BAHAYA VAKSIN BURU2⁉️- Deddy Corbuzier Podcast

Bielsa Fidan Passarella
Bielsa Fidan Passarella

Semoga om dedy punya rencana ngundang mbah nun aminnn ❤🤲

天 前
Alia Devan
Alia Devan

Communication skill dr ini bagus

10 天 前
Yayan Gedhe
Yayan Gedhe

Om ded udang master limbad dong. Biar seru yakin deh pasti trending sepanjang masa

12 天 前
Irfan mwa
Irfan mwa

The earth is flat , tolak vaksin . Salam people power

12 天 前
Aaron Ek
Aaron Ek

Mau disuntikin ke Rakyat, tp gk pernah analisa science dilab full equipt sendiri di dalam negeri secara menyeluruh? Mau disuntikin tp dasar nya REFERENSI ke negara lain yg mungkin punya agenda nya sendiri? Gak kebayang hisab nya di depan Allah kelak kpd setiap orang yg terlibat dalam kesimpulan untuk suntik ke Rakyat. Astagfirullah

15 天 前
Nurlaela Ali
Nurlaela Ali

Bilar

15 天 前
adie kurnia
adie kurnia

Bahas keluh kesah musisi jalanan di tengah pandemi om ded https://youtu.be/EcUr4IJ5HTE

17 天 前
Mochamad Alan
Mochamad Alan

🤣🤣🤣 Percuma Di Vaksin. Toh tetap mematuhi Protokoll kesehatan "VAKSIN PERDANA" Kelinci : kan aku udah di vaksin Satgas : Tetap pake masker, jaga jarak, pakai hand sanitizer "VAKSIN KEDUA" Kelinci : kan aku udah pernah di vaksin pak. Satgas : Tetap pake masker, jaga jarak, pakai hand sanitizer "VAKSIN Ke-SERATUS" Kelinci : kan aku udah Banyak kali di vaksin pak. Satgas : Tetap pake masker, jaga jarak, pakai hand sanitizer

19 天 前
Kamsudin Faizul
Kamsudin Faizul

Kami adalah cabang Mindshare di Indonesia Karena epidemi ini, perusahaan kami perlu merekrut pekerja Internet dalam jumlah besar Penghasilan harian Rp 100.000 hingga Rp 1 juta, penghasilan bulanan Rp 5 juta atau lebih Komisi untuk setiap tugas sekitar 2000RP Sangat sederhana, hanya setengah jam sehari untuk menyelesaikan tugas Pekerjaan sederhana, hanya 1-2 jam sehari Tidak ada wawancara dalam wawancara, lebih banyak informasi Magang dapat menikmati gaji tiga hari selama magang Untuk informasi lebih lanjut, silakan buka tautan dan daftar: @t WhatsApp: +62 857-7057-3951

19 天 前
KRPD BERSATU
KRPD BERSATU

Assalamualaikum teman-teman semuanya. Kami dari Komunitas Rumah Peduli Disabilitas Mohon bantuan teman semuanya untuk bantu subscribe , like dan share YouTube channel ini ^^ karena separuh dari hasil youtube Channel ini akan kami donasikan untuk Disabilitas (penyandang cacat)yang berada di Kabupaten Natuna . Subscribe = sedekah online ^^ terimakasih atas bantuannya......

19 天 前
Jasa Masak
Jasa Masak

Kasih narasumber penyeimbang dong jangan undang pihak yang setuju aj dengan vaksin?? silahkan deh elo vaskin sendiri ga usah ajak orang2 yang ga mau divaksin apalagi harus dipaksa-paksa ! apalagi jumlah orang yang ga setuju dengan vasksin lebih banyak..apa maksudnya harus dipaksa2 untuk vaksin ?????????

