KOMENG, V1rus udah ga ada‼️😅 (Komedi tingkat dewa) - Deddy Corbuzier Podcast

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Udah join chat private kita?! Here: https://t.me/corbuzierpodcast

个月 前
Abdillah 07
Abdillah 07

👍👍

23 天 前
Irwan Supandi TV
Irwan Supandi TV

https://majalah.tempo.co/amp/hukum/160708/nasib-yulia-yang-lumpuh-setelah-dipaksa-menjalani-operasi-caesar-di-rumah-sakit-di-ciputat

个月 前
HACKER MATA UMAT MUSLIM INDONESIA
HACKER MATA UMAT MUSLIM INDONESIA

BANG DEDI ITU TEMBOK NYA DI CAT KLIR BIYAR BAGUS KELIHATAN NYA

个月 前
Irwan Supandi TV
Irwan Supandi TV

https://majalah.tempo.co/amp/hukum/160708/nasib-yulia-yang-lumpuh-setelah-dipaksa-menjalani-operasi-caesar-di-rumah-sakit-di-ciputat

个月 前
Irwan Supandi TV
Irwan Supandi TV

https://majalah.tempo.co/amp/hukum/160708/nasib-yulia-yang-lumpuh-setelah-dipaksa-menjalani-operasi-caesar-di-rumah-sakit-di-ciputat

个月 前
mohammad ziaur rahaman
mohammad ziaur rahaman

Cak lontong om

3 小时 前
Arsam S. Mandiri
Arsam S. Mandiri

Onani.... Olah sana sini.... Yg penting dapat hasil... Kwkekekke

23 小时 前
bangpeii25
bangpeii25

Om Komeng idolaku

23 小时 前
Chan Ardi
Chan Ardi

Pak Dedi sama pak komeng very classic wish I got changes to meet you one day pak Dedi I like you very much but I’m not homo thank you 😂✌🏾

2 天 前
Bang Al Don Petrucci
Bang Al Don Petrucci

aing kalau ada bang Komeng selalu ngakak terbahak-bahak 🤣😂ada aja bahan becandaan nyaa.... Yassalam bang komeng.... Salam dari Gresik Jawa Timur... Minna san

2 天 前
ROMLIH MUSRIN
ROMLIH MUSRIN

Dedy: "bang komeng mancing - mancing masalah virus nggak boleh pulang kampung,,," Komeng : " Saya nggak mancing- mancing saya hanya menjawab pertanyaan,,kalau saya mancing saya sdh di Empang",,, Ya ileh ,, komeng

2 天 前
ajay jambaz
ajay jambaz

KOMENG DAN RIGEN SATU PODCAST. bantu up dong biar di undang

3 天 前
Irul Siregar
Irul Siregar

Klau dipikir2 bg komeng ini nyindir pemerintah ini😆

4 天 前
Lombok Aktif
Lombok Aktif

Hahaha

4 天 前
raddias band official
raddias band official

Hahahahahaha. Kang Komeng memang lucu orang nya

4 天 前
Andi Arditia
Andi Arditia

Komedi tapi diselipkan kritik dan pemikiran yg cerdas

4 天 前
Rambadibul Babul
Rambadibul Babul

Nah ... mantep niy Komeng ... bahasanya nyindir skenario OBOR dan globalist

5 天 前
sunflower
sunflower

Bantu subscribe channel youtube ku yg ini dong gaiss😭. 1 subscribe dari kalian Brati bagi kami ❤️

5 天 前
Ismail Akbar
Ismail Akbar

Bang deddy undang HRS donk hehe

5 天 前
Dadit Novrianto
Dadit Novrianto

ini 46 menit pembicaraan gila banget dah. tiap menit ada aja selipan lucunya gokil

5 天 前
BangBeng Chanel
BangBeng Chanel

Perlu logika yang matang buat memahami obrolan ini cook 😂

6 天 前
NeChan Mardiana
NeChan Mardiana

Wow komeng,, cerdas kali lah,,

6 天 前
Ade Prakoso
Ade Prakoso

Bisa aja Ian Kasela

6 天 前
Joy 035
Joy 035

Ngakak kalau udh ngmng ama komen caprukkk wkwkwk

7 天 前
Jimi Juanta
Jimi Juanta

Jenius nih orang

7 天 前
Tuta Putri
Tuta Putri

IDOLAKUUUUUUUUU dari duluuuuuu dong BANG KOMEEENNGGGG.....

