TUTORIAL JADI PAK BOY - Vicky Prasetyo X Kalina / Deddy Corbuzier Podcast

DUA PANAH
DUA PANAH

Kenyataan yang tidak simetris

小时 前
Komariyah Aya
Komariyah Aya

kenapa bisa sampai menikah 24 kali.kak....

小时 前
Aisyah nissa
Aisyah nissa

Sumpah nonton ini lucu bgt apalagi kucing dibilang anjing. Wkwkwkwkkwkwk Ketawa kebahak bahak malah jam setengah 3

小时 前
Aisyah nissa
Aisyah nissa

Blz donk om dady

小时 前
RINA abdulrahman
RINA abdulrahman

Wadidaooo 😂😂😂

2 小时 前
Adrial Munis
Adrial Munis

Kocak

2 小时 前
Chatami Chamsa Nakjib
Chatami Chamsa Nakjib

Azka geli ga ya

2 小时 前
YN Chanel
YN Chanel

Ilmu baru dari fiky😁

3 小时 前
ODHI ALFAREZI
ODHI ALFAREZI

Alah Sia boy

3 小时 前
Fitriah Fitri
Fitriah Fitri

Vicky blunder terus

4 小时 前
onny maya meisari
onny maya meisari

Gini giniii looh vicky gak pernh ngatain om ded sepanjang potkes,,,om ded malah bolak balik dr anjing smpe bangsad,,jgn gitu looh om

4 小时 前
onny maya meisari
onny maya meisari

Ngakakkkkkkk... wkwkwkkk

4 小时 前
Reza Baihaqi
Reza Baihaqi

Saat mantan calon istri di ajarin DM Instagram.. hahaha

4 小时 前
Sukma Romanti
Sukma Romanti

YaAllah lucu bgt sihhhh

4 小时 前
Papa Sultan
Papa Sultan

bukan riba, ria kali viki, pinjol kali riba wkkwk

4 小时 前
Emma Mayang sari
Emma Mayang sari

Om ded,males bgt bintang tamu nya! Sapa org ini????? Otak kosong!!!

5 小时 前
Rina wati
Rina wati

viky cerdas bgt begitu memahami bgt wanita..aq sendiri aja kli jam 1 atau jam 12 mlm ada yg chat berasa ky lg diperhatiin..jd merasa ternjung

5 小时 前
evi Juevi
evi Juevi

Keliatan bgt dedy gak rela kalian sama Vicky... Karena tau vicky bajingan haha

5 小时 前
nur chasanah
nur chasanah

Gw Belajar nahwushorof dlu nya , wkwkwkeks tp nyebut huruf hijaiya nya, slah , , ya allahhh 🤣

5 小时 前
Rina wati
Rina wati

alhamdulillah ini om dedy nilang ini bercanda nanti dikabulkan sama allah..dan trnyta sekrg terkabul beneran..😃😃

5 小时 前
Khairul Fazley
Khairul Fazley

boring

5 小时 前
Abror Fitri
Abror Fitri

Mending dengerin suara jangkrik dari pd denger omongn vicky.

5 小时 前
Fikri Hanief
Fikri Hanief

Banyak yg sirik wkwkwkw

5 小时 前
Bunda EL Rayyan
Bunda EL Rayyan

Ya allah malam2 nton ini ga kuat klo sejam lanjut besok deh. Ngakak mulu kasian anak jd kebangunn mulu. 🤣🤣 besok di lanjut ya om ded

5 小时 前
kok bisa?
kok bisa?

Kalo dilihat dari wajahnya vicky sih kayaknya 'gede gemuk' tp gak terlalu panjang, moga2 yg ini pas nantinya.

6 小时 前
Lauria Yohana
Lauria Yohana

Tutorial dm an Vicky ala2 cwo tinder fucek 😂👎

6 小时 前
dwi kora
dwi kora

vp...lidahnya tidak bertulang...makanya banyak wanita yg kesengsem dia. termasuk kalina

7 小时 前
bunda Bayu
bunda Bayu

Si viky ngomong GK lihat lawan bicara , dia mau lindungi anaknya Dedy Corbuzier ?? konyol si Viky dan sebenarnya Dedy Corbuzier mungkin jga masih ada rasa namanya jga mama nya anak nya

7 小时 前
Dessy Handini
Dessy Handini

English spaiking kata nyaa 😂

7 小时 前
Yeni Maharani
Yeni Maharani

😂😂😂kok Pak Boy?😂😆

8 小时 前
M Imam Darmawan
M Imam Darmawan

.takut aska lebih deket k vikki

8 小时 前
de’ EatingOut
de’ EatingOut

Anjiiing brooo... vicky bhangkeeeeeeeee

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Aduuuuuhhhhh

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Bro

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Bisa ulaaarrrr beracuun

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Kesiaaannya vicky

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Rabuuuuunnnn lagiii

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Kaaaaaa oooooooo

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Kaaaaaa oooooooo

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Aduuuuuuuhhhhh

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Haaaahaaaaa

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Haaaaahaaaaaa kessyyy

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Itu lain kucing Vicky...itu dog nya Kalina ....aduuuuuuuhhhhh

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Haaaaahaaaaaa

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Vicky menggurui om Dede...kejebak lho, Kao lho mas Vicky...

