KONSPIRASI COVID19 kata siapa salah? ... (Feat Yasonna Laoly)

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Pandangan saya ttg konspirasi.. Krn belakangan heboh lagi. Bagi saya pribadi nih.. Bicara konspirasi, berpikir atau membayangkannya bukanlah sebuah keterbatasan pola pikir seperti yg di sebut Cak Lontong.. Mentertawakan teori konspirasi memang asik sih.. Sampai.. Eh Ternyata beneran terjadi.. Ambil saja contoh "Project Sunshine Hiroshima" terbukti sudah teori konspirasi nya.. "operation paperclip" Yang Ternyata aslinya bahkan lebih "aneh dan horor" dibanding teori konspirasi nya.. Kalau kalian bingung itu apa.. Coba di google.. Asik deh pokoknya. Jadi ada loh.. Kejadian2 yang awalnya di anggap teori konspirasi eh ga tau nya ternyata beneran... Anw kalian percaya manusia udah pernah ke bulan? Nah.. letak ribut nya dimana sih? konspirasi itu di anggap bicara tanpa data.. Ya emang.. Tapi bukannya yg ada data nya saja... Bisa di buat2? Wong bolos kuliah aja bisa titip absen kok... Data nya ada.. Org nya kaga ada.. :) Buat saya sederhana.. konspirasi? Ya bisa aja.. Ada ga virus nya... Ya ada. Yg mati banyak gak.. banyak.. Tapi yang kena ga merasa apa apa juga lebih banyak. virus ini buatan orang? Ya bisa aja.. Boleh ga kita ngomongin konspirasi? Ya boleh. Keterbatasan pola pikir? spt kata Cak Lontong? Hm... Saya udah ngobrol di podcast ttg ini bareng Rapper, Gugus Tugas, Dokter Paru hingga Menteri.. dll Asik tuh mereka.. Bahkan ada yg punya teori lebih heboh dr saya. Asik aja.. TAPI.... Memang kita ga pernah blg ini ga ada atau Ga bahaya. Ga pernah juga bilang jangan pake masker dll... Gak... Ga pernah... Kita mah cuma ngobrol menari Di pola pikir yg terbatas ini... Intinya satu.. hargai aja semua pendapat... Tanpa menghakimi.. Santai toh.. Satu lagi.. Mungkin ga sih berita Covid19 di gede2in media.. Gw ga tau... Tapi gw tau berita anak kecil kepala nya ketimpuk batu trus jadi dukun yg namanya Ponari... Beritanya dulu..... Wuih... Kalah anak Indonesia pemenang olimpiade fisika... Anw... Ponari skrg kemana ya... Jangan jangan KONSPIRASI.

4 个月 前
Farida Oct
Farida Oct

Katanya bahasan lucu2an tapi sampe di pinned. Ga bisa bikin ketawa tulisannya, jadi lucunya di mana mas Ded?

7 天 前
Amin Udin
Amin Udin

Saya sangat setuju sama om Deddy..

8 天 前
Ade Nurul
Ade Nurul

Namanya juga KONSPIRASI...

4 个月 前
Richard Adhi Luhung
Richard Adhi Luhung

Undang pak darma pongrikun

4 个月 前
Dimas Sw
Dimas Sw

Come ont bro yg bilang teori is stupid, see fe 101. Bukan endors atau ngemis liat aja dulu. Masuk akal yg mana.

4 个月 前
Sihol Farida Tambunan
Sihol Farida Tambunan

Banyak orang sudah tak punya hati baik karena menjadi agen iblis pak yasonna.

