Kalina Didekati Vicky, Ini Kata Deddy Corbuzier | OOTD (17/11/20) Part 1

  • 添加 3 个月 前

    TRANS7 OFFICIAL

    持续时间: 10:38

    OOTD (OBROLAN OF THE DAY)
    Selasa, 17 November 2020
    PART 1 : cnexs.info/world/jIakqsSUm6qqY6g/sh-p-n.html
    PART 2 : cnexs.info/world/haSkfMfJgJB-pG0/sh-p-n.html
    PART 3 : cnexs.info/world/momnm9K4poyDqqg/sh-p-n.html
    PART 4 : cnexs.info/world/saGFoZbRfbCJcnY/sh-p-n.html
    ----------------------
    TAYANG SETIAP SENIN - SELASA
    PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
    =========================
    #OOTDTrans7
    #DeddyCorbuzier
    #IvanGunawan
    #OnsuFamily

AGUNG ZXUAN
AGUNG ZXUAN

Viky gk tau malu yah suka ke istri orang apalagi suaminya sahabat nya sendiri

4 天 前
Riska Sari
Riska Sari

Whaaat?? Gak salh anda.. woyyy bngun pak. Emang Vicky ma istri siapa Deddy🤔🤔🤔 Woyyy mereka dah cerai hampir 10 thun kali.. mimpi anda yaaa

3 天 前
Hirofani Bella
Hirofani Bella

bisa ketawa lepas

5 天 前
Akun Random
Akun Random

Tdk pakai masker

5 天 前
khomaedi angel
khomaedi angel

Anaknya Deddy baru satu bilang sibuk ngurus anak Padahal di rumahnya sudah lengkap ART supir dll tapi dia bilang sibuk ngurus anak gimana kalau anaknya banyak sprti anaknya Vicky bisa" gila Deddy gara anaknya sendiri...!!!

17 天 前
ekor kuda
ekor kuda

Kocak nih mereka berdua cocok jd patner host hahahahaha

18 天 前
yudi tabiatmu
yudi tabiatmu

Badan ivan mungkin kaya therock pada saat itu ketemu daddy kali ya.. Daddy keliatan kecil wkwkw

20 天 前
MrJahatsekali
MrJahatsekali

"Sibuk ngurus anak.." cuuuuk.. dalem cuukk..

个月 前
khomaedi angel
khomaedi angel

@MrJahatsekali sibuk seperti Deddy enggak Pasiltas semua lengkap

17 天 前
MrJahatsekali
MrJahatsekali

@khomaedi angel sudah.. anak saya 2

17 天 前
khomaedi angel
khomaedi angel

@MrJahatsekali anda sudah punya anak

17 天 前
khomaedi angel
khomaedi angel

@MrJahatsekali sudah kenapa... Mau nanya sibuk atau enggak gitu..

17 天 前
MrJahatsekali
MrJahatsekali

@khomaedi angel belum punya anak ya?

17 天 前
Bintang Mas Entertainment
Bintang Mas Entertainment

Simak Informasi terupdate mengenai Vicky dan Karlina mendekati pernikahaan https://youtu.be/vIzJ9VAdwtI

个月 前
keindahan duniawi
keindahan duniawi

Kenapa sih harus ivan ,🤐 geli tauu

个月 前
Haura ataya Haura
Haura ataya Haura

menurut aku dedy blm move on dg kalina makanya betah bgt mnduda

个月 前
S H Y
S H Y

Wow sudah diluar batas dari seorang laki2 dedy.merestui demi kebahagian istrinya meskipun ',mungkin' sakit hatinya.🙏

2 个月 前
Rini Riana
Rini Riana

Deddy adala bpk yg HEBat.. Anak pasti bangga klu punya bpk berhati mulia & tggung jwb.. Dlm urusan anak

2 个月 前
bunda nia
bunda nia

KALINA ..sama Dedy 8 th..sama pengacara 3 bulan ..sama viki .. berapa lama yaaaa,, Tebakaanku se umur Kopi 😆😆😆😆😆

2 个月 前
bunda nia
bunda nia

Kak IGUN ko nambah MEKAR,, 😆😆😆😆

2 个月 前
Wawan Dermawan
Wawan Dermawan

Yg mau nikah mereka, yg biayai nikah mereka juga, bahagia tau ga, kl pun cerai nantinya mereka juga yg rasa. Mereka mau nikah ya biarkan sj janda sama duda sama2 butuh gitu ae wesss

2 个月 前
Rohati. sy sungguh suka melani A bass
Rohati. sy sungguh suka melani A bass

Sy seneng klau nonton acara mas dedi org ny cerdas, jadi sy sprti nambah pengtahuan otak sy jadi cair g beku.. Undang kalina sm viky biar rame mas dedi 😁😁😁

