NISSA SABYAN & AYUS, CINTA TERLARANG??? INILAH AKHIRNYA...

  • 添加 6 天 前

    Denny Darko

    持续时间: 16:07

    Buka kartu tentang berita yang sedang hangat tentang Nissa Sabyan dan Ayus sang keyboardist Sabyan
    ------------------------------
    SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
    cnexs.info
    Business inquiries:
    Email: darkodnny@gmail.com
    Manager : +62 8789 7070 666
    Social Media:
    Instagram Denny Darko :
    _dennydarko_
    @_dennydarko_

Yuni Sara
Yuni Sara

Jadi pingin curhat,sm mas Deny.... Sakit klu di selingkuhin 😞

16 分钟 前
Nuryaumi Setu
Nuryaumi Setu

Hadir

24 分钟 前
Ahmad Haddad
Ahmad Haddad

Gak punya ide bikin konten, masalah orng dikonteni,,,, model begini youtuber gak bermoral

39 分钟 前
Cayla Asiya
Cayla Asiya

Om,aku mencintai suami org...sedih bgttt... Aku pacaran ma dia 7thn dia nikah ma perempuan yg di jodohkan...dia sdh nikah 5 bln yg Lalu...dan Kita masih ada hub...chat and VC...kata kata sayang dan saling menyemangati aku sdh berusaha untuk memgurangi rasa tapi masih susah..move on.aku sdh berusaha ...aku tidak mau bunuh diri ..

小时 前
Ijulpeh 8007
Ijulpeh 8007

Fokus sama Baygon😂😂😂

2 小时 前
Nokita Arlfianty
Nokita Arlfianty

Tuh kaann.. gw ud sering bilang,, jgn liat cewek dr cover nya. Krudungnya gede2 pakai cadar pun blm tntuk akhlaknya baik. Itu cuma busana aja. Ibarat buku. Yg luarnya/sampulnya glossy tp dalemnya kertas buram

3 小时 前
Nokita Arlfianty
Nokita Arlfianty

cowok yg uda sekali selingkuh,, smpek kpn pun ga bs di percyaa. Akan selingkuh trs. Tu penyakit. Ga usa pertahanin cowok ky gt. Uda mb ririe lepas in aj si gayus ni

3 小时 前
Hana Azkiya Tube HD
Hana Azkiya Tube HD

Doain sya yah teman tahun ini bisa punya rumah amiinn

4 小时 前
Ida Farida
Ida Farida

Doakan aja semoga Allah mengampuni dosa2 mrk.dan semoga keluarga Ayus kembali bahagia.🙏

4 小时 前
Hamdani MS
Hamdani MS

Report content seperti ini

10 小时 前
Jalan Jawa
Jalan Jawa

Betul sekali Denny...pelakor tidak termaafkan...malah terpuruk..

11 小时 前
De-2 -
De-2 -

Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

12 小时 前
Nasrul 182
Nasrul 182

I don't care

14 小时 前
MbakYou Tweety
MbakYou Tweety

Yg bikin pernyataan, mrk saling mencintainitu bkn adik ririe tp adik kandung ayus sendiri.

14 小时 前
Cj Than
Cj Than

Gak kenal

15 小时 前
Apriliani Wandha
Apriliani Wandha

Bingung mau komen apa🤭 Semoga Allah menjaga rumah tangga ku saja.. Dan di jauhkan dari segala hal yg merusak masa depan anak Aamiin

15 小时 前
Dewi Setiawan
Dewi Setiawan

Laki laki baik untuk wanita baik, dan wanita baik untuk laki laki baik. Kalau Ayus sudah mengakui kejelekannya dengan dalih khilaf artinya Nisa yang dipacarinya perempuan jelek(kelakuanny)

15 小时 前
Mbak Defi
Mbak Defi

Krisdayanti Mulan Jameela,mau bilg GT aja susah😀

16 小时 前
Ratna Suci P
Ratna Suci P

Ramal saya dong mas, ingin membahagiakan keluarga 😢

16 小时 前
Mel Amelia
Mel Amelia

Setiap yg viral di jadikan kesempatan untuj konten peramal maklum lagi sepi job Dan ini hanya konten Anggap saja HIBURAN

17 小时 前
Firman Adi Tama
Firman Adi Tama

B aja

17 小时 前
Intan Azzahra
Intan Azzahra

Sangat disayangkan ,kena rayuan syetan ,semoga cepat bertobat .

