'PESAN PENTING' Mama Kalina untuk Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

  • 添加 2 个月 前

    Dapur Bincang Online

    持续时间: 34:49

    Dapur Bincang Online adalah channel yang membahas mengenai hal-hal yang viral di dunia Entertainment, dunia Digital Online, maupun di dunia Bisnis. Mengundang para Artis, Selebriti, Influencer, dan pemain Bisnis maupun orang-orang yang terlibat dalam dunia Digital dan Online.
    Membahas topik-topik yang sedang hangat diperbincangkan, mulai dari percintaan, dunia usaha, juga hal-hal yang viral seputar dunia Entertainment. Hingga membahas mengenai trik-trik serta lika liku perjalanan dunia Entertaiment dan Dunia Usaha.
    #vickyprasetyo #kalinaoktarani #podcast
    Visit our
    Website : www.beli.live
    Instagram : beli.live.id
    Instagram : dapur.bincang.online

cahaya ngebruk
cahaya ngebruk

Ya smoga viky mnjadi lbih baik.

天 前
cahaya ngebruk
cahaya ngebruk

Blm tentu burung keluar dari sangkarnya .terus kembali ke sangkarnya , yg banyak malah gk kenbali.

天 前
Usie Sulfani
Usie Sulfani

Masya Allah ibunya kalina luar biasa. ternyata dia adalah orang tua tunggal yg hebat yg kuat yg semangat .. yg punya sifat positif pula. tdk pernah melihat sisi buruk vicky tp sisi baiknya yg di liat. Luar biasa. salut sm mama nya kalina. semoga sj mama nya kalina tetep sehaaat aamiin

天 前
athayanova nazmira
athayanova nazmira

Masyaa Allah bgus sekali wejangan dr ibunya kalina,berasa lg dinasehatin sm ibu sndiri

2 天 前
Murtini Ngawi
Murtini Ngawi

Mungkin tidak berbakti ya pada ortunya,makanya bapaknya enggan,merasa tidak dihormati,lagi butuh baru cari2

2 天 前
Nurhayati Yati
Nurhayati Yati

MAMANYA KK LINA SEMOGA SEHAT SELALU LUAR BIASA IBU YG BIJAK AMA ANAKNYA IS THE BEST ALWAYS

3 天 前
Heriyanti Bastaman
Heriyanti Bastaman

Apa kah Karlina mau anak nya tdk dianggap sama ibu vicky?.

3 天 前
Ranz Channel
Ranz Channel

Berulang "kali aku nonton gk ada bosen" ibu yg luar ...bu hati ibu lembut sekali..

3 天 前
Ranz Channel
Ranz Channel

Salut bnget sama ibu kalina, ibu luar biasa bijak & wawasan luar biasa..

3 天 前
Chyntia Tarihoran
Chyntia Tarihoran

Om vicky nih cerdas..filisofi hidup dipahaminya...semoga om vicky bahagia dihari tua bersama tante kalina...

3 天 前
Chyntia Tarihoran
Chyntia Tarihoran

Nikah sudah....tante Kalina sudah mau mengabdi ke satu keluarga...pernik pernik berkeluarga seru..ya udah om vicky berjuang dong...ibunya tante kalina sungguh kuat , salut, kalimat yg terlontar bagus....

3 天 前
Yulianti yanti
Yulianti yanti

kata2 nya sangat bijak sehat slalu buk.

3 天 前
Munna Munz
Munna Munz

Apakah s vikky bisa di pegang omongannya ?

3 天 前
Prasetya Wijaya
Prasetya Wijaya

Rani sederhana banget,

4 天 前
BRANGOZ NEKAD
BRANGOZ NEKAD

Semoga Allah mengangkat segala penyakitnya mama een... Aminn

4 天 前
M. Hadiyat
M. Hadiyat

Mamah kalina is the best... Saya berharap untuk vicki agar bisa membuktikan kepada mamah een...kalina dan keluarga besarnya juga masyarakat dan yg paling penting pada Allah/ Tuhan YME...

