AHMAD DHANI, LOE JADI PRESIDEN, GUE CABUT!!!

Nisrin Hazirah
Nisrin Hazirah

ahmad dani yes

9 小时 前
Mahmud Hidayat
Mahmud Hidayat

Selain Gus Dur dan Rocky Gerung, ada 1 lagi sebenarnya orang hebat yg diidolakan Ahmad Dhani sekaligus Deddy . Tapi biarlah beliau tetap di jalan sunyinya. Menjadi Ada yang Tiada.

10 小时 前
Mahmud Hidayat
Mahmud Hidayat

@Faisal Matogu CN / (EAN)

6 小时 前
Faisal Matogu
Faisal Matogu

Siapa bro?

7 小时 前
Hani Mulyono
Hani Mulyono

Saya merasa ada kesombongan luar biasa, ketika Ahmad Dhani mengatakan dia hanya melayani debat dengan Gus Dur. Coba Ahmad Dhani suruh ikut pengajiannya Gus Baha.

11 小时 前
Rohayat mantul bp presidenku Kayat
Rohayat mantul bp presidenku Kayat

om dedey.is the best

11 小时 前
zm speeddd
zm speeddd

I like

17 小时 前
So D
So D

Tp smpe skrang kok masih di indo .kok gak pindah

天 前
Teguh Mahendra
Teguh Mahendra

Sahabat Gus Dur yg durhaka... Hahaha....

天 前
Ahmad Good
Ahmad Good

Mereka berdua sama-sama diceraikan sama mantan istri

天 前
Dedy Grunge
Dedy Grunge

eddi prabowo OTT KPK bos...

天 前
Dedy Grunge
Dedy Grunge

itu teroris di papua gmn??? menteri pertahanan gmn??

天 前
JALU JAWA
JALU JAWA

Gue rasa 2 orang ini kembar... Cerdas,jenius,kepribadiannya macho .

天 前
The Evolution Of Physy 2
The Evolution Of Physy 2

part 3 lah plissssssssss

2 天 前
Sapto No
Sapto No

Lah Gus Dur aja paling tdk suka dng Habib Risik Apalagi Gus Dur pernah di katakain buta hati Dan buta mata .. A Dhani Ke pedean

2 天 前
Chokro
Chokro

se7

7 小时 前
Kh Anam
Kh Anam

Yang adem adem https://youtu.be/vMc7DwrMWF4

3 天 前
Raden Andri
Raden Andri

Bos kalo gus dur masih hidup pun ga akan mau bertemu dengan diri mu bos ,,ingat alm gus dur pernah berkata FPI bajingan..itu gus dur sendiri yg berkata..seharusnya ente bercermin diri lah ingat sejarah..

3 天 前
lutfi lepo
lutfi lepo

Tingkatan Islam bukan gitu toh maasss, kliru kabehh penjelasane Belajar islam jangan setengah" mas dani,

3 天 前
lutfi lepo
lutfi lepo

Hmm salah kaparah, masss

3 天 前
noor taufik hidayat
noor taufik hidayat

BERANI JUJUR HEBAT... [ APA BISA TAHAN?. ]

3 天 前
Doni Damara
Doni Damara

tidak terima kekalahan sama revolusi beda jauh bang ahmad jadi jangan di samakan wkwkwkwk

3 天 前
Agos Harianto
Agos Harianto

Rhoma irama kapan kapan di undang dong om

3 天 前
Xuperia81
Xuperia81

THE BEST EPISODE

3 天 前
Jalan Mahardika
Jalan Mahardika

As-Shaf 61:14 __ سورة_الصف https://youtu.be/WIqx58_vN5g Wahai orang-orang yang beriman! Jadilah kamu penolong-penolong (agama) Allah sebagaimana Isa putra Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia, “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?” Pengikut-pengikutnya yang setia itu berkata, “Kamilah penolong-penolong (agama) Allah,” lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan (yang lain) kafir; lalu Kami berikan kekuatan ke-pada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, sehingga mereka menjadi orang-orang yang menang.

