Didepan Keluarga Akui Saling Mencintai, Nissa Sabyan Sudah Lama Incar Suami Riri Fairuz?

  • 添加 8 天 前

    strngr prickychola

    持续时间: 03:05

    #OrangKetiga #NissaSabyan #Pelakor
    Pasca istri sah ayus mendatangi pengadilan agama, Nissa Sabyan semakin terpojokkan dengan sebutan pelakor. Tuduhan tersebut kemudian membuat sebagian penggemar Nissa Sabyan marah sekaligus tidak percaya. Dan rupanya penggemar harus kecewa, adik kandung Ayus membenarkan Nissa Sabyan duri dalam rumah tangga sang kakak. Mirisnya, didepan keluarga, Ayus dan Nissa mengakui sudah saling mencintai.
    Subscribe our Channel
    cnexs.info
    Follow Us
    Instagram: strngrprickychola
    Facebook: StrngrPrickychola/
    Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
    Disclaimer
    - Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
    - Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.
    - Audio Support
    Hitman oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
    Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1300013
    Artis: incompetech.com/
    Gustav Sting oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
    Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100529
    Artis: incompetech.com/

Yy Tt
Yy Tt

MUDAHAN KITA SELMET DUNIA AKHIRAT. Tapi kbaikan nya tetp ad, tetp hati2 bongkar aib org. Emg kita merasa tdk hbs pikir dan prcaya bgt smua ini bisa terjadi serta sgt diSayangkan,, tp tetp kita sandarkn hati niatkn jd pembljran dan kita doa kan mudhn kelar/dpt hidyah. Sehat All.. #Shollu Alannabi Muhammad #Musibah Bencana Alam diDarat,Dilangit dan DiLaut silih berganti dmn2

14 小时 前
ksatria baja hitam
ksatria baja hitam

Hidup Aldi Taher!! 👍👍👍

天 前
MUSIK HOBIE
MUSIK HOBIE

Disub dulu baru koment guys😁😁

天 前
karim eljawie
karim eljawie

sayang sekali dech

天 前
Mas Fauzi Oji
Mas Fauzi Oji

Yg cowoknya nafsuan liat yg legit dikit dideketin😂 Yg ceweknya juga tampilan doang alim, tapi kelakuannya layaknya wanita murahan😂bikin ngakak 😂 kyk gk laku aja ampe laki org di embat kwkwk... malu- maluin😂 naudzubullah minzalik😂 Maaf kalo komenku agak kasar.

天 前
hardiyan ekon
hardiyan ekon

Cinta..???😂😂🤣 gwa jamin ga bakalan lama...

天 前
Ahmd Sairi
Ahmd Sairi

itu lelaki selaluh mencari jati diri, kan kepet wk hahahy

天 前
hewa adawiyah
hewa adawiyah

Gini yaa. MEREBUT KEBAHAGIAAN ORANGLAIN GAAKAN JADI KEBAHAGIAAN KITA JUGA. Mau didasarin cinta kek, tetep gaakan sebahagia dia yg kita rebut. Ntr juga berasa kalo udah jdi hak milik seutuhnya ga spesial kaya jdi pelakor.

天 前
ONI KIBO
ONI KIBO

youtube.com/watch?v=VseJY1ZJW6o&t=5s?sub_confirmation=1

2 天 前
CHRISTINA NGUTRA CHRISTINA NGUTRA
CHRISTINA NGUTRA CHRISTINA NGUTRA

Indosiar buat senetron sahat perebut laki orang ,suara hati istri

2 天 前
Only Me Dear
Only Me Dear

Aku suka semua lagu2 nissa sabyan..ringtone hp ku juga lagu2 nissa sabya.tapi semua itu aku sudah buang dari simpanan..bodoh amat mengidolakan seorang pelakor alias perusak rumahtgga orang..

2 天 前
Optopianus Juli
Optopianus Juli

Ini yg ketahuan, yg belom ketahuan tunggu video selanjutnya nya tentang nissa😊

2 天 前
sang jejak moyang
sang jejak moyang

Bangorrr 😁😁.tadi na imut .jadi amitt. Laki nya pea.ngga kasian sama anak istri nya .