20 天 前
Khaerul Anam
Khaerul Anam

Jadi ujung nya seperti binatang ya jadi bahan percobaan binatang aja di Suntik Faksin bukan Tambah seger Malah tambah loyo yang bertanggung jawab nya juga ngga ada Tetep aja ujungnya gimana caranya biar dapat duit

22 天 前
Hendra Tanjaya Official
Hendra Tanjaya Official

Bossdarling

23 天 前
Nafas Tua
Nafas Tua

Hoamzzzz ko gw bosen ya tentang pembahasan covid ini.

25 天 前
sam suri
sam suri

Gile kuat bangau bapak dokter kongkoh pake masker setengah jam lebih 🤭🤭

25 天 前
kopi luwak
kopi luwak

Bagaiman dengan kaki gajah th beberapa th lalu, di sini dapat kebagian obat nya

26 天 前
Yohanes Ferdinand
Yohanes Ferdinand

WOI DEMO KEMARIN PADA GAK ADA YG KENA COPID NOH AMPE RIBUAN BUAKAKKA. BENER KATA JRINX WKWKWK. LEMBAGA BAPER"AN. AWAS NTAR DITANGKEP LU PADA WKWK. UNDANG BOS DARLING ( FE101) CUMA SUARA AJA. BIAR PADA MELEK YG DITAKUT-TAKUTIN LEMBAGA BAPERAN INI wkwkwk

26 天 前
Christian Gunanjaya
Christian Gunanjaya

Please Undang BOSS DARLING Om Deddy

26 天 前
Clifford Dittydotty
Clifford Dittydotty

FAKTA VAKSIN SEBABKAN KEMATIAN https://youtu.be/4jJHAuWcmJI Masih percayakah dgn vaksin??

27 天 前
Zacky Achmad
Zacky Achmad

Bacot

27 天 前
Hasan Alfi
Hasan Alfi

GAS FE101 NEXT...

28 天 前
Boo Cat
Boo Cat

Bantu UP... Undang Boss Darling, founder Investigasi101...

28 天 前
galih larantama
galih larantama

ayo dong om botak undang bossdarling...( pasti gak akan terjadi)

28 天 前
galih larantama
galih larantama

dokter pusing...jawabanya muter2 bikin gregetan...

28 天 前
Alby Alea Chanel
Alby Alea Chanel

Bossdarling

28 天 前
nesta 93
nesta 93

UJI APA SIAPA YANG NGUJIII!!!! GIMANA HASILNYA

28 天 前
nesta 93
nesta 93

BOSS DARLING

28 天 前
Amazon Amazon
Amazon Amazon

Om ded, mending micnya pake yg model clip biar volume suaranya gk naik turun. Pengalaman pas dengerin pas tidur pake volume sedengan ada yg gk kedengeran, trus pas volume digedein malah ad saat pas kenceng banget bikin kaget contohnya pas ketawa... thx om..

28 天 前
Safira Guppy
Safira Guppy

Wkwkwkwk jawabbannya muter2... Gk ada jawabban ilmiahnya...bnyak berdalih...nih...

28 天 前
Mang Duduy
Mang Duduy

https://youtu.be/CFMAre2Q7J8

29 天 前
sunrevolver
sunrevolver

Saya hanya mau bilang imunisasi polio dsri bill gates lulus uji dan disebarkan di India dan setelahnya ditemukan polio-like syndrom.. Tanya kenapaaaaaa

29 天 前
Aswien Oktavian Perdana
Aswien Oktavian Perdana

disumpah aja, apakah covid ini beneran pandemi atau plandemic?

29 天 前
Tiyo Hanifa
Tiyo Hanifa

Presiden, mentri, dpr, mpr dulu aja yg divaksin, terbuka, transparan, mampus ga, klo ga okelah nakes terus asn, terus tni, polri, rakyat terahir aja

29 天 前
Midy Dund
Midy Dund

Bahas Covidnya aja mas ded. Bener sudah di murnikan kah dan alat test PCR itu di berikan gak akurat katanya, bahas Vaksin mah kalo yg nguber vaksin pengen di adain bisa nolak tah?. Soalnya ni d Jakarta kagak pernah ketemu orang mendadak mati di tengah jalan karna Covid. Dr. Tirta kan dah bilang katanya Bisnis.

