Inilah Kenangan Tak Terlupakan Dari Para Korban Pesawat Jatuh SJ-182 | Intens Investigasi | Eps 549

  • 添加 个月 前

    Intens Investigasi

    持续时间: 20:34

    Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
    Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 menjadi duka bangsa di awal tahun 2021. Sejumlah puing-puing pesawat telah ditemukan, bersama beberapa kantong jenazah. Usai dilakukan identifikasi berdasarkan data penumpang Sriwijaya Air SJ-182, akhirnya ditemukanlah salah satu kru yang diketahui bernama Okky Bisma. Lantas, seperti apa duka keluarga copilot SJ-182 Diego Mamahit yang dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan taat pada orang tua?
    Saksikan semua di Intens Investigasi!
    Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
    Instagram : intensindigo
    Facebook : intensinvestigasi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
    #Pesawat #SJ182

Aliya Lee
Aliya Lee

Rata2 orng2 baik yng dipanggil Tuhan. Smoga para korban smua di tempatkn di tmpat trbaik di sisiNya❤

23 天 前
Agnes May
Agnes May

Itu semua sdh menjadi kehendaknya ,, kita hanya bisa iklas dan berdoa, semoga yg di tinggalkan , di berikan kekuatan dan kesabaran , oleh TUHAN YANG MAHA KUASA , 🙏🙏

个月 前
Jack Nanto
Jack Nanto

Assalamualaikum ,dari pertama mendengar berita kejadian pesawat jatuh mamah slalu up date liat berita terbaru kena mamah ku senang banget yg nama berita sampai nangis dan terus terus lihat berita pesawat jatuh.mamah ku slalu berdoa kpd korban pesawat Sriwijaya SJ 182 semoga Allah amal ibadah y d terima d sisi Allah SWT dan bagi keluarga yg d tinggalkan d beri ketabahan .

个月 前
Nindis Nindis ndis
Nindis Nindis ndis

Kecelakaan murni tidk ada manusia yg mau kecelakaan seperti itu tidak boleh menyalahkan pilot and copilot. Semoga semua khusnul khotimah dan para korban sj 182 d tempatkan di sisi Allah swt amin amin amin y Allah amin

个月 前
Nur Halimah
Nur Halimah

Semoga semua yg ada dlm pesawat Sriwijaya Husnul khatimah amin 🤲... Ini musibah untuk keluarga yg di tigalkn semoga tbah dlm menerima cobaan ini 🙏 jgn smpe mylahkan Cftan Afwan 🙏 🙏🙏

个月 前
Selvia Sulasih
Selvia Sulasih

Sedih menyayat hati musibah tak bisa di tolak

个月 前
Fitrah Aini
Fitrah Aini

Hanya orang yg gak punya iman kalau menyalahkan capt pilotnya.. yg namanya musibah itu sudah hak mutlak Allah SWT yg punya mau dan DIA lah yg berkuasa bagi siapa saja yg DIA kehendaki. So, sebagai HambaNYA yg emg benar² beriman hrsnya paham dgn bahwa ini adalah TAKDIR. Takdir tiap² orang itu berbeda²... Dan tiap² hambaNYA gak tau kapan kematian itu tiba, dmn terjadinya, sedang apa, waktunya kapan. Itu gak ada 1 org pun yang tau... Tidak Meleset, tidak maju, tidak mundur semuanya tepat 👍

个月 前
Gibral Sultan irawan
Gibral Sultan irawan

Satupun aku gak kenal mereka, tapi entah kenapa dengan kejadian ini nyesek banget, berasa gak terima, gimana keluarganya, gak kebayang 😥 dalam kejadian ini sama sekali tidak ada yang salah atau yang harus disalahkan, semua sudah takdir dari Allah, pasti berat sekali, mengikhlaskan mereka, untuk ikhlas itu memang sulit, tapi harus dilalui, ini sudah takdir dan kehendak darinya, Allah lebih sayang mereka, kita juga sama suatu saat nanti juga akan kembali ke sisinya 😇

个月 前
Dinda Cahya
Dinda Cahya

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭02

个月 前
Putri Mahayani
Putri Mahayani

Intinya semua penumpang yg menjadi korban adalah orang2 pilihan Tuhan

个月 前
Evyana Ely
Evyana Ely

Nyesek banget 😭😭😭😭

个月 前
Suryani
Suryani

Semoga keluarga yg ditinggalkan, diberi kekuatan dan ketabahan, dan ihklas dengan takdirnya Allah.

