EKSKLUSIF PERNIKAHAN SULE NATHALIE - SUNAH TILL JANNAH.

  • 添加 2 个月 前

    Rans Entertainment

    持续时间: 1:48:17

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita1717
    CNexs : cnexs.info/five/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Rans Entertainment
Rans Entertainment

Selamat menempuh hidup Baru Kang, Teh! Sunah Til Jannah!! Love you all!!

2 个月 前
Rico Gerung
Rico Gerung

@34. Putu Ayu Tasya Maharani 🎉

3 天 前
Enda GAMING
Enda GAMING

@34. Putu Ayu Tasya Maharani Opo o yang 🙄 😂 opo Ooooo 😊 opo oo ya 😊 😇 👍 😀 Oooooo Ooo Ooh 😘 😙 💕 💓 so of Ooooo olo no Oooo opo a loo Ooo o o o yang op oo o yang o o Oo 😅 opo oo Ooooo 😊 Ooh 😍 Oh lo o loo 😘 Oh lo yg org ooooo. Ooooo 😁 oooooo iya opo to ora bisa opo Ooooo loo lo loo o ya ooooo ooooo loo o Oo 😘 Oh ya ooooo loo opo yo 😁 Oooooo 😀 😃 👍 Oooo 😀 Ooooo 😘 😙 Oh 😁 Ooo lo ooooo. Oh yo ooooo Ooo o Iya po Ok 😊 😉 ooooo p oo jo yo. Oh ora Ooooo oooo Iyoooo opo o Oooo po ono Iyoooo oooo lo ya yg on nya? Oh yo ya loo Oooo Oo aku loo loo oooooo oooo iya Oooooo ooooooooooooooooooooooooooooooo Io Oooo olo ooooooooooooooooooooooooooooo lo mo olo sayang 😅 oooooo oooooooooooooooooooooooooooooooooooooo ooooo ooooo ooooo p oo oooooooooooo olo Ok Ooo lo loo yg ooooo Ooo Oooo Oooooo Oo oooooooooooo ooooo ooooo ooooo oooo Ooooh Oooo Oooooo klo olo sayang olo ooooo 😂 😃 Oooo Ooooo Oooo. Oo lo loo ooooo Ooooo ooooo Oooo Oooooo Ooh Ooooo Oooo Oh oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo ooo

24 天 前
Artha Video
Artha Video

hore Rafatar punya kakek dehh

29 天 前
Buda heri
Buda heri

@Pejuang Receh 👍

29 天 前
Buda heri
Buda heri

👍

29 天 前
FATHAN MALIK IBRAHIM
FATHAN MALIK IBRAHIM

Eeh e eh wkwkkkwkwkw

2 小时 前
ulan purnama s
ulan purnama s

https://youtu.be/jPQasoIryJk

3 小时 前
ART OF WORDS
ART OF WORDS

Did you know that the angel Gabriel was incarnated in the image of a human being before the Prophet Muhammad and his companions Listen to this hadith and how the messenger spoke with the angel Gabriel in front of people https://youtu.be/rFMOModykHg

4 天 前
agus suparman
agus suparman

Semga A rafi di.lipat gandakan rezeki nya...amiin ya allah

5 天 前
Ahmadfadly Riqullah
Ahmadfadly Riqullah

Selamat menempuh hidup baru kang sule... semoga samawa MC nikahnya sept rebutan ngomongnya... kurang teratur satu sama lainnya... 🙏 sekedar masukan lbh baik lg

6 天 前
Edando Official
Edando Official

setelah nonton berxx.. skrg salfok sama belt H nya kang andre... pengen punyaaa dah

7 天 前
Nandita Rania
Nandita Rania

Gak bosen bosen nontonin terus

10 天 前
I.S Mylife
I.S Mylife

tapi bukan wali band ya :v

11 天 前
ajat sudrajat
ajat sudrajat

Moga2 sing janten keluarga nu SAMAWA

17 天 前
Nisa putri febriyani
Nisa putri febriyani

Semoga aku nyusul kaya gini Aamiin

19 天 前
Zulkarnain Genta
Zulkarnain Genta

Selamat menempuh hidup baru kang sule,,moga SAMAWAH😊

20 天 前
Regie Pratama
Regie Pratama

30:00

26 天 前
Muh Fanto
Muh Fanto

Apa cuman gw yang skip video ini hanya untuk mencari aksi si Dimas doang!!🤔

27 天 前
Muhammad Fahmi
Muhammad Fahmi

iya lo doang

26 天 前
Yoojinna
Yoojinna

200juta rupiah itu bersamaan berapa usd ya

27 天 前
Bawu Ames
Bawu Ames

siapa disini gara2 ada foto pernikahan Sule didalam pintu YouTube Rewind Indonesian 2020!