2 天 前
Bima Sakti Andromeda
Bima Sakti Andromeda

Cuma Deddy doank ngomongnya gue elo ama pejabat sekelas menteri 😂👍

5 天 前
mitchel rp
mitchel rp

Emang paling jago omded ngegiring topik, ngebuat jalurnya jago 👍🏾. Pak kuhmah dibikin curhat sampe ekspresi banget. Dan gua setuju omded covid19 ini PR yang sangat berat buat pemerintah kita. 700T dari 2000T itu wah banget. Jadi indonesia lagi ga baik-baik saja. Banyak yg bilang orang indonesia mah untung terus, ya memang. Untung imun" suku bangsa kita imun baja. Gua pribadi belom sempet liat disekitar gua/denger berita dari angin kalo org gila/gembel dijalanan ada yg meninggal dan karna covid19. Statemen pak kumham jelas dan bisa jadi referensi. Kalo nemuin/mencurigai adanya korupsi di masa pandemi kaya gini kalo bisa hukum mati. Gua pengen nanya, buat ngaduin kasus kaya gitu kemana yah ? Walaupun nilai korupsinya kecil dan tingkatannya di tingkat kelurahan yg dicurigai melakukan korupsi tetap diberlakukan hukuman yg sama kan pak ? Intinya gua suka banget sama gaya ngomongnya dan ngebawa lawan bicara tuh dewa. Sampe" layar di depan pak kumham ga di baca ga kepake sampe terakhir haha👍🏾👍🏾👍🏾 Intinya gua setuju, saat nya kita saling membahu. Jalankan budaya gotong royong kita. Disaat ini, buat yg punya bantulah org" yg membutuhkan disekitarmu. Keluar rumah aja, cari rejeki, tetap beraktifitas. Tapi tetep jaga diri, pake masker, cuci tangan, jaga jarak. Sebisa mungkin di ikuti aja anjuran itu. Indonesia bisa! Indonesia menang!

9 天 前
LEO NARDO
LEO NARDO

3 rekomendasi channel konspirasi favorit : 1. Om Deddy Corbuzier (jago undang narasumber kece) 2. Nadia Omara (gayanya kayak mamah ghibah) 3. Arroyan Pram (Konspirasi dunia pake Astronomi, Fisika, dan editannya gila keren banget, serasa nonton agung hapsah dan Jerome polin bahas konspirasi)

9 天 前
abukisoccul abukisoccul
abukisoccul abukisoccul

nangmudjang pancurbatu failed WIKWIK 😊👍

11 天 前
Redino Vega
Redino Vega

Untuk tmn2 penyintas COVID-19 bisa gabung di private group FB = Covid Survivor Indonesia , tmn2 bisa sharing antar sesama penyintas termasuk untuk tmn2 yg masih mengalami keluhan berkepanjangan (Long Covid). Linknya @t

13 天 前
Kanjeng Adipati
Kanjeng Adipati

Kalau memang kalian kasihan dengan penyalahguna , selamatkan mereka yang masih banyak di lapas. Entaskan mereka !! Jika mereka ingin benar" sembuh dan menjadi orang yang lebih baik dan berguna bagi NKRI keluarkan dan sembuhkan mereka dari ketergantungan , bukan malah di masukan didikan militer seperti ini contoh nya : dan ini 100% real https://youtu.be/M-pL7x8i-m8

14 天 前
SH RB
SH RB

Bisnis Vaksin WHO. Liat aja pendana WHO terbesar itu dari perusahaan vaksin.

14 天 前
Ferdinan Kristianto
Ferdinan Kristianto

Awsome

17 天 前
Fachmy Afrizal
Fachmy Afrizal

Belom minta udah punya 😊👍

20 天 前
Naufal Hafidh
Naufal Hafidh

Om Dedi saya sering mikir gini jangan2 covid 19 ini terjadi gara2 Rangga sasana ditangkap makannya tatanan dunia hancur wkwkkk,m

22 天 前
Naufal Hafidh
Naufal Hafidh

Om dedi saya suka bnget podcast tentang wawasan yg kita masyarakat awam gatau, tntng pemerintahan maupun issu2 di Indonesia maupun luar negeri,, boleh om dedi nnti podcastnya menghadirkan siapa gitu yg punya wawasan tentang maupun pengalaman di bidang itu

22 天 前
Jony xJony
Jony xJony

Korupsi

22 天 前
Callingan Siang
Callingan Siang

Mampir di channelku ya, jangan lupa bantu like & subscrib 😁 makasih 😘

个月 前
Tony As
Tony As

Jika ada sesuatu yang dapat membunuh Lebih dari 10juta orang dalam satu dekade mendatang Kemungkinan besar itu adalah virus yang sangat menular Bukan rudal, melainkan mikroba "Bill Gates"