个月 前
siti salma
siti salma

Siapa org yg .mau musibah tpi itu kehendak yg kuwasah kita doaka semuayg sudah wafat semoga allah membukakan pintuvsugaya amin.🙏🙏👐👐

个月 前
Wartini Marsha
Wartini Marsha

Semoga Husnul khatimah buat para korban 😭😭😭

个月 前
Ratih Saputri
Ratih Saputri

Gak bisa nyalahin pilot, karna kita gak tau gimana usaha pilot buat nyelamatin penumpang nya! Dan gak mungkin di sengaja juga. Semua balik lagi ke takdir dan azal dari allah swt

个月 前
Aliya Lee
Aliya Lee

bner kcuali pilotnya gila mau jatuhin pswat sdngkan dia jg ada di situ.. sdngkn pilot2nya aja agamis, pda taat ibadah

23 天 前
Anjali Anjani
Anjali Anjani

ngeri JG ya knpa pesawat indonesi seeing jatuh

个月 前
Anjali Anjani
Anjali Anjani

jodoh rejeki kematian rahasia Tuhan tidak ADA yg tau

个月 前
Nabeela Nur.F
Nabeela Nur.F

Innalillahi wa innalillahi rojiun Saya memang tak kenal mereka semua tapi entah mengapa setiap dengar kabar mereka langsung netes air mata saya ngerasa kehilangan Terutama pas dengar cerita tentang kapten afwan Orangnya tak pernah lepas wudhu , tak pernah meninggalkan sholat rajin tausiyah , baik di mata keluarga , teman sampai tetangganya Semoga perlindungan Allah selalu menyertai Beliau , dan ada keajaiban beliau bisa berkumpul lago dengan orang yg di cintainya Dan kalau pun beliau gugur dalam tugas semoga syahid dan masuk dalam jannah-NYA Allah Amiin Ya Rabbal Alamin

个月 前
Reni Reni
Reni Reni

Hidup dan mati di tangan sang Pencipta,turut berdukacita cita untuk korban sriwijaya air, semoga semua korban diterima di sisi Tuhan yang maha Kuasa,. Amin. Dan para keluarga yang di tinggal kn di beri ketabahan.

个月 前
Suparji Suparji
Suparji Suparji

utk seluruh keluarga korban kru dan korban penumpang, innalillahiwainnailaihirojiun baiklah bersabar dan menghitung-hitung pahalanya semoga mereka menghadap Allah diampuni segala dosa diterima segala amal kebaikannya dikirim doa agar diterima disisiNya aamiin yaa mujibassailliin🤲.

个月 前
Listianti mbum
Listianti mbum

Banyak diantara para korban yg menurut org2 terdekatnya adalah org baik. MasyaAllah, semoga kalian semua yg ada di dalam pesawat itu semuanya masuk surga, insya Allah 🤲🙏

个月 前
Giyah Ul yanik
Giyah Ul yanik

Turut berduka cita Atas musibah ini semoga masih ada keajaiban,dan yg ditinggalkan semoga diberi ketabahan semoga khusnul khotimah

个月 前
Kanaya Naya
Kanaya Naya

Semua atas kehendak yg diatas...tugas kita hanya mendoakan semoga Allah menempatkan mereka Di tempat yg baik....amiiin

个月 前
AG Vlog
AG Vlog

Okky Bisma kan pengantin baru. Mungkin d KTP blm d rubah kli ya. Masih stts belum kawin

个月 前
iis lestari chanel
iis lestari chanel

Turut berduka cita smga amal ibadah NY di terima di sisi oleh swt

个月 前
Imanuela docend Imanuela docend
Imanuela docend Imanuela docend

Turut berduka cita yg mendalam atas smua korban jatuhnya pesawat SJ 182 semoga mereka d terima d sisiMu ya Tuhan,dan keluarga yg d tinggalkan d berikan kekuatan dan ketabahan

个月 前
Lely Wardhani
Lely Wardhani

Semuanya kehendak Allah Subhanahu Wa Ta'ala.. innalillahi wa inna ilaihi roji'un, semoga semua alm dan almh mendapatkan rahmad Allah SWT... aamiin

个月 前
cinta 88
cinta 88

Turut berduka cita utk semua keluarga korban Sriwijaya Air SJ 182. Amin..semua korban yg meninggal mendapat tempat terbaik disisi Tuhan. Turut berduka cita utk kel Mamahit. Salut liat org tua Ego Mamahit yg tegar & memiliki keyakinan teguh bahwa Ego sdh berada disisi Tuhan skrg.