2 天 前
Rahel Ratte
Rahel Ratte

jadi ingat Zaenab istri Zain yg direbut...

2 天 前
yuyun Poins
yuyun Poins

Bukan ya cinta tp itu godaan syetan

3 天 前
Asu Celeng
Asu Celeng

Gua kesini karna kepo doang

3 天 前
CPH gaming
CPH gaming

Video mbak isel 19 detik sudah mulai redup saat nya nisa sabyan yang di gosipin😂🤣anjas gisel

3 天 前
Mas Genk
Mas Genk

Memenya gatel x

3 天 前
Andreaz Story
Andreaz Story

ini sangat memalukan gak ada etika....

3 天 前
Nur Khayati
Nur Khayati

Pelakor

3 天 前
Iqlima Ningrum
Iqlima Ningrum

Masak sih nisa sabyan kya gitu kalau gitu nisa sabyan jahat aku gk ngefens lgi samq kamu

3 天 前
Maz CCC
Maz CCC

Massyaalloh ......ternyata bawahnya gak di hijab.......makanya pelakor dimana22..ampun..ampun.....kedok tok kadrun

3 天 前
NASAH
NASAH

Kau wanita munafik jangan kau tutupi paras mu. Wajah mu memanglah cantik tapi kenapa otak tak maju:v

3 天 前
Lisna Nurholivah
Lisna Nurholivah

Lucu nya mreka bilang saling cinta . Sma seklie tidak memikir kn hati orng lain klau saya jdi pelakor sie ga tega mending mundur aj dri pda bhagia d atas derita orng

3 天 前
king heters
king heters

Fix yg cowok pke pelet nih😂😂😂. Udh jelek, tua, kurang ganteng, udah punya anak istri lagi kok mau seh. Nissa otak nya taro mana. Meningan ama gua goblok yg ganteng. Ayus istri udh cantik msh mau yg lain anjim, muka paspasan gitu. Populasi cewek mulai berkurang lu masih mau punya 2. Pikirin yg lain juga dong😂

3 天 前
LieE_12
LieE_12

Lah karir nya ganti in ama gua aja dah bisa kagak yaa 😂

3 天 前
Riswandi Pratama
Riswandi Pratama

Nyesel banget udah ngefens sama nisa yg di luar nya sok luguh sok polos tapi hati nya busuk malu atuh sama cewek yg nakal tapi harus mikir dua kali kalau mau jadi pelakorr!!!!!!

3 天 前
Lutfiati Timbang
Lutfiati Timbang

Kesian anak2nya msh kecil

3 天 前
ahmad muhsin Nyawang Mbulan
ahmad muhsin Nyawang Mbulan

Semua ,Alibi, Argumentasi,opini,Asumsi menjadi sebuah kebohongan yg mati-2an menyanngkal, membela diri jadi systemik #Absurd.... Ustadz.

3 天 前
Rina Maryamah
Rina Maryamah

karna penghianat memang serasi dengan bangsadddd

3 天 前
Anisah 99
Anisah 99

Jangan jadi artis ingat elok ke sabyan baik tak paya bawak lagu islam

3 天 前
kajirocustic official
kajirocustic official

Mirip kisah lagu ini..ha22.. https://youtu.be/RcQLleUHMMw

4 天 前
Yayep Hustler
Yayep Hustler

Pengadu domba, penyebar fitnah, pembuka aib & seangkatan dgn nya.. Yah aku doakan semoga hasil dari semua diatas yg telah menjadi darah-dagingmu dan bakal dijadikan darah-daging seluruh keturunan mu setelah kamu itu benar2 Halalan Thoiyibah (halal lagi bersih).. Dan untuk semua warga komentar, aku doakan semoga hari2 kamu dan ahli keluarga kamu semua kedepannya dihindarkan dari bala fitnah dan dipelihara aib kamu serta keturunan kamu semua dari dibuka kpd orang ramai..

