MALIH, PESAN PEDAS TUK ADE LONDOK - Deddy Corbuzier Podcast

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Kenalin... Dokter CANTIK BGT SUMPAH....🤣🤣 https://youtu.be/QcaYCiIqKi0

27 天 前
Bintang suganda
Bintang suganda

@Tuti Ismawati haha

17 小时 前
Tuti Ismawati
Tuti Ismawati

@Bintang suganda Bjirrrrrrrrrrrrrrrrr

17 小时 前
Dika Net
Dika Net

https://youtu.be/hyd8WEvun30 MAYAT DIKERAMIK https://youtu.be/R-1m1au7sKk PERMEN FANTA

6 天 前
Leo Saputra
Leo Saputra

Luar biasa https://youtu.be/VEQDSDza3ww

7 天 前
Leo Saputra
Leo Saputra

Masa sih om Ded.. https://youtu.be/VEQDSDza3ww

7 天 前
Kang Trick New
Kang Trick New

*BANYAK YG MAKSA LUCU HARUS DENGAN MENGHINA IBUNYA*

6 小时 前
cShadaiYT
cShadaiYT

5:02 Maap ni, itu klo jatuh dalam keadaan duduk sprti itu, bisa mengakibatkan bahaya lhoo Karna di bagian situ ada yg namanya tulang ekor, jika tulang ekor nya kenaa benturan, bisa-bisa bisu itu, jd jan maen", bahaya bener itu Sekedar info saja, Terima Gaji

14 小时 前
Cinta Abadi
Cinta Abadi

Hadir maaf pak malih

14 小时 前
Jeni Deria
Jeni Deria

love bang malihhh idolaku dr jam sm suzana.

17 小时 前
Slamet Santoso
Slamet Santoso

Ngak nyangka malih marah

17 小时 前
Adila Fadilah
Adila Fadilah

Next undang hj bolot

21 小时 前
Endang Sutisna
Endang Sutisna

Baper aja pak malih, takut ke saingan dan mau viral juga.

天 前
mega prilia
mega prilia

bapak lo di gituin sama org gak kenal,perasaan lu gmna?

3 小时 前
DETRA RAFFASYA
DETRA RAFFASYA

Pelajaran yang sangat berharga dari Bapak H. Malih adalah Disiplin baik Disiplin Waktu ataupun lainnya, Saling Menghargai, dan Saling Menghormati. Jangan pernah mencela, mencaci, ataupun menghina seseorang jika memang tanpa direncanakan dalam suatu adegan. Kalau pun direncanakan dalam suatu adegan kita masih bisa menerima tanpa kita bisa merasa terhina. Jadi pada intinya kita harus bisa mengetahui karakter seseorang ketika melakukan sesuatu yang akan dilakukan. Mohon maaf bilamana komentar saya ada yang berkenan baik dari kata-kata maupun tulisan. Disini saya pribadi pun masih pemula di Channel YouTube, tapi saya lebih bangga ketika ada Channel YouTube yang bisa bercerita tentang kehidupan. Sukes selalu Bapak H. Malih dan Om Deddy, semoga suatu hari kita bisa dipertemukan oleh ALLAH SWT, yang mana saya pribadi menginginkan cerita dalam kehidupan baik Pengalaman Pahit maupun Pengalaman Manis. Terima kasih ☺️🙂😉😀🙏

天 前
fauzi tri hastari
fauzi tri hastari

The title of this video should be: "How to be Comedian in 42 minutes"

天 前
Adam Malik
Adam Malik

Ade kan gak berpendidikan Attitudenya minus

天 前
Yani Daryas
Yani Daryas

Keanu aja masuk tv mikir mikir dulu karena suka ngomong kasar tapi ini londok main turun aja di tv

天 前
Win Xiu
Win Xiu

Srimulat lawakannya juga main fisik. Kebanyakan lawak Indonesia punya kecenderungan main fisik. Saatnya berbenah jadi lebih baik...

天 前
Arc Movies
Arc Movies

Tawanya bang mahli.. Hahahahahaaahahahahajssha

2 天 前
Yosep Supriadi
Yosep Supriadi

Bang dedy sya sebagai marketing dari yayasan mohon japri sya minta kontak wa biar ngobrol lebih lanjut.