个月 前
常悦
常悦

Klo saya sih lebih percaya cina la... Liat aja banyak orang berobat kesana, mana ada orang asing berobat kesini

个月 前
Callingan Siang
Callingan Siang

Mampir di channelku ya, jangan lupa bantu like & subscrib 😁 makasih 🙏

个月 前
Esk3nath
Esk3nath

Bang Deddy Request Boss Darling https://www.youtube.com/watch?v=4jJHAuWcmJI

个月 前
Nadhira Ibrahim
Nadhira Ibrahim

Nah yg jd percobaannya siapa?? Ya udah yg para pejabat koruptor ja yg jd ujicobanya

个月 前
300 Tahun
300 Tahun

Fikiran Kh Abdurrahman Wahid Perbedaan Adalah Alasan Berdirinya Sebuah Bangsa (Gusdur) https://youtu.be/DrVlcQNK0BI

个月 前
300 Tahun
300 Tahun

tonton juga ya teman2 Komentar bung karno tentang Nabi Muhammad SAW https://youtu.be/maWXmD0tIDc

个月 前
Diana Dian
Diana Dian

Undang bos darling cuk

个月 前
filzilmi nurdaliah
filzilmi nurdaliah

Na saya gol darah O, kenna dokkk

个月 前
PlusPlus Channel
PlusPlus Channel

BAHAYA WOY RANCANGAN BILL GATES

个月 前
Yuliana Sri
Yuliana Sri

Hiighhh muter2 gemesss

个月 前
anto ytyt
anto ytyt

Kalo butuh uang, bikin konspirasi bikin hoak virus barulah, pandemik baru, bla bla bla, hadeeeeh

个月 前
anto ytyt
anto ytyt

Gak kebayang 2021, 2020 aja kyk begini

个月 前
anto ytyt
anto ytyt

Wkwkwk ebola, mers, sars, hiv, aids, aja gak bisa bikin obat/vaksin.y eh kok kalian wahai dokter luar bilang gampang ngelawan covid wkwkwk, konspirasi ya wkwkwkk

个月 前
Pengusaha Tekor
Pengusaha Tekor

UNDANG : HOTMAN PARIS (https://youtu.be/g9sgphie_CI) HARIS AZHAR (https://youtu.be/YmbwPLuASQw) ASFINAWAWTI (https://youtu.be/aw8IQcpZnVg)

个月 前
Pengusaha Tekor
Pengusaha Tekor

UNDANG : ZAINAL ARIFIN MOCHTAR (https://youtu.be/IruPWWKTl2M) SAEFUL TAVIP MUHAMMAD RUSDI (https://youtu.be/VXiXXSRR24s)

个月 前
Pengusaha Tekor
Pengusaha Tekor

UNDANG : FERI AMSARI RAJA BONAR (https://youtu.be/XnkiNRshTww) NINING ELITOS https://youtu.be/GyGR6U3xT5M

个月 前
NKRI GAMING
NKRI GAMING

BOSS DARLING!! Satu org itu penentang cov19 terbesar di +62. Boss Darling= Fakta di lapangan Dr/WHO= Drakor

个月 前
Patrix Linus
Patrix Linus

Bahaya nich. Wong kita nggak-minta di-vaksin kok malah dipaksa harus vaksin. Itu vaksin isi nya apa yach? Wong wabah-Corona nya juga sebenarnya nggak-ada kok. Lagian kami rakyat-Indonesia sudah tauk bahwa pemerintah+IDI+DPR+Mediapersmainstream cuman main sandiwara-Corona doank kok, mereka gak-tauk apa-apa soal Corona wong sampel-virus buat dasar-penelitian juga mereka nggak-punya. Cuman mem-beo WHO doank. Udah gitu, WHO malah sudah ketanggor berbohong doank. Parah-banget. Nggak-taukmalu......!!! https://rakyat.monster/proxy

