NGAMUK DONG DIA‼️🤣Vicky Prasetyo - Deddy Corbuzier Podcast

Maya Alhadar
Maya Alhadar

Vicky buat gw Kereeeenn smart man Top

3 小时 前
doge
doge

🤣

7 小时 前
Nurul Fadli
Nurul Fadli

"kebohongan sebanyak apapun diumumkan tidak akan pernah menjadi kebenaran.. kebenaran sehebat apapun disembunyikan tidak akan pernah menjadi kebohongan". ~Mahatma Gandhi~

天 前
RAD GHOST
RAD GHOST

vicky sih gokil🤘🤘

2 天 前
patrick julidominggus
patrick julidominggus

Terbukti vicky cerdas

2 天 前
Tety Yulianti
Tety Yulianti

Suamiku pernah bilang viki ini cerdas,ketauan dia suka baca buku.

3 天 前
Aristu Krismawati
Aristu Krismawati

Dongeng ditutupi dengan dongeng.. artinya besar... keren...

3 天 前
Wiwi Solehati
Wiwi Solehati

5x masuk penjara?

3 天 前
Umidha Hanif
Umidha Hanif

Saya masih gak tau siapa yg benar vicki atau angel??

3 天 前
Laksita Fauzi hakim
Laksita Fauzi hakim

Mau spinter appun org ni bicr tp klo ilmunya dgunkn buat arah yg gbner mah muak liatnya 😟

3 天 前
dhikung
dhikung

vicky ini di depan tv memang cari duit nya yang dengan gimmick, tapi setelah nonton podcast ini, dari cara bicara nya serta pemilihan kata tata bahasa, terlihat dia orang yang cerdas.

4 天 前
Izzat Firdaus
Izzat Firdaus

Mantan suami sama calon suami

3 小时 前
Edlin Jpris
Edlin Jpris

Vicky ini org cerdas...kemampuan komunikasinya bagus banget..disini sy mlh ngelihat Deddy nya agak lowbat..😂😂😂😂 dan semoga Angel Lelga dpt hidayah dan segera taubat..aamiin

4 天 前
uchy yumna
uchy yumna

Salut bgt gw sm.kecerdasan seorang Vicky Prasetyo...dan keliatan kok mana yang bohong mana yang g...

4 天 前
Shelvi Ratnasari
Shelvi Ratnasari

Aku lihat video ini setelah vicky dan kalina di gosipin🤭

5 天 前
Restu Handayani
Restu Handayani

Vicky ini laki laki pintar,,,cerdik,,,cara bicaranya nyaman dngan lawan jenis,,lucu...dia mengakui lo kalo slalu bnyak masalah...apalagi saya respeect dngan dia membaca ayat Alquran...masya Allah..

5 天 前
Izzat Firdaus
Izzat Firdaus

Makanya dapat kalina

3 小时 前
Fanny Lumanau
Fanny Lumanau

Ngakak truss ... 🤣🤣🤣

6 天 前
Yakup Egoy
Yakup Egoy

Di dunia ini aku pernah keliru menilai ,,viky,, ternyata bentukan tuhan terhadap ,,viky,, ternyata lebih baik dr pikiran g yg salah menilai viky....... Ternyata nie bro lebih smart.....

6 天 前
RekamanYuk
RekamanYuk

duh susah juga, udah tau salah, udah tau ibunya sedih......tapi kok masih terus dilakukan...........apa udah kagak punya hati dan otak lagi.........saking kebanyakan mainin orang......

6 天 前
Creator 86
Creator 86

Blm pernah saya melihat dedy ketwa lepas seperti itu

7 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Mas Deddy: Gak usah urus Azkanio, urus saja kasusnya! Azkanya saja eneg lihat Vicky sampai unfollow Kalina gara-gara post Vicky melulu! Boro-boro mau diurus Vicky!

7 天 前
Inayah nur Nisa
Inayah nur Nisa

Nga usah urus urusan orang mang lo udah bisa apa buat org lain

6 天 前
Sarada Uchiha
Sarada Uchiha

Serius, nih orang dr kata2nya yg tertata rapi sebenernya pinter..

7 天 前
wawa isma
wawa isma

Vicky Socilologist dan psychologist nya tinggi

7 天 前
Can Suparman
Can Suparman

Dedy ... Bini elu di embat juga sama Viky buset daaa

7 天 前
Riva Yuniandari
Riva Yuniandari

Undang fiki yg lain dong om dady. . Fiki naki aja. .

