RUMAH IHZA SUDAH SELESAI DIBANGUN SAMA BAIM .. RUMAH BARUNYA BAGUS BANGET ‼️

  • 添加 个月 前

    Baim Paula

    持续时间: 13:18

    =================================

    Social Media :
    INSTAGRAM : baimwong
    INSTAGRAM : paula_verhoeven

    For Business/Endorse :
    CP : +62819-111-111-35 (Momo)


    Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

    ==================================

Budi Purnomo
Budi Purnomo

bekasi hadir bos qu

6 小时 前
intan nur hafizah
intan nur hafizah

❤️❤️❤️

10 小时 前
Rangga Dawan
Rangga Dawan

Masya ALLAH..merinding saya ..Masya Allah..🙏🙏 kalau orang indonesia begini semua orang kayanya mau bantu yg kurang beredarnya berapa maksudnya dan naskahnya 😢😢😢😢😢😢😢😢😢😢

天 前
Graha 3031CBG
Graha 3031CBG

Setahu saya tumor harus diangkat tidak bisa hanya diobati

天 前
Graha 3031CBG
Graha 3031CBG

Saya fokus dengan penyakitnya Ihza, kalo memang bisa di operasi itu lebih baik daripada minum obat terus sedangkan penyakit tidak kunjung sembuh

天 前
Virli Aditya putri
Virli Aditya putri

👍👍👍💪💪💪

天 前
Candra Saputra
Candra Saputra

Mantap betul dh mas baim

天 前
vino sebastian
vino sebastian

Luar biasa baim..hatimu seperti nabi..alhamdulilah masih ada orang sebaik kamu baim

2 天 前
Tewah City
Tewah City

Terbaik artis sepnjang massa aktor keren mas baim wong sukses

2 天 前
Sri Jayati
Sri Jayati

alhamdulillah semoga sehat selalu ya boosque sekeluarga amin amiin yarobal allahmin

2 天 前
Saban pencinta tanaman Saputra
Saban pencinta tanaman Saputra

Matab moga berkah amin

2 天 前
diana na
diana na

Mas baim,tolong d bwa k rumah sakit biar bisa sembuh kasian bangat,rs luar negri

3 天 前
Martino dedy Hosein
Martino dedy Hosein

Mas Baim coba pakai obat tradisional kita sini untuk tumornya,yg kemarin viral akar kayu bajakan dari Kalimantan tengah. Ya insya Allah semoga bisa nyembuhin tumornya. Sbb khasiatnya bagus sekali dan banyak ingin di beli mahal oleh2 negara2 luar. Tapi bisa shearing aja dulu di Google tentang akar kayu bajakah itu. Ya mudahan bisa bantu sembuhin penyakit Ihza mas 🙏 maaf kalo saya ada salah hanya mencoba kasih sedikit solusi dan kita semua ikhtiar untuk kesembuhan nya mas..🙏🙏🙏 salam dari Kalimantan tengah mas 🙏🙏🙏

3 天 前
Ita rosita
Ita rosita

Ka baim terima kasih kebaikan semoga jd contoh yg lain

3 天 前
Hamba Allah
Hamba Allah

ngiri banget sama bang baim

5 天 前
ridwan nugraha
ridwan nugraha

Insya Allah rumah om baim juga sudah jadi d surganya Allah SWT 🙏

5 天 前
ween 717
ween 717

Masha Allah Luar biasa mas Baim sehat terus mas

6 天 前
Andi Maisyara
Andi Maisyara

Baim benar2 luar biasa semoga bisa keciprak rezeky kak

6 天 前
riski yuliawan
riski yuliawan

Ini mau gak mau harus di operasi

6 天 前
CF MN CHANNEL
CF MN CHANNEL

ANDAI PEJABAT BISA KY GINI KE RAKYAT NYA..

6 天 前
tallat makkah
tallat makkah

Baim baik bangat masa Allah kemarin waktu kalsel banjir baik sendiri yang datang kesana untuk membantu kmi muga Baim panjang umur banyak rizki nya sehat sllu.

6 天 前
tallat makkah
tallat makkah

Semuga Allah sllu melindungi orang yang sllu berbuat baik pada orang.