29 天 前
Cni 590
Cni 590

Nagita mirip suara nya sama enno lerian 😃

个月 前
arfian 2015
arfian 2015

Sukses

个月 前
Octavia Koyong
Octavia Koyong

Congratulations...

个月 前
Dana Dahrawati
Dana Dahrawati

Terharuuuu😭😭😭

个月 前
Dana Dahrawati
Dana Dahrawati

😭😭😭

个月 前
Woro Hasan
Woro Hasan

Nagita kelewat terbuka untuk host. Apalagi ini acaranya siang. Kalo malam masih ok,

个月 前
Rizal fadil
Rizal fadil

mantap betolll

个月 前
Ibam Ibam
Ibam Ibam

Ada dimas baam

个月 前
Yolssky
Yolssky

Semoga bsakinahn mawabah warohmah,@amiin yaa robb,..sule and natalia

个月 前
Rudy Apih
Rudy Apih

aslm km kang sule giman punya istri baru, mdah2han awet smpey twa, abi pns ama kng sule paertama lihat di tpi grup lawak sos , kang sule sutisna kang ony lpa satu lagi mah , mudaha2han sehat klwarg ay rukun selalu , asli ti tasik malaya , kmpung muhara desa tanjung mkar kecamatan jamaniS, rudy ( apih)?

个月 前
BLINK INDONESIA
BLINK INDONESIA

ini dokumentasi sepanjang hayat..gak pernah bsoen nonton ini

个月 前
via via
via via

Hbt anaknya

个月 前
Siang Hie Chan
Siang Hie Chan

Maafin saya kang sule, saya baru tau kang sule udah nikah 4 minggu yg lalu.... Tapi saya tetap mengucapkan selamat berbahagia bersama istrinya dan keluarga besar nya... Dan semoga dapat buah hati dan sehat selalu dan semua keluarga nya...... Amin......

个月 前
vytoni
vytoni

56.55

个月 前
MOBA KOK?
MOBA KOK?

Bapak penghulu ngomong nya sama kayak guru sejarah pas SMA, becanda bapak penghulu heheheh

个月 前
Zedeth Store
Zedeth Store

Nglawak mulu pak haji 🤣

个月 前
JempoL Bagus
JempoL Bagus

Terkadang saya bertanya-tanya kenapa Sule mau menjadikan natali jadi istrinya. GK habis pikir dengan smua masalalunya. Sampai saat ini Saya meragukan kesetiaan n ketulusan Natali, secara kang Sule saat ini sedang banyak harta yang melimpah. Jika kang Sule jatuh nanti apakah Natali masih sanggup hidup dengan kang Sule????

个月 前
Yoojinna
Yoojinna

Doa saja yang baik² kita bukan tuhan mahu mempersoalkan masa lalu seseorang manusia asalkan dia sudah bertaubat. Sudah

27 天 前
Binti M Sholeha
Binti M Sholeha

ya Alloh saya bru meng artikan Rans: rafi Ahmad nagita slavina, maaf baru baru engeh

个月 前
Allan Bakri
Allan Bakri

Nitip nathalie om sule, aku ikhlas melepasnya demi putri adelina ...

个月 前
NAFI HMS
NAFI HMS

Oh ml

个月 前
Yati Yati
Yati Yati

Samawa salamina kng Sule

个月 前
SULAEMAN KOMARA
SULAEMAN KOMARA

suaranya kecillllllllll

个月 前
Nur Hasanah
Nur Hasanah

Barakallah.... Rans Entertainment 😍😍😍😍

个月 前
Fiolita Kevlin
Fiolita Kevlin

Mantap... Nonton ini juga ya https://youtu.be/e0nJs4N4x4c .. Thank You!!

个月 前
Dede Sulistiawati
Dede Sulistiawati

Selamat menempuh hidup baru semoga samawa .buat kang syule n teh nathaly

个月 前
yoga sandiya
yoga sandiya

Mantap pak penghulu Heeh

个月 前
padang ati waras
padang ati waras

Rans mantab..

