[FULL] Rossa: Di Balik Kesempurnaan Sang Diva | OOTD (24/11/20)

  • 添加 2 个月 前

    TRANS7 OFFICIAL

    持续时间: 37:23

    OOTD (OBROLAN OF THE DAY)
    Selasa, 24 November 2020
    ----------------------
    TAYANG SETIAP SENIN - SELASA
    PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
    =========================
    #OOTDTrans7
    #DeddyCorbuzier
    #IvanGunawan

Agus Arabia
Agus Arabia

Di sini Rossa keliatan lbh cantik dari video2 lainnya.

天 前
Sony Tatoko
Sony Tatoko

13:52 ded jangan gitu kasihan Teh oca nice banget

3 天 前
Abby Suhendri
Abby Suhendri

Si jeery Pinter bgt. Kelipon mati.Bilng aja mau berduan sama teh oca.

3 天 前
Abby Suhendri
Abby Suhendri

Acara oppp ini.. tpi gw suka..liat tom and jerry. Lucu2.

3 天 前
Sony Tatoko
Sony Tatoko

Ded jangan gitu kasihan Udah cantik Baik banget teh oca

3 天 前
Tisa Farisa
Tisa Farisa

Kocak😅🤣

6 天 前
langgeng sudiyanto
langgeng sudiyanto

Kalo bahasa pelawak krik krik krikk krikkkkk

12 天 前
Kaka Arlis
Kaka Arlis

Om dedy dan tnte rossa cocok, kenapa ga nikah saja 😁

14 天 前
Firman Wijaya
Firman Wijaya

Gaada jaga jarak, ga pake masker, corona gaada harga dirinya di mata mereka.

21 天 前
Cloud Strife
Cloud Strife

*Baru kali ini Deddy centil*

28 天 前
Cloud Strife
Cloud Strife

*OH DEDDY CRUSH NYA TEH OCHA* 😌

28 天 前
ARGUEN Channel
ARGUEN Channel

Dedi corbuzier sama IGun cocok banget.. Semoga bisa selalu menjadi sahabat yang baik dan selalu menguatkan.. Juga menginspirasi orang lain.. 👍

29 天 前
Ikka Prias
Ikka Prias

Om ded masih ada rasa yg tertinggal kek nya 😀

个月 前
Ria Anifa
Ria Anifa

27:14 deddy "amit amit" hhhh

个月 前
Gored Project
Gored Project

https://youtu.be/pPE3X60tvlw

个月 前
Sami
Sami

Sumpah kelihatan muda, teh ocha.

个月 前
Rafly Aditya
Rafly Aditya

Cocok om Des dgn rosa

个月 前
Kiky Tambis
Kiky Tambis

Baru kali ini liat om ded nempel mulu ma bintang tamu...keliatan pernah ada something soalnya kaya nyaman banget gituuu...gestur nya ga bisa boong..😂

个月 前
Lybe Agustine
Lybe Agustine

Hahahaha gemes bgt

个月 前
juwiii. taa
juwiii. taa

Ngakak terus🤣

个月 前
Dina NP
Dina NP

Fix Dedi playboy

个月 前
Nancy Bhunda
Nancy Bhunda

Mas Dedi grogi udah lma ngga ketemu Rossa sekarang ketemu yg dulunya deket banget jd grogi yah.

个月 前
Bahri Bahri
Bahri Bahri

700

个月 前
Twelsco XII IPS 2
Twelsco XII IPS 2

kayak suami istri teh ocha sama om deddy wkwk

个月 前
Sri Yuliani
Sri Yuliani

❤❤ buat ivan, deddy dan rossa...sukses trs yaaa...smart peoples

个月 前
Regita Febiola
Regita Febiola

Teh Ocha nangis² cerita sama ka Igun takut ditinggalin Afgan . Teh ocha sama afgan sedeket apasi?

个月 前
Tuyul Laut
Tuyul Laut

Sahabat an dari duluuu

个月 前
Miaw Yunior
Miaw Yunior

kenapa ya acara yg dibawakan master Dedy selalu seru.. ngga ngebosenin :D

个月 前
Reza Asif Nasir
Reza Asif Nasir

duh meleleh liat teh ocha

个月 前
afit nurmansyah
afit nurmansyah

Om Deddy salting ga sih keliatan nya

个月 前
Bigo Live -TV
Bigo Live -TV

Aduh... Serius . Kok jadi cocok ya mba Rossa dengan Om Dedy. 😁😁

个月 前
ningsih purwa
ningsih purwa

Terus ngakak klo lihat ivan sm ohm dedy c.. ternyata mereka kompak lucunya..tanpa mencela

个月 前
OlissilO
OlissilO

Entah kenapa suka banget sama cemistey Om deddy & Igun. 😂😂

个月 前
DALLY NOER
DALLY NOER

R0SSA

个月 前
DALLY NOER
DALLY NOER

DEDDY ROSSA

个月 前
Lenny Doren
Lenny Doren

ngakaaakk

个月 前
Lenny Doren
Lenny Doren

pengen deh ketemu sama ka igun

个月 前
Kristin ayu Sugianto
Kristin ayu Sugianto

Baru x ini ngliat dedy ndempelll bgt sama bintang tamunya. Tgn nya pgn melukkk terus wkwkw

个月 前
Sitta Basoeki
Sitta Basoeki

Rossa ky masih sedih kalo inget hal yg membuatnya pgn pindah ke aussie di tahun 2015..

