Kalina Ex Deddy Corbuzier pilih NIKAH sama Vicky Prasetyo ! BONGKAR HABIS DISINI ! - PART 1

  • 添加 2 个月 前

    Dapur Bincang Online

    持续时间: 44:19

    Sang Gladiator Vicky Prasetyo akhirnya melabuhkan hatinya pada Kalina Oktarani, mantan istri dari Deddy Corbuzier. Akankah Vicky Prasetyo mampu berubah untuk menjadi pribadi seorang yang jauh lebih baik dan bisa membahagiakan Kalina seutuhnya ? Simak selengkapnya di Dapur Bincang Online.
    Dapur Bincang Online adalah channel yang membahas mengenai hal-hal yang viral di dunia Entertaiment, dunia Digital Online, maupun di dunia Bisnis. Mengundang para Artis, Selebriti, Influencer, dan pemain Bisnis maupun orang-orang yang terlibat dalam dunia Digital dan Online.
    Membahas topik-topik yang sedang hangat diperbincangkan, mulai dari percintaan, dunia usaha, juga hal-hal yang viral seputar dunia Entertaiment. Hingga membahas mengenai trik-trik serta lika liku perjalanan dunia Entertaiment dan Dunia Usaha.
    Please Visit our :
    Website : www.beli.live
    Instagram : beli.live.id
    Instagram : dapur.bincang.online
    #VickyPrasetyo #KalinaOktarani #DeddyCorbuzier

komen doang
komen doang

Dah tua cewenya nampaknya

天 前
Bunda
Bunda

Kok bs dia mau sm si vicky yaa

天 前
ksatria 1945
ksatria 1945

Tante kalina masih kliatan mudah dan cantik...

天 前
Tohar Andre
Tohar Andre

Sy cowok..sy kagim sama mas fiki...orgx lucu pinter ganteng...hidup mas fiki

天 前
d retnasari
d retnasari

Ngga abis pikir aja:)

2 天 前
Bintang Mas Entertainment
Bintang Mas Entertainment

Semoga ini yang terakhir dan langgeng terus aamiin...

3 天 前
Laela Rumziyah
Laela Rumziyah

Mudah2an ini yang terakhir buat keduanya. Samawa

3 天 前
Can Dra
Can Dra

BERPRASANGKA BAIK SAMA ORANG LAIN ITU AKAN MEMBUAT KITA MENJADI ORANG YG LEBIH BAIK DAN ITU LEBIH MULIA DI HADAPAN ALLOH SWT DAN VICKY PRASETYO ITU ADALAH ANAK SANTRI DAN VICKY TAU AKAN HAL ITU.

6 天 前
Sarifah Ida
Sarifah Ida

Waduk ini lefel nya d atas anje elga mantap fiki semoga berjodoh ya sm mbk kalina fiki

6 天 前
Main Main tv
Main Main tv

Gg cocok bgt, karna si vicky kn gg jlass,, tukang seting tipu tipu

7 天 前
Sabri ishak
Sabri ishak

Tak bosan2 putar ulang......sukses dan sehat selalu vika....

7 天 前
Tegar Tegar wiratmaja
Tegar Tegar wiratmaja

👍👍👍👍👍👍👍👍💪💪💪💪💪❤️

8 天 前
ntrist
ntrist

Kalina cantik banget

8 天 前
Aky Aku
Aky Aku

Sejujurnya aq kurang tertarik sama cerita viki itu... Tapi aq yakin saat ini viki akan jauh lebih baik karena kalina bisa melengkapi segala kekurangan viki p. Semoga bahagia ya. Jagalah kepercayaan yg telah karena berikan. Aminnnnn

8 天 前
Ulil Albab
Ulil Albab

cuma penasaran nasib kalina yang lebelnya mantan Om Deddy Corbuzier karena dari lebel tersebut yang membuatnya viral. masalah vicky mah itu orang paling beruntung dapat edsend dari mantan istri Om Daddy hahahaha

9 天 前
Julia R Carrington
Julia R Carrington

Mereka bukan Artis dua2nya heran...selalu jadi bahan berita trusss🤔 Faedahnya dimana ka🤨

9 天 前
Riska Sari
Riska Sari

What klo bukan Artis tp diTV mnapun ada Vicky dan bnyak program yg dia pegang dan dia dah bertahan 7 thn didunia hiburan dan Vokalis Band metal.. trus apa namanya itu.. apa kurang Tenar dia

6 天 前
khomaedi angel
khomaedi angel

Kalau bukan artis apa....!!