6 天 前
YULIS CENEL
YULIS CENEL

Mampir

6 天 前
Abah Abun
Abah Abun

Semoga beliau ahli surga Krn beliau luar biasa mau berbagi dan menyeru kebaikan terutama solat. Amiin

6 天 前
Karen Tooran
Karen Tooran

Sukses sllu ayah kiano amin

7 天 前
PEWARTA ALAM
PEWARTA ALAM

Setuju, kalau bantu operasi.

7 天 前
ArRoy 23
ArRoy 23

Barokallah bro....

7 天 前
ArRoy 23
ArRoy 23

Barokallah bro....

7 天 前
Channel Keren
Channel Keren

Coba berobat ke pak Ustad Danu mkin ada solusinya

8 天 前
Elly Anna
Elly Anna

Terharu ngeliatnya..sedih melihat ihza..

8 天 前
CAHYA HATI
CAHYA HATI

Semoga sehat selalu..Baim

8 天 前
Yk Collection 02
Yk Collection 02

Ya Allah...mas baim luar biasa...sampai renovasi rumahnya ihza...semoga rezekynya mas baim tambah byk..biar byk pula yg di bantu sama mas baim ...

8 天 前
Sugalenn Lenn
Sugalenn Lenn

😢😢😢

8 天 前
Abner Moses
Abner Moses

Baim... Sangat luar biasa... 👍👍👍

8 天 前
Inen Saputra
Inen Saputra

Baim Nama Lengkap nya Muhamad Ibrahim dan Paula sungguh kebijaksanaan terhadap orang2 tak mampu alias Miskin Sy sangat terharu melihat nya Amin ya Allah ya Robal Alamin

8 天 前
SINTA
SINTA

Ka baimm bantu aku dong, untuk bangunan majelis guru aku😭😭😭

8 天 前
ASla Chah
ASla Chah

Yaa Allah Ya Robb... Semoga mas Baim sekeluarga sehat selalu aamiiin

9 天 前
Fifi zu21
Fifi zu21

Tetaplah jadi orang yg dermawan kakak,semoga keluarga slalu diberikan kesehatan dan rejeki yg berlimpah agar bisa membantu sesama..smngat trus kk

9 天 前
erni qeuqiu
erni qeuqiu

respek dng smua yg dilakukan om baim manusia emang sudah seharusnya berbuat baik memanusiakan manusia semoga Allah lncarkan rezeky buat qt smua biar qt bisa kaya ka baim bnyk bntu orang bnyk, keluarga dan smua manusia didunia ini

9 天 前
Jali New
Jali New

Mantap boskoe insha Allah kebaikan mas baim di Terima sama allah. Smuga Allah balas dangan shurganya Allah bersama rasullullah, amin

9 天 前
chris lee d cooper
chris lee d cooper

Ya alloh baim..... Baim wong semoga amalmu di bls oleh Tuhan....panjang umur ya baim...sehat selalu dalam lindungan n NYA

9 天 前
Safarudin Udin
Safarudin Udin

Bos baim enak ornk yg dermawan.. Smga bos baim sllu di lindungi yg maha kuasa dn shat sllu bosque baim..

9 天 前
Yuli Annisa
Yuli Annisa

Smoga Alloh berikan kesembuhan untuk Ihza secepatnya 🤲

10 天 前
Rudy Ahmad 07
Rudy Ahmad 07

Mantap

10 天 前
KESYOFA ART
KESYOFA ART

Diejek anggap aja itu ibadah Diberkati selalu Mas Baim Dan Keluarga 🙏🌷

10 天 前
Suhendra
Suhendra

salam bosq BARAKALLAH...... sehat2 dan sukses slalu bosq. salam.buat semua bosq

10 天 前
Nelda Waty
Nelda Waty

MasyaAllah mas baim..semoga kelak di bangun kan rumah juga di syurga nya Allah SWT Aamiin Ig @umminelda

11 天 前
Yuliana Rusdi
Yuliana Rusdi

Malaikat tak bersayap..