个月 前
mufid praditya
mufid praditya

gw setuju sih oca sama dedi,.,haha

个月 前
Anugrah Sukmawati
Anugrah Sukmawati

Kyknya libra emang gitu deh suka melow melow gitu

个月 前
Muhamad Setiawan
Muhamad Setiawan

Ivan gunawan sadboy.. 🤣🤣

个月 前
Nur Habibah
Nur Habibah

Serius aku seneng banget ama acara ini hots nya asik orang parlente

个月 前
Moch. Ardiansyah
Moch. Ardiansyah

Kok eps ini rasanya romantis banget ya wkkwkw

个月 前
TEATER KITA PUNYA
TEATER KITA PUNYA

covid, nihhhh...jaga jarak, pake masker!!!! elo sapaaaahhh. intermezo aja

个月 前
Al Azhar Academy Pare
Al Azhar Academy Pare

Belajar bahasa arab di chanel ini sangat cocok buat pemula 😊😊https://youtu.be/psApQrVDneA

个月 前
TRAVELICIOUS
TRAVELICIOUS

قناة جديدة لمحبى السفر لاندونيسيا New channel for anyone want travel to Indonesia ,; https://youtu.be/nNZjkHS3dng

个月 前
Jess Atreides
Jess Atreides

Barutau mereka bertiga pernah satu sekolah dan satu kuliahan... Emang jodoh - satu panggung- itu ga kemana..

个月 前
Nanda Entertaiment NFZTV
Nanda Entertaiment NFZTV

https://youtu.be/riAEOOH-dws

个月 前
Marthin Saputri
Marthin Saputri

Kok kyknya om Deddy rasanya gimana gt sih sama teh rossa...eheeem

个月 前
nina zulfa
nina zulfa

Sekilas ririe mirip raisa

个月 前
Hamdi Awal
Hamdi Awal

Siapa yg punya pikiran kalo om dedy suka sama teh ocha?

个月 前
bungong JeumpA
bungong JeumpA

Mereka pernah pacaran,ketemu mantan ya deg2an

19 天 前
kodok salto
kodok salto

@Nancy Bhunda pernah di skidipapap blum ya ma om ded? Wkwk

20 天 前
Nancy Bhunda
Nancy Bhunda

Mas dedi kn pernah deket jd sekarang br ketemu lg ya terang aja kangen lah padahal dlu sebelum dedi nikah sm kalina mas dedi deket sm Rossa.

个月 前
IMFAR GAMING
IMFAR GAMING

Nitiiipp

个月 前
OlissilO
OlissilO

Emang suka beneran.. Kan mantannya

个月 前
little ann
little ann

Teh Rosa sikapnya lembut dan santun. Pantes aj di block oom deddy. Takut kebawa perasaan 😀

个月 前
little ann
little ann

Teh Rosa sikapnya lembut dan santun. Pantes aj di block oom deddy. Takut kebawa perasaan 😀

个月 前
Ney cant
Ney cant

Senang dgn pertemanan kalian

个月 前
Dzivana Amanny
Dzivana Amanny

Ngak ada bangedt harga diri nya master disini 😂,tapi auranya teh oca kita nonton aja positif banget ni

个月 前
Winanti Fitra Hapsari _Purwodadi
Winanti Fitra Hapsari _Purwodadi

Kok serasi ya teh ocha sama om dedy

个月 前
rahel molina
rahel molina

Next undang Agnezmo

个月 前
Huriyah 87
Huriyah 87

Rosa awet muda

个月 前
Lie lie
Lie lie

Teh rosa ini ga bosenin wajah nya apalagi senyum nya 😘😘😘

个月 前
Juma 15
Juma 15

Om dady skrg2 aura nya bagus ya. Gk kaya dulu panas trs.

个月 前
Juma 15
Juma 15

Rosa muka nya gk ngebosenin.