7 天 前
master love_murai
master love_murai

Cak lontong

7 天 前
Roy
Roy

Kangen komeng adul"

7 天 前
Shopay Akira
Shopay Akira

Busyet! Om komeng nih, mikirnya cepet banget. Mantabs 🤣👍🏻

8 天 前
ishaq jj
ishaq jj

Apa cuma gue yang selalu perhatikan dinding bata di ruang podcast om Dedy kalo itu fix stiker dinding, bukan bata asli.

8 天 前
DIMAS TOWIL ALBANTANI
DIMAS TOWIL ALBANTANI

Yang kagum Ama bang Dedy corbuser angkat jempol

8 天 前
Navi Ramadhan
Navi Ramadhan

Gue..deman .ni.. ngomong..sama... orang... pintar... Hilang...stres...😂😂😂

8 天 前
Adzkia Shafa
Adzkia Shafa

raih cita citamu dengan mengUPGRADE tinggii badan mu😊 klik info nya ka https://s.lazada.co.id/s.X0EJ7 ayoo upgrade tinggii badan mu😀

8 天 前
Hari Wismono
Hari Wismono

Komeng stress karena covid 😂😂😂🤣🤣🤣

9 天 前
hendro eryando
hendro eryando

Lucu tapi punya arti yg mendalam orang yg diatas atas atas pintar sono no pasti tidak suka ini,top lah pokoknya

9 天 前
Byben umar joko
Byben umar joko

hahahahaha

9 天 前
Mega Supratiwi
Mega Supratiwi

Gue nonton berkali2, tapi tetep ngakak aja loh 😂😂 kangen bgt sama lawakannya komeng 😍

9 天 前
Extreme Ryadz1st
Extreme Ryadz1st

kang komeng ttp ggwp. gada yg bisa gantiin

9 天 前
Maz Dexil
Maz Dexil

Om undang cak lontong om

9 天 前
athallah rabbani
athallah rabbani

Om Dedy,,undang Komeng dgn Jarwo y. Pasti tambah seru dan g ada habisnya materi perbincangannya

9 天 前
Surya Oktavino
Surya Oktavino

Antara sindirannya yang keras atau susunan katanya kompleks 🤣

9 天 前
abank anarchoan
abank anarchoan

KOmeng MEmang NGeyel

9 天 前
Wayank
Wayank

ngakak pol salam by #wayank channel

10 天 前
Adein Channel
Adein Channel

Pelawak zaman dlu emang cerdas2 dan pintar. Dibalik tingkah konyolnya, aslinya pintar

10 天 前
Jon
Jon

Bisa aja lu bang komeng. Lawak truss 😂 uhuyy !!

10 天 前
Damar Saputra
Damar Saputra

Lah iya 😂 si covid udah gaada sebenarnya di Indonesia karna lebaran harus pada pulang kampung ke Wuhan tapi di larang sama pemerintah jadi nya si covid nyebar lagi wkwkwkwk😂😂 mantap bang

10 天 前
sri rahmadani
sri rahmadani

Mungkin nanti pas natalan si kopit pulang kampung 😂

10 天 前
Heru Widianto
Heru Widianto

Udah ada ngundang cak lontong blm yaa ?

10 天 前
Vieri Azka
Vieri Azka

Kurang combo nya nih, Adulll

10 天 前
Beta Lanjar
Beta Lanjar

Pak deddy tolong undang band adul kalo bisa sama bang komeng pasti seru tu... Lebih kocak ngakak dari dari bang Rigen 🤣

10 天 前
Abby Manyu
Abby Manyu

Om deddy undang cak lontong dong

10 天 前
wulan dari
wulan dari

hhhhhhhhhhh om dedy kalahnya cuma sama om Komeng

10 天 前
ranto Narendra
ranto Narendra

gue jadi bingung komeng ngomong serius apa becanda 🤣🤣

10 天 前
dolox_ motret
dolox_ motret

KOMENG. ARI LASSO. STEPHAN CHOW. bagi yg ngerti boleh tertawa..

