DAYANG CINERE YANG MERAWAT AUREL HERMANSYAH SEJAK KECIL, IKUT KE RUMAH BARU!!

  • 添加 20 天 前

    The Hermansyah A6

    持续时间: 20:50

    Dayang Cinere yang merawat Aurel Hermansyah sejak kecil, sekarang ikut ke rumah baru Aurel. Tapi sebelumnya, ternyata Dayang Cinere terpapar Covid-19. Makin sedih deh, pertemuan vitual antara Aurel dan Dayang cinere yang ngasuhnya. Tonton video lengkapnya yuuuk..
    JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
    Follow Instagram :
    thehermansy...
    For Business Inquiries/Endorse. :
    hijaufilm.management@gmail.com
    linktr.ee/thehermansyahA6

Ros Malawati
Ros Malawati

Bagi2in aja bunda sepatu yg g kepakainya biar manfaat

8 天 前
Arfan Zakir
Arfan Zakir

Ini masukan buat team. Sebutan dayang2 tolong jangan dipake lagi karena gak bagus. Seolah2 merendahkan. Merendahkan.. bisa dibilang dg sebutan yang lebih baik sebagai team gt aja lebih baik. Toh tidak disebut dayang2 jg sudah ngerti dan tau posisi masing2. Jadi tolong istilah dayang2 Ini dihilangkan. Istilah Ini serasa kembali ke masa kerajaan jalan dulu yang mebeda2kan kasta.

10 天 前
DATUAK TV
DATUAK TV

Kalau soal ART keluarga asik memang yg paling ter the best di indonesiaa

13 天 前
Yully Tolinggi
Yully Tolinggi

P

13 天 前
fatma ismail
fatma ismail

Mba kia,,!!!! Kita bisa " BERANTEM LAGI!!!!!!!!!! " NGULANG" AKU 🤣🤣🤣🤣

13 天 前
Deaya kid
Deaya kid

Beruntung bgt mas anang dapetin bunda Ashanti..... Baik hati yg luar biasa.. Tdk pernah d terpaksa gosip miring

14 天 前
Epri Hayanah
Epri Hayanah

Suka banget sm klrg A6..bos sm karyawanny sll berbaur...panutaaannn bangeet

15 天 前
Grace Supardi Vlog
Grace Supardi Vlog

Pakek Dehumidifier mechine bun ,diruangan baju biar kering Dan gak lembab ,Krn lembab jadi jamuran 😁

15 天 前
Tiara Rara
Tiara Rara

aurel wajahnya manis ,nyenangin gitu, bibirnya sexy,,ngak bosenin di lihat

15 天 前
Septian Rahman
Septian Rahman

Keluarga panutan

15 天 前
Prisa Navila
Prisa Navila

Asix asix

15 天 前
Retno Dewayani
Retno Dewayani

Sekedar saran utk kel Hermansyah..utk barang2 yg sekiranya tdk terpakai alangkah baiknya dishodaqohkan drpd menumpuk tdk terpakai akan lbh berguna bg org yg mendptkannya lagian biar pertanggung jwban diakherat nanti gak berat

15 天 前
AVICHA DIARY
AVICHA DIARY

Salfok kaos kski

15 天 前
riessyha Qu
riessyha Qu

Love you klrg A6

16 天 前
Cinta Lala
Cinta Lala

gak bosan ngikutin ceritanya

16 天 前
LINA Indonesia
LINA Indonesia

Banyak asisten tp kok rumahnya berangakan yah. Apa krn gede bgt x yah rumahnya

16 天 前
Fina Nana
Fina Nana

Diajak donk suaminya kerja dithe hermansyah biar bersama2 kasihan jauhan

16 天 前
Chippa Fiuh
Chippa Fiuh

Iqbal milid., Wahahahaaa.. kelakuan siapa coba??

16 天 前
Idim Dimyati
Idim Dimyati

Semoga keluarga the Hermansyah di beri kesehatan amiin.🤲🤲🤲🙏🙏🙏

16 天 前
Sari Rachmad
Sari Rachmad

Bunda the best utk anak2nya, syukur kia uda sembuh...

16 天 前
Asyifa Nazara
Asyifa Nazara

Seruu punya dayang yg periang & sll syg SM Aurel dr kcil...itu datang yg setia.. Sll sehat & kompak dech mba kuah+ neng Aurel... Slm chayang, @Bunda_Na(Banjarmasin)

16 天 前
Nadya Anatasya
Nadya Anatasya

gokil bgt asisten A6...