2 天 前
Yugi Haris
Yugi Haris

Klu jatuhkan orang lain lucu penontonnya goblok,

2 天 前
Yugi Haris
Yugi Haris

Jelas banyak yg nonton ini orang profesional....... apapun Tuh ada tempatnya

2 天 前
Yugi Haris
Yugi Haris

Mantap pedidikannya....... masuk ini, ini baru profesional. Naiklah tanpa menjatuhkan.

2 天 前
HENI KRISDIANTORO
HENI KRISDIANTORO

Rikues dong om ... Kalau bisa , undang ricky elson .. Yg mobil listriknya 2 x "KATANYA" gak lulus uji emisi trus mau di tawarin malaysia buat di produksi itu .. Bantu up biar di usahakan hehe ..

2 天 前
Renom Gaming ID
Renom Gaming ID

yang nonton 11 juta yang komen cuma 50 ribu ?

2 天 前
Muhammad Arya Hillaby
Muhammad Arya Hillaby

Org lebih seneng nyimak aja wkwk :v

天 前
Miftahur Rakhman
Miftahur Rakhman

Tapi bang malih sering dikatain monyong

3 天 前
Bayu setiawan23
Bayu setiawan23

Toxic engga lucu ,apa lagi memaksa

3 天 前
Andika Ora Channel
Andika Ora Channel

Alah lebay tubang gitu doang aja

3 天 前
Aryasakti Sandi Budiman
Aryasakti Sandi Budiman

bajunya steel ball run

3 天 前
Alif Firmansyah
Alif Firmansyah

Emang apa sih lucunya Ade londok Dia viral cuma gara" ngomong kata" yg tidak berakhlak apa kah itu lucu, Lagian baru viral langsung sok asik lagi dasar Ade Londo tdak berakhlak

3 天 前
Joko Hariono
Joko Hariono

Kira kira biasalah dlm komedian , g perlu d besar2in , lebay , bukannya sebelum tampil apa g di briefing dulu ...

3 天 前
Kamal Ibnu
Kamal Ibnu

ketawa beliauyang pasti orang indonesia tau

3 天 前
Ari Pendawa
Ari Pendawa

ga lucu bgt sih lu Ade Londok,Klo ga udh ga bs ngerhargain org tua udh susah obat nya..

4 天 前
Bunda Hany
Bunda Hany

10:57 Jatuh Tuh Om Vape Nya wkwkwkw

4 天 前
Tegoeh Idris
Tegoeh Idris

Tayangin video nya dong..!!!!

4 天 前
maluni vcx
maluni vcx

ngomong aja takut kesaing. terkecuali di luar panggung

4 天 前
Sandi Ajah
Sandi Ajah

Baperrr cihhh😏

4 天 前
tyana armadani
tyana armadani

Itu yang saya sayangkan sekarang ini, mereka bermain komedi ujung²nya ada unsur hinaan.

4 天 前
Sandi Ajah
Sandi Ajah

Bang mali. Kok galak 😅

4 天 前
najla talitha
najla talitha

Abah senior udah beda kelas ya, jadi ya tetep aja ga dianggep dan beda kelas hehe. selama berfikir sudah lebih lama, BERPENGALAMAN KATANYA. backup dong, dedek juniornya. gausa ngomongin lucu, atau lawakan deh actually ade londok juga bukan dasar pelawak. butuh attention, karna abah seniornya kurang jago backup orrr lawakannya kurang? . Sehat selalu deh y abahhh HEHEHE ngmgn bahasa kasar juga toh indo people terima ade londok dr awal juga cuz viralnya yang menggunakan bhs kasar, jd yaa memang dasarnyaa... AHAHAHA JUJUR HERAN :)

4 天 前
pujiyanti inshaa allah
pujiyanti inshaa allah

Boneng Diding yaaa hehehehe maaf lupa. Semoga diundang disini hehehehehe

4 天 前
Ryuo Setia GAMING
Ryuo Setia GAMING

Salah satu favorit komedian yang paling saya suka dan salah satu couple nya yaitu H.Bolot 😍😍😍😍 Sehat selalu H.Malih H.Bolot terimakasih selalu menghibur 😍😍😍

4 天 前
wong alit
wong alit

Pelawak sekarang. Klo nglawak suka njelekin orang lain..contoh aja..kayak yg ada di pesbuker..smua plawaknya gk lucu..nglucu sering ngebuli orang lain

