Rumah Tangga Ahmad Dhani-Mulan dan Celine-Stefan Di Bibir Perceraian?? | Status Selebritis

  • 添加 个月 前

    Surya Citra Televisi (SCTV)

    持续时间: 16:40

    Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

    Rumah Tangga Ahmad Dhani-Mulan dan Celine-Stefan Di Bibir Perceraian?? | Status Selebritis



    Follow media sosial SCTV lainnya!

    Instagram : sctv
    Facebook : SCTV
    Twitter : SCTV

Yuni Ayu
Yuni Ayu

🤣🤣🤣MAYA liburan pakai jet pribadi 👍👍👍

4 小时 前
Chonan Yuci
Chonan Yuci

Judul gak sinkron,. Klo dibibir2 perceraian setidaknya salah satu dari pasangan udah sebut pingin pisah.. Ketemu/wawancara sm orgnya aja gak. Chanel Abal2.

2 天 前
Francin Tanod
Francin Tanod

Bosan ,mual,melihat kelakuan mereka.

3 天 前
AKMSU_ OFFICIAL
AKMSU_ OFFICIAL

anaknya kok begitu ya.cakep2 anaknya maia

3 天 前
KULINER GAJI UMR
KULINER GAJI UMR

Alhamdulillah Bubar juga

6 天 前
Weeny Aja
Weeny Aja

Karma itu nyata loh.pelakor hidup nya gk akan pernah bahagia udh ada di hadis alquraan.

7 天 前
Endang Sulastri
Endang Sulastri

Smga TDK da perceraian ,kasihan anak" ny ,KLO da mslh kecil di buang KLO da mslh besar di kecil kan ,buang egois n pertahan kan rmh tgga mu jngn ungkit" yg SDH terjadi smga bermanfaat Amiin...🤲

7 天 前
miko miki
miko miki

Gosip koq di percaya..cuma mau naikin rating tapi membawa orang kedalam dosa

8 天 前
jeon jimin
jeon jimin

Waduhh bu ibuu yg suaminya dpr d awasi yaaa

8 天 前
ADDED38
ADDED38

https://www.youtube.com/watch?v=enLJIBdgn7c&t=29s

8 天 前
Anida Dewi
Anida Dewi

kudet kalau dia jd wakil rakyat 🤣🤣🤣

8 天 前
Novia Sari Dewi
Novia Sari Dewi

Minta kakaknya Dul 10 juta duitnya dari Maia, minta Al 10 juta duitnya dari Maia, Minta El duit 10 juta duitnya dari Maia..emang siapa Safeea??anak Maia???haloooo...???ide buruk Dhani!!

9 天 前
Oto Pervert Channel
Oto Pervert Channel

Mo keluarin album or single nih kek nya... Wkt Live Streaming Dewa 19 yg di MC in Gofar Hilman, Wulan msh ada.. nonton disitu.. 😒

10 天 前
Mohammad Ishaq
Mohammad Ishaq

jng trllu mghujat bgtu ..nnt kbalik sm kalian ..gmn donk

11 天 前
budi santoso
budi santoso

Mampus 🤣🤣🤣

11 天 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

Kasian banget lu dah girang2 ngetik mampus ternyata beritanya ga bener awkokwoakao.

10 天 前
BHRE PANDANALAS
BHRE PANDANALAS

itu dandanan Panglima Soedirman?

11 天 前
Yusnidah Nursalam
Yusnidah Nursalam

Wulan bentar lagi bukak jilbab bogil lagi

12 天 前
Yusnidah Nursalam
Yusnidah Nursalam

Ya wajar lah klo cerai lambat laun kena karmanya.pelakor ya tetap pelakor kuwalat maiya estanti...ambil punya teman yg menolong dia...rasaiiiinnn

12 天 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

sayang banget yang lu banggai ketika denger berita dia cerai, dan ternyata dia gak cerai malahan dia abis live streaming di video legend memperlihatkan keromantisannya.

10 天 前
Pubg Mobile Challenge
Pubg Mobile Challenge

"Perceraian akan memperburuk keadaan" , itu kata-kata sy waktu mas Dhani masih sama mba Maia

13 天 前
Suhartatik Zaihu
Suhartatik Zaihu

Smoga baek2 aja y..saya suka celline..cantik..sexy..

