TERCYDUK‼️ USTAD MAHER, LONTE DAN POLISI‼️ - Gus Miftah - Deddy Corbuzier Podcast

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

JOIN THE CLOSE CHAT WITH ME. YUK AH.. https://t.me/corbuzierpodcast

个月 前
jesse jones
jesse jones

Mas Dedy, undang Gus Mus dong, trimakasih🙏🙏🙏

18 天 前
Risto Andrianto
Risto Andrianto

Om undang ustadz adi hidayat

个月 前
Latif Fatih Ayubi
Latif Fatih Ayubi

https://youtu.be/ux-Yd1sTKIU

个月 前
Rita Riyanti
Rita Riyanti

Om, kenapa yg bukan muslim disebut kafir? Aku cuma mau tau ya all

个月 前
pusing ngepus&ngising
pusing ngepus&ngising

Klw menurut saya lewat Vidio yg viral ustad Maher tidak bermaksud menghina.hanya membalikan ucapan yg dilontarkan kpdnya.jd coba undang klw bisa ustad maher.jangan ustad yg Deket om Dedy z.biar adil

个月 前
Alya Maulana
Alya Maulana

semangat GUS

3 天 前
razsiregar simanalagi
razsiregar simanalagi

miftah... miftah.. sampeyan.sama2 buka aib oranglain...

5 天 前
Bieraly Kasim
Bieraly Kasim

Bang dedi agenda ini termasuk Dakwah Terimakasih banyak

5 天 前
Dilshad Mazhar
Dilshad Mazhar

Om Part 2 ini mana Om

6 天 前
Mas Daru
Mas Daru

Undang Gus Baha dong...pasti keren mas

7 天 前
Bundae Syabill
Bundae Syabill

Ini... Tom and jerry.. Suka bangerttt..... Losss doll... Love gus miftah dan dedi cocok mereka berdua

8 天 前
Asyiffa Shahlaa Syahira
Asyiffa Shahlaa Syahira

Gus... Afwan. Itu kan analogi. Bukan Ust. Maher ngeledek Habib Luthfi, karena baik Habib Luthfi dan Ust. Maher kan sama sama pakai sorban di kepala? Iya kan Gus! Orang pada gak paham, termasuk ente Gus. Jangan cuma gegara subyektif like and dislike. Paham ya Gus?!

8 天 前
Gusvi Yandi
Gusvi Yandi

Sholat lah sebelum di solatkan Sholawat lah sebelum kematian Cintai habaib sebelum terlambat

9 天 前
Ipul Bebek
Ipul Bebek

Om deddy collab sama gus baha dong

10 天 前
tama tama
tama tama

Om ded .... undang ustad felix siaw dong ....

11 天 前
PVet TV
PVet TV

Salut sama Gus Miftah

11 天 前
Riddex Marga
Riddex Marga

Lah di logo Banser ada tulisan "nahnu ansorullah" yang artinya Kami Penolong Agama Allah

12 天 前
fajar surya
fajar surya

Om ded ijin jadi bahan penelitian ya🙏🙏

12 天 前
Nyong VIRAL
Nyong VIRAL

Gus mitfah Kalo dr cara ngomongnya Ni orang cerdas 👍🏻👍🏻👍🏻

13 天 前
Sukarjo Demak
Sukarjo Demak

Bang Dedi coba dah bang det lihat cenelnya kang Ujang Gus Tomi bang kang Ujang pemberani Lo bang Dedi

13 天 前
ot geboy
ot geboy

DRAKOR RI

14 天 前
PENYELIDIK POLITIK
PENYELIDIK POLITIK

tariiikkk siiissss smongkooo🍉🍉🍉🍉

14 天 前
Ibnu Arif
Ibnu Arif

Gus miftah membolehkan berkata selamat natal , berbeda dengan Ust. Khalid Basalamah yang melarang. Saya tidak setuju dengan Gus Miftah . Sumber : Shahih TV

16 天 前
Annisa Rahayu 14
Annisa Rahayu 14

Mantap gus 👍👍👍

16 天 前
Andreyono Filianto
Andreyono Filianto

Selama saya lihat video2 Gus Miftah, banyak yg secara gak langsung mengajarkan sy lebih baik dgn perilaku & cara berbicara Beliau yg benar2 bermanfaat 👍 terus terang saya ingin bertemu langsung dgn Beliau.. sehat selalu untuk Gus Miftah & Om Dedy.. Aminn 🤲 sukses semuanya..

