Kalina Oktarani : Aku udah capek, semoga Vicky Prasetyo yang terakhir 😇 - PART 2

  • 添加 2 个月 前

    Dapur Bincang Online

    持续时间: 36:46

    Kelanjutan Sang Gladiator Vicky Prasetyo dalam menjalin asmara barunya dengan Kalina Oktarani ternyata memang banyak membuahkan kontroversi, Vicky yang dinilai oleh publik sebagai sosok yang sering bermasalah, ternyata mampu membuat Kalina justru menerima Vicky dengan apa-adanya! Hal ini membuat publik semakin terkejut akan keputusan yang diambil oleh mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. Seperti apa kelanjutannya ? Simak video selengkapnya di Dapur Bincang Online.
    Dapur Bincang Online adalah channel yang membahas mengenai hal-hal yang viral di dunia Entertaiment, dunia Digital Online, maupun di dunia Bisnis. Mengundang para Artis, Selebriti, Influencer, dan pemain Bisnis maupun orang-orang yang terlibat dalam dunia Digital dan Online.
    Membahas topik-topik yang sedang hangat diperbincangkan, mulai dari percintaan, dunia usaha, juga hal-hal yang viral seputar dunia Entertaiment. Hingga membahas mengenai trik-trik serta lika liku perjalanan dunia Entertaiment dan Dunia Usaha.
    Please Visit our :
    Website : www.beli.live
    Instagram : beli.live.id
    Instagram : dapur.bincang.online
    #VickyPrasetyo #KalinaOktarani #DeddyCorbuzier

Irma Kitty
Irma Kitty

Yg pcran aja.. Ptus trus kita ccape.. Knpa terkdng bertnya sperti itu.. Nangis lagi.. Apa lgi nikah cerai.. Itu berat bnget.. Semoga kalina ma vicky jodoh smpai mau memishkan kan..

2 天 前
Gilang Prayuda
Gilang Prayuda

Kak Viky kalau udah ngeluarin kata kata,udah GK ada lawan😂dia bisa ya ngomong sambil mikir,kalau kita sih mikir dulu terus ngomong.kalau kak Viky sih kayaknya dia ngomong perkata tapi terus mikir

3 天 前
Marlin Sari
Marlin Sari

Pembawa acara bagus cerdas

7 天 前
Addriel Federico
Addriel Federico

vicky ini orang luar biasa cerdasnya

12 天 前
Addriel Federico
Addriel Federico

kesini krn ada vicky aku suka vicky krn bs memanusiakan manusia nggak suka menghina orang lain moga langgeng ya vick

12 天 前
ntrist
ntrist

Hebat Bro Antonius Rovy: pertanyaan2 sensitif dilayangkan terus....blak-blakan tp elite... Ngulik2nya luar biasa...

13 天 前
Diyah Hayatiningsih
Diyah Hayatiningsih

Kok saya senang ya dengan pasangan Kalina dan Vicky, masing2 saling memuliakan

21 天 前
Mamah Dea
Mamah Dea

tdk bosan² Kalina dn Viki smga sukses kalian

23 天 前
Virgilo Jesus
Virgilo Jesus

Doain cepat puli ya mbk kalina

23 天 前
Virgilo Jesus
Virgilo Jesus

Mas diantara artis mas vikilah yg mendapt seorang wanita yg komplet di antara wanita2 yg ada mas .klu mas sampai putus in Kalinia anda akan sulit cari wanita yg sama Kalina salam dari timorLeste

22 天 前
Ida Togatorop
Ida Togatorop

Semoga kalina jd gak ikut bodoh ya. Yg pasti pinter adalah hostnya. Kueren abis😄

24 天 前
Riska Sari
Riska Sari

@khomaedi angel Hahaha biasa Haters kan buta.. jd yg diliat cuma luarnya itu yg dijdikn bhan bullyan pdhl itu kebutuhn TV bkn real pribadinya

11 天 前
khomaedi angel
khomaedi angel

Yg Lo bilang bodoh Vicky maksud Lo...Kalina mengagumi Vicky mengagumi kepintaran dalam segala hal Lo tau nya Vicky kan cuma di depan layar...di belakang kan Lo GK tau....

