Bobon Santoso, MasterChef Goublook‼️- Deddy Corbuzier Podcast

agung sutisna jaya
agung sutisna jaya

Ternyata goblok bisa dipakai bertahan Hidup.. BOBON buktinya

天 前
ika wulan
ika wulan

bobon the next ketua hoblok 😂😂😂

3 天 前
Satiri Tiri
Satiri Tiri

Sabar bang Dedi sibobon emang kaya gitu

3 天 前
Zulfikar FF
Zulfikar FF

41:49

3 天 前
Redo Tri
Redo Tri

Kenapa anjing dan kucing tidak boleh di makan sedangkan kelinci boleh ? Setahu saya hewan yang memakan tumbuhan itu halal di makan Sedangkan hewan yang memakan daging itu haram di makan Itu dalam ajaran agama islam

4 天 前
Redo Tri
Redo Tri

Kucing bukan haram si .. tapi kucing adalah hewan kesayangan nabi muhammad .. itu dalam islam .. itu setahu saya si

4 天 前
zahra hf
zahra hf

"Lebih enak cicak" wkwkwk

4 天 前
Rizky hariansyah G offcial
Rizky hariansyah G offcial

Kalau om bobon gak usah rapid test Udah kebal🤣🤣🤣

4 天 前
Aditya Ramadhani Darmawan
Aditya Ramadhani Darmawan

Arnold iri

4 天 前
Rizki Rivaldi ars
Rizki Rivaldi ars

Psikopatt mantappp

5 天 前
Liana Sari
Liana Sari

aku mga suka nonton the santoso soalnya ngomong nya dosa dosa 😡😡😡😡

6 天 前
Handrean _six_kar06
Handrean _six_kar06

Op baperan

4 天 前
Rzk Var
Rzk Var

keren lau bon🌻

6 天 前
Denito
Denito

dukung like biar MELVIN TENGGARA di undang ke podcast om dedy

8 天 前
Xoami Mi
Xoami Mi

Ungdang Habib rijik

8 天 前
Mr.4nbu Gans
Mr.4nbu Gans

Bobon the next master chef

9 天 前
Hendra Wijaya
Hendra Wijaya

Org gila di undang gak bermutu

9 天 前
S Riswani
S Riswani

41:52 kata kata bijak bobon santoso

9 天 前
Rizayps 87
Rizayps 87

tnx bro, gw cariin ga ketemu"