个月 前
Lilies Rokhmaniah
Lilies Rokhmaniah

Pesawat dbawa oleh org2 yg taat kepada Penciptanya. Insya Allah, smua korban dterima dsisi Allah, Tuhan. Aamiin

个月 前
Wina borleti
Wina borleti

Amiin allohuma amiin

个月 前
Noni Raturendang
Noni Raturendang

Turut berduka yg sedalam2nya utk seluruh keluarga korban. Tuhan ksh kekuatan & kesabaran tuk yg ditinggalkan.

个月 前
ummu kulsum
ummu kulsum

Semuga cepat di temukan pilot Af wan

个月 前
Yan To
Yan To

Dunia ini tempat kita meninggal , bukan tempat kita tinggal https://youtu.be/_EUuuqkl7_s Kemarin siang tgl 09-01-2021. Satu demi satu penumpang mendekat ke pintu keberangkatan di Soekarno Hatta. Petugas check in pun menyambut mereka dengan senyum. Para penumpang pun bergembira, tanpa curiga bahwa ajal sedang menantinya, bahwa itulah waktu terakhir baginya di dunia. Demikianlah sekitar 56 penumpang mendekati takdirnya. Ada yang masih muda, bayi, seorang ibu, seorang ayah, Mereka di takdirkan dalam satu tujuan, satu tempat, satu waktu, tanpa dibedakan ajalnya. Tak ada yang tertukar. Tak maju sedetikpun dan tak mundur sesaatpun. Allah menyeleksi dengan perhitungan yang sangat tepat. Proses pembelian tiket, check in, terbang dan sampai akhir perjalanan, hanya sebuah proses jalan untuk pulang, menjumpai takdir yang tertulis di Lauh Mahfudz. Sebuah catatan yang tak pernah kita lihat, tapi kita jumpai. Lalu kapan giliran kita pergi ? Hanya Allah yang tahu. Yang pasti hendaknya kita senantiasa dalam taqwa dan mempersiapkan bekalnya, karena kepergian kita bisa setiap saat, kapanpun dan dalam keadaan apapun. Semoga hal ini menjadi renungan kita semua. Turut berdukacita atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak. Semoga semua saudara muslim yang menjadi korban mendapat ampunan dan mendapat tempat terbaik disisi Alla 'azza wa jalla, serta para keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan pahala dalam menghadapi ujian ini. Aamiin. ( by Zaiminar )

个月 前
sudiha betriyah
sudiha betriyah

Ya Allah semoga di naikkan darajat nya di sisi Allah SWT sodaraku seiman ya Allah .. amin...

个月 前
alim masruroh
alim masruroh

Innalillahi.... Smoga semua korban diterima disisi Tuhan Yang Kuasa

个月 前
Meena Bella
Meena Bella

Alloh berkehendak laen jdi klo mnyalahkn.pihak2 yrtntu tdk adil ..dn tdk mmprcayai adny alloh

个月 前
Anna Pardosi
Anna Pardosi

turut berduka

个月 前
Tuti R
Tuti R

Indonesia berduka lg dgn jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182,Semoga Almarhum dan Almarhumah Husnul khotimah,ditempatkan yg terbaik Surga Nya Allah swt,bt Kel yg ditinggalkan diberikan kekuatan,ketabahan,kesabaran,tawakal dan ikhlas menerima Takdir Illahi Robbi...Aamiin YRA...😭😭😭

个月 前
June Abady
June Abady

Ya Alloh tiap melihat pasti menangis..😭😭 Smoga mereka smua husnul khotimah...amiiin

个月 前
June Abady
June Abady

Ya Alloh tiap melihat pasti menangis..😭😭 Smoga mereka smua husnul khotimah...amiiin

个月 前
Nartie nartie
Nartie nartie

Walaupun gak kenal korban dan crew pesawat tapi ikut berduka sedih semoga semua di tempatkan di sisi Allah amin2 Untuk keluarga yg di tinggalkan semoga semua nya tabah dan iklas dgn musibah ini

个月 前
stefany clara
stefany clara

Ibuuu peluk yaaaaa🤗🤗🤗😇😇😇

个月 前
Ati DZ
Ati DZ

Turut berduka cita,,😭😭😭

个月 前
Ati DZ
Ati DZ

😭😭😭😭😭😭

个月 前
Ŕagil Chanell
Ŕagil Chanell

Semoga Almarhum dn Almarhumah Husnul khotimah Husnul khotimah... Aamiin ya Robbal'alamiin 🤲🤲🤲😭😭😭

个月 前
Nurhayati Nurhayati
Nurhayati Nurhayati

mudah2an fara korban cefat terditeksi dan arwah fara korban di terima disisi nya amin.