3 天 前
Dicky Wijaya Official
Dicky Wijaya Official

Keren Surockboyo hadir

3 天 前
SOLUSI TANPA BATAS
SOLUSI TANPA BATAS

Ini baru namanya konten pemersatu bangsa.. Woi cebong,kampret.. Tonton ni biar cerdas. 😂

4 天 前
alanglau alanglau
alanglau alanglau

omongan lu mencla mencle dan klau lu benci sm penista.. knp lu diem saat waloni dan UAS ktika ngomongin salip..yg aktif mulutnya suka ngehina agama lain dannn.. hee kata2 maz dedi cukup membuat bingung amad dani mo ktawa gua rasanya kkk

4 天 前
alanglau alanglau
alanglau alanglau

kata siapa indonesia bisa perang lantaran cmn prabowo bilng revolusi dan dan.. omonganmu ki ra berbobot tp sok jadi orang hebat.. menurutku anda ini bukn orang pintar tp orang yg sok berprinsip.. padahal prinsip anda ni g mencerminkn kebaikan.. intinya anda ini cmn mencari tempat atau tameng biar dmn saya hrus bisa di segani sm orang.. heee.. sok kutbah lu dan klakuan aj g bener.. g respek sm skali gya sm lu dan

4 天 前
Yunus Anies
Yunus Anies

Tiga dimensi Ahmad Dhani itu aliran minal ngawurin..

4 天 前
Maikel Bolung
Maikel Bolung

diskusi berbobot..... mantap

4 天 前
Raf Lik
Raf Lik

Ada part 3 nya ga ya....gua suka kalo diskusi kayak begini....tamu nya jenius....presenter nya pun jenius....jadi asik denger nya....

6 天 前
Abi Manyu Manyun
Abi Manyu Manyun

Agama ini akan rusak oleh orang tidak paham agama tapi merasa paling paham. Contohnya si Dani ini. Berani mengatakan tokoh tidak memahami dimensi lain seolah dia paling paham agama dan mengklaim sahabat Gus Dur. Gus Dur baik kepada semua termasuk Inul bahkan Orang Kristen. Bahaya jika karena ngaku dekat Gus Dur terus merasa berada tingkatan lebih tinggi dibandingkan yg lain. Hadeeehhh... Ajur2

6 天 前
TUKANG MAIDO
TUKANG MAIDO

Andai Mas Dhani lepas Songkoknya

6 天 前
Omy Joank [030694]
Omy Joank [030694]

SUPER TOP TOP TOP BAPAK² BOTAK 💞💕💞💓

7 天 前
evi epriatni
evi epriatni

Kereeen cerdas👍👍

7 天 前
Nhawir marshal
Nhawir marshal

Angan angan nya dhani bahwa seandainya ada revolusi indonesia akan pecah dan terjadi bedil bedilan....... Daaaaaaannn... Menurut gua 98% masarakat indonesia gk akan terpengaruh .masyarakat Indonesia cerdas BOS...! gak mungkin akan sesuai dengan angan angan nya dhani

7 天 前
Nuni Priyani
Nuni Priyani

om deddy keliatan bgt nahan argumen 🤭 cuma gk enak hati ya om hehe.

7 天 前
Byben umar joko
Byben umar joko

apapun statementnya, enak era 3310..Huhuhuhuhu

7 天 前
Bang Hadi
Bang Hadi

Dani ini memang cerdas,namun ada ungkapan Ulama.Ilmu tanpa Agama Buta,dan Agama tanpa Ilmu Lumpuh. Dsni letak Ngawurnya Dani,Dsni dia mngesampingkan ADAB,Al Adab Fawqol Ilmu.dia bilang klo di bwah Gusdur ga mau debat,sdngkan kapasitas dia dpt ilmu hnya dri buku.dan ada ungkapan Ulama,Belajar tanpa Guru itu BAHAYA. Namun bukan brrti Dani ini Bodoh atau salah semua,namun disinlah ada ungkapan Ulama, Nangka itu enak,jika tidak dimakan semua.maka jika dani berbicara,pilihlah buahnya,dan buang Bijinya.

8 天 前
Jawa Master
Jawa Master

Mantap

8 天 前
gugur gagal
gugur gagal

Maaf mas dani saya tidak setuju jika seandainya Habib hanya ada pada di dimensi religius aja, karena ada kalanya habib juga ada di posisi dimensi spiritual kok, malah habib juga ada di ketiga dimensi tersebut kok. Hanya saja mas dani belum mengenal dekat kepada habib mungkin. Jadi klo kita tau bahwa antara fiqih dan tasauf memang berbeda hanya saja antara fiqih dan tasauf bisa menjelma pada satu manusia... Contohnya Rosulullah manusia yg memiliki 3 dimensi itu.... Jadi habib menonjolkan didimensi fiqih, karena pada fiqih ini ada satu yg belum diterapkan dinegara kita. Seperti qisos dll(Rub'ul jinayat) yg ada baru di aceh aja. Dan memang kita harus tau juga kondisi keadaan yg terjadi sih. . . fiqih untuk mengatur cara ibadah, tasauf untuk mengatur bagaimana kita berbudi pekerti didalam menjalankan ibadah.

