JADI FERDI MAUNYA BUNDA ATAU AYAH YANG ANTERIN KE SEKOLAH! | CERITA CINTA SULE (31/10/20) P3

  • 添加 2 个月 前

    TRANS TV Official

    持续时间: 11:34

    CERITA CINTA SULE
    ===
    TAYANG SETIAP SABTU & MINGGU PUKUL 13.00 WIB
    ===
    PART 1: cnexs.info/world/poJrdMSTbbFrYoo/sh-p-n.html
    PART 2: cnexs.info/world/bmqpnpTPn398aKg/sh-p-n.html
    PART 3: cnexs.info/world/nZ6MjMyziIGWh5g/sh-p-n.html
    PART 4: cnexs.info/world/cqaaibGzs4epoYY/sh-p-n.html
    ===
    Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
    Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
    ===
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - TransTVMedia
    INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
    #SantuySamaSaya #NontonCeritaCintaSulediTransTV #CeritaCintaSule31Oktober2020

Rahma Amma
Rahma Amma

1:53 "ini daunnya ini bawangnya" ngakak😂

8 天 前
Afida a
Afida a

Kalau dipunyakku daun bawang itu onclang aku orang jawa tengah semarang

11 天 前
Anastasya Putri
Anastasya Putri

0

16 天 前
alstonia kirana ramadhani
alstonia kirana ramadhani

4 bunda luar biasa -Bunda Ashanty -Bunda Sarwendah -Bunda Nathalie -Bunda kita sendiri❤❤❤

23 天 前
Ricky Dyrga
Ricky Dyrga

Salut dah Ama teh Nathalie. Cepat beradaptasi dgn anak2 Sule. Ini baru namanya benar2 dpt hidayah dari Allah. Gua terharu & menginspirasi keluarga2 di Indonesia

24 天 前
Siti Mariam
Siti Mariam

Bunda terbaik debes banget terbaik 👍👍👍

27 天 前
anisa intan modya nirvana
anisa intan modya nirvana

Bunda Ashanty Bunda sarwandah Bunda Nathalie

27 天 前
Indri Yati
Indri Yati

Ya allah ....lsung ketemu sm 4 anak.....tp aku yakin bunda sambung yg satu ini jg super baik dg ke 4 anaknya....beruntung skl kalian....kang sule pinter cari istri....cantix jg penyayang

27 天 前
leila Lies
leila Lies

Ke pengandaran dong

29 天 前
Tata Suprianto
Tata Suprianto

Mendakan mjikan ngora,pke sinyal cinta diga na

个月 前
Minda Warni
Minda Warni

Ferdi sayang bunda ..bunda sayang ferdi..

个月 前
Sekarayu Dewi
Sekarayu Dewi

Sekar ayu Dewi

个月 前
Su Yaymi
Su Yaymi

Semoga sayang selamanya ..

个月 前
ferdi zulian
ferdi zulian

Ferdi Zulian🇮🇩Asli Pontianak Kalimantan Barat SMS kepada Pak Sule yaitu Sih Ferdy anak sih Pak Sule kelak dewasa nanti-nantinya Pandai memasak makanan and membuat minuman sendiri. 15 DESEMBER 2020.

个月 前
ferdi zulian
ferdi zulian

Ferdi Zulian🇮🇩Asli Pontianak Kalimantan Barat SMS Kepada Pak Sule yaitu Sih Ferdy suka makan Telor Ayam kocok dicampur bawang merah, bawang putih, daun sop, bawang daun, daging ayam goreng (KFC), ikan gembong tawar, udang krispi, dan lain-lainnya. 15 Desember 2020.

个月 前
Sainam 123
Sainam 123

Rukun banget ya.. anak dan ibu tirinya👍

个月 前
Aries Cell3
Aries Cell3

Ceu natali nju masak kange sibungsu... Semoga cepat dapat momongan aamiin

个月 前
يولي اندونيسيا
يولي اندونيسيا

😂😂😂👍👍

个月 前
Ellina Lina
Ellina Lina

Bener yah ada 3 bunda yg baik hati, tdk pernah marah2 sama anak sambungnya, udah cantik baik hati juga, bunda Sarwendah, bunda Nathalie, bunda Asanti

个月 前
Ellina Lina
Ellina Lina

Lucu bangeut perdi anaknya kang Sule, tp tdk mirip ayahnya, miripnya sama bunda Natalie

个月 前
Ellina Lina
Ellina Lina

Terharu bangeut, perdi sama bunda Natalie selalu berdua terus pdhl cuman ibu sambung tp sayang bangeut bunda sama perdi

个月 前
nengah sudiani
nengah sudiani

ada bunda Natali keluaga Sule jadi kelihatan ramai

个月 前
nengah sudiani
nengah sudiani

si anak sama bunda mukax mirip sekali, pantas anakx manja

个月 前
Siska Eka Yanti
Siska Eka Yanti

Mamahnya ferdy mau dateng ga ke pangandaran ga

个月 前
Vivin sonita laohan Vivin
Vivin sonita laohan Vivin

Bikii terharu, sedekatnya itu kalian

个月 前
Warsi Jamu
Warsi Jamu

Lucu

个月 前
Etty Sigit
Etty Sigit

Anaknya sm dg babe nye pinyer ngelawak juga ufe canyik kbu sambungnya baek lg beruntung dule punya istri baek banget panted kalo disrbut Asyanti kedua emang bark banget bs belajar bhs sunda Natali sm Sule ya ..