个月 前
Tony As
Tony As

Ini bukan kataku, hadooohhh. Pahami dan telaah maksudnya dari yg ngomong itu. 😢

个月 前
Arjuna Halomoan
Arjuna Halomoan

Lol kolesterol, darah tinggi, kanker, diabetes, kelaparan, kecemasan/depresi trus bunuh diri., dll.. 🙈🙉🙊 Jangan hanya lihat 1patokan orang mati, karna banyak faktor dalam dekade orang mati.. keluar dari sumur langit tidak sebesar lubang sumur.. 🤓🤓

个月 前
bowo dwi
bowo dwi

👍👍👍

个月 前
YOAN KRISTIANITA
YOAN KRISTIANITA

Pak Yasonna, may God bless you always in your life

个月 前
Rahmah RR
Rahmah RR

Ini relvan banget sama kejadian sekarang. !!

个月 前
Hada Creative
Hada Creative

Bantu UP. Ada kasus pembunuhan keji di Aceh beberapa hari lalu. Ibu Muda di perkosa oleh pelaku setelah anak semata wayang nya yang berusia 9 tahun di bunuh jg oleh pelaku. Pelaku merupakan residivis pembubunan yang mendapatkan pembebasan lewat program asimilasi covid 19 dari KEMENKUMHAM. Di podcast ini pak Menteri pernah menyatakan angka kejahatan yg dilakukan kembali oleh mantan napi yang yg bebas lewat program ini kecil. Pertanyaannya, apakah pembunuh dgn hukuman 18 tahun penjara patut di bebas kan jg? Lihat korbannya, bagaimana hancur kehilangan anak, di perkosa, apa kabar nasip suami nya? Tolong di UP kawan2. https://m-tribunnews-com.cdn.ampproject.org/v/s/m.tribunnews.com/amp/regional/2020/10/11/breaking-news-pelaku-pembunuhan-anak-sekaligus-pemerkosa-ibu-sang-bocah-di-aceh-timur-diringkus?amp_js_v=a6&_gsa=1&usqp=mq331AQHKAFQArABIA%3D%3D#aoh=16024184550217&referrer=https%3A%2F%2Fwww.google.com&_tf=Dari%20%251%24s&share=https%3A%2F%2Fwww.tribunnews.com%2Fregional%2F2020%2F10%2F11%2Fbreaking-news-pelaku-pembunuhan-anak-sekaligus-pemerkosa-ibu-sang-bocah-di-aceh-timur-diringkus

个月 前
Musa Ireno
Musa Ireno

Om Deddy manggil semua orang lo ya haha bahkan yg lbh tua cool

个月 前
ridho okta prakamulya
ridho okta prakamulya

omnibus law

个月 前
Yusuf Chandra
Yusuf Chandra

Asik banget nonton nya, thanks om ded & pa yasona, sehatt selaluu

个月 前
Alam Bali Banyu Alir
Alam Bali Banyu Alir

Konspirasi bukan teori om..tapi fakta.

2 个月 前
Outletmalamm
Outletmalamm

KNAPA SIH HRUS PAKAI BAHASA INGGRIS....??? APAKAH TERLIHAT MALU MENGGUNAKAN BAHASA IND....???

2 个月 前
Idrusbta 123456
Idrusbta 123456

BANYAK PERTANYAAN YG MELAYANG KEPADA SAYA .APAKAH KAMU TIDAK TAKUT COVID DAN SAYA JAWAB TENTU SAYA TAKUT .TAPI SAYA LEBIH TAKUT KALO SAYA TIDAK BISA MAKAN BESOK KARENA TIDAK ADA PEKERJAAN

2 个月 前
Muhammad Rivaldy
Muhammad Rivaldy

BOSSDARLING PLEASEEE, TAPI TETAP JAGA PRIVASI DIA

2 个月 前
Hari Sudewo
Hari Sudewo

IDI tolong jelaskan apakah alat PCR bisa mendeteksi atau melihat virusnya?? Apakah hanya RNA yang dikonversikan menjadi cDNA?

