Kami butuh MAKAN! Bukan MASKER⁉️ Dr Tirta - Deddy Corbuzier Podcast

The Mbleguor's22
The Mbleguor's22

Sehat sentosa untuk dr tirta🌻

15 小时 前
Devie Febi
Devie Febi

Dr. Tirta anak e Pak Sutarjo Boyolali . Pak Sutarjo jadi komisaris Bank sampe sekarang di Palur. Sukses bapak karo anak.

2 天 前
Diamond Teknik AC
Diamond Teknik AC

Dr Tirta... Jadi Walikota di Kota gw donk... Gw bakal jd Kepala Team Sukses'nya dah... Yoookk...

3 天 前
Doriana Harahap
Doriana Harahap

Haii dokter mau nanya,penularannya seperti apa ya🙏

3 天 前
iBnu p
iBnu p

Katanya ada bantuan 600rb tapi dari awal covid sampai hari ini gak pernah dapet semua bantuan Yang ada padahal harus bayar kontrakan,udh GK kerja apa ada yang mikirin?

4 天 前
Rizal Saputra
Rizal Saputra

Dl emg dia yg blg lockdown lockdown tp dia blg saat kasus covid msih dkit kl skrg dia blg mah pcm mw lockdown at psbb.....

5 天 前
THEpro XCH
THEpro XCH

Dr Tirta memang beda aowkkw,semangat dok...

5 天 前
GIRI GAMBAR SURYO LUHUR KENCONO
GIRI GAMBAR SURYO LUHUR KENCONO

Dr Tirta: GAK USAH PSBB, BUKA SEKOLAH, BUKA SEMUANYA...... SETUJUUUUUU...P.S.B.B TIDAK BERMANFAAT UNTUK RAKYAT ,RAKYAT BUTUH MAKAN BUKAN MASKER...Suuuuuuuuu,,,,,,,,, https://www.youtube.com/watch?v=N_7pWCQL-wo PERATURAN REKAYASA YANG MENGADA ADA...UNTUK MEMPERSULIT PEREKONOMIAN RAKYAT YANG MEMPENGARUHI NEGARA,...KENYATAANYA PARA PEJABAT JUGA BANYAK YANG MELANGGAR ATURAN,...SENJATA MAKAN TUAN..........MODARRRRRRR...MATAMU PICEK..RASAH GAWE ATURAN..........AYO SEKOLAHHH..TATAP MUKA...AYO GAWE SHOW MUSIKKKK...GAWE PAMERAN...POKOK E .TERBUKAAAAAA

6 天 前
Andri Yanto
Andri Yanto

Knp mati makin nambah 🤦🤦orang meninggal karna struktur atau kena penyakit lain tpi di suruh mati karna Corona terus dapet duit 20 JT mati karna Corona 🤦makanya mati nambah banyak 🤦

7 天 前
Ade Yonky
Ade Yonky

Setuju, aku dan team kurir J&T Express gak pernah ada yang kena covid. Nutrisi dan antibodi emang solusi

7 天 前
N_Ahmad Mufid
N_Ahmad Mufid

39:26 best you respect to doctor Tirta, "Gw dah ga takut mati Pak walupun gw sakit paru-paru, paru-paru gw rusak gw ga takut mati " 😭🙏👍

8 天 前
Sunangitawangi Gitawangi
Sunangitawangi Gitawangi

Mau pilkada bayak pembagian masker tapi itu masker dari para calon2 dan bergambar masing2 calon.

8 天 前
I'M STREET
I'M STREET

😂

8 天 前
Adrianusfalentino Wandikbo
Adrianusfalentino Wandikbo

meditasi bang supaya bisa kontroljuga kesehatan

9 天 前
dedehsiti jubaedah
dedehsiti jubaedah

aku fans berat dokter tirta bagus 😁

11 天 前
Ahmad Rifadi
Ahmad Rifadi

Mantap dokter tirta

11 天 前
leo agung wicaksono
leo agung wicaksono

Gunakan ilmu pengobatan lain kalau memang ilmu kedokteran blm mampu nangani covid.

12 天 前
QueenBee
QueenBee

Gua udh nerapin obrolan dr tirta, tp masih aje ade orang oon, bodoh ngaku pinter, gua kasih tau apa yg dibilang dokter tirta, orng terkena covid itu karna sistem imune mereka turun dan butuh asupan makanan bergizi serta suplemen atau vitamin,tp masih aja yg goblog malah tolol, "orang indonesia itu gengsian udh ada obat tapi kaga mau beli vitamin buat ningkatin imune mereka, trus gue jawab "Lah elu yg goblog, lu mikir ga seumpama rakyat punya uang pas"an dan dmna dia harus milih makan nasi apa milih vitamin, lu milih kenyang apa milih imune, ya pasti milih kenyang lahh.

