MANTAN BINI GUE KAWIN LAGI DOOONG (3 KALI!! - KALINA OKTARANI)

ジュリー
ジュリー

Klo gue liat sihh si om deddy demen ngeisengin Kalina, reaksi Kalina kocak pas si om lg adu mulut ma dia 🤭

14 小时 前
Sri Lestari
Sri Lestari

Pungkas itu berasal dari kata pamungkas yg artinya terakhir.

18 小时 前
makeup aldivo
makeup aldivo

Duhhh Dedy kok mulutnya ga mau kalah ya😌

22 小时 前
Reka Cantik
Reka Cantik

Kayaknya om deddy masih sayang sama mantan istrinya 🔥. Keliatan masih ada nyindir

23 小时 前
amina ngongo
amina ngongo

Mencicipi brondong hahaha ngakak

天 前
Dimas Ade Putra
Dimas Ade Putra

Bener kata Master Dedy, resepsinya ngga jadi

天 前
Ratu Alexa
Ratu Alexa

Pungkas Itu Bahasa Jawa Om Dedi... ArtiNya Akhir... Jadi PUNGKASAN Itu AKHIRAN,TERAHIR,AKHIRNYA Atau ENDINGNYA... 🤗🙏🙏🙏

天 前
sang perantau deui bae lah.
sang perantau deui bae lah.

Mana Like nya ,"Ayo siapa yg setuju kalau om Dedy dan Mbak Kalina Rujuk Lagi...!!!""

天 前
DUKUN CELL
DUKUN CELL

Kayak kucing dan tikus... wes... sabar ded sabar.... wong wedok gudu menang... di amooook...

天 前
ardi channel
ardi channel

Kalina wajahnya kok masih full ya apa rahasianya, awet muda seperti masih gadis...body seksi,pantesan banyak pria yg suka

天 前
Seputar Cara
Seputar Cara

19:44 PUNGKAS = PAMUNGKAS = akhir/terakhir. Senjata pamungkas = Senjata terakhir BAMBANG PAMUNGKAS = BAMBANG TERAKHIR. Berarti setelah Bambang Pamungkas lahir, gak boleh lagi ada bayi di kasih nama "BAMBANG"

2 天 前
Erni Patuti
Erni Patuti

2 天 前
cahaya ngebruk
cahaya ngebruk

Ajur jummm...

2 天 前
Sugi Yanto
Sugi Yanto

Undang freedy diamond.. Om

2 天 前
Kayim Anggara
Kayim Anggara

Dedi lucu

2 天 前
isti wn
isti wn

16:34 polower

2 天 前
dicky prayoga
dicky prayoga

mantap om kontenya hehehe

3 天 前
Johan sugito
Johan sugito

Dedi koplak

3 天 前
L Linde
L Linde

Kalina...

3 天 前
L Linde
L Linde

Dedy...

3 天 前
Dech Ajalah
Dech Ajalah

Om Ded Ama mba kalina lebihbaik rujuk lg lah, 😔😔

3 天 前
Bilqis Bilqis
Bilqis Bilqis

😂😂😂😂 pantes pisah gak tau,nya lucuuu bgt ya emosian .

3 天 前
kimran
kimran

Nggak nyangka tadi habis nnton bang Andre grebek rumah gladiator...eh scroll bawah ada om Deddy ma mantan yg mau nikah sama gladiator🤭

3 天 前
Indyy Febrian
Indyy Febrian

Sudah 10jt views nih 😅

3 天 前
Fathan nur hafidz cilik
Fathan nur hafidz cilik

Kesan awal liat om dedy songong bgt😂😂😂 tpi q ttep salut kmampuannya disegala bidang.. sekarang om dedy lebih asyikk 👍👍👍👍👍👍❤️

3 天 前
Cahaya Paytren
Cahaya Paytren

Kalina VS deddy seperti adik kakak😂😂😂😂😂😂😂😂😂saling cakar mencakar😂😂😂😂😂lucu

3 天 前
Dani Abdillah
Dani Abdillah

Tdk bisa Di pungkiri Masih ada Cinta Di antaranya yg tAK kan bISA Di hapus Pertikaian maupun perdebAtan yg Tak kan berujung jika Di sandiNgkan. Lebih baik memisah Dan Jgn saling bertemu

3 天 前
Solihat Sahuri
Solihat Sahuri

Ha.ha.ha.lucu.banget.mas.dedi.dan.calina.lucu.sewot.saling.debat.saya.sampai.ketawa.sendiri.padahal.ngantuk.pengentidurdah.jam12.mlm.cape.dah.kerja.tapi.seneng.lihat.kalian.heboh. noti

3 天 前
Salim Yusuf
Salim Yusuf

Pantas lo pd cerai Pda" egois

3 天 前
hendra Ichie
hendra Ichie

mereka yang lagi pada ngomong, kek jadi postive vibess

天 前
Rachel Irene
Rachel Irene

Kalina: saya, aku, gw😂😂🙈

3 天 前
Stella Octavius
Stella Octavius

Bisa-bisanya video ini nongol saat pernikahan kesekiannya diundur

3 天 前
Endang Pujiati
Endang Pujiati

Pungkas atau pungkasan Itu terahkir

3 天 前
BungBer Channel
BungBer Channel

Ngudang Bobon Santoso lagi dong om..biar keliatan alim Disni...kalo di channelnya garing banget..

