JRX, BERAKHIR DISINI - Deddy Corbuzier Podcast

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Gimana menurut kalian... Let's chat here https://t.me/corbuzierpodcast

个月 前
Ganterbaindo 1979
Ganterbaindo 1979

Kalau lapor polis# berarti ID# benar kac#

个月 前
Ganterbaindo 1979
Ganterbaindo 1979

Kalau enggak ada target memenjarakan kenapa lapor polisi

个月 前
Akhmad Afandi
Akhmad Afandi

#BossDarling

个月 前
Akhmad Afandi
Akhmad Afandi

#BossDarling

个月 前
Akhmad Afandi
Akhmad Afandi

#BossDarli g

个月 前
YTspark Chanel
YTspark Chanel

Indonesia lagi sensitif..

34 分钟 前
Anura Channel
Anura Channel

Ohw ini barang buktinya

14 小时 前
Angki anggoro Anggoro
Angki anggoro Anggoro

IDI mitra Pemerintah, Tp mudah tersinggung oleh kritik masyarakat. Parahhh~

19 小时 前
Basri Motor
Basri Motor

Harga diri, tahta, takut terjatuh??

天 前
Benny Ari Wibowo
Benny Ari Wibowo

Undang personil SID om dedi

天 前
serba serbi video
serba serbi video

Main catur ada kacung nya Seharus nya di penjara juga tuh caturan nya Haha

2 天 前
CCTV Cimangprang_euy
CCTV Cimangprang_euy

Kalo Baperan gausah jadi pemimpin, 😂

3 天 前
Anggi Suyatimalik
Anggi Suyatimalik

IDI ANTI KRITIK !!!!

4 天 前
Bielsa Fidan Passarella
Bielsa Fidan Passarella

Semoga om dedy punya rencana ngundang mbah nun aminnn ❤🤲

4 天 前
JONES GAMING
JONES GAMING

BAPER... !!!

5 天 前
MRF VIDIO
MRF VIDIO

Terus si riziq gmn. Malah bar bar

5 天 前
lucu lucu
lucu lucu

Saya lagi hamil 38mgu dan mengalami sendiri mau oprasi sc keadaan belum darurat dlu harus nunggu swab yg disini nunggu swab 1mgu. Dan itu membuat ibu hamil stres.. Padahal bumil tidak boleh stres..

6 天 前
Pukreng 21
Pukreng 21

Arti kata kacung menurut KBBI kacung [ka·cung] Kata Nomina (kata benda) Arti: pesuruh, pelayan, jongos (biasanya anak laki-laki); Ya bener dong pelayan masyarakat

6 天 前
Fikri Walidain
Fikri Walidain

Kok.cuman 20 om ded

8 天 前
Enemy Music
Enemy Music

Alah bapack² typu tuh di depan kamera Aja sok ga Ada masalah sama ibu Hamil aslinya harus duit dulu baru bisa Hamil,moga² anak nya yg cewe pas Hamil di pandemic gini ketuban nya ga pecah

8 天 前
PRATIWI WIDIA LESTARI
PRATIWI WIDIA LESTARI

Kesini lagi liat berita jrx

9 天 前
Yan Saefuddin
Yan Saefuddin

Undang BOS DARLING OM NO DEBAT.

10 天 前
Dirty Lipe
Dirty Lipe

Dr Putra suteja sok suci save jrx

10 天 前
Gede Sutara
Gede Sutara

Corona bisnis

10 天 前
Angga Tri S.
Angga Tri S.

Harusnya IDI terima saja sih kalau dibilang kacung WHO. :)

11 天 前
kaka samia90
kaka samia90

Yg belum ngopi ditunggu dimy home 👍☕

11 天 前
Egis Galanty
Egis Galanty

IKATAN BAPER INDONESIA SELAMAT ATAS GIVEAWAY VONIS BUAT JRX 1 TAHUN 2 BULAN...👏👏👏

11 天 前
Reiza Aditya
Reiza Aditya

Definisi tersinggung itu apa sih?? Apa karna merasa tinggi ketika ada satu kata yang dianggap menghina jdi merasa tersinggung??

13 天 前
Reiza Aditya
Reiza Aditya

Ketika seseorang di hina?? Seseorang di puji?? Apa akan mempengaruhi kerja dan hasil kerja ??