个月 前
Tapaku 03
Tapaku 03

Udah gk percaya sama covid dan vaksin²nya, semua omong kosong

个月 前
jonbudi
jonbudi

Wow

个月 前
erisman chairuman
erisman chairuman

SILAHKAN VAKSIN ITU DIBERIKAN KEPADA REZIM DAN KELUARGA SERTA CEBONG2NYA TERLEBIH DAHULU KAMI IKHLAS, KARENA KAMI SIDAH KENYANG DIBOHONGIN DAN DITIPU DGN TIPU TIPU....!!!!

个月 前
rifki kamil
rifki kamil

NEXT BOSS DARLING

个月 前
bydnnyakbr _
bydnnyakbr _

Bos darling ni sapa si, di coment pada ngomong in bos darling, serius nanya

个月 前
Ivon Sigit
Ivon Sigit

Bank Bukopin hilangkan dana masyarakat yg simpan di Balikpapan feb 2020..!! Korbannya banyak pensiunan yg taruh uang pesangon mrk; sekarang jadi stress&depresi atas uang hasil kerja mrk puluhan tahun hilang begitu saja dan bank bukopin tdk mau ber tgg jawab. Jadi kapok simpan uang di bank bukopin. OJK/ Pemerintah tolong ambil tindakan tegas secepatnya ke bank bukopin agar uang nasabah segera dikembalikan. Bisa baca lengkap di media link dibawah ini. Terima kasih... http://chng.it/Y24VTgmd

个月 前
juliadi nugroho
juliadi nugroho

Wait vit D, 7 sampai 9? Beberapa sumber bilang siang paling banyak provit D. Yang bener yang mana ya?

个月 前
toto macau
toto macau

BOSSDARLING NEXT PLEASE BANG DED

个月 前
Zul MV
Zul MV

#SaveKomodo http://chng.it/zJSBcwpz4d

个月 前
Pengusaha Tekor
Pengusaha Tekor

UNDANG : HOTMAN PARIS (https://youtu.be/g9sgphie_CI) HARIS AZHAR (https://youtu.be/YmbwPLuASQw) ASFINAWAWTI (https://youtu.be/aw8IQcpZnVg) ZAINAL ARIFIN MOCHTAR (https://youtu.be/IruPWWKTl2M) SAEFUL TAVIP

个月 前
Pengusaha Tekor
Pengusaha Tekor

UNDANG : MUHAMMAD RUSDI (https://youtu.be/VXiXXSRR24s) FERI AMSARI RAJA BONAR (https://youtu.be/XnkiNRshTww) NINING ELITOS https://youtu.be/GyGR6U3xT5M

个月 前
HOLISTIC INDONESIA TV
HOLISTIC INDONESIA TV

Assalamualaikum, wah mas dedy musti cek juga nih video dokter kami hehe

个月 前
ML BI
ML BI

Ayo om BOSS DARLING

个月 前
Galang Firgiawan
Galang Firgiawan

Ada saran sedikit, tolong dibaca om Saya menonton video igtv, disitu menjelaskan tentang pandemic palsu, yang mengatakan hal tsb adalah para dokter di dunia, mereka berani membuka suara tentang hal yg dilebih lebihkan oleh media ataupun pemerintah ttg covid19, saya ingin meminta pendapat om dedi tentang hal tsb, dan buatkan podcast bahas tentang itu dengan orang dari media/pemerintah. Semoga dibaca Igtv video tsb ada di Instagram @fuadbakh

个月 前
Dhori Dor
Dhori Dor

Bahas tentang chanel FE 101 OM

个月 前
Pengusaha Tekor
Pengusaha Tekor

UNDANG : HOTMAN PARIS (https://youtu.be/g9sgphie_CI) HARIS AZHAR (https://youtu.be/YmbwPLuASQw) ASFINAWAWTI (https://youtu.be/aw8IQcpZnVg) ZAINAL ARIFIN MOCHTAR (https://youtu.be/IruPWWKTl2M) SAEFUL TAVIP