12 天 前
Adhit Yudhistyra
Adhit Yudhistyra

Suka kangen ama konten yg ini kenapa ya... Terutama pas #Vicky nyanyi untuk #Kalina.. Itu so sweet dan bikin terhanyuuuutt...

25 天 前
Nasiruddin Mahmud
Nasiruddin Mahmud

Setelah melihat saat viki menemui ibu kalina dan mencurahkan keinginannya untuk memperistri kalina dgn apa adanya.begitu juga sebaliknya kalina menerima viki apa adanya termasuk anak viki sy sgt merasa terharu dan sedih.sy hy bs berdoa smg viki dan kalina menjadi rukun selamanya . . .amin.

个月 前
Nasiruddin Mahmud
Nasiruddin Mahmud

Terikasih telah menyukai komentar saya.tp jujur saja komentar tadi krn keharuan sy melihat betapa berat untuk meyakinkan sebuah kebenaran.

29 天 前
nur ubay
nur ubay

Subhanallah mantap bgt vicky, imam yg baik, semoga mbk kalina bisa jd makmum dan istri yg solehah

个月 前
Laode Daeng
Laode Daeng

Hadir vik

个月 前
M. Dhani Sofi
M. Dhani Sofi

Jawaban kalina sgt cerdas,,,,

个月 前
Haris Munandar
Haris Munandar

Nonton lagi nonton lagi , perasaan seperti rollercoaster ❤️❤️❤️

个月 前
Siti Halimah
Siti Halimah

Kalina , bijak, semoga samara , Aamiin

个月 前
S H Y
S H Y

😂😂kelainan sek dihadapi dengan agama.mana bisa🤔?.lucu.kelainan sek itu penyakit.maklum 36 th masih teoritis .untuk Kalina pasti menerima karena di usia 40th awal menuju kematangan religius.lumrah diumur 40th seseorang menjadi pasif,dimasa itu biasa..

个月 前
na na
na na

Vicky P dan Kalina O sdh sepantasnya Bahagia dan Mereka saling Melengkapi..Semoga Cepat Menikah dan Happy Selalu dgn Klrg Besar Semua . GBU 🙇

个月 前
Lc. 78
Lc. 78

Kalina dan vicky mulai skrg ga usah dengar nyinyiran org2 yg sok suci,nanti juga ngomongan mereka kembali ke org nya sendiri.

个月 前
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan

Sukses trus vikal

个月 前
Halilih Halih
Halilih Halih

Kalina anggun manis kalau ketawa

个月 前
Saiful Voci
Saiful Voci

Karna Viky bnyk belajar dr the king of tv Raffi Ahmad mk ny Viky phm dgn industri tv

个月 前
Maria Rondonuwu
Maria Rondonuwu

999999999k9999k999999999k9m999999999999999999999k9 o999999999999 99999k9k9999999999999999 99999m99k9999999999999999 99999mm999999999999999999k9999999999999m9k999o99999999999999999 99999k99999999999k99999999999m999999m9999999999999 9999

个月 前
lely damita
lely damita

Apa yg disampaikan Kalina dalam menilai Vicky persis sama dengan penilaian Angel Lelga terhadap Vicky beberapa waktu sebelum menikah dgn Vicky. Ya...semoga utk skr Vicky benar benar seperti yg Kalina harapkan

个月 前
Zaldi Husain
Zaldi Husain

Orang baik bukan berarti orang yang tidak pernah melakukan kesalahan tapi orang yang mau berubah dari kesalahan... Mas vicky sangat menginspirasi👍👍👍

个月 前
Metta Mojeres
Metta Mojeres

Semoga langgeng till zanah ya Piky n Kalina yg lembut hati

个月 前
Deby Sofwa
Deby Sofwa

Semoga bahagia vickal sukses👍👍

个月 前
Siti Nurjanah
Siti Nurjanah

Sy doain viky kalian sampai ke jenjang yg lebih serius.amiin jgn tunggu lama" kalau udh sepakat.oke

个月 前
Tina Wati
Tina Wati

Busyeet ga salah Kalina justru klu Vicky gangkn terahir paling jg bbrp buln.