4 天 前
Bagas TJ
Bagas TJ

vape jatuh tetep profesional walaupun refleks

4 天 前
R Gam3
R Gam3

Bang Dedi vape.a jatuh

5 天 前
Fauzan Lubis
Fauzan Lubis

Penjelasanya kok mbulet???😅

5 天 前
Jojon Junaedi
Jojon Junaedi

Yang ngerasa dua-dua nya gak lucu like

5 天 前
brondong channel
brondong channel

Hallo Kakak bantu Subscribe YT ku ya baru belajar nih butuh banyak saran hehehe thankyou 😇

5 天 前
Artwork Screen Printing
Artwork Screen Printing

ketawanya Haji Malih legend banget

5 天 前
Gerigeri Bambang
Gerigeri Bambang

Lucu Dedi dan bang Malih sukses buat kalian yg slalu menghibur masarakat

5 天 前
Heru Kurniawan
Heru Kurniawan

Yang jelas.. Mang Ade itu.. pas masuk TV bingung.. Mau Ngelucu gimna ini? Ibaratnya ya Soak..

5 天 前
Ripai Ripai saputra
Ripai Ripai saputra

saya savok sama vavenya om Dady yang jatoh waktu bilang ,,kata kasarr😂🤣🤣🤣

5 天 前
Iyem Mariyem
Iyem Mariyem

(Pelawak jmn sekarang ini di sebut tidak pendidikan tp mereka sekolah,mereka mau cari lucu tp gk lucu) satu poin bwt edi londok dan pemgemarnya (jga etika/ tatak krama klo gk lucu jngn di paksain jd menghinakan dirimu sendiri

5 天 前
Nathanael Ogi
Nathanael Ogi

5:09 itu bisa bisa bahaya karna jatohnya tu langsung di lantai keras bisa bisa tulang belakannya patah

5 天 前
Tyo Tani
Tyo Tani

Etika emang penting

6 天 前
Mirudake Rich Channel
Mirudake Rich Channel

Salut dengan H.Malih sikap disiplinnya mirip sekali dengan sikap disiplin orang2 Jepang..

6 天 前
Adhen Setiawan
Adhen Setiawan

emang adek londok memaksa kan untuk jdi pelawak . klo d jawab barat blang goblog makanan sehari" tpi bukan ke orang yg ga knl d blang goblog kecuali k tmn yg sudah terbiasa .. matak @adelondok d ajar dei ngawak ulah asal ucap npi nyinggung batur nu teu knl

6 天 前
Lucky Rianas
Lucky Rianas

42:05 Om Deddy Balas WA yg masuk...

6 天 前
Flanky YT
Flanky YT

10:57 vapex jatohhh

6 天 前
Achmad Ilman
Achmad Ilman

Mulutmu harimaumu...

6 天 前
Asuma Gaming
Asuma Gaming

Awas AdaFan Ade

6 天 前
Muhammad Isnanhanafi
Muhammad Isnanhanafi

Bang Dedi gif diamond : Aidi nya 972736656 pelisss

7 天 前
Fian Radit
Fian Radit

Bakso borak enak bro

7 天 前
Ardiansyah Marwan
Ardiansyah Marwan

Mantep mas dedy panggil bg malih...👍👍👍

7 天 前
Ardiansyah Marwan
Ardiansyah Marwan

Pelawak sekarang kbanyakn, di bilang gk berpndidikan, tpi dia skolah👍

7 天 前
Bobby Praja F.R
Bobby Praja F.R

Itu yang jatuh dari mulut om ded apaya?

7 天 前
Bail Meli
Bail Meli

Hahahahaa gokil om dedy sama bang malih

7 天 前
ms ms
ms ms

semogga panjang umur Ade Londok ,dimudahkan semuanya Aamiin.

7 天 前
yanuari Harita
yanuari Harita

Malih sombong 🙄

7 天 前
Arif Hidayatullah
Arif Hidayatullah

Kalo lht Bang H Malih ingt almarhum Ngkong, face n logatnya juga sama.... hehehe

7 天 前
umbu manja mila meha
umbu manja mila meha

Saya perna ikut jadi penonton di studio hitam putih saat paula verhovan jadi bintang tamu dan salah satu cewe cantik yang saya selalu ingat adalah MBK TIA super cantik😀

7 天 前
ayu melia
ayu melia

Bner apa kata Pak Malih. Pelawak skrg bcnda nya malah di lebih"kan,Sy gak suka sma pelawak" Muda yg skrg pada keluar. Mending pelawak" jaman dlu udah tua walaupun udah Legend tau ETIKA,Pelawak skrg bcanda nya bkan becanda.