7 天 前
VEE JOURNEY AUSTRALIA
VEE JOURNEY AUSTRALIA

Mari kita tonton lagiii Hayooo ngakuu yang nonton lagi di 25 November 2020 😍😍😍

7 天 前
VEE JOURNEY AUSTRALIA
VEE JOURNEY AUSTRALIA

@Izzat Firdaus Salam kenal dari Australia Izzat

14 小时 前
Izzat Firdaus
Izzat Firdaus

Yaa

21 小时 前
indo lazio
indo lazio

Nah sama kalina jgn2 gara gara ini

7 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Orang-orang banyak yang jadi suka Vicky sesudah mendengarkan Podcast ini, tapi aku tetap tidak tertarik dengan dia. Kalau berbicara tentang bad boy yang sekarang jadi baik, aku mah tetap Lebih suka Denny Sumargo. Salah satu Podcast Mas Deddy terbaik itu dengan dia.

8 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Berarti Vicky kena UU ITE ya?

8 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Aku benci saat Vicky cerita dukungan orang yang "Suami yang menggerebek istri sah tapi suami yang dipenjara". Vicky cerita dukungan orang-orang yang anggap dia benar. Padahal sebelumnya dia bilang, "Kalau memang ada buktinya aku yang Salah, aku siap." Ya kalau Anda belum terbukti benar seluruhnya karena belum ada buktinya jangan merasa menang dulu. Nanti malu sendiri, tahu rasa. Diam saja dulu. Pemenang kan yang sesumbar paling akhir, bukan yang banyak omong di awal. Kayak Mario Teguh, banyak sesumbar di awal. Ternyata terbukti hasil DNA-nya. Eh malu. Kalau sudah ada buktinya dan kenyataannya memang Anda yang benar, baru deh Anda boleh cerita kemenangan Anda.

8 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Suami yang menggerebek istri sahnya tapi suami masuk penjara. Apakah Vicky tanya polisi, dia dipenjara karena apa? Kenapa tak dijelaskan disini? Karena seorang ibu yang dilaporkan anaknya saja bisa dipenjara, padahal bisa dibilang ibunya ya korban juga. Ada hal yang menyebabkan Si Ibu dipenjara sesudah diperiksa polisi. Sama seperti Depe dan Jupe, kan masuk penjara dua-duanya.

8 天 前
Bunda Ikha
Bunda Ikha

X ini w menganggap vicky yg bnr

8 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Media menggiring opini, memang. Yang komentar disini ada yang mati-matian membela Vicky dan ada yang mati-matian membela Angel. Ngapain sih? Suatu masalah terjadi karena kesalahan Semua pihak. Dan aku lihat Podcast ini Dan juga yang Angel, mereka berdua sama saja. Sama-sama saling merasa benar sendiri. Padahal mungkin mereka sama-sama melakukan kesalahan yang tak disadari tapi menyakiti pasangannya. Dua-duanya sama saja menggiring opini publik juga agar dianggap dirinya lah yang benar, biar dapat dukungan. Idolaku saja pernah berantem, tapi dia selalu bilang "Mungkin aku yang duluan Salah dan dia hanya membalas". Akhirnya bisa damai lagi karena dia tak memanfaatkan situasi (biar fans mendukung dia) dengan menjelekkan pihak lain.

8 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Perbaiki dirimu sendiri dulu, kalau berhasil baru berbagi cara bisa tobat Kayak Uje. Jadi antara praktek dan teori sama bagusnya.

8 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Vicky mengakui kalau dia hanya bagus teori, prakteknya Enggak. Tapi sok-sokan jadi motivator. Berarti kayak Mario Teguh yang sering dibilang orang-orang "Hidup ini tak Semudah bacot Mario Teguh" yang selalu kasih motivasi tentang cinta tapi sama anaknya saja begitu. Omongnya saja bagus, prakteknya Enggak.

8 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

"Jika hukum dunia keliru menilaimu, yakinlah hukum Tuhan tak pernah tertukar." Ada kesombongan dia MERASA dia benar. Meskipun dia benar tapi jangan merasa benar. Dia menganggap Semua orang keliru. Jangan lupa kalau Semua terjadi atas Izin Allah. Harusnya bilang, Yaa Allah barangkali aku punya Salah yang tak aku sadari, makanya Semua ini terjadi. Semoga ini Semua jadi penghapus dosa. Nabi Muhammad yang sebegitu sucinya saja tobat terus karena merasa beliau punya Salah yang tak disadari.