个月 前
ati najiah
ati najiah

ALHAMDULILLAH...viky kamu. ketemu. seorg kalina perempuan cantik pintar cerdas berwawasan ramah rendah hati baik hati. bersahaja. berwibawa......SUKSES ut kalian....AMIIIN

个月 前
ati najiah
ati najiah

ALHAMDULILLAH. .semoga viky kalina berjodoh ..langgeng sampai kakek nenek ..AMIIIN

个月 前
Mr Enderlis
Mr Enderlis

Harusnya kalina mikir klu mau terakhir harusnya bukan sm vicky

个月 前
Mawar Merah
Mawar Merah

Yang penting vicky kerja hrs profisional & hrs bisa dipercaya.....!! Vicky hrs bisa jaga hati & jaga diri..... Ingat vicky skrg disampingmu sdh ada istri yg cantik & setia mendampingi hidupmu jgn smp km sakiti & km khianati cintanya.....!!!! ❤❤❤ Kasihan kalina cintanya sangat tulus kpdmu....!!!! Km juga hrs bisa jadi suami yg setia & ber tgg jwb.....!!! Klo tdk bisa merubah sikapmu yg dulu2 km nt akan menyesal hidupmu !!!!

个月 前
Bunda Ani
Bunda Ani

Tr juga kena tipuuuuuu sikalina si piki tukang tipu

个月 前
Ervinia Hamid
Ervinia Hamid

Semoga Vicky benar memegang janjinya... karena terlihat seorang Kalina begitu tulus mencintai Vicky...bila Vicky menyia-nyiakan nya...itu menjadi penyesalan seumur hidup nya..

个月 前
Masher Net
Masher Net

sebagai penonton dan kita cuma bisa liat dari luarnya saya si... berfikir positif saja semoga SAMAWA.. utk bang viky yg sabar saja walaupun banyak diluar sana yg merendahkan dan memandang bang viky rendah biarkan saja bang... yg penting bang viky jaga bener2 ni mbk kalina...

个月 前
Erita Deviana Tambunan
Erita Deviana Tambunan

Amin semoga sama viki yang terakhir ya kk kalina ku syang .....tuhan menyertai kK

个月 前
Alysha Official
Alysha Official

Kamu di wawancara di dapur ya?? Sepertinya di dapur yah

个月 前
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan

Mas vicky lagi nunjukin kejeniusan nya

个月 前
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan

" SUKSES nya suatu PERUBAHAN adalah dg cara MENGAKUI kesalahan" Brilliant quote.. By vicky

个月 前
Rohma Nazilah
Rohma Nazilah

Kalina ini tipe 'the real woman', yang ingin dicintai tetapi 'tahu cara mencintai' dan 'tahu cara mengungkapkan/mengekspresikan cintanya'...

个月 前
Rohayani Kalimi
Rohayani Kalimi

Kalina yakin...???

个月 前
Dedy Sukmana
Dedy Sukmana

Sdh 3 kali nonton g bosen banyak pelajaran hidup didapat dr obrolan ini...

个月 前
fotokopi berkah
fotokopi berkah

gua suka sama pola pikirnya vicky "perang paling sulit adalah memerangi diri sndiri"

个月 前
Wennyta Pasyani
Wennyta Pasyani

Vicky suaranya keren juga ya...

个月 前
Wennyta Pasyani
Wennyta Pasyani

Terakhir saat Vicky nyanyi sambil main guitar...Itu bener2 buat Kalina terharu Bahagia...❤️❤️❤️ Love both of you.. Good luck..

个月 前
Kasiono Kasdi
Kasiono Kasdi

Memperluas wawasan mereka yg ingin menikah, baguuuuus ....

个月 前
Aditya Swastyassari
Aditya Swastyassari

Namanya juga lagi in love, melihat semua dari pink spectacles 🤪🤪

个月 前
Lusiana Tri Wulandari
Lusiana Tri Wulandari

Kalina cantik poll

个月 前
Yudin Wahyudin
Yudin Wahyudin

Makasih koh...

个月 前
Syarief Abdurahman
Syarief Abdurahman

Coba Perhatikan Dari menit ke 29.30 dstnya. Wow.......sungguh sangat2 menyakitkan.