6 天 前
Frendyanto Ptk
Frendyanto Ptk

Tai kucing

10 天 前
wandi setiawan
wandi setiawan

Viky mah bagus ekting" nya

11 天 前
Superman Come Back
Superman Come Back

Dijual pelet yg sama dikenakan Vicky,hanya 99.999.999 hub Mbah Jembrong 0823240333**

12 天 前
pangaloppa channel
pangaloppa channel

Caolon mualaf lg dong 😭😡😡🤬

14 天 前
Kaswati Wati
Kaswati Wati

kalina kawin cerai mau cari apa? cari duit yg banyak ya,yg kemarin cerai duitnya sedikit ya,atau biar dapet job di stasiun tv ya,? biar semakin tenar kawin sama viki secara viki sudah artis biar namanya booming ya, basi deh kalo tujuannya itu kaset lama,

14 天 前
nuraina channel Nuraina
nuraina channel Nuraina

kayak nya semua orang tak iklas kalina ama fiki😂😂😂😂

15 天 前
Irwandi
Irwandi

Gw geleng2 kepala...bener2 si vicky ini...bener gw gk percaya..mukanya biasa az..terus suka kawin cerai..eh mbak kalina ini kq mau aza....☹️☹️☹️...udah mbak..klo sama si vicky takutnya gk bkalan lama hubungannya...coba kita lihat az nanti

15 天 前
undeli adelia's
undeli adelia's

Keibuan bngt kalina...bru ini liat jls muka nya y allah untung bgt vicky dpetin kalina

16 天 前
riskaayu pratiwi
riskaayu pratiwi

SMOGAH BAHAGIA HINGGA AKHIR WAKTU

18 天 前
Andi Warti
Andi Warti

Kalina kamu itu catik wajahnya juga cantik hatinya.

20 天 前
Casto Cs
Casto Cs

Jual SLEEPING BAG MUMMY DACRON ULTRALIGHT MAKALU ALPS DREAM 400 - Kab. Bekasi - gudanggrosirku20 _ Tokopedia.html

21 天 前
Esther Kaitjily
Esther Kaitjily

Mantul

21 天 前
Tuty Marghani
Tuty Marghani

Sakinah mawadah warohmah. Ya

22 天 前
febrian rumlawang
febrian rumlawang

Ngga ada org lain selai Viki??

22 天 前
Jon Hadi
Jon Hadi

X na ok

23 天 前
Murtini Hariyanto
Murtini Hariyanto

Ya ampyuuuunnn kalina mau sama vicky....

23 天 前
Ema Hji Muhammad
Ema Hji Muhammad

Mau ktwa rafi takut dosa. Pastikan laki laki yg baik dgn cukup 1.wanita.. Tdk 25 wanita. 🤣🤣🤣

24 天 前
Deby Sofwa
Deby Sofwa

Semoga sukses yaaa👍👍

24 天 前
Fariz Rivaldi
Fariz Rivaldi

pake pelet apa om vicky.wkwk

25 天 前
Sri Ajah
Sri Ajah

Ya mending nonton ini dari PD nonton rezim. Nonton Viky banyak ketawanya seneng.nonton rezim kesel sakit ati bikin stres.

25 天 前
Laode Daeng
Laode Daeng

Bonkok vik

25 天 前
zx gaming
zx gaming

Tinggal kita lihat,,, pasangan ini akan di giring AllAH kmn,,, mo samawa atau mo semrawut.....

26 天 前
zx gaming
zx gaming

Knp heran,,, vikcy duda dan kalina janda,,, lalu apa yg salah... Salah klo cewe kawin sm cewe,,, dan cowo kawin sm cowo...itu br laknatullah...

26 天 前
Sang LIBRA
Sang LIBRA

Dari Dedy ke Vicky ???

