TIDAK DISANGKA! Bilqis Pandai Berbahasa Inggris, SATU INDONESIA GEGER! | Rising Star Indonesia |

Khairi Alvi Syahrina
Khairi Alvi Syahrina

Satpol pp korea utara merindinkk😱😱😱😱😱😱😱😱

2 天 前
Cake pure
Cake pure

SAKING GEGER NYA SAMPE GW PINDAH NEGARA😱😱😱😱😱😱

2 天 前
Ricky Nc28
Ricky Nc28

WAH SAYA TERKEJOED SAMPE KELUAR AGAMA DIKIT 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

2 天 前
Afrido Kazama
Afrido Kazama

Bibit unggul ni bos (goyang tiktoknya)

2 天 前
Steven Gunawan
Steven Gunawan

Pinternya Bilkis maju Terus adik 👍👍👍👍👍👍👍

3 天 前
Further YNTKTS
Further YNTKTS

Kemtar kemtir 😱😱😱🤯

9 天 前
PulpFixtion
PulpFixtion

WAH BIKIN AKU GEGEŔRRRRRRRRRR

10 天 前
mrv mrv
mrv mrv

Ini adminnya sengaja buat judul video nya gitu biar netizen pada heboh lalu rame deh videonya. Terus kalo rame kan cuannnya jadi banyak. Saingan sekarang banyak gaes. Jadi cara apa pun di pake yang penting rame

10 天 前
Pie
Pie

SaTu InDoNeSiA gEgEr

11 天 前
Desyka Aisyah
Desyka Aisyah

Siapa yg kesini hanya karna kepo? Hahaha saya

12 天 前
Mister Master
Mister Master

Gilaaaa luar biasa sekali...mudah2an masuk ke keajaiban duniaaa

12 天 前
nananananaaa jaeeemmiinn
nananananaaa jaeeemmiinn

gegerr😱😱😱😱

12 天 前
AnakLanang
AnakLanang

Bikin judulnya lebay..

14 天 前
DikKauser
DikKauser

Apaan sih gw aja biasa aja apaan yg digegerkan alay amat gw yg pernah ketemu hitler b aja

14 天 前
Ihsan Tozika
Ihsan Tozika

wah geger banget aku aaa

15 天 前
#JIMMY619 619
#JIMMY619 619

TNI Amerika Sampai Ketar Ketir 😱😱

15 天 前
Febrian Yanuar
Febrian Yanuar

Info geger geden lur ?

15 天 前
Naufal Mochamad M
Naufal Mochamad M

Next bahasa isyarat

16 天 前
SPY CAT
SPY CAT

Aku Kaget Geger Banget😱😱 Emak Ku Sampai Kaget Lompat Lompat Dikasur Saking Geger nyA😱😱 aku juga sampe Ketar Ketir😱😱😱Aku Hampir Meninggal Setelah Tau BilQi Bisa Bahasa Inggris😱😱😱😱Teman ku Mati Setelah Melihat Bilqi yg bisa bahasa inggris😱😱😱

16 天 前
Hann Gamez -
Hann Gamez -

Kim jong un sampai sekarat saking ketar-ketirnya😱😱😱😱😱😱😱😱

16 天 前
Feelix-Chan
Feelix-Chan

Buset ngeri bro tentara Amerika Ampe ketar ketir 😱

18 天 前
Dewi Kartini
Dewi Kartini

Ank pintar

18 天 前
K One
K One

Kesini gegara meme 🤣

18 天 前
Miyamura San
Miyamura San

😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

18 天 前
Heko`
Heko`

Tni amerika ketar ketir 😱😱😱😱😱

18 天 前
Maulana Rifky
Maulana Rifky

Gila panglima TNI Amerika ketar ketir 😱😱😱😱

18 天 前
Mas Eren
Mas Eren

😱😱😱😱😱 keren banget gempi bisa bahasa Arab😳😲😳😲😳😲😳😲😳😱😱

18 天 前
Rifqi Muhammad
Rifqi Muhammad

Hei para content creator apakah dikarenakan ini TNI rusia menjadi semakin takut akan indonesia...?

