BONGKAR KOLEKSI PISTOL BAMSOET! - Deddy Corbuzier Podcast

Ninoland Discovery Discovery
Ninoland Discovery Discovery

Acaranya sih bagus,. Cuma adab bicaranya gk sopan,. Masa bahasanya lu gua,.

9 小时 前
jung jung gle
jung jung gle

Kok orang penting doang yang boleh bawa senpi itu namanya diskriminasi,kan kita juga sama sama manusia

12 小时 前
jung jung gle
jung jung gle

Saya punya AR15 bang 30 bmg 5,6 mm

12 小时 前
Ponco Susilo
Ponco Susilo

Lampung timur,.tukang las bagus bikin senpi,....

天 前
Adji Bayu
Adji Bayu

Laser dibilang infrared

天 前
A Sani
A Sani

"Pasukan Cadangan "...🤣🤣🤣

2 天 前
Adi Wawan
Adi Wawan

Trus warga biasa GK bisa melindungi diri dari begal

3 天 前
muhammad rifqi ali
muhammad rifqi ali

Dari tipe2 senjata yg pak bamsoet punya keliatan pak bamsoet orgnya simple dan compact.

3 天 前
Pratama nagan Raya
Pratama nagan Raya

Next jendral Andika perkasa dong om

4 天 前
Adriansyah popeye
Adriansyah popeye

Enak ya kalau jadi pejabat atau orang berduit bisa koleksi senjata api, coba kalau jadi satpam cuma dikasih pentungan dan kalau ada maling masuk, kalau berkelahi sama maling satpam nya bisa dipenjara. Dunia memang aneh

6 天 前
A.Fadhla T36
A.Fadhla T36

Asik ilmu nya Tapi gw Lupa..!!

7 天 前
Hpdki Garut
Hpdki Garut

Gua suka ketawanya aja. Ikut ngakak😅

7 天 前
Dira Santuyyy
Dira Santuyyy

Karna di amerika tingkat kejahatanya tinggi.semakin di bebaskan masyarakat memiliki senjata api semakin tinggi tingkat kejahatanya.

8 天 前
ezra sternn
ezra sternn

Salah bintang tamu om ded.... *bikin ngiler koleksinya

9 天 前
Gikudori Dori aku bangga Rizik
Gikudori Dori aku bangga Rizik

AH MATI GA BAWA APA2

9 天 前
oppo 2127
oppo 2127

semua pistol nya kalah sama senjata sinaga

10 天 前
Handiynt Tmclg
Handiynt Tmclg

Wwwkkkk...wwwkkkk...."22mm cuma gatel kena jidat auto TPU,perang lawan Indonesia gak usah di bom nuklir cukup dng fitnah RI auto bubar😀😂,Rapatkan barisan menjaga NKRI.Semoga sehat selalu Om Bamsoet & bang Deddy Corbuzier 👍👍🙏

11 天 前
Said Ajjh
Said Ajjh

bagaimana preman yg sudah memiliki pistol rakitan.

11 天 前
TUKANG IWAK
TUKANG IWAK

Yg dulu nembak supir busway di Pluit sampai mati,gmna kasus nya itu??jgn2 udah bebas LG,anak cukong ded

11 天 前
Richo Febrian
Richo Febrian

Kalo senjata api di amerika tinggal beli pulang kayak beli indomie tidak pakai surat suratan

12 天 前
Charlie Kho
Charlie Kho

Magazine may not be inside the gun! but bullet still can be in chamber! That's why you need to rack it to slide open to see if there is a bullet inside the chamber! before you hand it over to someone!! The way the older gentlemen hand it over the gun to the host is a violation of safety check Protocol! as a gun owner he should know that!

13 天 前
Zultasriq Mukmin
Zultasriq Mukmin

Wow deringger

14 天 前
Aston Tono
Aston Tono

Boleh ya pegang senjata api

15 天 前
Luminor Paneraii
Luminor Paneraii

Ded, krn mas bambang lebih tua kenapa ga manggilnya mas aja ? Gw ngilu ente manggil dia "lu and bro" 😁 Masih ketimuran, kasih contoh ke generasi muda aja yah 😁

