Ayah Sudah Menemukan "Makna Cinta" | Satu Meja

  • 添加 3 个月 前

    Rizky Febian

    持续时间: 28:20

    Baru kali ini ngobrol serius di satu konten bareng ayah, pandangan ayah dengan perubahan iky hingga cerita proses kedekatan ayah dengan Ateu Nathalie
    Subscribe RFAS Channel: bit.ly/rizkyfebianYT
    Follow Me On Social Media
    Instagram : rizkyfbian
    Twitter : rizky_febian
    #RizkyFebian
    #SuleFerdinand
    #Nathalie Holscher
    Rizky Febian's CNexs is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official CNexs MCN
    servicesdirectory.withcnexs.infopt-digital-rantai-maya-drm

DwiAprilia RosaArinaleni
DwiAprilia RosaArinaleni

🥰😍😘🤗

7 小时 前
nasi goreng
nasi goreng

Iki main ke tempat kami dong, kami tinggal di swiss.

天 前
Roseny S
Roseny S

Kerenn👍🏻😍

4 天 前
Danker Dank
Danker Dank

Kok bilng ny ateu, bukn bunda, ap karna iki sudah mandiri, punya rumh sendiri, jd jarak ny jauh14:05 ilmu bnget buat yg sudah berumh tangga, api jngn d lawan api, istri marah kita diem, bnr bnget, istri masih muda kng sule udh dewasa ngikutin alur istri kl g bisa pecah bnr bnr bnr ini ilmu sangat sangat bermanfaat...

7 天 前
Yadi Alfarizqy
Yadi Alfarizqy

Mana orang Cimahi suara nya

9 天 前
Elly W
Elly W

Smga kedepannya Sule nathali samawa dan sampai aki2dan Nini amin yra

9 天 前
Edwin Sobirin Sobirin
Edwin Sobirin Sobirin

Iky harus banyak belajar dr ayah.. Ayah nyari rizky nya halal gk meracuni hidup dan do a org2 terdekat jd jgn gk lupa sama saudara2...

14 天 前
Yoga Saputra
Yoga Saputra

Mas iky kolep sama Anya Geraldine

14 天 前
Tegoh Satria
Tegoh Satria

Kk iki koten sama keeluwarga kk

15 天 前
Cover Musik
Cover Musik

Hahaha.. jigana lamun kang sule jng a iki hungkul mh moal jadi curhat na da.. nu aya heureuyy weh meureun nya . Hahaha. Sukses terus atuh nya.. 👍👍 A iki saya weh atuh jadi editor na nya . Hehe tp teu bisa ah.. jadi babaturan ulin wae kajeun lah.. 🤭🤭🤭

17 天 前
Nu Zha
Nu Zha

Wahhh kira2 brp ya om sule dibayar sama seorang rizky febian hehehe

19 天 前
ediyan ediyan
ediyan ediyan

Smg sukse sll

21 天 前
Thereal Noviyan
Thereal Noviyan

Mbak nya,pinter kalo pilih suami,carilah yang kaya!!

22 天 前
faizal eksariza
faizal eksariza

njir....mnding lu ga usah komen... ga pnting bgt.

10 天 前
Mei Fina
Mei Fina

Sehat terus buat kalian... Semoga rukun dan bahagia.. Aamiin..

23 天 前
Story YT
Story YT

Saya ketawa ketawa sendiri saat melihat bang iki gombalin amanda caesa🤣ni ada videonya https://youtu.be/kVLAhVwxotQ

25 天 前
Alman Almadini
Alman Almadini

Cobi pami abi siga a iky. Pasti tiasa bantu bayar hutang2 tteh sareng kluarga 😢

25 天 前
Alman Almadini
Alman Almadini

Cobi pami abi siga a iky. Pasti tiasa bantu bayar hutang2 tteh sareng kluarga 😢

25 天 前
maya anggi
maya anggi

Aamiin smg sll.dlm indngn Allah swt

26 天 前
Bunga wati
Bunga wati

Knah prank deech bunda nathalie.... Wkwwk

26 天 前
arfian 2015
arfian 2015

Sukses aa febri

28 天 前
San Shine Sun
San Shine Sun

Semoga allah melimpahkan kebahagiaan buat a iki dan keluarga kang sule semua aaammminnn

个月 前
Pengemis subuh official
Pengemis subuh official

semiga sll sakinah... mawaddah warohmah kang sule.... dan kluarga... anak2 sholeh sholeha...