4 天 前
Maskur Pot Bonsai
Maskur Pot Bonsai

Memang dari dulu yg namanya lobang itu enak 😂

4 天 前
Ubaidillah Chamid
Ubaidillah Chamid

Mon maap Yus, kalo gak ganteng minimal lu setia kek. Blok

4 天 前
COD AncienT
COD AncienT

The real mbkyou🙄🙄🙄🙄

4 天 前
omy happy
omy happy

kalo itu bener liat aja tuh nissa!!kena azab loe bocil!!kaya wanita kagak laku aja!!

4 天 前
Fekrih Akub
Fekrih Akub

Hahaha rasanya anjing banget

4 天 前
mas ajajajja
mas ajajajja

Hmm Nissa tau bisa sama aku . Aku masih single juga eh taunya maunya sana suami orang 😂

4 天 前
mas ajajajja
mas ajajajja

Hmm Nissa tau bisa sama aku . Aku masih single juga eh taunya maunya sana suami orang 😂

4 天 前
banun ananda safira
banun ananda safira

Yaallah semoga nissa syabian dpt balasan aamiin

4 天 前
Delima chanel
Delima chanel

Bodo amat ahh

4 天 前
adie hasri
adie hasri

lelaki sudah habis kah didunia ini...

4 天 前
Gerry Iyul
Gerry Iyul

Ckup di lihat ...masa bodolah

4 天 前
Puti Puti
Puti Puti

Akhir zaman maraknya perceraian dan perselingkuhan.dari awal sy biasa aja maklum sy bukan tipe org yg mudah percaya dengan ketenaran seseorang apalagi figur artis...,perbaiki akhlak lebih baik dari pada tulis kalimat yang yg gak ada manfaatnya..😊😊

4 天 前
Badriyati Aze
Badriyati Aze

Doa saya semoga grupnya mati

4 天 前
Ayi Varel
Ayi Varel

Sayang istrinya aiyus.....😭

4 天 前
TOP HANGAT
TOP HANGAT

Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? https://youtu.be/BAGDmr6t7yU dan https://youtu.be/-vSi1HtFWUc

4 天 前
Ratu nakal
Ratu nakal

Semoga lu ke makan sumpah palsu lu sendiri biar trsiksaa bermuka dua berkedok jilbab pelakorr parahhh..anjimm cantikk sii tapi GATEELLL😂😂😂

4 天 前
Dimas Hidayat
Dimas Hidayat

ISTIDRAJ . . . . . . . .

4 天 前
Muhajir Al-kamal
Muhajir Al-kamal

Aku Menagis melihat mereka berpisah gara-gara pelakor

4 天 前
Weli Yuswanto
Weli Yuswanto

Saatnya hancur grub ini. Astagfirullah.

4 天 前
laluna sahara
laluna sahara

Berhentilah berjuang untuk laki laki yang tidak setia...dia tidak pantas mendapat cintamu.sesungguhnya engkau telah diselamatkan oleh Allah dari sakit hati...ok

4 天 前
movies trailer
movies trailer

Heran deh itu muka laki2 culung bgt kok disuka, banyak lebih ganteng diluar sana, waduh klau nafsu ga bs ditahan gini deh, hsncur sudah kalian berdua

4 天 前
bro sontreh
bro sontreh

ELU UDH TUA YUSS NGOTAK DIKIT. NISA MASIH POLOS, MASIH BOCAH. LOE DEKETIN PAKE PERASAAN JELAS DAPET LAH... MIKIR YUSS KLARIFIKASI YG BENER. LOE UDH TUA PUNYA DUA ANAK YUSS.

4 天 前
Dadang Sunandar
Dadang Sunandar

Semoga Sabyan hancur,bubar dan bangkrut,amin.

4 天 前
Nissan
Nissan

Kalo benar itu kok bodohnya banyak sekali yang ganteng yang smart menunggu mu Nissa nissa

4 天 前
razt ibra
razt ibra

Unyu2 kayak munyuk kelakuan binatang...