18 天 前
An riy
An riy

Dandanan g mau kalah sama DC..... Ngartis cuk

19 天 前
Mukholis mukholis
Mukholis mukholis

Assalamualaikum Semoga sht selalu dlm lindungan Allah SWT. Gus miftah & bang Deddy 👍👍🙏🙏

19 天 前
Nafas Tua
Nafas Tua

PENASARAN apa yg bakal terjadi kalo Gus miftah, Habib Jafar, Uas dan Uah duduk bersama. Bisa ga ya.?

19 天 前
Otib Subagja
Otib Subagja

Kita harus memaksa diri kita menghormati oranglain, tapi kita tidak bisa memaksa oranglain menghormati kita.

20 天 前
Belajar Islam
Belajar Islam

Gus miftah, tanya donk NU (mayoritas Indonesia) menganut Imam Syafii Tapi urusan jilbab menganut intiqal madhzab Bagaimana pandangan gus miftah terhadap calon istri Om Deddy yang tidak berjilbab?

21 天 前
AL MANAR TV
AL MANAR TV

Maaf om ded, numpang link channel baru Salam dari lamongan https://youtu.be/bbfZ9QuHXs4

21 天 前
Arie Wicaksono
Arie Wicaksono

Om Deddy sekali=kali tolong diundang dong Denny Caknan/Happy Asmara dalam acara Podcastnya, saya pengin sekali.... Please

22 天 前
Yelf Liechanstain
Yelf Liechanstain

dibagian akhir maksudnya apaan? yg pas mau tutup

22 天 前
Ghetri
Ghetri

9:19 nabi muhammad panutaaaaan gimana sih lo pack pedomani dong sifat nabiii tiru beliau itulah tujuan beliau dilahirkan di bumiiii

22 天 前
MILA NADIA
MILA NADIA

Ustad Kholiq Basalamah idola kita semua,,,yg sama like👍🏽👍🏽👍🏽

23 天 前
Heru Gunawan
Heru Gunawan

Yuk kk yg belum nonton film ( KARENA N4FSU BIR4HINYA SEORANG CWOK ABG GANTENG NEKAD CURI CELANA DALAM JANDA UNTUK BAHAN COLI S4MP4I MUENCR4T ) silahkan tekan https://youtu.be/4n5ro6etK3E

24 天 前
dunia Satwa
dunia Satwa

Semoga selalu dalam lindungan nya buat gus miftah dan mas dedy Corbuzier..amin

24 天 前
Rizky Lukman
Rizky Lukman

04:01 anjir masih jadi kafirr 🤣🤣

24 天 前
Rizky Pratama
Rizky Pratama

Om ded tolong jan panggil gus miftah dengan kata "LU" kek kurang sopan kayanya🙏

25 天 前
Tegar Tri Fajrian_31
Tegar Tri Fajrian_31

Lah Napa gak punya temen mas? Puncak tertinggi sebuah pertemanan itu saat gak ada rasa segan ke temennya asal gak menyalahi aturan sama agama Napa gak

24 天 前
Maulana Qais
Maulana Qais

next Gus Bahaudin

26 天 前
Dimas Prasetyo
Dimas Prasetyo

Inspiratif banget Gus Miftah

26 天 前
Rosaria Panggabean
Rosaria Panggabean

Serius nanya, habib itu kedudukan lebih tinggi dari ustad? Atau ada tingkatan yg lebih tinggi dari ustad?

26 天 前
Muhammad Imron
Muhammad Imron

Yang lebih tinggi drpd itu semua ialah ADAB & AKHLAK!!

26 天 前
Berlincinta Berlin
Berlincinta Berlin

Gus.. aq ngidam pingin ketemu gus miftah. Hamil slalu lht gus mifah..

29 天 前
muhamad rivan fahrisqi
muhamad rivan fahrisqi

"Podcast yang sangat berbobot", banyak ilmu yang bisa diambil dari sini..

29 天 前
Wardhana Hard Gaming
Wardhana Hard Gaming

Ustadz maher, dan gus miftah ini, mereka keduanya tidak sadar, bahwa umat Islam sedang dibenturkan, sedang di adu domba...sampek selevel guru pun belum sadar juga...harusnya tabayun dulu, bukan main lapor2 aja...semoga mereka sehat2 selalu...amin..