个月 前
Tanita Sari
Tanita Sari

kang sule the best

个月 前
arfian 2015
arfian 2015

Keren

个月 前
Bunda Cake's
Bunda Cake's

Iki..bunda mah baru ngeh alismu tuh dibentuk hadeeh iki..meuni cihui sehat ya nak....bahagia sll sucses sdh ditanganmu subannallah....

个月 前
Fersia jepara
Fersia jepara

Bun saya do'akan semoga menjadi keluarga sakina wawada warohmatulohi amin

个月 前
Jeng Sussy55
Jeng Sussy55

Klg kang sule happy bangeet

个月 前
Haikal. hadir Fuadzi
Haikal. hadir Fuadzi

Seneng lihat kluarga kalian bahagia skali

个月 前
Silvia Handayani
Silvia Handayani

Assalamualaikum dek ,saya ibu Silvia.H.SE.MM istri Capt.Irwandi sangat ingin berteman dengan adek sekeluarga boleh tolong Wa saya di 087881900055,ada yang ingin saya sampaikan. Terima kasih ya dek kk tunggu ya ,Sehat2 dan dalam limpahan Rahmat serta kebahagiaan untuk adek,mba putri,adek2 ,mba Natalie,kang Sule sekeluarga Aamiin yaa Allah. Wassalamualaikum

个月 前
Bas Uki
Bas Uki

Boleh Keluarga Sule bagian dari saya, soalnya sudah tidak punya sosok Ayah dan Ibu( Alm) 🙏😜

个月 前
Bas Uki
Bas Uki

🤩🧡💜🙏🔔

个月 前
Ryan Sudita Sudita
Ryan Sudita Sudita

Sukses terus buat mas rizky Tetep istikomah,,hindari hal hal negatif Jaga nama baik keluarga Strong mas✌

个月 前
Joko Nugroho
Joko Nugroho

Semoga langgeng Sule and Natali...sukses dunya dan akhirat nya 🙏

个月 前
Sulastry Aja
Sulastry Aja

yg aku suka dari konten ini adalah kata kang sule yg meluruskan kata"IKi yg mengislamkan nathalie,soalnya bagi yg gk tau bisa berpikiran negatif karna di islam gk blh ajak seseorg yg bukan muslim suruh jadi muslim,soalnya suami aku juga mualaf...aku suka sama kel kang sule pokonamah semoga bahagia selalu...buat nathalie semoga bisa menjadi ibu sambung yg baik the nex asyanti🙏

个月 前
TVupdate
TVupdate

Iri gua njiiirrrr

个月 前
Titik DM
Titik DM

Assalamualaikum Sama bijaknya ya antara anak dan ayah sule teruskan

个月 前
Dewi Dewi
Dewi Dewi

Adeemm... Jangan lupa ibadah jaa..👍🙏🙏🙏❤️❤️❤️

个月 前
Sutinah Ibu
Sutinah Ibu

Smg anak2 kang sule sehat diberi rejeki lancar amiin

个月 前
Bambang Jr
Bambang Jr

Hihihi ate nya takut takut mau nangis saat iki bilang gak setuju dlm hati nya gini wah gawat nih anak tua gak suka gue lucu ate nya tegang wajah nya

个月 前
arif budiman
arif budiman

Semoga langgeng samawa om sule

个月 前
Bambang Jr
Bambang Jr

Seneng ngulangin nonton nya bikin ketawa sendiri

个月 前
afa channel channel afa
afa channel channel afa

25:31 .. ko ada suara cewe yh haha gtu yh ky kdinginan nadany .. dn pas dimenit it muka KK Natali sepintas mukany burabah jdi almarhum mm iki ..

