasa LG ,,kalian berdua pasangan yang terbaik terhebat sepanjang masa amiiiinnnnn

22 天 前
Mweth Jshegdj
Mweth Jshegdj

jangan dia siakan ta Aurel cewek berkelas mencintaimu dg tulus meski sering kamu permalukan dgn omongan tingkah

23 天 前
Shasa Dahlan
Shasa Dahlan

Sambil nunggu yang mau aniv ....

23 天 前
Siti Samsiah
Siti Samsiah

Lah gue yg nonton ikutan mewek😢 so sweeet...

23 天 前
renita fitri david
renita fitri david

Mau nangis nur... nur... semoga jodoh... aminnn

23 天 前
Esti Purwani
Esti Purwani

Sedih banget liat Aurel. You are too good for him 😢

23 天 前
Ibrahiem6 Dema
Ibrahiem6 Dema

Semoga semua baik2 saja harus kuat kakak

24 天 前
Ibrahiem6 Dema
Ibrahiem6 Dema

Sedih ya allah

24 天 前
Erny Wati Lino
Erny Wati Lino

Aurel mpok Nur kamu perempuan terhebat yah

24 天 前
Maya Suratman
Maya Suratman

Atta sayangnya emak..kenapa kau bgtu dingin sekdr ng like postingn mpok Nur aza tidak..bicarah dg mpo Nur dari hati ke hati tanpa sorotan kamera..emak sll doa smoga kalyn berjodoh dunia akherat

24 天 前
mon. jati gaung
mon. jati gaung

walaupun aku uda berulang ulang menontonnya tapi aku tetap mendoakan smg kln berdua berjodoh amiiin

24 天 前
diah sriyani
diah sriyani

Nangis lagi ya Alloh ..

24 天 前
Rita Untari
Rita Untari

Nggak bosan2nya aku klu mau tidur pasti nonton vidio ini sebagai penyemangat hidupku dg suami semoga menjadi pasangan yg samawa amin

25 天 前
Lilik Irawati
Lilik Irawati

Semoga abang ,ka lolly dpt terwujud apa yg harapkan,lancar menuju halal.

25 天 前
Nur Roziah
Nur Roziah

Saya kangen keuwuun Aurel dan Abang

25 天 前
Niken Faridiba
Niken Faridiba

nonton ini tanggal 27 desember 2020.. nangis aku mahhhh.. hiksss

25 天 前
Ibrahiem6 Dema
Ibrahiem6 Dema

Sama mewek

24 天 前
Iza Dahlan
Iza Dahlan

Suprise aurel hebat n keren banget... kata2nya bagus dan mengena di hati.... semoga atta dan keluarganya memahami isi hati aurel....aurel pintar dalam segala hal...sabar...penyayang....paket complete dech💜💜💜

25 天 前
Iza Dahlan
Iza Dahlan

Semoga kalian benar2 berjodoh... Yaa Allah kabulkan doa emak2 se Indonesia mungkin dunia yg ingin mereka berjodoh....aamiin...

25 天 前
Deby Ambrita
Deby Ambrita

ikut nangis nonton nya:(..keren..

25 天 前
Eka Nita
Eka Nita

Sayang bgt sama kalian berdua gak tau knp harapan aku terlalu besar supaya kalian bersatu selamanyaaaa😭😭😭😭😭😭

25 天 前
Mariyah bunda
Mariyah bunda

Setiap lihat video inih Aku terharu dn Psti nangis... Semoga sehat selalu langgeng. AAmiin

26 天 前
Dayu Wahyuni
Dayu Wahyuni

Klu lihat vlok ini lg... Serasa mereka tak akan bisa dipisahkan... Doaku kepada Mh Tuhan smg dua insan ini Atta Aurel dipersatukan sbg sepasang suami istri yng saling mencantai sampai akhir ayatnya Amin Ya Tuhan...

26 天 前
Nadita Fahira
Nadita Fahira

Bukan pertama kali nntn tp ttp ke bawa mellow ya:).semoga kalian tetap bahagia dengan jalan kalian sndri:)

26 天 前
Ine' Intan321
Ine' Intan321

ya Allah mdahkn jalan mereka mnuju hlal.... amiiinn...