8 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Dipenjara sejak usia 14 tahun? Ih.

8 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Mas Deddy ketawa karena ketawain Vicky yang kaget tiba-tiba ditahan.

8 天 前
Setia Asih
Setia Asih

Ijjjiuuiuuyu66uuim

8 天 前
Annisa Nasution
Annisa Nasution

Baru nonton di hari dan jam segini, Keren banget podcast yg ini 👍 semangat om deddy & mas vicky . Semoga langgeng sama mbak Kalina .yaa aamiin😇🤗

9 天 前
Khoirul Na'am
Khoirul Na'am

Sabsr vp

9 天 前
Asupan Horror 17
Asupan Horror 17

vicky itu jenius siapapun lawan bicaranya vicky mmpu menyeimbangi.. Dan mampu menjawab pertanyaan2 sesulit apapun dengan pengetahuan Dan wawasan yg tidak pernah kita tau. kereeennn 👍👍👍

9 天 前
Risky Heda
Risky Heda

Selama ini "He Play Dumb"...hahahahaaa...Gua Ketipu

9 天 前
Ari Rebas
Ari Rebas

Baru kali ini lihat om deddy keteteran sama bintang tamu..gikil si vicky

10 天 前
Tomi Kurniawan
Tomi Kurniawan

Vicky

10 天 前
Ferry Eka
Ferry Eka

Viky benar....tapi gk smua benar...sy pernah menjalani ...menurut sy...napi yg punya uang jelas jauh beda lah...kamar bisa beli...pingin makan bisa beli di kantin..uang yg membedakan ...apa yg di luar di larang...di dalam ada smua...tinggal kita punya uang gk

10 天 前
Tom Box
Tom Box

Halah playboy kelas kodok....dipercaya ama DC...nti jg amaa kalian bentar doang paling wkkkk😀

10 天 前
Myda Sf
Myda Sf

Rumah tangga gimana ni mas vicky😂

10 天 前
Russell Edward
Russell Edward

Jujur setiap podcast deddy corbuzier selalu mikirin itu IPAD ga mati² yang ada tulisan tokpednya?

11 天 前
Tommy FCR
Tommy FCR

Undang Gilang Dirga dong om

11 天 前
Abdul Majid
Abdul Majid

Ko muncul d branda tiba tiba 😂

11 天 前
Farida Oct
Farida Oct

Mas Ded ketampar soal "menghidupi" padahal kata-kata ini udah mas Ded sampaikan ke Arap waktu podcast bertiga ahhahahaha

11 天 前
Lila
Lila

Bener, banyak buzzer

11 天 前
OTENNA TONNEO
OTENNA TONNEO

koq Master Dedy malah kyk nurutin Vicky prasetyo siih.

12 天 前
OTENNA TONNEO
OTENNA TONNEO

jawabannya jgn blom master tapi jgn sampe.

12 天 前
OTENNA TONNEO
OTENNA TONNEO

The Best Vicky Prasetyo

12 天 前
THALogic
THALogic

paling NGakak

12 天 前
Putri Bangsa violinista
Putri Bangsa violinista

Astaghfirullahal 'adzyym ya allah aku nangis denger podc ini .. mksih ya bang vicky dah nyampein ke kita smua gmn keadaan d penjaraan ya allah kasiaan bgtt smogaaa smua napi ttp sehat2 ya allah ..

12 天 前
raika suweni
raika suweni

Lg asyik nonton, ko selesai? Saya juga sama, ngelihat vicky, kaya sudah trauma gitu, "ini lagi... Ini lagi... Ngapain coba ada cewek yg mau ma dia" Tp, setelah nonton ini.. mgkin saya salah. Podcast ini bagus

12 天 前
Bonsai Pangandaran BARUTONG
Bonsai Pangandaran BARUTONG

Idola aing Viky mh pokona, 👍👍👍👍👍👍👍

12 天 前
Rinda Christiyani
Rinda Christiyani

Ya salah klw seorg yg disebut msh jadi istri sah, Pi dlm kamar bersama dgn seorg lelaki yg bukan muhrim...