13 天 前
pangbon RW 011 bulak reko
pangbon RW 011 bulak reko

Masih banyak kok. Panti2 pijat yg buka terselubung. Namanya panti pijat pasti ples2 ya karna oknum aja dibelakangnya.

13 天 前
face old
face old

Angkat dokter tirta jadi Hokage ada yg setuju👍l 👍

13 天 前
Nasya Natania
Nasya Natania

tp gua yakin sih ttp masih byk korupsi di masa pandemi ini

14 天 前
adi ads
adi ads

1% Pakai Masker Takut Corona :( 99% Pakai Masker Takut Kena Denda :)

14 天 前
Ade Ariani Pane
Ade Ariani Pane

Belum Bertemu dg Kang Dedi Mulyadi, Anak Rantau asal Pekanbaru Riau ini meminta Do'a Kepada Netizen Dan Terus Bershalawat..

15 天 前
arif d
arif d

Dokter tirta masa saya gk pake masker saya berenti agak depanan malah di maki2 sama petugas dituduh bawa narkoba dan saya ngomong agak lantang karna mereka juga maki2 saya malah saya di sentuh di cakar gmn nih pendapatnya saya warga saya ngaku salah gk pake masker tp memang seperti itu cara mengayomo dan membina masyarakat? Menurut saya masker tidak terlalu penting apalagi buat orang yg berkendara yg ada orang malah kehabisan oksigen sesak, justru yg harus di awasi razia itu klo ada acara2 yg mengumpulkan masyarakat seperti hajatan, acara pernikahan dll ini knp sih sistemnya seperti ini. Lalu kenapa petugas satgas covid bersikap anarkis seperti itu ke masyarakat kenapa tdk dgn cara menangkap diingatkan baik2 lalu dikasih pelajaran push up lalu diberi masker kenapa td seperti itu. Apakah pemerintah hanya bersikap agar seolah mereka dilihat bekerja dalam menangani pandemi ini? Jujur saya kesal karna mereka bersikap anarkis seperti itu wajah tercakar saat petugas memaksa saya ke pinggir jalan

15 天 前
Heriko Sahla
Heriko Sahla

Alhamdulillah Sy SDH bantu 3 pasien sembuh dari virus Corona ini, sekarang SDH negatip semua

15 天 前
Muhamad Almaruf
Muhamad Almaruf

Seandai aku punya doa 1 yang bisa di nyatain tuhan 1 aja dan gak usah banyak2.. gua dengan mngeluarkan air mata gua mau meminta.. ya tuhan saya hnya minta smoga keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia...

16 天 前
Halusinasi Berat
Halusinasi Berat

Korup di masa pandemi covid= hukum mati, gw yg paling depan mau eksekusi mau gw sayat sayat kuping nya congkel bola mata nya,jait bibir nya, asli otak nya ga ada

16 天 前
Ungu pUtih
Ungu pUtih

Disisirrr rapiiihh panget sama dr. Tirta.... mantaapp.... sampe jalan kutu jg kesisir.... respectfull dok.... 👍👍 sehat selalu kalian ber 2 ...... 🙏🏻👍😇

16 天 前
Top viral
Top viral

Sholat dilarang kampanye dibiarkan manusia apa setan

16 天 前
amat saepudin
amat saepudin

Terimakasih bpk dr.Tirta bpk adlh mewakili rakyat kecil.

17 天 前
fedboy21
fedboy21

Setuju dok, batesin aja penonton, band gw udh setaun g main nih....pdhl cuman band wedding dibayar g seberapa ahirnya smua alat dijual2in 🤘🤘🤘🤘🤘

18 天 前
willy susanto
willy susanto

Daerah dana covid besar Milyaran di audit aja...

18 天 前
gita afrita
gita afrita

Om dedi saran dong sekli2 datangkan dr diknas pendidikn. Ksian knp smp skrng sekolahan ttp? Gk ksian sm generasi ms depan bangsa .

