Dari Obat PERANGSANG sampai Ilmu Sukses‼️ RAFFI AHMAD - Deddy Corbuzier Podcast

Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

https://youtu.be/CFMAre2Q7J8 Berani lihat ini?

天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

"Anak gua lagi belajar sulap juga." Itulah bedanya Azkanio dengan VICKY. Azkanio tak ingin tampil di TV tanpa menunjukkan keahlian. Makanya Azkanio tampil di TV cuma buat bermain sulap, selebihnya tak ingin kan? Kalau Vicky tampil di TV yang ditonjolkan kasusnya, atau cewek-cewek. Kalau dia memang penyanyi, nyanyi gitu! Bukannya promo lagunya, yang dipromosikan malah cewek lagi-cewek lagi!

2 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

TV ambil berita dari media sosial. Memang. Ambil berita dari media sosial. Kadang gak penting juga. Kayak yang tak ingin keliling mencari berita. Padahal Kan Lebih akurat kalau keliling langsung. Karena dengar langsung dan lihat langsung. Kalau berita dari media sosial kan hanya sepotong makanya banyak hoaxes-nya.

2 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Orang gampang banget untuk terkenal, lha memang iya. Itu adik-adiknya Raffi cepat terkenal sedangkan Raffi nya dari dasar banget. Atau sekarang Dimas, yang mirip Raffi. Atau Billy, adiknya Olga. Sedangkan Olga-nya susah payah banget.

2 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Orang gampang banget untuk terkenal, lha memang iya. Itu adik-adiknya Raffi cepat terkenal sedangkan Raffi nya dari dasar banget. Atau sekarang Dimas, yang mirip Raffi. Atau Billy, adiknya Olga. Sedangkan Olga-nya susah payah banget.

2 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Makanya acara Raffi tak ada yang bermutu, karena dia ikuti pasar. Aku sih malas menonton. Mending nonton binatang daripada acara begituan.

2 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Orang Indonesia memang lucu. Lihat celebs mesra-mesraan saja baper. Memang tak pernah mesra-mesraan apa? Lihat celebs mesra-mesraan saja bisa baper, kayak tak pernah melihat orang mesra-mesraan! Atau tak pernah merasakan dimesrain pasangan? Itu kan sebenarnya hal biasa, yang Semua orang juga alami. Terus kenapa orang-orang Senang banget lihat celebs mesra-mesraan kayak orang yang senang banget menemukan sesuatu yang sudah lama dicari? Celebs mesra-mesraan saja bisa boom banget padahal itu hanya hal biasa. Untung idolaku amat jarang post tentang pasangannya, Lebih banyak post tentang kegiatannya. Biasanya berita tentang celebs mesra-mesraan itu aku lewati, membosankan soalnya. Begituan saja bisa jadi berita!

2 天 前
Iqbal F. Tanjani
Iqbal F. Tanjani

18:15 ngakak betttt

2 天 前
haidar anggraita
haidar anggraita

Lagi dong lagi dong lagi dong

3 天 前
Sandi Hendrawan
Sandi Hendrawan

DARIPADA DI KEROK, MENDING DI BEKAM BRO ,KLO LOE PULANG KE BANDUNG FII, SILAHKAN HUBUNGI GUA FII 081224756629

10 天 前
Sukesmi Kiki
Sukesmi Kiki

Kereeeennn bangeeeeeeeeeeeetttt wawancara ini

10 天 前
Denz Nurdiansyah
Denz Nurdiansyah

Anjay

10 天 前
knight justice
knight justice

Vino g bastian om

11 天 前
Ku Yud
Ku Yud

Seru baru buka gua....the bast aa rafii...blak blakan....

12 天 前
Penikmat Game
Penikmat Game

Uya Kuya nelpon,uya kenapa konten lu alay haha

12 天 前
Dirga Gaming
Dirga Gaming

Bang master sama bang raffi lgi dong aku suka cerita² menginspirasi banget

12 天 前
Dicky Gamink
Dicky Gamink

a raffi disini lbh tosix

13 天 前
MOCHAMMAD BARI NAUFALDHI
MOCHAMMAD BARI NAUFALDHI

NEXT BAMBANG PAMUNGKAS

13 天 前
forget it
forget it

legend itu penting tergantung konteksnya

13 天 前
Elite Global
Elite Global

Di cut euy obat perangsangnya

13 天 前
THE FALS BOY
THE FALS BOY

baru kali ini gw liat dan ngedenger raffi ahmad bilang anjing

16 天 前
Putri Erwinda
Putri Erwinda

Next Time Baim wong

17 天 前
Dwie Saputra
Dwie Saputra

Mantaaabb ni open mind-nya luar biasa bapak2 berdua ini 👍👍

17 天 前
deles Auto2000 Sukabumi
deles Auto2000 Sukabumi

Sultan aja di kerok...😂😂 Gak ngaruh njir, yg penting parkiran rumah penuh Ferrari

17 天 前
Degagasbagas Koro
Degagasbagas Koro

1

17 天 前
NURIKO CAR
NURIKO CAR

Aduhhhhhh.....