18 天 前
Jamal ツ
Jamal ツ

Wow 😱😱

18 天 前
fahriza aaw
fahriza aaw

DETIK DETIK TNI AMERIKA KABUR TERBIRIT BIRIT 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅🤗🤗😳😳😳😳😳😳😳😱🤯

18 天 前
fahriza aaw
fahriza aaw

GEGER BANGET SAMPE KEPENGEN CONGLI

18 天 前
19- Mohammad Febrian Diandra Putra
19- Mohammad Febrian Diandra Putra

😱😱😱😱😱

18 天 前
LilMxcheels
LilMxcheels

BUSET TNI AMERIKA KETAR KETIR AMPE MAU NGEBOM ISRAEL😱😱😱😱😱

18 天 前
Cesbond 27
Cesbond 27

Info geger geden yohhhhhh

18 天 前
Ali Musa
Ali Musa

Gitu doaangg bahasa ingris

19 天 前
muhammad maulana
muhammad maulana

jenggot gw auto rontok

19 天 前
Gaada Konteks
Gaada Konteks

SAYA GEGER 😱😱😱😱😱🤕🤕🤕🤕🤕😐😐😐😐😐

20 天 前
MA Team Gaming
MA Team Gaming

B1lqis bisa bahasa inggris, jokowi sujud sujud mengetahui hal itu 😯😯😁😁😁😁😄😄😄😯😯😃😃😃😊😊😊

20 天 前
Musayyad Elhikam
Musayyad Elhikam

😱😱😱😱😱

20 天 前
Billy The Cancer
Billy The Cancer

Amerika dibuat paleng sama anaknya ayu Ting Ting

20 天 前
Febryan Khori
Febryan Khori

Akun meme pun ketar ketir 😱😱😱😱😱😱😱😱🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤡🤡🤡🤡🤡🤡🤡😎😎😎😎😎😎🤑🤑🤑🤑🤑🤑🤢🤢🤢🤢🤢🤢🤢😡😡😡😡😡😡😨😨😨😨😨😨😱😱😱😱😱😱😱😱😱🚀🚀🚀🚀🚀🚀🚀💩💩💩💩💩💩

20 天 前
Febryan Khori
Febryan Khori

😱

17 天 前
nadivaa
nadivaa

alay bgt dha judulnya

21 天 前
nadivaa
nadivaa

"SATU INDO GEGER" Gw:😐😐😐?!??

21 天 前
Aulia ._
Aulia ._

Wadoo

21 天 前
Mammaria Muin
Mammaria Muin

Sangat geger sekali 🗿

21 天 前
Valevy Marvel
Valevy Marvel

Anak Meme Gegerrrrr😱😱😱😱😱😱

21 天 前
arya ramadhan
arya ramadhan

berita yang bisa membuat Mikey dan kawan kawan ketar ketir

21 天 前
Chikky id
Chikky id

WOAH GEGER SEKALI,SAMPAI-SAMPAI TNI AMERIKA SERIKAT GEGER 😱😱😱😱😱😱😱😱

21 天 前
Amin
Amin

Tni Moroko qtar qtir 😱😱😱😱😱😱😱😱😱

21 天 前
R. Fiqih p.
R. Fiqih p.

MAINNYA HEBAT!!!

