ANJAY LUTFI AGIZAL MAU LOE APA SIH⁉️ Deddy Corbuzier Podcast

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Kita bahas langsung di Chat yuk.. Join! https://t.me/corbuzierpodcast

2 个月 前
Silvia Ayu Lestari
Silvia Ayu Lestari

Sumpahh geli banget anjay liat dia om..

13 天 前
Basit Basitun
Basit Basitun

yu

23 天 前
Marta br mielala
Marta br mielala

692rb dislike 🤣 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

个月 前
faiber saputra
faiber saputra

🇦🇱🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋😆🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🍍🍍🍍🍍🐱🐱🐱🐱🍍🌋🍍🌋🌋🌋🐱😆🐱🐱🐱🍍🍍😆😆🐱🐱

2 个月 前
faiber saputra
faiber saputra

🇦🇱🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋😆🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🌋🍍🍍🍍🍍🐱🐱🐱🐱🍍🌋🍍🌋🌋🌋🐱😆🐱🐱🐱🍍🍍😆😆🐱🐱

2 个月 前
Rakanda Pangeran
Rakanda Pangeran

Udalah om ded pukul aja udah

小时 前
Ahmad Luthfi Suwandi
Ahmad Luthfi Suwandi

Anjay, goblok, anjing, kamprett luthfi wkwkkk bukan buat ngehina ya santuyy..

6 小时 前
RobloxEvilBlueHair
RobloxEvilBlueHair

dislikenya mantep

7 小时 前
Daisuki
Daisuki

Nikmatnya dislike

10 小时 前
Lexlexsa 21
Lexlexsa 21

Kok yg dislike banyak om

天 前
Firman Ramdhani
Firman Ramdhani

Komen Ama Like banyakan Komen anjer😂

天 前
Rifki Pajari
Rifki Pajari

Eh ee

天 前
ion one
ion one

iki genah wong mumet

天 前
Mas BoR
Mas BoR

GW GALAU OM DED OTAK GW KAGA NYAMPE KESIMPULANNYA APA? NYESEL GW TONTON, PADAHAL INI KONTENNYA LAMAK CUMA BNYAK YG BILANG BINTANG TAMU OM TOLOL TP :( FAKTA ): HADEHHHHH!!!!!

天 前
Jonny Nugros
Jonny Nugros

Ga penting bgt om Ded,Anjay... wkwkwk yg lain masih bnyk yg layak duduk disitu

2 天 前
Prima Aditya
Prima Aditya

straight to the line

2 天 前
Pedriyanto
Pedriyanto

Tong kosong nyaring bunyinya 💆🏻‍♂️

2 天 前
Endriza Muflih
Endriza Muflih

You can't hide your stupidity in here, hati hati

2 天 前
vika 26
vika 26

September di up di yt.. saya tahan2 g klik, tp akhir november ini sy klik cm bwt bacain koment2 badass dr netijen & sy pause videonya Lut** anjayyy

2 天 前
B S
B S

PERTANYAAN ANYA KOK OM DEDY JADI KENA DISLIKE 🤣

2 天 前
pariz zz
pariz zz

Dislike 700 rb like 150 rb anjay

2 天 前
Paksi Tejo
Paksi Tejo

nek iso mencet dislike ping 100 bakal tak lakokne og

3 天 前
yt Anteng
yt Anteng

Baru kali ini om deddy banjir dislike. 700 ribu dislike, 150 ribu like 234 ribu komentar Wawww... Anjayyyyyyyyy 😎

3 天 前
Abizar
Abizar

Banyak yang dislike bukan ke om dedynya tapi ke lutfi nya

3 天 前
vita Luviano
vita Luviano

Anjay. Pingin viral loe vi, sok" an permasalahin anjay, ngpain gk ngurusin anak diperkosa, narkoba, apa kek. Kata" anjay loe sok jdi anak pinter

3 天 前
Jibril Pro Gaming
Jibril Pro Gaming

Gua masih pilih anjing dari pada perkataan orang bodoh

4 天 前
Jibril Pro Gaming
Jibril Pro Gaming

Udah kepintaran setegah tahun lagi dia gila, coba aja kalian liat kalau gak pecaya, orang iri hati akan hancur

