Gemes!! Inilah Moment Kemesraan Rizky Billar dan Lesti | Star Blitz

  • 添加 2 个月 前

    Surya Citra Televisi (SCTV)

    持续时间: 19:14

    Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

    Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia | Star Blitz

    Follow media sosial SCTV lainnya!

    Instagram : sctv
    Facebook : SCTV
    Twitter : SCTV

Geli hasta
Geli hasta

jalan TUHAN memang luarrr biasa...semoga lesti bilar bahagia selamanya dunia aherat.

12 小时 前
Xvdgg Gghhn
Xvdgg Gghhn

Lessllaar smoga jodoh bahagia dunia akherat Aamiin.dan dulu orang tua billar ga pernah langsung di peremukn sma orang dekat nyh tpi pas billar dekat dengan dd keliatan begituh sangat setuju malah kedua pihak ..ayah dd jg

15 小时 前
Xvdgg Gghhn
Xvdgg Gghhn

PplI huh Leessllaarr the best

15 小时 前
djuleha wp
djuleha wp

Is dbes...

天 前
s**** ma
s**** ma

Jangan bo'ong loe baang... Demen juga loe sama Dinda😀😀Dinda jg gitu kok..sorot mata kelihatan bamget. Cuma dinda sdh siap nikah..loe blm siap yaa jd temenan ajaa deh.. Tp yg pasti krn kalian blm jodoh. meski kata teman2 mu dinda sdh kode2.😀😀 Semoga lesti benar jodoh mu ya bang..

2 天 前
ayang yasmin
ayang yasmin

Saling mengobati

2 天 前
Sawitri Ana
Sawitri Ana

Kiiiiyyyyuuuuut...

2 天 前
Ujang Okem
Ujang Okem

A

3 天 前
Reva Yopita
Reva Yopita

Mls lah klu sm dinda gaw mh liat nya, klu vidio sm dd smngt ja bwaannya

3 天 前
Black Archisen
Black Archisen

Pandangan BG bi TDK setajam dan sesyahdu ke dedevya guyss

5 天 前
Tien Kusniawati
Tien Kusniawati

Smg leslar semakin bersinar kariinya n sukses trs go internasional

5 天 前
Rohma Omah
Rohma Omah

Ya Alloh semoga berjodoh Leslar Sht sllu dan sukses terus lancar segalanya hubunganya cepat kepelaminan langeng selamanya amiiiiin yarobal alamiiin

7 天 前
Yusni Wati
Yusni Wati

Bilar dan "esti kata or td belum terda0tat di kua itu harus ngurus bilar dan lesti

9 天 前
Eliza Khumaira
Eliza Khumaira

Begitu bangga orang tua,punya anak sprt Dede,bisa jaga kehormatan diri dan kehormatan orang tua,berbanggalah laki2 yg mendapat kanmu,

11 天 前
Elisabeth Sampe
Elisabeth Sampe

Ya BuBu 8ja

11 天 前
qotrun nadya
qotrun nadya

Klo saya sich lebih seneng sama lesty

13 天 前
Reva Yopita
Reva Yopita

Wadduuh udh sih jgn di sorot lg, kasian dd nya dong???

13 天 前
Siti Asijah
Siti Asijah

Kenapa kok di tayangkan teros dinda wuo itu prtmintak,an siapa itu bodan yg meliatnya biar jgan di gangu rumah tanga orang suda hamil jugak dindanya kok mau di ungkit2 teros. Sekarang prtnekahan sendiri itu yg penting.. Suda bosan meliat tayangan dinda wou teros yg di bahas kalau ray bayan molai cemburu itu memang pantas....bagai mana prasaan lesti gak di jaga....

13 天 前
Juju Juariah
Juju Juariah

Mudah mdhn berjodoh amiin

14 天 前
Dedeh Dedeh
Dedeh Dedeh

DD ter baik untuk bilaar

14 天 前
Mazini Zini
Mazini Zini

Gemesss,kiyut leslar is the best slalu dihati smoga jodoh aamin

14 天 前
Nani Aja
Nani Aja

Smg star blizt sukses saya suka banget stlh jadi leslar dlu ga gitu perhatiin skrg smp jam 1 jm2 belum tidur g bsn2 smg mrk ber jodo dunya akhirat amiiinnn

15 天 前
ypxd 661
ypxd 661

kiyuttttttttt

16 天 前
putra ocan
putra ocan

Dinda haow amat sngt cantiikk smga bhgia lngeng

16 天 前
putra ocan
putra ocan

Duuhh smga aja brjdoh udh umbar kmesra.an kyak gtuu hrus cpt di halallkn laa.

