PICKY PICKS, PLAYBOY CIWARUGA KAWIN🤣- Deddy Corbuzier Podcast

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Covid.. Pandemi atau penyebaran ketakutan? The Legend Talking!! https://youtu.be/Rw_U6j2eErs

2 个月 前
Ahmad qohwarul Ilham
Ahmad qohwarul Ilham

Bang dedi, Coba lihat ig gw dah, Ada fto bimo yng dulu, Kocak sumpah heheh ga bohong gw, Sumpah https://www.instagram.com/p/CGhhZLRg8r9/?igshid=1v9z322f6fdsf

个月 前
Gabriel Lenon
Gabriel Lenon

Gue kira temen gue lu om wkwk

2 个月 前
Bawanyuir 19
Bawanyuir 19

Assalamualaikum Mohon dibaca dulu dan tdk dibuli pesan saya ini... Nama saya Bayu saya sudah berkeluarga anak satu, anak saya umur 2thn... Jujur saya pesan ini adalah salah satu ihtiar saya yg saya lakukan dikarenakan kami sekeluarha sudah bingung... Saya memiliki masalah keuangan (hutang besar) masalah saya ini hampir mmbuat rumah tangga saya hancur... Memang malsah ini murni saya yg buat dan salah saya... Namun alhamdulillah istri saya memlih utk ttap bersama dan berusaha utk mnyelesaikan masalah ini bersama... Kami sudah menjual aset yg kami miliki, namun masih blm bisa menutupi hutang kami.. Dan termasuk rumah kami sudah kami tawar2kan k bnuyak org, namun masih blm laku jua.... Aset kami yg tersisa hanya tinggal rumah kami saja... Rumah kami tdk besar atau bagus, namun kami ttap ihtiar siapa tau ada mau mnolong kami dgn mmbeli rumah kami... Kami mnawarkan kpda om deddy, bang bimo atau siapapun yg mmbaca pesan saya ini.. Jika ada yg minat, itu akan sangat mnolong kami dri dri masalaj ini.. Terima kasih bnyak.. Wassalamu'alikum

2 个月 前
Shankara Al Sakhi
Shankara Al Sakhi

Next otong koil

2 个月 前
singgih ardhi
singgih ardhi

Next : danilla Next : danilla

2 个月 前
Agit Pras
Agit Pras

Alwais naisssss

13 小时 前
hairiwhuut MK
hairiwhuut MK

Ketemuin bimo sama arap

2 天 前
Dark Eyes
Dark Eyes

Qorygore temen lu bukan?😂

7 天 前
rilo ap
rilo ap

om do a in sy, biar gua masuk podcast nya om dedy, gua blum bikin chnel tpi 😁

7 天 前
joe hatta
joe hatta

#nb_misteri

10 天 前
Youtube sawahan penuh misteri
Youtube sawahan penuh misteri

Undang picky picks lagi om🙏🙏

12 天 前
Mohammad Faiz Alfayyadh
Mohammad Faiz Alfayyadh

bang bimo tiap detik benerin mic mulu 🤣

17 天 前
dek sumi
dek sumi

Mantap"

18 天 前
Sarif Hidayat
Sarif Hidayat

Badut mampang ampe org silver ikut kesini hhh

20 天 前
newrafli irianto
newrafli irianto

Mas dedi izin mengganggu,colabin sama picky picks kata nya gw mirip die hehe Jgn kalah sama a raffi ada yg mirip juga

21 天 前
The One Only
The One Only

Semenjak ada kata" fakboy,Perjuangan laki-laki tidak pernah dihargai.

22 天 前
Ferry Pepe
Ferry Pepe

undang lagi dong om hehe

22 天 前
Alwi AS LOVE ICE
Alwi AS LOVE ICE

Om Dedi diamond bigo live gua kosong..gimana bugilian nya tu

23 天 前
Wildan Firmansyah
Wildan Firmansyah

Naruto gak punya bapak jadi bapak :v

25 天 前
Obi Meisa
Obi Meisa

Anjay

25 天 前
Plensky Siahaan
Plensky Siahaan

20.02 lu temen qorygore kn ? Brobrogore&picker be like "lau ketinggalan sob"

29 天 前
Arif Maulana
Arif Maulana

Tarek ses....

个月 前
KIKI DARINOL
KIKI DARINOL

😂 come back

个月 前
Restu Maulana
Restu Maulana

Undang lg om bimo picky picks sama istrinya..!!!

