SISI LAIN FUJI, ADIKNYA ALM. VANESSA ANGEL, DOYAN MAKAN PEDAS!!!

  • 添加 2 个月 前

    Farida NurhanFarida Nurhan
    位订阅者: 4.3M

    Doa Terbaik untuk adik Fuji, Keluarga dan si Imut Gala tentunya. Terbaik - Terbaik - Terbaik…. Ketemu langsung dengan Fuji, Omay kagum dengan cara pikirnya, kesabarannya, dan semangatnya, semoga keihklasna Fuji dan Keluarga memberikan berkah terindah bagi Kalian,amin…….

    Nggak bisa ngomong banyak, bisa bantu doa dan peluk saja. Semoga Kita semua yang membaca kolom deskripsi ini di Jauhkan dari sifat dengki, rakus dan menguasai apa - apa yang bukan menjadi milik Kita.

    Waroeng Tikitaka Sambel Setan
    Jl. Fatmawati No. 6C-D, Fatmawati, Jakarta Selatan

    BTW buat Sahabat Omay yang pingin ngikutin keseharian Omay, bisa pantau sosial mediaku yang lainnya ya…..

    IG : farida.nurhan
    TikTok : farida.nurhan
    Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
    Email for business : rida.nurhan@gmail.com
    WA for business : 082145099810

Chocoemong RYAN +4
Chocoemong RYAN

Bahagia terus ya Fuji sama Omay 😇

Bintang Mas Entertainment +1
Bintang Mas Entertainment

Sehat terus ya Omay dan Fuji, ga apa-apa kok makan pedes biar stres dan bebannya ilang

Dela Riyanti +3
Dela Riyanti

Fuji keren banget banget banget, anaknya pinterrrrrr, gak kaku, enjoy, pinter tektokannya sama omay ❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️❣️

in multis we trust +294
in multis we trust

“butuh pelukan” masyaallah semoga fuji sentiasa happy & kuat menjalani kehidupan 🥺❤️❤️

Franciska Maria +1
Franciska Maria

Fuji usia 19thn tapi dewasa banget, kalem, manis, ngga lebay walaupun tiba2 terkenal... pertahankan sikap ini ya Fuji, kamu dicintai banyak orang...❤

REVENGE +201
REVENGE

Dilihat dri segi kesopanan si fuji kuliat bagus dlm didikan. Tiap omay belum makan si fuji nungguin si omay makan dlu ❤️❤️

Mita Dewi +3
Mita Dewi

kalian orang baik sehat selalu untuk semua 🥺✨

hiromi ramli +350
hiromi ramli

Salut sama Omay, samaskali ga kepo, ga nanya2 hal yang sensitif, peka banget orangnya. Kereeennn. Manggil Fuji sbagai bintang tamu bener2 niatnya cuma mau ngajak makan seru2an sambil menghibur. Ga neko2. Suksess trus Omay ❤️

prilchive +333
prilchive

lucu bgt fujiii, gak kaku dan gk pretentious. semoga rezekinya lancar terus dan bisa jagain gala dengan baik🥺

aku siapa +13
aku siapa

MasyaAllah aura ka Fuji positif vibes bgt🥺 Omay dan semuanya juga, sehat selalu kalian orang baikk

Suci Rahayu +614
Suci Rahayu

Coba omay sering" colab sama Fuji,seneng liatnya,biar beban pikiran Fuji pun hilang,meskipun gk hilang setidaknya ngurangin rasa sedihnya omay😊

Panca Dewi yanti +13
Panca Dewi yanti

Kerjasama makan yg seruuu.. sayang lalabnya nggak disenggol ya.Sehat dan sukses selalu omay jg Fuji💕

Budiono Sukses +9
Budiono Sukses

Aura keibuan penuh kasih sayang dari Omay begitu strong, Fuji auto peluk.. sehat2 ya nak..

Nura Donya +919
Nura Donya

Masya Allah.. Kel H Faisal semuanya tulus ikhlas menyayangi Gala & almh Vanessa. Jadinya mereka mendpt feedback yg positif dan berkah di-mana².. Selalu mendapat komen² yg positif

Elfa Masdika +139
Elfa Masdika

keren Fuji, attitudenya baik, enerjik, pmbawaannya santai, enjoy, cocok emang kalo jdi vlog²er

Raymondo E +7
Raymondo E

Semoga Fuji bs jadi food reviewer ke depannya. Pintar mengekspresikan rasa ke dalam kata2.

Ratih Pratiwi +69
Ratih Pratiwi

Fuji apresiatif bgt anaknya ya, positif gt lihatnya, pinter menghargai orang lain.. Kelihatan dr caranya respon omay. Mungkin dia g kuat juga makanan sepedes itu. Kelihatan kesungguhan dia makan bareng omay, menghargai omay.. Sehat selalu ya omay, fuji juga dan keluarga semuanya.. 💕

Gustina Juwita Pasaribu +39
Gustina Juwita Pasaribu

Fuji 19 tahun tapi masih imut banget sih 😚,suka liat fuji😍

fxpandu7 +2
fxpandu7

semangat kak fuji, sehat selalu untuk kita semua 😊

Isva nur Hasanah +106
Isva nur Hasanah

Masyaallah kak Fuji benar2 mengeluarkan beban yg di hadapi berapa Minggu ini 🤧sehat selalu omay Ama kak Fuji ❤️btw pas di peluk kaya anak sendiri ☹️☹️

下一个

НОВОГОДНИЙ СБОРНИК 2022 - СЛЕД

3:54:28

Comedy Club: Павел Воля - Профессии

15:10

Comedy Club: Павел Воля - Профессии

Телеканал ТНТ

意见 4.2M