16 天 前
Rea Novita
Rea Novita

Cf xt

17 天 前
Lilihsolihat Solihat
Lilihsolihat Solihat

klo dinda g bisa ngimbangin candaan bilar..jd keliatannya lurus aja...terus mukanya bilar jg g secerah sekarang...pas sama dd semua berubah total derastis...dari rizki penampilan muka aja cerah bngt sampai terpancar auranya...semoga kalian berdua berjodoh sampai maut memisahkn...Amiin

17 天 前
Siti Asijah
Siti Asijah

Kenapasih belakangan kok sering di tayangkan felemnya ray bayan sama dinda wu suda jelas rumah tanganya harmonis suda hamil lagi gapain lagi biarkan pok,o rumah tanga orang biar tenang..niat rumah tanga sendiri ajak cepat di halalkan trikasih..😁😁👍

17 天 前
Songot Yudi
Songot Yudi

Assalamualaikum dik2

18 天 前
Songot Yudi
Songot Yudi

Salam kenal dik

18 天 前
Mira Miraa
Mira Miraa

Bojan cannot artinya mrka

19 天 前
Mira Miraa
Mira Miraa

Bosaaannn.smmma brtanyaaa mrkaaaa

19 天 前
Zul Qzul
Zul Qzul

Pokonya tude poin,, dd sayang cantik ,,hijabnya jangan di rubah kurang cocok seperti biasa aja kaya pertama ketemu kk bilar oc,, mksh tolong di perhatikan saking sayang sudah merasa sm anak sendiri

19 天 前
Zul Qzul
Zul Qzul

Ass. ...dd lesty tah cantik banget pakai hijabnya,, saya suka dd jangan di macem -macemin jangan di rubah seperti waktu di sumba mh kurang cocok,, anggun nya hilang,, maap yah saking sayang sm dd jd cuma ngasih saran aja

19 天 前
NUNUNG KOMALASARI
NUNUNG KOMALASARI

Semoga dd sama bilar berjodoh klw sama Dinda ga cocok mungkin ga seru sama Lesti pasangan yg membawa Rizky KK bila akan naik daun,,klwdg cewen lain ga mungkin kalirnya tenar

19 天 前
Fajri Anna
Fajri Anna

Dede sikap mirip Bunda Hetty Kus Endang...bang Bii rupawan dan Dede bersuara merdu saling melengkapi 👍🏻👍🏻👍🏻

20 天 前
Nur Hasna
Nur Hasna

Salah min di undangan itu mamanya Rizki yg nangis bukan lesti,anda lihatnya ga pas keuka lesti sih

20 天 前
Aminah Darwis
Aminah Darwis

Alhamdulillah akhirnya rizky billar & lesty menuju pelaminan..

20 天 前
Iis Aisyah
Iis Aisyah

Dua2,a udh saling cinta tp TDK mau dpublis, yg penting bilar udh Dateng k ortuanya

20 天 前
Atriyah Sakkinah
Atriyah Sakkinah

Pertemuan yang indah

20 天 前
ate fatimah
ate fatimah

Billar anugrah buat Dd Lesti, bersyukur aja !

21 天 前
Syalu mudia Fakhira
Syalu mudia Fakhira

apa sih Lesti 😀

22 天 前
Nani kartika
Nani kartika

Tak nyamn ku pandang....melihat nya Jdi gue no.comen Yg aku suka Lesti kejora

22 天 前
Dedeh Dedeh
Dedeh Dedeh

Semoga leslar ber jodoh .

22 天 前
Betty Rosilawati
Betty Rosilawati

Insya Allah berjodoh dan sakinah mawadah warrahmah.

22 天 前
Farida T
Farida T

Doa yang terbaik buat Lesllar apapun ituh kalian berdua saling mendukung amin💝

23 天 前
Kartini Setyawati
Kartini Setyawati

Semoga cinta Bilar tulus buat Lesty selamanya Aamiin.

24 天 前
Fivin Dadi
Fivin Dadi

Boket amerika

24 天 前
Siti Asijah
Siti Asijah

Ini felem kapan kok misik di puter2 bung2 waktu saja ini sekarang kan suda istrinya tey bayan kok gak menghargai rey sama sekali gini ini apa kluarga rey gak meliatnya...lestilo suda gak perna ngungkit2..dinda wau kokgak tau malu suda punyak suami kok masi gumbar lakik lain...

26 天 前
Ikah Sri Atikah
Ikah Sri Atikah

Nah saat Dede datang ke acara nikahan Mantan nya Ibu kecewa ...Dede..kenapa hrs datang...sih..Tapi ternyata Alloh ngatur nya seperti itu, sampe Alloh pertemukan anyar A Kaka dgn Dede...Allohuakbar. Semoga Alloh cepet dipersatukan Aamiin..

28 天 前
Ikah Sri Atikah
Ikah Sri Atikah

Untung sekarang Kaka dpt ganti yg baik juga ya Ka . ? Kasian juga liat nya..