16 天 前
baim42 channel baim
baim42 channel baim

Gua suka cara loe..😎😎

18 天 前
pemburu hama
pemburu hama

Inspirasi👍

18 天 前
MARSUDI
MARSUDI

yahh.....gw jg punya ded.... tp buat sarana olah raga sih....🙈

19 天 前
MAULANA HADID
MAULANA HADID

"Lupa gw" "3 4 5 lah" "tinggal satu lagi" Kebiasaan boong ni org

20 天 前
KRPD BERSATU
KRPD BERSATU

Assalamualaikum teman-teman semuanya. Kami dari Komunitas Rumah Peduli Disabilitas Mohon bantuan teman semuanya untuk bantu subscribe , like dan share YouTube channel ini ^^ karena separuh dari hasil youtube Channel ini akan kami donasikan untuk Disabilitas (penyandang cacat)yang berada di Kabupaten Natuna . Subscribe = sedekah online ^^ terimakasih atas bantuannyaa

20 天 前
Agus Gunawan
Agus Gunawan

Koleksi bini om dedy

21 天 前
Son of Java
Son of Java

Korut mengancam dunia Korsel: kirim tentara Amerika : kirim pasukan bantuan Iran : kirim nuklir terbaru Indo : kirim pasukan Gibah

21 天 前
Son of Java
Son of Java

Gue sih pernah kejadian..waktu naik motor dulu..karena di daerah perkotaan tapi jalanya gak begitu rame dan masih belum perlu dikasi lampu 🚥 ...kejadiannya gue mau belok kekanan dr arah timur,terus ada mobil juga mau belok ke arah yg sama tapi dari arah barat...karna gak ada lampu🚥 gue langsung belok aja sambil nyalib tuh mobil...eh gue dikejar..tiba tiba tuh orang teriak2 mau nembak gue...gue pikir tuh polisi..tapi kok tak liat ada kaya tato ditangannya...udah sih gue pasrah aja kalo dia mabuk + lagi bawa senjata...karena tuh orang mobilnya juga bagus,jd gak mungkin dia teriak gak jelas..kalo emang gak bawa senjata. gue langsung minggir dan diem..dia sambil bentak bentak gak jelas..untungnya mobil dia pergi lagi..tapi karena kesel banget mumpung didepan ada lampu merah dan sedikit macet..gue salib lagi sambil tak tancep suara gas sepeda motor ku..langsung cabut bodo amat wkwk..orang orang kaya gitu yg bikin resah..koboy jalanan

21 天 前
Fatimah
Fatimah

Kisah veteran TNI yg berdinas di 511 ini pernah baku tembak dengan pemberontak waktu di tugaskan di timor-timur tahun 1976. Berada di hutan paling sebentar selama 1 tahun masa tugasnya di tim-tim. Setiap hari bergerilya untuk menumpas pemberontak. Simak kisah lengkapnya di https://youtu.be/Hwygy8OcpBg Sebarkan

25 天 前
Yudha Imam Sutedja
Yudha Imam Sutedja

Walah... Mekanisme airsoft sama senjata asli itu beda... Airsoft tdk ad hammer yg pukul peluru, melainkan menggunakan tekanan udara untuk mendorong proyektil, dan kecepatan lontaran proyektil tsb tidak kencang makannya disebut "air soft" gun. Untuk yg menggunakan gas CO atau senapan angin, karena kecepatan proyektil cukup kencang, namun masih menggunakan mekanisme mendorong proyektil menggunakan tekanan udara makannya disebut "air" gun. Yg sering diberitakan bisa mencelakai, memecahkan kaca, dsb itu kebanyakan menggunakan air gun, kalau airsoft gun nembak kaca, "pelor"nya yg pecah... Kacanya mah aman sentosa... Kami para airsofter sudah banyak mengalah untuk mengikuti regulasi yg menyebabkan hobi kami memiliki cost yg tinggi, belum dari pemberitaan yang menyudutkan hobi kami, sehingga untuk sekarang ini sangat sulit bagi kami untuk mencari pemain baru. Tolong jangan buat masy takut dengan hobi kami... Saya pribadi banyak belajar dari kegiatan airsoft gun. Kami minta dibina, bukan dimusnahkan!

26 天 前
Donii x
Donii x

Ciri khas jawaban para pejabat : lupa. Kagak tau, dll bnyak dh

26 天 前
Sefa 1
Sefa 1

Hmm aku yang tinggal ngelot di prison aja dapet banyak pistol:v

27 天 前
Jefry yanto
Jefry yanto

Next bu susi pujiastuti

27 天 前
Keitaro A
Keitaro A

Kocak😂

28 天 前
Andi Awal
Andi Awal

Lupa mulu 😂

28 天 前
Root people
Root people

gua pngn beli snjta bela diri,ak47

个月 前
pls1903
pls1903

pelit info nih.. ahhahahhaaa

个月 前
The Xplorer
The Xplorer

biasanya orang pelupa suka ngocok wkwk

个月 前
Kakek Sugiono
Kakek Sugiono

Ketua MPR di panggil elu gua.. 😂😂

个月 前
Fabregas Scorpio
Fabregas Scorpio

Le mineral gak lgi om?