26 天 前
khomaedi angel
khomaedi angel

Emang kenapa dgn Vicky semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing"

23 天 前
Su Yaymi
Su Yaymi

Liat aja kedepannya langgeng PO engga

26 天 前
Seri Asmara
Seri Asmara

Ni laki2 pake ilmu apa ya.kok bodoh aja ye cwek mau sama ni laki2 sinting

26 天 前
khomaedi angel
khomaedi angel

bilang aja Lo iri Kayak hidup Lo paling benar aja'

21 天 前
Fitrie Hani
Fitrie Hani

Untuk membuktikan itu..kan butuh waktu Bu..

26 天 前
Fitrie Hani
Fitrie Hani

Viky itu tahu banget cara menggaet cewe.dg cara memuji muji.ngalah,dan yg penting Viky itu royal banget Ama cewe..tahu cara mengambil hati perempuan...gak perlu dukun..cowo siapa aja kalau memperlakukan cewe seperti itu.pasti cewe kepincut.tapi ya.itu..biasanya cepat pindah hati..😁

26 天 前
Fitrie Hani
Fitrie Hani

Aduh..Viky..gombal emang spesialismu bro..Kalina semoga jangan terlalu melambung nanti lupa caranya turun..🙏 semoga lah . jujur kali ini..

26 天 前
Addriel Federico
Addriel Federico

tdk dipungkuri wanita yg dekat dg vicky hokkynya pasti baik

26 天 前
Lc. 78
Lc. 78

Vicky buktiin pada org2 yg nyinyir kehidupan lw,klo kehidupan lw nanti sama kalina bisa lebih bahagia dari kehidupan org2 yg nyinyir kehidupan lw.

27 天 前
Abdullah Alor
Abdullah Alor

Ahk vicky gagal mulu

27 天 前
Sol Likin
Sol Likin

Jelek kebanyakan sensasi..sampah

28 天 前
Arivano TV
Arivano TV

mereka memulai bukan dengan kepalsuan,, dan si vicky tau kok kalo kalina bukan type cewe matre apa adanya,, w yakin 100persen pasti langgeng...emang susah buat vicky cari cewe yg gk matre,,coba aja flashback siapa aja mantannya,, menurut w Kalina bakalan di pertahanin kok sama vicky, dia bukan orang tolol

28 天 前
Dandi Saputra
Dandi Saputra

Pernikahan Viky tak akan bertahan lama, karena Viky masih menjadi gladiator Romawi kuno, dgn kata kata Nya yg fenomenal, lihat 2 tahun kedepan,

28 天 前
Yo Famz
Yo Famz

Semoga mba Kalina dan bg Vicky langgeng sampai Jannah ya... Dan moga ini yg terakhir... Aamiiinnn

28 天 前
Arifianto Yusuf
Arifianto Yusuf

Mbk.kalina sekatang tambah cantik & tambah sexy badannya padat & penuh berisi..... Smg lancar & SAMAWA ya mbk nikahnya nt...

28 天 前
Maria Yuliani
Maria Yuliani

Bs mau sama pria yg bnyk org sdh pd tahu kwalitasx ya mungkin krn sama kwalitaslah. Secara fisik no problem,apa mungkin ini yg dipilihx?

29 天 前
Wahyudi Yudhistira
Wahyudi Yudhistira

Suport buat kak vikal..,

29 天 前
Widigda Dhatu
Widigda Dhatu

Betul kak kalina,,,kita semakin tua,,,butuh teman hidup,utk bahagia ,,,,untuk bersandar dan segalanya

29 天 前
siti Aminah
siti Aminah

kalsu gue boro 2nikah ama dia ngetik at nya aja enek situksng ngibul alias tukang bohong,

29 天 前
Djojo Binangun
Djojo Binangun

Dia juga lom tentu mau ama situ.. cakep banget mang situ?

24 天 前
Adry Sudjana
Adry Sudjana

Gue saranin nih, Vicky, selagi kamu saat ini sdh sukses, coba bangunlah pesantren, agar kelak ketika sdh pensiun jadi artis ada tempat untuk mengasa ilmu agama dan menjadi ustad sesuai apa yg dicita citakan

个月 前
Adry Sudjana
Adry Sudjana

Kunci kesuksesan menjadi artis yg baik tdk hanya sukses sibuk dgn kegembiraan keduniawian tapi juga selalu memikirkan akhirat dgn sholat 5 waktu, hebat lu vicky

