RIZKY BILLAR MAU NGOMONG INI KE LESTI KEJORA! | PAGI PAGI AMBYAR (16/11/20) P2

  • 添加 2 个月 前

    TRANS TV Official

    持续时间: 25:07

    PAGI PAGI AMBYAR
    ===
    TAYANG SETIAP HARI PUKUL 08.30 WIB
    ===
    PART 1: cnexs.info/world/nnKflM-Up4-mdZw/sh-p-n.html
    PART 2: cnexs.info/world/q5BmnaTPkI-DmIo/sh-p-n.html
    PART 3: cnexs.info/world/b4OCqKqWeo9uiWU/sh-p-n.html
    PART 4: cnexs.info/world/b5eLY6O1cJyuqG0/sh-p-n.html
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP
    #NontonPagiPagiAmbyarSamaSaya #SantuySamaSaya #PagiPagiAmbyar16November2020

Kirana Amanda
Kirana Amanda

Undang lagi dong bang bii sama lesti🙏

6 天 前
Noviaafriani mamacintacantik
Noviaafriani mamacintacantik

Sllu dukung leslar,di mana pun brada

8 天 前
Mazini Zini
Mazini Zini

Leslar i love you

9 天 前
Jus Wadji
Jus Wadji

Kerlingan yahut, cuman buat lesti.

13 天 前
Keyla Putri
Keyla Putri

Seruuu.kaka.rizki.bilar👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️

14 天 前
Nenk Rita
Nenk Rita

Ya Allah kedipanmu bang, meleleh gw.....( nada dede....) semoga makin sukses ya bang....dan buat semua pengisi acaranya juga biar pada sehat dan sukses amin

15 天 前
Andy Jhon
Andy Jhon

Klo nengok nazar,kayak lihat ikan buntel

22 天 前
Anita Afida
Anita Afida

Mau g mau rizqi jadi suka joget

29 天 前
SOBAT HWI
SOBAT HWI

yang pas lagi joget lucu banget😂

个月 前
SOBAT HWI
SOBAT HWI

emang jodoh kak rizky billar sama kak lesti

个月 前
Siti Andriani
Siti Andriani

Pas billar ngedik langsung mati listrik dong, asli seriusan :(

个月 前
Syafniwati Spd
Syafniwati Spd

Semoga sukses selalu dek Aamiin

个月 前
Rasim Keceh
Rasim Keceh

Knapa lestinya ga pernah di undang ya, ga adil.

个月 前
unasyifa affira
unasyifa affira

Yang penting kak lesti mendapatkan pendamping yang mencintai dengan setulus hati. Soalnya aku ngikutin dia banget dari jaman DA. Dia bner" anak baik dan dia tidak suka dipuji orangnya

个月 前
Syam Supardi
Syam Supardi

Bikinin program donk trio gesrek

个月 前
Tasya Aulia Tanjung
Tasya Aulia Tanjung

05:05 😂😂😂 05:10 & 05:22

个月 前
Moh Dzikri
Moh Dzikri

Semoga berjodoh sama kak lesty dan rizky billar semoga di pelaminan amin❤❤❤❤❤❤

个月 前
Nur Hasanah
Nur Hasanah

Semoga rambut nya mas bilar dipotong biar keliatan rapi .seperti pertama kali ketemu dede

个月 前
Anita Runi
Anita Runi

billar cm numpang tenar aja deeeehhh

个月 前
Setyo Widiastuti
Setyo Widiastuti

😂😂😂😂😂😂

个月 前
Belajar Qanaah8
Belajar Qanaah8

Betapa Besar jasa Ortu .terhadap Putra putri nya.

个月 前
Belajar Qanaah8
Belajar Qanaah8

Tu Memang udh Kewajiban Seorang Ank .Wajib Merawat Ortu .jd Seperti ank waktu kecil di rawat oleh Ortu dll .

个月 前
Sery Rezeky
Sery Rezeky

Dewi persik awet muda banget say

个月 前
Sery Rezeky
Sery Rezeky

Leslar semoga berjodoh

个月 前
Sery Rezeky
Sery Rezeky

Kiyuut leslar

个月 前
setia ningsih
setia ningsih

Billar matanya kayak kurang tidur

个月 前
Salsa Bila
Salsa Bila

Restu udah di depan mata... segera halalin.. klo masalah rejeki Allah udah ngatur ... awal.baik pasti akan berujung baik pula..

个月 前
Luluk Kholida
Luluk Kholida

https://youtu.be/pJppfLqbLwI

个月 前
Ety Suryati
Ety Suryati

Billar semoga sukses selalu secepat nja nikah jangan lama ja

个月 前
Suripto Ripto
Suripto Ripto

tanpa Lesti org ini gak ada apa apanya, hanya jual tampang doang

个月 前
Danik Lestari
Danik Lestari

Kapan Nie leslar di undang di pagi2 ambyar

个月 前
Nenek Gaul
Nenek Gaul

Kalo ngomong serius tambah ganteng banget...