个月 前
leon leonardo
leon leonardo

Hallo

个月 前
Eva Astina
Eva Astina

Percaya deh bang Suami gue, gue suruh pulang jawabnya iya bentar, bentar, bentar mulu Pas gue kirimin foto anak, langsung pulang donk dia 😏

个月 前
pemersatu bangsa
pemersatu bangsa

Om ded coba pake Wig😁

个月 前
maksa fahri evano
maksa fahri evano

Telat bet guee

个月 前
Callingan Siang
Callingan Siang

Mampir di channelku ya, jangan lupa bantu like & subscrib 😁 makasih 😳

个月 前
misbah kk99
misbah kk99

semangat

个月 前
Candra Briliyantoro11
Candra Briliyantoro11

7:52 Ngakak wkk:v

个月 前
Yudi Frendi
Yudi Frendi

😅😅😅 Ancur, The Real " Realita cinta Rock & Roll....👍🏻

个月 前
Faran Tahir Ahmad
Faran Tahir Ahmad

Mantapp👍

个月 前
Dedi Rus
Dedi Rus

Bimo the one and only

个月 前
the gimangers
the gimangers

Tuhh kan trending

个月 前
Ahril inzaghi
Ahril inzaghi

Mantap👏👍

个月 前
Han Nyuk Ji
Han Nyuk Ji

Dua orang hebat berkumpul. Salam om ded. Salam mas bim . Salam dari jawa timur.

个月 前
Tikus Batuk
Tikus Batuk

Wkwkwkw ngukur rambut deddy

个月 前
nv_ human view
nv_ human view

Edukator yang tidak pernah menganggap dirinya/konsepnya mengedukasi 👍👍 mantulll

个月 前
Egay Saputra
Egay Saputra

Pas ini liat 2" nyah, yg sering gua tonton

个月 前
nimrot marpaung
nimrot marpaung

Om dedi itu rokok ..rokok apa ya penasaran om saya 😂

个月 前
Robiki Robiki
Robiki Robiki

Anak gua cakep gak yah? 🤔

个月 前
Handoko Quaresma
Handoko Quaresma

Kalian hebat🙂👍👍

个月 前
yudizx tira
yudizx tira

binomo

个月 前
Rahmad Firdaus
Rahmad Firdaus

Lu memang keren Bim

2 个月 前
Mawendra Alex
Mawendra Alex

Ah taik kucing ma loe 🤣🤣

2 个月 前
Akhmad Rojani
Akhmad Rojani

btw rokok bang deddy apa yaaa?????

2 个月 前
Rizka Adhania
Rizka Adhania

asik.... Picky Picks langganan nih di podcast om Ded😂😂👍👍👍

2 个月 前
Ferina Febriyanti
Ferina Febriyanti

Apa tuh tidur mitos itu mitos gua banget anjim

2 个月 前
Sholli Nawawi
Sholli Nawawi

Parah gua banget nih inspirasi hidup gua banget

2 个月 前
Oalah Denny
Oalah Denny

Abis make ini orang wkwkw

2 个月 前
Rudi Purwono
Rudi Purwono

daedy udah islam apa blm ya, tidur jam 3 bangun jam 8 ga sholat subuh doong

2 个月 前
Mamank Gaming
Mamank Gaming

.

2 个月 前
Ratih Kusuma
Ratih Kusuma

🤣

2 个月 前
Gaclek Mania
Gaclek Mania

Aluss pisaann

2 个月 前
Dms Yoga
Dms Yoga

Kayanya asik bang lu kayang sama istri wkwk😂

2 个月 前
Gabriel Lenon
Gabriel Lenon

Gue kira temen gue lu om wkwk

2 个月 前
Isam Abdurahman
Isam Abdurahman

Tangan nya bisa diem ga nyet benerin mikrofon sama headset Mulu heran🤣

2 个月 前
irfan zidnie
irfan zidnie

JASON RANTI LAH OM

2 个月 前
Gapsa Channel
Gapsa Channel

Hahaha cin aja

2 个月 前
Gapsa Channel
Gapsa Channel

Seru banget sama acara acar podcast om ded

2 个月 前
Nev Ns
Nev Ns

Apa itu tidur :v ajg wkwkwk

2 个月 前
RIZKY FAUZANI
RIZKY FAUZANI

cinta itu bullshit #BIMO

2 个月 前
AlungSatyr
AlungSatyr

7:35

2 个月 前
YONSTUDIO
YONSTUDIO

Motivasinya tanpa sadar seperti alm. Ibunya bimo yg berjuang sendiri .. Kbnyakan laki2 cari jodoh yg mirip karakter ibunya