个月 前
Daeng Mang
Daeng Mang

Moga yg terakhir vik

个月 前
FREE FIRE
FREE FIRE

MOGA LANGENG,,,TP SIFAT ASLI PASANGAN KELIHATAN SESUDAH MENIKAH,,PERKENALAN TERLL SINGKAT JG KURANG BGS UTK SEBUAH KEPUTUSAN PERNIKAHAN,,KATA KATA MANIS BUKAN JAMINAN UTK MENILAI SESEORANG,,

个月 前
Jeni Ekawati
Jeni Ekawati

Vicky & kalina semoga bahagia.Tuhan memberkati

个月 前
Lina Yuliana
Lina Yuliana

Vicky..kalina..terimksih atas ap yang kalian bhs tentang komitmen knymnan brubh tangga...q bnyk bljr dan ternyata slm in ...bnyk kekurangn q pda suami q..bnar ap yg kalian katakn knyamnan adalh kunci utmn klnggengan sebuah rumh tangga...terimksih buat chanel ini yg sdh membuka pikiran q...smg sukses dan untuk vicky dan kalina dmg klian jodoh dunia akhirat...q tau kalian orang baik

个月 前
Jasmine Nita
Jasmine Nita

Karlina wanita sederhana bgt. Enggak kaya yg dulu anjelegah yg setiap tampil sama ficky di TV selalu salah di depan mata anjelegah .pokoke the best karlina

个月 前
Miraya AYA
Miraya AYA

Ini semua sudah kehendak Allah jadi kita bicara ngalor ngidul,Kalau ALLAh sudah punya mau,tidak ada yg bisa merubahnya.

个月 前
Lukas Miarso
Lukas Miarso

Vicky jaga Wanita ini cantik hati dan tulus untuk jadi istri yg mengabdi

个月 前
Etyrstgy Dggdfgf
Etyrstgy Dggdfgf

Kak kalina cerdas banget

个月 前
Etyrstgy Dggdfgf
Etyrstgy Dggdfgf

Mudah2an ini yg terakhir vicky

个月 前
Siswanto Siswanto
Siswanto Siswanto

Kalina sangat tulus n adeeem utk Vicky mestinya.......Kalina sangat luar biasa n semoga Vicky telah berakhir melabuhkan cintanya.....semoga langgeng ya vik

个月 前
yohana limpo
yohana limpo

Kalian cocok berpasangan semoga langgeng selamax

个月 前
Mami Cantik
Mami Cantik

Aku suka cara kalina berbicara lembut

个月 前
ZeFin Help U
ZeFin Help U

Kalina berkelas.. Vicky ngak nyenye kyk wktu sama yg lalu.. Higigihi

个月 前
Ibnu Hajar
Ibnu Hajar

Sngt terharu dgn tanggapan KALINA atas keinginan Viky, smg Viky bisa mbuat Kalina jdi istri soleha. In shaa Allah kalau sdh resmi Kalina pakai busana Muslim ( BerHijab ) Aamiimn... .yra

个月 前
D&G CHANNEL
D&G CHANNEL

Mereka berhak bahagia ... mereka berhak Menikah .. krn menikah itu Halal. Happy weeding vika 🌹🙏❤❤

