KONSER AKU CINTA INDONESIA

  • 添加 个月 前

    Rans Entertainment

    持续时间: 1:35:33

    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita1717
    CNexs : cnexs.info/five/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/

    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Indonesia Jaya
Indonesia Jaya

Indonesia Jaya

12 小时 前
Agung G.Triantoro
Agung G.Triantoro

Sumpaah keren paraaaahhh... legend semua yg main cuy.. gokill.. RANS Entertainment the next stasiun swasta... aamiiin.. 🤘🏻🙂

14 小时 前
Indonesia Jaya
Indonesia Jaya

👍

22 小时 前
Gue Indonesia
Gue Indonesia

AKU CINTA INDONESIA

22 小时 前
Kasih Candra
Kasih Candra

Soundnya hancur

10 天 前
Kasih Candra
Kasih Candra

Ada pay

10 天 前
Muslihatul Bariyah
Muslihatul Bariyah

Yang mau liat mama gigi di detik 32:00 Bantu like

15 天 前
Lilin Laili
Lilin Laili

Acara sebagus ini dan seniat ini, kok masih ada aja yg dislike? Heran (Tepok jidat)

16 天 前
hanri simamora
hanri simamora

fanss @Pay burman ✊✊

18 天 前
Cibijie Cibi
Cibijie Cibi

Suaranya andmesh adem banget 👍🏻

21 天 前
FM bukanradio
FM bukanradio

Si gledek menangis lihat ini

21 天 前
Dwi Lestari
Dwi Lestari

Bangga sama rans, aa raffi sma mba nagita sukses selalu.

22 天 前
wita d'sharli
wita d'sharli

Ternyata gigi bener bener multitalenta ya

22 天 前
Emon Emon
Emon Emon

Nagita nari tuh di menit ke 32:07 guys

22 天 前
Aqilah Salsabilah
Aqilah Salsabilah

Konser dunia Maya post lagi dong

22 天 前
Endang sriwidyastuti Ruslan
Endang sriwidyastuti Ruslan

Mba gigi nari. Aku deg degan takut piringnya jatuh

22 天 前
Rosa Putri
Rosa Putri

Kesini cuma pengen liat mama gigi nari aja

22 天 前
neny hanita
neny hanita

Luar biasa dan keren ... sukses selalu untuk rans.. ini kemarin trending g sih .. yampun keren begini..

23 天 前
Sutrisna Suarto Sirang
Sutrisna Suarto Sirang

Masya Allah aku cinta indonesia

23 天 前
Zulfhikar Arya
Zulfhikar Arya

Mama gigi nari piring,bangga jadi orang padang

23 天 前
Ely Yulistiani
Ely Yulistiani

Mama gigi masyaAllah suka banget lihatnya

24 天 前
Angga Ugs ugs
Angga Ugs ugs

Knp yang kayak gini kagak #TRENDING TAPI KNP KALO YANG JOGET" KAGAK JELAS #TRENDING.. Ayok kawan" ku yang mambaca ini yang ada di seluruh indonesia:) #TRENDING kan yukk Pliss:) #TRENDING #TRENDING #TRENDING

24 天 前
Rizka Muharrni
Rizka Muharrni

Salam dari Padang mba gigi

24 天 前
ristiana rere
ristiana rere

Keren bgt bgt bgttttt yampun

24 天 前
Niar Unhi
Niar Unhi

Aduh sumpah kok gue yg deg2an pas kak gigi masuk, sampe akhir tarian baru gak deg2an. Padahal bukan aku yg tampil, pas selesai nari eh nangis dong. Ya ampun mellow banget gw. Sukses trus yah buat kak raffi dan kak gigi.

24 天 前
Aulia Firda Sari. AR
Aulia Firda Sari. AR

Love Indonesia

24 天 前
ula nur hayatiningsih
ula nur hayatiningsih

Cinta Indonesia, persembahan untuk negeri ini cinta no kaleng-kaleng divisualisasikan dengan usaha dari para pemuda Indonesia,mari bergandeng tangan bersatu dalam doa smg wabah dan bencana ini segera berlalu,,,,woow,,,bagus bianget,,,,love ,,,,love,,,banget RANS,,,,Telkomsel❤️❤️❤️❤️

24 天 前
Dini Cahyani
Dini Cahyani

Salut banget liat mama GIGI🤗, Nari piringnya bagus bgett, trus juga cantik banget ya Allah🥺 sehat sehat terus mama gigi❤️❤️

24 天 前
Manisha Pratiwi RU
Manisha Pratiwi RU

Masyaallah sekali sayang banget yg nggak nonton ini , aku merinding nonton nya, rans besttt Indonesia kaya akan budaya....