4 天 前
Realief Caffe
Realief Caffe

Ibu yg cerdas, sya rasa mba Kalina jga akan sama seperti ibu nya

4 天 前
Bayu Christian Hadiyanto, SH
Bayu Christian Hadiyanto, SH

Pantesan Aska pinter,cerdas tnyta neneknya sngt bijak,baik,berwawasan luas bhsnya👍

4 天 前
Nurfa Udin
Nurfa Udin

Luar biasa ibunya

4 天 前
Warti 81
Warti 81

Mamanya Kalina.... luar biasa. 👍 Bijaksana sekali 👍 Ibu yg luar biasa...👍 Semangat Mama....👍

5 天 前
Mathilda Tambani
Mathilda Tambani

Saya. Salut dg Ibumu Kalina...VERY CLEVER,BRILLIANCE....🙏🙏🙏🙏86...TANTE...SAYA SALUT AMA TNT....CR BERPKRx....***NGGA NGATUR2,NGGA NGEDOKTRIN,NGGA MENGDIKTE***

5 天 前
Putri Maharani
Putri Maharani

Maaf kalian dua tu sbnrnya orang baik2 cm perjalanan hidupmu yg krg bgs tu memeng hrs kau lewati tp Sy setuju Smg kalian dua jd suami istri sampai kakek nenek

5 天 前
evi afrianty
evi afrianty

Subhanallah ibu yang hebat, pintar, pondasi agama nya kuat..... salut utk mama een.... semoga penyakit nya segera di angkat Allah SWT. AMIN

5 天 前
Siti Berlian
Siti Berlian

Mama Kalina, benar2 menginspirasi *dunia akhirat* ❤️❤️❤️❤️❤️

5 天 前
7C08 Anissa Marsya Hanny
7C08 Anissa Marsya Hanny

The best salam kenal dari kami way kambass Lampung 👍🏻

5 天 前
saeful bahri
saeful bahri

👍

5 天 前
Dewi Debrina
Dewi Debrina

Yaa.. Allah ada kucing yang lucu terlihat..Saya bahagia sekaloi Mamah Een pelihara kucing

5 天 前
Dewi Debrina
Dewi Debrina

Ibu nya Kalina seorang yang bijaksana dan berwawasan luas dan cerdas... bicaranya berbobot dan bermakna.. Semoga Allah segera mengangkat penyakitnya. I Love You Mama EEN..

5 天 前
Rosalin Nggadas
Rosalin Nggadas

ibu kalina smart bnget, cepat sembuh y ibu🙏

5 天 前
Nila Sari
Nila Sari

0

5 天 前
Kibang Farma
Kibang Farma

Mama yang hebat.. Mama yang pintar Mama yang kuat Mama yang bijak Doa terbaik untuk Mama smg sht sll dlm lindungan Allah SWT 🙏❤️ u

6 天 前
Ngateman man
Ngateman man

masa Alloh seorang ibunya sudah mengisinya

6 天 前
Ismail Mail
Ismail Mail

msya Alloh ibuuu luar biasa ......agama islammnya luar biasa

6 天 前
Nur Biong
Nur Biong

Mukanya ibu kk kalina berseri2 masyaAllah

6 天 前
Koto Chaniago
Koto Chaniago

Nikah karbit

6 天 前
fatia quratuain
fatia quratuain

Saya sarankan sama mas Vicky pakai trus Host yg luar biasa ini .

6 天 前
fatia quratuain
fatia quratuain

Calon mertuamya mas Vicky sangat luar biasa tuk kak lina dan mas Vicky .

6 天 前
Mrs.S S
Mrs.S S

Mama kalina itu wanita yg sangat luar biasa,hebat...

7 天 前
Sumyati S
Sumyati S

Kalina lebih baik hijrah lah tutup aurat biar kehidupanmu lbih berkah k dpnnya,,ini cuma kata saya,,,lbih cantik berjilbab kok,trus lbih mulia d hadapan Allah,dn menutup aurat itu menahan selangkah masuk neraka kpd bpk,anak laki,swami,dn sodara laki,,itu mmhnya pinter dlm agama kok,,

7 天 前
Sumyati S
Sumyati S

26 x mah,,bkn 24 x,haaaaa

7 天 前
Nur Janah
Nur Janah

MasyaAllah....

7 天 前
Ghj Hhjkk
Ghj Hhjkk

Bagus ibu punya hati yg mulia

7 天 前
taty bahar
taty bahar

Ibu yg hebat ...👍👍 😎

7 天 前
mutfi ahmad
mutfi ahmad

Batal nih.. Bneran gak jdi nikah besok krn terhalang restu bp kndungnya kalina yg gak bisa jdi wali nikahnya kalina.. Tepatnya tdk mau sama dengan tdk restu itu...