2 个月 前
Imam Arifin
Imam Arifin

Semua orang terkena dampaknya karna media membesar2kan ,cari kerja pun susah,jika ada orang yg minta bukti adakah corona malah di tangkap . orang2 biasa harus bagian mana? Agar mencukupi kebutuhan

2 个月 前
JoJo Entertaiment
JoJo Entertaiment

Sekalian om minta tolong pemberitaan di media tentang covid di ubah, bikin mak2 ga mau keluar rumah..hehehhe, seharusnya total yg positif jangan di tambah mulai febuari sampai September di jumlah trus,,,ga lama desember besok da 300.000 orang wkwkkw, (Positif = Penderita - (Meninggal + Sembuh). jangan sampai ada orang meninggal karena kecelakan waktu di ambil jenasahnya oleh keluarganya suruh tanda tangan covid, baru dapat cuan dr pemerintah... tinggal masuk catataan buat akherat.

2 个月 前
Asmawati Hj
Asmawati Hj

Hmm... yg bcr Covid orang politik. Mn bs d percaya. MENKES d lakban. UU dana Covid pun aneh bunyinya. Mulai terbukti Pilkada lanjut. Kalau di Wohan itu 100% bnr. Krna tak ada yg betkeliaran d jln.

2 个月 前
slamet wahyudi
slamet wahyudi

D RS daerah malang selatan juga gitu om dedy

2 个月 前
Alif Fauzi
Alif Fauzi

Nek pas ngomong inggris di artek je toh, ben aq reti

2 个月 前
Budi Prakoso
Budi Prakoso

Gua gue gua gue...

2 个月 前
Kenichi Yamaguchi
Kenichi Yamaguchi

Undang pak PRABOWO donk!!

2 个月 前
Sahrul Ramadhan
Sahrul Ramadhan

kalau bisaa pakde jokowi om undang jugaaa

2 个月 前
22Jack1000
22Jack1000

Pak Yassona ini org pintar, Q is dia yg pnya hati ato bkn?

2 个月 前
Mencoba Hijrah
Mencoba Hijrah

Belum lagi utang nya pak ya?

2 个月 前
KHALIFAH As
KHALIFAH As

Cerita sebetul nya bukan copid 19 wak..tapi covid bisu haha...

2 个月 前
Mobile Gamers
Mobile Gamers

pak tolong awasi penggunaan anggaran di daerah pak ..

2 个月 前
Sapna Umroh
Sapna Umroh

Are you really serious ? Saya baru sadar setelah pesta ulang tahun kalo seniman ga ada kerjaan🙃

2 个月 前
suryo jinggo
suryo jinggo

Kenapa menggunakan bahasa impor , dan kalau bahasa jawa atau bahasa indonesia menjadi bahasa global alangkah lucunya . Nah itulah menurut saya tentang impor dan virus global. Saya membaca tentang teori kepadatan penduduk menimbulkan beban pada bumi tidak maksimal. Sebelum melanjutkan peringatan keras untuk semua mahluk tidak menyalahkan tuhan tentang virus. Bumi ini sudah dilengkapi alat pelindung dari hantaman batu luar angkasa, dan kenapa tuhan tidak langsung menegur orang selingkuh ,ngentot rame di pantei dll yg berhubungan moral buruk atau klu perlu meloloskan batu langit menghantam . Yg saya tau tuhan maha pengasih lagi maha penyayang. Lanjut pada kontrol mahluk salah satunya manusia . Kesehatan dan perlindungan tuhan . Penelitian kesehatan sudah ada dan berkembang tapi penelitian perlindungan tuhan itu tidak ada karna bisa dibilang kasat mata 😅😅😅, seorang ilmuan nuklir bilang penelitian dan tuhan lebih berbahaya jika tuhan mencabut perlindungan pada manusia apa yg terjadi akan mempengaruhi kecerdasan hingga kecerdasan itu diatas segalanya bahkan tuhan sekalipun. Siapakah ilmuan nuklir itu saya baca di komik 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

2 个月 前
Dado Laueh
Dado Laueh

Suara prof nya kurang kedengeran om.. Lain kali mic nya agak dideketin..

2 个月 前
Pniel Milano Paais
Pniel Milano Paais

Anjay om ded.. Bicara soal seniman saya mau nangis😭

2 个月 前
Febri Putra
Febri Putra

hondasurabayaku.com

2 个月 前
Nobi Wiguno
Nobi Wiguno

U are absolutely gorgeous mr yasonna

2 个月 前
Farida New
Farida New

Mas dedy tolong bantu sy, jika anda tidak takut berada dilingkaran covid, maka sy tantang anda untuk menyusuri dlm jaln hidup sya

2 个月 前
Farida New
Farida New

Mas dedy... Jika anda tidak takut berada dilingkaran covid maka tolong bantu sy. Sy tanntang anda untuk menyusuri dr hal paling tak mungkin bahkn terjadi dlm jaln sya, Jika anda melihat notice ini bantu sya.