7 天 前
Dhesinta nafa
Dhesinta nafa

Maaf om ded gue dislike . Iwwwh bgt ama nih orang 🤮

9 天 前
Amir Hakimi
Amir Hakimi

Gk baik

8 天 前
Thanos Muharom
Thanos Muharom

MABOK HEULA MABOK HEULA MABOK HEULA MABOK HEULA MABOK HEULA

9 天 前
hasbi
hasbi

Dilanpross

11 天 前
FGD STARTING ELEVEN
FGD STARTING ELEVEN

Amer bobon dimana ya 😂😂

11 天 前
rafa rafa
rafa rafa

Masak om dedy bon

11 天 前
Bhang yuss Chaneell
Bhang yuss Chaneell

Rica Rica KONDOM tonton di sini https://youtu.be/fxOyh2-kBRo

11 天 前
Bhang yuss Chaneell
Bhang yuss Chaneell

Rica Rica KONDOM tonton di sini https://youtu.be/fxOyh2-kBRo

11 天 前
Bhang yuss Chaneell
Bhang yuss Chaneell

Rica Rica KONDOM tonton di sini https://youtu.be/fxOyh2-kBRo

11 天 前
Bhang yuss Chaneell
Bhang yuss Chaneell

Rica Rica KONDOM tonton di sini https://youtu.be/fxOyh2-kBRo

11 天 前
Bhang yuss Chaneell
Bhang yuss Chaneell

Rica Rica KONDOM tonton di sini https://youtu.be/fxOyh2-kBRo

11 天 前
Bhang yuss Chaneell
Bhang yuss Chaneell

Rica Rica KONDOM tonton di sini https://youtu.be/fxOyh2-kBRo

11 天 前
Bhang yuss Chaneell
Bhang yuss Chaneell

Rica Rica KONDOM tonton di sini https://youtu.be/fxOyh2-kBRo

11 天 前
Bhang yuss Chaneell
Bhang yuss Chaneell

Rica Rica KONDOM tonton di sini https://youtu.be/fxOyh2-kBRo

11 天 前
Bhang yuss Chaneell
Bhang yuss Chaneell

Rica Rica KONDOM tonton di sini https://youtu.be/fxOyh2-kBRo

11 天 前
Bhang yuss Chaneell
Bhang yuss Chaneell

Rica Rica KONDOM tonton di sini https://youtu.be/fxOyh2-kBRo

11 天 前
Bhang yuss Chaneell
Bhang yuss Chaneell

Rica Rica KONDOM tonton di sini https://youtu.be/fxOyh2-kBRo

11 天 前
Bhang yuss Chaneell
Bhang yuss Chaneell

Rica Rica KONDOM tonton di sini https://youtu.be/fxOyh2-kBRo

11 天 前
MaMaN GaronG
MaMaN GaronG

Undang adek ny om deddy,krn adek ny ricky santoso bikin dia jd youtuber

11 天 前
LBB.GAMING MUHAMMAD *ALIM*
LBB.GAMING MUHAMMAD *ALIM*

Muka ketika bobon serius😅

12 天 前
Sikkop Entertainment
Sikkop Entertainment

Tongkrongan gue gak pernah bahas Mandi Bakso yuk 52:37

12 天 前
Tekla Axsel Pratama
Tekla Axsel Pratama

Goreng om deddy Corbuzier

13 天 前
戴培修 Monica Hillary
戴培修 Monica Hillary

Dulu dia gak begitu ,kasian gw liatnya

13 天 前
Erlan Hambali
Erlan Hambali

Ini yg makan tai kambing itu tah?

14 天 前
Nuraulia Nurulia
Nuraulia Nurulia

Bobon nekat parah banget

14 天 前
Ahmad Hidayat
Ahmad Hidayat

Gua nntn sambil boker+ngopi kira" goblok ga ya 🤣🤣

14 天 前
Fery Oka saroji
Fery Oka saroji

Lebih baik pura" bodoh tapi pintar Dari pada pura" pintar tapi bodoh *knowledge

14 天 前
Movich A.N
Movich A.N

@Fery Oka saroji ohh oke

5 天 前
Fery Oka saroji
Fery Oka saroji

@Movich A.N nothing(tidak ada) hanya mindset gw aja

12 天 前
Movich A.N
Movich A.N

menit berapa itu cuy?

12 天 前
Ardi Ardi
Ardi Ardi

Bobon jadi strees om

14 天 前
Ginan Maulana
Ginan Maulana

Dia orang baik.

15 天 前
Aslan Hunter
Aslan Hunter

keren bobon di undang om ded

15 天 前
Anisa Yuniasari
Anisa Yuniasari

Dunia sudah gila hari ini :(((( semoga ga terpengaruh :(((

15 天 前
kayy zet
kayy zet

UNDANG ERPANN OM

16 天 前
Hobi Elektronik
Hobi Elektronik

Gak

14 天 前
Nolifecoder 1337
Nolifecoder 1337

Om panggil bobon lagi biar collab sama rigen di podcast lo

16 天 前
Renny XIAO
Renny XIAO

Menurut aku dia goblok tapi goblok sopan, masih menghargai orang lain dan tidak merugikan org lain

17 天 前
Desy Ekatama World
Desy Ekatama World

Pas om Deddy bilang "makan mie instan pake tai kambing" dan kebetulan gw jg lagi makan mie instan nonton ini, ngambek lah perut dan mulut gw gak mau makan lagi😭

17 天 前
Hary 17
Hary 17

Ngakak diroti jembud😂😂

17 天 前
Wildan irfan
Wildan irfan

Undang ric snt om

17 天 前
Edo Alfaro
Edo Alfaro

Jadi bobon sama riki saudara? Pantesan agak² mirip. Krna pas lihat bobon saya selalu kepikiran riki krna sering lihat chanel ny riki