2 个月 前
TuThor Design
TuThor Design

Kok Ivan g mutu banget ya??? Sumpah deh...kesel gue nontonnya.. Master...tolong ganti pasangan host lah... Ratingmu bakal ikut jeblok klo ini diterusin

2 个月 前
Dadan Mustari
Dadan Mustari

Om dedi keliatan kecil yaa klo dēket igun

2 个月 前
MAXX Laang`
MAXX Laang`

MANTAP DUETNYA OM DEDY SAMA OM IGUN

2 个月 前
Fransiska Manalu
Fransiska Manalu

Mereka berdua cocok jadi host❤️ kak igun Ama Deddy👍👍

2 个月 前
C M
C M

Respect 👏🏼

2 个月 前
Lk05 kz
Lk05 kz

Puyeng klo co host ny banci... 1 mslh aj panjanggggg... bukan jadi nntn acra mreka. Jadiny bedebattt...

2 个月 前
Suci Novilla rahmadani
Suci Novilla rahmadani

Gw yakin hati deddy corbuzer bilang gini : " Kenapa sih lu kalina harus sama si vicky. Gak sama pak karto aja

2 个月 前
Annisa Dhita Pramesti
Annisa Dhita Pramesti

Om deddy kelihatan pendek deketan igun 😁

2 个月 前
Davi ꜱɪᴍɪ
Davi ꜱɪᴍɪ

vicky kek gt kok... idunge aj kek jambu aer....palling cm dramaa tu berdua...cr populerrrrrrrrr.......yakin dah tu sbnrya sedih nyeesel cere sm om ded.........

2 个月 前
khomaedi angel
khomaedi angel

ea benar ..koq mau Kalina sama Vicky dgn imej yg begitu buruk.. Deddy yg begitu gagah dgn nama besar nya imej begitu bagus Tapi untuk mendapatkan hatinya Chika Jessica GK bisa padahal begitu banyak peluang... berarti kelebihan Deddy tidak bisa menjadi jadi jaminan untuk menyamankan seorang wanita... Deddy masih jauh di bawah Vicky..

17 天 前
Jessica Av Liviona
Jessica Av Liviona

Masih ga percaya, belum setahun kan kalina nikah yg ke 3 kali?

2 个月 前
wahyudi Ariyanto
wahyudi Ariyanto

Tanggapannya mengandung emosi dan baper yang saya lihat orang pintar terlihat bodoh

2 个月 前
Kdk Sari
Kdk Sari

Jdi kocak gara2ada igun.

2 个月 前
The Roxxx
The Roxxx

Si Botak kalah sama Igun 🤣🤣🤣🤣

2 个月 前
Forbici Kattari
Forbici Kattari

Coba igun fitnes juga nantap tu badan tp sangat disayangkan dia bencis

2 个月 前
Elizabeth Dumatubun
Elizabeth Dumatubun

Om deddy mah smart mana ada dia mau anaknya panggil Viki Papa.Beda kelas kale cuman kalina aja di guna" makanya bucin geli" gimana gitu 🤮🤮. Om daddy tu was" untuk masa depan anaknya bukan sprti mamanya.

2 个月 前
khomaedi angel
khomaedi angel

kayak cuma Deddy aja yg punya anak... Deddy aja ego tinggi

17 天 前
Khairani Azhari
Khairani Azhari

Kok oom deddy gt yak,, 🤣

3 个月 前
Hamidah Ahmad
Hamidah Ahmad

Mbak kalina salut deh...punya hubungan sama laki2 langsung niat menikah..harga dirinya tinggi banget, kalau cuman buat pacaran aja gak dinikah nikahin itu sama hanya dibuat mainan aja..cuman modal janji saja gak ada kepastian..sungguh rendah sekali attitude wanita simpanan seperti itu... Semangat kalina dan vicky, bismillah menikah karena ibadah.. Semoga cinta kalian abadi sampai jannah..aamiin

3 个月 前
Masri Atin
Masri Atin

Rasanya kok gk pantes aja ya om deddy di acara ginian, om deddy kan org pinter ngapain bahas ginian

3 个月 前
Ilman Nafi'an
Ilman Nafi'an

Sehat selalu om deddy

3 个月 前
Good Finish
Good Finish

Kasihan Dedy jadi salting..bercampur emosi...dia juga manusia

3 个月 前
Vein Soe
Vein Soe

Lama2 ivan bisa kurus nih klo sama om ded terus wkwkwk

3 个月 前
Mukh Lifah
Mukh Lifah

Igun gariing banget jujur

3 个月 前
Hobi Eksperimen IIl
Hobi Eksperimen IIl

*Mantab Ejekannya IGUN😂😂😂*

3 个月 前
Hobi Eksperimen IIl
Hobi Eksperimen IIl

2:00 kayak aneh saya dengernya

3 个月 前
Maya Umayah
Maya Umayah

Hadeeeeh emg bnr bngt kata om dedy selesain dulu kasus nya bru nikahin ank org.....jngn kaya dulu pas lgi sma neng gotik

3 个月 前
Budiyanti Thorsen
Budiyanti Thorsen

USA 🇺🇸 hadir.