个月 前
Hepis
Hepis

Seneng liat kalian berdua. Semoga kali ini beneran dan langgeng yah vik.. Aamiin

个月 前
Dyah Lindawati
Dyah Lindawati

Kalina ....coba liat lg

个月 前
Diah Rodiah
Diah Rodiah

Semoga menjadikan keluarga yg bahagia smpe nenek2 kakek2..Aamiin Yaa Rabb

个月 前
Saruji Suriyani
Saruji Suriyani

Seneng aku liatnya

个月 前
Hafeinia
Hafeinia

awal perubahan adalah pengakuan, klo menurut aq, masalah vicky itu seperti kasus narkoba yg kecanduan akut, dan klo lagi sakau hasrat kuatnya bisa nuntut nagih jika dihilangkan tiba2, dan sedihnya otak tidak bisa mencegahnya, sekalipun vicky mencintai kalina dgn sepenuh hatinya, sekalipun kalina bisa tampil perfect buat puaskan Vicky kelak, tetap benih awalnya ga bisa hilang total, jadi ini perlu proses meletihkan dan menguras energi dlm kurun waktu yg sangat panjang, dan dibutuhkan banyak extra kesabaran di fihak kalinanya, kalau kasus ketidaksetiaan dan selingkuh biasanya hampir mustahil sembuhnya, karena itu sudah mengikat kuat dalam jiwa dan tubuh seseorang, dan terekam kuat di alam bawah sadarnya. seperti kasus kecanduan miras dan rokok. ada yg bisa berhenti total dan ada yg kambuhan, Vicky bisa sembuh cuma perlu support system yg kuat memantau vicky dan mengontrol ketat buat menonaktifkan habitnya itu dan semua perubahan dimulai oleh tekad hatinya vicky, kalau vicky kurang kuat tekad berubahnya suatu saat kejadian yg sama bisa terulang kembali atau vicky diam diam selingkuh lagi dibelakang kalina, cuma klo kalinanya mampu tegar dan tabah, mungkin bisa mengubah hatinya vicky tuk berfikir dulu sebelum bertindak mengulangi kebiasaanya tsb. kasus kecanduan sex atau selingkuh itu susah sembuhnya. kecuali kalau tubuh kena sakit dan keadaaan materi berkekurangan sehingga tidak bisa mewujudkannya secara fisik, tapi semoga aja kedepannya vicky mau sadar dan keras sama diri sendiri, berani mengalahkan dirinya sendiri, mematikan nafsunya sendiri sampai berhasil, ini perjuangan sangat berat sih, seumur hidupnya vicky, semua tergantung niatnya vicky dan dibantu kesediaan kalina tuk merawatnya kelak secara tulus dan penuh kasih sayang dan pengampunan, segala kemungkinan perubahan ke arah positif tetap bisa terjadi, menjadi manusia baru yang hatinya mampu setia kpd 1 wanita saja dan pensiun total dari kebiasaan bad habitnya dengan segala macam resiko perubahannya, biasanya kalau manusia masih sehat dan kuat juga makmur dan berkelimpahan uang, kebiasaan buruk tetap akan berlanjut, kecuali ada kejadian keras yg menghajar vicky sehingga hatinya mau berubah, klo vicky jadi nikah sama kalina, kita berharap ada perubahan nyata terjadi, Semoga aja kedepannya rmh tangga kalina dan vicky bisa menjadi berkah dan bisa langgeng, dan harmonis menjadi pasangan yg saling mentransformasi, saling merawat dan kompak mensupport dan berkarya positive sampai selamanya.

个月 前
Hj Sunarsih
Hj Sunarsih

Vicky ingat kasihanilah perempuan.....ya.....👌

个月 前
Hj Sunarsih
Hj Sunarsih

Vicky sudah ya ini perempuan di jaga janga main perempuan lagi ingat kasihanilah anak-anak.....jaga hati dan perasaannya....

个月 前
Shinta india India
Shinta india India

Kalina hanya pingin punya pasangan yg serius benar * sayang sama dia ,,,gak muluk * semoga jadi pasangan langgeng y

个月 前
Saringatun Atun
Saringatun Atun

Boleh dong kak viky aku bincang dengan mbak kalina dan mas viky bagi2 pengalaman hidup semoga bermanfaat bagi semua orang aamiin semoga bahagia selalu aamiin sukses dunia akhirat aamiin semoga menjadi contoh yang baik bagi semua orang aamiin

个月 前
Saringatun Atun
Saringatun Atun

Semoga kak viky bisa terhindar dari godaan para wanita, karena cobaan terberat bagi laki2 adalah wanita

个月 前
Saringatun Atun
Saringatun Atun

Semoga dapat menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aamiin menjadi contoh yang baik bagi semua orang aamiin semoga bahagia selalu aamiin sukses dunia akhirat aamiin

个月 前
Saringatun Atun
Saringatun Atun

Masya Allah semoga suatu saat nanti bisa bertemu dengan kak viky dan kalina semoga bahagia selalu aamiin sukses dunia akhirat aamiin semoga menjadi contoh yang baik bagi semua orang aamiin semoga bahagia selalu aamiin sukses dunia akhirat aamiin semoga menjadi contoh yang baik bagi semua orang aamiin

个月 前
Saringatun Atun
Saringatun Atun

Masya Allah semoga berjodoh aamiin segera di di halalkan aamiin semoga bahagia selalu aamiin sukses dunia akhirat aamiin

个月 前
Camelia channel
Camelia channel

Cantik gk bosen lihat mbk kalina,,dewasa cerdas lembut,,semoga mbak kalina dn mas viky semoga berjodoh langgeng selalu Aamiin ya Allah