10 天 前
Galery Santri
Galery Santri

Pelawak legend... ngomongnya pake logika dan akhlak, sangat santun sekali 👍

10 天 前
Ruang Riung
Ruang Riung

Bravo mirip bapak ini https://youtu.be/c3vui47GsmI

11 天 前
Cobaini
Cobaini

Next Cak Lontong 😆😆.. comedy is the best for now

11 天 前
Boy Boya
Boy Boya

Komedi kelas. Ngomongin satu jadi kemana mana🤣

11 天 前
Heru Irawan
Heru Irawan

Makanya dulu di ILK komeng itu jadi 'komengtator' yg tugasnya nyamber omongan2 narasumber lain. Narasumber lain sllu dibuat seolah2 mewakili instansi tertentu, ngomongin hal yg spesifik dan ada skripnya, kalau komeng tanpa skrip tapi nyambung aja ke semua topik2 yg dibawain narasumber. Komedi spontan bang komeng emang top banget

11 天 前
Fathurrachman
Fathurrachman

Bintang iklan Jupiter

11 天 前
Bang As
Bang As

komeng: "semakin di depan" 😄

11 天 前
Sumarlin Tefruam
Sumarlin Tefruam

firusnya udh gk ada tapi jualan isunya masih ada nakut nkutin kta😀w

12 天 前
Puji As tutik
Puji As tutik

Best mas Komeng idolaku kocak bangettttt ...mas Dedi aja jadi gak fokus...

12 天 前
RIDWAN
RIDWAN

Bang komen mantap pol👍bang dedi nahan tawa🤣

12 天 前
noor lila Badrun
noor lila Badrun

pelawak pintar..

12 天 前
Igoy Cavalera
Igoy Cavalera

Cape dengerin nya ...ngakak..ngakak

12 天 前
Zaenal Pararean
Zaenal Pararean

Sllu pantau podcast bang dedi..mksh banyk bang dedi

13 天 前
Deni Oktavian Febrianto
Deni Oktavian Febrianto

Mba Tia ngakak mulu hah

13 天 前
da im
da im

pak dedi podcast sm komeng ga nyampe mikirnya, wkwkwkwk

13 天 前
alfredookta fernando
alfredookta fernando

Baru sadar gua ga ada waktu nya , biasa nya ada om ded

13 天 前
BangTaro
BangTaro

Dlu msh kecil nonton om komeng kagak ngerti apa lawakanya skrg baru paham nyesal dlu gua blm sepaham ini ngaka trus jadinya

13 天 前
Ai Kusmanah
Ai Kusmanah

Om deddy ulangi dong podcast ssma bang komeng sering sering

13 天 前
Budi Erdiansyah
Budi Erdiansyah

Bang Komeng bener, virus itu sudah gak ada yang Ngada"in mah pemerintah 😅

13 天 前
Yoan Miro
Yoan Miro

lucu

13 天 前
Rendra_615
Rendra_615

Stand Up Comedy😂🔥

13 天 前
Princess Syakira
Princess Syakira

Dari awal Komeng itu bercanda, tapi om ded kek gak nyampe Ama lawakannya. Makanya om Ded mengo" gitu wkwkwkw Komeng kebanyakan tiap satu kata isi nya komedy Tapi kek gak nyampe ke om ded lawakannya wkwkwk

13 天 前
Kaos Dtg
Kaos Dtg

"bapak kayanya pelawak ni, nyari masalah terus" . keren banget ni. abis d bahas serius, langsung di jadiin lawakan. legend.

14 天 前
Oman Herdiansah
Oman Herdiansah

TENTANG VIRUS, INTINYA KITA ITU SEDANG DI JAJAH SOAL EKONOMI KELUARGA/(DIBODOHI PEMERINTAH SEKARANG) NTAH APA RENCANA PEMERINTAH SEKARANG ITU :)

14 天 前
Oman Herdiansah
Oman Herdiansah

Iya paham bro, tapi apakabar mall buka terus, apakabar konser, apakabar demo. Itu virus pada kemana 🤣

12 天 前
Fatin Fadillah
Fatin Fadillah

Tapikan virusnya seluruh dunia terdampak bang gacuma di indo :(

13 天 前
satibi
satibi

"pipireun ingus mang"

14 天 前
sigle player
sigle player

Komedian legend 👍👍

14 天 前
YAYASAN RAPERA
YAYASAN RAPERA

luar biasa...