个月 前
Reva Rahmawati
Reva Rahmawati

Aku do,akeun seumoga meunjadi keuluarga yang sakinah mwadah warohmah untuk kang Sule sama mbk nataly🤲🤲

个月 前
Fasyaosd Bojonegoro
Fasyaosd Bojonegoro

P0

个月 前
Jerico Jan Trydo Situmeang
Jerico Jan Trydo Situmeang

yuk hitung kata eh eh eh di dalam video itu wkwkkw

个月 前
Sinta Kamila
Sinta Kamila

ak udh berkali" nonton dri kmrin merinding stuap nonton

个月 前
Shiffa Clhara Dhita
Shiffa Clhara Dhita

Ya allah mrinding😫

个月 前
Gooleng
Gooleng

1:17:21 moment gagal gimik legend andre😂

个月 前
Alda Gaesa
Alda Gaesa

Selamat menempuh hidup baru ya kang sule....

个月 前
Yuni Ridho
Yuni Ridho

Ga bakalan bosen♥️Smoga ini asli dr hati cnta masing2 til janah🤲Samawa sllu ya kang sule n teh natali🥰🥰🥰

个月 前
Mas Kendil
Mas Kendil

Lahab Menyamar Jadi Orang Tua! Demi Bisa Masuk Ke Ruangan Aladdin! - Aladdin https://youtu.be/kIi2hja5VUc

个月 前
Febi trisiani
Febi trisiani

anak Sule belike: " ga pernah kan lu dtg ke nikahan ortu?"

个月 前
wfh for ppl
wfh for ppl

Berfaedah gaksi nonton ini :v

个月 前
Dewi Ayu Lestari
Dewi Ayu Lestari

💜jadi terharu

个月 前
kurnia utama
kurnia utama

bagus ini ga ada isda,.,.

个月 前
uridus syafa'ah
uridus syafa'ah

Selamat Menempuh Hidup Baru Kang Sule,, Semoga Samawa Ya kang sule.,,,,,

个月 前
Raffi Anna
Raffi Anna

Semoga samawa kang Sule dan Nathalia...

个月 前
Idha Saidah
Idha Saidah

MasyaAllah..luar biasa,pembacaan ayat suci Alquran,lengkap sudah acra sakralx ...Amin ya Allah

个月 前
Bombi Asty
Bombi Asty

Ada haru...dan bahagia

个月 前
Wedding Official
Wedding Official

Keren banget mampir yuk ke kampoeng gua

个月 前
Wedding Official
Wedding Official

Mantap..

个月 前
sunflower
sunflower

Bantu subscribe channel youtube ku yg ini dong gaiss😭. 1 subscribe dari kalian Brati bagi kami ❤️

个月 前
Putri aulya Maharani
Putri aulya Maharani

Sule yang nikah gua yang deg deg kan

个月 前
My Comment
My Comment

Alhamdulillah syukur nikmat

个月 前
ridwan kurniawan
ridwan kurniawan

kebetulan tanggal lahirnya sama, walaupun udan nonton ,pgn nonton lagi,tetep aja merinding 😊

个月 前
Shita Shita
Shita Shita

Suka bgt liyat ka nataliee cantik bgtt

个月 前
Elfina Wahdiyani
Elfina Wahdiyani

Astagfirullah, andre dari awal aja udah buat ngakak 😂😂😂

个月 前
Bee Vita
Bee Vita

Jadi pengen Niakh 😀 Rans mau GK DTG k nikahan akohhhh 😘😘😘🤲🤲🤲

个月 前
Wardah Jannah
Wardah Jannah

Ciri khas penghulu, ee', ee'🤣 Samawa kng sule🙏

个月 前
nurhassanah 580
nurhassanah 580

semoga bahagia sampai maut memisahkan

个月 前
Jeritoguan Turnip
Jeritoguan Turnip

aa raffi itu secret clean udh stok apa sdh di endors maaf ya aa raffi saya nanya

个月 前
skb lebak
skb lebak

selamat yah semoga kang sule dan natali menjadi menjadi keluarga yg sakinah mawardah dan warohmah....Aamiin

个月 前
Anrek Official
Anrek Official

Kang sule yg nikah gw yang deg deg an nontonya😁

个月 前
Maria Ulfa
Maria Ulfa

Love you sunah family 😊😊😊😊😗😗😗

个月 前
Habsy Alfadli
Habsy Alfadli

Ya he eh

个月 前
Muhamad Hafiz
Muhamad Hafiz

Gerogi banget Dimas buat ngomong nya hehehe

个月 前
gunzi az
gunzi az

sound mu jelek sekali rans,... ilang muncul mulukkkk

个月 前
firda rosi
firda rosi

Klian sadar gk? Nama nathalie nya ga lengkap pas kang sule ijab kabul nya. Kan nathalie holscher kan? Itu kang sule cuma blg nathalie bin.... Smga gpp tapi ya. selamat ya kang sule dan nathalie.