18 天 前
dek sumi
dek sumi

Siap"👍

18 天 前
Bayu Jhie
Bayu Jhie

Anjay saking enakx ngobrol 2 part no skip ..keren keren sukses selalu

19 天 前
The Taulanys
The Taulanys

19:34

19 天 前
septi febri febri
septi febri febri

Om Deddy sama aa Raffi satu frekuensi ya,.. mantap. Orang hebat

20 天 前
Nur Hayati
Nur Hayati

Asam urat bro😂😂

20 天 前
Yuni Tara
Yuni Tara

pppp

21 天 前
tintus aria putra
tintus aria putra

"gua bikin podcast, semua bikin podcast."

21 天 前
Kim So Young
Kim So Young

Sehat selalu a affi

21 天 前
Youtuber Lexx
Youtuber Lexx

8:31 anjir suara cewek

22 天 前
KRPD BERSATU
KRPD BERSATU

Assalamualaikum teman-teman semuanya. Kami dari Komunitas Rumah Peduli Disabilitas Mohon bantuan teman semuanya untuk bantu subscribe , like dan share YouTube channel ini ^^ karena separuh dari hasil youtube Channel ini akan kami donasikan untuk Disabilitas (penyandang cacat)yang berada di Kabupaten Natuna . Subscribe = sedekah online ^^ terimakasih atas bantuannya......

22 天 前
Umi Nikmah
Umi Nikmah

Rafi ahmad cerdas banget....tdk jaga image...apa adanya...

24 天 前
Tamboen Sastra
Tamboen Sastra

Kl mslh artis yg sukses & pny anak yg jg sukses, yg pling hoki ya Sule, Bpkny msh on top, karir anak pn moncer 👍

25 天 前
Anwar Kodel
Anwar Kodel

13:34

25 天 前
Bella Xxxs
Bella Xxxs

Thank you for this inspiring vlog. 😊

25 天 前
Bagas Asli
Bagas Asli

Gokil cok rapi amad

25 天 前
Gylang Nugraha
Gylang Nugraha

The legend of pakboyyy 😂😂

26 天 前
Sandi gaming
Sandi gaming

Iq nambah

26 天 前
siti khosyiatul ummah
siti khosyiatul ummah

Emang iya ya.... Raffi ahmad ga bisa diem. Ngoomong mulu. Gerak mulu. Pertanyaan satu jadi ngaliiir aja jawabannya

26 天 前
YFJNX
YFJNX

09:09 tau om aku om dulu jelek dan kayak badut waktu jadi magician.

28 天 前
Hildan isfandiari
Hildan isfandiari

Next sarah sechan ! Oioi

29 天 前
Asep Maulana
Asep Maulana

8:33 ada suara paaan anjir serem

29 天 前
E - girl
E - girl

Omded ketawa

26 天 前
abdul wahab
abdul wahab

Netizen Indonesia memang aneh..host gak bisa jd host terpaporit,pakek spon balon viral jg,yg bisa di jadiin ilmu gak ada kan...tapi itu yg terjadi membodohi dr sendr si tampa ada ilmu yg di dapat

29 天 前
Dody Kurniawan
Dody Kurniawan

Nntn yg ke 2 kalinya, kepikiran trus inspirasi dan pemikiran aa rafi dalam kehidupannya sndri dan ke sesama manusia, smoga ini bisa merubah pemikiran dan kehidupan kedepannya dan dapt ridho dan hidayah dari Allah SWT. Aamiin

个月 前
Reza Reynaldi
Reza Reynaldi

Om undang jess no limit🙏

个月 前
Anita
Anita

Kalo kolestrol coba deh bekam secara teratur setiap bulan mas Dedy & mas Rafi (kalau bisa jgn bekam yg pakai jarum tapi yg pakai silet agar hasilnya lebih maksimal. Gak sakit sama sekali kok).