28 天 前
Ikah Sri Atikah
Ikah Sri Atikah

Untung sekarang Kaka dpt ganti yg baik juga ya Ka . ? Kasian juga liat nya..

28 天 前
Xvdgg Gghhn
Xvdgg Gghhn

Dan ajaib nyh kedua keluwarga nyh sma 2 merestui dan orng his Rizky billar begituh sontak merestui dan billar tentu nyh cma sma dd kejora yg di kenalin langsung sma orang the nyh .pokok nyh kkiiyyuuttttt Lesllaarr Aannjjaaaytyy

29 天 前
Xvdgg Gghhn
Xvdgg Gghhn

Dan mungkin billar sma dinda bkn jodoh nyh karna semua Allah yg menakdirkn bukti nyh walau lama sma dinda tpi bkn jodoh nyh sebalik nyh Lesti lama sma rijkiDa2 berpidah jg dan tanpa di sangka2 Allah mempertemukn dua sejoli Lesllaarr dan membawa keberkahan buat mereka berdua smoga pasangan Lessllaar Bahagia dunia akherat Aamiin

29 天 前
Xvdgg Gghhn
Xvdgg Gghhn

Duuh pokok nyh ini pasangaan terkkiiyyuuttt lesllaarrr sungguh seneng bngeet dan doa terbaik sllu buat pasangan Lesllaarr niat baik nyh menuju ke jenjang halal Aamiin

29 天 前
Iin Herdia Ningsih
Iin Herdia Ningsih

Uwj

个月 前
Azam Rehan
Azam Rehan

Selamat buat dd dan riski bilar moga langgeng dan mkin sukses

个月 前
hatika nuraini
hatika nuraini

Menuju kebaikan harus sabar ya

个月 前
hatika nuraini
hatika nuraini

Berdoalah selalu banyak orang yg iri hati

个月 前
Sawitri Ana
Sawitri Ana

Hidup Leslar,,jaya terus,berkarya teruus ya Leslar...

个月 前
hoeriyah Siti
hoeriyah Siti

Nah itulah jodo ,mungkin ini yg terbaik buat leslar ku do'akan semoga kalian bahagia menjadi pasangan dunia akhirat Bilar pria yg mempunyai hati legowo dan DD.lesti wanita Solehah.

个月 前
Har tati
Har tati

Pokoknya pasangan terkiyuutt harmonis moga sampai nnk kake pun tetap harmonis jodoh dunia akhirat

个月 前
Nikmatus Sholihah
Nikmatus Sholihah

Semoga didekatkan jodoh nya.amiiiin

个月 前
arzety Lndto
arzety Lndto

Bahagiaaa banget liat mereka berdua.... Sehari saja nggak nonton kayak ada yg kurang pokonya kiyuuut babget

个月 前
Martini Jamal
Martini Jamal

Semoga jadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah ya Les dan Bilar.Dan semua tantangan hidup kedepan dapat dilalui dengan kemudahan dari Allah Subhanahu wa Takalla .Amin ya Rob

个月 前
Elly Cweety
Elly Cweety

Dimenit ke 5.22 apa ya judul lagunya

个月 前
Nurliyan Nur
Nurliyan Nur

Semoga dde sm rizky millar cepat menikah.

个月 前
ARYATI ASKAT
ARYATI ASKAT

Biar dinda cantik.tpi klh sama senyuman dede yg bnyak bikin lelaki jatuh cinta..

个月 前
Sery Rezeky
Sery Rezeky

Aku dari Bogor fansnya leslar hadir

个月 前
ali gamersz
ali gamersz

Alhamdulillah yaallah semoga jodoh dunia sampai aherat de lesti sama kaka bilar semoga sehat panjang umor dan suksek selalu dan banyak rezekinya yaallah semoga dapat perlindungan dari allah subhanallah taala dan rido, nya allah yaallah semoga di kuatkan imannya amiin

个月 前
Amir Udin
Amir Udin

Memang benar dua sejoli ini bikin baper semoga LESLAR menjadi pasangan hidup yang bahagia Sakinah Mawaddah Warohmah, semoga SCTV dengan Indosiar menjadi keluarga besar ( sebagai besan👍😍) karen anaknya saling jatuh cinta berjodoh Aamiin

个月 前
Sumarti Morsen
Sumarti Morsen

Kebahagiaan Leslar menanti di pelaminan. Insya Allah

个月 前
Siti Asijah
Siti Asijah

Kalau bisa. Vidionya dinda dan billar jangan di putar karena masa lalu. Kita bahas masa depan aja biar nyaman buat pemiarsa ok trim. 😁😁

个月 前
Yuni Astuti
Yuni Astuti

Awal" sih aku seneng krn adik lukanya sdh terobati,, tp krn terlalu diumbar jadi nek deh.