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Mba Kalina , lihat nih videooo......biar mba membuka mata...

9 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Kalina lg kena rayuan maut Vicky deh

9 小时 前
wisanggeni squad chanel
wisanggeni squad chanel

5 : 55 omongan om dedy terbukti lho....baru nyadar gue

10 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Yaa Allah...Vicky...

10 小时 前
Adi Wirawan99
Adi Wirawan99

Piky hebat, bisa nafkahin Anak -anaknya sampai sekarang, kerja keras satu-persatu Anaknya cari Ayahnya terkenal.dan lucu 👍

10 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Yaa Allah....om Dede....kesian Kalina donk....

10 小时 前
Halimatus Sadiah
Halimatus Sadiah

Yaa Allah....om Dede....kesian Kalina donk....

10 小时 前
Yuli Susanti
Yuli Susanti

Huahahaha asli lucu.itu anjing 😃😃😃

10 小时 前
Kristina Dewi
Kristina Dewi

Kalina pas nonton ini : "Lah kok modusnya sama kaya pas sama aku kemaren.." 😐

10 小时 前
Kristina Dewi
Kristina Dewi

Betapa tips2 DM itu sangat berfaedah bagi seluruh umat manusia di muka bumi ini :)

10 小时 前
Chanel Kondang
Chanel Kondang

Dia mantan bini om dedy Ibu nya azka Kok gua yg gk ikhlas ya😂😂😂

11 小时 前
Kristina Dewi
Kristina Dewi

Kalina ini nikah-cerai berkali2 tapi kaya ngga ada kapoknya buat lebih ati-ati 😭

11 小时 前
Kristina Dewi
Kristina Dewi

Vicky adalah tipe2 orang yang kalo ngomong bikin aku jadi ngebatin "heleh nggedabrus" :)

11 小时 前
Bagas Sri Indrantoro
Bagas Sri Indrantoro

ini dia orang yg punya talent luar biasa dalam merayu hati wanita. Mirip Tukang Dongeng yg jago menarik hati Anak Kecil menggunakan cerita Dunia Khayalan #BeautifulLie

11 小时 前
Candy Afrisca
Candy Afrisca

Nuwun sewu, monggo pinarak chanel kulo..

11 小时 前
Andi Pradana
Andi Pradana

Pake jimat apa ini vicky ya hahahhaha

11 小时 前
Bagas Sri Indrantoro
Bagas Sri Indrantoro

Vicky: "yang penting gue gak malu". Mas DedCorb: "ya elu kan emang gak tau malu?!" Entah kenapa gue bahagiaaaa banget denger Mas Deddy bilang gitu ke Makhluk yg satu ini😆😆😆😆

12 小时 前
Roller Coaster
Roller Coaster

Dari jaman dia sama zaskia gotik ampe sekarang, tiap dia yang ngomong gueee yang maluuuu.

12 小时 前
mý_ 17118
mý_ 17118

10.00 riya woy bknnya riba 😭 mksdnya pgn pamer tp akhirnya bs smpe ke mkan duit scr haram ? riba ? 😭

12 小时 前
Shofie Alizmy
Shofie Alizmy

Knp sih ihh harus Vicky Prasetyo ... Kesel deh lihat nya

13 小时 前
Shofie Alizmy
Shofie Alizmy

Knp sih ihh harus Vicky Prasetyo ... Kesel deh lihat nya

13 小时 前
ZUZUZU
ZUZUZU

Tegar om ded

13 小时 前
SANTRI KALONG 99
SANTRI KALONG 99

😁😁😊

13 小时 前
Lizna Amelia
Lizna Amelia

Baru kali ini gw lieur nonton podcast om ded

14 小时 前
mr. anonimous
mr. anonimous

Kaum jomblo harus belajar “cara pendekatan ala Vicky “ 🤣 Keren triknya

14 小时 前
Niie wijaya28
Niie wijaya28

Ria woi bukan Riba.. gw ngakak mulu ya allah..🤣

14 小时 前
Awwaliyah Dzawil Khabibah
Awwaliyah Dzawil Khabibah

Naon si tsa jadi sya.