个月 前
Sanggar Indah
Sanggar Indah

Semenjak kalina sm vicky pacaran jd suka sy sm kalina

个月 前
suryati -yati
suryati -yati

Aduhhh kyk ga Ada cowok lain aja...Kalina cantik

个月 前
Baiti Ahmad
Baiti Ahmad

Ternyata Vicky laki2 yg baik yg punya hasrat menginginkan pasangan yg sholehah Krn kebaikan nya makanya Allah buka kan pintu rezeki dari mana saja best sukses utk vicky

个月 前
Dwi aja
Dwi aja

Q tunggu kbar baik nya dri viky, perubahan yg di bawa kalina ke Viky.

个月 前
Nailah Lah
Nailah Lah

Kalina cantik dan cerdas.

个月 前
Lilis Nur faedah
Lilis Nur faedah

Iih pengin nangis deh vicky kamu beruntung banget dapet calon istri yg baik tlong mas vicky jangan kecewakan kalina ya..

个月 前
Norma Utami
Norma Utami

smoga berjodoh ya,,aamiin

个月 前
Ismed Sikumbang
Ismed Sikumbang

Pasangan yang cerdas dan luar biasa, semoga berbahagia selalu

个月 前
Floriana Maria
Floriana Maria

Tapi klu menurutsy si mrk langgeng..

个月 前
Om Jeck
Om Jeck

Aamiin yra🤲

个月 前
niken suwarti
niken suwarti

3 kali kalina hadir di sini . 3 kali jg aq nonton . semoga mereka samawa..

个月 前
kim Kimmy
kim Kimmy

Setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan masing masing,mantan mungkin pandai sulap tapi yg now pandai main gitar dan nyanyinyin lagu hingga air mata jatuh tak terbendung.

个月 前
Dian Merdiansyah
Dian Merdiansyah

lighting nya ok

个月 前
Amel Lionationina
Amel Lionationina

vicky kalian semoga kalian berjodoh sampai nanti disyurga.... Aamiin.

个月 前
Dewi Sukirmawati
Dewi Sukirmawati

Semoga untuk kalian berdua pilihan terakhir sampai akhir hayat ya Aamin Yrb

个月 前
Mamank Iin
Mamank Iin

Ganti nama aja jadi Vicky Setyo Setyo bhs jawa arti nya setia.. Kalo pake Pra.. setia sesungguh nya blkg.an truusss.. belum ketemu sampai setia beneran.. 😀

个月 前
Honocoroko
Honocoroko

Mereka yg ngalamin, kok gwe yg baper ikutan kasmaran??? Vicky & Kalina, anda berdua orang yg hebat, smoga berjodoh' mnjdi kluarga yg bahagia' sakinah, mawadah & waroqmah,,, Amin.....

个月 前
Intan Widyasari
Intan Widyasari

pat kay

个月 前
farid MU124
farid MU124

26:40 Logika Menjawab, Sederhana dan biasa saja, Tapi JUSTRu yg sederhana dan biasa² saja inilah yg bener² adanya dan sangat dibutuhkan untuk mencari Harapan, Angan.. .. Mba..,.. Mas Vicky pengen Mba *Pake Hijab*

个月 前
lely izuddin
lely izuddin

Cantiknya w suka tuu ...uda dari dl kalina

个月 前

下一个

鏗鏘集:失業潮

23:08

鏗鏘集:失業潮

RTHK 香港電台

意见 1M

ROSÉ - COMING SOON TEASER

0:34

ROSÉ - COMING SOON TEASER

BLACKPINK

意见 23M

VICKY PRASETYO DAN KALINA EVALUASI  CINTA || SETUJUKAH KAMU ??? (EPS 4 )

24:01

鏗鏘集:失業潮

23:08

鏗鏘集:失業潮

RTHK 香港電台

意见 1M

ROSÉ - COMING SOON TEASER

0:34

ROSÉ - COMING SOON TEASER

BLACKPINK

意见 23M

(여자)아이들((G)I-DLE) - '화(火花)(HWAA)' Official Music Video

3:19

(여자)아이들((G)I-DLE) - '화(火花)(HWAA)' Official Music Video

(G)I-DLE (여자)아이들 (Official YouTube Channel)

意见 47M