AUREL’s TALK #1 - ATTA MINTA RESTU

  • 添加 个月 前

    Aurelie Hermansyah

    持续时间: 21:36

    #AurelsTalk #Podcast #AttaHalilintar #Part2
    Guys, part 2 Aurel's Talk bareng Atta Halilintar. Bikin gumush deh jawaban Atta minta restu. Kira-kira sudah minta restu ke siapa yaa?? Cek langsung yuk videonya apa aja sih jawaban dari Atta yang ditanyakan sama Aurel.
    JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
    Follow Instagram :
    aurelie.hermansyah?hl=en
    For Business Inquiries/Endorse. :
    hijaufilm.management@gmail.com
    or click linktr.ee/thehermansyaha6

Eli Surtika
Eli Surtika

Calon imam yg smart

15 小时 前
Irawati Wulan Sari
Irawati Wulan Sari

Maju terus nak Aurel, aku suka dgn caramu berbicara semuanya wajar ga di buat2 . Ya apa adanya, ya itulah Aurelku sayang......, Terima kasih Bunda Asyanti yg telah mendidik nya dgn tulus.

21 小时 前
tri marhaeni
tri marhaeni

Yess ..nonton ber kali-kali

天 前
wawan Eryanto
wawan Eryanto

Atta aurel is the best👌

天 前
Nur Hayani
Nur Hayani

Mpok....dirimu itu yg palin cocok ut atta..krn mpok sdh memilki sebahagian besar yg atta mau....anya 20 persen lagi lah ut penyesuaian... Izin kan bunda.....kasi masukan ya....loly itu natyral d polos banget...apa yg terasa dlm hati lansung bilang....itu bagus...hanya yg perlu loly perhatikan...dan kelola..jika kalian berdua lagi di wawancarai....baik mefua maupun publik figur lain...ketika ada pertanyaan....dari mereka...dahulu kan...suamimu....lalu jika loky mau nambahin ..loly minta izin ke abang...aku boleh nambahin... Jangan loly potong atau cut saat abang lagi menjelaskan atau lagi berapi2 ...jangan di cut..dah mulai cooling down..loly mibta izin... Masukan ini...ut memposisikan loly sbgi pendamping yg makin mantap...makin sempurna...makin exclusive./elegant..abangmu itu saat sdh berposisi di level tinggi...krna abangmu saat ini bukan hanya sbgi youtuber tapi dia sdh masuk k level pejabat negara. Tambahan lagi...loly..trs tingkatkan ilmu 2 yg lain..di bidang ekonomi..politik... bidang perempuan ..berbagai bidang.. sbgi support suami..lancarkan bhs inggrisnya... Tambah lagi..jika abang agak sedikit keras...loly..sabar...respons dg lembut...penuh cinta...kecil kan kadar ngegas.. Dari evaluasi bunda....abangmu itu tempaan sdh...banyak bngt...sdh banyak makan asam garamnya....banyak..ilmunya...banyak pengalamannya dan abang mu itu cerdas d cerdik...dia sangat bisa loly andalkan...dia memiliki network yg luas. ALLAH syg sama kamu cantik..kamu di beri jodoh Atta Halilintar...loly sdh tepat menjatuhkan pilihan kpd abangmu...alhamdulillah. Bunda list expresi loly..loly ke abang cinta nya besar d tulus..jaga lah cinta itu.. abangmu ke kamu juga...dia sngt me nmr satukan kamu...memanhakan kamu..dia selalu membuatmu bahagia..ut itu..jaga hatinya..perasaannya...kenyamanannya..makannya..tidurnya...kesehatanyya..d membackup..dari berita2 buruk d fitnah...TRUST HIM Senangkan hati abangmu ya...dia akan menjadikan loly princess di hidupnya.. Aqad nikah insha allah...hanya menghitung hari...mga lancar..loly..jaga kesehatan..jaga stamina....jaga emosi...jaga fikiran...banyak2 istigfar...dan baca salawat nabi..mga baroqah Allah d rahmatNya mengiringi loly dkel..atta d kel...aamiin

天 前
Herlien Day
Herlien Day

Keluar Aura ke ibuan dek Aurell

天 前
Endriyani Budiarjo
Endriyani Budiarjo

Semoga lancar sampe hari H ya...