个月 前
Pengusaha Tekor
Pengusaha Tekor

UNDANG : MUHAMMAD RUSDI (https://youtu.be/VXiXXSRR24s) FERI AMSARI RAJA BONAR (https://youtu.be/XnkiNRshTww) NINING ELITOS https://youtu.be/GyGR6U3xT5M

个月 前
0139 shafa nabila
0139 shafa nabila

DOSEN GUA DOKTER ADIB GANTENG😍😍😍😍 salam dari mahasiswi fk umj💕

个月 前
Iswanto Iswanto
Iswanto Iswanto

Bagaimana ceritanya muncul kebijakan setiap warga negara wajib utk divaksin covid, JIKA TIDAK denda 5JT. Kegoblokan apa lagi ini

个月 前
langir biru
langir biru

Dari jaman kibenen. Orang pintar dan orang kota mengingatkan gaya hidup sehat ke orang kampung. Tapi orang kampung nya tetap sehat yang mengingatkan gaya hidup sehat pada sakit

个月 前
F A W Z A N
F A W Z A N

Bossdarling Bossdarling Bossdarling Bossdarling Bossdarling 🙏

个月 前
utomo zhafari
utomo zhafari

The layman became even more confused, by watching the statements of these experts: HEIKO SCHÖNING introduces the WORLD DOCTORS ALLIANCE in Berlin, Germany 10.10.2020 A meeting hosted by Heiko Schöning to introduce the World Doctors Alliance (WDA) in Berlin, Germany on 10th October 2020.

个月 前
Muhammad Chaerul Rais
Muhammad Chaerul Rais

Om ded, mohon pendapatnya tentang video ini https://youtu.be/R9d5-QY0ZBw sebagai sesama muslim kira2 pantas kah video ini? Miris sekali ini dibuat oleh ormas islam terbesar di Indonesia

个月 前
jatmiko yanuardi
jatmiko yanuardi

ini sambungannya kmna y

个月 前
Jagra Balinese
Jagra Balinese

22:37:00 ada salam yg tersisipkan

个月 前
Ika Trisna Kusuma
Ika Trisna Kusuma

Chanel ini bagus

个月 前
cult free
cult free

Konten lo sampah brainwashing anak dibawah umur

15 天 前
Ebell Studio
Ebell Studio

SUARA KEBENARAN DARI ALIANSI DOKTER DUNIA https://youtu.be/lcRNmc5y7cc

个月 前
Jack Reimz
Jack Reimz

Vaksin Vaksin.. Belum ada obatnya, tapi banyak yg positif terus di karantina, eh sembuh dan pulang dan semua baik baik saja ????????????

个月 前
bakul keras
bakul keras

Matiin orang pake vaksin Kaya ga inget akherat

个月 前
KERTANEGARA Official
KERTANEGARA Official

Apakah kita masih butuh vaksin jika sudah lihat video berikut ini https://youtu.be/brwEzjx28xY

个月 前
hendro sujono
hendro sujono

jujur aja udah berulang kali gue denger poadcast ini agak bingung dengan penjelasan dokternya.. mungkin otak saya ga sampe..

