PICKY PICKS, PLAYBOY CIWARUGA KAWIN🤣- Deddy Corbuzier Podcast

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Covid.. Pandemi atau penyebaran ketakutan? The Legend Talking!! https://youtu.be/Rw_U6j2eErs

年 前
Sebastian Jodi
Sebastian Jodi

Ayo om undang lagi dong

个月 前
Pidin sutiandi
Pidin sutiandi

undang lgi om bisi sma istri ny😀

个月 前
Lubna Nurul M
Lubna Nurul M

Lagi dong

2 个月 前
Zoglass
Zoglass

U

9 个月 前
alfin tamama
alfin tamama

Up

10 个月 前
firmans354
firmans354

Menit 13.58 - 14.05 aselik ga ada obat om hahaha

2 天 前
L i i a n s o u L
L i i a n s o u L

Temuin Bimo ama Onad Om Ded

24 天 前
Akbar Ahmad
Akbar Ahmad

Undang lagi dong

个月 前
Indra Bruno
Indra Bruno

Bang bim...

个月 前
Sony Lukiya
Sony Lukiya

Undang lagi om Ded...

个月 前
Zega Hutan
Zega Hutan

Letak mic sama bang Bimo gak ada yang pas kayaknya. Dari awal sampai akhir gak stabil terus micnya. 😂😂😂😂😂

个月 前
hafizh rifat
hafizh rifat

undang bimo sama irene dong om

个月 前
Rizky Hazard
Rizky Hazard

Berharap Bimo sama QG bisa akur lagi. Terus collab lagi

个月 前
Krisna Julian prastyo
Krisna Julian prastyo

Bapak bapak keren

个月 前
Nabas Daily
Nabas Daily

Jenis Rokok Om Deddy thu apa yah? :)

个月 前
Rizal Cuvanx
Rizal Cuvanx

Undang lagi lah om ded skrg dia udh punya anak😂🙏

2 个月 前
Pras Setya
Pras Setya

mertua hrusnya ga boleh ngatur2

2 个月 前
Syahrul Faizin
Syahrul Faizin

Undang lagi om udah punya anak

2 个月 前
Agung Nugraha
Agung Nugraha

om undang lagi dong bimo udah punya anak

2 个月 前
Dwi_Sky27
Dwi_Sky27

Yang paling gue suka adalah gaya ngomongnya bomopd

2 个月 前
Agus Guritno
Agus Guritno

Lee min hoo keren!

3 个月 前
Agus Guritno
Agus Guritno

Ikh jht rudy!;;;tmn mkn tmn!bojone di mkn orang kapok!!!!

3 个月 前
hafizh rifat
hafizh rifat

undang bimo ama irenee

4 个月 前
Agus Guritno
Agus Guritno

Kharis yg di akpol tom&jery yudhi g knl!dgn kharis!;;;;;kharis sch tajir!keren,,....

4 个月 前
Agus Guritno
Agus Guritno

Fk boy dgn sid boy apa bedanya om!;;;

4 个月 前
Dante Al Moukedun
Dante Al Moukedun

Ciwaruga itu daerah mana?

4 个月 前
Aprilla Alvi
Aprilla Alvi

07:15 jadi inget awal ktemu bini.. Trnyata gw lagi jalan sama pacar orang.. Yg ternyata.. Hubungan mreka sedang bermasalah... Dan bener kata mas Bimo "cowo harus cut jodoh orang 🤣🤣🤣" Etsss ada konteksnya.. Jgn asal rebut... Kalo salah tafsir jadi bahaya ni.... Ketika cewe yg lu deketin ini sedang bimbang dalam permasalahan cintanya... Atau asmaranya... Lu pasti bisa masuk.. Kalo beneran ada niat dan rasa tanggung jawab... Mental mental masi pgn seneng seneng... Jgn coba coba deh.. Kasian cewenya

4 个月 前
Yona Leiwakabessy
Yona Leiwakabessy

Cut jodoh org? Bahasa yg agak aneh sih. Sptnya kehendak Tuhan bisa kita yg rubah 😀..