4 天 前
Sony Uye
Sony Uye

Sejakk awal pertama sabyan ada. Saya g tertarik. Wlaupun lagu"y viral

4 天 前
Feri Wahyu
Feri Wahyu

Mbak Riri cantik luar dalam..bisa kalau gak make up ancur...band agama tapi personilnya cabul..😂

4 天 前
Justice Pasti
Justice Pasti

NNSSAA SSAABBYYAANN 🔀 PELAKOR = PEREBUT LAKI - LAKI ORANG 😱😱😵🤒🌚😇

4 天 前
Noor Fareda
Noor Fareda

Pelakorrrrr hidup di atas penderitaan orang

4 天 前
viatna ahmad ahmadviatna
viatna ahmad ahmadviatna

Padahal istri nya cantik bgt .. Bener2 ya kaga nyangka,, Kurang baik gmna coba, pdahal istrinya.cantik baik sabar ,masih bsa nahan ,dan memper juangkan nya. Istrinya baik sama km, Eh ini malah ganggu 🤔, Di kasih manis ,di balas pait,

4 天 前
Andi Rimbawan
Andi Rimbawan

Dh lh ngk ada harapan lagi untuk sabyan

4 天 前
kacang merah
kacang merah

Riri tetap sabar dan kuat semangat juga...

4 天 前
sumurai X
sumurai X

Nissa pake hijab Tapi kelakuan laknat 🤣🤣🤣🤣🤣 Udah di pake blm ma ayus 🤭🤭🤭🤭🤭

4 天 前
Meii Meii
Meii Meii

Parah si iniiii.... Ya allah beri ketabahan buat sang istri

4 天 前
Ze Ro
Ze Ro

Nampak jew alim tpi...perampas suami orang...🙄,harap sang isteri bersabar tuhan akan tunjuk balasan kepada si perampas

4 天 前
Sudarmanto Aja
Sudarmanto Aja

Cantik istrinya .dr pada pelakornya

4 天 前
Pius Salvatores
Pius Salvatores

Saling mencintai????OMG

4 天 前
Ghaf Ghafur
Ghaf Ghafur

Hoy.....mana hatimu, Taru mana akalmu... Emg gak ada cowok lain....wajah cantik kok bejat

4 天 前
Ina aisya
Ina aisya

Y allah cantik2 kok jadi pelakor..seorang istri kadang memilih bertahan demi buah hati...tapi jika k mampuannya untuk bertahan..tak dapat lagi dia pertahan kan..maka jlan yg dia pilih ialah harus pergi.ber bahagialah..tanpa harus menyakiti orang lain..tertawalah asal jangan meninggalkan bekas luka di hati orang lain.

4 天 前
Rudi Hartono
Rudi Hartono

Ayu2 kacau ndok jkoyo ra payu wae

4 天 前
Ramli Buwang
Ramli Buwang

PELAKOR BERWAJAH HITAM ASLI.

4 天 前
Secang Limapuluh
Secang Limapuluh

Untung saya bukan fans Nissa

4 天 前
Kang ipul
Kang ipul

Sangat cinta atuh apalagi klo sdh bobo bareng mah...

4 天 前
Kris tina Gandi
Kris tina Gandi

Penampilan rohani kelakuan rohalus🤭ups

4 天 前
what뭐
what뭐

Mereka dlm agama & keyakinan nya di halalkan poligami...Nissa juga perempuan baik2 kalau mau milih mungkin TDK akan pilih Ayus kalau mau yg lebih dari Ayus ,hanya perjalanan nya seperti itu...

4 天 前
yulia intan
yulia intan

∂ιαм² мєηgнαηуυткαη

4 天 前
melia caramel
melia caramel

Langsung ga sukak ma dis

4 天 前
Nur Laila
Nur Laila

Y Allah y Robbiiiii. Ko tega bngt y Nisa. Udah tau ada anak istri dn Nisa kenal pula SM mereka. Yah tunggu aja karma nya.. .

4 天 前
Wawa Atrayanasha
Wawa Atrayanasha

Suda tk fans sma nisa.

4 天 前
BengalaTiger Gaming
BengalaTiger Gaming

Entahlah, Setiap kali ada berita sejenis, saya sllu mikirin gmn perasaan anaknya (jika mereka sudah punya anak) Yang mengambil istri/suami orang, salah. Suami/istri Yang diambil mau mau aja, juga salah. Mereka tak perlu dipedulikan. Tapi anak-anak tak bersalah. Mereka tak seharusnya menanggung derita batin karena keegoisan org tua.