17 小时 前
Arab Raksyeh
Arab Raksyeh

Ghibah teros

17 小时 前
Silvi Bila
Silvi Bila

yg salah dua2.nya . to dua2.ya jg sama2 mau sama2 suka . aku gk ngebela dan gk ngebully

18 小时 前
Indra Jaya
Indra Jaya

tamat sudah ...

18 小时 前
Arina Manasikana
Arina Manasikana

Cukup nissa sabyan aja,,kita jangan okee❤️

18 小时 前
Mey Sansan
Mey Sansan

Setitik tinta,, rusak susu sebelanga😳

18 小时 前
sundeL Keparat
sundeL Keparat

Cakepan juga bininya sendiri..padahal

19 小时 前
Los Dol
Los Dol

Sok bijak

19 小时 前
wardeena929 wardeena
wardeena929 wardeena

Ujian Allah swt menimpa mbak Riri yg tabah mbak riri inget buah hatimu suami kaliwali yg penting jenengan sehat2 demi anak2 slalu success kedepannya.

19 小时 前
Ava Davis
Ava Davis

mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.👍🙏🙏🙏😘😁😁👍🙏🙏👍😁🙏

19 小时 前
ari angsa88
ari angsa88

Dari awal muncul .. SAYA B AJ gk ngikutin .. lagu islamic bnyk bngt kok . Jadi ad isu ni .. B AJ . Wkwkwkkk .. tapi klo bener wadoh . Sakiti 3 orang wanita Ibu yg melahirkan yac Ibu yg malahirkan anak anak yac Yg yg malahirkan yg bisa melahirkan anak anak mu

20 小时 前
Tipud Lestari
Tipud Lestari

Semoga ayus cepat sadar...,legowo meninggalkan nissa. Nissa akan baik²,jika kau tinggalkan.

20 小时 前
Ale Aja
Ale Aja

Kenapa sebelum ada kasus ini elu ga bisa meramal artis mana y selingkuh dan diselingkuhin mas bro? Apkah semua ramalan adalah bulshitt!! Gw percaya TUHAN saya tanpa sedikitpun percaya ramal meramal

20 小时 前
NO Life Streaming
NO Life Streaming

Viewsnya Keren. 999.777 :)

20 小时 前
Neneng Neneng
Neneng Neneng

Aku tdk mnyangka sj kget jg.apalg msih md brjilbb nyanyi shalawat seakan pling alim tpi ..lewat dr jalur batas yg tdk boleh dlalui salah kn.Nissa itu bnuh dri mnjatuhi imej dri sndri sbb tenar.redup la ketenaran sklipn mcm alim.oh nissa knp km bolh snggup mlukai orng trdkt km knp nissa.

21 小时 前
Arwah Sapi
Arwah Sapi

On a side note, studio nya keren om

21 小时 前
Eny Isnawati
Eny Isnawati

Siip mas darko.. Keluarga yg terpenting.. Semoga baik baik saja kel mas ayus 😊

21 小时 前
Kota Bandung
Kota Bandung

Terserah saja ,pusing amat

22 小时 前
Apriliana Dewi
Apriliana Dewi

Pelakor tdk termaafkan.. (betooollllllll))))

22 小时 前
Dede Supriati
Dede Supriati

Saya minta do'anya temen²,,, mudah²an suamiku kembali dn meninggalkan spelakor itu...😪 saya bisa merasakan gemna sakitnya mbk rere mudahan² diberikan kesabaran ,, disembuhkan luka bathinnya, walau memang susah untuk melupakan semuanya tp ttplah berdo'a dn supaya slalu diberi kesabaran dn ttp semangat demi si buah hati...