个月 前
Shun Xin
Shun Xin

Alfatihaa.salam takziah

个月 前
Sumi Sonia
Sumi Sonia

Ya robb 😭😭😭😭

个月 前
Suhene Endoo
Suhene Endoo

Ya Allah semoga syahid Aamiiin

个月 前
Sarmi Wae
Sarmi Wae

Semoga yg korbankapal sri wijaya tempatnya di syurga amiiin.

个月 前
Ela harun Harun
Ela harun Harun

Semoga amal ibadahnya diterima di Sisi's alloh amin

个月 前
Popon Kusmiati
Popon Kusmiati

semoga amalibadahnya diteri alloh sub wataalla amin2 yra

个月 前
Rukarsih Porworasno
Rukarsih Porworasno

Aaaminnnx3???

个月 前
siti Nurhayati
siti Nurhayati

😭Semoga Amal ibadah nya di terima di sisi Allah SWT Ammin ya Allah ya roballallamiinn 🤲

个月 前
Blackberry Ben
Blackberry Ben

2 pribadi yg luar biasa...Salut sama kapten pesawat SJ 182 & Ego. Takut akan Tuhan & gak pernah ninggalin ibadah.

个月 前
Blackberry Ben
Blackberry Ben

Gw msh gak nyangka ternyata Ego temen kuliah gw dulu jd korban. RIP Diego Mamahit. You are a good guy. May The Lord give strength to ur family.

个月 前
Reni Nurae
Reni Nurae

Innalillahi Wainnaillaihi Roji'un . Orang2 yg sangat baik semasa hidupnya Allah py rencana lain buat mereka ....Semoga semuanya bs di temukan di terima amal ibadahnya & di ampuni dosa2nya... Aamiin Koreksi ya Min, Itu mantan Pramugari Sriwijaya Air Namanya bukan puteri tapi Pratiwi Noviyanti Youtober khusus ODGJ & OT org baik, saya suka melihat Channel YTB nya mksh

个月 前
Dayuni dayuni
Dayuni dayuni

Ya allah teriris hati inh semoga semuah masup surga amiinn

个月 前
SUKA MANCING 91
SUKA MANCING 91

Kamu sudah tenang Diego bersama bapa di surga 😢😢

个月 前
SUKA MANCING 91
SUKA MANCING 91

Kamu sudah tenang Diego bersama bapa di surga 😢😢

个月 前
yekti widyawati
yekti widyawati

RIP smoga sluruh korban kecelakaan pesawat SJ 182. diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Smoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan

个月 前
Sumarni Bakhir
Sumarni Bakhir

Smg khusnul khotimah. Aamiin

个月 前
Omay Van
Omay Van

Pdhal oky bisma udah nikah

个月 前
Juroh Sumedang
Juroh Sumedang

Iya betul istrinya pramugari juga liat diakun Instagram ny

个月 前
asih wonosobo
asih wonosobo

Smg meninggl dngn husnul khotimah Aaminn

个月 前
Ukar Saputra
Ukar Saputra

Semoga husnul khotimah mgkin penyebab nya ada pnumpang yang sedang main hp di dalam kabin allh huallam mgkin jga ini sudah takdir

个月 前
Lola Rahmat
Lola Rahmat

Org lgi beduka, maseh ada org mencari keuntungan dgan buat content youtube.....!!!!