13 天 前
Do a project Chanel
Do a project Chanel

Kalo menurut gw kata kacung bukan suatu kata yg buruk,kacung itu kata lain dari kata pekerja/pesuruh,ketikita kita bekerja pada seseorang, organisasi atau perusaha secara tidak langsung kita menjadi kacung,pesuruh atau pekerja,lalu buruk nya kata kacung di mana.

14 天 前
Bosi Official
Bosi Official

Mau nanya nih... Apakah orang yang biasa diperintah presiden bisa disebut kacung? Orang yang biasa diperintah atasan boleh disebut kacung? Bawahan dokter ataupun asisten boleh disebut kacung? Serendah apakah kacung ???

14 天 前
Uget Amsterdam
Uget Amsterdam

"lebih baik jadi harimau sehari daripada jadi domba selamanya"

15 天 前
OPI ae
OPI ae

Setelah putusan sidang jrx, apakah idi semakin di bully? Mungkin om dady perlu mengulik ini lagi pasti kontennya viral. Mulai dari keuntungan memenjarakan jrx sampai uu nya yang ambigu. Karena setelah saya tonton ulang vidio ini, banyak nada bicara narasumber yang tiba2 pelan. Om daddy pasti lebih tau di mana menariknya.

15 天 前
Achmad Ardiansyah
Achmad Ardiansyah

institusi munafik!

15 天 前
GATHEL 13
GATHEL 13

#IDIBAPERAN

15 天 前
Bagus Artawan
Bagus Artawan

Lebih baik saya di katakan kacung dripada membunuh bayi dalam kandungan ibu karena wajib proses rapid test. #BEBASKANJRXSID

15 天 前
Alliot Casatama
Alliot Casatama

Bermasalah tuh pemikiran orang2 berprofesi dari pendidikan tinggi nya, menangkap keresahan rakyat sebagai hinaan. Terbukti IDI baper dan tidak mementingkan keresahan rakyat yg terbebani dengan persyaratan rapidtest.

15 天 前
Dimas Abdulah malik
Dimas Abdulah malik

Masih kesinggung gausah idup lo kacung

15 天 前
andhika singgih
andhika singgih

💔

15 天 前
Cow Cow
Cow Cow

Prestasi IDI 2020: Memenjarakan JRX

16 天 前
Fajar
Fajar

Ayo lah gak lucu lo bersuara benar tapi malah di jeblosin ke penjara,masa iya kita mengkritik pemerintahan indonesia trs masuk penjara,terus keadilan nya mana.? Ingat indonesia itu negara demokrasi,jangan berbeda pendapat sedikit langsung lapor,terus apa gunanya sila ke4 ? Masalah sepele masa iya main lapir.?kalo emang gaada niat mau penjarakan jerinx mungkin sudah menemui jerinx dan mengajak diskusi bukan lapor polisi

16 天 前
Mahesa Iconix
Mahesa Iconix

Bilang aja ada kepentingan pribadi trs Si Jerinx di bungkam. Haha Jelass Udah kliatan kann

16 天 前
Henog Gani
Henog Gani

Ngapain dikatain kacung aja sensi. Kita kerja sama bos saja. scr ga langsung kita itu termasuk jual diri. Salah ga salah ya dimarahi. Kita menjual barang kadang ada dihina ditolak itu termasuk jual diri bosss. Kamu ( dokter) kerja dapat bayaran saja kok merasa paling yes. Kecuali kerja sosial. Berobat bayar ya mahal, kaya paling yes

17 天 前
Andi
Andi

Semoga ini memberikan pencerahan kepada teman"semua: https://youtu.be/P7296MlJEws

17 天 前
EPIC
EPIC

Buat kasih Info, IDI itu bukan Organisi Pemerintah tp Ikatan" Dokter yg bekerja di bawah pemerintah. Jd Ngapa bawa Pemerintah dah. Kecuali pas JRX ngatainnya Itu Kemenkes trs Kemenkes buat Laporan baru dah lu ngatain Lebay. Jatohnya IDI ya kayak FPI dll

17 天 前
fedboy21
fedboy21

Dikatain kacung kok marah......dokter itu smua kacung bagi orang2 yg sakit....kita bayar mereka kok