2 个月 前
Purnama Ramadhan
Purnama Ramadhan

Next erpan1140

2 个月 前
Divaa N I
Divaa N I

Pengen bgt erpan duduk disini wkwk

2 个月 前
Wilson Tr3v4no
Wilson Tr3v4no

Hahaha gitu ya di mata orang luar kota jambi😂 tp perasaan biasa ajalah ni😝

2 个月 前
bugin chanel
bugin chanel

Gua subscribe elu juga karna podcast om deddy

2 个月 前
Rama Hadi Kusuma
Rama Hadi Kusuma

Suka banget sama bang bimo

2 个月 前
Gilang Arisandi
Gilang Arisandi

🔥🔥🔥🔥🔥

2 个月 前
Ayam Bangkok
Ayam Bangkok

"Gua Juga Orang Om"..the best reaction😭👍

2 个月 前
Sandi Zz
Sandi Zz

12jt subs potong gundul 👇Canda gess🤣

2 个月 前
AL FATH_
AL FATH_

Idola lu bang Bimo mantul

2 个月 前
Billy Charter
Billy Charter

Nitip ini https://youtu.be/rTosQKsyjJo yak om

2 个月 前
Alan Alan
Alan Alan

Yang tau nama jaket yang kek gitu plisss yang siku pengennya bolong

2 个月 前
viral today
viral today

Next undang bobby kool n ekarock Minta kejelasan tentang JRXSID

2 个月 前
Sultan Desa
Sultan Desa

Mampir di chanal gw please 🙏

2 个月 前
Bisquit MK
Bisquit MK

10:45 (gimana caranya tuh om Anak gak punya bapak, jadi bapak ??) . Gak punya bapaknya udah ngerasain dari lahir, tapi jadi Bapak belum ngerasain 😂 dan semoga segera 🙏🏻

2 个月 前
Sunenda 7
Sunenda 7

Semangat terus om deddy

2 个月 前
Ricky Sanjaya
Ricky Sanjaya

Lu punya anak perempuan, mati yg macarin anak lu 🤣

2 个月 前
Rifal Kazeo official
Rifal Kazeo official

Om udang bang Bimo lagi donk om asik rangnye

2 个月 前
Odading mang oleh
Odading mang oleh

Bang Bimo gue nikah udah 2 taun, langgeng2 aj sih.. Mnyesuaikan sm karakter doi.. Bnyak bnyak disguss n ngalah. Gitu aja sih, soal momongan masih planning bang.. Ad lg nyicil fairing sayap klotok klotok, but it's ok lahh. .

2 个月 前
Megy Zupran
Megy Zupran

Gatau kalo udah liat Bimo amazed!!

2 个月 前
Nex Harris
Nex Harris

Dia gak pernah jomblo aku mah nyampek bosen jadi jomblo

2 个月 前
Abraham Sins
Abraham Sins

Picky!

2 个月 前
Seraphina Rara
Seraphina Rara

cpt dapat anak ya bg bimo

2 个月 前
Jefri Wahyudi
Jefri Wahyudi

Ntar kalo Bimo punya anak, trus di skolah dibulynya "ehh bapak lu Dajjal ya?"🤣 Canda lah

2 个月 前
Rima Yuniar
Rima Yuniar

Ciwaruga dimananya nih bang?

2 个月 前
kang sardenn Jr
kang sardenn Jr

4:11 mbahndol detected

2 个月 前
Yasuo Feeder GAMING
Yasuo Feeder GAMING

Semoga yang baca komentar ini diberikan umur panjang sehat selalu amin... Mampir ke channel ku.

2 个月 前
kang damiyo
kang damiyo

NEXT RIANA NEXT RIANA

2 个月 前
Mad Coleng
Mad Coleng

Aduuuh deh bang bimo.. klu ngerep jgan deh,, yg gue liat youtuber terjun ke hiphop pda keos , ntar orang² cuma pngen ngeliat elo tapi bukn karya ryme music lo bang...

2 个月 前
Putri syahra
Putri syahra

om dedi ko rambutnya g numbuh numbuh si

2 个月 前
saro mb14
saro mb14

Sorry telat 1 minggu🤣

2 个月 前
felix lucius
felix lucius

Stlh Ewing mampir lagi k sini

2 个月 前
Nurainun Kadir
Nurainun Kadir

Lucu dan gokil lu picky,, undang lagi dong om deddy. Bets buat lu berdua day

2 个月 前
Mark III
Mark III

Konten 24 menit kok gua berasa 5 menit ya gua denger (enjoy parah), ada yg sama?

2 个月 前
Enjel A T Wardana
Enjel A T Wardana

Bimo : "Ah serius lu", " serius lu" Seneng ja gw dengernya🤣

2 个月 前
SERBA TV
SERBA TV

Tuyul

2 个月 前
Jepri Kurniawan
Jepri Kurniawan

Awas karma njirrr😆😆😆

2 个月 前
lucu banget
lucu banget

Tidur jam 3 bangun jam 8 pagi... wahhh ini om ded anak baru mulai nakal gak sholat subuh... perlu di rukiyah nih ckckck cuaksz

2 个月 前
Vallentio Prasetyo
Vallentio Prasetyo

Bobon santoso mana

2 个月 前
Azzakia Aini
Azzakia Aini

mau ngomong ama pejabat.. syeh.. anak muda.. bs nyambung aja nih om deddy.. cerdas skali..

2 个月 前

下一个

EPS 5. BARU KENAL PENGEN KENAL - REZA OKTOVIAN

1:24:50

Dear Netizen Feat. UUS

45:09

Dear Netizen Feat. UUS

Picky Picks

意见 2.2M

Minuman ini Bikin Tora Sudiro Jujur #NGOBRAK

2:15:17

[2020 MAMA] Star Countdown D-1 by BTS

2:54

SURPRISE DARI ANAK ANAK

7:51

SURPRISE DARI ANAK ANAK

SULE Channel

意见 602K