个月 前
محمد علي
محمد علي

Cntik bngt hyinyapn cntik masya Allah

个月 前
Rita Lestari
Rita Lestari

Verdi ganteng iloveyou

个月 前
Rita Lestari
Rita Lestari

Bunda natalie sabar dan cantik

个月 前
lana naura mazaya
lana naura mazaya

Bagus banget

个月 前
Almira Official
Almira Official

Maaf bun.itu bukan martabak mie.tapi nama nya.omelet

个月 前
Kumai Doang77
Kumai Doang77

♡□○♧◇ ☆

个月 前
Subursanjaya Subursanjaya
Subursanjaya Subursanjaya

Jurus andalan bundil masak martabak telor

个月 前
Rama Yanti
Rama Yanti

Senang lihat ke kompakaan keluarga kang Sule, bunda natalie yg baik hati ❤️❤️

个月 前
Azahra Karunia
Azahra Karunia

Ferdi lucu 😄😄sehat selalu ya kak ferdi

个月 前
Amin Asnawi
Amin Asnawi

Kang sule hrs byak bersyukur punya teh nathali baik luar dalam semoga tetap menjaga.......

个月 前
Ita Azha
Ita Azha

😂😉😂😂😂😂

个月 前
annisa rahma
annisa rahma

Pas daun bawang nya😂😭

个月 前
Fiona Lena
Fiona Lena

semenjak nika sama sule uda perubahan gk jadi Psk

个月 前
Adelia Mayangsari
Adelia Mayangsari

ferdii rajinnn nyuci piring wkwk

个月 前
Rayyan Raisya
Rayyan Raisya

Hai

个月 前
Awal Lia
Awal Lia

Tulusnya kerasa bun

个月 前
MR lamido
MR lamido

Ferdi ada bkat jdi pelawak

个月 前
Risti Widya wati
Risti Widya wati

IBU

个月 前
Risti Widya wati
Risti Widya wati

NAJWA FATINA

个月 前
Bapak Turadi
Bapak Turadi

Itu sudah bukan ibu sambung ibu beneran

个月 前
Fathir gaming
Fathir gaming

Semoga jd keluarga sakinah mawadah warohmah ya mb nathali,, ya Alloh baik bgt sm anknya kang sule,, 👍👍👍🤲🤲🥰🥰

个月 前
Bunga Lily
Bunga Lily

Kasih bumbu atuh itu adonannya. Aturan pakai indomie Kan ada bumbunya.

个月 前
Dewi Dewi
Dewi Dewi

Ajarkan sebelum makan utk anak2 kita bc doa buun... Biar berkah..🙏♥️♥️♥️

个月 前
irawan Serawai
irawan Serawai

Semoga keluarga kang sule,sampai maut memisahkan amin.

个月 前
irawan Serawai
irawan Serawai

Semoga keluarga kang sule,sampai maut memisahkan amin.

个月 前
irawan Serawai
irawan Serawai

Semoga keluarga kang sule,sampai maut memisahkan amin.

个月 前
dido stevano
dido stevano

Semoga samawa...

个月 前
Sugi Yanto raja slow rock
Sugi Yanto raja slow rock

Subhanalloh bunda natali hatinya sesejuk embun pagi ( samawa bunda )

个月 前
Soleha 5678
Soleha 5678

Ah bunda Nataly SM bunda Ashanti sayang SM anak2

个月 前
Revi Anda
Revi Anda

Apa cuma aku ya yg dri awal bunda Nathalie mirip dengan wajah alm.hj lina Zubaidah?

个月 前
Akifa Bilqis
Akifa Bilqis

Semoga kyk bunda ashanty

个月 前
Yasmin Yasminawatie
Yasmin Yasminawatie

Ko mirip BPK Sule nya ya Ferdi suru ambil daun bawang Mala bawa ini daun nya ini bawang nya

个月 前
Nina Cobra
Nina Cobra

Passs MUANTABBBB Bnget smoga kang sule mjalnkan rumah tangganya smpai akhir hayat GASSSS POLLLLL kang

个月 前
Rok Hanah
Rok Hanah

Lucu banget bunda sm ferdi

个月 前
Normas Syahran
Normas Syahran

Nathalie baik banget sama anak sambungnya, semoga selalu begitu walaupun dia punya anak lagi

个月 前
Denanta Nadira18
Denanta Nadira18

Bun kalo di kampung aku disebut milor(mie telor)

个月 前
Luh Sri wahyuni
Luh Sri wahyuni

Semoga menjadi ibu sambung yg baik.