个月 前
Allgaa Mono Dramatic
Allgaa Mono Dramatic

Bos Darling dong om Ded tonton chanel FE 101 SALAM PEOPLE POWER ✊💪😎

个月 前
Angelina Windy
Angelina Windy

Pak joko suruh duluan yg dikasih vaksin

个月 前
MMaulana Safara
MMaulana Safara

Aslmlkm. Mas Dedy..saya pengagum anda. Masalah vaksin itu racun. Logika simpel, org sehat ngapain divaksin? Penyakitnya pun ga ada!! Covid kopit kofit susu atau apalah cuma korban media. 40 negara lebih menyatakan bebas dari si kopid, knp indonesia pemerintahnya getol utk menzolimi menyengsarakan rakyat!? Hey shit!!! Ini permainan, bisnis obat!! Sdh laah ga usah jd cukong amerika. Ga usahlah ikuti WeHaO!! Lho g bikin kopid dia2 juga, yg suruh beli vaksin & diwajibkan pake dia2 juga, sedangkan dia ngaku2 jadi "sang juru penyelamat" dunia!!?? Itu sama aja ada org gila ngaku2 jadi dokter tapi kita tau dia gila, masih aja percaya omongan dia!? Ini yg goblogh kita apa dokternya?! Sdh laah mas Ded...org2 munafik banyak yg hakikatnya ga peduli ama masyarakat indonesia tapi bacotnya sok peduli. Thx bos. Btw, undang BOSDARLING, Maker of 101 Investigasi.

个月 前
arcost id
arcost id

Terus bagaimana dengan orang yg ga mau di vaksin....?(apakah masih punya hak buat nolak & akses bepergian nya tidak di batasi!!!)

个月 前
Tomsen Harris
Tomsen Harris

Tolong di tonton FE 101 om Ded. Kalau masuk akal bagi om Dedy, silahkan di undang ke podcast om Dedy.

个月 前
Muhamad Raharja
Muhamad Raharja

Terlalu berat bahasanya

个月 前
NelloJoy Tarra
NelloJoy Tarra

Tonton FE 101 om ded Yg setuju like biar kebaca👍🙏🏻

个月 前
argo setiawan
argo setiawan

Kok gada jawaban pasti ya, muter muterrr 🤔😂

个月 前
Angga Putra Kusumastianto
Angga Putra Kusumastianto

Tolong undang Pak Ahmad, beliau dosen dan ahli biologi molekuler, dan punya channel aktif, sering bahas ttg covid dan vaksin ini. Sangat recommended

个月 前
Pon Bahri
Pon Bahri

Next bossman...

个月 前
Nur Rohmad
Nur Rohmad

BOSS DARLING UP

个月 前
Azmi Mahfudin
Azmi Mahfudin

Om, undang Uda Ricky Elson dong bahas perkembangan energi terbarukan di Indonesia

个月 前
Ahmad Tasori
Ahmad Tasori

Rapid test hasilnya bo,ong...gak akurat tapi kenapa di pake terus???

个月 前
Innuendo
Innuendo

17:38 terimakasih sudah mewakili. Aku jg punya pertanyaan yg sama.

个月 前
Reymond Parulian manik
Reymond Parulian manik

salam kenal maz dedy corbuizer salam knl dr FJB BATAM INSTAN😇

个月 前
Tony As
Tony As

Jika plandemi ini berhasil maka akan ada plandemi" berikutnya Cabut semua peraturan copet xix & uu omnibuslaw, jadikan indonesia seperti sedia kala Copet xix & uu ciptaker adalah Fakta kongkalikong !!

个月 前
Hafid Titalenka
Hafid Titalenka

Tolong om BOSS DARLING FE101

个月 前

下一个

Deddy Corbuzier Podcast - YORRYS RAWEYAI

1:13:38

GOT7 "LAST PIECE" M/V

4:05

GOT7 "LAST PIECE" M/V

JYP Entertainment

意见 11M

Helmy Yahya Bongkar asal Nama Corbuzier

54:20

Helmy Yahya Bongkar asal Nama Corbuzier

Helmy Yahya Bicara

意见 195K

GOT7 "LAST PIECE" M/V

4:05

GOT7 "LAST PIECE" M/V

JYP Entertainment

意见 11M

政治揭露 歡慶有線40黃記者被炒/幾時到港台? #317c20201202

14:58

政治揭露 歡慶有線40黃記者被炒/幾時到港台? #317c20201202

有仇必記- 何志光頻道 Ho C K Jonathan

意见 75K