18 天 前
Inot junior92
Inot junior92

Main ke kotaku dok kab. Lumajang

19 天 前
Babang Mas
Babang Mas

Dr itu tukang tipu,pemerintah di tipu sama dokter ,orang meninggal sakit jantung di bilang korona padahal negatif corona

20 天 前
Babang Mas
Babang Mas

Dr Tirta itu setan,tidak ada itu korona,kasihan rakyat kecil mencari uang itu susah banget,sekarang orang banyak yang gila gara gara di PHK,buat makan aja susah,teman saya meninggal sakit jantung eh di bilang korona,dr itu setan

20 天 前
Trio Channel
Trio Channel

Mantep dokter tirta berargumen

20 天 前
Asperando Sitorus
Asperando Sitorus

Indonesia ma seperti negri dongeng Di negara lain Melawan covid.. +62 mengcovidkan Salut gakk.?? Salut dong..??

21 天 前
NOFSYIAMI FAMILY Chanel
NOFSYIAMI FAMILY Chanel

Panik dengan imunitas coba resep ini https://www.youtube.com/watch?v=GKkDmlnHImo&t=122s

22 天 前
KRPD BERSATU
KRPD BERSATU

Assalamualaikum teman-teman semuanya. Kami dari Komunitas Rumah Peduli Disabilitas Mohon bantuan teman semuanya untuk bantu subscribe , like dan share YouTube channel ini ^^ karena separuh dari hasil youtube Channel ini akan kami donasikan untuk Disabilitas (penyandang cacat)yang berada di Kabupaten Natuna . Subscribe = sedekah online ^^ terimakasih atas bantuannya.......

22 天 前
oka mahendra
oka mahendra

RESPECT

23 天 前
kembar khayla khansa chanel
kembar khayla khansa chanel

Ayo influencer.. jangan cuma bully Anis doang.. 😂😂😂

23 天 前
Muhammad Solichan
Muhammad Solichan

COBA DI STOP ANGGARAN COVID UNTUK RS KEMUNGKINAN ANGKA COVID BISA MENURUN DI TIAP DAERAH

23 天 前
krisna wahyu saputra
krisna wahyu saputra

Dan jangan lupa suport dr. Tirta yaa semua

23 天 前
krisna wahyu saputra
krisna wahyu saputra

Sampai sekarang kita masih menunggu mukjizat allah swt AMIN semoga semua kembali normal secepatnya ya allah.

23 天 前
Robby Firmando
Robby Firmando

ini org kenapa ga jd staff khusus RI sih?

23 天 前
Di luar logika
Di luar logika

"Logika tanpa logistik anarki"🤔

23 天 前
Di luar logika
Di luar logika

Ini presiden nonton nggak?

23 天 前
John Takur
John Takur

Panjang umur dokter tirta

24 天 前
Tuntun Canabis
Tuntun Canabis

Mending jadi orang gila aman kuat ga kenal virus

24 天 前
Bagus Sukma
Bagus Sukma

Si botak melongo doank... Wkwkwk..

24 天 前
Siti Yunaifah
Siti Yunaifah

Bebaskan ibu siti Fadilah Supari

24 天 前
SOBAT tutor
SOBAT tutor

Indonesia butuh orang kyk Dr tirta & Om Dedy

25 天 前
deri cahyadi
deri cahyadi

Nunggu daerah gerak juga kan daerah nunggu perintah pusat kek gimana,,

25 天 前
Teguh Teguh
Teguh Teguh

Gua gak tau harus ngadu ama siapa. Gw cuman pengen curhat tapi entah gimana gw mulai. Semenjak psbb dan sekolah harus menjadi belajar online kek nya kurang efektif. Adek gw yang masih SD jadi imbas. Bayangin aja bro. Uts semester 1 aja pas ada pembagian 8:4 aja adek gw gk bisa jawab. Please bagi pemerintah kek gimana caranya biar sekolah di huka kembali. Kalo masih terus2n belajar online kek gini yang ada orang tua yang ngasih jawaban atau orang tua yang mikir bukan si anak didik yang mikir. Masih mending klo orang tua yang mikir. Klo gini terus generasi adek gw mau jadi generasi apa. Mungkin di kalangan orang yang berada ini tidak masalah. Tapi bagi orang yang dikatakan kurang seperti saya ini masalah yang berat. apalagi ortu gw gaptek dan krjaan gw sering di perantauan