15 小时 前
Rahman 1
Rahman 1

Menit 32:00 ternyata anyingg🤣🤣🤣

15 小时 前
Rinaldi Luoo
Rinaldi Luoo

Ni orang gila banget, bilang suka ga ampe sebulan da jadi aja. Aneh ga sih. Apa dia ga bsa berhenti bntr nyari istri.

16 小时 前
Fellicia Magdalena
Fellicia Magdalena

Sumpah ngeliat kecoa cabul satu ini.. sisi penghujat gw meronta-ronta HELP!!!

16 小时 前
Yesi Triani
Yesi Triani

Dudududududu dadada *nyanyi absurd di kamar mandi

16 小时 前
FATAN Pyutra
FATAN Pyutra

Orang yang menantang Roy Kiyoshi uuuuuu malu nya Vicki

16 小时 前
Anik Anjarwati
Anik Anjarwati

Knapa saya banyak ngakaknyA lihat obrolan mereka...

16 小时 前
BANG Huda official
BANG Huda official

😂😂saya mencium bau" pakde vick ngincer apa lagi ya...

16 小时 前
ss 01
ss 01

Benci bnget gua liat muka Viky dr pertama kali

17 小时 前
Irfah Irmawati
Irfah Irmawati

Ngga tahan gue,ngga bisa sampe habis nntonnya maap omm.eneeek bnget sumpaah.jijik liat dia ngmong kok bisa mba kalin klepek² iiiuuwwwwh,,,,

17 小时 前
Subik Subik
Subik Subik

Haaaaa haaaaa kalian berdua lucu, seperti lihat lawak🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🔥

17 小时 前
Popy Carel
Popy Carel

Kk dedy itu 0rg bijak ❤❤🤗🤗

18 小时 前
Popy Carel
Popy Carel

Hhhhhj

18 小时 前
Evy Sustria
Evy Sustria

Yaella kawin aja sampai 24 kali , ngomong kekgini 🙄

18 小时 前
Yunitha Andha
Yunitha Andha

Si Vicky punya ilmu pelet kali yah, semua cewe manut aja mau sama dia anjay 😭😭😭

20 小时 前
adelina harahap
adelina harahap

Nnt cerai lg, nih org ga benar

22 小时 前
Samsull Hidayat
Samsull Hidayat

Bullshit vicky bullshit

天 前
Irma susanti
Irma susanti

🤣🤣🤣🤣🤣orang pinter lg ngedongeng sm bocah baru netes

天 前
Irma susanti
Irma susanti

Buaya lagi di jinakin sm pawang nya😀😀😅🤣🤣🤣🤣

天 前
monang slam
monang slam

Pernah suatu hari kawan bilang gini "Ketika lu bercerai maybe masalah lu kelar, tapi setelahnya lu akan jadi bahan lelucon" man haha...

天 前
Fathiya Nurul M
Fathiya Nurul M

Waduh judulnya tutorial dong, aku kira kerudung aja yg tutorial 😆🤣

天 前
NO ONE
NO ONE

Da rill pakbouy

天 前
Imam q
Imam q

Ada sih kata" Vicky yg buat saya masukin. Saya sebagai laki" kagum dengan cara dia deketin perempuan. Bisa di tiru tu dengan cara DM 😂

天 前
Komariyah Aya
Komariyah Aya

🤣

小时 前
Anjay Gaming
Anjay Gaming

Terngakak... deh abang jagoooo Wkwkwkwkwkw

天 前
kampoeng cupang etexx
kampoeng cupang etexx

semua akan lucu pada waktunya...😅

天 前
Fina andes
Fina andes

Om Deddy.... secara Katolik kalina mantan istri mu adalah satu2 nya istri yg sah di mana Tuhan 😃 selama2 nya

天 前
Agus Sulaeman
Agus Sulaeman

Vicky multitalenta......

天 前
Fandy Rudianto
Fandy Rudianto

vicky si dewa sepik 👏🏻

天 前
Ray Jacob
Ray Jacob

32:19 perdebatan soal anjing dan kucing, sumpah gw ngakak bangett!!!! Sampe endingnya vicky bilang "anjing bro!!" dengan wajah mlongo nya😂

天 前
TOMPLENG ExE
TOMPLENG ExE

Samaaaa..... Ngakak sebener-benernya ngakak benerrr.....

12 小时 前
Ray Jacob
Ray Jacob

Ini baru yang namanya komedi, serius selama 1:01:06 gw menikmati itu dan ngakak, duet deddy n vicky klo orang jeli melihatnya bisa mengalahkan duet Andre n sule, serius mereka kocak,, tp bisa juga krn mas deddy yg seolah gak rela dan vicky menunjukkan ekspresi yg 'maju terus pantang mundur' dan akhirnya malah jadi seperti komedi😄

天 前

下一个

Tadhana: ANG GANTI NG INABUSO AT NILOKONG BIYUDA!

12:28