2 天 前
Sari Mulyani
Sari Mulyani

Abang Atta Aurel smg cepat halal...euma udh ga sabar...ingin segera liat kalian bahagia...supaya jantung euma ga degdeg an terus...jd kl udh halal euma akan tenang melihat kalian dah tenang jg smg slmt dunia ahirat....

2 天 前
Piana Samila
Piana Samila

Atta adalah kategori calon suami siaga untk aurel

4 天 前
amalia
amalia

mantaap yaa ok jodooh darii aalahh yaa amiin ok omaa setujuu

5 天 前
Purwanti Sutarjo
Purwanti Sutarjo

Mau jadi youtuber silahkan ..mau jadi penyanyi seperti mamahnya silahkan.....

5 天 前
Endang Waromlah
Endang Waromlah

Semoga sukses kalian dalam segala hal....cita, cinta dan semuanya....Aamiin YRA

6 天 前
Sumiyati Yusuf
Sumiyati Yusuf

Aurel tuh bikin pencerah suasana dengan siapapun

6 天 前
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah

Nonton ini cma mo liat attaaurel doang g pke suara...krna cma mo liat mimik2 muka mereka...

6 天 前
Darna Pasrah Utama
Darna Pasrah Utama

kereen bahagia selalu sayang

6 天 前
Rana Nadeem
Rana Nadeem

Aduh ..kapan jawapnya

6 天 前
Wahyu Farrieda
Wahyu Farrieda

Desember kelabu ya non...

6 天 前
Heti Suyatdi
Heti Suyatdi

Semoga Allah SWT selalu melindungi kalian berdua dan dilancarkan menuju akadnya dan menjadi pasangan dunia akhirat

7 天 前
Nelly Rimbing
Nelly Rimbing

Harus saling mengerti satu sama lain supaya langgeng sampai tua. Doa kami buat AttaAurell 🙏

8 天 前
Lodia Fransiska
Lodia Fransiska

Orang yg beruntung dapet abang Atta .

8 天 前
Lodia Fransiska
Lodia Fransiska

Kakak beruntung banget di tahun 2021 .

8 天 前
Lunik Wulandari
Lunik Wulandari

ya Alloh mudahkan lancarkan semua urusan kalian ber2 Aamiin ya Robbal alamiin

9 天 前
ibu Kuswati
ibu Kuswati

Mudah 2 han berjodo kalian berdua bahagia selamanya amin amin ya allah

9 天 前
Nayla Fahri
Nayla Fahri

Abang Mao jadiin anaknya tiktokers wkwk

10 天 前
Nayla Fahri
Nayla Fahri

Kakaka lelaki pasti ingin memiliki wanita seperti mu!!! Makanya Abang ga mau kehilangan dan cepet2 Pgn nikaj

10 天 前
Nayla Fahri
Nayla Fahri

Lop U both

10 天 前
Nayla Fahri
Nayla Fahri

Ya Allah berilah kesembuhan untuk Kaka , ka jiel bunda dan Arsy dan permudalah Kaka dan Abang menuju hari bahagia..

10 天 前
Muhammad Zalfaa
Muhammad Zalfaa

bacottttttttttttttttttttttttttttttttttt tp aku sukaaaaaaaaa

10 天 前
Amelia
Amelia

Sok atuh cepet nikah

10 天 前
aat setiawati
aat setiawati

Ya kaya kamu Nur..., wong kamu yg dipilih kok..gak yssh ditanya

11 天 前
ilma yursila
ilma yursila

Semoga langgeng dan lancar sampai hari H ya...dan bahgia sll...amin...seneng deh liat kalian ..dan atta sweet banget..semoga aq jg segera bisa kyk kalian..amin

11 天 前
Siti Aisyah
Siti Aisyah

Belum punya anak z mamah papahnya dari sekarang udah nentuin arah nya mau kmn... hebat 👍

12 天 前
Yul Gani
Yul Gani

Atta halilintar suami idaman bangettttzzzzzzzzz parahhhhhh 😁😁😁 gak mau janji" Tapi pembuktian 👍👍

13 天 前
masterko sayang
masterko sayang

Aurel jangan potong2 dong aa mau ngomong😂

13 天 前
Apandi Vw
Apandi Vw

Teruwu

13 天 前
Hana Suryani
Hana Suryani

knp yah kl Aurel pewgang tangan Atta ko aku yg seenyum2 sendiri ,sprt lihat film mereka

14 天 前
Hana Suryani
Hana Suryani

Unyu unyu, uh tayang

14 天 前
Ummy Kaka
Ummy Kaka

Semoga langgeng terus sampai ke janah.....