个月 前
Yudha Rifal Rinaldi
Yudha Rifal Rinaldi

OM JOYO UNDANG SAYA DONG BANTU UP 😁

个月 前
Aisha-10
Aisha-10

Lagi tua lg berisi😉

个月 前
Callingan Siang
Callingan Siang

Mampir di channelku ya, jangan lupa bantu like & subscrib 😁 makasih 😁

个月 前
Soepriono Soeorono
Soepriono Soeorono

Lagi donk mas sama raffi

个月 前
ana amalia
ana amalia

om ded. UNDANG ALSHAD AHMAD (sepupu rafi ahmad)

个月 前
Pengusaha Tekor
Pengusaha Tekor

UNDANG : HOTMAN PARIS (https://youtu.be/g9sgphie_CI) HARIS AZHAR (https://youtu.be/YmbwPLuASQw) ASFINAWAWTI (https://youtu.be/aw8IQcpZnVg)

个月 前
Pengusaha Tekor
Pengusaha Tekor

UNDANG : ZAINAL ARIFIN MOCHTAR (https://youtu.be/IruPWWKTl2M) SAEFUL TAVIP MUHAMMAD RUSDI (https://youtu.be/VXiXXSRR24s)

个月 前
Pengusaha Tekor
Pengusaha Tekor

UNDANG : FERI AMSARI RAJA BONAR (https://youtu.be/XnkiNRshTww) NINING ELITOS https://youtu.be/GyGR6U3xT5M

个月 前
Reza Aco
Reza Aco

8:30 kek ada suara

个月 前
Reza Aco
Reza Aco

@Владимир Путин kaget Gua anying

个月 前
Владимир Путин
Владимир Путин

Iya njir 😂

个月 前
Abdul Azis
Abdul Azis

Sunngguh menginspirasi,lanjut lah om jan ampe berhenti

个月 前
ibnu taufik
ibnu taufik

Om saya berubah mindset di menit ke 9-10 menit dapat ilmu baru.

个月 前
Alit Poiyo
Alit Poiyo

15:47 jadi pemikiran semua orang tua kek gitu ya

个月 前
Agus Indra
Agus Indra

Mas Deddi Corbuzier , saya minta kerjaan buat modal nikah.

个月 前
쿠키초코
쿠키초코

https://youtu.be/MyVY5umrQmc

个月 前
misbah kk99
misbah kk99

semangat, om raffi itu bukti yang namanya hasil tidak akan pernah membohongi usaha.

个月 前
BimaArdiawan Nugroho
BimaArdiawan Nugroho

Inspirasi banget om

个月 前
Reymond Parulian manik
Reymond Parulian manik

salam kenal maz dedy corbuizer salam knl dr FJB BATAM INSTAN😇

个月 前
leon leonardo
leon leonardo

Hall

个月 前
iyo cumi
iyo cumi

ya sebenarnya sih selama yg dikerjakan menyenangkan dan hasilnya membahagiakan,saya pun ga akan capek melakukannya😂

个月 前
SEPUTAR BATU
SEPUTAR BATU

Undang ahmad dani om

个月 前
Vidya Ayu Seftiana
Vidya Ayu Seftiana

Ehem udh nonton wan

个月 前
005_Iwan Kuswani
005_Iwan Kuswani

@Vidya Ayu Seftiana ke sblmnyan

个月 前
005_Iwan Kuswani
005_Iwan Kuswani

@Vidya Ayu Seftiana pindah yu

个月 前
Vidya Ayu Seftiana
Vidya Ayu Seftiana

@005_Iwan Kuswani mau dkrok jga ngga 🤣

个月 前
005_Iwan Kuswani
005_Iwan Kuswani

Fokus nnton dlu ya sayang

个月 前
Vidya Ayu Seftiana
Vidya Ayu Seftiana

@005_Iwan Kuswani aaaasiqueen aja wkwk

个月 前
Arie Agt2020
Arie Agt2020

Rafi tu org nya rendah hati,cmn jarang kasih bantuan sm org miskin kaya untuk diri sendiri aja.🤣

个月 前
zayn zayna
zayn zayna

Om Deddy, sy salah satu penggemar om, hampir semua podcast om sy tonton, ada 1 hal yg agak kurang srek sy denger ketika om bilang "jangan jadi atlet, atlet gak ada duitnya" sy yg juga selaku pelatih di salah satu cabor dan pengajar di kampus olahraga yg berjuang agar banyak yg mau jadi atlet jadi agak gmana gitu om, banyak hal yg harus di diskusikan ttg olahraga di Indonesia om, tamu om smua org² yg viral, tp mungkin om harus sesekali dengerin kalangan bawah supaya tau apa yg terjadi disana..