4 天 前
putri soekarno
putri soekarno

Keliatan kalina msh nyimpen rasa sama dedy tp kl dedy udh ga ada rasa lebih ke keluarga aja kalina bt dedy .. dr sini pemahaman gw kalina gugat cerai dedy krn kalah sama ego sndri

4 天 前
karyane Reang
karyane Reang

Muncul di beranda 16:40 fix wanita tidak pernah salah😂

4 天 前
Atinah Sakur
Atinah Sakur

Serasa ky nongton tom jery 😂😂😂

4 天 前
idhawatin Soeharto
idhawatin Soeharto

hadeuhhhh dedi korbusier XD 05:07

4 天 前
Top Hits
Top Hits

Om dedy, bantu sadarkan tante kalina, biar cepet sadar dari pelet vicki 😂, kasian tante kalina

4 天 前
Zulvariani Caniago
Zulvariani Caniago

Saya mencium bau2 cemburu dari kata2 bang deddy,,, mengapa gak lamar lagi kalinanya dan jadikan lagi dia istrimu bro...😊

4 天 前
Ibnu Subroto
Ibnu Subroto

deddy cemburu

4 天 前
Ketut Bali
Ketut Bali

Om dtanya dong knpa dlu pisah dgn om dedy

5 天 前
Nur Ainsyah Momoji
Nur Ainsyah Momoji

ngakak liatin yang dah mantan ketemu ngomongin pernikahan mantan... peduli tapi dah ati batu juga tuh xxixixixixi

5 天 前
Tegar Mustaqim
Tegar Mustaqim

kenapa gk rujuk lagi om ded

5 天 前
lisma g linda
lisma g linda

om deddy rujuk aja sama kalina kayaknya masih ada cinta tuh

5 天 前
Hendriko Riko
Hendriko Riko

Saya suka lihat mereka. Semoga mereka mendapat kebahagian meski tidak bersama lagi

5 天 前
Freddy Yulianto
Freddy Yulianto

Setuju sama Kalina!!!

5 天 前
Silvi Susan
Silvi Susan

Jadi geger nihhhh yaaa... Hahaha

5 天 前
Made Arwati
Made Arwati

Kalina dg dedy sangat serius sedangkan dedy?

5 天 前
Saputra Alamsyah
Saputra Alamsyah

Sma sama keras egonyanya.. Namun disatu sisi sma sama kompak.. Kan om ded😁😁

6 天 前
Gina Martina
Gina Martina

Hahaha.... dunia memang aneh...kok bisa ya mereka...😀😀😀

6 天 前
Sobat Wisata
Sobat Wisata

nonton yg ini malah jadi ngaakak muluu 🤣🤣🤣

6 天 前
Ria Artha Rani
Ria Artha Rani

muncul diberanda saat mba mantan gagal nikah

6 天 前
alipin ander
alipin ander

Pantesan ga jodoh y om, abis berantem mulu 🤣🤣🤣🤣

6 天 前
Alvon Heart
Alvon Heart

yg setuju bang Deddy nikah lagi sama Kalina mana suaranya,,,?

6 天 前
Jejak Langkah Chanel
Jejak Langkah Chanel

Endingnya kebayang 😀 Do'ain aja Om Ded Mantan Bini nya 👍🙏

6 天 前
Nafisah Riyanto
Nafisah Riyanto

situ yg ngobrol bs santai...aku yg lihat malah degdegan...mantan bertemu...apa jdnya..eh ternyata hebat..salut om Dedy dan mb kalina

6 天 前
Sheilla Matondang
Sheilla Matondang

13:09 om ded :') rasa sayang doi sampai ke penonton. Atau gue aja? Love om ded sama mantan istrinya

6 天 前
noe noe gordyn channel
noe noe gordyn channel

Balikan dei ath om ded serasi sumpah

6 天 前
Rika Trinoviyani
Rika Trinoviyani

Pantes cerai ya .. ketemu adu mulut melululuu🤣🤣🤣🤣

7 天 前
Ratu Restu febrianti
Ratu Restu febrianti

Saya salut Ama keduanya Kebanyakan orang kalau cerai kaga akrab kaya gini

7 天 前
GlodakTv
GlodakTv

Akad nikah secara onlline aja Tante. Nanti bikin anaknya tinggal download di play store

7 天 前
Jefri Ansyah
Jefri Ansyah

Korelis dan melankolis memang sulit untuk bersatu 🧐

7 天 前
Anisa Bahiyatur
Anisa Bahiyatur

Seruuu suka balikan LG😜🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

7 天 前
Seyna Devi
Seyna Devi

Oh ketauan waktu rumah tangga debat terus saban hari ye om 😂😂

7 天 前
Raja Affandy
Raja Affandy

😂😘😁👍👍👍👍👍👍👍💯

7 天 前
Dwi Ramadani Winarpo
Dwi Ramadani Winarpo

Semoga mereka bisa balikan

7 天 前
Martha Crystal
Martha Crystal

lucu ihhh haha

7 天 前
Maz Kunto
Maz Kunto

Salut dgn bang Dedy yg bijak

7 天 前
Syukron Fuad
Syukron Fuad

Asli om Dedi mentalist. Mentalnya bagus banget. Bisa gitu ya ngobrol sama mantan istri. Salut

7 天 前
restu fauzan yanuarsyah
restu fauzan yanuarsyah

Obrolan yang seru...