2 个月 前
Farida New
Farida New

Mas dedy jika memng benar anda peduli dengan kami yg termasuk dlm lingkaran covid, maka sy tantang sy minta sy mohon anda baca komentar sy,, sy tantang anda untuk membahasny dengan kami para o*p

2 个月 前
BagaBaga TV
BagaBaga TV

Menteri laoly inspirasi

3 个月 前
Venda Bucek
Venda Bucek

He's a good man

3 个月 前
ari harianto
ari harianto

Saya suka dengen bpk mentri menkumham karna bijaksana. Slain pinter jg mempunyain hati nurani dan peduli kepada sesama. Dan paling utama kepada bngsa dan negara. Yg tidak suka dengan dia itu berarti punya kepentingan laen.

3 个月 前
GEN VENOM
GEN VENOM

Assalamualaikum om Dedi sekarang ini orang orang males ke rumah sakit karena takut kena covid di rumah sakit. Kita sebagai warga mending ke dukun aja kalau sakit sekarang ini mah daripada ke dokter atau ke rumah sakit ngga ada jaminan sembuh malah nanti positif korona. Sekarang di telisik dulu lah dari konspirasi ya seperti apa... 1. Virus korona masuk 2. Napi koruptor dan lain sebagainya di lepas 3. Gedung kejaksaan kebakar 4. Dan sekarang gedung KPK lock down Sudah tau lah ujungnya kemana... Dan satu lagi, yang hidup di Indonesia itu bukan hanya PNS, di pakai sila ke 5 Pancasila ya "keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia"

3 个月 前
GEN VENOM
GEN VENOM

@nobody wanna fake a video unlike shazz lebih baik daripada manipulasi covid konspirasi

2 个月 前
GEN VENOM
GEN VENOM

Hahahahahaha

2 个月 前
nobody wanna fake a video unlike shazz
nobody wanna fake a video unlike shazz

Lu ke dukun? Aduh dasar orang yang suka dimanipulasi

2 个月 前
smartgama sleman
smartgama sleman

bukan teori konspirasi tapi FAKTA KONSPIRASI Bossdarling FE101 rakyat harus realistis mau sampai kapan? kita harus sembunyi dari ketakutan.... yo bangkit lakukan aktivitas biasa seperti sedia kala hanya harus pake masker dan rajin cuci tangan itu aja simple.... ayo bangkit ekonomi............. bangkit smangat

3 个月 前
Adipo Rahman
Adipo Rahman

Menurut gw bapak itu kebanyakan pembenaran.. basi pak

3 个月 前
SARANG ILMU
SARANG ILMU

Good

3 个月 前
Nevermind
Nevermind

Kepada bapak Yasona tolong bebaskan Jenderal Rangga Sasana karena semenjak beliau tertangkap tatanan dunia menjadi kacau

3 个月 前
SANTUY ENTERTAINMENT
SANTUY ENTERTAINMENT

Pengen punya subscriber kaya om dedi wkwkwk ayo dong subscribe chanel gua di hina juga gpp monggo

3 个月 前
SANTUY ENTERTAINMENT
SANTUY ENTERTAINMENT

Pengen punya subscriber kaya om dedi haha mimpi

3 个月 前
Bruno Bruno
Bruno Bruno

700 trilyun ???: 1 rt yang dapet sembako cuma 5 rumah, sampai ada yang berebut, kan KTP udah e-KTP, Masa gak bisa dibagikan seluruh warga yg menengah kebawah, terus uang bantuan 600ribu perbulan, yang dapet segelintir orang, malah yang pengangguran gak dapet, Masa pemerintah gak bisa mendata warganya dengan survey kan bisa pakai cara saat pemilu. Gimana ini?? Data

3 个月 前
Arif outdoor lifestyle
Arif outdoor lifestyle

besok saya tes CPNS InshaaAllah calon anak buah pak mentri 1 ini. hampir dibuat nangis saya dengan podcast ini. hanya karena saya nonton nya di kantor saat jam istirahat, saya menahan rasa pilu saya ttg bencana yg di bisnis kan