14 天 前
kata2mugambarankualitashidupmu yeaah
kata2mugambarankualitashidupmu yeaah

no comnt😆gk mau nge gibah smga allah mmbrkan jln trbaik

15 天 前
Hartati Dewi
Hartati Dewi

Rumah tangga di bangun di atas penderitaan orang.dan dani gak sekaya dulu.

15 天 前
Linggar Bramasta
Linggar Bramasta

Itu karma mencuri suami orang .lebih berat karmamu.

15 天 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

10 天 前
abee abee
abee abee

Hahahaaa satu persatu gusti Allah mboten sare....karma btp(ahok)

16 天 前
Murni Murni
Murni Murni

Aduh kejamnya comentar anda ini tdk ada lg ka kata" yg bisa kalian ucapkan ingat lo komentar yg kejam seperti dosa besar biarkanlah mba wulan yg terima akibatnya kalau mmg dia jelek cukup di do'an itu lebih baik disamping juga akan dpt pahala dr Allaj🙏🙏

16 天 前
Mail Cibubur
Mail Cibubur

Arsenio Arrasuli Tv

16 天 前
No Nong
No Nong

Mulan bukan wakil rakyat tapi wakil korupsi iya..pelakor mah gk akan bahagia cm dia pura2 bahagia..

16 天 前
renny effendhi
renny effendhi

Kalopun cermei.. mudah2an Mbak Wulan dapat jodoh baik.. secara beliau masih muda

16 天 前
CAW Channel
CAW Channel

Selamatkan anak bangsa kami dari bahaya gosip kpop dan tiktok..

16 天 前
primaryani prima
primaryani prima

Mau menyekolahkan sampai S3 anak-anak korban Kecelakaan ... hahaha huhuhu huhuhu ... OMDOOOOOO

16 天 前
primaryani prima
primaryani prima

hahahuhu oyaya oyaya oyaaa,,,,

16 天 前
J710 ABC
J710 ABC

Apa yg qt tanam itu lah yg akn qt tuwai

18 天 前
rahma wati
rahma wati

Buat mba mulan dan celine smoga kuat dan tabah ya, dgn masalah apapun yg ada dlm diri kalian, smoga cepat kelar dan bisa berkumpul lagi kaya biasa ya.. Kalian wanita hebat, ibu ibu yg hebat buat anak anak kalian. Mba mulan tetap istiqomah ya.. Kuat kuatkan hati insa allah ada allah bersama mu mba..

19 天 前
Rosana Liwa
Rosana Liwa

Seneng nya klo lihat kluarga ayah dani bahagia, in syaa Allah tambah bahagia dunia akhirat💕💕💕

20 天 前
lik bejo
lik bejo

Pisah rumah bukannya Dani Ahmad sedang isolasi mandiri ya??

21 天 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

iya broo, karena dhani waktu itu lagi kena penyakit. makannya mulan dan anak2 pindah sementara ke rumah depan studio ahmad dhani, soalnya rumahnya ada 2.

10 天 前
Mamah Tika
Mamah Tika

Maju terus Mulan kamu cantik dan kaya .Dani sudah kere TENANG SAJA MULAN PEREMPUAN JANGAN MAU DI RENDAHKAN

21 天 前
Holida Raid
Holida Raid

Moga rmh tangga yg shakinah harmonis bahagia mas dhani dan mbak mulan jgn kena isu yg bikin rmh tangga hancur berantakan kasian anak2

21 天 前
Khalifah Khalid
Khalifah Khalid

Karma

22 天 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

10 天 前
Adelya Alkatiri
Adelya Alkatiri

,

22 天 前
rani sah
rani sah

mampus menuai hasil dari mulutnya

23 天 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

10 天 前
Ede Roman
Ede Roman

Cerai aja lah mulan Loh kn pelakor udh ngarebut Ahmad dri bunda maya

23 天 前
Ede Roman
Ede Roman

Si Mulan itu pelakor Gue benci sm pelakor

23 天 前
Wiwin Jaisy Utomo
Wiwin Jaisy Utomo

Mewakili rakyat yg mana mulan itu?

24 天 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

baca berita politik mulan makannya, jangan baca gosip teruss.