16 天 前
Amell
Amell

Aku kira udah 1tahun😳

17 天 前
Amel Amelina
Amel Amelina

Sukses terus

17 天 前
Aviqah Azzahra
Aviqah Azzahra

Ya allah aku terharu😭😭😭

17 天 前
Melia wulandari
Melia wulandari

Pengasuhnya kayak sepantaran yaaa, emang selisih berapa tahun? Pertama kali kerja umur brp?

17 天 前
Mary Samuel
Mary Samuel

Terbaik Aurel...terlalu ambil berat tentang karyawannya. Moga Aurel dan Atta selalu dilindungi dan diberkati.

17 天 前
Yunhamdan12 Adj
Yunhamdan12 Adj

Bukti bahwa keluarga A6 itu mempunyai rasa kekeluargaan yg tinggi sampe para dayang2nya semua pada betah bekerja dg mereka, semoga bisa menginspirasi keluarga yg lain🤲🤲🤲🙏🙏🙏

17 天 前
Lumban Gaol
Lumban Gaol

Kok bunda Ashanty sweat banget sama orang" asisten y sih???

17 天 前
BEABY SWEET
BEABY SWEET

Tokopedia: Endita Shop

18 天 前
Erna wati
Erna wati

SS : Sukses Selalu

18 天 前
Jein Marendes
Jein Marendes

Ikut Bahagia

18 天 前
nurida tamaroh
nurida tamaroh

Orang orang baik

18 天 前
Kasiyati Indonesia
Kasiyati Indonesia

Hanya ada di keluarga the hermansyah dan Rans,,,mereka tdk menjaga jarak sama ART atau timenya

18 天 前
Meyy Son
Meyy Son

Bunda baik bgt ikut milihin baju2 kka🥰

18 天 前
Widya 1670
Widya 1670

Kirimin satu kebali bunda tas baju yg ga kepake,, suksma

18 天 前
Amanda Nasution
Amanda Nasution

ampe diputer berulang kali tetep kocakkk , "Mbak Kiahh akhirnya kita bisa Berantem lagi" 😃

18 天 前
umm Humairrah
umm Humairrah

Aurel cantik,,, kalau punya anak nanti umi yg jadi baby sitter nya yaa ,,,

18 天 前
Iis Nurlela
Iis Nurlela

Subhanalloh bunda mau dong baju2 bunda2 yg g kepake yg muslim buat di manfaatin di pake buat pengajian gitu...

18 天 前
Andi Murti
Andi Murti

Selamat kembali dikeluarga A6 mba kia

18 天 前
Suciyani ayu Priyadin
Suciyani ayu Priyadin

Duh pengen punya pengurus rumah yang tulus ngurusin majikankannya seperti keluarga sendiri

18 天 前
dian nurdiana
dian nurdiana

The Hermansyah emang the best,,,

18 天 前
Anak kampung Anak kampung munjul lebak
Anak kampung Anak kampung munjul lebak

Banyak yg kerja tapi rumah nya berantakann bangettt pdhl rumah nya besarrr jadi sesekkk lihat nyaaa

18 天 前
Nabila Silviana
Nabila Silviana

Dari pda lo miskin

15 天 前
izzy tori
izzy tori

Biasanya begitu,nanti kedepanya jagain a anak3 auriel.bahkan temenku sengaja masuk ke sekolah baby sister sblm anak lahir .adik bosku jg begitu sampai jaga anak2nya umur 9 dan 5 th .lbh deket nantinya

18 天 前
Ice Kerudung
Ice Kerudung

Bun di sedekahin ja biar berkah. .

18 天 前
Maesarah SAg
Maesarah SAg

The Hermansyah bukan saja penyayang pada anggota keluarga sendiri tapi pd semua orang termasuk dayang2 cinere

18 天 前
emak abu
emak abu

aku mau dong kerja disitu.ngarep hahahaa

18 天 前
Toonik Riyati
Toonik Riyati

Salut ya sm bunda meski sdh aurel sdh nikah tetep.perhatian bunda sm aurel

18 天 前
Nike Krisna Cahyani
Nike Krisna Cahyani

Auureeelll anak baik bgt. Se simple itu..pribadi yg best

18 天 前
Gghh Kkk
Gghh Kkk

Semuga sht selalu

18 天 前
c a
c a

Si kia ngasuh kk dari umur brp? Udah puluhan tahun berarti jaman di ruko?

18 天 前
myefa hadid
myefa hadid

@c a Becanda mksdnyaa

18 天 前
c a
c a

@myefa hadid oh soalnya bunda bilang kia udah ngasuh olel berpuluh puluh tahun. Bund kalo ngomong suka ga singkron wkwk

18 天 前
myefa hadid
myefa hadid

dari umur 14 kalo ga salah

18 天 前
c a
c a

Jorok asli, pantes diruko ada tikus ye dulu...