14 天 前
yuni Catur
yuni Catur

Aurel:kriteria istri kayak siapa? Atta:kayak kamu Dalam hati atta"cari selamat ajalah" 😂😂😂😂😃

14 天 前
Nur Titi
Nur Titi

Lancarkan ya Allah

14 天 前
yasmine lala
yasmine lala

Aurel cantik bangeet disini...

15 天 前
Nelly Rimbing
Nelly Rimbing

Berbahagialah Aurell mendapatkan Bang Atta yg orgnya bertanggung jawab 👍

16 天 前
ALFALENA RAMADHANI
ALFALENA RAMADHANI

SM SM ANAK PERTAMA NIH YA ATTA N JG AUREL MASYA ALLOH SMG GK ADA HALANGAN N LANCAR AMIEN 🥰🥰🥰🥰

16 天 前
ALFALENA RAMADHANI
ALFALENA RAMADHANI

BGUS ATTA BERANI KE ORNG TUA X BIAR CALON MERTUA MU JG TAU LAU KM BENER2 SERIUS..🥰🥰🥰💯💯👍👍👍

16 天 前
Deuza Mota
Deuza Mota

Mantap AttaAurel

17 天 前
Suhalia Aja
Suhalia Aja

Kl gomong jangan grocos terus,gantian,aurel selesai tanya,gantian atta gitu,jangan udah tanya tanya LG,blm yg pertama jawab,udah tanya LG, tanya LG,kasi ruang keatta,kasian kl GT terus, kl udah jadi suami istri,beri berkesempatan gomong juga,gantian gomong ambil napas,seneng saya melihatnya kalian berdua,rukun terus GT,

18 天 前
Ayu Permatasari
Ayu Permatasari

"pas aku ketemu kamu, aku udah siap segalanya" omg baperrr

18 天 前
Lilis Solihah
Lilis Solihah

Pasangan luar biasa

18 天 前
Ernawati Ilyas
Ernawati Ilyas

Atta pintar jawaban nya

18 天 前
mami Achmaturriyah
mami Achmaturriyah

Semoga di kabulkan apa yg di cita2kan yg terbaik bhagia slalu selamax anak atta aurel ini

19 天 前
Chika Pabar
Chika Pabar

pingin skip hari biar cepet lihat mereka akad.

19 天 前
Muhammad Ghulam Faraz
Muhammad Ghulam Faraz

pasangan serasi,semoga till jannah

19 天 前
Itar Lita
Itar Lita

548.480 jm 16.41

19 天 前
mailer daemon
mailer daemon

@Siti Herdiani upit

18 天 前
mailer daemon
mailer daemon

@Emak Bucin upit

18 天 前
Siti Herdiani
Siti Herdiani

Sllu mampir meskipun jarang koment klw lagi sibuk ...hanya nonton ajh maklum sambil nguli

19 天 前
Emak Bucin
Emak Bucin

549.384 jam 20.46...lumayan ya say..masih ada yg mampir.

19 天 前
Hj Isniyah
Hj Isniyah

Kalau udah xampek utayang bikin ngakak sendiri .lucu banget loly

19 天 前
Masturi Masturih
Masturi Masturih

Makax nanti klo jdi ayah , Semoga klak kmu menjadi seorang yg adil dan tegas yg takuti yg di hormati dan yg di banggakan oleh anak Pertama agama harus teguh dri awal kecil Sdh perdengarkan ayat “suci alquran

20 天 前
Nurrachmah maya
Nurrachmah maya

Semakin nonton semakin penasaran

20 天 前
Idaides 23
Idaides 23

Semoga Aurel Atta disegerakan dimudahkan serta dilancarkan menuju halal. . .Amiiin

20 天 前
Elis Anggraeni
Elis Anggraeni

Aamiin

20 天 前
Tri Kusuma Wardani
Tri Kusuma Wardani

Pok nur coba deh manggil abangnya di ganti mas jadi bukan bang ata tapi mas ata lucu kan

20 天 前
Eva Yunita
Eva Yunita

Sayang ATTA & AUREL....