个月 前
Callingan Siang
Callingan Siang

Mampir di channelku ya, jangan lupa bantu like & subscrib 😁 makasih 🤧

个月 前
Rio Brian Hasiholan
Rio Brian Hasiholan

25:05 ngakak, Ngakak, NGAKAAAK!!!

个月 前
Muhammad Dawam
Muhammad Dawam

𝙳𝚊𝚗 𝚏𝚒𝚝𝚗𝚊𝚑2

个月 前
Arul muhasaf
Arul muhasaf

Assalamualaikum....mantap kreeeennn...sehat slalu buat Bapak 🙏👍

个月 前
Protectorate of Java
Protectorate of Java

Salah, bukan krn sdh ratusan tahun merdeka, di amerika sejak merdeka sdh ada konstitusinya

个月 前
Protectorate of Java
Protectorate of Java

Dih ketawanya politisi khas

个月 前
Gatot Subroto
Gatot Subroto

coba om undang Jokowi , gua pengen tau lo berani panggil lo ke pak Jokowi wkwk 🤣🤣😆😆

个月 前
Al Fatih
Al Fatih

29 Menit Podcast dengan Ketua MPR isinya cuman ngomongin senjata.

个月 前
Erend Jeger
Erend Jeger

Aku yg salah pak, cewek gk salah. ka semua cowok selalu salah dan semua cowok sama aja.

个月 前
MSID
MSID

Gagang Gading?

个月 前
Danar Mahdi
Danar Mahdi

Kalau ada maling gimana ya🤔

个月 前
Teguh Kemiri
Teguh Kemiri

Bro mpr

个月 前
waseso inggil
waseso inggil

Om Deddy bahas soft gun

个月 前
Wongkito Channel
Wongkito Channel

Lo ke anggota MPR

个月 前
gregorius tarsan
gregorius tarsan

coba undang Om Jonkey pasti seru ngbrolnya

个月 前
SIOLOHO LAW
SIOLOHO LAW

Berarti penembakan aktivis tahun 98 mudah dong diketahui?

个月 前
Febry Morheno Effendy
Febry Morheno Effendy

1:43

个月 前
Wahyu amdan Pangestu
Wahyu amdan Pangestu

Om ded . Beliau bilang ga boleh pamerin senjata (ada sangsinya ) . Pengalaman saya , saya pernah bekerja di suatu perusahaan di kawasan industri di daerah cikarang bekasi , suatu ketika ada kesalahan kerja dan yg membuat produksi berkurang . Singkat cerita pimpinan perusahaan turun kelapanga dan keesokan harinya akhirnya di breafing , disitu marah besar sehingga nodongin pistol dan berkata (kalo kerja kalian masih kaya gini saya tembak satu2 kaki kalian) . Beuuhh .... Disitu saya gemetar cukkk .... Walau perusahaan besar apa ada wewenang buat ngancam dan nodongin pistol ke karyawannya ??? #anak_rantau

个月 前
Papa Cringe
Papa Cringe

Airsoft kali bang tapi tetep aja ga boleh gitu jatuhnya terror. Cmiiw

个月 前
pencari kebaikan
pencari kebaikan

Pak bamsoet ini ganteng loh kalau dari pandangan saya.

个月 前
Hendra Setiawan
Hendra Setiawan

Bro? 👍😂

个月 前
Rasya 123
Rasya 123

Mas dedi rivyu sena0an angin nya mas parto

个月 前
Akhmad Safii
Akhmad Safii

Ahhhh, om bamsut terlalu banyak rahasia dan gk tau/lupa🙈

个月 前
nugroho purnomosidi
nugroho purnomosidi

Digaji rakyat

个月 前
Febry Morheno Effendy
Febry Morheno Effendy

ya terus?

个月 前
Nanang Sugiyanto
Nanang Sugiyanto

Ini menghibur dan juga mendidik 👍 Terima kasih

个月 前
bhimo adnan condro negoro
bhimo adnan condro negoro

Next : Donald Trump

个月 前
Febry Morheno Effendy
Febry Morheno Effendy

presiden mah agak sulit dan sibuk keknya

个月 前
arif fzzxx
arif fzzxx

"tinggal kirim fitnah"

个月 前
irsani rent car
irsani rent car

Om Dedi senneng sekali dengerin ketua MPR selalu senyum hebat sekali menyenangkan

个月 前
Kim Put
Kim Put

Peluru aparat tidak mempan terhadap celurit dan cetok semen bapak saya

个月 前
Pawon Furniture
Pawon Furniture

Mantap pak bamsoet

个月 前
Albertus Magnus
Albertus Magnus

Dialognya menyenangkan...