17 天 前
Dark Stalkers
Dark Stalkers

Covid dijadikan alesan untuk urusan politik

17 天 前
Try Wahyu alwasy
Try Wahyu alwasy

Kalo bang hotman paris turun tangan di masalah jerink pasti rame ibarat khabib nurmagomedov vs conor mc gregor..( khabib hotman ibi gecgor) endingnya itu😴

17 天 前
I can channel
I can channel

Awal bicara Jerinx mengenai Rapid Test, sedangkan hasil akurasinya dibawah 40%, untuk melamar kerja dan sakit di rapid test.. Biaya Rapid awalnya mahal banget masyarakat di bebankan dengan masalah ini. Di mana tindakan IDI sebagai organisasi professional dokter???

17 天 前
jil wilson
jil wilson

intinya kita harus bersatu karna kita Indonesia ayo tunjukan pada dunia kalo Indonesia bisa bersatu

17 天 前
Muhammad Kholil
Muhammad Kholil

Idi bahasa jawanya sapu?

17 天 前
Bagus Sahroni
Bagus Sahroni

closingnya keren..., dampak BPJS... hahahhaaa

17 天 前
Yoka Led
Yoka Led

berpendidikan belum tentu beragama dan jujur tidak ada di sekolah

18 天 前
Frenemy Official
Frenemy Official

Kalo IDI gak ada niat untuk memenjarakan JRX, kenapa harus ngelapor? Aneh sih. Sok we doain bli JRX tanggal 19 ini semoga di cabut pasal nya. Amin👐

18 天 前
Ully Ana
Ully Ana

Makasih om dedy covid 20% Yg 80% campuran dajjal

18 天 前
Petrus Santosa
Petrus Santosa

IDI bak dewa...

18 天 前
Fadil Taher
Fadil Taher

biasanya kan tinggal minta maaf atau ngaku gila...

18 天 前
jg 711
jg 711

It's either some people are just plain stupid or just living under the rock this whole time! You want full democracy where you can say anything you want, or even insult the Government on how they do their job? Go to America or somewhere! This is Indonesia, how many people have been arrested since YouTube era has started? For saying some dumb and not threatening stuff! And to think that this guy Jerinx can say anything he wanted while drinking alcohol just because he thinks he's right without getting any consequences is foolish! Not saying he's a bad dude, but the guy has been on some many issues that he probably didn't even capable to handle! Want proof? Look up his Twitter debate with former Minister Susi. Poorly articulate words and plain textbook! I'm not saying this in Bahasa since I don't wanna get caught, lol. Oh well, gotta get back to work and pay my bills like every one of y'all!!

18 天 前
Nicky Maulana
Nicky Maulana

Agak basa-basi ya

19 天 前
Nicky Maulana
Nicky Maulana

FE 101

19 天 前
Nicky Maulana
Nicky Maulana

Nikita, Just, Jerinx ini sosok orang jujur, berani dan apa adanya ga heran mereka ditakuti

19 天 前
Plano Zuko
Plano Zuko

Dengan situasi sperti ini Kadang kita sering lupa klau kita hidup di negara demokrasi..!!

19 天 前
Andrhiany Darmawan
Andrhiany Darmawan

IDIHHHHH

19 天 前
BAGIVER
BAGIVER

jika ku jadi kau , malu ,

19 天 前
videociprul1612
videociprul1612

makanya warga negara indonesia harus punya asuransi pribadi, jangan hanya mengandalkan bantuan2 dari pemerintah.

19 天 前
Nurul Irfan
Nurul Irfan

Ya kalo memang bukan kacung ya udh biarin ajalah,orng berbuat baik gak perlu di gembor gemborkan.nnti dengan sendirinya kebaikan itu ad balasannya.lah ini langsg tersinggung

19 天 前
gus xprint
gus xprint

#SAVEJRX#BEBASKANJRX

19 天 前
Setiadi Hilmand
Setiadi Hilmand

Bukankah dari sebelumnya jrx selalu mengkritik tapi tidak ada respon. Giliran pake kata kasar responnya pencemaran nama baik. Kenapa sih kalian yang sekolah hukum setelah lulus tidak memperbaiki hukum negeri ini?