10 天 前
sri susanti
sri susanti

ga malu yaa tampil satu keluarga, istri dan anak pelakor

25 天 前
Sarni Nurahmad
Sarni Nurahmad

Mulan bukannya nanam bunga: nanam dusta ia pelakooooor🤪😝😝😝😝😝😝😝

26 天 前
Indah Aja
Indah Aja

Allah maha segala galanya 🤲

26 天 前
Oty Budiawati
Oty Budiawati

Allah maha tau perbuatan umat ya karma tunggu pelakoooor makan tuh

27 天 前
Dina Dina
Dina Dina

Wkwkwkwkkk

27 天 前
Nesia Vogel
Nesia Vogel

9

28 天 前
budi winawan
budi winawan

Makane ce sun kok dipercaya manusia ga tahu diri

28 天 前
Guntur Guztian
Guntur Guztian

ini pasti doa riziq yg berdampak ke ahmad dani, efek perselangkangan

29 天 前
Mezo Elie
Mezo Elie

Safia nih kecil2 tampang keras kepala yg semua keinginannya harus d penuhi, AL el dul bisa2 ngalah trs nih.

29 天 前
Jian Jingga
Jian Jingga

wkwkwkw.........gak penting juga x liputin urusan Jameelah ini. mau cerai atau kagak gak penting. kita liat lah jk mmg mrk cerai apa dia masih pakai baju syar'i 😂😂😂 Jadi wakil rakyat jg karena dipaksa oleh kondisi politik . mulan itu hy tamat sma tp tdk pintar berbeda dg ibu susi

29 天 前
Nur Mini
Nur Mini

Kt bunda Maia "KLO KAMU MENANAM ANGIN MAKA BADAI YG AKAN KAMU PETIK "👍

29 天 前
Rabiatul Atul
Rabiatul Atul

Aduuh berita nya sok tau, hoax dsr ga brmutu. Klau blm jelas kbenaranya jgn suka fitnah, smkin bnyk org prcya, lo smakin brdosa tau.

29 天 前
Kosi PBG
Kosi PBG

Pandawa nyandangi...jd klo ank cwe 1 cwo 4...yg cowo hrus ngsih sesuatu k sodara cwenya

29 天 前
Tri Siambudi
Tri Siambudi

Km

个月 前
Ilmi Nafiyhati
Ilmi Nafiyhati

Rk penting2 bgt cuman mau ngomentarin: Gk usah tanya Dul Jaelani dia tuh dah gk mau tau urusan ibu tirinya makanya dia ikut bundanya skrg

个月 前
Ilmi Nafiyhati
Ilmi Nafiyhati

@dwiki firmansyah oh

10 天 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

dul pindah karena ayahnya anaknya udah banyak dirumahnya, sedangkan bundanya sendirian makannya dul pindah mau nemenin bundanya biar gak kesepian.

10 天 前
Natalia Lia
Natalia Lia

Itulah karma,,,mengambil hak orang so gk akn mrsa tenang hdp mya😥😥

个月 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

10 天 前
Upil Upil
Upil Upil

Cepat atau lambat karma itu pasti ada merebut suami org karmanya sama suaminya direbut org

个月 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

10 天 前
Noval Febrian
Noval Febrian

HOAX TOLONG HAPUS!

个月 前
Zubaidah Pkl
Zubaidah Pkl

Keluarga abalabal

个月 前
Teti R Saputra
Teti R Saputra

Egp siDhani sama pelakor bubar...

个月 前
adinda jaya
adinda jaya

Mo cerai.. Mo nambah istri lagi eloooss... Ra milu mikerrrr...

个月 前
Vhie Kareem
Vhie Kareem

Msalah rumah tangga orang itu privasi, jadi sya rasa berita nya jangan trlalu di besar" kan

个月 前
Marno Ms
Marno Ms

Kasihaan ahmad dhani... 🤣🤣🤣🤣

个月 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

10 天 前
mulyani sri
mulyani sri

ora urus mau cerei ora urusssss karepmuuu pelakor ma rabinor ben dadi gembellllll.

个月 前
Hh B
Hh B

Karma mgrebut suami org yg someday tetap cerai

个月 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

10 天 前
Lasimin Jaya
Lasimin Jaya

Hasil buah dri kelakuan A,karena A itu idiot!!🙊🙊

个月 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

10 天 前
Vi Vi
Vi Vi

Baaaaahh,peeerrreeeetttttt,

个月 前
Nove veta
Nove veta

Cere aja

个月 前
Evi Yanti
Evi Yanti

Ya kalo bener juga gak kaget kan karma dua2 nya akibat karma

个月 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

10 天 前
erlina zardhani
erlina zardhani

Mirip p ogah

个月 前
Om Undun
Om Undun

sekarang JD pengangguran tingkat dewa.

