NEKAT NANTANG JRX SID - Deddy Corbuzier Podcast

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Misteri vaksin Covid19 https://youtu.be/J67oMpf-qCI

4 个月 前
Petruk Lima
Petruk Lima

っっっl

个月 前
Santhika Putra
Santhika Putra

Next jrx ori om dedy😊

个月 前
Santhika Putra
Santhika Putra

Next jrx ori om dedy😊

个月 前
Caterina Sindya
Caterina Sindya

Gus bahaudin nursalim

2 个月 前
Ahmad Ali
Ahmad Ali

Penambahan anggaran masuk...moga tak disalah gunakan

2 个月 前
wahyu lana
wahyu lana

Agak tollol kalo orang gendut rata" gak ada otak demi allah

16 小时 前
F H
F H

Rigen,bang jenda:"wkwkwkkwwkwk enak ya liat org marah marah Gw:lebih enak gw yg tinggal mikir apa yg lg diomongin sama yg marah marah

3 天 前
filoslofi
filoslofi

anjir ending nya epic!!!! di tinggal fi matiin lampunya wkwkw

4 天 前
muhammad alwi fauzan
muhammad alwi fauzan

vangsad jenda munte ngehajar rigen habis habisan 😂😂😂

5 天 前
Zuam Zuam
Zuam Zuam

om deddy membuat nyawa riggen berbahaya😂

7 天 前
Rudi Romawi
Rudi Romawi

Jritt..seuri aing

8 天 前
Rehan Arya
Rehan Arya

Om undang rigen sama barry si musang

9 天 前
ringgopace
ringgopace

Pada nge gasss bacotnya😂😂😂😜😜😜

10 天 前
Ady Maria
Ady Maria

Kalau ud bertiga ini, ya olahraga mulut Haha wkwkw Aplgi om deddy berlagak "b*do"

14 天 前
Kevin Aryandr
Kevin Aryandr

WKWK RIGEN PIKIR DIRINYA UDAH ADA YANG BELA WKW TATAUNYA MASIH TETEO ADA MASALAH WKW

15 天 前
Salsa Nabilla
Salsa Nabilla

Emang bener kmaren tetangga gua sakit karena gula darah nya naik, pas dibawa ke RS dibilangnya Covid 19...orang yg g kena Covid aja ditawarin suruh pura" Covid biar dpt uang 15jt

15 天 前
Ridho An Nahri
Ridho An Nahri

Wkwkwk seru ntn kl ada rigen nya

17 天 前
Mohd syafie
Mohd syafie

Kok malah hilang stress nonton video teriak² ya om😂 #Salam dari Malaysia guys😊

18 天 前
Muhammad Riski
Muhammad Riski

dia gak melawan om tapi dia dibayar untuk melawan 😂 njirr ngakak bgtt 😂😂😂

18 天 前
harti namah
harti namah

Aku tau kamu ngomong dulu ingin nyelametun kan? Bang dedi

19 天 前
Dessy Lusiantini
Dessy Lusiantini

Asik

19 天 前
KRPD BERSATU
KRPD BERSATU

Assalamualaikum teman-teman semuanya. Kami dari Komunitas Rumah Peduli Disabilitas Mohon bantuan teman semuanya untuk bantu subscribe , like dan share YouTube channel ini ^^ karena separuh dari hasil youtube Channel ini akan kami donasikan untuk Disabilitas (penyandang cacat)yang berada di Kabupaten Natuna . Subscribe = sedekah online ^^ terimakasih atas bantuannyaaa

20 天 前
kwak kwak
kwak kwak

Tambah bang maell Lee nieh keren pasti...😂😂😂😂😂😂

21 天 前
Effendi Zarkasih
Effendi Zarkasih

Tahan tawa 😂😂😂

22 天 前
Lightning Blade
Lightning Blade

Rigen udah ngerasa sih kalau om deddy udah nggak ngeh di podcast ini.dan ekspresi om deddy juga sangat memaksa.

22 天 前
Hardiman Prayoga
Hardiman Prayoga

Hebohh bener nih ngobrol.😆😆😆😆

22 天 前
Andriyan Nuredy
Andriyan Nuredy

Bising bener si jenda, lucu kaga cringe iya!