13 天 前
alinea baby
alinea baby

💐 for bang Vicky

13 天 前
Hanung Hernadi
Hanung Hernadi

Mantap bang viky

13 天 前
Gabriel Anugerah
Gabriel Anugerah

Dalam hal ini VP punya jam terbang yg tinggi

13 天 前
Ceri Hartono
Ceri Hartono

ngakak njai 4:50 wkwkw

13 天 前
Elisa CLQ
Elisa CLQ

Bukan Vicky yg hrs lindungi Aska...Yg ada AZKA hrs melindungi ibunya dari sergapan mu Vicky🤣🤣

13 天 前
Izzat Firdaus
Izzat Firdaus

Kenapa setiap org mampu berubah

3 小时 前
ASY PROJECT
ASY PROJECT

2 laki-laki 1 server = 3 manusia beruntung

13 天 前
Adam
Adam

Ayah tiri dan ayah kandung 😂

14 天 前
RIZQI RAHAYU
RIZQI RAHAYU

Vicky pinter dari Deddy tenytaa .. sory ya ommm 😀 salut mental lu bung vick.

14 天 前
rushers rush
rushers rush

Dedi "kebanyakan kawin si lo" Vicky " itu cuma sosialisasi provider".. Sejenius apapun orang ga bakalan punya jawaban kek gini..dan dedi paham dengan jawaban " brati memperluas jaringan"..😁😁😁..goks

14 天 前
Agil thalib
Agil thalib

Sosialisasi provider hiyaaaaaa....wkwkwk

14 天 前
Agil thalib
Agil thalib

Menit 6:29 kenyataan Teletubbies dong wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

14 天 前
Rose weta momank
Rose weta momank

Oh oh...bang vicky kali ini gw mesti angkat topi sambil menunggu dihadapanmu.....KAMU LUAR BIASA Ternyata zas*ia salah menilai ya...buang yg beginian

14 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Sama seperti Denny Sumargo, orang-orang pada komentar "Kok dulu mantannya buang dia?" (Karena dia sekarang hebat). Ya Denny sendiri akui dia dulu bandel, bejat, dan sebangsanya. Ya wajar dong. Orang-orang itu memang selalu menilai ketika orang sudah baik dan sudah sukses. Pas hancur-hancurnya tak dilihat.

8 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Itu juga Zaskia lagi di Hitam Putih kan?

8 天 前
Primadewi Febylia
Primadewi Febylia

Wajar Zaskia buang dia. Waktu itu Vicky lagi kena kasus. Ya wajar bagi seorang wanita berpikir "Duh nanti ke depannya gimana ya? Banyak masalah nih hidupku nanti."

8 天 前
Diamond Pack 723
Diamond Pack 723

dedy: lagi pandemi jgn gampang masukin orang ke penjara pak..

15 天 前
Aiida Fitria
Aiida Fitria

Baru ini gw liat konten yg ada Vicky nya gw betah nnton sampe akhir

15 天 前
Siti Rokanah
Siti Rokanah

Sama

12 天 前
Rio Darmawan
Rio Darmawan

Respontibility -vicky prasetyo 2020

16 天 前
Yudi Jr
Yudi Jr

Orang memandang nya remeh. Pdahal dia prnh mondok. Soal akhlak jngan tanyakan ap lagi agmanya. Good bng vicky

17 天 前
Nugraha Fariz
Nugraha Fariz

Tapi lu tau bahwa itu sampah? Ya gua sangat tau lah gua sadar diri, Tapi satu station ini menghidupkan berapa ribu karyawan... Humble

17 天 前
Imani G-Black
Imani G-Black

خير ...

17 天 前
Mas Musa
Mas Musa

Yang abis denger trus baca coment Liki👍

17 天 前
Irvan Mahardika
Irvan Mahardika

Bang vikyy ❤️

17 天 前
Abrar Muhsin
Abrar Muhsin

Sosialisasi Provider

18 天 前
Sandy pandawa
Sandy pandawa

Lu gak ada adab ded. Makin buruk akhlak lu sekarang! Hilang rasa kagum gue sama lu sekarang.