个月 前
M_ Ardiansyah
M_ Ardiansyah

Kan berita lol

个月 前
Yeni Junaida Putri Dafa
Yeni Junaida Putri Dafa

Saya sajaa yg ga pernah kenal siapapun korbannya nya sangat sakit dg kejadian ini,mau bagaimanapun ini sudah ada yang berkehendak.semoga para korban diampuni segala dosa dosanya semasa hidupnya diterima seluruh amal ibadahnya...dan meninggal dg membawa iman dan Islam...serta keluarga yg ditinggalkan dapat berlapang dada dan ikhlas🙏

个月 前
هزم الرعد دراقون بول
هزم الرعد دراقون بول

Semogaamalibadahditerimadisisiallohswtdanmasuksorgadankelurgayangditinggalmendapatketabahanamin

个月 前
Hasana Ratullia
Hasana Ratullia

Mengingatkan AirAsia taun lalu yg sama nahasnya hancur berkeping2 turud berduka cita yg sedalam2 nya

个月 前
RusliA 0808
RusliA 0808

Turut berduka

个月 前
Super Nova
Super Nova

Semoga yg jadi korban diterima amal ibadah nya diampuni semua dosa2nya😭😭

个月 前
Herna Nurlaela
Herna Nurlaela

Turut berduka cita 😭atas tragedi jatuhnya ✈ sriwijaya air..smga kluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.

个月 前
siti nur
siti nur

😭😭😭😭😭😭 ya Allah smoga smua korba Khusnul khotimah

个月 前
Susi Susi
Susi Susi

Semoga amal baik nya di terima. Allah subehanahu watallah dan keluarga yg di tinggalkan. Tabah. Menjalani nya dan. Anak 2 nya menjadi anak yg solekha amin

个月 前
Toti Toti
Toti Toti

Ya Allaah sedih sekali Terima lh mereka semua disisimu Ya Robb 🤲ensaallah khusnul khotimah

个月 前
Aling Kartono
Aling Kartono

Hidup mati kita d tangan Tuhan jdi bagi keluarga yg d tinggal kan mesti tabah karna kita juga akan pergi kejlan yg sama cuma belum msa nya jdi berbuat baik lh dan murah hati jngan sombong klau jdi orng berhati rendah karna hidup sementara.?

个月 前
Cimeng Kargo
Cimeng Kargo

Hancurnya pesawat lebih parah drpd lion air..😭😭😭😭,,semoga yg menjadi korban di tempatkan di jannah-NYA..amin ya robb

个月 前
aryani chanel
aryani chanel

Iy yh. Padhal lion air lbh banyak pnumpangnya yg mnjdi korban, sekitar lbh dr seratus penumpang.

个月 前
astuti chanel
astuti chanel

pengen nangis trus klau dngar brita ini

个月 前
mutiara Indah
mutiara Indah

Semoga semua Husnul khatimah Aaminnn ya Allah..

个月 前
K Maliia
K Maliia

Masyaallah. Khusnul khotimah capt🙏

个月 前
Norsilawati Bachek
Norsilawati Bachek

Salam takziah dari Malaysia untuk keluarga para terkorban.Semoga roh mereka ditempatkan bersama para syuhada di sisi Allah swt.

个月 前
Rosse Rosliana
Rosse Rosliana

Turut berduka cita untuk seluruh keluarga korban, semoga para korban penumpang pesawat Sriwijaya air mendapat tempat terbaik di sisi Allah Swt, diterima amal ibadahnya, diampuni dosa2nya dan klrga korban diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menerima musibah ini.. Aamiin yra.

个月 前
liana purba
liana purba

Y mereka pun tak ingin terjadi ..ini musibah ...doa kan mereka dan keluarga korban jangan di salah kan ..kasihan mereka ....😭😭😭semoga tuhan memberi tempat terbaik di sisi nya ...amiiiin 😭🙏🙏

个月 前
Hasan 21
Hasan 21

Gak Kenal dengan Kapten Afwan tp dengar Cerita tentang Beliau sambil lhat Fhoto nya Berair Air Mata Saya

个月 前
Tasingkem Tasingkem
Tasingkem Tasingkem

Inah nilahi wainahnilahi rhozdiun semoga amal ibadah nya di terima Allah SWT Aamiin aku merasa sedih & aku slalu berdoa buat almarhum semoga tenang di surga

个月 前
Aan 48
Aan 48

Salut sama Alm Kapten Afwan & Co pilot Diego yg mentingin Yang Maha Kuasa & kel. Smoga kel yg ditinggalkan slalu dikuatkan Yang Maha Kuasa.

个月 前
Abdul Rachman
Abdul Rachman

Subhanallah....susuk beliau memang panutan...Insya Allah beliau syahid.