24 天 前
Sopah Marwati
Sopah Marwati

Ka nagita kereeeen bgt

24 天 前
FIJAR SUKASUKA
FIJAR SUKASUKA

Acara keren, cuma sound nya

24 天 前
Ariadini Sofyan
Ariadini Sofyan

Ini mah sekelas TV Nasional ... keren keren keren ...

25 天 前
Krisna Wati
Krisna Wati

Keren rans !!! Sayangnya yg kyk gini malah dikit yg nonton

25 天 前
fitri firda Sari
fitri firda Sari

Bangga bana awak manjadi urang padang nyo 😊😘

25 天 前
asri aryanti
asri aryanti

Opening sampe terakhir, keren bangedd... Nasionalisme kembali hadir dlm diri.. Merdeka!!!!!!

25 天 前
danims iwank
danims iwank

Kok yang nonton gak sampai sejuta ya, banyak lagu nasionalnya lho wahai anak muda

25 天 前
alinda perotama yadi
alinda perotama yadi

32:35 penampilan mbak nagita keren bgt.

25 天 前
Rina Ariyani
Rina Ariyani

Yang dislike biasa nonton azab fiks🤣

25 天 前
Baniatul Fitriyah
Baniatul Fitriyah

Ka ko vidio nya ngga bisa di download si

25 天 前
Baniatul Fitriyah
Baniatul Fitriyah

Ouh y harus nya di aktif in y download an nya

25 天 前
Eva Yanti
Eva Yanti

Krn Download nya di off in Rans

25 天 前
Azimar Azimar
Azimar Azimar

Keren bgt, sukses buat rans. Semangat terus dlm membangkitkan Indonesia menjadi lebih baik. semangat Indonesia semangat buat kita semua. Semoga kita bisa bangkit melawan semua masalah yang ada. Hidup Indonesia!!!

25 天 前
ratna pertiwi
ratna pertiwi

Keren si part ka gigi nari nya😍

25 天 前
Pionna Pionna
Pionna Pionna

paling fav si Emmy tobing ,suaranya aduhh , kerennnnnnn ,dan akhirnya kelar jga deg2an ya mama gigii, ngikutin di YTub pas mama gigi belajar seruu , skali2 nari yang lain ya mama gigi , ditunggu wkwkw

25 天 前
Kadek Yasa
Kadek Yasa

Goodluck for ransintertaiment

25 天 前
dwi lestari
dwi lestari

masya allah aura ny mama gigi tambah cantik berseri2 pas dia lgi nari ini

25 天 前
Fajar Priyadi
Fajar Priyadi

Kebayang kalau bukan lagi pandemic pasti banyak bgt yg ntn langsung

25 天 前
Feri Ardi
Feri Ardi

Gak lama lagi bakalan ada Chanel baru di tv,, keren banget rans

25 天 前
Rita K R
Rita K R

The best RANS Entertainment

25 天 前
SENJA tV
SENJA tV

Rafi Ahmad kecil https://youtu.be/HltHq2_toTs

25 天 前
Sasi Kirana
Sasi Kirana

Penyanyi berkwalitas semua. Egk ada yg alay . Top deh. Salut buat team rans !

25 天 前
Nur Hidayah
Nur Hidayah

Gokil kayak acara tv

25 天 前
Ilham Hidayatulloh
Ilham Hidayatulloh

19:11 Legenda Musik Indonesia

26 天 前
media parmana
media parmana

Next mba gigi tampil tari adat-adat yang lainnya, pasti bakal pecah sihh pasti bakal keren, sukses trus Rans Entertaiment

26 天 前
media parmana
media parmana

Merinding liat mba gigi nari piring, bagus banget

26 天 前
media parmana
media parmana

Mba gigi aku pada muuuu, the best. Bahkan sudah seperti penari profesional padahal latihannya cuma sebentar, mba gigi memang mutitalenta, perempuan berkelas.