20 天 前
putrie elly
putrie elly

Ini podcast Ter lancar😂😂😂 karna Ini tentang Mereka Berdua 😂❤️❤️❤️ kak loli❤️

20 天 前
Winwinarti Winwinarti
Winwinarti Winwinarti

Pasangan ke sayangkan ku smuga lancar n bahagia

20 天 前
Jumaidah 123
Jumaidah 123

Jadi geli dan senyum sendiri kaya apa ya kalau calon istri tanya sama calon suami tentang sandiri

21 天 前
Jumaidah 123
Jumaidah 123

Jawapan atta mantap

21 天 前
Hana Suryani
Hana Suryani

Ibu negara nih dah siap jd ibu rmh tangga, oh kerrn

21 天 前
AI ROSMAWATI
AI ROSMAWATI

Atta keren banget dlm memegang prinsip. Moga jadi org soleh ya nak...

21 天 前
Devi Santari
Devi Santari

Top dah..👍

21 天 前
Zieka Gazy
Zieka Gazy

Ngeliat ini, jadi flashback podcast atta pas awal mereka deket...

21 天 前
Nur Hayati
Nur Hayati

Bahagia AttaAurel bahagia kita juga...

21 天 前
Rose Paylor
Rose Paylor

nah Abang di taya sama calon istri sendiri ,Aurel Atta is the best

21 天 前
Tati Hartati
Tati Hartati

Terharu mengikuti obrolan kalian..harapan2 dimasa depan ...mmg klo jodoh itu kadang Allah berikan bukan yg kita inginkan tp Dia berikan yg kita butuhkan yg terbaik utk kebahagiaan kita..teriring doa semoga Atta Aurel dilancarkan dimudahkan ke pernikahannya..dan kedepannya dpt membina rmh tangga yg SaMaWa & banyak anaknya..banyak rejekinya..Aamiin Kalian itu sebaya dg cucu2 sy loh..

22 天 前
ypxd 661
ypxd 661

betapa bahagyanya x an ber2 seneng liatnya semoga berjodoh dunya sampi aherat aminnnn

22 天 前
Hj Isniyah
Hj Isniyah

Loly lucu banget siih kamu .ya Allah gemeeeeees

22 天 前
dewi larasati
dewi larasati

Aurel kalau tanya ... didengerin dulu jawabannya biar tuntas ... Kan bisa di jadikan pembelajaran ...

22 天 前
dewi larasati
dewi larasati

Lebih sabar ... dan jadi pendengar yg baik ....

22 天 前
Minuk Sri Hastuti
Minuk Sri Hastuti

Ppasangan coupel goals Atta Aurel the best in the world...

22 天 前
Mr. Trump
Mr. Trump

banyak doa terbaik buat bang atta dan aurel.. aamiin

22 天 前
Mr. Trump
Mr. Trump

co cweett 😍😍😍 smg samawa kalian berdua 😘😘

22 天 前
Liza Korczak
Liza Korczak

Jgn terkejut atta n aurel kl orang mo nikah pasti halangannya Byk 😂. Ga usah diambil ati , jalani terus hg nikah . Yg ngalami gt ga cm kalian , saya jg ngalamin bhkn 2 hari sblm nikah 😜. Tp akhirnya langgeng dah 8 thn .

22 天 前
Rizal Gibran
Rizal Gibran

Cantik

22 天 前
Kiki Yuantika
Kiki Yuantika

Bravo buat abang dan mpok nur..

22 天 前
Cucu Herliawati
Cucu Herliawati

More success and blessing to atta aurel ..

22 天 前
vebriana strømsnes
vebriana strømsnes

That's is truet 👍❤

22 天 前
sulaiman munthoha
sulaiman munthoha

Semoga dilancarkan menuju halal

22 天 前
Fakih Abdul
Fakih Abdul

Pasangan yang teromantis...