4 天 前
Rhanesia Uwzu
Rhanesia Uwzu

Ingat jangan liat orang dari cover nya tapi dari hatinya

4 天 前
Neneng Rohani
Neneng Rohani

Kakak Nisa Sabi Yan mendingan mundur dari pada dikatain pelakor

4 天 前
Fuadi Rustam
Fuadi Rustam

Topeng telah terbuka...

4 天 前
Muhammad Rizal
Muhammad Rizal

Maaf sebelum nya bukan uga saya mrsa benar ,,, bgini untuk apa kita mengumbaar ngumbar kejelekan seorang ,, sdngakan diri kita blom tentu baik ... Ingat kita semua ini punya aib hanyaa saja allah swt menutupi aib² kita andaikan allah buka aib apa lah diri kita ingat orang suka menggibah dan suka mencari kejelekan seorang sama aja dia memakan .. bangkai saudara nya sendiri maaf sya hanya mengingat kan 🙏🙏🙏

4 天 前
Hesty octaviani
Hesty octaviani

sumpah kecewa banget , ini bukan masalah dia hanya manusia biasa atau apa yg tak luput dari salah dan khilaf, akan tetapi kalau emang dia baik nggak sampai hati merusak rumah tangga orang, maaf sebelum nya 🙏

4 天 前
Juliana Kristina
Juliana Kristina

Wah penyanyi religi sok alim gak tahunya pelakor suami teman sendiri malu sm dosa mbak

4 天 前
Kyenko Mayakuza
Kyenko Mayakuza

PELAKOR SYAR'I. WANITA GK TAHU DIRI

4 天 前
mila wati
mila wati

Istri Ayus lbh cantik , pelakor tdk punya hati 😢

4 天 前
INVENTORINDO FURNITURE
INVENTORINDO FURNITURE

Selamat Tinggal Ririe, Selamat Datang Nissa......Klarifikasi AYus Sabyan baru-baru ini, sudah resmi bersama Nissa. AYus juga sudah minta maaf sama ririe dan seluruh keluarganya. Ayus cuman meminta doa agar menjadi keluarga yg baik lagi, bersama Nissa.

4 天 前
deshy safytry
deshy safytry

pengalihan isu..

4 天 前
daewo siz
daewo siz

nissa... setan apa yg merasukimu..

4 天 前
Eka Putra
Eka Putra

Unfolll

4 天 前
GOOD MER
GOOD MER

Manusia itu tdk luput dri kesalahan, baik dan buruk nya manusia itu udah kodrat manusiawi, ga usah lah mencaci keburukan org lain, alangkah baik nya lebih memikirkan kesalahan diri sendiri,.. Lagian dia itu siapa ? Apa dia kenal kalian ? Anda itu cuma penonton, ga usah ikut campur urusan pribadi orang lain

4 天 前
Vins Collection
Vins Collection

Untung dr awal gk suka dg nisya,dan jg aransemen lagu2nya,ngk mygka dibalik wajah polosnya,,ternyta

4 天 前
MIR'S Diary
MIR'S Diary

Yaa Allah...sayang bgd gadis cantik masih lugu...jadi anak yg baik ya sayang

4 天 前
Abdul Rahman
Abdul Rahman

Kira kira selama 2 tahun sudah prnah ewean belum ya. 😁😁😁😁

4 天 前
Jefri Umarsyah
Jefri Umarsyah

Nissa nissa jahat bgt kamu niss, kamu ngga mikir kalau kamu ada di posisi riri bagai mana, Barangsiapa mengerjakan perbuatan jahat, maka dia akan dibalas sebanding dengan kejahatan itu, ingat itu ya

4 天 前

下一个

NISSA SABYAN JADI ORANG KETIGA ??!!

01:13

實體課 VS Zoom網課【短劇】

11:18

實體課 VS Zoom網課【短劇】

Cedric社職仔

意见 98K

為何他會在十二時...? | 原子檔案 Mr. Atom

16:57

HANYA DI SULPOD ARIEL NOAH LUCU⁉️

49:01