21 天 前
kazukii
kazukii

ya bagus aj dia bisa bahasa inggris, tp judulnya gk usah kyk gitu, norak lebay

21 天 前
Peroasting Handal
Peroasting Handal

BILQIS BISA BAHASA INGGRIS DUNIA TERBAKAR API NERAKA DISIRAM AIR GOT

22 天 前
DarkMaexza
DarkMaexza

Bikin tni jugoslavia ketar ketir dan kaget

21 天 前
Aya Nala [cherry sparks mushroom]
Aya Nala [cherry sparks mushroom]

The title doesn't make sense tho LMAOOO

22 天 前
snek pidio
snek pidio

Bilqis hebat masih kecil udh bisa bahasa Inggris tapi plis lah judulnya jangan seLEBAY itu, mana make kata "SATU INDONESIA GEGER" lagi 😂

22 天 前
muhammad maulana
muhammad maulana

satu indonesia aja kalm2

19 天 前
Andi Alif Muflih
Andi Alif Muflih

Anjr lah ngeri" ey

22 天 前
Feriwahyu 1140
Feriwahyu 1140

Kenapa berita lokal selalu membicarakan hal bodoh

22 天 前
Sofyan Anshari
Sofyan Anshari

Ketar ketir sampai bumi bergetar kerasss😱😱😱

22 天 前
YT CYTOZ 🅥
YT CYTOZ 🅥

Bikin TNI Amerika ketar ketir 😱

22 天 前
Kuri A
Kuri A

Jos mantap

22 天 前
Rezza Saputra
Rezza Saputra

Satu Indonesia langsung bilang anjay anjay😌

22 天 前
9E-20-Muhammad Akbar Razka Putra
9E-20-Muhammad Akbar Razka Putra

BILQIS BISA BHS INGGRIS AUTO BIKIN TNI AL LAOS KETAR KETIR😱😱😱😱😱

23 天 前
Réndí Héryádí
Réndí Héryádí

Anak yang hidup tanpa seorang ayah akan menjadi anak yang sukses apabila ada malaikat di sampingnya..

23 天 前
Stevanza meydisha
Stevanza meydisha

OEMJIIIII, BILQIS KAMU PINTER BANGETTT😱😱😱😱😱👍🏻👍🏻👍🏻 SAMPE BIKIN TNI AMERIKA GEGER+KETAR KETIR😱📸🙏🏻

23 天 前
Excel.
Excel.

GEGER😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

23 天 前
Muezza 's Man
Muezza 's Man

Ratu Elizabeth dan TNI Inggris qtar qtir 😱😱

23 天 前
Astin Ibrahim
Astin Ibrahim

BILQIS JAGO TIKTOK WAW HEBAT BANGT SUSK SE YA BILQIS

23 天 前
Kabane
Kabane

Bikin TNI Amerika Ketar-ketir😱😱😱😱😱😱😱😱😱

23 天 前
Ff Cm
Ff Cm

Gaguna

23 天 前
Saya Orang
Saya Orang

Akuloh biasa aja

23 天 前
8C27 Raihan Bintang
8C27 Raihan Bintang

Bikin ketar-ketir 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

23 天 前
M. Nur Taqifudin
M. Nur Taqifudin

aduh ini fick langsung kena mental..😂😂

23 天 前
Livia dita Permatasari
Livia dita Permatasari

BODOAMAT ANJENG

24 天 前
roslen parhusip
roslen parhusip

Iqis mirip enji

24 天 前
M.azzndimas p
M.azzndimas p

Iya, Geger otak.

24 天 前
Rio Ferdinand
Rio Ferdinand

Lawak bos

24 天 前
Indonesian People 🇮🇩
Indonesian People 🇮🇩

Geger kaga pengen nabok iya

24 天 前
A Bagus Reza Fahlevi
A Bagus Reza Fahlevi

I don't care, What happen? Are you oke men?

24 天 前
Tegar Chestawafi Daulay
Tegar Chestawafi Daulay

Baru bisa bahasa Inggris aja geger di Bali aja bocah bocahnya bisa berbagai macam bahasa B AJA🗿

24 天 前
muhammad maulana
muhammad maulana

iyalah kan banyak orang luar ke sana ada yang dari spain french england us dll

19 天 前
Muhammad Rafli
Muhammad Rafli

GEGER, BILQIS BISA BAHASA INGGRIS HINGGA BUAT TNI INDIA KETAR KETIR 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

24 天 前
ALBEDO officials
ALBEDO officials

Satu indonesia geter matamu awokawokawok

24 天 前
Just An account
Just An account

Judulnya lebay.