个月 前
galih pambudi
galih pambudi

Indonesia mau menerapkan peraturan senjata api seperti amrik? Ga kebayang jika ada tawuran... 🙄

个月 前
crd_35 adv
crd_35 adv

Indonesia sedang berada di fase pernyatan terahir

个月 前
Jhon Termos
Jhon Termos

mantaab luar biasa 👍

个月 前
RO NIN
RO NIN

Kalo cuma kal 22 jangan ngelawan mas Deddy.....😑😁😃😂

2 个月 前
we pe
we pe

" Di kasih fitnah aja bubar " 😅😅

2 个月 前
Hpratama Vlog
Hpratama Vlog

Video ini berisi : 60% ketawanya Bamsoet 30% tanya jawab yg bener 10% jawaban lupa

2 个月 前
Hpratama Vlog
Hpratama Vlog

Ketawanya renyah banget. Pasti gak pernah ngisi botol shampoo pake air biar bisa dipake keramas.

2 个月 前
Muzaqqi Fatkhul firmansyah
Muzaqqi Fatkhul firmansyah

Menit 23.38 apalagi bocil epep

2 个月 前
Taek tigabelas
Taek tigabelas

Sama sama somplak 🤣🤣🤣🤣✌

2 个月 前
Aya Ardina
Aya Ardina

Kemaren si Riri adeknya Risa Saraswati kan mantu nya dia

2 个月 前
April Zuanda
April Zuanda

Undang bapak Gatot nur om ded✋

2 个月 前
Marchelino Manurung
Marchelino Manurung

Aku sih ada airsoft tapi yang maenan.Tapi kacamata kena peluru nya langsung retak

2 个月 前
Hasta Disakti
Hasta Disakti

Kalo gue mah punya senjata angin :v

2 个月 前
Awie macho
Awie macho

Bapak2 ini muncul di hampir semua YouTube artis2 yg subcribernya byk. Saya yakin bakal nyapres tahun dpn. Heheh.. Kira2 diyutub Nikita mirzani ada jg gak yah?🤔🤔

2 个月 前
Hardiman Dullah
Hardiman Dullah

Bung karni dong om

2 个月 前
Adam Setia Nugraha
Adam Setia Nugraha

izin untuk Airsoft Perpol No 5 Tahun 2018 dibawah 4 Organisasi # Perbakin # PORGASI # FAI # ABU semua harus memiliki IJIN berupa STNA dan yang utama beda antara AIRSOFT dan AIRGUN

2 个月 前
Gus Wira
Gus Wira

Org kayak beliau.. Apa pernah mikirin rakyat yg kelaparan dan bosan dgn himbauan apa ga ya?? #nanyaja

2 个月 前
Rizal Muhammad
Rizal Muhammad

Pensil juga bahaya😂 mantap jawaban nya om Ded 😎👍

2 个月 前
Anna Nogo kelen
Anna Nogo kelen

😂😂😂https://youtu.be/HGg_W5Z1E4Y

2 个月 前
REMBESSS channel
REMBESSS channel

Btw jangan lupa terus pak, nanti tangung jawabnya jg lupa😂

2 个月 前
Stevan Andre
Stevan Andre

Undang serda ucok

2 个月 前
Jonathan alexander
Jonathan alexander

"Gua Lupa" Semoga bapak ga Lupa sama tugas bapak di MPR

2 个月 前
Arliando Wijaya
Arliando Wijaya

Dikit2 lupa mnding jgn pegang senjata pak klo sering lupa gmna jd penasihat

2 个月 前
East Man
East Man

Om Deddy: Demi keadilan, undang Norman Kamaru. https://youtu.be/67A3hj5Li9o

2 个月 前
rafli rahmat
rafli rahmat

Eduxcast.id

2 个月 前
Sigied 05
Sigied 05

Ijin lupa biayanya, ijin senpi itu selalu diperpanjang ga sekali ijin saja

2 个月 前
ernest evan
ernest evan

Kesel jawabnya lupa doang

2 个月 前

下一个

Deddy Corbuzier Podcast - YORRYS RAWEYAI

1:13:38

BLACKPINK - 'THE SHOW' MESSAGE VIDEO

1:16

BLACKPINK - 'THE SHOW' MESSAGE VIDEO

1:16

[2020 MAMA] Star Countdown D-1 by BTS

2:54