22 小时 前
thembemz Formosa
thembemz Formosa

Lebih baik bubar sabyan udh gk ngenah lagie ,,ayus kembali lah sm keluargamu meniti karir bersamanya

23 小时 前
Dian Diandra
Dian Diandra

100 nisya sabyan gk sebanding dengan keluarga serta istri dan anaknya wkwkkwkwkwk benar sekali bozz krn kalo dia sebanding gak bakal doyan laki org

23 小时 前
Alesha Anindhita
Alesha Anindhita

KALKULATOR kelakuan laki kotor

天 前
Los Dol
Los Dol

Udah gak laku di tv, beginilah kisah denny darko sekarang (gini amat nyari duit :v)

天 前
Maman Amal
Maman Amal

" SELINGKUH ITU NIKMAT SURGA DUNIA !!! ...

天 前
Haki Toriq
Haki Toriq

Ayus dan nisa di hipnotis dong bank..

天 前
PerinduLangit OFFICIAL
PerinduLangit OFFICIAL

Iyo apo https://youtu.be/46GJacQrM3Q

天 前
JosTV
JosTV

Ngak ada namanya cinta terlarang, yg terlarang itu selingkuh nya

天 前
new anichan
new anichan

@SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT Nanti israel bakal di come back palestina di saat al mahdi muncul dan nanti nabi isya pun muncul untuk membunuhdajal Dan memarahi kaumnya karena menganggapnya tuhan

3 小时 前
Fleur Evelyn
Fleur Evelyn

Adalah... Cinta sama suami orang dilarang jika diiringi dengan hasrat ingin memiliki

23 小时 前
SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT
SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT

Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian penasaran dan mau tahu dengan data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan kunjungi di Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

23 小时 前
Yanti Cute
Yanti Cute

Tenang aja bakal ada karmanya cepat atau lambat

天 前
Gema Prajna Tri Pamungkas
Gema Prajna Tri Pamungkas

Capabilitas anda apa? Kok bikin content tentang perselingkuhan orang lain? Gada content ya gini, apa yang trending langsung ambil aja tanpa pandang bulu. Jebolan The Master kok jadi mbah² tukang ramal? #Tulisan gw mewakili netizen julid

天 前
Destra Amni
Destra Amni

Banyak yg ambil kesempatan hihi..

天 前
Muhammad Lutfi Official
Muhammad Lutfi Official

cuma penikmat sholawat nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

天 前
Tanker Gemink
Tanker Gemink

Ga ada kegiatan lu bang

天 前
SaRy RetNo
SaRy RetNo

penampilan rohani,kelakuan ROHALUS

天 前
Fida Fauziah
Fida Fauziah

Untung sy juga ga ngefans sama si bocil nisa..ternyata ular bersyar i berjiwa pelakor

天 前
Kakek Legend
Kakek Legend

Muka boleh polos 🤣 tpi bawahnya pasti dah lolos 🤣 gak mungkin dong rela slingkuhin istri klo gak dapat jatah ngew* 👅🤣 munafik

天 前
Darti Darti
Darti Darti

Ya . Nisa nyalendotan ke cowoknya, dimuka umum, apalagi dedblkng , padti sfh berhuhungan lebih drpd itu

天 前
Maria Syakur
Maria Syakur

yg terpenting bagiku kualitas aklak seorang, mau pakai hijab, atau tidak pakai hijap, mau terkenal atau tidak kualitas aklak penting.