4 天 前
ARCH Cheryv
ARCH Cheryv

Yaolo freak bgt nih orng. Kok anaknya iis Dahlia mau ya sama nih anjay 🤣

4 天 前
Mor Kris
Mor Kris

Yaampun waktu itu liat dislike masih 400 ribuan sekarang udah 700 ribu😂😂

4 天 前
Tomski Oktarino
Tomski Oktarino

Bct nak kmrn sore Luthfi diot

4 天 前
Rhendra Ariffudin
Rhendra Ariffudin

Maaf om deddy udah dislike videonya cuma ini doang kok yang lain enggak

4 天 前
riswun aditya
riswun aditya

cangkemu nek omong ruwett cokk. ngurusi urep mu dewe opo wes bener. kok ngurusi kata anjay .

5 天 前
Muhammad Irgi
Muhammad Irgi

Gila dislike nya 700k

5 天 前
Leoria Gw
Leoria Gw

Hai LUTFI lu A N J A Y banget

5 天 前
FAWAZ GAMER
FAWAZ GAMER

Anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay

5 天 前
Cafe Bantir Excel Koffei Bantir Excel koffei
Cafe Bantir Excel Koffei Bantir Excel koffei

Anjayyy gw baru nonton ini karena penasaran,, sumpah ni orang twolol pake w,, asw sumpah kesel bgt ama ni anak,, ANJAYYYY !!!!!!!!

6 天 前
Lukman Queen
Lukman Queen

Edukasi nya mana anjay... Tuh kan gue jadi ngomong anjay...

6 天 前
Sariful Ihkwan
Sariful Ihkwan

Anjayyyy

6 天 前
GGSP CHANEL
GGSP CHANEL

Ayo maem lurr

6 天 前
sarikha
sarikha

GILEEEE 700K DISIKES!! THE POWER OF WARGA +62!!!

6 天 前
ravy xander
ravy xander

Siapa yg kesini cuma mau liat brp dislikenya.

6 天 前
ravy xander
ravy xander

DISLIKENYA ANJING 700K BINTANG TAMU SPESIAL APA BINTANG TAMU DISLIKE ANJING WKKW

6 天 前
aw kay
aw kay

Aneh banget manusia ini. Rizky Billar dan Lesti nyebut2 anjay di tivi itu dgn muka becanda. Kenapa lu jd seolah2 public figure itu menggunakan anjay utk menghina?

7 天 前
aw kay
aw kay

Slang aja dipermasalahin kurang bergaul idup lu!!!! Elah ogeb dipelihara

7 天 前
Erby Dwikys
Erby Dwikys

Gue ngatain diri gue anjrit.... Terus ada orang edukasi gue itu pidana.... Ok gue bilang BODO AMAT mau ape lo coba (kalo hidup manusia hanya mengurusi tata bahasa) negara ini miskin bro..... Kuncinya mau lo jadi tata tanaman tata bahasa tata meja kek, yg lebih penting gmna caranya lo bisa makan boss bukan bahasa dan negara rugi gaji orang kaya lo gk ada gunanya makanya jangan kebanyakan teori teori lo bakalan patah kalo lo gk bisa cari kerja kelaparan lalu ada orang memperkerjakan elo tetapi dengan syarat lo masuk kantor harus ngomong puki MAI..... Pilih mana brad? Lapar mati atau kerja jadi pukimai

7 天 前
si juri
si juri

Anjay

7 天 前
SASKEH 24
SASKEH 24

Yang kesini cuman nyumbang dislike?