个月 前
afa channel channel afa
afa channel channel afa

Up

个月 前
afa channel channel afa
afa channel channel afa

Up

个月 前
afa channel channel afa
afa channel channel afa

Up

个月 前
afa channel channel afa
afa channel channel afa

Up

个月 前
afa channel channel afa
afa channel channel afa

Up

个月 前
Saiful Hutulo
Saiful Hutulo

Semua doa' di amiinkaann, insha allah di kabulkan Allah SWT

个月 前
Feni Rahayu
Feni Rahayu

Rizky emang anak bsik berbakti. Menunjukkan kesuksesannya karena dari didiksn orang tua. Msma alm juga baik tapi cuma sayangnya kena tipu laki2 itu yg tidak baik. Kita berdoa semoga almarhumah tenang disana. Ikut bahagia melihat ksng sule dan nsthalie dan anak2yg bahagia. Punya bunda baru tapi penyayang

个月 前
PapaRoti MamaKeju
PapaRoti MamaKeju

12:17 epic momen 😊😊

个月 前
Ikiawan Adrian kuning
Ikiawan Adrian kuning

Orang tua dan anak yang menginspiratif... Semoga dilindungi allah dan naik drajatnya selalu... amin keren

个月 前
Ilma Tiyanasari
Ilma Tiyanasari

Anjayy bang iki🤣🤣

个月 前
nada biru
nada biru

Lafyu ka iky

个月 前
Suhendi Suhendi
Suhendi Suhendi

Semoga jadi keluarga yg selalu bahagia.tidak ad kta bosan.untuk memberi kebahagiaan.bukan hnya di depan kamera.sehari" pun.sllu bhgia.karna sy salah satu.org yg melihat kang sule.dan keluarga lang sule yg sllu bhgia.aminnn

个月 前
Mr Omenn
Mr Omenn

16:35 Cimahi na belah mana sih??

个月 前
YUSEF SUPRIYADI
YUSEF SUPRIYADI

Cakep👍👍🤣

个月 前
Sis Bhodonk
Sis Bhodonk

Semoga slalu dalam lindungan Allah Swt...

个月 前
Medan Rusdi
Medan Rusdi

mantap buat keluarga besar sule

个月 前
Stivany Wulandary
Stivany Wulandary

👍👍👍

个月 前
Aldi Trihandayani17
Aldi Trihandayani17

Aduhh ayahnya dapet nathalie, masa anaknya ga bisa dapet anya geraldine wkwk

个月 前
Tuuk Rumokoy
Tuuk Rumokoy

Insyaallah, Aamiin 🙏🙏

个月 前
Atmaja Pamuji
Atmaja Pamuji

Izin bergabung ak Iki😁

个月 前
Miss Aprillia
Miss Aprillia

Semoga selalu bahagia keluarga kang iky❤️

个月 前
lisha wong
lisha wong

Hebat A Iky,,,, Kang Sule SAMAWA ya sm Neng Natalie😍😍😍

个月 前
Md Radzi Ahmad
Md Radzi Ahmad

Natalie mengharap keluarga yg kukuh dan sering berkumpul.

个月 前
Menik Maryati
Menik Maryati

Orang baik baik begini ,,ada pelajaran yang bisa dipetik ko ada dislike,,ya heran,,,tapi y emang disediain

个月 前
Nurmi Duson
Nurmi Duson

Suda la saya si setuju 2aja

个月 前
Zamri 266
Zamri 266

Terima kasih. mantap sharing nya..

个月 前
Ochawende Husain
Ochawende Husain

Wooyy akyyu buciin wooyyy 😂😂

个月 前
ZinX Channel
ZinX Channel

Kok profil iky gk ada apa kna hack

个月 前
Sartika Dewi
Sartika Dewi

Terharuuuu bgt sm kelg ini yang sekarang berewarnaaaaa bgt

个月 前
Sartika Dewi
Sartika Dewi

Ateeeee sayangi mereka smua yaaa atee i love youuu

个月 前
Fauzal Budhi Handoyo
Fauzal Budhi Handoyo

Mantaaaps.... 👍👍

个月 前
Sur Suryati
Sur Suryati

Iki sukses teros

个月 前
Taufiq Lasunk city
Taufiq Lasunk city

Seruu SAMAWA salalu

个月 前
Miss J
Miss J

bucin tu ape?