7 天 前
Dessy Erliana Agustina
Dessy Erliana Agustina

MasyaAllah ibunya bikin tenang banget

7 天 前
youlinda fikrie
youlinda fikrie

Masyaallah bijak smart bget ibu ya kalina banyk pesan2 baik ya sehat trus buk buat kak kalina sama viky smoga di mudahkan smua ya dan langeng trus

7 天 前
Yulin Ngura chanell
Yulin Ngura chanell

Terharu sekali kata"ibu.. Lekas sembuh ya ibu🙏

7 天 前
lince 020262
lince 020262

WaoW seorg ibu yg luar biasa mberi semangat anak2 nya

8 天 前
lince 020262
lince 020262

Ibu yg sangat mberi contoh yg sangat baik

8 天 前
Mekoz D-BTN
Mekoz D-BTN

Dari Semua Video Youtube yg saya tonton ttg Pesan seorg Ibu terhadap anak mantu, inilah yg paling bijak, berbobot, High Class, dan bukan kaleng-kaleng. Kalimat yg paling bijak dan jadi refleksi mndalam kita semua adalah ttg "10 org yg tidak mnyukai Vicky, dan ada org keseblas yg mnyukai Vicky. Prtanyaanya, Siapa yg mnyukai Vicky?" Ini salah satu prtanyaan Palling besar dalam sejarah pradaban manusia. Prtanyaan yg mmiliki Dimensi Sosial yg tinggi. Prtanyaan yg membuka Gerbang relasi sosial. Saya salut dan suka bermenung ttg ini...... Bagi Ka Vicky dan Ka Kalina,... Memilih itu mudah, yg sulit itu Bertahan. Oleh Karena itu, bertahanlah sampai mati dgan apa yg kalian pilih. Sya doakan kalian tetap brsama sampai akhir dan langgeng hingga maut memisahkan. AMIN!

8 天 前
Herman Karna
Herman Karna

Menurutku inilah bentuk nyata rasa cinta kasih seorang ibu terhadap anaknya tak pernah ada batasnya walau jasad dah terpisahkan secara hakiki. Maka jika kita lupa terhadap ibu itu sama artinya kita lupa terhadap asal usul kita berasal.

8 天 前
Cum Di
Cum Di

😂😂😂😂😂dri mn tau klu mpok een org baik hebat bicaranya yah...ky org bener

8 天 前
Cum Di
Cum Di

Buahaha mpok een bicara kaya beo bener...omonganya kaya ustd H. ubaya ..smga si mpok ini cpt sadar ingat sdh tuir yg di atas sdh menegur sakitan insaf ..sdh berbaring msh bs ngoceh ky org bener..psti klu yg lg nonton blm tau aslinya mnilai si mpok ky ustad org pintar buahahaha...perbanyak inget yg di atas pok...sifat gede omong sombong angkuh buang' perempuan ini ky pinang di belah 10 badan klakuan sm tdk ada yg beda..buah jatuh tdk akan jauh dri pohonya....sdar yaaa pok umur gk ada yg tau walau mpok punya jemaah jgn yg sesat.....sbtlnya sy gk mau komen tp pas lht sumpah pengen ke toilet...lht gerak tangan sm mulutnya jd pengen nyumpel 😂😂😂😂😂😂😭😭😭...smga cln mnantu jgn di tarik jd pengikut jemaahnya yah hati2 viki smg bs membawa rani ke lbh baik...

8 天 前
Wati As
Wati As

Sumpah demi allah...ayeh bkn nyinyir komen yg sebenarnya krn allah....maskaan utk nitizen....ayet teman dri SD dia sanawiyah aja gk lulus nikah...di angkat derajat sm deddy.......tp smkin sombonga.....

9 天 前
Kepo Puler
Kepo Puler

Mama een bukan ustadzah dan bukan siapa2...tp kebijaksanaanya membuat hati saya lebih terbuka...kata2nya begitu merasuk ke hati..entahlah

9 天 前
Wati As
Wati As

Wkwkwk ngomong kaya ustad stanawiayah aj kaga lulus brg ayeh.... nyadar wooooy mpok een klakuan ente klu kt org mah jual badan krn tinggi jd tukang gunta ganti laki wkwkwkwk ngomong di youtub bikn adem org yg blm tau aslinya......boong banget dah stau w wkt ibunya mninggal banyak cucu nya yg smua benci dia.....dah jgn banyak baceo istigfar loh biar tetangga ada yg gotong klu lo meninggal wkwkwkwk

10 天 前
Rina Hadiarti
Rina Hadiarti

Hormat utk ibu kalina. Mantap wejangannya Rindu ingin dengar wejangan seorang ibu

10 天 前
Suci Fitriana
Suci Fitriana

Fiky juga hebat semoga sekali terahir dn selamanya semoga samawa

10 天 前
Suci Fitriana
Suci Fitriana

Ibu yg sangat hebat

10 天 前
kiki rizki
kiki rizki

semua pasrakan dgn doa kepada Alloh bunda,Insyaalloh sepejad apapun mantunya karna org perna mondok Insyaalloh kembali ke jalan Alloh,semuga menjadi imam yg sholeh mas buat istrinya...