个月 前
Adry Sudjana
Adry Sudjana

Gue suka sama lu, Vicky rajin sholat 5 waktu dan sukses berkarya, menghibur, tdk menghina orang lain

个月 前
karuna vatvani
karuna vatvani

Lucuuu

个月 前
Kaunang MiraRi
Kaunang MiraRi

Boleh bang ficki Mantap kali

个月 前
muhamad zakiyudin
muhamad zakiyudin

Om deddy seleranya gini 😅

个月 前
Siti Nurjanah
Siti Nurjanah

Sy se7 viky AMA karina cocok

个月 前
Jawa Larus
Jawa Larus

Jujur gua respek sama si vicky,dia orgnya humoris n pokoknya gua suka deh sama si vicky🤣

个月 前
OK OK
OK OK

Vicky muka nya mirip jason irwan tp jason irwan lbh waras dan lbh baik.

个月 前
Ninuk Suprihatin
Ninuk Suprihatin

Kalina cantik banget

个月 前
TOP FINGERSTYLE
TOP FINGERSTYLE

Vicky...dr pertama blm jd artis..kasusny penipuan ngrayu perempuan...lah pling setaun gak ada..cerai lagi...cara bicara bullshit..gombalnya bahasanya vicky...kaya ngehalu.suka kalina sejak msih sama dedi..berak sekebon hhh

个月 前
Ela Laela
Ela Laela

Jgn memponis vicky gk baik klw dia jodoh kita do'ain aja smoga langgeng jujur aku jg asalnya gk sng ma vicki tp x ini ko serius nya ma kalina tulus bgt insaalloh

个月 前
mey mey
mey mey

Bego parah

个月 前
Sumber Sari
Sumber Sari

Ini pasangan ideal mas Vicky ganteng Karlina cantik sy suka gaya mas Vicky lucu serius tp TDK di buat2 jd sy suka lihat tv jika sdh ada Vicky di acara itu

个月 前
Hasan Basori
Hasan Basori

Tapi hati2 ya ,90% laki2 klo masih pacaran wuuuh ..

个月 前
Hasan Basori
Hasan Basori

Bagus smg!

个月 前
Hasan Basori
Hasan Basori

Stuju asli bin yaqin bung vicy ini orng baik

个月 前
Hasan Basori
Hasan Basori

Detik ini vicy bener2 ganteng

个月 前
momy byboy
momy byboy

Muka kalina langsung ga enak di nasihatin..😬😬

个月 前
Al Fa
Al Fa

ga ada pilihan lg x yaaaaa ..ga nyangka aj

个月 前
sa sa
sa sa

Kasihan klina, body bagus muka cantik tp kepala nya kosong.

个月 前
Indra Siahaan
Indra Siahaan

Gue bingung tuh kompor ngapain ikutan di atas meja sih?

个月 前
Djojo Binangun
Djojo Binangun

Sponsor

24 天 前
Tariman Yasa
Tariman Yasa

Salut teryata meguasa i ilmu dunia dan akherat jga ni orang. Salut bener.

个月 前
Jadi Soejono
Jadi Soejono

Pewawancaranya sih bagus. Tp rada mau ambil kesempatan jg. Mumpung beritanya lagi ngehits. Sy nd percaya vicky bisa berubah. Kalina bukan dewa yg bisa nyelamatin vicky. Kesian Kalina. Dimanipulasi. Hati2 Kalina. Km sdh terlalu dalem keperosok.

个月 前
oszy wong
oszy wong

Ujung ujungnya kaya engel elga

个月 前
Wati Geboy
Wati Geboy

Jodoh maut rejeki hanya allah yg ngatur

个月 前
Dapur Ibu Endang
Dapur Ibu Endang

Vik..brsyukurlah,mndptkan wanita yg bgt sempurna,dah cantik fisik,cantik hati nya

个月 前
Iin Rikin
Iin Rikin

Vicky emng pinterr ngomongnya... smoga sesuai dg omongannya

个月 前
Abdullah Alor
Abdullah Alor

Yahhh mbak masa calon pengganti nya dedy modelannya begini

个月 前
Sahrul Hasan
Sahrul Hasan

Cocoknya sama elu ya? Bangsat kau, Ngaca dulu, belajar gimana cara ngambil hati cewek, loe gak ada apa apanya dibanding Vicky 😂👎

个月 前
Musri Lestari
Musri Lestari

Semoga langgeng ya... Amiin 🤲

个月 前
REGUS
REGUS

emang ga ada cowo lain ya mba kalina, gw cowok gw tau cowok yg tulus atau fackboi, coba fikir dimana logika nya si vicy bisa deket ama kalina, ingat keluarga mereka ketika kasus dg zaskia gotik begitu kompaknya mereka ???