个月 前
Falah Cell
Falah Cell

Selamat menempuh hidup baru buat kang SULE & teteh NATALI Semoga menjadi keluarga yg SAKINAH, MAWAHDAH WAROHMAH.. AMIIIIN....

个月 前
Rina Syawal
Rina Syawal

Ustad nya ha'a ha'a muluu

2 个月 前
Nama Depan
Nama Depan

SEORANG AYAH BERKORBAN DENGAN MENJATUHKAN DIRI DARI KERETA DEMI MENYELAMATKAN PUTRINYA ..silahkan tekan https://youtu.be/mxFqdRbwoMo TONTON SAMPAI HBS Y

2 个月 前
Nama Depan
Nama Depan

SEORANG AYAH BERKORBAN DENGAN MENJATUHKAN DIRI DARI KERETA DEMI MENYELAMATKAN PUTRINYA ..silahkan tekan https://youtu.be/mxFqdRbwoMo TONTON SAMPAI HBS Y

2 个月 前
Banny Nafello
Banny Nafello

Selamat menempuh hidup baru kang sule .sakianah mawadah warohmah aminn.

2 个月 前
Suharyanto
Suharyanto

PENTINGBAGI Medical Representative & Supervisornya dari Perusahaan Farmasi yg memproduksi dan memasarkan produk-produk Diabetes seperti ,,dll wajib mempelajari video ini karena produknya dipaparkan dalam video ini.Akses mudah masuk ke channel ini harap ketik “Kenali Obat Diabetes MU “suharyanto445;ketik “ Metformin tablet lepas lambat ( ADECCO )”suharyanto445 serta “ Cara menurunkan kadar gula darah(Glibenclamide )”suharyanto445

2 个月 前
Yuni Kartika
Yuni Kartika

Teh tono wkwkwk selamat bang sule

2 个月 前
Nda Yundha
Nda Yundha

Slmt menempuh hidup baru semoga bahagia selalu buat Sunah...semoga cpt di karuniai anak...amin...

2 个月 前
Oz Indo Family
Oz Indo Family

Selamat kang sule , Semoga bahagia dunia akhirat

2 个月 前
PUBGLite EVORI
PUBGLite EVORI

kang KOK NATALIA doang ???. Sampai ngakak saya kang dengarnya wkwkwkwkwkwkw yang penting sejodoh, semoga tidak ada yang membuat gundah gulana di keluarga ya kang.

2 个月 前
PUBGLite EVORI
PUBGLite EVORI

Kang sule dah hamil belum ?. Kalau belum yah apa mau dikata kang, soalnya Kang sule kan Laki-laki.... Hedehhhh Nunggu kelanjutannya ahhhh

2 个月 前
Dimas Parmo
Dimas Parmo

woww bang sule nikahanya ngundang rizki febian

2 个月 前
Azbull Sucipto
Azbull Sucipto

Selamat menempuh hidup baru kang sule...

2 个月 前
Arief CM
Arief CM

Penghulunya kebanyakan he'eh 😄

2 个月 前
Irfan Renaldi
Irfan Renaldi

Keren baget rans entertaimen sehat terus

2 个月 前
Meisya zethi khairunnisa Meisya
Meisya zethi khairunnisa Meisya

sekeluarga suaranya bagus semua🥰

2 个月 前
Alifa Revana
Alifa Revana

Rans keren

2 个月 前
Siti Fatonah
Siti Fatonah

Top

2 个月 前
Manz Official
Manz Official

#16:57 merinding

2 个月 前
faul sleeper
faul sleeper

Merinding euyy 🥰🥰🥰

2 个月 前
Indana Nana
Indana Nana

kereeeen Kang sule ma te Nathalie semoga selalu mendapatkan Ridho ALLAH SWT Aamiin :)

2 个月 前

下一个

Incredible BIG Modern Tiny House With Amazing Storage

19:06

Incredible BIG Modern Tiny House With Amazing Storage

Living Big In A Tiny House

意见 2.4M

DO'A BUAT ALMARHUMAH

11:03

DO'A BUAT ALMARHUMAH

SULE Channel

意见 1.1M

麥大力失機師工作喊足四日

3:18

麥大力失機師工作喊足四日

MPWeekly明周

意见 84K