18 天 前
c a
c a

@zaina puspanegara oh gt maap ya. Soalnya saya lihat tas2 sama sepatu pada jamuran hehe jd mungkin kotor.

13 天 前
zaina puspanegara
zaina puspanegara

@c a berantakan iya, tapi kalau jorok ya belum tentu, duuuh bahasanya ya

13 天 前
c a
c a

@Gun Gonxeh sebelum di renov juga acakadut mbak coba deh nonton liputan yang tahun tahun lama. Ucet deh kamar mandi jadi gudang baju semua

18 天 前
Gun Gonxeh
Gun Gonxeh

Kan rumah yg di cinere lgi renovasi mbak

18 天 前
c a
c a

@r v rumah kia malah bersih kostan nya

18 天 前
Mey Lisa
Mey Lisa

Sy kyk aku klo ada barang yg sy suka kyk baju celana atau sendal itu2 aja yg sy pke

18 天 前
Mey Lisa
Mey Lisa

Ni anak tamba cantik aja kemarin2 yg bilang kyk emak2 4 anak gimna setelah ngatai kak Loly ketuaan kyk ibu2 4 anak

18 天 前
kim t
kim t

Kelihatan bgt,kalo keluarga ini dket bgt sama semua yg ada dirumah,sekalipun art dll. Uuuhhhh

18 天 前
Fauziah Ongko
Fauziah Ongko

Mmg keluarga the Hermansyah selalu Asix...kekeluargaan bangettt...tulus bunda Ashanty sm asisten2nya..

18 天 前
Nurlela Prestisa
Nurlela Prestisa

KIA titip kakak, jagaiin kakak

18 天 前
Widya sinansari
Widya sinansari

Punya ka aurel yang ga me pake boleh buat aku bunda😁

18 天 前
Sahrin Sarthika
Sahrin Sarthika

MashaAllah mbak Kiah caring banget ke anak anak. Sama seperti ka Loly juga caring ke mbak Kiah. Sehat selalu yah mbak Kiah & selamat menempuh hidup baru💐💐💐💐

18 天 前
Aphin Aphin
Aphin Aphin

Syukurlah ada mbak kiya temanin aurel dirumah atta jadi ikut senang.

18 天 前
Aphin Aphin
Aphin Aphin

Salut ya asisten rumah tangganya asix semua baik2 dan jujur .coba kl.yg gak.jujur barang2 yg bagus2 bisa2 pindah tangan hehe

18 天 前
widi widi
widi widi

Gimana seluruh pakaian aurel di kumpulin jd satu, dipilih2 mana yg nggak dipake d kasih ke dayang2 dan d prelove. Ikut pusing sm kayak bunda bnyak bgt barangnya.

18 天 前
Maz Santoz
Maz Santoz

Senengnya jd bagian dr keluarga The Hermansyah.keluarga yg harmonis n tdk membeda bedakan.selamanya begitu ya.sukses selalu.

18 天 前
novitadamran
novitadamran

Hahahaha inget pas pindahan bos lagi liburan.. kan bingung sendiri hahha

18 天 前
Naura Azzarine afandi
Naura Azzarine afandi

seneng liatnya ngak ada pembatas antara nyonya dan dayang😍😍👍👍

18 天 前
Mami Naysa
Mami Naysa

Hadir

18 天 前
Nasy Handari
Nasy Handari

Kasian tmpt tinggal dayang cinera gk ada kursi nya, .😭😭 Kecil kali klo cmn beliin perabot sederhana utk rumh tangga baru...👍👍🙏

18 天 前
Aisyah Rani
Aisyah Rani

Enak yah lihatnya bunda sm asisten semuanya akur peduli dan perhatian tanpa membedakan I love keluarga asix.... Sehat dan bahagia selalu آَمِيّـٍـِـنْ...آَمِيّـٍـِـنْ...... آَمِيّـٍـِـنْ يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِنِ

19 天 前
Masturi Masturih
Masturi Masturih

Baju”nya yg pnjg “di sedekahkan ke orang yg berhijap yg pendek “ tdk boleh di sedekahkan

19 天 前
Masturi Masturih
Masturi Masturih

Jual dan uang nya sumbangkan. Ke panti hasuhan ato pesantren

19 天 前
Masturi Masturih
Masturi Masturih

Asanty anda patut di acungin jempol karena anda benar “berhati mulya

18 天 前
Masturi Masturih
Masturi Masturih

Kasian klo tdk di sedekahkan

19 天 前
Masturi Masturih
Masturi Masturih

Aurel sedekah kan pakaiannya dan sepatu “dan celana pd orng yg membutuhkan

19 天 前
nurmiati Hamid
nurmiati Hamid

Baju aureal di bgx sj sm pembantu semua sdh ada bang atta yg siaP belikan pakaian, aplg artis ngk mungkin mau pakai baju 3x😀

19 天 前
Azhar Muhammad
Azhar Muhammad

Miss you mba kia akhirnya kembali lagi

19 天 前
Diana Desu
Diana Desu

Gamis semua ya bajunya , allhamdulilah Aurel

19 天 前
DerryBee
DerryBee

Ya Allah sepatu,baju,hartanya, byk bingit berapa lm hisabnya kelak di akherat...