11 天 前
Sholihin Hin
Sholihin Hin

Sehat k baim

11 天 前
Sholihin Hin
Sholihin Hin

Sehat selalu k baim

11 天 前
ria azza
ria azza

Ya Allah bisa sembuh ga ya itu tumornya..kasihan pasti sakit banget..tiap detik tiap menit nahan sakit...semoga Allah mengangkat penyakitmu nak..aamiin

12 天 前
Mulyono Mulyono
Mulyono Mulyono

y Allah mas baim..mulyanya hti mas baik..semoga mas baim sht sll dlm lindungan Allah..amin y robbal Alamin slm mas dari org cirebon

12 天 前
Oky Yamasei siaga
Oky Yamasei siaga

Aku baru nonton lagi bosqueee Impianku bisa buat bareng Baim wong buat acara berbagi yang bermamfaat

12 天 前
bernad tayu
bernad tayu

Mantap. Tuhan memberkati

12 天 前
Rahmat Gunawan
Rahmat Gunawan

Sampai ga kerasa air mataku jatuh...terharu banget

12 天 前
Arju Stia
Arju Stia

Barokallah bang baim,ihza yg sabar ya semoga lekas sembuh...

12 天 前
Si Tilol
Si Tilol

Baim,padahal bisa disembuhin kayanya sama angga praja

13 天 前
Aisyah sabillah
Aisyah sabillah

Ya Allah sangat terharu bgt bang Baim luar biasa semoga pjg umur sllu berkarya baik bantu orang" yg sangat membutuhkan.

13 天 前
ridwan septiana yudha
ridwan septiana yudha

Saya suka ngga tega melihat nya,karna pasti saya bakal menangis ..semoga rumah nya selalu membawa ke berkahan

13 天 前
anisamifta tullah
anisamifta tullah

Kalo diobatin msi bsa kan?mndg di sembuhin dlu ksian

13 天 前
Renoyeryo Yeryo
Renoyeryo Yeryo

Terharu sekali aqu😊

13 天 前
Dede Awalurohman
Dede Awalurohman

Ya alloh om baim mulya banget hatimu .smoga alloh menjaga mas baim dan kluarga.amiiiiinnnnnn

13 天 前
Badri Irawan
Badri Irawan

Artis terhebat di indonesia❤❤

13 天 前
Haji jaenudin
Haji jaenudin

Terima kasih untuk kebaikan kang Baim wong kepada Ihza & keluarganya yang telah menularkan kebaikan untuk semua orang & menjadi infirasi untuk selalu berbagi, & untuk ihza jangan bosen2 berdo'a & berihktiar supaya sehat kembali Aaminn yaa Allah

14 天 前
i2m RH
i2m RH

Aq mau donk jd bgian dr bapau jd pmbntu jg gpp lah 😁

14 天 前
Luffi rodriguez
Luffi rodriguez

Itu penyakitnya apa nmanya moga cepet sembuh ya allah😇

14 天 前
Reza Hardianto
Reza Hardianto

Luar biasa pak baik

14 天 前
Sitti Aminah
Sitti Aminah

Tq mas baim

15 天 前
mawar putih
mawar putih

Menetes air mata qu😭😭😭

15 天 前
Rohmah REAAN
Rohmah REAAN

syafakallah, semoga sgera d angkt penyakitnya..Aamiin

15 天 前
Echa Samalewa
Echa Samalewa

Gk terasa saya mewek😭

16 天 前
Apolonius Pamba
Apolonius Pamba

Sungguh mulia hatimu mas Baim,smoga kluargax sllu sehat🙏

16 天 前
Eva Katan
Eva Katan

Semoga penyakit nya ihza segara diangkat sama Allah😇🙏👼

16 天 前
Buaya K2B Fjs
Buaya K2B Fjs

Gaspol bosquu IG: muhaziralwi

16 天 前
Ridwan Legolasia
Ridwan Legolasia

Alhamdulillah smg kluarga ihza mnjga amanah dr baim wong & kluarga amin

17 天 前
Sugiarto
Sugiarto

coba beli akar bajakah.untuk tumor

17 天 前
whe mays
whe mays

Bismillah... Ig whe_mays

17 天 前
Metty Selvi
Metty Selvi

Baiknya ka baim

18 天 前
anak kos [pejuang rupiah]
anak kos [pejuang rupiah]

Pas buka yang rempong malah emaknya 😂😂😂jadi gemes sendiri,karena anaknya aja sujud syukur 👍

18 天 前
PUTRI KHUMAIDI18
PUTRI KHUMAIDI18

Netes air mata yaa Allah

19 天 前
Shellen zhendrato
Shellen zhendrato

Sukses selalu kk baim semoga kk di beri rejeki yg berlimpah karna kk selalu baik pada semua orng kk jga suka berbagi.