12 天 前
Umi Endang Almansyuri
Umi Endang Almansyuri

Salut buat bg vicky ..di beri kekuatan yg luar biasa ..dlm menghadapi ujian yg menerpa dlm hdp nya .

12 天 前
Umi Endang Almansyuri
Umi Endang Almansyuri

Masya ALLOH ......bg vicky ....ternyata asli nya baik

12 天 前
Umi Endang Almansyuri
Umi Endang Almansyuri

Ibu yg saliha

12 天 前
Suci Yuliastuti
Suci Yuliastuti

Ya allah sangat salut sekali sama mamah nya kalina seorang ibuk yg sholekha bijaksana tegas dan mrnyenangkan sangat bangga dan terharu ..smg cepat sehat panjang yuswo daan smg kalina berjodoh ssmpai akhir hayat ya ibu ..salam kenal ibu

12 天 前
Umi Tutin
Umi Tutin

Assalammualikum warohmatullohi wa barokaatuh semoga Alloh Swt selalu melindungi kita semua Dan diberi kesehatan juga kemudahan dalam segala urusan kebaikan Dan Smw dalam rumah tangga nya in sya Alloh aamiin ya Robbal alamiin

13 天 前
Tety Napitupulu
Tety Napitupulu

👍👍👍

14 天 前
Syakirah Askar
Syakirah Askar

Saya doakan semoga mas vicky d kalina menjadi psngan yg samawa,aamiin ya robbal alamin

14 天 前
Hani pratiwi
Hani pratiwi

Mamanya kalina pinter berbobot

14 天 前
Nadya bustan
Nadya bustan

Mirip sekali ibu dan anak

15 天 前
AZI-chan •௰•
AZI-chan •௰•

Semoga kalini Vicky bener2 bs jd imam yg baik....buktikan

16 天 前
Abeth Bahtiar
Abeth Bahtiar

Sm sm bljr ya kalina dan vicky ..g selama nya gagal selagi berusaha mncba lbh baik mudah mudahan jdoh klian geng's

16 天 前
candy chiu
candy chiu

Smga bu een cepat sembuh shat pnjang umur amin3x

17 天 前
candy chiu
candy chiu

Betul bu setuju d trima ap ga urusan Allah ampe aku nangis liat ya krna kata2 itu sering aku ucapkn

17 天 前
Roviastuti Hariyanto
Roviastuti Hariyanto

Semoga kelak klo jd menikah.. Mjd keluarga samawa... Vicky org baik,terbukti sangat menyayangi mama nya jg mama Kalina.... Pokokknya jgn dengarkan omongn org.. Maju trs... Anjing menggonggong kafilah berlalu......

17 天 前
Nur Yati
Nur Yati

Aduh,ibunya ,memang bijak sana,pintar berbicara ,aku terharu sama ibu😄😄

17 天 前
Nina Radikha
Nina Radikha

Pemikiran mama nya kalina hebat n cerdas

17 天 前
Tengku Andie Perfect Channel
Tengku Andie Perfect Channel

Sebenarnya setahu saya..dan sepengetahuan saya..kalina atau rani ini..punya kharisma yg banyak orang gak tau..dari segi garis di leher kalina yg garisnya seperti kalung.nah itu tanda nya seorang yg mempunyai kharisma lebih.dan ada rezeki dri mana pun dan dri apapun itu.semoga apa yg di jalankan oleh kalina dan vicky menjadi suami istri dan menjadi public figur yg baik.dan bsa menginspirasi semua orang.yg pasti nya org yg slu di nilai jelek dan di pandang rendah tdk slmanya mereka sperti itu.pasti spa lelaki yg bsa menikahi kalina.insya allah pasti rezeki akan mengalir dari mna saja..insya allah.semoga amin y Allah🙏🙏

17 天 前
MAS PRABU
MAS PRABU

Viki kalina semoga jadi kelurga sakinah mawadah warahkmah Amin x3 Viki adalah laki" Hebat dan kalina adalah wanita terhebat

17 天 前
Beniarti Febriana
Beniarti Febriana

Kalina kamu memilki ibu yang hebat, cepat sehat.