22 天 前
tineke Korengkeng
tineke Korengkeng

Do'a emak2 Semoga Semua yang terbaik buat nak AttaAurelie, Semoga langgeng dan Jodoh Dunia Akhirat Amin, dan Semoga nak AttaAurelie sehat2 terus dan Semoga Sukses Semuanya Dan Diberkati Tuhan Dlm Segalahal AMIN2

22 天 前
Seprenti Yunensi
Seprenti Yunensi

InsyaaAllah apa yg dicita2kan , didoakan, dan diniatkan oleh Muhammad Atta Mimi Halilintar dan Titania Aurelie Nur Hermansyah segera berjalan lancarkan ,dimudahkan , disegerakan dan dikabulkan Allah Subhanallahu taala aamiin . Like dan aamiin yg banyak yaaa biar dijabah aamiin

22 天 前
Siti Lestari
Siti Lestari

Semoga di mudahkan menuju halal

22 天 前
Muhammad Abiyu
Muhammad Abiyu

Udh nonton berkali2 aku tuh saflok perkataan abang klo udh punya anak cita2 anaknya jd apa,,abang blg bisa jd YouTube apa penyanyi seperti ma2 nya,, hadeuhh perkataan abang tuh🤭🤭🤭💜💜💜

22 天 前
Ranny Karamoy
Ranny Karamoy

Doa kami terus menyertai kalian berdua❤️❤️

22 天 前
Bigger Shop
Bigger Shop

Semoga atta aurel menjadi keluarga yg samawa dan hanya maut yg memisahkan

22 天 前
SEMETON Chanel
SEMETON Chanel

Harus ijin ke Mimi kd juga. Doa ibu itu harus.

23 天 前
Djauhar Imawati
Djauhar Imawati

Menurut bunda Tegas itu teguh pd pendiriannya...klu mukul itu kasar..klu galak itu marah2, tp tdk mukul

23 天 前
Susanti Susi
Susanti Susi

521621

23 天 前
Yuniar Anggraena
Yuniar Anggraena

Gemussss

23 天 前
Indrayati ZR
Indrayati ZR

Lucu banget sih kalian

23 天 前
Andina Firmandiani
Andina Firmandiani

Abang bener2 super hero siap lahir batin...saatnya sekarang untuk senengin diri sendiri hasil kerja keras selama ini..keluarga.sudah Abang senengin semua ortu jg...

23 天 前
Mira Angela
Mira Angela

Desember kelabu ya kak. Hihihihii

23 天 前
kasih handayani
kasih handayani

Atta hebat jentel bener dr emak jember

23 天 前
Achiriani Siregar
Achiriani Siregar

Amiin mudah2an dimudahkn niat baiknya

23 天 前
Cahya Wardani
Cahya Wardani

Jadilah pasangan hidup di dunia dan di surga..dunia sementara, surga selamanya, dunia penuh ujian, surga tempat istirahat, jadi utk atta dan aurel..lalui semua ujian dan cobaan karena dunia hanya sementara, jadi ujian itu hanya sebentar, jadilah pasangan suami istri di dunia dan di surga, syaratnya cuma satu, jangan bercerai apapun masalahnya, kecuali cerai krn kematian..jalani saja hidup di dunia yg cuma sebentar ini.

23 天 前
Yuliana Dian
Yuliana Dian

Semoga kalian selalu bahagia

23 天 前

下一个

PERTAMA KALI, AUREL MASAK DI RUMAH BARU!!

17:07

PERTAMA KALI, AUREL MASAK DI RUMAH BARU!!

Aurelie Hermansyah

意见 1.6M

Behind The Scene!! VIDEO CLIP CINTA SEPERTI AKU

16:08

MENUJU GANTI STATUS, AUREL TEBAR KEBAHAGIAAN!!

11:05

SURPRISE MOBIL BARU Buat CALON ISTRI..

10:12

SURPRISE MOBIL BARU Buat CALON ISTRI..

Atta Halilintar

意见 1.3M

AUREL ATTA BERJUANG!! UNTUK MASA DEPAN BERSAMA

15:06

別了達哥,安息!吳孟達病逝 ︱ATV

1:09

別了達哥,安息!吳孟達病逝 ︱ATV

ATV 亞視數碼媒體

意见 33K