7 天 前
restu fauzan yanuarsyah
restu fauzan yanuarsyah

Msh keliatan ada rasa perhatian dan menjaga silaturahim

7 天 前
restu fauzan yanuarsyah
restu fauzan yanuarsyah

Jadi contoh untuk pasangan yg SDH berpisah tp msh ttp berhubungan baik..

7 天 前
Patresia Evelin Pandembera
Patresia Evelin Pandembera

Humor ku sebatas,, Oke jadi gimana kapan pernikahan pungkas😭 ngakakkk om🙏🤣

7 天 前
Rusli 27_07
Rusli 27_07

Lagi baca komen ini mass dedi lagi nyebut kata inj

5 天 前
Ahmad Jaiy Noordein Badi
Ahmad Jaiy Noordein Badi

😅😅😅💪💪👍❤Keren Guy's

8 天 前
handes manuel
handes manuel

Hahaha. Ngakak liat dedy dan kalina berantem hahahaha

8 天 前
Nur Janah
Nur Janah

Seruuuu,,rasanya pengen ngasih golok satu2,pissss..canda

8 天 前
Pengsky Gelen
Pengsky Gelen

Jarang ada manusia yg seperti ini msih saling bertemu ..

8 天 前
Zk_ Zany
Zk_ Zany

Respect sama deddy..aku kalau udah mantan auto ngak anggap manusia udah

8 天 前
Anak yusril Anak yusril
Anak yusril Anak yusril

Mantap..

9 天 前
Agus Wijaya
Agus Wijaya

Kok bisa ya.????.... Deddy benar2 profesional deh...mewawancarai mantan istri.

9 天 前
No coronk
No coronk

20:37 dimana saya merasakan kecemburuan jika saya berada di posisi om dedy

9 天 前
Mega Suciati
Mega Suciati

Dedy keliatan bgt masih cinta sama mantan istrinya,,cuma kata2nya banyak yang tersirat,,wkwkw

9 天 前
Adnan Alfandi
Adnan Alfandi

Kata pungkas itu sebuah imbuhan mas untuk berbicara tanpa perkataan kayak contoh harus pergi titik gitu pungkas itu imbuhan kata yg di ikuti perbuatan mas

9 天 前
Hidayanti Saputra
Hidayanti Saputra

Wkwkwkw...lucu nih org dua....sabar Bu jangan emosi....istigfar...si botak emang sering kali ngeselin

9 天 前
Ipah Ipah
Ipah Ipah

Hahaha ko Enak bngtt mas dedy orangnya y

10 天 前
Widya Okta
Widya Okta

Kalina : astaghfirullahalazim Dedy : eh siapa meninggah Kalina : itu innalilahi Gua : 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

10 天 前
Aji Santoso
Aji Santoso

Debat DPR menangis melihat ini 🤣🤣🤣

10 天 前
Annisa Rahmadhani
Annisa Rahmadhani

Azzka : 😇

10 天 前
Yadi Mulyanto
Yadi Mulyanto

Luar biasa emang Dedy corbuzer👍

10 天 前
arif firman k.
arif firman k.

Kenapa g balik lagi donk,,kasian anak lhoo anakmu pasti' bahagia kalau balik,,kan klau anak bahagia emak n bpk bahagia kan

10 天 前
Asry Saranghae
Asry Saranghae

hihihiiiyyyy cie cie cieeehhh.......

10 天 前
Max Tambunan
Max Tambunan

Ntar balek lagi bg 😂🙏 # becanda

11 天 前
Suparman Sah
Suparman Sah

Jhhjhj....hhhh mas dedy....🤣🤣😇

11 天 前
Lasi Anah
Lasi Anah

Asline sek cinta

11 天 前
Faril Luqman21
Faril Luqman21

🤸‍♂

11 天 前
Numero Uno
Numero Uno

Ini yg cewek yg mana???

11 天 前
English Is Easy
English Is Easy

Deddy cocok deh sm kalina....klu menurut saya...

11 天 前
Fauzi14 ID
Fauzi14 ID

Waduhhh

12 天 前
Hafni Habeahan
Hafni Habeahan

Kayaknya Dedy msh sayang tu sama mantan. 😁😁😁😁

12 天 前
Yunni Vitta
Yunni Vitta

Lucu ahahhaha tapi salut sama hubungan om dedi sama mantan istrinya ttp baik2 aja ☺️🤣

12 天 前
MASRAFFI GANS
MASRAFFI GANS

PAK...??😂😂

12 天 前

下一个

別了達哥,安息!吳孟達病逝 ︱ATV

1:09

別了達哥,安息!吳孟達病逝 ︱ATV

ATV 亞視數碼媒體

意见 33K