个月 前
Siti Asijah
Siti Asijah

Alhamdulila ahernya dd lesti sama mas billar berbahagia aamiin semoga sehat slalu banyak rezekinya lancar segalanya aamiin yra allah melindungginya aamiin.. 😁😁

个月 前
Kabiro Advokasi_Yeni
Kabiro Advokasi_Yeni

Rahmat baikuni

个月 前
Martiningsih Muchtar
Martiningsih Muchtar

Billar lambat....kan gak pacaran ya di ambil orang

个月 前
Raffael Pramudya
Raffael Pramudya

Love leslar

个月 前
OK OK
OK OK

Kalah vicky tahta cinta....wkwkwkw

个月 前
Izrul Izham
Izrul Izham

Walaupun sudah dilihat berkali-kali ttp aja gak bosan

个月 前
Maulana Adi
Maulana Adi

Mudah2an dede & kaka berjodoh ya aalloh

个月 前
Ahmad Sadet
Ahmad Sadet

Doa nu trbaik kngo billar srg lesty Mdah"an di msa lalu na,,,mnjdi kbhgiaan kngo ka payun na,,,srg strusna,,,aamiin

个月 前
Yarni Kasturian
Yarni Kasturian

Lupakanlah masa lalu masing2,sekarang berdirilah tegar menatap masa depan yg cerah,TDK mungkin membaca novel berulang2, pasti ceritax sama.

个月 前
Tarti Ismiati
Tarti Ismiati

Sungguh miris melihat lesti hadir dipernikahan rizki rido , air mata sy tak terasa menetes dipipi .

个月 前
Neneng Siti
Neneng Siti

Aamiin Yaa Robb

个月 前
Siti Asijah
Siti Asijah

Mas billar jgn gemesiloya nanti saya gemes temenanloyo dd lesti yg sabarya kalau mas billar itu masih gomonggin dinda teros ada apaya kok gak kasian dd lesti dd lesti itu cantiklo tajir pinter dd lesti itu idaman semua laki2...

个月 前
Entin Suhaedah
Entin Suhaedah

Leslar kiyuuuut

个月 前
Entin Suhaedah
Entin Suhaedah

Anjaaay berdebar bergetar cpt halal aamiiin

个月 前
Ber Kat
Ber Kat

Setelah ketemu dede nak billar selalu ceria

个月 前
Shwarsi Shwarsi
Shwarsi Shwarsi

Mudah"an Leslar bener " berjodoh dunia aherat. Aamiin 3 x yrb

个月 前
Solechah Hariyanto
Solechah Hariyanto

Smoga Leslar berjodoh ya... Amiin

个月 前
Bitter MURMUR
Bitter MURMUR

sungguh ga mudah dapetin sosok seperti dd , wanita idaman kaum adam

个月 前
Joni Joni
Joni Joni

Looh

个月 前
Icah Hapipah
Icah Hapipah

Sukses terus ya dd dan bilar semoga alloh melidungimu amin semoga berjodoh amin

个月 前
Umi Chanifah
Umi Chanifah

The power of leslar ....insyaalloh .. Jodoh dunia akhirat 😘🤲

个月 前
Umi Chanifah
Umi Chanifah

Leslar is the best insyaalloh ...

个月 前
Robi Ati
Robi Ati

Semoga selalu bersama buat leslar tak terpisahan❤❤❤

个月 前
roba'ah robaah
roba'ah robaah

Semoga

个月 前
Bu Uda
Bu Uda

Bilar katanya jaga pandangan, untk hati pasangannya, tapi dg tasya kok begitu gaada lain2 nya pake begituan

个月 前
Nunung Suhaeti
Nunung Suhaeti

Cinta leslar benar" baik tuk slmanya amiin

个月 前
Yanzibar Djalinus
Yanzibar Djalinus

Semoga Billar n Lesti karir semakin sukses, rezki n jodoh dimudahkan Yang Kuasa sertasllu dlm lindungan Allah SWT dan tetap rendah hati n jg sellu sayang sama kdua ortu.

个月 前

下一个

星期日檔案 - 年輕媽媽的人生有什麼改變?

21:48

星期日檔案 - 年輕媽媽的人生有什麼改變?

無綫新聞 TVB NEWS official

意见 59K

Upss!! Lesti Kepergok Main ke Rumah Rizky Billar - Star Blitz

18:09

Lesti dan Billar Akan Membuka Bisnis Bersama??! | Hot Shot

19:01

星期日檔案 - 年輕媽媽的人生有什麼改變?

21:48

星期日檔案 - 年輕媽媽的人生有什麼改變?

無綫新聞 TVB NEWS official

意见 59K

Sinong naasiman samin ni Aira ko?

17:51

Sinong naasiman samin ni Aira ko?

Super Tekla Official

意见 344K