19 天 前
Bukan Solimi Tapi Soleha
Bukan Solimi Tapi Soleha

Pada pindah ke apartemen kenapa ya? Mau renovasi rumah cinere apa ya?

19 天 前
Rewita CumiL
Rewita CumiL

Suka liat kluarga bunda yg ga bedain sm dayang" nya...akrab bgt....jarang majikan kyk bunda dan mas Anang...👍👍👍

19 天 前
slonia oktaviani
slonia oktaviani

Assalammualaikum bunda, mau dong baju kak aurel satu bun.. Biar rezeki nya bisa mengalir juga sama aku😅 semoga bunda dan sekeluarga 6A sehat selalu

19 天 前
Bintang Mas Entertainment
Bintang Mas Entertainment

Ngabuburit bareng si kelik Beli takji buat si eneng Mohon yang puasa untuk tidak belok Dan tidak mencari warteg berhordeng

19 天 前
Olpi Anto
Olpi Anto

Aq suka bgt sengan kluarga asix kluarga yg humble n tdk membeda beda kn masa asisten n mna yg majikan😍😍 semoga kluarga asix di berikan kesehatan n pnjang umur 🤲🤲

19 天 前
melly shoillah
melly shoillah

Kangen jga lma g liat kia

19 天 前
melly shoillah
melly shoillah

Kangen jga lma g liat kia

19 天 前
Taufik Dalimunthe
Taufik Dalimunthe

Aurel g sombobg.. Da lh cntk''kaya tapi diaa ramah

19 天 前
Elva Da
Elva Da

Ya Allah barang Sebanyak itu entarnya mw di apain... Kelak di Hari akhir Ada pertanggung jawabannya..

19 天 前
eka saputra
eka saputra

Covid itu gk ada. Cuman dokter aja yg mau nyari uang

19 天 前
Teti Maemunah
Teti Maemunah

Ya allah bun itu barang nanti ada prtanggungan jawabnya d hisab nant barang2 yg ga d pake

19 天 前
Siti Romlah
Siti Romlah

alhmduliah akhir y mbk kia bisa jagain kk loly lg sekarang tambah seneng mbk kia jagain y dobel gk cuma kk loly aja skrg mah termasuk bang atta dn nanti anak" y jg aku seneng banget liat y

19 天 前
AHHA
AHHA

Ya Allah barang kk luar biasa banyak nya g cukup rumahnya bang Atta

19 天 前
nurlayya siti
nurlayya siti

Nnton klrga favorit the.hermansyah

19 天 前
Iit Roudlotus
Iit Roudlotus

Sehat selalu ya

19 天 前
Sumini Kartini
Sumini Kartini

Mantep keluarga semua ramah tamah Dayang nya juga rukun rukun

19 天 前
Sri Rahayu
Sri Rahayu

Semarang hadir

19 天 前
Maryati Yatik
Maryati Yatik

Kiah keren ...

19 天 前
Zayyan Sakka
Zayyan Sakka

Sepatu sama baju yg nggak dipake kirim ke pati aja bun...siap menerima deh...

19 天 前
Dwi Arum
Dwi Arum

Mau dunk kak baju,sepatu,ug udh gak kepakek

19 天 前
Rahayu Antika
Rahayu Antika

SaMaWa till Jannah Bapak ibu Negara AHHA Tercinta sehidup semati sesyurga.. aamiin YRA. Pasangan muda yg humble dg ajaran bunda Ashanty sayang semua

19 天 前
Aku arum dwi
Aku arum dwi

Sumpah seneng ,,, sepanjang vidio senyum2 sendiri

19 天 前
Ceki Dot
Ceki Dot

cakep juga lakinya kia hahah

19 天 前
Wulan rifqi official
Wulan rifqi official

❤️🎉🎉🎉🎉

19 天 前

下一个

Marvel Studios Celebrates The Movies

3:11

Marvel Studios Celebrates The Movies

Marvel Entertainment

意见 9M

AKHIRNYA SHIREEN HOMETOUR RUMAH IRWANSYAH DAN KIA!

33:59

Marvel Studios Celebrates The Movies

3:11

Marvel Studios Celebrates The Movies

Marvel Entertainment

意见 9M

有男朋友了!!

8:36

有男朋友了!!

鍾明軒

意见 744K