3 个月 前
Abidatul Putri
Abidatul Putri

corona = bisnis?? gue pusing denger dia ngmng pake b ing

3 个月 前
Tisto P.
Tisto P.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/20190507084423-32-392531/total-554-orang-kpps-panwas-dan-polisi-tewas-di-pemilu-2019 🤔👆😮😭 Bener gak sih itu

3 个月 前
Fuadi 888
Fuadi 888

Kbyakan msyrakatt ga tkut sama corona tpi msyrakat tkut sama aturan yg bla bla bla

3 个月 前
Fuadi 888
Fuadi 888

Sedihh gue nonton konten ini krena ga ngerti ngomng ya bhasa inggriss

3 个月 前
Octara Ibra ramadhany
Octara Ibra ramadhany

WHO:AMERIKA, PBB: AMERIKA,NASA: AMERIKA, semua ini dari Amerika emang Amerika menguasai dunia nggak kan, dan Amerika merencanakan akan menguasai dunia dengan cara berbagi cara, dan menurut saya CORONA ini di buat di Amerika dan Amerika kenapa yang terbanyak kasusnya, padahal Corona ini berasal dari Cina, Amerika dan China negaranya lebih majuan Amerika

3 个月 前
Phutri Andriani
Phutri Andriani

Kagak ngerti bjs Inggris..KLO di negeri kita..tolong ngomong BHS kita aj...maless ngelanjutin leat

3 个月 前
Zahwan Asshofi
Zahwan Asshofi

Boss... pekerja yg dirumahkan terus JHT di off perusahaan.. bantuan gak dpt... please angkat suara boss... 🙏🙏🙏

3 个月 前
Steven
Steven

Coba pemerintah buat channel YouTube, terus di wajibkan subscribe sama nonton video nya, terus uang nya di kumpulkan buat mereka yang kesusahan Ekonomi, Why Not

3 个月 前
Kenyataan Pahit
Kenyataan Pahit

Ya ini adalah skema antikristus !!

3 个月 前
Gojek-Grab Siantar
Gojek-Grab Siantar

GBU pak Yasona L

3 个月 前
FHC Video
FHC Video

Disini oada baru sadar kalau pak yasona orang cerdas, orang baik dll. Gw mah udah tau dari dulu kl dia itu cerdas, pas bahas RUU KUHP orang2 cuma liat apa yg digemborkan di media, bisa dibantah semua ama pak yasona sampe mahasiswa yg protes aja diem. Ya tapi emang mahasiswa nya dari awal ga paham RUU nya cuma asal ambil dari yg viral di internet buat bahan diskusi ya jelas kalah telak.

3 个月 前
themarco residence
themarco residence

podcast paling keren jaman now!

3 个月 前
FajarID
FajarID

jangan ngomongin ttg konspirasi fat om nanti harga beef tallow naik ;))

3 个月 前
ALI BAWAMENEWI
ALI BAWAMENEWI

_SDIKIT ILMU BERTAMBAH STLH MENONTON VIDEO INI HEHEHE_

3 个月 前
Gufron Sugiarto
Gufron Sugiarto

“Ini harus dihukum berat”.....di depan dedy doang....dibelakang.... egp....

3 个月 前
Fadil Nasution
Fadil Nasution

Baru sadar si Yasonna selama ini kemana aja bro

3 个月 前
Ahsanal Jaza'
Ahsanal Jaza'

https://fe101.org/20-teaser-episode-20/

3 个月 前
Ahsanal Jaza'
Ahsanal Jaza'

Om deddy undang boss darling om🙏🙏🙏🙏🙏

3 个月 前
aloy alexander
aloy alexander

Keren Om dialognya, tapi kalo bisa dikurangi bahasa asingnya mungkin lebih terpahami sempurna oleh seluruh warga Indonesia. Atau ketika bicara bahasa asing, boleh tuh dibawah layar diberi text terjemahannya, hehehe saran aja ya Om. Oke Om, makin sukses dan selalu sehat ya, aminn...