天 前
tri lestari
tri lestari

Sebenernya yg salah pria nya, kalo pria nya ga deketin duluan mungkin ini ga terjadi 😅 krn wanita itu sifat nya gampang baper dan nyaman 🤣

天 前
Sri sri
Sri sri

sabyan bujangan masih banyak.. duda banyak... napa suami orang yg di embat, kamu cantik, kamu berprestasi, kamu bisa cari yang lebih baik dari pd suami orang, cari laki-laki yg baik, hari ini dia selingkuh sama kamu besok dia juga selingkuin kamu dengan wanita lain, sama kamu itu cuma singgah sesaat, laki-laki itu brengsek g pernah puas, gak pernah ada cukup dan puas, sadar sabyan..

天 前
Yudi Ocuyudi
Yudi Ocuyudi

Gw suka lagu" nya Urusan hidup dia ,bukan urusan gw

天 前
Anak Kecil
Anak Kecil

Test

天 前
Halimatu Sa'diah
Halimatu Sa'diah

Netizen Indonesia tidak akan memaafkan pelakor.. Mau diva atau mahkluk seksy👍 Ngakak bang😂😂😂😂 Tapi setujuuuuuu

天 前
K-Corner
K-Corner

Gelay gelay 🤮

天 前
Sri Ningsih
Sri Ningsih

Bagus saran gus Dargo

天 前
Safa Salbiah
Safa Salbiah

Gila nisa syabian syayiton

天 前
Astrid Baiquni
Astrid Baiquni

Emak2 istri sah seluruh dunia dukung mba Ririe,, semangat 💪💪💪💪💪

天 前
Sanati Ija
Sanati Ija

Lagunya ok tapi akhlaknya astagfirullah Nissa Nissa gak nyangka muka doang polos hatinya busukkkk

天 前
dewa gaple
dewa gaple

Mkn.a kita tidak boleh mnghina pelacur. Penyanyi dangdut yg pakaian.a goyangan.a hot .Perampok. Maling. Gembel. Apa pun yg di mata orang" hina karna klakuannya mreka itu apa adanya.. dr pada di anggp baik oleh orang" tp trnyata busuk aslinya. . .

天 前
Gladiez Sukma
Gladiez Sukma

Semua manusia bisa melakukan kesalahan tapi Tuhan pasti menyayangi manusia itu

天 前
Indria Wijaya
Indria Wijaya

pikirkan lagi anak2 krn tetap anak2 yg jd korbannya jgn pikirkan egoisme msg2 dan hasrat msg2 dan jangan rusak pagar ayu yg sudah terbangun krn penduduk dunia lebih dr 7M jadi msh banyak pilihan lainnya selain yg sudah berumah tangga... monggo sekali lagi perlu pendewasaan dr smw pihak

天 前
Maya Sari
Maya Sari

Pelakor??? Tenggelamkan sajja

天 前
JasmineDiaries
JasmineDiaries

Keren, saran saran dari mas Denny betul2 sangat menjadi pelajaran bagi semua orang...

天 前
Octavia Okky
Octavia Okky

Tiap ada gosip ikut prediksi dan ngoceh sok tau...memanfaatkan moment buat cari duit.peramal gadungan..ngepas-ngepadin aja.cari duit yg bnr knapa.dargo Dargo miris liat km.

天 前
Aliya Azriel
Aliya Azriel

Untuk Ayus jika km mencari wanita lebih baik maka km salah .. karna wanita baik tidak akan merebut laki2 yg tlh d miliki wanita lain ..dan untuk Nissa sabyan juga km salah memilih lelaki kerena lelaki yg baik tidak akan mencintai wanita lain slagi dia memiliki istri .. ingat bagi semua wanita kesalahan apapun yg laki2 buat akn ttap d maafkan kecuali perselingkuhan

天 前
Azanul Djindan
Azanul Djindan

Ciye ,,,Kaka tua berbulu terending

天 前
Imelda Kalumata
Imelda Kalumata

Ayo mak" Yg menolak pelakor, unfollow rame "