4 个月 前
MP . PRODUCTION
MP . PRODUCTION

10:08 ngerokok barengan 😂😂

4 个月 前
Akbar Ahmad
Akbar Ahmad

Undang lagi dong

4 个月 前
Danang Mo
Danang Mo

Undang lagi om

4 个月 前
modal madul
modal madul

Benerin mic mulu

4 个月 前
Ikmal Rofahaya
Ikmal Rofahaya

Bimo: Azka makan jeroan yah 🤣

4 个月 前
Hasan Wae2
Hasan Wae2

The One and Only Kurenggg kurengg...😎😎😁

4 个月 前
Rajabun Januari
Rajabun Januari

Wiiih jadi bangga jdi orng jambi

5 个月 前
Arma Zidan
Arma Zidan

Bang katanya setelah pickipiks punya anak mau podcast lagi

5 个月 前
Dappakenzo
Dappakenzo

Wkwk ngakak panutan gua emang Beda 😎

5 个月 前
Schu Gaming
Schu Gaming

PANUTAN AING INI

5 个月 前
Febriyan Sinaga
Febriyan Sinaga

Colab dong uus sama bimo

5 个月 前
Pieq Dhiapvickri
Pieq Dhiapvickri

Om ded undang bimo picky picks udah jadi bapak" krg anak dajall punya anak😂😂😂

5 个月 前
S1 RIZQIE ACHMAD
S1 RIZQIE ACHMAD

20:02 qorygore? hmm

5 个月 前
elva adelia
elva adelia

Orang CERDAS Semua

5 个月 前
operational 4
operational 4

MAU TAU CERITA NYA SETALAH UDAH PUNYA ANAK,, UDAH LAGI DONG MASTER ,,,,,

5 个月 前
COC Restu
COC Restu

Undang Bimo lagi om yang sudah jadi bapak.

5 个月 前
Evi Febrianti
Evi Febrianti

Wkwkwkwkwkwkwwkk ngakak bgttt 😭😭😭😭

5 个月 前
Aziz Al
Aziz Al

Omded : "gak kebayang picky picks punya anak" Dan sekarang doi punya anak. Auto diundang lagi dong

6 个月 前
Alfredo ibnu shina
Alfredo ibnu shina

bimo udah punya anak nih om, undang lagi laa

6 个月 前
Nia Syifa Zahra
Nia Syifa Zahra

Anak nya bimo udah lahir om, undang lagi bimo nya😂

6 个月 前
Hshdb Gsbsp
Hshdb Gsbsp

Undang iren dong om

6 个月 前
Hshdb Gsbsp
Hshdb Gsbsp

Udang iren dong

6 个月 前
Agung Nugraha
Agung Nugraha

om undang bimo sekarang udah punya anak jadi babeh

6 个月 前
AE Psychoo
AE Psychoo

Om ded, undang Bimo PD, Winson, sama Arap om asik tuh om hehe

6 个月 前
Hidayat HASIM
Hidayat HASIM

Iniiinih yg di bilang nyindiiir hlus🤣😹

6 个月 前
Rama Tv
Rama Tv

Om dedy istri bg bimo org jambi.bg salam sama bg bimo salm dr jambi

6 个月 前
Agus Harimurti
Agus Harimurti

1:02 belum apa apa udah Riya aja nih😂

6 个月 前
Akbar Ahmad
Akbar Ahmad

Kek gua kalo kemana mana kelamaan ga betah anjgg

7 个月 前
Mohammad Rifqi Maulana
Mohammad Rifqi Maulana

gokil iklannya banyak bet

7 个月 前
SS Channel
SS Channel

Saya subscribe pilih-pilih banget. Yang paling sering saya tonton di youtube: Om Ded, Picky, Agung Hapsah, Bang Junet

7 个月 前
War Wer Channel
War Wer Channel

Kok jadi mirip naruto ama boruto ya

7 个月 前
bapak kau
bapak kau

24:44

7 个月 前
Kaelani
Kaelani

Chill, and smooth that Bimo

7 个月 前
WikNo HoHa
WikNo HoHa

Undang lagi om!! Abang-abang'an gua sama bunda irene tuh lgi hamil, parahh 🔥 mau dong

7 个月 前
ʙᴀʀᴀɢᴀᴊᴜʟ
ʙᴀʀᴀɢᴀᴊᴜʟ

gw paling pengen itu dalam satu podcast ada ( UUS, QORY. BIMO )