14 天 前
aladiah diah
aladiah diah

Tumben komeng bicaranya bener, apa sungkan dg om Dedy

14 天 前
Snm 08
Snm 08

kiasan

15 天 前
Snm 08
Snm 08

sy sdh paham yg dimaksud komeng..tp si boss blm ngerti kayanya...haha..

15 天 前
Suhardy Syahputra
Suhardy Syahputra

Ohm reques dong ma ohm iwan fals

15 天 前
agung dwi prasetio
agung dwi prasetio

Ngakak anjir

15 天 前
Ezechess Gaming
Ezechess Gaming

Komeng benar, dri awal juga virus itu mmng gak ada !

15 天 前
gina nurrohmah
gina nurrohmah

Dark joke gue cuma sampe sini. Ga kuat ampe bengek

15 天 前
Andrean Lukman
Andrean Lukman

Mas Dedy coba kolab sama Baim wong dong

15 天 前
YNZPlays
YNZPlays

15:42 obrolan lelaki ketika sudah melewati jam 1 malam

15 天 前
Arya Nur
Arya Nur

Hahahaha...ya allah ngakaknya😂😂

15 天 前
Lars M
Lars M

Komeng ini sarap apa genius gw juga bingung

15 天 前
Deni Putera
Deni Putera

https://youtu.be/wFbUabgmTUQ jangan lupa nonton

15 天 前
Sigit Allatif
Sigit Allatif

Wkkwwkkwkwwk

15 天 前
Elang entertainment
Elang entertainment

Hahahha ....butuh wawasan yg sangat tinggi agar bisa memahami bahasa bang komeng ... Mgkn jika pemikiran qt sempit ,bisa salah faham dan ngomel2 ... Emang bener kata bang komeng ... Banyak membaca ... agar qt lebih banyak ilmu pengetahuan

16 天 前
Reformasi98 Jaya
Reformasi98 Jaya

Yg bahaya virus NASACOM yg nyusup di struktural goverment

16 天 前
indsar global
indsar global

Komeng Geblek dah ah. Hahahahaha

16 天 前
Mesa Kiarichi
Mesa Kiarichi

KAGA NGERTI GUA PAK SUMPAH DAHH!!!!¡¡¡¡

16 天 前
Aditya Herfrison
Aditya Herfrison

27:57 setuju memang pengangguran=akar permasalahan

16 天 前
Ma Men
Ma Men

gilaaaa.....ngakak gue meng...

16 天 前
cremi channel
cremi channel

Hadirin limbad dong pak dedi pasti seru

16 天 前
Wahyu Astutik
Wahyu Astutik

Sumpah ngakak abis akutu 🤣🤣🤣

16 天 前
Suwardi Ardi
Suwardi Ardi

Absurddd..... Wkwkwkkwkwkwkwkkw

17 天 前
Bobby Iskandar
Bobby Iskandar

Betulll pak komeng

17 天 前

下一个

《我來自YouTube 2.5》

18:32

《我來自YouTube 2.5》

FHProductionHK

意见 192K

Filosofi Komeng #NGOBRAK

1:08:06

Filosofi Komeng #NGOBRAK

Gofar Hilman

意见 2M

Deddy Corbuzier Podcast - YORRYS RAWEYAI

1:13:38

《我來自YouTube 2.5》

18:32

《我來自YouTube 2.5》

FHProductionHK

意见 192K

驚人……[巨乳]大奶 美女 愛 逛街。超精彩抖音 抖奶 抖胸 ,定閲了嗎? (1)

0:11

驚人……[巨乳]大奶 美女 愛 逛街。超精彩抖音 抖奶 抖胸 ,定閲了嗎? (1)

[Sexy TV] [阿碩小丸子]全集-歡迎 訂閱 分享 小鈴噹Banana 恐龍哥

意见 501K