22 天 前
adilla Permatasari
adilla Permatasari

Sumpah ngakak 😂😂😂😂😂😂

23 天 前
ikadek juli Artawan
ikadek juli Artawan

Next jrx

23 天 前
PUJIANTO
PUJIANTO

4:19 KAGETNYA NATURAL 😂

24 天 前
Amoes Firdaoes
Amoes Firdaoes

Cocok itu rigen vs yg baju belang (gak tau namanya) wkwkwkwkwkwkk kacau amat ya😂😂😂

24 天 前
Amoes Firdaoes
Amoes Firdaoes

Wkwkwkwkwkwkk Rigen kacau 😂😂

24 天 前
Siti Haryanto
Siti Haryanto

Podcast nya om Dedi yg pling w suka klo dah ad si Rigen ,, seru ja GT ktawa trs 😂😂😂😂 ,, lagi dong SMA Rigen om

24 天 前
jemmy maggy
jemmy maggy

Baju hitam siapa si om ? Ko cocote ra ngotak

26 天 前
Erby Dwikys
Erby Dwikys

Hahahahakocak

27 天 前
GABUTStream
GABUTStream

kaga tau kenapa gue tuh udah nonton ni video udah 13 kali kalo ga salah , tapi ko ga bosen bosen ya tetep lucu hahahha , ADA YANG SAMA KAGA ?

27 天 前
Achmad Fauzi
Achmad Fauzi

Gk ada kerjaan lu

9 天 前
Slim Shady
Slim Shady

Sakitt perut gua ketawaa

29 天 前
Affianza Rizky b
Affianza Rizky b

OM DEDY ((( SERUAN PODCAST KETIKA ADA RIGEN DAN BMJENDA))) NGAKAK parahhh

29 天 前
Adytio Rahadyan Pangestu
Adytio Rahadyan Pangestu

Ah rigen nego, nafsu gw dgr n lihat nya

29 天 前
Wical Ancersyah
Wical Ancersyah

4:20 ngakak rigen 🤣🤣

个月 前
Dadi Zahira
Dadi Zahira

Sumaph gokil abis😂🤣🤣

个月 前
Muhammad Nizar Aly
Muhammad Nizar Aly

Jenda : dia di bayar untuk 🥴 Rigen : Iti lebih parah👹 Marahhhh lagi

个月 前
Mandala Musik
Mandala Musik

😂

个月 前
eriq husada
eriq husada

Next Bossdarling om Ded

个月 前
Agus Wijaya
Agus Wijaya

Rigen orang apa kau.....dibantai loe oleh JRX

个月 前
Callingan Siang
Callingan Siang

Mampir di channelku ya, jangan lupa bantu like & subscrib 😁 makasih 😘

个月 前
Mudhoney 1927
Mudhoney 1927

The Best 😁😂🤣

个月 前
ALWADA KIRANA
ALWADA KIRANA

RIGEEEENNNN SAKIT PERUT GUAAAAAAAAA PLISSS AHHH😁😁

个月 前
Oktavian Adi pratama
Oktavian Adi pratama

Wkwkwk seru ngakak 😂

个月 前
Ika Aziz El Zain Kurniawan
Ika Aziz El Zain Kurniawan

Hahahaha 😁😄😃😃😃😄😁😆😅😂🤣🤣🤣🤣😆😁😄😀😀😀😃😁😄😀😀😁😆😅😂🤣🤣🤣🤣😅😁😄😃😀😀😀😃😄😁😅😂🤣🤣😂😆😄😃😃😀 aaaaaaaaccchh om dedy nich bisa saja undang orang berantem gokil

个月 前
Andi Pranata
Andi Pranata

Klo ada rigen pasti seru

个月 前
Lisna C unyil
Lisna C unyil

RIGEN👍👍👍👍👍

个月 前
mayor infanteri
mayor infanteri

Putar di kecepatan 2× joss dah🤣🤣

个月 前
Mata Indonesia
Mata Indonesia

Om dedy, saya adalah seniman muda asal bali transmigrasi lampung, bantu share ilmu ini, agar Indonesia lebih kaya lagi akan budaya.. https://youtu.be/47dI7htukvY

个月 前
Farrel gaming 1901
Farrel gaming 1901

13:39 Om dedy ngakak 🤣🤣

个月 前
Iin Farlina
Iin Farlina

Ada yang nonton setelah jerink masuk penjara?