3 个月 前
Rahmad Adi Syahputra
Rahmad Adi Syahputra

Sangat memotivasi

3 个月 前
Benteng NKRI
Benteng NKRI

Menteri apa ini

3 个月 前
Harrys Ayub
Harrys Ayub

Sy rasa kita sbg negara mampu membuat lapas yang katanya tadi membutuhkan dana Rp 1T perlapasnya,terbukti untuk penanganan Covid kita mampu menyiapkan dana sebesar Rp700T,Bukankah lembaga permasyarakatan juga tidak kalah penting dibanding bahaya covid.Membuat rumah rumah rehab juga tidak kalah pentingnya dgn penanganan Covid,melihat betapa banyaknya korban narkoba yang harus di rehab dan bukan dipenjarakan.Belakangan banyak juga UU yang di revisi,apakah tidak perlu diprioritaskan PP 9 atau UU narkotika yang diceritakan pak Menteri untuk segara direvisi?

3 个月 前
Harrys Ayub
Harrys Ayub

Sy rasa kita sbg negara mampu membuat lapas yang katanya tadi membutuhkan dana Rp 1T perlapasnya,terbukti untuk penanganan Covid kita mampu menyiapkan dana sebesar Rp700T,Bukankah lembaga permasyarakatan juga tidak kalah penting dibanding bahaya covid.Membuat rumah rumah rehab juga tidak kalah pentingnya dgn penanganan Covid,melihat betapa banyaknya korban narkoba yang harus di rehab dan bukan dipenjarakan.Belakangan banyak juga UU yang di revisi,apakah tidak perlu diprioritaskan PP 9 atau UU narkotika yang diceritakan pak Menteri untuk segara direvisi?

3 个月 前
Gede Ariawan
Gede Ariawan

Skenario covid dijelaskan secara gamblang dalam video ini. Vaksin ??? Ngerii bro www.freedomplatform.tv/movie dan juga www.londonreal.tv/icke

3 个月 前
sandi hidayat
sandi hidayat

Next unndang lord luhut

3 个月 前
GAME ID
GAME ID

Padahal kurang bisa b.inggris tapi Suka dengerin podcast ini wkwk🤣

3 个月 前
Surya Sena
Surya Sena

Konspirasi bisa terjadi? Unsubscribe om deddy, auto subcribe jerinx SID

3 个月 前
wong biasa
wong biasa

Tp masih bnyak yg nyalahin era karna ekonomi ambruk.pdhl ini mslh global bosss

3 个月 前
tirex 309
tirex 309

"Temen saya" biasanya sih diri sendiri

3 个月 前
Ivan
Ivan

Panutan

3 个月 前
Fatih Azzam
Fatih Azzam

Buzzer pemecah belah bangsa

3 个月 前
Agus pur
Agus pur

Om undang cak monyong dong

3 个月 前
ANANG magic
ANANG magic

Global elite .... bermain om

3 个月 前
akhim tikara
akhim tikara

Omong kosong yasona iyyyuuuh

3 个月 前
Dwi Santoso
Dwi Santoso

Bisnis rapid tes dan pembayaran non tunai,

3 个月 前
aekerfeldt
aekerfeldt

Aduh duh pak Y.L tlong jgn campur aduk lah bahasanya, ga enak didenger kuping. Jadi ikutan kan hostnya begitu. Saya tertarik isi podcast nya jadi ga bisa jika ad yg bilang, "Kalo ga suka ya jgn dengerin,gitu aj repot".

3 个月 前
Regovas Gaming
Regovas Gaming

Sebelumya saya minta maaf jika saya salah dalam ketikan saya.. ini yg saya ingin ketik.... Orang yg pake apd aja meninggal apalagi kita yg cuman pake masker ... ????? Rumah sakit fasilitas lengkap .. kita rakyat cuman pake masker .. jgn bilang karna di lokasi rumah sakit yg terkena virus banyak .. kita di luar lebih buanyaakk manusia dan itu... kita cuman pake masker ...

3 个月 前
Sugianto Antok
Sugianto Antok

Ah paling tidak percaya sama Yasona

3 个月 前
karisma lelaki09
karisma lelaki09

mau ngmng apa sudah kek gini. dari pada kita ga ada kerjaan mendingan bermain di 988sport dan 988slot dapat untung uang asli loh guys, enjoyyy

3 个月 前

下一个

SITI FADILAH, SEBUAH KONSPIRASI - (EXCLUSIVE)

25:47