18 天 前
Tri Satya Wuri Handayani
Tri Satya Wuri Handayani

MASJID KLENTENG SALATIGA: Masjid Yang Mau Dirobohkan, Siapa Penolongnya? Bagi warga Salatiga, nama masjid Klenteng sudah tidak asing lagi. Letaknya yang berada di jalur utama Jalan Abiyoso desa Dukuh, kota Salatiga membuat masjid ini sering dilewati orang. Terutama yang hendak keluar menuju Jalan Lingkar. Tapi, nasib masjid ini sekarang berada di ujung tanduk. Kecuali nanti ada yang menyelamatkannya. Maka masjid akan tetap berdiri tegak tanpa takut akan dirobohkan. Dan satu-satunya masjid unik atau masjid "cagar budaya" di Salatiga akan hilang dari peradaban. Mulanya masjid ini adalah milik pribadi. Seorang tionghoa yang menjadi mualaf. Meski belum diikuti oleh keluarganya yang lain. Tapi, menjadi Islam sudah menjadi ketetapan hatinya. Kenyamanan yang didapatkannya. Saat beliau masih hidup, masjid ini juga menjadi aktivitas warga untuk beribadah. Dan itu artinya tidak ada masalah. Masalah baru muncul ketika beliau meninggal dunia. Yang artinya segala asetnya harus jatuh ke ahli warisnya. Secara hukum memang harus begitu. Termasuk tanah seluas 1600 meter yang menjadi tempat didirikannya masjid klenteng itu. Tanah harus dijual. Hasilnya menjadi hak ahli waris. Problemnya ada masjid di atas tanah itu. Berarti masjid harus dirobohkan oleh pemilik barunya jika tanah dibeli. Beruntung ada warga yang tergerak menyelamatkan ini masjid. Ada Pak Agus dan Suhu Ardhian Denka yang mengajak berembug. Hasilnya, tanpa pikir panjang kesimpulannya masjid harus diselamatkan. Lahan yang di atasnya masjid itu dipatok harga 3 milyar. Terkumpullah uang Rp 1,7 milyar. Itu kemudian diserahkan kepada ahli waris sebagai DP dan sisanya minta waktu sampe Desember nanti. Terus sisa pembayaran yang Rp 1,3 milyar bagaimana? Itulah problem selanjutnya. "Kita punya niat baik menyelamatkan agama Allah dan tempat ibadah itu. Sekarang belum tahu bagaimana cara melunasinya. Tapi kita yakin pasti nanti ada jalan. Ada pertolongan. Entah dari mana," jelas Ardhian tandas. Kalau ada yg mau datang langsung berkunjung ke Masjid Klenteng atau mendapatkan informasi lebih detail tentang kondisi masjid Klenteng bisa kontak dengan #Pak Ardhian 0857 2733 3555 yang sekaligus salah satu pencetus gerakan penyelamatan masjid ini. ............................ Rekening donasi Bank #BRI SALATIGA 0081.01000850.56.4 AN MASJID KLENTENG Nah, sekarang adakah yang punya ide bagaimana caranya membantu membebaskan masjid Klenteng dari anncaman terobohkan? Agar tidak bernasib seperti cerita sebuah cerpen: Robohnya Surau Kami! Semoga ada yang bisa memberi solusi yang solutip!!! #Silahkan #dishare............. #AYUUUUU KITA BANTU DONASI AGAR MESDJID KLENTENG TIDAK DIRUBUHKAN......... BANTU VIRALKAN Agar KIta Juga Dapat Pahala Jariyah

18 天 前
mandala
mandala

Emang bangsat nih podcast, bisa bikin orang yg gue pandang sampah slama ini jadi orang yg gue kagum kagum kan, kalo gaada nih podcast mngkin gue masih mikir vicky prasetyo ini sosok yg cuma nyari sensasi dan robot industri aja, BIG THANKS 🙏👍

19 天 前
elin yulisia
elin yulisia

Makanya kan Angel pernah ngomong kalo Vicky itu "pinter ngomong"

12 天 前
Kamsudin Faizul
Kamsudin Faizul

Kami adalah cabang Mindshare di Indonesia Karena epidemi ini, perusahaan kami perlu merekrut pekerja Internet dalam jumlah besar Penghasilan harian Rp 100.000 hingga Rp 1 juta, penghasilan bulanan Rp 5 juta atau lebih Komisi untuk setiap tugas sekitar 2000RP Sangat sederhana, hanya setengah jam sehari untuk menyelesaikan tugas Pekerjaan sederhana, hanya 1-2 jam sehari Tidak ada wawancara dalam wawancara, lebih banyak informasi Magang dapat menikmati gaji tiga hari selama magang Untuk informasi lebih lanjut, silakan buka tautan dan daftar: @t WhatsApp: +62 857-7057-3951