9 天 前
Rio Ardhani
Rio Ardhani

wkwkwk om botak nahan kebsabaran ngobrol sama kang rasional :v

9 天 前
eipo nayfoseda
eipo nayfoseda

fans'y mata satu Om.,pantes tuh band'y kiceeeepppp,.

9 天 前
Ano
Ano

Gue bisa ngebayangin ngomong ama Ahmad Dhani seru. byk membaca dan sering berdialog nih Mr. Ahmad Dhani.😁👍

9 天 前
xαlí Ᏸɾαʂι
xαlí Ᏸɾαʂι

мenυrυнт elυ roĸy gerυng pιnтer мenυrυт gυa ĸaga

10 天 前
Nol Prestasi
Nol Prestasi

dulu kukagumi lagu lagu ahmad dani, semenjak die ikut politik. rusak laah semua nya.||∆

10 天 前
Montser Panda
Montser Panda

dani mikir keras😆

10 天 前
killua zoldyk
killua zoldyk

si dani sok menggurui

10 天 前
sweeper pro
sweeper pro

dhan, jangan ngajar2.in orang ..kalo masih punya nadzar belom di lunasi.

10 天 前
tulis komentar
tulis komentar

om ded jangan dengerin si dani, dia baru bangun tidur😪

10 天 前
admiral fujitora
admiral fujitora

kalo kadrun.. kadrun aja dhan. lagi.an udah asik jadi pemusik ehh ikut2.an politik.

10 天 前
Hidan Sang mayat hidup
Hidan Sang mayat hidup

ahmad dani sok religius sok ngajar2.in om dedy. negesi cuk.

10 天 前
manusia bar bar
manusia bar bar

kadrun

10 天 前
Rey Fabians Dinarta
Rey Fabians Dinarta

Islam ko di samain sama kriten hadeh

11 天 前
Noky Costa
Noky Costa

Botak

12 天 前
sutrisno sutrisno
sutrisno sutrisno

Ini namanya Demokrasi... Terima kekalahan.. Legowo bearti waras... Mereka yg blm terima kekalahan bearti blm tahu demokrasi sebenarnya.

12 天 前
mervin arios
mervin arios

A tidak sama dengan B

13 天 前
Ml Miya
Ml Miya

Ya karna mau masalah musisi2, dana haji, dana desa atau dana2 yg lain di negara kita sama aja, korup. 1M lebih dpt 70jt, itu musisi. di kasus2 lain semua sama. misal dana jalan Tol jawa itu sya mendengar sndiri dari pelakunya bahwa dari atas smpe bawah semua bermaij uang, itulah indo sekarang. berat tingkat ke korupan no1 se dunia.

13 天 前
aki zori
aki zori

jongkok

14 天 前
aki zori
aki zori

saya baru tau bahwa kamu itu ternyata iq jongkok ya

14 天 前
Sang Hiyang agung
Sang Hiyang agung

Gila jabatan

14 天 前
TJ Well
TJ Well

Sotoyyy

14 天 前
Defis Dominggus
Defis Dominggus

👏👏👏👏👏👏👏

14 天 前
AZIZAH RAMZI
AZIZAH RAMZI

Dhani telah rosak aqidah...tolong betulkan kembali aqidahnya...

14 天 前
mary_jo
mary_jo

Gak mungkin jadi presiden. dia kalau jadi presiden mungkin itu presiden di dalam perusahaannya.

15 天 前
mary_jo
mary_jo

Emang loe salah.. makanya pantas masuk penjara 🤣🤣🤣🤣

15 天 前
RINALDI SANDOVAN
RINALDI SANDOVAN

tapi hati2 terhadap tikus2 yg lain pak klo udh masuk politik😅 jadi inget pemain bulu tangkis masuk ke politik 😅

16 天 前
riski aja
riski aja

Mantap bettul dhani

16 天 前
Amier Hamzah HS
Amier Hamzah HS

Bener itu menurut Pendapat/Pandangan Bung Dani soal 3 Dimensi tp belum tentu bagi yg lain..