17 天 前
Faizal Nugroho
Faizal Nugroho

Bobon=Ambil sisi baiknya saja Also Bobon=Ya walo sisi baiknya juga ga ada Wht the hell

17 天 前
Choirul Anam
Choirul Anam

Salut buat bang bobon, ucapin salam👍

18 天 前
RUDI HARTONO
RUDI HARTONO

Next erpan

18 天 前
Rizky Prime02_
Rizky Prime02_

MasterChef tiada tanding

18 天 前
Anandaputra Pratama
Anandaputra Pratama

Join onlyfans wkwkwkwk

19 天 前
Candra Ramdani
Candra Ramdani

Mabok heula atuhh gaisss

19 天 前
KAMSUDIN KAMSUDIN
KAMSUDIN KAMSUDIN

Kami adalah cabang Mindshare di Indonesia, Karena epidemi ini, perusahaan kami perlu merekrut pekerja Internet dalam jumlah yg besar,Penghasilan harian Rp 100.000 hingga Rp 1 juta, penghasilan bulanan Rp 5 juta atau lebih .Komisi untuk setiap tugas sekitar 2000RP Sangat sederhana, hanya setengah jam sehari untuk menyelesaikan tugas.Pekerjaan sederhana, hanya 1-2 jam sehar. Tidak ada wawancara dalam wawancara, lebih banyak informasi Magang dapat menikmati gaji tiga hari selama magang Untuk informasi lebih lanjut, silakan buka tautan dan daftar

19 天 前
Anggi Lestari
Anggi Lestari

Bacot

19 天 前
Nuga Present
Nuga Present

bau momok sia teh !!!!! mabok hela atuh mabok hela atuh

19 天 前
STARK TVTM
STARK TVTM

balik lagi ke agama bon , dalam agama islam dalam makanan sudah di atur oleh alloh mana yang boleh dimakan dan mna yg enggak , anjing itu haram ya, boro2 dagingnya air liur dan jejak kaki nya aja najis ,dan kucing itu hewan kesyangan nabi ,tidak najis tapi balik lagi ke diri masing2 . krna saya sendiri boro2 harus mkan kucing melihat kucing di siksa gw yg emosi

20 天 前
stroberi njulok
stroberi njulok

Gue sapkrep lo gara gara bobon di sini

20 天 前
ANIME INSAF
ANIME INSAF

boleh tidaknya dimakan.. bagi yg tdk tahu... yuk beljar panduan hidup... back to religion...

20 天 前
Bustanul Habibi
Bustanul Habibi

memang anak kecil atau remaja bisa nonton....tapi yakinn deh,mereka juga g bakal maem indomi sm tai kambing....krn mereka tau itu g bs dimakan itu cuma guyonan itu cuma konten itu g enak.

20 天 前
Indri Shafa
Indri Shafa

Arnold the real baperan Arnold the real baperan Arnold the real baperan Arnold the real baperan Arnold the real baperan Arnold the real baperan

20 天 前
Stevan Marvell
Stevan Marvell

46:06 ia juga sih🤣

21 天 前
KAKA ANDRIAWAN
KAKA ANDRIAWAN

PSIKOPAT KOK DITANYA

21 天 前
SANG FMAN
SANG FMAN

Bobon swmoga masuk islam Like

21 天 前
denmasAnom7
denmasAnom7

Mantap

22 天 前
Dewa Fraya
Dewa Fraya

Yang gw suka dari Amerika itu bebas berekspresi,peraturan jelas, dan yang paling suka disana gaada pelajaran agama karna menurut mereka agama itu urusan pribadi

22 天 前
Java is the KEY
Java is the KEY

Betul

19 天 前
mushiliarto 0910
mushiliarto 0910

Mabok heula atuh

22 天 前
Mikhaela Valya
Mikhaela Valya

Undang Ricky Santoso om ded

22 天 前
Daffa Putra
Daffa Putra

Ayoo bang bobooonn bikin seblak kulit kanyuuut

23 天 前
BUTUH HIBURAN
BUTUH HIBURAN

Terus barkarya bon,walaupun suatu saat konten mu akan berobah menjadi lebih berfaedah

23 天 前
Indriani Maki
Indriani Maki

Daging anjing itu enak dong, di manado itu makanan paling poluler saat pesta ulang tahun

23 天 前
Taifur Addin
Taifur Addin

Botak botak hu

23 天 前
Yudhi Djunaidi
Yudhi Djunaidi

Pertanyaan om Dedi tumben GK cerdas kelinci halal..om..klo mikir lbih mikir bukan kehalal atau tdknya kelinci dan anjing itu bukan hewan untuk dimakan tpi dipelihara..kelinci juga bsa dipelihara tpi bnyak dimakan krna balik lgi halal dimakan..