19 天 前
KRPD BERSATU
KRPD BERSATU

Assalamualaikum teman-teman semuanya. Kami dari Komunitas Rumah Peduli Disabilitas Mohon bantuan teman semuanya untuk bantu subscribe , like dan share YouTube channel ini ^^ karena separuh dari hasil youtube Channel ini akan kami donasikan untuk Disabilitas (penyandang cacat)yang berada di Kabupaten Natuna . Subscribe = sedekah online ^^ terimakasih atas bantuannya.....

19 天 前
Egi Satria Dragon
Egi Satria Dragon

Pantes rafiahmad menghormati bangeut vicky kampret ini ternyata dia luar biasa 👍

20 天 前
ciung wanara
ciung wanara

Indonesia ... Grebek laki2 dan perempuan ( Istri ) dalam 1 kamar .. Yg statusnya pasangan resmi .. Tp suami nya yg di laporin polisi

21 天 前
Anita Hartadi
Anita Hartadi

Salut buat podcast mas @deddy corbuzier..buat seorang supir truk lintas kayak saya..acara sampean termasuk membantu kita2 sdm rendah biar bisa smart dikit2..semoga podcast nya typ yg bermutu..ringan..mudah di pahami..dan jangan bintang tamu yg viral krn hal gak penting...goodjob mas ded

21 天 前
Kang Ade
Kang Ade

Orang ini banyak kasus dan sompral jgn dikasih panggung di TV ...boikot

21 天 前
Saidagil Syiradz
Saidagil Syiradz

Gilaa org pinter nih viky

22 天 前
Rini Agustiningsih
Rini Agustiningsih

Ternyata vicky lucuuuuu,,,!

22 天 前
Fitria Mpit
Fitria Mpit

gak dapat adsens dong wkwk

23 天 前
Amel Amel
Amel Amel

Wkwk gokil vikcy hey komunitas vikinisasi 😁

23 天 前
Felisia Lie
Felisia Lie

Nonton Vicky di podcast ini tuh kek.. "Bego amat sih hahaha.." "Njir.. Nih bocah sebenernya pinter yak.." "Fak boy anjayyy.." "Deep juga omongan nih manusia.." "Emang lucuk sih nih orang.." Konklusinya adalah gua paham knp Vicky banyak program di tipi, gua paham knp Melaney Ricardo jadi suka sm Vicky..

23 天 前
Tiara Dwi Mulyani
Tiara Dwi Mulyani

Vicky terkenal suka menipu dan untuk menipu orang lain itu gak mudah, harus cerdas. Gak mungkin dia bisa menipu banyak orang kalau gak cerdas. Dilihat dari situ aja sih menurutku.

13 天 前
Haikal Faturahman
Haikal Faturahman

23:46 ngegassss

23 天 前
Roni Roy
Roni Roy

Sabar bang vikcy ..lagian sama pak haji Rhoma irama aja di buang. Eh sama bang Vicky malah di Pukut

23 天 前
Roni Roy
Roni Roy

Gonggongan partitur arung jeram.. hahhahahaha mantap bang vikcy cara bicaranya

23 天 前
it's cancan
it's cancan

Om Deddy puas bgt ajg wkwkwkwkwk padahal cerita suramnya Bang Vicky ini 🤣🤣🤣🤣🤣

24 天 前
it's cancan
it's cancan

Gua gatau kenapa dari awal Vicky nongol di publik, gua gaada gasuka ama dia. Gua malah sering ngakak ama dia. Sehat terus Bang. Jangan dengarkan suara2 sumbang yang menghina. Btw ini menurut gua, lo mau hujat mau engga ya terserah. Tiap orang beda2

24 天 前

下一个

林匡正現場直播1127旺角突發直擊

2:6:38

林匡正現場直播1127旺角突發直擊

啤梨頻道BarryMa TV

意见 138K

Deddy Corbuzier Podcast - YORRYS RAWEYAI

1:13:38

林匡正現場直播1127旺角突發直擊

2:6:38

林匡正現場直播1127旺角突發直擊

啤梨頻道BarryMa TV

意见 138K

《我來自YouTube 2.5》

18:32

《我來自YouTube 2.5》

FHProductionHK

意见 193K