19 天 前
Devi Rahmadani
Devi Rahmadani

Gara" kata kacung di penjara orang demo jlas tulisan hina DPR bisa aja!?😂

20 天 前
idont know
idont know

yang bikin undang2nya kan dpr. selama ada undang2nya dan sesuai hukum ya bisa... makanya hidup di negata hukum, ya perlu tahu hukum. kalo ngga ya jd kaya jrx

19 天 前
Ryan Aditya Hardian
Ryan Aditya Hardian

Ya intinya baper itu aja, kan kita ada hak untuk baperr juga, kalo dpr ya mungkin dia tidak mengihraukan hinaan itu😁

19 天 前
Feri Feri
Feri Feri

Menyedihkan...

20 天 前
kenzi official
kenzi official

Negri ngeri

20 天 前
Made Brana
Made Brana

Jadinya idi itu kacung masyarakat ?

20 天 前
Bellorofon
Bellorofon

Idi**

20 天 前
adie kurnia
adie kurnia

Bahas keluh kesah musisi jalanan di tengah pandemi om ded https://youtu.be/EcUr4IJ5HTE

20 天 前
Fajri Mulyawan
Fajri Mulyawan

Katanya negara demokrasi tapi di kritik kok baper wkwk maen lapor2 ajh.. sekarang penjara tempatnya orng yg berbeda pendapat yah.? Bukan orang yang melakukan kriminal semua.?!!SAMA HALNYA SEPERTI KASUS IBU SITI FADILAH DULU YANG KASUS FLU BURUNG.

20 天 前
ADIBELOW GAMING
ADIBELOW GAMING

gua dikerjaan jadi kacung, tapi biasa aja

20 天 前
The King
The King

Kasus ini mirip kaya kasus Anjay wkwkwkwk

20 天 前
The King
The King

Padahal masih ada banyak kata'' yang lebih keras lagi lohh.. wajar lah institusi lebih tinggi daripada rakyat biasa seperti kita'', Tetap semangat JRX

20 天 前
andy alexandria
andy alexandria

Ibu mertua saya sakit kaki Pgn sembuh jd kontrol ke dokter Umur sudah 74 dan ga pernah kluar rumah Yg sakit kaki tp Drmh sakit malah dirongsen paru2 dokternya bilang ada ciri2 kena covid..akirnya rapid tes hasilnya negatif..tp dokter ttp saja menyarankan isolasi drmh sakit. Bayangkan ibu2 umur 74 isolasi ga ktmu kluarga yg ada stres dan timbul penyakit lain. Dan saya pikir2 itu rmh sakit lg sepi..mgkn butuh uang hibah dr pemerintah

21 天 前
andy alexandria
andy alexandria

@idont know ga mau d rawat Lgsg minta pulang

19 天 前
idont know
idont know

terus sakit yang lain apa ngga setelah dirawat?

19 天 前
Arif Budiman
Arif Budiman

Bacot lah

21 天 前
De Awien
De Awien

Ingat sudah terjadi korban bayi mati kok tidak di bahas

21 天 前
Mas Glenk
Mas Glenk

Ngk ada niat memenjarakan..tapi jalur hukum harus berpanjut..di situ saya pengen teriak sekenceng mungkin di dalam air.. Yang bunyinya bleeeekuuutttttuuuuukkkkk 10000000x

21 天 前
Hizkia Tarmadi
Hizkia Tarmadi

kacung artinya pesuruh.. nah IDI disuruh kan sama WHO untuk lakukan tes2 segala macam itu.. la salahnya jerinx dmn? saya bingung..

21 天 前
Grizelle Anastasia
Grizelle Anastasia

Boro2 beli air purifier dok, makanan bergizi aja belum tentu mampu beli 😔

21 天 前
Rahma Siregar
Rahma Siregar

Semoga jerinx bebas dari hukuman,karna hanya kata'' kacung sampe di penjara,sedangkan di bandung kata" kotor anj*ng menjadi duta kuliner,bagaiman hukum di negara ini??