3 个月 前
Budiyanti Thorsen
Budiyanti Thorsen

Ootd Keren. Love Ruben onsu. Love Igun

3 个月 前
Rujak Manis
Rujak Manis

PALING BENCI JIKA ADA IKLAN NONGOL DAN IKLAN ITU TIK TOK ...AJIM BGT

3 个月 前
Arumy Marzudhy
Arumy Marzudhy

Bapake sibuk ngurus anak mboke sibuk golek jodoh keempat

3 个月 前
Ninik Sarif
Ninik Sarif

Sepatu keren dibuang,ganti sendal jepit jelek untk ke pasar ikan...

3 个月 前
deny purnama
deny purnama

Kaya drama banget kalina

3 个月 前
Monisha 121
Monisha 121

Ngapain ngurusin vicky, benar dedy

3 个月 前
Rezi Putra
Rezi Putra

Hitam putih udh enggk tayang y

3 个月 前
Ayu Ayu
Ayu Ayu

Sdh masa lalu biarlah yg lalu jodoh sdh ada yg atur

3 个月 前
Bebeng bela
Bebeng bela

ohh brarti sama sama doyan kawin cerei yah kalina vicki😅😅😅setingan lagi setingan lagi ya

3 个月 前
Piw Piw09
Piw Piw09

Big saw dan the rock

3 个月 前
Nur Akhfas
Nur Akhfas

acara ini jgn ya undang" artis gak berbakat kyk tv lain JD G seruuu

3 个月 前
Ulfa lestari Go
Ulfa lestari Go

Waaaaoooh D D. Cemburu. Nih. Emisiii

3 个月 前
Rusdin Rusdin
Rusdin Rusdin

Sebenar x di lihat dri gestus bang Deddy Corbuzier masih mnyayangi kak Kalina cmn kayak xada kslahn yg fatal dlu nya entah yg dlkkn kak Kalina atau bang Deddy Klo mnurut saya si

3 个月 前
Anggun cacasmi
Anggun cacasmi

Di brownis banyak kasian sama vicky la disni malah bedain vicky 😂

3 个月 前
Lita Liana Bostan
Lita Liana Bostan

Kayanya Kalina tipe orang yang engga bisa sendiri,terburu" dan jadinya sembarangan. Mudah2an aja Cuman settingan sih, tau sendiri si Vicky hidupnya penuh setingan.

3 个月 前
Fairuz Arifia
Fairuz Arifia

Akan beda cerita kalau bukan vicky yg deket sama kalina. Vicky dg kasus nya yg ga selesai2, dg label playboy nya dg label settingan2nya, nikah cerai. Kalina dimana mana dibahas, banyak org yg menyayangkan pilihan nya jatuh ke vicky. Mungkin kalau org yg kalina pilih lempeng2 aja hidupnya ga akan se rame ini

3 个月 前
Fatma gsh
Fatma gsh

Undang keanu dong🤩🤩🤩

3 个月 前
Yuyu Yuningsih
Yuyu Yuningsih

Lucuu dehh igun sama dedy 😆🤣

3 个月 前
ridiansyah
ridiansyah

intinya gak usah banyak mencela vicky trlepas dia settingan atau enggak itu sudah urusan mreka dengan tuhan dan melihat om deddy dan vicky beda jauh atau tidaknya mereka berdua dimata tuhan mreka ttep sama dimata allah jadi gak usah terlalu mojokin vicky kita hnya manusia bukan tuhan yg bisa menilai baik buruknya vicky semoga kalina vicky bisa langgeng sampai pernikahan aminn

3 个月 前
Dako Can
Dako Can

Pas ngobrol gitu, mirip Tasya dan Tasyi mereka berdua hahaha

3 个月 前
Ai Listiawati
Ai Listiawati

Mas deddy kapan nikahnya???mbak kalina nya udah mu 4x lho...jngan2 gk bsa move on yaa tapii gengsi ngakunya,maaf aku julit y mas🙏tapi acara kalian bikin ngakak kocak bnget kyak tom and jerry😆

3 个月 前
Ferico Lantik
Ferico Lantik

Deddy= Prestasi Vicky= sensasi

3 个月 前
FARRAZ BHETTEANNOU
FARRAZ BHETTEANNOU

Kwkwkwkwkwk lucu dedi msh cemburu

3 个月 前
smile kiki anisa
smile kiki anisa

Setingan vicky itu😂

3 个月 前
Haqqy Luthfita
Haqqy Luthfita

Kok gk pake faceshield?