29 天 前
Virtualchannel id
Virtualchannel id

Dulu saya hatersnya om deddy waktu masih ada jambulnya... Sekarang saya fansnya om dedy versi botak... Auto subscribe dah 😂

个月 前
Sri Wulan
Sri Wulan

Semakin hormat sama Gusmiftah..

个月 前
M Mursan
M Mursan

Ya, Mas Ustadz..ane akur bhw caci-mencaci..krn meski lonte mrk tetap mns, hny tengah tersesat krn alasan tertentu. Lebih mulia menginsapkan mrk, ketimbang ngata2in, ane gk tunjuk nama, hny bcr in general🙏

个月 前
Mb Aulia
Mb Aulia

Jgan ada gelar ustad deh,, ini yg bkin q jrang prcya dg ustad, mncoreng.. Prtggung jwbnny gede juga

个月 前
666 A. S
666 A. S

Duhhhhhh kenapa gak diterusin sih .... undang lagia dong Gus Miftah ... obrolannya lagi pas asik ehhhh close the door ..... kentang nihhhhh 😁😁😁

个月 前
Arkana Reyshaka
Arkana Reyshaka

Lk1

个月 前
reza pratama
reza pratama

Assalamualaikum om Dedy Sebelumnya saya ngucapin terima kasih banyak atas semua video podcast om yang bermotif untuk semua orang termasuk saya bangga dan senang liat semua video om Dedy Saya komentar seperti ini tidak ada maksud lain Tapi saya cuma bangga aja atas semua kata motif dan podcast om Dedy.. Semoga sehat selalu ya om Dedy dan anak nya... Semogajuga om Dedy dan fans yg lainnya di jauhi dari virus Corona si era ini .. Amin yah rabbal al'amin

个月 前
air hangat
air hangat

NEXT CAK NUN

个月 前
ariel Ardian
ariel Ardian

Ketinggalan gue

个月 前
Wkwk 4dmiral
Wkwk 4dmiral

Next ft Dandhi Dwi Laksono

个月 前
Teguh Satrio
Teguh Satrio

Lagu pop jawa tentang kehidupan di Penjara... https://youtu.be/QvMWMK0KXko Selamat menyaksikan

个月 前
HAJAR GANTENG
HAJAR GANTENG

Lihat negrikuuuuuu, penuh dgn aliran... Ada yg menghalalkan dan ada yg mengharamkan, setiap hari slalu ada perdebatan, tunggu negrikuuuuu menuju perpecahan (make nada lihat kebunku) 😁😁

个月 前
Joe Bilen
Joe Bilen

I lop yu

个月 前
Ilham Yahya Romandoni
Ilham Yahya Romandoni

Minta bantuan subscribe buat UJIAN AKHIR SEMESTER : https://youtu.be/7mLqhg2K6sQ 🙏🙏

个月 前
Ojol Opang
Ojol Opang

Maher mah ustad abal2...bukan level nya gus miftah.

个月 前
M. Aslam Nasir
M. Aslam Nasir

semua nya pilih2 untung saya tidak , sebelum tegak khilaf , semua guru saya hormati , dan yang mana positif bagi saya , saya terima semua , saya tidak pilih2 guru , ketika guru saya di caci , saya lebih baik diam , dan mendoakan orang tersebut , apa bila terjadi terus menerus , dan beda agama , saya akan menjalani lewat jalur hukum , semua orang agama islam sekrang lagi di adu domba , tolong la semua orang agama islam saling mendoakan , dan saling mendukung , kenapa kalian saling mencari kebenaran , padahal kalian tidak sanggup mengekan khilaf , yang betul2 benar .