24 天 前
zussman
zussman

Gua umur 7 tahun bisa ngerap bhs Tagalog?

24 天 前
im not okay
im not okay

Padahal sekarang yg buat judul lgi ketawa2 artis2 nya bodo amatan duit tetep ngalir, kita masuk perangkap buat ngeramein komenan ini

24 天 前
Anggoro Art
Anggoro Art

Satu Indonesia Geger😆 Are u kidding me?🙁

24 天 前
Seeppp Dahh
Seeppp Dahh

Satu Indonesia ketar ketir boooosssss

24 天 前
Arcade
Arcade

Bilqis bisa bahasa bikini bottom kuno satu Indonesia geger😱😱

24 天 前
Rk4 Rk
Rk4 Rk

Sebenarnya banyak warga indonesia yang bisa bahasa inggris, cuma bedanya mereka bukan artis, WNI Amerika ketar ketir😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

24 天 前
Waffickz
Waffickz

SANGAT MENGGEGERKAN SAMPAI SAMPAI BERLIAN BEKU BERHENTI NGEYUTUB 😱🥵😰🤯😲😰😨😧😲😦😯😱😫😩😥😓😣😞

24 天 前
si Oyen
si Oyen

Overproud overproud -_- kayak dia aja yang bisa bahasa Inggris 😑

24 天 前
si Oyen
si Oyen

WAH SAYA GEGER KETAR KETIR SAMPE UBUN UBUN Shut up I don't care 😑

24 天 前
Manusia Bumi
Manusia Bumi

PP MIKEY LARI MELIHAT INI 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

24 天 前
DEVFLA 66
DEVFLA 66

Apaan nih gajls

24 天 前
Diamond pickaxe
Diamond pickaxe

Tni amerika ketar ketir melihat ini 😱😱😱

24 天 前
Nike Metri
Nike Metri

Wajar saja bisa b.inggris krn sekolah di international school

24 天 前
Bunga Putra
Bunga Putra

Ya allah mulutnya pada jahat" padahal ini anak kecil ga ngerti apa" kalo mau d salahin itu yg punya acara kalo ini anak d tanya ya pasti jawab dan kebetulan ni anak bsa bahasa inggris kenapa harus d hujat,

24 天 前
zoco
zoco

Gak ngehujat anaknya sih,tapi lebih ke pembuat judulnya

5 天 前
Manusia Bumi
Manusia Bumi

Siapa yg hujat

24 天 前
NoobyPro
NoobyPro

Membuat TNI Amerika ketar ketir 😱

25 天 前
Ella Jinwoo
Ella Jinwoo

Busyett dah baca comen juga geger satu dunia hhhh

25 天 前
爪尺 • Luckyツ࿐
爪尺  • Luckyツ࿐

Indonesia Geger,Tentara Amerika Salto,Tentara Jepang Jungkir Balik,Tentara Russia Langsung Ketar Ketir _🗿_

25 天 前
Selera Sunda
Selera Sunda

Masi toh ...

25 天 前
24 - Valentino Renaldy
24 - Valentino Renaldy

Anjr Kagett banget guaa 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱 WNI Jepang pun sampai terdiam melihat ini ! 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱🗿

25 天 前

下一个

BTS: Permission to Dance (TV Debut) | The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

4:13

中國鄭州暴雨釀災 洪水衝地鐵車廂12死

1:58

『ウルトラマントリガー』第2話「未来への飛翔」-公式配信-

29:31

『ウルトラマントリガー』第2話「未来への飛翔」-公式配信-

ウルトラマン公式 ULTRAMAN OFFICIAL by TSUBURAYA PROD.

意见 1.2M