个月 前
王莎妮
王莎妮

hhhh kalian jogetnya luchu bgt

个月 前
Neng Gomez
Neng Gomez

Sakit yah bund denger nyaa

个月 前
Sri Rahayu
Sri Rahayu

lama lama kasihan ma dd kaya dinda aja teman tapi mesra tidak ad kejelasan

个月 前
Tini Ponti
Tini Ponti

undang lg donk trans tv ... rizky n lesti tp ya ... tq

个月 前
Tini Ponti
Tini Ponti

trans 7 & trans tv maksudnya

个月 前
Leni Kusmiati
Leni Kusmiati

Luar biasa dede lesty . Berbahagialah orang tuanya .

个月 前
Afkar Mutadho
Afkar Mutadho

iiih ,kiyuuut bangeeet😘

个月 前
Utie Utie
Utie Utie

H bu 0

个月 前
Nur Tasha Maharani 026
Nur Tasha Maharani 026

Suka

个月 前
Eka Mailina
Eka Mailina

Pecahhhh billar lope

个月 前
Dewi Yana
Dewi Yana

Semoga berjodoh bisa jagain dede sampe akhir hayat ya kak

个月 前
Nadhira Chanel
Nadhira Chanel

Seneng lihat bang billar makin dewasa sikapnya tulus dan makin kiyut

个月 前
Dinni Oktaviani
Dinni Oktaviani

Aamiin

个月 前
amie azgy
amie azgy

huahahahahahaa perutku sampai kaku ngetawain expresinya billar sm nasar hagahahaha

个月 前
11yopi Singer
11yopi Singer

Si ratu HALU

个月 前
alza harahap
alza harahap

Bila r kayak nya gak ada rasa ama dd dia numpang pansoss atau gimana

个月 前
Abdul Muti
Abdul Muti

Q lebih suka d acara ini nanyanya pelan ga maksa beda ma d brownis

个月 前
Emi Lusita
Emi Lusita

rizky billar lebih cocok sama tiara andini , ada kemistry . si ganteng dan sicantik dua duanya punya aura bintang .. ini baru keren bintang beneran ..

个月 前
Koyad1973 _com
Koyad1973 _com

wkwkwkwkwkwkwk

个月 前
ikan mas
ikan mas

D undang nya bareng Lesti dong

个月 前
Ani Mulyani
Ani Mulyani

Undang berdua pasti pecahh

个月 前
Miarsih Wng
Miarsih Wng

Apapun tingkah dp tetep menarik

个月 前
Yayu novita Sari
Yayu novita Sari

Nyesel bgt ga nonton dari awal nih acara ..racun bgt sumpah ..ngakak terus

个月 前
Viola Syahfitri
Viola Syahfitri

Ditunggu juga kehadiran 2ahha...donk...

个月 前
Adelia Putri
Adelia Putri

Lessslaaarrrr

个月 前
Ernia Sujarno
Ernia Sujarno

Kiyuuuytt bg bii

个月 前
RATNAFADLY TV
RATNAFADLY TV

Gakk bosan2 liatt billar,,apalagi sama dede lesti,Uhhh gk trasa bnget waktunyaa

个月 前
MAULIDA TURRAHIMAH
MAULIDA TURRAHIMAH

Mamy deve undang dong dd lesti di acara ambyar

个月 前
Laila L_H
Laila L_H

Kerlingan mata dan senyum nya bang billar bikin meleleh

个月 前
JUNEVIO ROSARIO
JUNEVIO ROSARIO

Sudah berkali-kali nonton tapi tidak pernah bosan2 don

个月 前
Dewi erlitasari
Dewi erlitasari

Rizky Villar gemukan

个月 前
Mimin Aminah
Mimin Aminah

Di cari2 br muncul nih, coba undangnya sepaket dong ya sm DD lesty nya

个月 前
Hj Susilawati
Hj Susilawati

Hadeh ini acara menghibur bgt....kalian apa"an nih.....sampai ngakak..semoga billar berjodoh sama dede lesty Aamiin yra

个月 前
Lisa Dianti
Lisa Dianti

😂😂😂😂😂

个月 前
diah salsalatifah
diah salsalatifah

Undang ka Lesti dongg

个月 前
Prima Juara
Prima Juara

Ngomong apaan billar

个月 前
Anis Kh
Anis Kh

Kita dukung LesLar untuk karierx dan kita doakan semoga sehat selalu dan di lindungi Allah..Aamiin

个月 前
widia channel
widia channel

Yaallah sumpah sambil ketawa sendiri 😊

个月 前
Faradila Nayla
Faradila Nayla

Hahahahahaja Risky Bilar dan kak Nazar lucuuuuu banget

个月 前
Andi Adelah
Andi Adelah

Sumpah gagah banget andalankuuu

个月 前
Rosa Lina
Rosa Lina

leslar the best.