24 天 前
Mohammad Nurullah
Mohammad Nurullah

BOBON THE NEXT MASTER CHEF 😎

24 天 前
adiquate
adiquate

Kelinci juga bisa regurgitasi, fyi

24 天 前
pusi boy
pusi boy

Apik

25 天 前
Yt Indra
Yt Indra

Anja* bobon🤣🤣🤣

25 天 前
NAJIB OFFICIAL
NAJIB OFFICIAL

The goblokers hadiiiiir

25 天 前
ABDUL Rosyid
ABDUL Rosyid

Fans beratnya

25 天 前
Widya Hapsara
Widya Hapsara

Om dedi...coba undang youtuber EJ gaming jg om....🙏🙏🙏 Thanks om Dedy.

25 天 前
Netijen
Netijen

Bang kalau pura pura gobl*k gimana? Boleh gak?

25 天 前
zea age
zea age

Kita ga boleh makan hewan bertaring om, kelinci ga punya taring

25 天 前
ILHAM OFC
ILHAM OFC

PODCAST ERPAN1140 PODCAST ERPAN1140 PODCAST ERPAN1140 PODCAST ERPAN1140 PODCAST ERPAN1140 PODCAST ERPAN1140 PODCAST ERPAN1140 PODCASTERPAN1140

25 天 前
Haskar Yusuf
Haskar Yusuf

Izin ngasih tau kenapa kucing dan anjing tidak boleh dimakan kalo kelinci boleh, itu merupakan sanksi sosial karna kita negara mayoritas islam om ded, kucing anjing itu bertaring jadi haram, kalo kelinci itu halal dari islam yaa. Kitu kalo dari gue #kelincihalalanjingkucingharam

26 天 前
Aji Adam_ Aprianto
Aji Adam_ Aprianto

Next coba om undang windah basudara

26 天 前
Denny Darmawanzaf
Denny Darmawanzaf

28:25 ada suara apa ya? Hmm

26 天 前
Fabian Okta Pradhita
Fabian Okta Pradhita

41:52

26 天 前
Riza Daffa
Riza Daffa

Tod

26 天 前
Adrisa Syarif
Adrisa Syarif

wkwk di saranin regurgitator ntr mati nelen remot TV ni orang

26 天 前
900 Imamsilence
900 Imamsilence

Bisa serius juga loh ahah

27 天 前
Van Persie
Van Persie

Panggil ade londok

27 天 前
Arya Putra Alana Ahmad Prayoga
Arya Putra Alana Ahmad Prayoga

Betul om aku masih bocil hampir ketularan orang itu😓

27 天 前
Della Vigne
Della Vigne

27:00 Kalo Muslim nganggepnya kucing hewan kesayangan Nabi Muhammad, pastinya gx boleh dibunuh... Kalo anjing, liurnya aja haram, dan beserta kotorannya ... yg ditakutkan, dagingnya juga kena najis itu ... Dan manfaat lain anjing hidup itu buat dipake sbg pelacak (kepolisian), penjaga rumah (karna anjing suka menggonggong klo ada orng yg gx dikenal) ... Kalo kelinci, meskipun mungil, cantik, lucu, tapi di Islam hukumnya emang udh halal ... Belalang aja halal dimakan ....

27 天 前
diki suratin
diki suratin

Goblokersssss

27 天 前

下一个

BLACKPINK - 'THE SHOW' MESSAGE VIDEO

1:16

LEBIH JAHAT ARNOLD ATAU JUNA?! - ARNOLD POEDCAST

27:00

BLACKPINK - 'THE SHOW' MESSAGE VIDEO

1:16