个月 前
Ali Ridho
Ali Ridho

Undang Alwi Assegaf dong om

个月 前
Kebun Dan Binatang Official
Kebun Dan Binatang Official

Tato jowo 🤣

个月 前
Erik hidayat
Erik hidayat

Berkarya trus om

个月 前
ika ari purnami
ika ari purnami

Podcast yg sangat bermanfaat, banyak banget pelajaran dan quote kehidupan yg bisa diambil, makasih sudah menginspirasi. Sehat selalu dan semoga ada collab berdua lagi kak raffi dan om deddy.. 🙏

个月 前
Tri Hani
Tri Hani

Nagitaaaaaaa pleaseeeee

个月 前
pulinka Putri
pulinka Putri

Undang reza rahadian dong om ded🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

个月 前
Annisa zakia
Annisa zakia

Baim dongg

个月 前
Shohibull Miroj
Shohibull Miroj

GARA-GARA DEDY CORBUZIER GUE JADI BEGINI...!!! . https://youtu.be/ZVDfr0rd374

个月 前
Mr Dulz
Mr Dulz

https://youtu.be/L-B48-xar8U

个月 前
Sri Rusmini
Sri Rusmini

Om Daddy , undang atta dong sesama youtuber terkeren.... Yg setuju like , biar di liat😅👍

个月 前
MA-YONG [0]
MA-YONG [0]

Yah ... Pada dasarnya, sih, apa pun yang diawali dengan kata 'legend' pasti terdengar keren!

个月 前
For Everything
For Everything

11.28 best tato ever

个月 前
Qita Qita
Qita Qita

Om Deddy tolong ciduk youtuber yg 1 ini yang udah bilang g*blog*k https://youtu.be/M3i_4EPx_vM

个月 前
Jefri Herdi Triyanto
Jefri Herdi Triyanto

Om, tonton donk video saya tentang "KELEBIHAN & KEKURANGAN CHIP BILL GATES + Peragaan Alat & CHIP-nya" ,, Link: https://youtu.be/YkRimr85FjU

个月 前
nO nAmE
nO nAmE

Cuma mobil,rumah,harta? Wkwk

个月 前
Anam Nan
Anam Nan

Gw gk setuju yg di artikan kata LEGEND .seolah" prestasi yg di raih sampai jatuh bangun di lecehin gtu aja . Ada kata legend itu brarti ada prestasi yg uda diraih .dan ada saatnya untuk dia pensiun krn usia/alih profesi . Org nganggap om indro itu pelawak legend . Tpi tdk dg 2 org ini . Org legend gk bgtu dihargai di mata 2 org ini .

个月 前
Ilham Jadek
Ilham Jadek

Gila gila konten luar biasa om dedy dan aa.Rafii a.

个月 前
Muhammad Akram
Muhammad Akram

Mantap. Semoga bs sukses juga seperti ka raffi dan mas ded

个月 前
Dessy Tri Astanti Nainggolan
Dessy Tri Astanti Nainggolan

A rafi keren ih. Semoga Allah selalu jaga keluargaa aa

个月 前
Syarah Munawaroh
Syarah Munawaroh

dunia cowo tuh gini ya mas 😂 simple.. cewe beda lagi nih .. tp itu kan ya indah nya perbedaan

个月 前
kebun ibu tita
kebun ibu tita

Kak mending pake obat perangsang alami kk di chanel saya banyAk kuat perkasa tahan lama

个月 前
zul Aziz
zul Aziz

Om dedy mantap

个月 前
sasha azizah
sasha azizah

raffi ahmad super mega langit

个月 前
Layla asprilda syahla
Layla asprilda syahla

Segitunya kah mengejar dunia ??? Padahal ... Dunia tak Lebih berharga dari Sayap Nyamuk.. Dunia Lebih jelek dari bangkai kambing.

个月 前
Ariyanto barcanista
Ariyanto barcanista

undang chef juna atau chef arnold om

个月 前
Lady Wijaya
Lady Wijaya

❤️❤️❤️❤️❤️ next mama gigi ya mas dedy....

个月 前

下一个

GOT7 "LAST PIECE" M/V

4:05

GOT7 "LAST PIECE" M/V

JYP Entertainment

意见 21M

GEREBEK GARASI RAFFI AHMAD

38:01

GEREBEK GARASI RAFFI AHMAD

Fitra Eri

意见 3.8M

GOT7 "LAST PIECE" M/V

4:05

GOT7 "LAST PIECE" M/V

JYP Entertainment

意见 21M