17 天 前
Nani Suryani
Nani Suryani

Pembelajaran buat Kalina, Dlm rumah tangga gak ada yg mulus mulus pasti ada batu sandungan, pasti ada kecekcokan, Jadi jangan dikit dikit cerai,sejalan dengan usia yg semakin dewasa, jadilah perempuan tangguh dan mandiri, Tidak ada yg sempurna jadi harus saling mengerti serta menerima kekurangan dan kelebihan masing masing Kurangi egoismenya

17 天 前
dfaris Channel dmshop
dfaris Channel dmshop

Alhamdulillah mama Vicky bijak, mudah menerima Vicky, kalau ngerti agama pasti mau menerima Vicky, benar juga lebih baik menikah walau sering gagal dripada berzina, tapi vicky udah lah perjuangan nya cari wanita, tau diri lah mertuamu sudah memberikan kepercayaan

18 天 前
Rosa Dalima sosa
Rosa Dalima sosa

Selamat Ya sudah direstui Ibunda tercinta. Semoga direstui ini ibunda , niat membuka lembaran baru adalah mencintai keluarga juga. Awali dgn keseriusan , Bekerja dan Berdo'a , hadapi jln baru bagimu. Semoga sukses dan lancar. VIKY dan KALINA. semua yg dititipkan oleh Alloh , adalah tanggung jawab langsung sebagai Ayah ibu bagi anda berdua ,dan juga terhadap orangtua berdua cintailah mereka, semoga Amin

18 天 前
bv lv
bv lv

Mama itu skit tp tegar

18 天 前
B' D. Maya
B' D. Maya

Bijak sekali mama nya Kalina

19 天 前
Day Hidayah
Day Hidayah

Ibu Kalina wanita yg amanah dan baik dlm mendidik anaknya. Semoga Ibu cepat sembuh

19 天 前
MAKAN TIDUR
MAKAN TIDUR

Hebat mamahnya kalina

19 天 前
Yulisna Yulisna
Yulisna Yulisna

Tausiah nya mnyentuh sejali

19 天 前
Yulisna Yulisna
Yulisna Yulisna

Subhannalah luar biasaibu ini

19 天 前
Mulyana Irianty
Mulyana Irianty

Vicky kalo loe sakitin Kalina awas aja yaa! Mamanya dah baik gituh..

20 天 前
Laras Lara
Laras Lara

Seorang ibu yg super...bijak dlm bersikap n begitu care thdp kehidupan anaknya👍👍👍 smg sht sll yaa bun

21 天 前
Desy Gitas
Desy Gitas

Bijak bener sih ibu ema, sehat selalu ya ibu ema, smoga mas viki sm mb kalina bahagia

21 天 前
Afra And Chila Slime
Afra And Chila Slime

Kagum,begitu bijaknya mama Kalina tanggapi rencana pernikahan putranya pd.Viki Prasetyo.Mudah mudahan mrk tdk mengecewakan harapan ortu.

21 天 前
Pak nardi
Pak nardi

Hebat salaut aku

21 天 前
Iyayi Chanel
Iyayi Chanel

Assalamualaikum wr wb redo nye Allah adalah Ridho nye seorang ibu semoga pernikahan nye mendapatkan keredoan Allah SWT Aamiin yra 🤲🏻

21 天 前
Add Eramenthana
Add Eramenthana

Subhanallah ibunya Kalina sangat bijak 👍🏼 moga cepat sembuh ibu Een.

21 天 前
Wien Dhesti
Wien Dhesti

MasyaAllah ibu nya Karina seorang ibu yg hebat cerdas pintar bijaksana wawasan nya luas agama kuat ,ya Allah sehat kan ibu nya Karina 💪👍👍🤲

21 天 前
Stefani Setyani
Stefani Setyani

Semoga sehat selalu bundanya kalina

21 天 前
Mawarni Yuli
Mawarni Yuli

Kawin cerai 24 x itu. Berarti ada yg salah dgn vicky. Kita liat brapa lama bertahan vicky-kalina Yg jelas... Dedy bakalan ngakak tertawa.. Paling 6bln bubar

21 天 前
Samsul Hakim
Samsul Hakim

Ini adalah acara yg sangat membimbing, dan menjadi pelajaran dan motivasi dan menginvirasi kita

22 天 前
Siti Royanti
Siti Royanti

Setuju ibu... semuanya akan kembali ke pondasi awal...

22 天 前

下一个

對不起|愛莉莎莎Alisasa

3:03

對不起|愛莉莎莎Alisasa

愛莉莎莎 Alisasa

意见 2.6M