个月 前
Evi Hendri
Evi Hendri

Keren gus miftah pembicaraan ny.. bnyk yg sya petik n ambil ilmu ny.. pantesan dedy cobuzer nyaman bngt brtemen sm gus.. sehat sllu gus.. smg Allah swt sllu melindungi

个月 前
Septiana Jamal
Septiana Jamal

Saya suka klo Gus Miftah dan om ded ngobrol

个月 前
fadlilah hasanah
fadlilah hasanah

seburuk apapun seorang habib, setidaksuka bagaimanapun dengan perilakunya, ibarat secarik robekan mushaf alqur'an. ia tetap terhormat. haram dihinakan -K.H Maimoen Zubair-

个月 前
Ganda Isa
Ganda Isa

Amanah! Gotong royong

个月 前
APA BEIH
APA BEIH

JGN SOK KERAS BRO GILIRAN ABU JANDA LO MINGKEM

个月 前
Rental Gaming
Rental Gaming

mantap

个月 前
Kahar Sulaiman
Kahar Sulaiman

Saat manusia ditutup pintu kebaikan apa pun yg mereka bicara telinga nya ditulikan sehingga apapun yg diomongin mereka ga pernah dengar ..toh pada akhir nya mulut mereka yg menghukum diri mereka sendri...

个月 前
Random Video
Random Video

Bisa2nya dulu aku di mind blowing utk membenci Gus Miftah. Tapi logika dan nurani ku lebih memilih Gus Miftah. Dan nyatanya org yg ngelakuin itu ke aku,ga lbh dr org stres & psikopat. Astaghfirullah..

个月 前
Sindu Firmansyah
Sindu Firmansyah

NEXT: CAK NUN NEXT: CAK NUN NEXT: CAK NUN NEXT: CAK NUN NEXT: CAK NUN

个月 前
Iqbal Alfarian
Iqbal Alfarian

Gus muwafiq om diundang dong

个月 前
Umar Tekhnik Official
Umar Tekhnik Official

Asslamualaikum om DEDY ..semoga sehat sllu panjang umur..yang fans Om dedy silakan mampir ..

个月 前
palopard 23
palopard 23

undang cak nun master

个月 前
Sumbu Lampu
Sumbu Lampu

Ikuti lah ulama yang di benci penguasa,. bukan yang disukai.

个月 前
Ari Septian
Ari Septian

Om dedi tiap jumat tolong podcast ke agamaan ,seperti konten om dedi podcast sama syehk ali Jaber,,smoga berkah

个月 前
Ari Septian
Ari Septian

Yg enak di konten om dedi ,nonton kualitas 144p masih tetap seru ..karena isi nya podcast ...beda dgn konten YouTuber lain nonton kualitas harus jelas tapi isi nya setingan

个月 前
RayRayyan Raihan
RayRayyan Raihan

Assalamualaikum om dedy, minta 1 mobil y.

个月 前
leorio freecs
leorio freecs

Sosok terbaik dan Perilaku terbaik yang pantas di contoh adalah Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam. Pengetahuan Untuk orang yang baru Hijrah : https://www.youtube.com/watch?v=QEjeiQOJpoQ. Thx

个月 前
Mucha
Mucha

inilah salah satu tujuan liberalism “membelah persatuan umat muslim”. akhirnya tercapai

个月 前
Weki Nurhandayani
Weki Nurhandayani

.''sosoknya harus kita hormati tetapi perilakunya tidak harus kita taati'' Gus.miftah Maulana Habibburahman 🙏 Jombang 21 Desember 2020❤️🌹

个月 前
BP ALDI
BP ALDI

Yang gak sengaja baca komen gua, semoga kalian sehat selalu, di beri kesehatan, dan di beri rezei amin:) Mampir juga ya ke channel gua🤗

个月 前
zulfikar hexal
zulfikar hexal

terbaik bang .......mantap bang dedy....mkin....,😙😍

个月 前
Kdrama Lovers
Kdrama Lovers

Om ded: kacamataan item mulu lu,kyk babi lu. Gus : kenapa saya pke kcmata,krna klo pke kaca lemari berat bro.

个月 前
Chandra Eko Juventino
Chandra Eko Juventino

Sehat slalu Gus...

个月 前
Muhammad Khairul
Muhammad Khairul

Maaf gus....pekerjaan lonte, maling, memeras orang lain, penipu itu adalah semua pekerjaan yg di haramkan semua agama khususnya islam. Jgn pekerjaan seperti ini di bela2. Katakan saja, pekerjaan ini emang menjijikan. biar pekerjaan seperti ini harus di jauhkan dari umat manusia. Gara2 gus miftah pekerjaan ini menjadi benar. Karna di bela sama gus miftah

个月 前
aa. muadz
aa. muadz

Om dedy coba undang ustadz felix siauw biar tau orang2 arti open mind mahal nih ustadz omongannya daging semua yg di keluarkan