26 天 前
Cmbe mrakyat
Cmbe mrakyat

Mantull

26 天 前
warung sastra
warung sastra

Ngadain konser sehila on7

26 天 前
Querencia.tv
Querencia.tv

Nice ☺️ ❤️&✌️

26 天 前
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan

Asalmaualaikum, siang pak raffi, neh iwn sya pgn dpt hadiah uang, buat modal usha dan buat bntu orng tua, d masa pademi corona sush cari uang dan cari kerjaan pak raffi, trs buat bntu ibu buat modal buka warung d rmh, tpi g da uang y pak raffi, tlg bntuaan y pak raffi, neh nmr wa:087801845539, sya d sni doain smga klrga y pak raffi d brikn kshtn sllu dan smga klrga y pak raffi d brikn rezeki yg lncr dan smga rafhtr jdi ank yg sholeh dan baik dan pintar dan rendah hati dan smga rafhtr jdi ank yg rajin slt dan smga rafhtr jdi ank yg berbkti kpda kdua ortu dan smga klrga y pak raffi sllu bahagia dan smga lagu y sllu berkarya dan smga rans entertainment sukses sllu, amin

26 天 前
Imam Sulistiyo
Imam Sulistiyo

Acaranya keren banget beda banget artisnya, ternyata banyak musisi indonesia yang bagus namum jarang di exsplor penampilannya, suaranya bagus bagus tidak alay...suaranya RUUUAARR BIASA.... Keren penyelenggaranya, RANS juga keren andilnya.... RANS sering-sering menampilkan artis atau musisi yang bagus seperti acara ini... pemain BANDnya keren arasemennya.... HEBAT PEMUDA PEMUDI INDONESIA....

26 天 前
Entin Suhartini
Entin Suhartini

Love u Nagita Slavina, mantap 😘

26 天 前
candra hanif
candra hanif

bos elu jualan bakso ikan di bekasi ya

26 天 前
Dirga Kenzi kids
Dirga Kenzi kids

Selalu ngikutin acara rans .. semoga kaq rafi dan kaq nagita ..di beri kesehtn pnjng umur dan rezeki yg barokah ..dan walupun kita cuma nongon ..semoga rezekinya biisa nular ke kita .amin yarobal alamin ..ya allh

26 天 前
Error 9
Error 9

Acara udah keren banget cuma saya audio ga balance kurang enak di dengar

26 天 前
Ade irma Suryani 72
Ade irma Suryani 72

Kereeen bgt , maju trus Rans

26 天 前
Delfina Pangaribuan
Delfina Pangaribuan

Lama lama RANS jd punya Chanel TV namanya RANS Entertaiment kerennn dr nama RAFI NAGITA itu ciptakan FANS nya.

26 天 前
Toni Nov
Toni Nov

Savage

26 天 前
Sri _
Sri _

Kesini cuman mau liat gigi tari piring aja wkwk

26 天 前
Juan Putri
Juan Putri

Keren konser rans Kaya nonton di tv

26 天 前
firman ardiansyah
firman ardiansyah

q geser nontonnya cz q cuma pengen nonton mbak gigi nari doank,,, sumpah luwes banget hehehe

27 天 前
Titi Olala
Titi Olala

Keren ih ...

27 天 前
Tirsa Kaunang
Tirsa Kaunang

suka sekali part nagita tari piring

27 天 前
Diyah Sl
Diyah Sl

Musisi jaman dulu lebih keren karya"nya. Bukan kayak seleb jebolan sekarang yang apa" pasti pake sensasi biar laku di pasaran

27 天 前
Michael Edward Ukus
Michael Edward Ukus

The best couple 👍👍 kekayaan sudah selangit, tp kepribadiannya merakyat, so humble .. love rafi&nagita .. maju terus rans intertainment .. Salam Indonesia 💪🙋‍♂️👏👏

27 天 前
Edis widya
Edis widya

Lvv

27 天 前
Edis widya
Edis widya

❤❤❤❤❤

27 天 前
Edis widya
Edis widya

❤❤❤❤

27 天 前
Edis widya
Edis widya

❤❤❤❤

27 天 前
Adam Pangestu
Adam Pangestu

Keren keren rans entertainment keren salut salut Uda bisa nyaingin tipi tipi kaya gini salut sama Rafi Ahmad dan Nagita Slavina 👍🙏cita cita bang Rafi terkabul untuk menjadi langit bukan menjadi bintang ,karna langit bisa memajang jutaan bintang di dalam nya 👍sucses trus dan slalu bersyukur sama yg maaha kuasa ya bang dan istri nya 🙏🙏 mudahmudahan bisa ketemu langsung sama bang Rafi 🙏🙏 #ranskeren #ransmantul #ransentertaiment