个月 前
Rey Rifal
Rey Rifal

Ngeri gasih ? Orang kaya gini? Perhatiin deh yg dijawab kalina ga maxsense sama aslinya si vicky banyak ga ngerti apa2?? Kasian deh sama kalina, kalina orang baik niat baik. Tapi ada yg patut di pertanyakan real bener bener real. Gatau ya perhatiin tiap kalina atau kalina lagi ditanya serius. Ekspresi ketakutan dari vicky dan ada gerakan2 mistis... Ada yg pernah paham ajian/pengasihan ??? Semoga kalina didiberkati dan dijauhkan dari orang2 yang menggunakan ilmu-ilmu mistis, atau orang jahat yang memanfaatkan baik fisik atau materinya. Agar dibuka kan jalan jalan rahmat Allah dan kalina di lindungi🙏🏻

个月 前
Rima mulyadi
Rima mulyadi

Tambah cantik kalina sekarang dari pada dulu aura nya masha Allah aura bahagia semoga samawa ya Amin yra

个月 前
Mawar Merah
Mawar Merah

Mungkin kalina & vicky ini berjodoh krn kiriman dr ALLAH..... Smg SAMAWA ya bahagia smp tua. Rukun saling setia & sayang smp tus

个月 前
Beben moriol23
Beben moriol23

Raut muka Lina berbeda dengan angel legla...nampak ketulusan yang terlihat...vicky pasti tidak bermain2 lagi dengan masa lalunya. Karena ini ketenangan yang ia telah dapat.

个月 前
Beben moriol23
Beben moriol23

Dari percakapan lina dan vicky, bukan setingan dan mau cari kepopuleran. Tapi raut muka mereka menggambarkan keseriusan dan ketulusan mereka berdua mau hidup bersama, dengan kekurangan dan kelebihan mereka.

个月 前
Bunda Zhasafar
Bunda Zhasafar

Kenapa pas sama kalina aku jd respect ya sama vicky... Beda rasanya liat mereka berdua. Semoga langgeng

个月 前
Ela Laela
Ela Laela

Sama aku jg ky gt asalnya kurang suka liat vicky tp ma kalina beda aja lagian vicky agresip

个月 前
agus sunardi
agus sunardi

Smoga yg terakhir klo jadi nikah, jgn kawin2 mulu kaya ayam

个月 前
Rus Miati
Rus Miati

Keren interviewnya👍👍👍

个月 前
Veronica Rista21
Veronica Rista21

Aq suka' dgn pasangan Vicky & Karina semoga jadi pasangan yg langgeng

个月 前
MaheInsa Saputra
MaheInsa Saputra

Aku.kagum.sma.didi.jDi.laki.laki.cpat.di.terima.cewek.emoga.sehat.ami amin.

个月 前
Retno_ ananta
Retno_ ananta

Lumba"😂

个月 前
Mr Andre Susanto
Mr Andre Susanto

Pikir dl matang2 Kalina. Korban sdh byk.😀 Gbu

个月 前

下一个

(여자)아이들((G)I-DLE) - '화(火花)(HWAA)' : ONLINE MEDIA SHOWCASE Ver.

3:22

(여자)아이들((G)I-DLE) - '화(火花)(HWAA)' : ONLINE MEDIA SHOWCASE Ver.

(G)I-DLE (여자)아이들 (Official YouTube Channel)

意见 3.3M

(여자)아이들((G)I-DLE) - '화(火花)(HWAA)' : ONLINE MEDIA SHOWCASE Ver.

3:22

(여자)아이들((G)I-DLE) - '화(火花)(HWAA)' : ONLINE MEDIA SHOWCASE Ver.

(G)I-DLE (여자)아이들 (Official YouTube Channel)

意见 3.3M

張敬軒 Hins Cheung《俏郎君》[Official MV]

6:05