天 前
YP Prasetyo
YP Prasetyo

Ramal ramal ramal .... Jembot

天 前
Rizky Affandi
Rizky Affandi

Wah trending di Hongkong juga

天 前
Ayu Candra 18
Ayu Candra 18

Mungkin nisa tdk pernh mndengarkan ceramah di masjid bahwasannya lebih baik menjdi wanita pelacur sklian dr pd berselingkuh dengan orang yg sudah menikah apa lg smpai merusak rmh tangganya

天 前
Dwiie siregar
Dwiie siregar

Jahu jahu ruma tanggaku dari plakor

天 前
Maryam Polutu
Maryam Polutu

https://youtu.be/K7e7qMf4A3c

天 前
wiwit arjuna
wiwit arjuna

Aku hanya mencari koment yang bijak...tp gak ketemu...😊☺yang aku dapat hanya sebuah pengajaran...polooos....😂polone eloos...😁

天 前
Lis Wahyuningsih
Lis Wahyuningsih

jd ingat ramalannya mbk yu

天 前
Adilana PRO
Adilana PRO

Tapi setelah kasus ini nama dia bener" ngangkat loh

天 前
Mhuly Yati
Mhuly Yati

Iyya om @denny darko qta duduk2 manis nih nontonnya🤭🤭

天 前
Bunda Royyan
Bunda Royyan

Saya mendukung pandangan Pak Darko... Semoga Allah SWT persatuan lagi keluarga Ayus Riri... Membesarkan ke dua anaknya bersama sama, dan menjalani kehidupan dengan niat dan langkah yang lebih baik. Àamiin YaaRabbal'alamiin. Bersedekahlah. Semoga Allah SWT melanlarkan segala urusan

天 前
Nazril Hidayat
Nazril Hidayat

Intinya satu keluarga lah segalanya hargai dan pelakukan lah pasangan mu sebaik mungkin jika kau mau mendapatkan perlakuan yang sama .. hargai yang sudah ada

天 前
irfan maulana
irfan maulana

🙏

天 前
Nini Priani
Nini Priani

Bguslah krmbali ke istri dan anak2 nya... Gak suka sama anak kecentilan si nissa🤭

天 前
Afif Afata
Afif Afata

Nonton ramalam 🙅 Nonton asap kapan abis🙋

天 前
vina atmaja
vina atmaja

Ahhh parah bggt sii pelakorr 😂 gak kasiian Ama anak²nya xx yaaaa .. itu namanya dikasiih otak tapi gak dipake ..

天 前
Ariska Angguh
Ariska Angguh

Knapa nisya bisa menyanyikan lagu2 islami tapi melakukan zina besar? Ya Allah....aq ga habis fikir..😭😭😭

2 天 前
Senandung Alam
Senandung Alam

Aji mumpung nih ye

2 天 前
Santi assary
Santi assary

Adiknya ayus bodoh buka aib kaka sendiri.

2 天 前
Enike Sari Hati
Enike Sari Hati

Kalau ad perempuan suka dg suami kita dan suami kita pun suka, ya sedekahkan saja.

2 天 前
Ahmad Ridwan
Ahmad Ridwan

Kalo kata gw sih nissa gak akan dibenci kayak MJ karena istrinya ayus gak terkenal. Pelakor yang rampasannya gak terkenal biasanya orang lupa sendiri, mieke amalia, mayangsari, dsb2. Teori ini juga berlaku juga buat sekuter alias selebriti kurang terkenal.

2 天 前
Nanda thok
Nanda thok

nanti harus keluar salah satunya entah nissa atau ayus nya .. sabyan udah kecoret gara' mereka berdua

2 天 前
JOJO JANGO
JOJO JANGO

Mau dia selingkuh ka Mau dia pelakor ka.... .AQ cuman mau bilang gak urus .. Itu urusanmu ok😂😂 Sependapat angkat☝️

2 天 前

下一个

HANYA DI SULPOD ARIEL NOAH LUCU⁉️

49:01

HANYA DI SULPOD ARIEL NOAH LUCU⁉️

49:01