个月 前
Dinny Fitriana
Dinny Fitriana

Lucuuu bet siiiiiih kleaaaan 🤩

个月 前
Kory Cantik
Kory Cantik

Rosa kecil mungil bangt

个月 前
Grecs Sella
Grecs Sella

Seorang teh oca bisa minder 😣

个月 前
Radden
Radden

28:15 gue ulang² I hate my mind 🙉

个月 前
Ayu Zulastri
Ayu Zulastri

Mau ngumpulin orang yg baru tau kalo Rosa dah punya anak

个月 前
Anin Dita
Anin Dita

Semoga konsisten tanpa gimik yg buat flat di tonton ya om ded om ivan Suka liat kalian bawain acara kek begini, santai bgt

个月 前
Amara Rahmadina
Amara Rahmadina

Dikasih bantal sama omded :)

个月 前
Anisa Saja
Anisa Saja

Knp gue ngerasa om dedy cocok ma teh oca

个月 前
Chandra Lesmana YR
Chandra Lesmana YR

dedi sama rossa nikah aja setuju

个月 前
Rudi Fuqron
Rudi Fuqron

Lebih cocok diva dns master , aura nya dapet kalau jadi pasutri

个月 前
legita veronika
legita veronika

Lama gak nonton tv pas lihat acara ini aku bangga sekarang acara tv mulai bagus.. Tingkatkan

个月 前
Yudhi Puratmaji
Yudhi Puratmaji

Bengek Hyunggg 😂

个月 前
lian yanti
lian yanti

Mreka cocok om deddy ama tossa

个月 前
Sadam Husein
Sadam Husein

Ga kebayang om ded nikah sama teh oca lucu pasti

个月 前
Mukhammad Nur aziz
Mukhammad Nur aziz

TERBUKTI KALO ADA ORANG KECIL LAKI ITU BAWAANNYA PENGEN MELUK AJA :)

个月 前
Yeti Kartikasari
Yeti Kartikasari

Teh Rossa genuine karena doi suka baca. 👍👍👍❤️❤️

个月 前
Nasyifa 03
Nasyifa 03

Suka muka ka ivan yg dlu ih

个月 前
Hikmah Setiawati
Hikmah Setiawati

Ihh kok keliatan masih ada rasa ya antara om ded sama teh oca...🤭🤭 Keliatan gak mau kalah, cemburu, gemoy deh

个月 前
Nanik Maningrum
Nanik Maningrum

Teh oca.. tambah umur tambah imut cantik

个月 前
Faisal Ical
Faisal Ical

Hahaha

个月 前
Hi Bible
Hi Bible

gemess :,))

个月 前
Bayu Handoko
Bayu Handoko

Wkwkwk

个月 前
imeh_ 88
imeh_ 88

Doa yg terbaik buat teh oca ...

个月 前
Siti Nur Linaningsih
Siti Nur Linaningsih

Teh oca cantikkk bgddd

个月 前
Mulya yudha
Mulya yudha

Hehehhehehhe.... Ketawa terus nonton ini

个月 前
Yenny Nurlaela
Yenny Nurlaela

Rossa tuh sebenernya manis. Tapi hatinya cantik banget.. baik ke semua orang, jaga hati/perasaan orang lain bgt. Rendah hati juga.. wajar banyak yg suka & jatuh cinta sama ocha 😘😍

个月 前
jariyah riyah
jariyah riyah

kata siapa ?

个月 前
she nothing
she nothing

Awet muda teh oca

个月 前
Vera Aurelia
Vera Aurelia

Balik sama Igun aja teh Oca , kalian cocok

个月 前
mayyani hida
mayyani hida

Teh Oca samaOm Deddy kayak suami istri ya duduknya 😍🤭

个月 前
Clubb Gaming
Clubb Gaming

Kalo menurut umur si cocok ama dedi, kalo afgan terlalu muda, namanya jodo mah kaga tau 😂😂😂

个月 前
selvia haloho
selvia haloho

Kecil bgt teh rosa di dekat kk igun

个月 前
Lela Laelasari
Lela Laelasari

Om ded knp gak sama rossa aja sih, cocok bgt deh.. Seriusan.. Hehe

个月 前
ferma dewi
ferma dewi

siapa sih yg ga sayang sama teh ochaaa..😍😍😍

个月 前
Noer indah lestari kadir
Noer indah lestari kadir

😂😂s

个月 前
Mr Milli
Mr Milli

Tinggalin jejak. Buat kalian yg punya impian rumah idaman.bisa lihat channel sya.bnyak desain rumah idaman, desain kamar tidur, desain teras ,desain dapur , dll. Dan mohon bantu PENCET SUBSCRIBENYA ya 😊🙏

个月 前
Dewi Mulyani
Dewi Mulyani

Teh oca terlihat mungil😂

个月 前
AL AVRIEL
AL AVRIEL

Ini judulnya timun mas di antara dua raksasa

个月 前
Alearner noor
Alearner noor

Baru kali ini om ded kekanakan "ih kalian berdua lucu"😂 8:50

个月 前
Nayifa sigit
Nayifa sigit

hahahahaaa aduh lucu sumpH

个月 前

下一个

鏗鏘說 (一小時版):吳靄儀︰未敢妥協

50:08

OVJ KUMPUL LAGI | OPERA VAN JAVA (16/01/21)

38:51

[FULL] The Power of Emak-Emak | OOTD (09/11/20)

40:28

鏗鏘說 (一小時版):吳靄儀︰未敢妥協

50:08

抓鸭子,抓几只,抓两只,嘎嘎~

0:57

【怪壇異點靈】鬼上身

2:1:04

【怪壇異點靈】鬼上身

怪壇@邁步工房

意见 26K