个月 前
DEWI SRIKUNING
DEWI SRIKUNING

Aamiinn

个月 前
Wina mey
Wina mey

Aamiin

个月 前
Niken Esaaldyputri
Niken Esaaldyputri

Kenapa bersamaan dgn hari kelahiranku .😢9 januari

个月 前
Neneng Sukaesih
Neneng Sukaesih

Semoga husnul hotimah amin😂😂

个月 前
Putri Ww
Putri Ww

Maaf mbak emotnya salah

个月 前
Amelly Anata
Amelly Anata

hebat team SAR,,,

个月 前
B. Sovie 22
B. Sovie 22

Ya Allah...😭

个月 前
Lusiana Tohir
Lusiana Tohir

RIP

个月 前
Antoniaoctaviana. deran93
Antoniaoctaviana. deran93

Sedih 😭

个月 前
LAGI MALES BUKA PUSING
LAGI MALES BUKA PUSING

Yg herannya jika pernah ad pesawat yg jatuh , entah tahun kpan psti ad lgi ne heran krna kejadian tdk 1x tpi bsa 2x bingung

个月 前
Love Love
Love Love

Semoga semua yg menjadi korban dalam pesawat ini diterima di sisi Tuhan dan bahagia di surga aamiin. Dan semoga Allah melindungi orang-orang yg msh bernafas di dunia ini aamiin allahumma aamiin

个月 前
Love Love
Love Love

@mawar Formosa aamiin allahumma aamiin ya allah ya robbal aallaamiin

个月 前
mawar Formosa
mawar Formosa

Amin Ya Allah

个月 前
LAGI MALES BUKA PUSING
LAGI MALES BUKA PUSING

Turbin bhan besi baja aj Ringsek penyok , gk berbentuk ap lagi tubuh manusia hanya daging lemah .

个月 前
LAGI MALES BUKA PUSING
LAGI MALES BUKA PUSING

Sedih ad anak msh kecil ikut kena jga , lgi suka main naik odong2 dn lucu2 nya ne .. Setiap ganti tahun sllu ad pesawat jatuh Sedih hati ne..

个月 前
Yusi Lugina
Yusi Lugina

Turut berduka cita atas jatuhnya pesawat SJ 182 Semoga keluarga yang di tinggal kan di beri ketabahan Aamiin

个月 前
D' Christ
D' Christ

innalilahi......entah bagaimana dulu semasa hidup mereka....semoga mrereka meninggal dalam keadaan husnul khotimah.....

个月 前
alim masruroh
alim masruroh

Aamiin

个月 前
T. ka
T. ka

amiin

个月 前
Chandra Padang
Chandra Padang

Turut berdukacita utk semua keluarga korban Sriwijaya Air SJ 182. Semoga semua korban yg meninggal mendapat tempat disisi Tuhan. Sangat salut dengan keluarga Co-Pilot yg sangat tabah dan percaya pada kuasa dan kehendak Tuhan.

个月 前
R Rina Marini
R Rina Marini

Saya berharap dlm musibah ini tidak menyalahkan PILOT baik keluarga korban . kasian 😢😢😢

个月 前
Aliya Lee
Aliya Lee

Pilotnya udh brpngalaman bro, kapten afwan tu mntan pilon TNI udh brpuluh tahun megang pswat.. jatuhnya pswat tu gk smua kslahan pilot, bsa sja kurng maintenace dri pihak sriwijaya. Apalgi stelah awal2 pndemi kmrin.

23 天 前
Putri Dewanti
Putri Dewanti

Menurut Saya ini adalah musibah tdk ada yg salah

个月 前
Neng Beby
Neng Beby

Mungkin kapal terbang nya ada yg rusak... soalnya usia kapal terbang ni udh tua...jd untuk apa? Mau nyalain pilot

个月 前
Atep. Setia
Atep. Setia

Ini bocah yg nulis

个月 前
R Rina Marini
R Rina Marini

@cicalok Manis Iya terkadang saya suka takut aja 🙏

个月 前
Vanda Mangindaan
Vanda Mangindaan

bukan siapa² tpi kok sesak ya 😥😥

个月 前
Vanda Mangindaan
Vanda Mangindaan

@Tanwir 1234 😭😭😭

个月 前
Tanwir 1234
Tanwir 1234

Apalagi korban bayi😭

个月 前

下一个

[Stephen.傾] (嘉賓:Serrini)

1:35:26

[Stephen.傾] (嘉賓:Serrini)

志雲頻道 stephenchannel

意见 45K