7 天 前
Arsel new96
Arsel new96

Ngapain om undang kaya gini😂😂😂 suru main ke jawa timur aja biar sekalian denger kata jancok om!😂

8 天 前
Adriwanto Hutapea
Adriwanto Hutapea

Dikit dikit anjay

8 天 前
ABRAHAM Ghilbert Farido Panjaitan
ABRAHAM Ghilbert Farido Panjaitan

Gw tau nie org, pas pelajaran bahasa indonesia nya nilai goblok

8 天 前
Iim Husnul
Iim Husnul

Gilaaàaa lebih banyak yg dislike nya wkwk

8 天 前
tutorial real
tutorial real

selamat om dedi 700k dislek

8 天 前
PEDD
PEDD

ANJAY

9 天 前
Aurell Putri
Aurell Putri

anjayyyyyyy

9 天 前
Pasya gaming
Pasya gaming

Anjay Anjay Anjay Anjay Anjay

9 天 前
bagus tp
bagus tp

ANJAY

9 天 前
Hiya Hiya
Hiya Hiya

A N J A Y

9 天 前
al amanah mdr
al amanah mdr

Hajar mas

9 天 前
al amanah mdr
al amanah mdr

Mas dedy yang sabar ya

9 天 前
Kuro Sung ai
Kuro Sung ai

Video podcast dedy corbuzier yg gw 👎 😂😂

10 天 前
fahmi handika
fahmi handika

WKWKWK DIS LIKE NYA

10 天 前
Elis Sabet
Elis Sabet

Rasanya anjay banget om

10 天 前
Muhammad Bintang S
Muhammad Bintang S

ANJAY

10 天 前
Zaenal Abdillah
Zaenal Abdillah

Mas undang dong vicky prasetio riquest 😁

11 天 前
Jey Jucey
Jey Jucey

Woy lu pada kalo ga suka sama luthfi kalo mau dislike jgn di channel nya om deddy ,di channelnya langsung aja, om deddy ga salah apa apa jon! Yg gak di sukain si luthfi,yg di dislike om deddy,kasihan youtuber yg ngundang luthfi dislikenya banyak wkwkwk

11 天 前
claudiamarta bella
claudiamarta bella

Songong

11 天 前
wddmm mww
wddmm mww

Kang anjayani :v

11 天 前
Edi Setiyono
Edi Setiyono

Maunya di demo

12 天 前
Angga Zaelani
Angga Zaelani

Anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay anjay

13 天 前
• DiamonWar •
• DiamonWar •

WHAT?!?!? like nya 150 dislike 699 wkwkwk 19/11/2020 20:02 itu waktunya

13 天 前
Melon San
Melon San

SAPA LOE!? Ngurusin kata2 ANJAY!? Gaya lu sok edukasi bahasa, ngomong sama org kyk om deddy yang lebih tua Lo pake bahasa apa cok? Pake "gua ato lu" itu kah bahasa manusia beredukasi bahasa? Sopan ga tu? Cermin dulu sampeyan cok

13 天 前
Rudi Permana07
Rudi Permana07

Deepweb kah ini?

13 天 前
haikal lutfi
haikal lutfi

kenapa dislikenya banyak, kek nya ada yg beli dislike sih

13 天 前
Agus Temin
Agus Temin

Tonjok aja mukanya lutfi om 😂ngomong kok muter"

13 天 前
M. Zainal M
M. Zainal M

Orang mana yang ngatain orang lain pake kata *ANJAY*

13 天 前
Ageng Priambudi
Ageng Priambudi

kok video nya cuma suara om.. apa cuma gue ni?

14 天 前
YMP Entertainment
YMP Entertainment

Baperan mending nonton tayo aja 🤣 manusia itu sendiri yang menunjukkan bangsa. Bahasa mah hal yang gak penting untuk bangsa tapi tidak dengan manusia itu sendiri bagaimana produktifitasnya untuk bangsa

14 天 前
sunrevolver
sunrevolver

You can't fake a bullshit.. You have to truly believe in a bullshit to say bullahit for this long..

14 天 前
sunrevolver
sunrevolver

KBBI updatenya leleeet.. Jauh dibanding Oxford, Meriam-Webster, Cambridge..