19 天 前
Kicong Predator
Kicong Predator

Semoga rejekinya tambah lancar bosquu.... Ig Ifancouzta

19 天 前
Ary Astina
Ary Astina

kelak ALLAH akan angkat derajat orang2 yang yang selalu berusaha u/ melalui segala ujian yang berat dari ALLAH. ALLAH maha tahu, maha belas kasih thd mereka yang tak pernah menyerah.

19 天 前
Haniyata Kalizha
Haniyata Kalizha

Masya Allah... Semoga saya bisa membangun rumah walau sederhana.. berkah ya kak Baim dan keluarga.. Rizky mu dan amal ibadahmu insya Allah tidak akan terputus

19 天 前
Toti Mori
Toti Mori

😢😢😢😢saya doa kan semoga penyakit yg di derita ihza segera srmbuh ya allah..kasian ihza masih kecil..ig.nurul.aba.50.

19 天 前
Toti Mori
Toti Mori

semoga penyakit yg di derita ihza bisa di sembuhkan ya allah..angkatlah penyakitnya🙏amin..ig.nurul aba.50.

19 天 前
Mss MSHAS NOSHOE ESHEN
Mss MSHAS NOSHOE ESHEN

MASYA ALLAH BOSQU smg ALLAH Mmblz nya dgn yg berlipat "smg ttp sht pnjang umur sekeluarga Aamiin

20 天 前
Muammar Rangkuti
Muammar Rangkuti

Sht selalu bos q081370015402 bg baim sangat luar biasaa

20 天 前
Alif imran hakim
Alif imran hakim

Masyaallah mas baim

20 天 前
cantiak Kalista
cantiak Kalista

Nolong kok di pamerin..cie2

21 天 前
YANTO Ferdi
YANTO Ferdi

Dia sbnarnya ingin secepatnya dioperasi, disini pemerintah harus lhat, dan mulai buka donasi untuk Iza,, ngga mungkinlah mas baim semua yg nanggung, bkanya Dy ngga mampu, tapi nda taulah😀 intinya kita semua berdoa untuk Iza semoga cepat sembuh, aminn..

21 天 前
Yulia Anggreani
Yulia Anggreani

Ihzanya pingin peluk kak Baim Keliatan dri ttpan matanya,,Ihza pingin mencurahkan rasa terimakasihnya,,untuk kak Baim ttp punya hati seperti malaikat👍👍👍

21 天 前
Zainal Arifin
Zainal Arifin

Baim mempunyai hati yang mulia,semoga istiqomah. Dan sehat selalu Baim dan keluarga.semoga di contohi oleh semua selebriti yang mampu.

21 天 前
tya sofiana
tya sofiana

Aku dukung ka Baim....semoga bisa lancar jaya

21 天 前
Awis Tanjung
Awis Tanjung

Bang Baim ini jenis manusia seperti apa yaa...kok gayak malaikat 👍👍👍👍

21 天 前
Cakar Mas
Cakar Mas

Ya alloh ingin rasanya seperti bos baim wong

22 天 前
bhazack 700
bhazack 700

Lanjutkan perjuangan mu bosqu.biar berkha rejikiya.dan sehat selalu dan keluarganya

22 天 前
Maman Firmansyah
Maman Firmansyah

ya allah jadi terharu alhamdulillah allah memberikan penyakit dan memberikan rizky melalui bosque amin /087882970053

22 天 前
EzaSkyBlue
EzaSkyBlue

Tontonan yang mnjadi tuntunan

22 天 前
Rabiatul Adawiyah
Rabiatul Adawiyah

Semoga kebaikan nya di bals

22 天 前

下一个

HANCURKAN RUMAHNYA IHZA SEKARANG JUGA !!

24:08

新相亲大会 EP05 爱情中最折磨人的不是争吵而是不吵,告诉你如何告别“冷战” 210221

1:39:50