17 天 前
Yasir Ramadhani papi
Yasir Ramadhani papi

Tapi sepertinya memang kita hidup berdasarkan 3 dimensi yang disampaikan dhani

15 天 前
KRPD BERSATU
KRPD BERSATU

Assalamualaikum teman-teman semuanya. Kami dari Komunitas Rumah Peduli Disabilitas Mohon bantuan teman semuanya untuk bantu subscribe , like dan share YouTube channel ini ^^ karena separuh dari hasil youtube Channel ini akan kami donasikan untuk Disabilitas (penyandang cacat)yang berada di Kabupaten Natuna . Subscribe = sedekah online ^^ terimakasih atas bantuannyaaa

17 天 前
Fiyanto Ahmed
Fiyanto Ahmed

Kasihan Dhani

17 天 前
Ihsan Muhammad Ihsan
Ihsan Muhammad Ihsan

Beriman Bertaqwa Dan berbangsa🇲🇨 Itulah Nahdhatul ulama1926(NU). Hadrotul Syech Kh Muhammad Hasyim Asy'ari

17 天 前
Tukang Ngulik
Tukang Ngulik

ya

18 天 前
Daeng Se're
Daeng Se're

Gusdurian ❤️

18 天 前
Dwi sadikin2
Dwi sadikin2

coba dibuktikan, ditelisik, dibongkar, apakah masih ada organisasi PKI sekarang ini? kalo cuma nuduh2, anak PAUD juga bisa.

18 天 前
Siti Halimah
Siti Halimah

Dua orang pintar sedang berbincang bincang...👍👍

18 天 前
Rachmat Prayudi
Rachmat Prayudi

halah...... itu di pihak yang searah sama dhani banyak yg lebih parah dari omongan ahok tapi dia gak ngapa2in.

18 天 前
Jeremiah Lim
Jeremiah Lim

The renowned crypto analyst, “Credible Crypto” has joined other experts who predict a massive increase in the price of XRP since yesterday. The technical analyst explained in a series of tweets to his 68,000 followers that XRP could rise to between 20 and 30 USD in the next bull run in the crypto market due to its fundamentals. However, Credible Crypto dismissed prices beyond that as unrealistic... Keep it real. XRP price IS NOT “pre-determined.” XRP IS NOT “backed by gold”. XRP WILL NOT reach the prices BTC has ($10,000+). XRP will NOT replace the dollar. But it doesn’t need to do ANY of these things to make you and me life changing money over the next 3 years. I don’t know about the long term, but look for $20-$30 over the next bull run (2-3 years). Credible Crypto argues that a price close to $10,000 is not realistic, as XRP would have to reach a market capitalization of $1,000,000,000,000,000 for that to happen. “This is not happening”, the analyst says. In addition, it is “complete nonsense to try to compare the market capitalization of a cryptocurrency with an unrelated asset”. Thus, XRP could not be compared with “the market capitalization of Apple or Amazon”. At the same time, he said, it was “no nonsense to compare it with other related assets in the crypto space”. Ultimately, however, according to the analyst, XRP, like any other cryptocurrency, is just “a moonshot”: If it ends up seeing real-world usage and adoption, then there is value in holding it, plain and simple. […] Literally, the entire crypto space right now is to some extent a speculative moonshot? XRP has more usage, adoption, and demand than most, which makes it a solid bet. That’s all any coin in the space is right now though- a bet. As the analyst explained, the token issued by Ripple has much greater potential and is now gaining much greater acceptance than other cryptocurrencies. Nonetheless, Credible Crypto expects the next bull run to be as speculative as the previous two. One of the biggest beneficiaries could be XRP, when the “real use cases” are revealed....

18 天 前
Rachman Yuniawan
Rachman Yuniawan

Gak ngurus aa... pokok pak jokowi iyes.. kwkwkwwk koyok bener dewe

18 天 前
Pontianak Bali
Pontianak Bali

Content Video dari Deddy Corbuzier saya menyukai obrolan CERDAS dari sosok Ahmad Dhani.. Sungguh sangat bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi anak-anak muda.. GOOD JOB Mas DEDDY Thank you!!

19 天 前
Pontianak Bali
Pontianak Bali

Content Video dari Deddy Corbuzier saya menyukai obrolan CERDAS dari sosok Ahmad Dhani.. Sungguh sangat bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi anak-anak muda.. GOOD JOB Mas DEDDY Thank you!!