25 天 前
Gilang Estu
Gilang Estu

Semoga sehat selalu dok. Amin

25 天 前
Dwiko Nugroho
Dwiko Nugroho

Kami butuh dua duanya

25 天 前
Putra_ Channel
Putra_ Channel

Di batam fitness buka kok om ded

25 天 前
Peni Sekar Jati
Peni Sekar Jati

40:49

26 天 前
elroi 1990
elroi 1990

Komposisi vaksin nya apa? Ada yg bisa jawab? #seriusnanya

26 天 前
Aenul setio Panji wibowo
Aenul setio Panji wibowo

semangat mas Deddi dan dok tirta aku nonton sampai selesai ....bembahasanya sangat bermakna

26 天 前
Carbon
Carbon

Agat telat sih gw nonton ini. Tapi sejak pertama kali lo podcast di youtube, cuma video ini yg bisa bikin jari gw mencet subscribe chanel lo.. damnn you..!! Sukses buat Om ded n dok tirta..

26 天 前
Deddy Juniarto
Deddy Juniarto

Kalo gitu kenyataan nya, Pertanyaan nya itu INFLUENCER2 pemerintah apa PENJILAT PENJILAT ?? 😀😂😂

27 天 前
Agus Ardiansyah
Agus Ardiansyah

Alhamdulillah aq dapet strategi bisnis... Wkwkwk

27 天 前
Bee Alvaro
Bee Alvaro

Pak, sesekali tolong bongkar total, tentang kebenaran ada sebagian OKNUM memanfaatkan jenasah yang terkena covid 19 diambilin organ nya. Supaya CLEAR krn ini berbahaya menurut saya kalau dibiarkan.

27 天 前
Agus Said
Agus Said

Perlu audit yang bernyali besar untuk mengungkap semuanya,

27 天 前
Muhammad Rizkky
Muhammad Rizkky

bantuan ? 600ribu ? 2.5jt ? saya dr awal pandemi dapat bantuan 300ribu,listrik naik omset turun,ya makan susah karena bukan kanibal gak mungkin makan orang

27 天 前
Budi Ono
Budi Ono

Bongkar covid chenel fe 101

27 天 前
Zenal Abadin
Zenal Abadin

keren nih obrolan "BERJIWA"...!

27 天 前
Siti Hasanah
Siti Hasanah

Dr. Tirta ❤️🧡💛

28 天 前
yogi wiguna
yogi wiguna

logika tanpa logistik itu anarki... dr.tirta 2020

28 天 前
Muh Arif
Muh Arif

Suara rakyat, jangan kasih kendor dok bahas tuntas kebusukan covid

28 天 前
Ani Fitria
Ani Fitria

Dr tirta semoga gusti alloh swt meridoimu, ,semoga dipanjangkan umurmu, karna rakyat bawah masih membutuhkan anda ,rakyat sekarang sudah mulai pintar mana yang benar dan yg batil ,kami yakin rakyat arus bawah banyak yg mendukungmu

28 天 前
Milson Massie
Milson Massie

yang nangis nonton ini :( let's help satu sama lain saat para petinggi tak menolong

28 天 前
Yonaldi Aldy
Yonaldi Aldy

Berkualitas nih dokter Tirta ketimbang Mentri Terawan yg ngk pernah tampil di media ,apalagi situasi covid begini seharusnya dia lah yg bertanggung jawab semua ini ,Mentri mandul tuh Terawan reshafle aja pak de ngk guna banget mentrinya

28 天 前
JAMES BATMARO
JAMES BATMARO

Sedikit cerita mengenai pengalaman,,,waktu mlm Minggu bersama tmn sekamar sy ddk d dpan teras kamar kos karna blm ngantuk jadi kmi berdua ddk sambil cerita ,,,sekitar pukul 3 subuh ad razia dari beberapa anggota satgas dan pihak keamanan kami berdua pun d tegur dan d wajibkan harus memakai masker,,sya pun bingung dan balik bertanya kmi berdua 1 kamar pa tdr pun 1 tmpat tdr apakah kmi berdua ddk cerita d dpan teras kamar kos harus memakai masker padahal cuma kmi berdua aja yg ddk d dpan teras kamar kos kmi ,,lama kmi berdebat akhirx tmn sy pun mengalah dan ikut sanksinya d suruh dari salah seorg anggota untuk PUSH UP ,,,sya pun tetap berdebat dan akhirx sya pun d tendang d lutut dari salah seorg anggota lalu mereka pun pergi,,pertanyaan sya masuk akal tdk tinggal sekamar wajib memakai masker saat ddk cerita d teras kos ,,jadi bingung aturan sekarang,,mksh

29 天 前
Kadek widiyana
Kadek widiyana

Masok pak jangan takut berbicara selagi itu bener 👍👍

29 天 前
Gung_ Agung
Gung_ Agung

Kenapa mall buka sekolah tutup Mari kawan-kawan kita sekolah di mall

29 天 前
Rexa DF
Rexa DF

yang membedakan manusia dengan hewan selain akal adalah nurani, dari itu logika sehat kita dapatkan .. thks Dr. Tirta ..