个月 前
One Hundred
One Hundred

The best kang sule Love you iki

个月 前
S_ENDAH W
S_ENDAH W

Maantaap kang sule

个月 前
Muhammad Jeni
Muhammad Jeni

Mantaaaap SAMAWA... KANG

个月 前
Sugeng Riyadi Pam Lala
Sugeng Riyadi Pam Lala

Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warrohmah dan bahagia selalu keluraga kang sule Amiin ya allah

个月 前
Nela Aulia
Nela Aulia

16.52 - Loli sana kamu budug -kang sule

个月 前
Cut Nabila
Cut Nabila

💞💞💞💞💞💕💕

个月 前
Mis Omme
Mis Omme

Smoga tetap jadi kekuarga yg rukun penuh kasih. Aamiin

个月 前
Ristiana rahayu
Ristiana rahayu

Sule : pasangan itu gak akan sama , aku A dia A pasti berbeda , yang penting bisa saling mengimbangi Karna listrik aja + ketemu -

个月 前
Anthoni Herodes
Anthoni Herodes

Awas harta sule di pakai buat mabok sama natali. Beli amer trus

个月 前
MC' Chanel
MC' Chanel

Iky pergunakan kesempatan yg msh ada selagi masih ada orgtua, krn ada saatnya Iky akan tdk lg bersama ortu, mumpung blm berumahtangga

个月 前
Ifhat Ichigo
Ifhat Ichigo

Idola bngt dah keluarga kg Sule mah , , idola kruarga aq

个月 前
Ayampenyet Penyet
Ayampenyet Penyet

sehat" selalu sekeluarga

个月 前
Noval Ma'arif
Noval Ma'arif

Semoga jadi ayah yg selalu menuntun anak" menjadi anak" soleh dan soleha🤲🤲🤲

个月 前
Efrizal Bachtiar
Efrizal Bachtiar

Mantab Aa iki, semoga A iki menjadi anak yg sholeh yg bisa membagakan orang tua dan mohon jauhi perbuatan yg akan mencelakan masa depat terutama narkoba.

个月 前
Jasmine jash
Jasmine jash

Buat #Rizkyfebian semoga dapat jperempuan yg solehah sayang keluarga dan mencinta aa Iky apa ada nya tulus lahir batin Amin

个月 前
Pondok Ceweng
Pondok Ceweng

Ciye Rizqi tamunya hari ini adalah kangsule...

个月 前
Tatik Suhartini
Tatik Suhartini

Rizky smg engkau jd anak yg sholeh jd kebangaan ortu salam sehat

个月 前
Dani Aja
Dani Aja

Vlog yang penuh makna terimakasih

个月 前
Subandi tyapipi
Subandi tyapipi

Sukses selalu buat aiki. Salam setia👌

个月 前
Mulung TV
Mulung TV

20:08 ada suara ??

个月 前
Maxi cannel
Maxi cannel

Amiiin...,samawa kang sule

个月 前
Lakon Wayangku
Lakon Wayangku

https://youtu.be/js4auYHKGaw

个月 前
Kiki Devysta
Kiki Devysta

Tetap rendah hati ya Kangsule ...sehat" terussss sekeluarga .

个月 前
Rodiah Suhendar
Rodiah Suhendar

Hebat Aiki. Bagus contoh yg baik untuk orang tua

个月 前
Kang Bewok
Kang Bewok

Kamu tuh milik aku tau wkwkwkwkwk

个月 前
DIAMOND INDONESIA VTUBER
DIAMOND INDONESIA VTUBER

mntppp bg

个月 前
khodijah ulfahh ulfahh
khodijah ulfahh ulfahh

18:20 bikin gugup:)

个月 前
Rossy Diana
Rossy Diana

Ayh sule ngeles nya tipis tipis 😅

个月 前
Chary Operani
Chary Operani

Suka\aaa...pembelajaran yg sangat baik n perlu dicontoh👍👍👍👍👌👌👌

个月 前

下一个

試映劇場《唔准唔嬲》|試當真

4:31

試映劇場《唔准唔嬲》|試當真

試當真Trial & Error

意见 170K

Ajak Calon Istri Liat Rumah Baru

10:39

Ajak Calon Istri Liat Rumah Baru

Atta Halilintar

意见 1.9M