个月 前
Jobil Cantik 2
Jobil Cantik 2

"masih kacau sampai 2024" eheummm 2024

个月 前
Rahmah Yanti
Rahmah Yanti

Mantaf gus 👍👍moga gus selalu sehat walafiat berkat rosulullaah

个月 前
LIXGAA FF
LIXGAA FF

Dalam Al-Qu'ran Disebutkan JAGALAH LISANMU/UCAPANMU, KARENA SEBAGIAN KESELAMATANMU ADA PADA LISANMU/UCAPANMU

个月 前
eko al akbar
eko al akbar

satu kata aja sih : berbobot

个月 前
muhammad faisal
muhammad faisal

22:38

个月 前
tiyo windrawan
tiyo windrawan

Ya Allah senengnya klo lihat dua orang ini bercanda, cakap2 serius tapi gak tegang, indahnya toleransi

个月 前
Raya Jr
Raya Jr

Sehat terus njenengan Gus Miftha🙏🙏🙏

个月 前
Adi efu
Adi efu

Sy respon karna perintah guru, mantappp guuusss

个月 前
Kireina TV
Kireina TV

Film God Of Gamblers subtitle Indonesia. Film legendaris dan pernah terkenal banget di masanya. Bantu subscribe ya guys 😁🙏: https://youtu.be/tXmQzeHz8QM

个月 前
kodok gamers
kodok gamers

Gue Lebih suka pemahaman gus Baha soal lonte.. dibanding pemahaman gus mifta

个月 前
Dharma Kusuma P
Dharma Kusuma P

7:58 sumpah Ngakak so Hard 🤣🤣🤣

个月 前
Review Lucu
Review Lucu

'Eehh.. Bro perumpanaannya terlalu tinggi, masak sekelas kita disamakan dg Nabi Muhammad' Sepakat gue GUS...

个月 前
Rangga Novi Hirnanda
Rangga Novi Hirnanda

Ini bukan podcast... ini ngaji... Lanjut Om Deddy... \m/

个月 前
Nu Ri
Nu Ri

Tp Nikita hina habib,,adakah Gus Miftah bersuara?serius tax

个月 前
Mutia S Novera
Mutia S Novera

Perkenalkan saya Mutia S Novera dari Fakultas Ilmu Komunikasi Akademi Komunikasi Media Radio dan Televisi Jakarta. Saat ini saya sedang melakukan Penulisan Ilmiah (PI) guna melengkapi syarat-syarat untuk meraih gelar Diploma Tiga (D3) yang berjudul "PENGARUH KONTEN PODCAST #CLOSETHEDOOR DEDDY CORBUZIER TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI SUBSCRIBERS”. Apabila Anda : 1. Pernah menonton konten podcast #closethedoor deddy corbuzier 2. Subscribers channel youtube deddy corbuzier Saya memohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner ini. Mengingat penelitian ini dimaksudkan untuk kepentingan akademik, maka saya mengharapkan jawaban yang sebenarnya sesuai dengan pendapat anda.Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada responden yang telah bersedia membantu untuk pengisian kuesioner ini. Hormat saya, Mutia S Novera https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScZ8-wZ-W8oaqXoqCNvQQzgiGBeoXiTi8VjWe1Pvwm1Ru5JDw/viewform?vc=0&c=0&w=1&flr=0

个月 前
Fitriyani Yusbar
Fitriyani Yusbar

Lagi-lagi teringat perkataan Sheikh Ali Jaber di podcast Bang Deddy waktu lalu "Ikuti Nabi Muhammad Saw, bukan saya. Ikuti Nabi Muhammad Saw, bukan saya"

个月 前
M.R.R.
M.R.R.

Kurangin mecin banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak banyak istighfar banyak banyak banyak banyak banyak banyak sholat taubat banyak banyak banyak banyak banyak banyak sayyidul istighfar ustadz maher

个月 前
santri kalong
santri kalong

Kapan gus baha masuk podcase om..?

个月 前

下一个

ISLAM NEWBIE KETEMU HABIB JAFAR 😁

21:54

ISLAM NEWBIE KETEMU HABIB JAFAR 😁

Deddy Corbuzier

意见 2.3M

俏郎君

4:41

俏郎君

Hins Cheung - Topic

意见 176K

俏郎君

4:41

俏郎君

Hins Cheung - Topic

意见 176K