29 天 前
onghendro
onghendro

SUMBER MASALAH DARI SEMUA INI: EGO, TAHTA, UANG

29 天 前
kabupaten ilhan
kabupaten ilhan

Negara ini kurang keadilan dan kebijakan 🙏🏻

29 天 前
Dirgandaru Panggayuhan
Dirgandaru Panggayuhan

37:03

29 天 前
Gembel Ayu
Gembel Ayu

Ngemeng itu butuh orang yg pinter omong,,, dri awal dokter ini,,, semakin ngalor ngidul

29 天 前
Ghiory Islami Putra
Ghiory Islami Putra

Respect for this brave man!

29 天 前
Dimas Aji
Dimas Aji

dok mantaaap bener dok sikaat terus dok

个月 前
Quito Riantori
Quito Riantori

Knp gw lebih percaya dokter Terawan yah drpd dokter ini, maaf pendapat gw aja yah,

个月 前
Li Chong Wei
Li Chong Wei

Gara-gara COPET-19 ekonomi hancur, pengangguran meningkat, kriminalitas marak Padahal penyakitnya ringan gak seberapa, lagipula COPET-19 adanya cuma di rumah sakit & media

个月 前
Aom Gusman
Aom Gusman

Seolah olah yang perduli kepada negara hanya dia saja 🤦‍♂️

个月 前
Li Chong Wei
Li Chong Wei

dia salah satu orang yang peduli, bukan berati dia sombong hanya dia saja yg peduli

个月 前
Saputra Annam
Saputra Annam

Love u Tirta Masa bodoh ama tahta or gelar

个月 前
SENO_ Raihan
SENO_ Raihan

speak by data

个月 前
Robert w
Robert w

Prihatin,.. sama keadaan di Negara ini,.. Prihatin melihat kebijakan,.. Kasih makan dulu baru edukasi,.. (Tirta dan Deddy). mantabbbbbbbbzzzz...

个月 前
Sartika Tika
Sartika Tika

Keren om 👏👍👌

个月 前
Huda Raharjo
Huda Raharjo

Dok avigan 200mg... diapotik gak ada

个月 前
Riyandino
Riyandino

gw awalnya gasuka ama dr tirta ini, karena kesan nya banyak bacot, tp pola pikir gw terwakili dengan cara pandang dia ini, dia dokter, tapi ruang lingkup pandangan nya luas dri mana mana

个月 前
Adhe Dhegel
Adhe Dhegel

Bener dok,semangat dok.!

个月 前
Callingan Siang
Callingan Siang

Mampir di channelku ya, jangan lupa bantu like & subscrib 😁 makasih 😁

个月 前
Z U L K A R N A I N
Z U L K A R N A I N

Setelah kemarin demo kok angka covid enggak meningkat di indonesia? Angkat dong pak deddy

个月 前
Firli Rahman
Firli Rahman

Hallo, ada Informasi mengenai kondisi yang definisinya orang terinfeksi tinggi namun orang yang sembuh juga tinggi, di dalam video ini atau video sebelumnya. itu namanya kondisi apa ya thanks

个月 前
Firli Rahman
Firli Rahman

ohh herd immunity, ada di menit ke 9

个月 前
Asura12 12
Asura12 12

Org ni sdh intai yakin gua.. Mana d org gini di negri ini.😆

个月 前
scorpion 86
scorpion 86

Gua ke mana2 selalu pkai masker ,bukan percaya corona, tapi karena takut denda aja,😜

个月 前
Afidh Afidh
Afidh Afidh

Di berita bantuan BLT katanya 600 ribu per KK, tapi kenapa yg diberikan ke rakyat cuma 300 ribu setengahnya dikemanain hah?, buat kasih makan tikusss!??

个月 前

下一个

NAGBABAGANG MISS BBQ AND A (Part 1)

22:25

DON’T FALL Into The WRONG Pool! *GROSS*

10:07

SILET - Sule Merasa Sudah Tidak Ada Urusan Lagi

8:08