个月 前
Ayu Dewi
Ayu Dewi

Karna pidio pidio dari om dedi gua jadi respect sama bang rigenn 🤣🤣

个月 前
Quinzha gaming
Quinzha gaming

RIGEN : TAK MUNGKIN MENYALAHKAN LAMPU . AKU : NGAKAK .

个月 前
Muhammad Rizal andriawan
Muhammad Rizal andriawan

Bang Deddy undang lgi jenda sma rigen dongg.

个月 前
Vina Adelia
Vina Adelia

Ngomong opo ae

个月 前
Imam Arpufa
Imam Arpufa

Hahahahaah

个月 前
Mujahidin 0607
Mujahidin 0607

duh..jerinx lg kaget rigen.wkwkwk

个月 前
Sutikno Wiryo
Sutikno Wiryo

😂😂😂

个月 前
Oce Mohican
Oce Mohican

Dia takut 😂 njir ngakak gw

个月 前
MUHAMAD RIZKI AKBAR
MUHAMAD RIZKI AKBAR

Becik ketitik olo ketoro

个月 前
Mas Bro
Mas Bro

Ini lebih lucu dari lawak comedi yg sesungguhnya. Boleh tu bro klo ada lg

个月 前
NETHIZEN INDONESIA
NETHIZEN INDONESIA

Rigen sabar banget yaa

个月 前
HW Channel
HW Channel

Bisa aja om dedy.... Hahaha... Asyiiik..... Marah tidak bs menyelesaikan masalah... Mending ayo kerja..kerja..kerja..yesss..

个月 前
Riski Why Channel
Riski Why Channel

Aduin lagi om,seruuu

个月 前
Rey Kenzho
Rey Kenzho

Gue selalu ulang liat ni moment

个月 前
Rifqi Arisandi
Rifqi Arisandi

😂😂😂😂

个月 前
Kiki Channel
Kiki Channel

Ngakak bamsat😭😂😂😂😂

个月 前
sunan bagong
sunan bagong

Assalamualaikum Om deddy, undang bang @rahmetababil dong Om 🙏🙏

个月 前
LD bsksn
LD bsksn

Jhhh kocak

个月 前
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat

6:37 ngakak bgst😂😂😂😂

个月 前
Angolifa Hulu
Angolifa Hulu

Mantap... ini lebih bagus hostnya...

个月 前
Dwi Sadega
Dwi Sadega

Anjirr...ribut mulu gak ada manfaatnya 😅😅🤣🤣

个月 前
IN DC
IN DC

Blom tau jrx mungkin om 😂

个月 前
Mahardika Nusada
Mahardika Nusada

Teman2, doakan JRX tidak terbukti bersalah dalam kasus yg sdg menimpa beliau.. dan ketika vonis dinyatakan JRX bebas, om deddy wajib undang JRX di podcast.. #bebaskanJRX #sayabersamaJRX #kuatkitabersinar

个月 前
Dhe'rawii_
Dhe'rawii_

#Nex jrx sid

个月 前
Fadhil
Fadhil

Sekali-kali undang podcast tentang skill bermusik dong om. Rekomendasi, asik beud nih orang ngeplaynya. Jangan dengerin yg bagian awalnya. https://www.youtube.com/watch?v=X6xpO99TdYY

个月 前
Naw Kurniawan
Naw Kurniawan

Terimakasih JERINK SID & dr.TIRTA telah meluapkan emosi saya sebagai rakyat dan memperwakili kami sebagai rakyat yg di pecundangi oleh sirkulasi kekuasaan!! Rakyat punya HAM dan berpendapat untuk membela hak rakyat!! Kalau lu pemerintah yg punya jabatan gak mau di koreksi mending jadi rakyat yg amanah jangan lucu buat di negeri ini!! *TUMPUL DIATAS* (Kekuasaan) *TAJAM DIBAWAH* (rakyat)