19 天 前
Ahmad Wahyudi
Ahmad Wahyudi

Undang vino dong om

20 天 前
Hendra Husnussalam
Hendra Husnussalam

0:18 kurang jelas, tolong ada yg bisa bantu? makasih

20 天 前
Fahmi Andriant
Fahmi Andriant

*There is no Bad team, only Bad leader*

20 天 前
hamfu nazri
hamfu nazri

kenapa bahas politik.. capek

21 天 前
Ratih CH
Ratih CH

Duo keren..👌👌👌

21 天 前
norodom
norodom

seenaknya sendiri aja.kesombongan adalah penyakit hati paling pertama di semesta,saat iblis sombong gk mau sembah adam.klo benci jgn terllu benci klo suka jgn terllu suka.hati bisa dibolak balik dgn sgt mudah.dan dlm politikpun dalemnya flexibel,klo ada kepentingan bareng ya pasti akrab.op*sisi sama ko*lisi aja klo masalah bancakan ya kompak ko,klo pengen indonesia dipegang oleh orang2 yg sgt islami kita semua juga seneng ko,malah klo negara ini diganti semua hukumnya jadi syariah kita semua lebih seneng sebagai muslim,tapi dengan catatan musik2 anda ya gk diperbolehkan nanti,konser2 anda juga.ngomongin agama,dia sholat 5 waktu gak?,mendidik anak2nya yg udh akil baligh buat sholat 5 waktu gk?,sholat 5 waktu aja dlu deh yg wajib.itu yg paling penting.musiknya gmn,aliran musiknya kan ada banyak pendapat haram,klo bener agamanya kuat malah pasti gk akan terus berkecimpung di aliran musik tersebut.fikih dlu dilancarin perlahan2 tasawuf dimantepin,harus seimbang,klo condongnya ke tasawuf mah itu godaan setan lama2 bakalan males ibadah terus gampang ninggalin ibadah.anda alesan aja,bilang aja males ibadah,jgn muna,klo mendakwahi dgn lemah lembut tapi kenyataannya kebalikannya,fitnah sama kalimat kebencian yg dikluarin gmn itu ceritanya pak,

21 天 前
Sun Hanik
Sun Hanik

Umbluk

21 天 前
Pak Man 5299
Pak Man 5299

Sombong amat Lo Dhan👎

21 天 前
ulum glatik
ulum glatik

Pinter emang Deddy corbuizer ,

22 天 前
Yoestedja Aribowo
Yoestedja Aribowo

Berisi diskusinya. Like

22 天 前
Roof Bers Corta Coba
Roof Bers Corta Coba

Mas dani kenapa tidak penjara kan ustad andul somad yan serin menhina umat kristen

23 天 前
Rangga Agnibaya
Rangga Agnibaya

Ealaah sak ngono tok...apa kata Prabowo ternyata...tempe...tempe...

24 天 前
ryu yuugure
ryu yuugure

Pengen liat sujiwo tejo disini please

24 天 前
Dn H
Dn H

Untung jokowi yang menang kmarin.. Bisa hancur negeri ini jika yg lain yang mimpin

24 天 前
Rahma Dayu
Rahma Dayu

Om dedy kalau habib brizik pulang d panggil dong...

25 天 前
English Abracadabra
English Abracadabra

Om Dedi panggil caknun dong

26 天 前
Aditiya Hardi
Aditiya Hardi

Next master limbat bgmn om. . . 😄😄😄😄

26 天 前
Widhi indo
Widhi indo

Allahu akbar

26 天 前
Gepeng Rimbo
Gepeng Rimbo

gombaldani kluarga aja sampecerai apalàgi presiden mimpi lo udh buat apa untuk negara terlalusombong ahmat dani.

26 天 前
A Padilah20
A Padilah20

Gua suka elu yang dulu mas dani daripada sekarang jadi politikus

28 天 前
dito kurdiantototo
dito kurdiantototo

Mantapp pak ahmad dhani

28 天 前
Dedy Purwadi
Dedy Purwadi

Tapi tetep Ahmad Dhani lebih lah menurut gw.

29 天 前

下一个

EDHY PRABOWO - DEDDY CORBUZIER PODCAST

44:32

EDHY PRABOWO - DEDDY CORBUZIER PODCAST

Deddy Corbuzier

意见 1.2M

CAN'T SAY NO CHALLENGE MOTHER AND SON PART 2

17:36