21 天 前
G-cok汉语
G-cok汉语

Terimakasih om dedi smoga podcast ini jadi bahan pertimbangan pn denpasar

21 天 前
Ari Tocit29
Ari Tocit29

Ahh bisa aja kardun ini kan cuma penekanan bahasa/kata, kacung=pembantu, apa bedanya sama yg kmaren" anjay"??? Mungkin bapaknya lagi baper, jadi marah deh

21 天 前
Inyoman Sudiana
Inyoman Sudiana

Baperan ih :v

21 天 前
Aldi Wirasanjaya
Aldi Wirasanjaya

Kenapa Ketua IDI pusat mau di ajak podcasts sedangkan Ketua IDI Bali tidak mau?

21 天 前
Tatag Sisyawan
Tatag Sisyawan

Pinter gak selalu “pinter” . Terbukti 😂

21 天 前
Bilal Dinar
Bilal Dinar

Mereka takut ma jrx itu za simple baper berarti merasa.

21 天 前
kev aja
kev aja

Pie toh ikii sakjane? BEBASKAN JRX💪

22 天 前
Veri Alviyansyah
Veri Alviyansyah

Sbeneer nya simple yamh di pertanyakan siapa yang bertanggung jawab atas bayi meninggal nya karna prosedur rapid test dan hrus di baca utuh dan full jangan hanya kacung nya saja yang di nilai dan berbelit belit karna kemanusiaan lebih penting nyawa bayi dari pada kata kacung yang gak ada nilai cuman berbntuk kata kata

22 天 前
Veri Alviyansyah
Veri Alviyansyah

Gua kangen seorang seprti bli jerinx untuk menginformasikan tentang kebeneran untuk membuka pikiran secara sadar dan menyuarakan hal hal yang terpenting Bebaskan Jrx Sid

22 天 前
Exs .famss Channel
Exs .famss Channel

Yg mekenjarakan jrx adalah kacung coster

22 天 前
Exs .famss Channel
Exs .famss Channel

#BEBASKANJRX

22 天 前
Exs .famss Channel
Exs .famss Channel

Bahas soal jrx anti masker, yg bertugas adalah pemerintah. Nah kasus nya kemarin soal idi, pasti dong dikaitin lagi sama pemerintah soal dia anti masker. Makanya di sidang putusan ada pidana meresahkan warga, meresahkan dari mana coba? Buktinya org2 ramai dengan senang dtg ke pembagian makan gratis oleh jrx. Jadi fix yg msu menjarain jrx itu pemerintah, budak2nta coster

22 天 前
Anto Gaes
Anto Gaes

KACUNG ITU "NEGATIF" MENURUT BAPAK BERLEBIHAN, yg berbicara seorang presiden atau pejabat itu kemungkinan tidak logis,tp belum tentu NEGATIF seorang JRX itu musisi yg mempunyai kepribadian yg katakanlah anak punk, itu menurutku wajar ,, jadi jangan terlalu berlebihan, jangan kalah dengan pemikiran orang awam seperti rakyat biasa yg tau halnya mana yg wajar atau tidak wajar dalam menilai orang Jadi, IDI yg merasa terganggu dengan kata kata seperti itu ,coba belajar dengan orang di jalanan, biar lebih smart menanggapi orang seperti JRX #siapaIDIsiapaJRX

22 天 前
han son
han son

Jawabanya lucu. Ketahuan cerdasnya

22 天 前
han son
han son

Katanya org2 terpelajar, tp kok baperan. Hehe.... ketahuan cerdasnya

22 天 前
Fadly Nala
Fadly Nala

Jrx dapat azab karena dah menantang ulama

22 天 前
Bian
Bian

Masa ngga ingin memenjarakan tpi ada orang yg ingin memenjarakan lama di biarkan... aneh anda ini

22 天 前
Alex Kurniawan
Alex Kurniawan

Covid 19 baru saja kalah sama virusG 19 dtk

22 天 前
DHEO CHATRA LEONHA
DHEO CHATRA LEONHA

TINGGAL MENUNGGU HARI JERINK BEBAS BORRR!!!

22 天 前

下一个

Deddy Corbuzier Podcast - YORRYS RAWEYAI

1:13:38

KAMI TERANGSANG - Deddy Corbuzier Podcast

28:41

Minuman ini Bikin Tora Sudiro Jujur #NGOBRAK

2:15:17

Cleaner for a Day by Alex Gonzaga

15:57

Cleaner for a Day by Alex Gonzaga

Alex Gonzaga Official

意见 1.3M