7 天 前
JonikamprinK
JonikamprinK

Salah satu kelebihan konten konten di Channel ini adalah kemampuannya menjadi pop tanpa kehilangan gairah terhadap ilmu pengetahuan. Maju terus mas Deddy. O iya, apa tanggapan mas Deddy terhadap seorang Badut Kampungan yang mencoba mengedukasi masyarakat melalui konten youtube nya?

8 天 前
AMAU TV
AMAU TV

Yg cinta para Ulama CUNG👆 👇LIKE

8 天 前
Sawal Rofiff
Sawal Rofiff

Bang Malih cakep kalo pake peci mau ke Makkah yah pergi haji😁, coba dong buka peci pen tau tuh rambutnya kek gimane😄 seketika bang Malih buka peci eh Gataunya botak ditengah 😁tamaattt Komedi bukan sih?🤭

8 天 前
Kitu's Junkyard
Kitu's Junkyard

Udah ga maen sulap?

8 天 前
Riyanto Tangke
Riyanto Tangke

Itu cuma lawak aja ko...menurut sya lucu n biasa2 aja di dlm dunia komedi...coba liat Andre,Sule,asist,Nunung n patro Uda biasa main jatuh2 sprti itu dan adegan sprti itu...natizen aja yg ga tw lawak

8 天 前
silvyawardah samsul
silvyawardah samsul

Mantap...

8 天 前
Selvia Maihara sari
Selvia Maihara sari

Pelawak skrng ga ada yg lucu, penonton disuruh ketawa karna di bayar

8 天 前
Kang Ho
Kang Ho

Mak lumi aja pak, dia kan orang pedagang kaki lima, jadi kurang ngerti etika, seharusnya menghormati senior

8 天 前
Joko bancin TV
Joko bancin TV

11juta nonton.... Wau.... Kren kali..

8 天 前
Gloria Aponno
Gloria Aponno

Pelawak skrng mau cari lucu tapi ga lucu wkwkwkwkwkw...benar bngetttt 😆😆 Carilah lawakan yg gerakannya ga menghina orng dan tidak mencaci orng Tamparannn kerass buat pelawak2 skrng yg ga ada faedahnya 😆😆

8 天 前
Saint Gaming
Saint Gaming

Sehat slalu bang malih 🦸🦸

8 天 前
Anggi law
Anggi law

Salut buat bang malih.. Masih bisa bersikap bijak. Pernah ada satu perkataan dr pelawak mas tukul.. Kerjaanya memang ngelawak tp hidupnya tidak melawak.. Sepotong kata yg penuh makna.😁

8 天 前
tito cornelius
tito cornelius

Pelawak diluar negri belajar dan sekolah layaknya kuliah contoh Mr. Bean. Di Indonesia masih sebatas fisik yang jadi bahan komedi, ga salah para junior pelawak menganggap Itu adalah komedi yang wajar.. Sebenernya standart pencarian komedi di TV yang harus di tingkakan ( stop buat orang tolol jadi terkenal ).. buatlah komedi yang pintar. sudah 5 tahun lebih Saya stop nonton TV nasional karena jujur hampir semua isinya cuma membodohi masyarakat, dan Saya tidak mau keikut bodoh.

8 天 前
Ikram Boyzz
Ikram Boyzz

Salam dari Malaysia.. respect kpd Om malih.. Aku ngefan sama kmu dri dulu..

8 天 前
dharmo gendul
dharmo gendul

comedian jawa, sampek nyimpan tehnik2 lawak di dalam kaset,....jadi kalau belajar jadi pelawak tinggal lihat tehnik2 dari jaman dulu sampai sekarang lewat kaset manggung yang di kumpulin....kalau mau belajar comedian tinggal datang ke senior, kalau di jawa ada abah kirun...di rumah beliau memiliki tabungan tehnik2 lawakan jawa dari jaman ludruk yang saat ini tersimpan rapi di koleksi kaset-kaset di rumahnya.... contoh: lawakan senior bersama junior https://youtu.be/Fss1xo3hoM0

8 天 前
NanusS
NanusS

10:57 profesional sekali om ded

8 天 前
Randy Prabowo
Randy Prabowo

Lumrah di dunia mereka klon yg cepet terkenal pasti ada aja ketimpah pro kontra hehehehee .... Semoga ga ada masalah .. Karna yg bersangkutan juga tidak mempersalahkan ....