14 天 前
Imam Muchsin
Imam Muchsin

HALLO INDONESIA GAK ADA URUSAN YANG LEBIH PENTING GITU HALLO WTF KAYA GINIAN DIBAHAS

14 天 前
Abay Chanell
Abay Chanell

Om deddy kesel tuh 😀😀😀

14 天 前
Nur Fajar Shidiq
Nur Fajar Shidiq

gak bisa dibawa nongkrong ni bacot gede si luthfi sebenarnya yang anjay ini dia sendiri

14 天 前
ugly bastard
ugly bastard

Anjir yang di dislike bukannya si lutfi malah si deddy ga kasihan sama bang deddy omong sama orang kayak lutfi

14 天 前
Ni nengah Widani
Ni nengah Widani

Gk ada yg sakit ati,,kalau orang ngomong begituan

14 天 前
Jan CooK
Jan CooK

Di Batasin kata2

14 天 前
Jan CooK
Jan CooK

Karna gak da viewer nya omm

14 天 前
Nungkyblues89 Blues
Nungkyblues89 Blues

Setiap om Dedy speak English' pasti gw buka kamus,makasih om jadi lebih banyak belajar English😘🤗

14 天 前
13. Happyta Amanda tengker
13. Happyta Amanda tengker

Pen nyubit ginjalnya anjir

15 天 前
Echa Syakira
Echa Syakira

Lutpi sok asik

15 天 前
Rizal Azis Official
Rizal Azis Official

BALONKU ADA LIMA ANJAY MELETUS BALON ANJAYYY MERAH KUNING DAN ANJAYY KU BUANG ANJAY ANJAY

15 天 前
Rizky Muchtar
Rizky Muchtar

LUTFI MENDING LU GA USAH MENG EDUKASI ORANG LAIN DAH, MENDING LU EDUKASI DIRI LU SENDIRI UDAH BENER APA BELUM😀

16 天 前
annisa grey
annisa grey

Muter2 anjay omongan lu🤦

16 天 前
Justin Alwafi
Justin Alwafi

Anjay ajj d perdebatin.. bangke, nga penting banget Asem dh..

16 天 前
Eka Fatria
Eka Fatria

kenapa lu repot baru sekarang?,wkwkwk kata kata om dedy mah best.

16 天 前
egi apriansyah
egi apriansyah

Muter muter lau kaya simpang susun semanggi

16 天 前
Imas Anggraeni
Imas Anggraeni

Haha lucu kali.orang ini hidup lo ribet amat tong,ga asiik temenan ama orang julid susah anjayyyyy

16 天 前
Dina Ekatyasari
Dina Ekatyasari

Jadi ikut pusing dah dengernya

16 天 前
Silfiana Molhaini
Silfiana Molhaini

Kayak benar saja nich orang,semua mau diurus

16 天 前
ZAHID ISMAIL
ZAHID ISMAIL

Orangnya stress

16 天 前
Fajri Tri Raharjo
Fajri Tri Raharjo

Mampir ke channel kami ya

16 天 前
Marisa Nur Arida
Marisa Nur Arida

Tercium tidak waras

16 天 前
Sise tarisah Putri
Sise tarisah Putri

Sumpah omongan nya sih Lutfi muter muter, terbelit-belit cara ngomongnya

16 天 前
Rhany Achmad
Rhany Achmad

Setelah 2 bulan Ku menahan ga nonton ini, ttp juga nonton skarang...

17 天 前
Nurul Hidayati
Nurul Hidayati

Memandangmu Anjaaaay

17 天 前
Alfin Firmansyah
Alfin Firmansyah

Haduhh gedeg gw nih lihat lutfi ini bicara

17 天 前

下一个

Deddy Corbuzier Podcast - YORRYS RAWEYAI

1:13:38

驚人……[巨乳]大奶 美女 愛 逛街。超精彩抖音 抖奶 抖胸 ,定閲了嗎? (1)

0:11

驚人……[巨乳]大奶 美女 愛 逛街。超精彩抖音 抖奶 抖胸 ,定閲了嗎? (1)

[Sexy TV] [阿碩小丸子]全集-歡迎 訂閱 分享 小鈴噹Banana 恐龍哥

意见 501K