3 个月 前
Lilik bojone rudy Mayasari
Lilik bojone rudy Mayasari

salut sm mas dedy ..urus aj buat anak dlu good

3 个月 前
pu put
pu put

Sebenere om dady cocok sama mbak kalina sama" pinter cerdas rendah hati

3 个月 前
GorasLe Channel
GorasLe Channel

Waduhhhh mas Deddy kalah set sama Vicky

3 个月 前
Galang hadi Muhammad
Galang hadi Muhammad

Mudah mudahan cuma Gimik....

3 个月 前
Hasbi Yayah
Hasbi Yayah

Kak ivan tingginya berapa ya ,busett sama om dedy aja tinggian kak ivan

3 个月 前
AHC gamestop
AHC gamestop

harusnya sibuk ibunya bukan bp nya. Ini mas dedy is the best sibuk urus azka.

3 个月 前
Ahmad Badronni
Ahmad Badronni

Emosional Dedy Corbuzier

3 个月 前
Ayu Melinda
Ayu Melinda

Emaknya sibuk nikah cerai dan sibuk sm laki trs. Anaknya kaga di perhatiin.

3 个月 前
Nurul Fajriani
Nurul Fajriani

Om deddy ama igun kayak Tom and Jerry :v

3 个月 前
Milan Pontianak
Milan Pontianak

Klu. Acara beronis suka gibah enggak baik.ngak mendidik

3 个月 前
Milan Pontianak
Milan Pontianak

Mulut ivan gunawan tu kok memang perempuan betul suka gibah.

3 个月 前
Yuli Blitar
Yuli Blitar

Hhhhhhhhhh

3 个月 前
asri rahayu99
asri rahayu99

kangen hitam putih

3 个月 前
Azzahra_02 Chanel
Azzahra_02 Chanel

dari raut wajahnya om ded ada rasa benci karena bawa2 mau jadi ayah azka

3 个月 前
Jocelyn 532
Jocelyn 532

DEDDY CORBUZIER: MASIH KALAH JAUH, MASIH KALAH JAUH JAUH BANGET BTW

3 个月 前
Rento Asih
Rento Asih

1

3 个月 前
ZOIS PRAMANA
ZOIS PRAMANA

1

3 个月 前
addy nattie
addy nattie

Demen model rmbut igun keren keren

3 个月 前
AR chanel
AR chanel

Cocok kalo ngehost bareng ini.kayak Sule dan Andre

3 个月 前
xnxx HD
xnxx HD

kok deddy mau sih ngambil acara gini😂

3 个月 前
em873
em873

Dedy adalah aku. Abis divorce fokus nya ke anak bukan sibuk kawin lagi😂

3 个月 前
Ahmad Mufassir Ulum
Ahmad Mufassir Ulum

KALAU AKU TETAP SETUJU DENGAN BANG DEDY, BANG DEDY TETAP YANG TERBAIK MENJADI AYAH NYA AZKA 👍

3 个月 前
Maida Manaf
Maida Manaf

Apa yg kupikir sama dng pikiran Azka anknya mbak Kalina,dia pasti malu dng hubungan mamanya yg saat ini krn semua org sdh tahu siapa Vicky. Hrsnya mbk Kalina bisa menekan egonya serendah mungkin dng asmaranya saat ini krn Azka sdh menjadi pria dewasa yg sdh bisa tahu apa itu malu.

3 个月 前
Ragil Panca Saputra
Ragil Panca Saputra

Wkwkwkwkwkwkwkwk sian

3 个月 前
arif d
arif d

Wkwkw om dedy agak cemburu hahaha

3 个月 前
Herdianti
Herdianti

Tambahin ayudewi dong jd cohost

3 个月 前
RendyOkta Devangga
RendyOkta Devangga

Smart people yang hadir like !!!!!

3 个月 前
Amhelya Aymu
Amhelya Aymu

Yang namanya mantan ya urusan dia lah

3 个月 前
Amhelya Aymu
Amhelya Aymu

Orang pintar akan menjawab dengan smart

3 个月 前
Diary MMken
Diary MMken

Hbis nonton ini dengerin musikalisasi ku ya hadirin semua.. 😁

3 个月 前
mhmmdrezkyfahresi
mhmmdrezkyfahresi

daddy keliatan pendek

3 个月 前
jumiran BS
jumiran BS

pada dasarnya mereka adalah sama2 orang baik...mudah2an hidayah telah menghampirinya.....amain

3 个月 前
kekasih hati
kekasih hati

ini kalo masuk mma sama masuk kelas berat bukan kelas ringan maupun welder

3 个月 前
sigit SM
sigit SM

ini rival

3 个月 前
Andry Pri
Andry Pri

Cinta buta ya...

3 个月 前

下一个