8 天 前
Arien Trompies
Arien Trompies

Stupid people yang bilang H. Malih baperan , knpa sampe diundang dipodcast.

8 天 前
iya tea
iya tea

Ya...begitulah komedian sekarang ..mmbuly orang jd bahan lawakan

8 天 前
Goenawan Transportation
Goenawan Transportation

Kaya lucu aja lau Malih sama hj.bolot jauh lau mah 👎

9 天 前
O Van
O Van

https://youtu.be/oyEBowdNx1o

9 天 前
Dian Irawati
Dian Irawati

😂🤗😍

9 天 前
Alya Nazima
Alya Nazima

Candaan sekarang terkadang banyak menyakitkan hati serta penghinaan,,, dan semenjak ada kata Baper orang tuh lupa sm kata maaf.. bukannya jadi lucu malah sakit hati yg diterima, intinya semua pablig figur itu contoh masyarakat termasuk candaan para pelawak... Apalagi skrang jamannya suka ikut ikutan apa kata orang,,,

9 天 前
ANAK KAMPUNG
ANAK KAMPUNG

malih sangat lucu sekali jika berpasangan dengan bolot

9 天 前
AMPM PROJECT
AMPM PROJECT

Jujur saya kurang respect dgn ade londok. Apalgi perbuatannya sangat tidak sopan terhadap yang lebih senior terutama ini terhadap orang tua. Cuman saya juga kurang sependapat dengan Bang Malih terkait komedi harus di panggung. Semua orang bebas kok untuk ngelawak dimanapun, asalkan sopan, tau kondisi, tau siapa yang dilawaki, tau tata kramah dan lain2.

9 天 前
Danu Prabowo
Danu Prabowo

Menit 22.00 Om dedy lucu juga wkwk

9 天 前
Noviani nur
Noviani nur

11 jt yg tonton waw

9 天 前
Æ
Æ

Nonton apa tonton?

2 天 前
Saprudin Saprol
Saprudin Saprol

Lucu

9 天 前
Han Dian
Han Dian

gw sihh liat nya terlalu petakillan banget...banyak belajar biar pinter ngelawak.

9 天 前
7DSCYS
7DSCYS

mnurut gw sih bukan sepenuhnya salah ade londok. dia ga tau sama sekali mesti ngapain suruh ngelawak ya dia usaha ngelawak nyontohin lawakan siapa? ya dari tv juga! lawakan tv kan keterlaluan jahilnya. lagian udh lama ngelwak gitu aja baperan. Politikus baperan sih pantes. pelawak mah klo baperan malah keliatan norak

10 天 前
kamikaze tv
kamikaze tv

Saya rasa ade londok cuma korban ,,,,, di persaingan jagat hiburan indonesia ,,,,, mereka takut ada pesaing baru , dan akhirnya di jatuh kan karirnya secara seolah olah dia bertindak kasar ,,,, kasihan Nb : mbah malih bilang ada orang tukang kopi ngatain, tua jelek , dan tukang kopi /aktor itu memberi klarifikasi bahwa itu tidak benar,ada di chanel youtub nya , kalo gak salah nama nya chaca

10 天 前
Dewi Oktaviyani
Dewi Oktaviyani

Yg bikin ketawa ekspresi muka nya 😭

10 天 前
rinal al ghafani
rinal al ghafani

jangan salahkan ade londoknya, tpi salahkan oknumnya. toh viral kan kan gara2 masyarakat banyak yang ketawa karna bahasa dia meski kasar. karna viral banyak yang lihat ade sebagai pundi uang yg bisa menghasilkan atau menaikan rating.

10 天 前

下一个

Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster

3:04

Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster

ShawnMendesVEVO

意见 50M

Minuman ini Bikin Tora Sudiro Jujur #NGOBRAK

2:15:17

Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster

3:04

Shawn Mendes, Justin Bieber - Monster

ShawnMendesVEVO

意见 50M