个月 前
agus msoleh
agus msoleh

Ogomanja

个月 前
Asman jaya
Asman jaya

Ferdi mirip dengan iky

个月 前
Amelia Fitri
Amelia Fitri

👍

个月 前
Elis Sugiarti
Elis Sugiarti

👍👍👌🐸🐸

个月 前
Dian Oktaviani
Dian Oktaviani

bunda yang tersabar..balasannya sorga gaes

个月 前
Wali Putra
Wali Putra

Lucu x anak nya.. Patut nya sule stres gara"ferdi hhhha

个月 前
DwiAprilia RosaArinaleni
DwiAprilia RosaArinaleni

🥰❤😘🤗

个月 前
Depi Supriatna
Depi Supriatna

Wahhh perdy bahagia..sangat beruntung punya bunda yg begitu tulus menyayangi...meni nyurucud ci mata ua yeuh saking ku milu bagja...semoga kebahagian kang sule sekeluarga langgeng ..dan semakin bahagia..

个月 前
mar dianti
mar dianti

ferdy lucu cepet ngambekk

个月 前
Dwi Mulatsari
Dwi Mulatsari

Kasihan Ferdi, kangen itu sama bunda.

个月 前
Jihan Aulia
Jihan Aulia

Ferdy anak Sholeh anaknya bunda Nathalie dech pokoknya yg pleng manja Krn skrang mendapatkan kasih sayang dr bunda Nathalie ya Ferdy ya, bahagia trus ya Ferdy ya,

个月 前
Made Graceni
Made Graceni

Pinter cuci" anaknya

个月 前
Anif Khusniati
Anif Khusniati

Moga bahagia sllu kluarga baru natali dan sule

个月 前
Bintang Official 123
Bintang Official 123

Ferdy mau cuci piring pinter bnget

个月 前
Bintang Official 123
Bintang Official 123

Ferdy ganteng macam ikky

个月 前
Lintang formoza
Lintang formoza

alhamdulilah kak nathalie bisa menerima anak2nya kang sule aminn semoga langgeng terus kak pernikahanya amin

个月 前
Henny Novieanti
Henny Novieanti

Salfok bgt pas ka nathalie bilang (kok terlalu jujur ini anak aku) masya Allah bgt, di tambah wajahnya mirip kyak ibu dan anak kandung 😊

2 个月 前
Omaten Cubay
Omaten Cubay

anjrit gw baper....terus seperti itu bunda...

2 个月 前
Susisu Joko
Susisu Joko

ferdi di ajk ngobrol mlh cuci piring

2 个月 前
KUNCI SEDAP
KUNCI SEDAP

Saya Doain semoga langgeng perkawinan kang Sule dan teh Natalie

2 个月 前
Muhammad DIA
Muhammad DIA

Bentar itu jari nya ada tatonya atau gmana

2 个月 前
Nova Sari
Nova Sari

Kok dapurnya gelap bgt ya 😨

2 个月 前
sayekti titik
sayekti titik

Ferdy pinter sayang banget sm bundanya.Hebat

2 个月 前
SUSMAWATI
SUSMAWATI

Masya Allah.. menginspirasi banget bunda Nathalie, sabar, penyayang, tulus, semoga istiqomah ya bunda.❤️

2 个月 前
Putri Sintiya
Putri Sintiya

Perdi suka ya bantuin bunda nya

2 个月 前
Putri Sintiya
Putri Sintiya

Pantas sekali jadi bunda nya perdi

2 个月 前
Tuti Soegarso
Tuti Soegarso

Mudah mudahan setetusnya menjadi ibu sambung yang baik

2 个月 前
Sri Mulyati
Sri Mulyati

Klo bisa jangan dulu punya dede baru... perhatiin Ferdy dl. Keliatan sekali Ferdy haus kasih sayang ibunya...

2 个月 前
jivie amer bahagia
jivie amer bahagia

Alhamdulillah kekosongan hati ferdi akan sosok seorang ibu udah terisi sama kasih sayang bunda natalie....keliatan banget ferdi nyaman sama bundanya dan bunda nya juga baik hati jadi cepet akrabnya karna sayang sama ferdi.....

2 个月 前
eva fg
eva fg

Si ferdy ank bontot, laki, bapaknya kaya, byk pembantu tapi tau cara nyuci piring. Mantapppp

2 个月 前
eva fg
eva fg

"Tunggu mateng dulu ya, baru balikan" "Balikin" Wah natali ud ktularab sule nih lawaknya...haha

2 个月 前
latte hachigin
latte hachigin

😅😅,Ferdi dah ky Sule,ngebodor👍👍🏼

2 个月 前
Nur AENI
Nur AENI

Hahaha dáasar budak leutik.daun bawang syg kt bundanya..mẹninyaah.pisaan.sehat2 Bun

2 个月 前
channel Nazwa Official
channel Nazwa Official

Cantik banget bunda ya

2 个月 前
Astutik Tutik
Astutik Tutik

Catik sekali setelah memakai jilbab semoga samawah..

2 个月 前
Fatima Khan
Fatima Khan

Mas Allah God bless you

2 个月 前
No Pro Cell
No Pro Cell

Semoga Natalie dan kluarga baik selamanya .

2 个月 前

下一个

【豆鬥榮EP13】 貓奴最爽成就達成!

6:21

【豆鬥榮EP13】 貓奴最爽成就達成!

6:21