27 天 前
Fitria Mailasari
Fitria Mailasari

berasa nonoton konser, parahhh pengen nari lagi huhuu

27 天 前
Novita Sweet02
Novita Sweet02

Kocakkk aa boss raffi😂😂😂

27 天 前
Novita Sweet02
Novita Sweet02

😂😂😂😂 aa boss kocakk😂😂

27 天 前
Blue Sky
Blue Sky

Emmy Tobing + iwa k+ pay + yuke keren

27 天 前
Adriana Nurzella
Adriana Nurzella

yang kek gini gak trending. parah mennn

27 天 前
Anie Nurani Affandi
Anie Nurani Affandi

Ntah knp tiap dgr ato nyanyiin lagu Nasional...pasti terharu.karena saya merasa sakit hati,,siswa" skrg ato anak muda skrg banyak yg gatau lagu" nasional apalagi lagu kebangsaan sendiripun mrka gatau...trus berkarya rans 😇

27 天 前
Inay Noy
Inay Noy

Aa Rafii mau cari yang seperti apa lagi ini mama gigi sudah cantik,,pinter pokoknya tiada duanya uuuuuu

27 天 前
leyrin syahla
leyrin syahla

apa cuma aku yg kesini buat nonton mama gigi nari wkkk

27 天 前
Teddy Fierman
Teddy Fierman

Wow..........wow.........RANS mantap🇲🇨✌️

27 天 前
keluarga O
keluarga O

Musiknya megah...mantappppp

27 天 前
cahya utami
cahya utami

Kereeen

27 天 前
papih ogok
papih ogok

Klihatan bgt aa raffi sama teh gigi sayangnya sama rizky febian

27 天 前
MUHAMAD Azmy
MUHAMAD Azmy

Judika Nagita Salvina Rumah kita. Keren banget sumpah gue.

27 天 前
Agustina Wredha
Agustina Wredha

Kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bangetttttttttttt

27 天 前
Vera Wasesa
Vera Wasesa

Serius berasa nonton acara TV. RANS the best bgt. Ini sih udah TV bgt kualitasnya

27 天 前
Vera Wasesa
Vera Wasesa

Gue heran acara sekeren ini viewers nya sedikit. Tp kalau acara alay smpe jutaan.

27 天 前
Nurul Afifa
Nurul Afifa

Ini kan tayang ulang....

27 天 前
Raul rafatar TV
Raul rafatar TV

Aduhhh itu latihan tari piringnya , abis berapa pring yang di pecahin tuh kak gigi?

27 天 前
Passa oktavia
Passa oktavia

AKU CINTA INDONESIA🇲🇨

27 天 前
Mom Christ Family
Mom Christ Family

Nonton Nagita menari..RANS the Best..Nagita mantap jiwaaa

27 天 前
Lidya Elean
Lidya Elean

PARAH NAGITA KEREN ABISSSSSS😭❤️❤️❤️

27 天 前
hilda pratiwi
hilda pratiwi

keren bgt sih ini... RANS entertaiment udah seperti televisi televisi swasta... mengadakan konser sekeren ini... Sukses terus RANS and team....😊👍👍

27 天 前
Khansa Syahidah
Khansa Syahidah

Mampir pengen lihat gigi nari.. dan habis itu, nyari mba gigi lagi.... luv mb gigi... barakallah rans family...

27 天 前

下一个

KONSERANS ICON MASTERPIECE DUNIA MAIA

2:14:03

KONSERANS ICON MASTERPIECE DUNIA MAIA

Rans Entertainment

意见 418K

GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V

3:50

《黃秋生大師班》預告

3:21

《黃秋生大師班》預告

杜汶澤喱騷 Chapman To's Lateshow

意见 143K

Chopin - Relaxing Classical Music

2:41:00

Chopin - Relaxing Classical Music

HALIDONMUSIC

意见 3.6M

JPCC Worship - 'Kau Ada Online Worship Night

2:21:08

GOT7 "Breath (넌 날 숨 쉬게 해)" M/V

3:50

《黃秋生大師班》預告

3:21

《黃秋生大師班》預告

杜汶澤喱騷 Chapman To's Lateshow

意见 143K

aespa(에스파) - Black Mamba @인기가요 inkigayo 20201122

3:33

五夜講場 - 哲學有偈傾 2020:快思慢想

52:08