7 个月 前
Tyas Puji
Tyas Puji

Agung hapsah om ded

7 个月 前
pain hubb
pain hubb

Keren

7 个月 前
Muhammad Rezky
Muhammad Rezky

Ngakakkkk...😂😂😂😂...Bang Bimo The best lah...Om dedy masih ga percaya😂😂😂😂😂

7 个月 前
Mahendra Dwi
Mahendra Dwi

Gimana rasanya jadi orang kaya om ded

7 个月 前
Yuli Rahmawati
Yuli Rahmawati

Respect ama lu bang kerenn bgtt

8 个月 前
Yuli Rahmawati
Yuli Rahmawati

Tanpa buka aib istrinya loh langsung tanpa basa basi.. Asli bang keren lu banggg

8 个月 前
Leo Saputra
Leo Saputra

Klo udah minum Aer Jambi ya lengket bro 😂

8 个月 前
DeNiYoGa21
DeNiYoGa21

👍

8 个月 前
Ismet Jokau
Ismet Jokau

15 20 👏👏👏👏

8 个月 前
tri sulistiyani
tri sulistiyani

Enjoy life 🖖

8 个月 前
wilhelmina
wilhelmina

7:34

8 个月 前
i scream
i scream

💯Bang binomo mainya hebaat🛑

8 个月 前
Firdaus Mitsubishi
Firdaus Mitsubishi

Bimo nikah 8 agustus gw 9 agustus 2020

8 个月 前
Juanss
Juanss

Pengen ngerap

8 个月 前
Koko Drink
Koko Drink

Kok iklanya eskrim anjing sih🤣

8 个月 前
SUARDIKA BALQ
SUARDIKA BALQ

“Komentar ini dibaca oleh orang-orang yang bakal sukses di masa depannya” amin

8 个月 前
Arisandi
Arisandi

Bimo tangan nyaaa ga mau diemm terus geser2 mic

8 个月 前
Mas Rexon
Mas Rexon

BIMO HD

8 个月 前
Erlin Juwita
Erlin Juwita

Rata2 yg toxic itu pintarr✨🤸

8 个月 前
Sayyidan fadil jamesha
Sayyidan fadil jamesha

7:20

8 个月 前
Sherly Kairupan
Sherly Kairupan

Apa cm aku yg ga kenal sapa dia om ded? 😅😅😅😅

8 个月 前
Sync Project
Sync Project

Jaket jeans nya beli dimana bangg??

8 个月 前
AF SHOBI
AF SHOBI

Anjing back to basic dong 🤣🤣🤣🤣

8 个月 前
Neon Box Bdg
Neon Box Bdg

Ciwaruga cimahi lain yeu teh?

8 个月 前
Bima Werkudara
Bima Werkudara

04:22 moment epic 😁👍

8 个月 前
Foeslim 363
Foeslim 363

Meme the best on the world ✨

个月 前
Naysilla Nurul
Naysilla Nurul

eyyy🔥

9 个月 前
Mulkani Padli
Mulkani Padli

12:00 ngakak gua anjirrr😂😂😂

9 个月 前
Mix Vid
Mix Vid

respect selalu bimono!! note: 2k subscriber bisa kali ya:(

9 个月 前
Tedung Angin
Tedung Angin

iya sih aduh

9 个月 前
CreativeHut - AzwarJM
CreativeHut - AzwarJM

2021 ada yg nonton???

9 个月 前
sifak yuhu
sifak yuhu

anjay malan jeroan😂😂😂

9 个月 前
Ifan Nurmansah
Ifan Nurmansah

Alig bimo kalo dialog mah beda banget

9 个月 前
Al-Qadri Husen
Al-Qadri Husen

Undang picky picks lagi dong om🤣

9 个月 前
Roel chan
Roel chan

Bimo itu infirasi

9 个月 前
Ramdan Wijaya
Ramdan Wijaya

18:01 emang harus d kalahin om ya😏 Nice🤘

9 个月 前
fiksi teman santuy
fiksi teman santuy

Kok kaya pake obat

9 个月 前
Salsa Billa
Salsa Billa

Om dedi undang jefri nichol dong

9 个月 前
Tori.s
Tori.s

Yah namanya juga jodoh om Yang baik jodohnya baik Yg brengsek pasti ketemu brengsek Salut sama bang bimo bener2 lelaki sejati

9 个月 前
Ridho Bwi
Ridho Bwi

Jangan becanda luu,omm'wkwkwk

9 个月 前
Ardiansyah Z
Ardiansyah Z

Anak ga punya bapak jadi BAPAK 😎👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻 Keren lo bg.

9 个月 前
Adit Rangers
Adit Rangers

Nonton sambil ngerokok juga 😂

9 个月 前

下一个

Keluh Kesah Dapur Ngebul

47:36

Keluh Kesah Dapur Ngebul

Picky Picks

意见 5M

Inside Out Ep.06 一些想說的話

10:40

COCO MARTIN, JULIA MONTES AT SI BABY….

27:06

COCO MARTIN, JULIA MONTES AT SI BABY….

Ogie Diaz Showbiz Update

意见 524K