个月 前
Fara Dila
Fara Dila

Masih bnyk yg blom move on oii bawa bawa masa lalu org

个月 前
Atik Azza
Atik Azza

suami klo merebut punya orang gk akan bahagia ,

个月 前
Sahabat Obor channel
Sahabat Obor channel

Cerai aja lahhhhh ....

个月 前
Dio Saputra
Dio Saputra

Mulan merasa sudah menjadi waklil partai mungkin malu punya suami profokator

个月 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

kayaknya yang profokator elu dah

10 天 前
St Egg
St Egg

kalau benar, karma..

个月 前
Balai punya cerite beee Karangan
Balai punya cerite beee Karangan

Itulah perbuatan merebut suami kawan...makanya dari dulu wulan harus mikir ber xxx.....bahwa suami seperti dani itu tidak baik untukmu

个月 前
YT MAIYAH
YT MAIYAH

Halah paling cari konten gosip karena target atasan

个月 前
SANG MUTIARAILHAM Mutiara ilham
SANG MUTIARAILHAM Mutiara ilham

Mknya jgn jadi pelakorr yg lain masih byk knpa merebut suami org,, sekali pun janda,, mikir wulan!!!!!!

个月 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

sayang banget beritanya ga bener, dia gak cerai hahaha.

10 天 前
Netty Ermy
Netty Ermy

Haaaaa. Brantakan lagi.

个月 前
Rival Siswanto
Rival Siswanto

Didalam rumah tangga pasti ada saja masalah, itu sudah hal biasa

个月 前
Sri Oyok
Sri Oyok

Ini gara"doa x hbib rizik

个月 前
Muhamad Yusuf
Muhamad Yusuf

Mrdiya krjam

个月 前
Erni Yati
Erni Yati

Ahmad dani gk malu sama mba Maya,safea minta di beliin kuda suruh minta sama Al,,,El,,, dan dan dul

个月 前
Agus Sudianto
Agus Sudianto

apa tak ada berita yang bermutu

个月 前
dwiki firmansyah
dwiki firmansyah

negara ini jarang berita ada bermutu makannya banyak orang2 ga jelas.

10 天 前
R Irene
R Irene

Wah wah wah......anaknya diajrin minta2 sama kakak2nya??? "USAHA" dg meminta minta???? Are u serious??? Memang banyak anak yg dirusak oleh orang tuanya sendiri. Usaha itu bekerja, berkarya sehingga dapat menghasilkan dan membeli yg diinginkan bukan diajari utk meminta. Kalau ortu tdk mampu membelikan ajarlah ank untuk memahami apa yang diinginkan tidak selalu bisa terpenuhi bukan meminta minta walaupun pada anggota keluarga sendiri. Ortu memang suka aneh2.

个月 前
Mellya
Mellya

Ngarang

个月 前
Rey Nathan
Rey Nathan

Bentar lagi lepas jilbab😅

个月 前
Shela Bintang
Shela Bintang

Menjaga rumah tangga aja ga bisa .. apa lagi menjaga rakyat ... Wakil rakyat abal2

个月 前
WR SG
WR SG

Biasa job sepi!!!

个月 前
hawa hesifa
hawa hesifa

Kasian masih kecil di didik untuk meminta

个月 前
Fish hunter
Fish hunter

Pisah ranjang karena si Dhani kena covid kali. Back sound biasa aja, gak usah lebay.

个月 前
Kiki Arya
Kiki Arya

Karma buat teh wulan

个月 前
COMEL AJA
COMEL AJA

CERAI LAGI 😱😅😄😃😀 ORANG MAH BELAJAR DARI PENGALAMAN PERTAMA INI KAGA BELAJAR. KARMA!!!! RASAIN SONGONG SIH JADI SUAMI!!!!!

个月 前
Lies Lies
Lies Lies

Ampuuun dah Aya Aya wae berita teh, kita doakan aza semoga mereka ttp baik baik Saja

个月 前
Gitari Harmianti
Gitari Harmianti

Haha gila ni berita, jelas gue sering ngikutin Ahmad dhani org mereka baik baik aja

个月 前
Mia feby
Mia feby

80 % pada menghuzat Wulan

个月 前

下一个

Syahrini Sindir Luna Maya? - Status Selebritis

03:47

Syahrini Sindir Luna Maya? - Status Selebritis

Surya Citra Televisi (SCTV)

意见 1.8M