26 天 前
evi rianti
evi rianti

Atta dan Aurel..smg.Bahagia..Amiin..yra.

26 天 前
Imel
Imel

Baru lewat sebulan moment terkeren ini, semoga Atta Aurel msh mengingat akan saling menerima kekurangan masing2 dan semakin kuat krn cinta mereka yg menguatkan.

26 天 前
dila safira
dila safira

We Miss U😎😘

27 天 前
Siti Masfufah
Siti Masfufah

Abg kk coba lht lg vlog kk ato abg yg gumus2 biar hati cair dan membaik ingatlah sdh jauh perjlnan kalian, tlg perjuangkan cinta kalian mak2 ingin kalian sampe halall.

27 天 前
Sugeng haryadi
Sugeng haryadi

D vidio ini aurel kelihatan tulus cintanya

27 天 前
Hanis Shafiqah
Hanis Shafiqah

Hi I’m from malaysia. I don’t know why i also cry

27 天 前
sri Suhartini
sri Suhartini

kangen mereka berdua atta aurel

28 天 前
Julia Ju
Julia Ju

Semua ini tinggal kenangan... Menyintai Kadang2 tidak dpt memiliki..

28 天 前
Iza Dahlan
Iza Dahlan

Semoga mereka berjodoh dan dilancarkan semuanya....

28 天 前
Winda nurhayati
Winda nurhayati

Ya Allah Jdi sedih bangetttt lihat nya dua ahha nih,Mpok nur udh cantikkk baik hatinya semonga hubungan kalian langgeng samapah maut yng akan memisakan nya amiiinnn ya Allah..

29 天 前
Nanik Syafa
Nanik Syafa

Kangen vlog mereka ...

29 天 前
Nataliareyne Lumentah
Nataliareyne Lumentah

Mengandung bawang EUY... Doa yg trbaik utk kalian meski kita t saling kenal

29 天 前
sutini tini
sutini tini

Kalo lihat video ini. Kayanya ngg semudah itu mrk putus

29 天 前
Rose Paylor
Rose Paylor

wah Aurel ini anak yg kuat Baru ini liat Aurel menetes kan air mata. aku liat video ini liat Atta juga sebener nya menusuk banget,mau nangis tapi yah namanya laki2 yah,aku liat ini keren banget video ini dan meyentuh banget,

29 天 前
Euis Sumiati
Euis Sumiati

Masih merinding , sedih nonton Vidio ultahnya nak Atta ma syaa Allah nak Aurel keren juga bisa bikin konsep interior semegah ini, bahkan wkt bunda ultah juga nak Aurel yg bikin konsep ,,,dengan cinta yg tulus dari hati semoga nak AttaAurel berjodoh dunia akhirat ,,niat baik nya untk akad nikah cpt disegerakan , dilancarkan langgeng n menjadi pasangan yg samawa ...Aamiin ya Allah ..

29 天 前
Wanti Priyono
Wanti Priyono

Hancur diterjang sunami

29 天 前
Diah Subekti
Diah Subekti

Semoga Allah menjodoh kan kalian berdua ya....

29 天 前

下一个

HADIAH SPESIAL DARI AUREL, ATTA MAU NANGIS!!

13:32

SO SWEET.. AUREL KASIH SURPRISE UNTUK ATTA

19:18

SO SWEET.. AUREL KASIH SURPRISE UNTUK ATTA

Aurelie Hermansyah

意见 1.3M

Atta Aurel Saling Jujur Sampai Nangis

12:28

Atta Aurel Saling Jujur Sampai Nangis

Atta Halilintar

意见 1.1M

NIAT ATTA BAHAGIAIN, AUREL MALAH NANGIS!!

17:54

NIAT ATTA BAHAGIAIN, AUREL MALAH NANGIS!!

Aurelie Hermansyah

意见 705K

Atta Ajarin Aurel Main GOLF Romantis, Tapi PATAH

10:39

ATTA MINTA RESTU TANTE AUREL!

16:24

ATTA MINTA RESTU TANTE AUREL!

Atta Halilintar

意见 1.5M

【#博恩夜夜秀】欸!萊豬

20:35

I Bought Everything In 5 Stores

14:14