个月 前
IT'S ME A7
IT'S ME A7

Senang lihat billar saat menjawab setiap pertanyaan selalu memikirkan baik baik,tetap rendah hati dan rezekinya Alhamdulillah mendapatkan keberkahannya di pandemi ini, karena doa orang tua dan di pertemukan de Lesti yang jodoh Rezeki,skenario Allah SWT.Niat baik billar juga dari awal dengan de Lesti mendapatkan banyak Restu.Salut dengan Leslar

个月 前
IT'S ME A7
IT'S ME A7

Senang lihat billar saat menjawab setiap pertanyaan selalu memikirkan baik baik,tetap rendah hati dan rezekinya Alhamdulillah mendapatkan keberkahannya di pandemi ini, karena doa orang tua dan menemukan dengan Lesti yang jodoh Rezeki,skenario Allah SWT.Niat baik billar juga dari awal kedekatan dengan Lesti mendapatkan banyak Restu.Salut dengan Leslar

个月 前
Annisa Septiani
Annisa Septiani

Gua gk setuju kalau billar sama yg lain lebih cocok sama lesti, kelihatannya risky sayang sama lesti knapa sihh billar nyakitin hati lesti tolonglah jngan sakitin hati wanita...

个月 前
slestari
slestari

Untuk trans 7, kami harap selalu menghadirkan tamu2 dan. host yang berprestasi , berperilaku baik dan dapat menginspirasi masyarakat dengan.baikkk.

个月 前
Sumianah Sumianah
Sumianah Sumianah

Teman tapi mesra romantis semoga menjadi jodoh nya dunia akhirat aamiin.

个月 前
Salsabila Ragalovers
Salsabila Ragalovers

Mampir kesini karna ada billar

个月 前
Tiwik Aja
Tiwik Aja

Cantiiik sekali DP pakai jilbab

个月 前
Tiwik Aja
Tiwik Aja

Semoga segera menikah .Aamiin

个月 前
Nta shinta
Nta shinta

Next undng leslar dong min

个月 前
M kanza 37
M kanza 37

Mampir ke sini karna ada leslar...

个月 前
REVANIA SF
REVANIA SF

Aweu...❤️❤️

个月 前
Kusmiyati Yati
Kusmiyati Yati

Bilar gemuk banget

个月 前
Hayati Hayati
Hayati Hayati

Krennnn ambyar

个月 前
Yuliana Ras
Yuliana Ras

Nanti mudah mudahan bisa undang lesti

个月 前
Dewi Jayanti
Dewi Jayanti

Memang paling top n ambyarrr

个月 前
Dewi Jayanti
Dewi Jayanti

Kocak😂😂😂

个月 前
ELIS SUMARYANI
ELIS SUMARYANI

Kerlingan untuk dede lesti yah

2 个月 前
Neneng Herlina
Neneng Herlina

Assalamualaikum, mohon undang dong dua duanya,biar seru, oke

2 个月 前
Rifa aprili04
Rifa aprili04

Bahagia trs ya leslar

2 个月 前
Oty Budiawati
Oty Budiawati

Kamu tuh ke geeran Lesti cari pacar tuh yg pas dgn ke adaan mu tauuuu

2 个月 前
Asma Rita
Asma Rita

Asli ambyar kali

2 个月 前
mevel gaming
mevel gaming

Tembem pipi billar ya sekarang

2 个月 前
Ety Jpt
Ety Jpt

Undang Dede juga dong biar tambah ambyarrr. Leslar sllu di hti

2 个月 前
Citra Laras
Citra Laras

Heehe agak sedikit garing deh sbnrnya syg pdhl tamu nya mayan oke

2 个月 前
Aku Kamu
Aku Kamu

Makasih loh trans TV udh undang rizky billar, semoga ada program rizky billar jdi host juga boleh di trans TV harapan nya yaa

2 个月 前
Bunga Koe
Bunga Koe

mantap mantap mantap leslar leslar leslar joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss joss t

2 个月 前
ELIS SUNDAY
ELIS SUNDAY

Gendatss pipinya Skrng mah si billar

2 个月 前
Eka Fauziyyah
Eka Fauziyyah

Di emerald ini.. uhhhhh kapan bisa ketemu ya pdhl Deket bgt rmhny cma 3menit hihi

2 个月 前
Aghaj H
Aghaj H

Harga rmh tsb 6,5 m

2 个月 前

下一个

麥大力失機師工作喊足四日

3:18

麥大力失機師工作喊足四日

MPWeekly明周

意见 84K

IBU RIZKY BAWA SESERAHAN ???

23:11

IBU RIZKY BAWA SESERAHAN ???

Rizky Billar

意见 10M

麥大力失機師工作喊足四日

3:18

麥大力失機師工作喊足四日

MPWeekly明周

意见 84K