2 个月 前
fandy shadenio
fandy shadenio

Om dedi lucu bgt dah dengan wajah polos nya, wkwkwkwkwkwk

2 个月 前
fandy shadenio
fandy shadenio

Udah biasa di indo mah yg bener suka di bungkam , sekalinya buka suara kena hukum tp kalau yg jahat tiiiiiiiiittt........(sensor)

2 个月 前
m.fatah al anshori
m.fatah al anshori

lanjut lagi sama rigen om

2 个月 前
Gede Sukayasa
Gede Sukayasa

Jerinx next om

2 个月 前
Ardan
Ardan

,🤣🤣 bang Rigen dikerjain mulu

2 个月 前
SUGIONO TOKIWA
SUGIONO TOKIWA

Ngakak aku wkkwwk😂

2 个月 前
Feggi riangunawan70
Feggi riangunawan70

ngakak anjim🤣

2 个月 前
Ari Gaming
Ari Gaming

BanG dedi siap UNDANG BLI @JRX VS @JIGEN

2 个月 前
Kusnul Hidayah
Kusnul Hidayah

Jrx+Rigen:jerigen

2 个月 前
Kadal Riots
Kadal Riots

#bebaskan_jrx #bebaskan_jrx #bebaskan_jrx #bebaskan_jrx #bebaskan_jrx #bebaskan_jrx #bebaskan_jrx

2 个月 前
Raden Difa
Raden Difa

Muak gue liat rigen terus dari awal dia stand up sampe detik ini

2 个月 前
Panda Pandia
Panda Pandia

Senang kali dengar cakap Anak Medan 😄

2 个月 前
Rendy Setiawan
Rendy Setiawan

Tak mungkin menyalakan lampu 😅😂

2 个月 前
kicenxx official
kicenxx official

Undang bang jrx om dedi

2 个月 前
Sadrakh
Sadrakh

#SaveJrxSiD #kamibersamaJrx

2 个月 前
i komang perdianto
i komang perdianto

Bebaskan JRX

2 个月 前
aprie 92
aprie 92

Gua tonton lagi. Podcast receh bangsat.. Haha.. 🤣🤣🤣🤣

2 个月 前
Wayan Chameleon
Wayan Chameleon

Demi uang membutakan kebeneran!! #savejrx#bebaskanjrx#negarademokrasidilarangmenyuarakanpendapat

2 个月 前
marhensa denresul
marhensa denresul

hoaxx ilmu

2 个月 前
marhensa denresul
marhensa denresul

hoaxxxx

2 个月 前
Ricky Alvaro
Ricky Alvaro

NEXT UNDANG JRX 🔥 NEXT UNDANG JRX 🔥 ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

2 个月 前
Fajar Dani
Fajar Dani

Jenda ngapain dimari ?? Maksa banget marah marah nya , suka nunjuk nunjuk pula marah nya

2 个月 前

下一个

PODCAST INI BAWA SIAL!! DEDDY CORBUZIER

34:01

PODCAST INI BAWA SIAL!! DEDDY CORBUZIER

Deddy Corbuzier

意见 4.1M

RIGEN MARAH SAMA SULE! KACAU PODCAST GUE

25:02

GARA-GARA OSPEK ONLINE RIGEN MARAH-MARAH!!

32:48

GARA-GARA OSPEK ONLINE RIGEN MARAH-MARAH!!

CURHAT BANG Denny Sumargo

意见 396K

STAND UP COMEDY RADITYA DIKA (SUCRD) - 2019

1:05:49

Deddy Corbuzier Podcast - YORRYS RAWEYAI

1:13:38

13 Types of Mobile Gamers

12:59

13 Types of Mobile Gamers

JianHao Tan

意见 1.5M

Cleaner for a Day by Alex Gonzaga

15:57

Cleaner for a Day by Alex Gonzaga

Alex Gonzaga Official

意见 1.3M