Syekh Ali Jaber, Saya Pasrah. Deddy Corbuzier Podcast

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

MAU LIAT VIDEO TERJAHAT GUE😂 NIH ➡️ https://youtu.be/4ZjWVetmCu0

2 个月 前
rafa 074
rafa 074

Om deddy tolong om .. ajakin habib riziek dalam podchas nya om deddy

4 小时 前
Haikal Taqi
Haikal Taqi

Sepi

天 前
Pendekar Sholihah
Pendekar Sholihah

https://youtu.be/Z9d4Y76LdZs Syaikh ali jaber juga ikut 411 dan hormat kepada Habib rizieq, ditusuk beliau tidak marah karena itu serangan ke dirinya tapi ketika ayat Qur'an dan 'ulama dikatakan membohongi beliau ikut barisan terdepan...

2 天 前
Plenty of Title
Plenty of Title

Masya allah nonton ini nangis.. adem bgt...

3 天 前
Leo Saputra
Leo Saputra

Iya jahat banget om Ded. https://youtu.be/VEQDSDza3ww

4 天 前
nataliakelv
nataliakelv

Ini baru pemuka agama yg sebenar benarnya, bikin tenang, adem dan damai

小时 前
Al Baehaqi
Al Baehaqi

undang Ust.Hanan Attaki donkk

4 小时 前
rafa 074
rafa 074

Semoga habib rizieq di undang ke podtchas nya om deddy amin

4 小时 前
kewel gamez
kewel gamez

Kalo yang kena musibah ini tokoh yang lain, udah beda cerita . bisa rame jalanan :)

5 小时 前
Keinan W. Astrid
Keinan W. Astrid

Terimakasih 🤲🤲🤲🤲🤲Ya ALLAH seandainya semua pemuka agama memahami untung rugi menggerakkan masa

5 小时 前
subeka channel
subeka channel

Pgn rasanya curhat sma syekh ali jaber

6 小时 前
Adinda Fajardhini
Adinda Fajardhini

Iya benar..imannya Syekh Ali Jaber beda jauh sama kita.. Masyaa Allah.. Ulama idola. Sehat selalu Syekh.

6 小时 前
Muhklisin Muklis
Muhklisin Muklis

Alhamdulillah dapat pelajaran yg sangat berharga, terimakasih syekh Ali Jaber

6 小时 前
hindro solo
hindro solo

Adem bnget tutur katanya ...

6 小时 前
IQBAL FIRDAUS HASAN
IQBAL FIRDAUS HASAN

cek IG @iklanradioindonesia /jasa pembuatan iklan audio (untuk online or Radio) /dan konten konten audio untuk radio fm or Radio streaming//

6 小时 前
DAN BLACK
DAN BLACK

Semoga kalian yang non muslim dapat hidayah dari alloh untuk masuk isalm,amin

8 小时 前
DAN BLACK
DAN BLACK

Semua ajaran agama itu perintahnya ibadah berbuat amal kebaikan mau muslim atau non muslim agama itu baik mengajarkan kebaikan ,terima kasih

8 小时 前
harris trianggoro
harris trianggoro

Panutannn 🙏

8 小时 前
Monica Amelia
Monica Amelia

Barakallah syekh...

8 小时 前
AHMAD AFANDI 27
AHMAD AFANDI 27

Subhanallah

9 小时 前
Cyntia Dewi
Cyntia Dewi

Dari suaranya aja adem bget kek ubin masjid, huhuuu...

10 小时 前
elin herlina
elin herlina

suka kalo dengerin ceramah di podcast lebih jelas gitu,, makasi om deddy udah ngundang syekh ali

10 小时 前
Hidayat Ranger
Hidayat Ranger

TEMBUS 17M 😱

10 小时 前
Alfiqri Sanjaya
Alfiqri Sanjaya

Manusia biasa setulus dan sebaik ini hatinya, apalagi nabi Muhammad Saw? Ga kebayang baik dan lembutnya nabi Muhammad itu gimana😭

11 小时 前
Ernawati Soppeng
Ernawati Soppeng

Masyaa ALLaH..sMua PeLajaran Berharga Didlam Nya..

12 小时 前
Princeznya Aris
Princeznya Aris

Bnyak pelajaran

13 小时 前
Satrio Nur Febrianto
Satrio Nur Febrianto

Masya Allah...emang bener yg beneran berilmu yg keluar dari lisan bermanfaat tidak ada yg sia sia...

13 小时 前
Gusty Adeliran
Gusty Adeliran

👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

13 小时 前
DISINIKITA MNTV
DISINIKITA MNTV

I LOVE YOU AGNIA SUCIYANTI😘❤️

14 小时 前
Sarah Wati
Sarah Wati

Semoga syekh Ali jabber Sllu sht Dn DLM lindungn Allah SWT AMIIN 3x Y Rabbal Alamin

14 小时 前
Fitri Desi
Fitri Desi

Alhmdulilah byak pelajaran yg sy ambil.hati merasa tenang

15 小时 前
Andi Irmayanti
Andi Irmayanti

Ngapain si itu yg di sebelahnya syekh ali cuma jadi sound effect aja apa gmn ya

17 小时 前
Intan Fajarsari
Intan Fajarsari

Mataku berkaca-kaca melihat syekh berbicara dari awal sampai akhir ❤️

17 小时 前
Juwita Nurhasanah
Juwita Nurhasanah

reques kang...undang bapa habib riziq sihab...

17 小时 前
asep alamsyah
asep alamsyah

Undang habib novel dong om dedy🙏👍👍

17 小时 前
Misen Keren
Misen Keren

Ini mmg luar biasa, aq katolik tapi aq salut.

18 小时 前
Daffa Valian
Daffa Valian

Yaallah adakah dinegeri ini org seperti syekh alijaber??😭

18 小时 前
Durrotun Nafisah
Durrotun Nafisah

MasyaAlloh semoga para ulama habaib diberikan keselamatan

19 小时 前
Irfie Rachma
Irfie Rachma

Om ded undang syech lg donk

19 小时 前
Chandra Alek
Chandra Alek

Luar biasa, ini pelajaran besar bt saya, wlaupun sya baru nnton canel nya ms dedy ini, trmksh syeh ali jaber smoga sehat selalu

19 小时 前
iwan altajaru
iwan altajaru

Tidak perlu keturunan siapa ini syeh sangat luarbiasa,sabar dan punya rasa kasih sayang sebagai mana layaknya manusia yg berfikir selalu positif. Cucu nabi yg di akui sebagai turunan yg sah, berkata berucap tidak baik dan kasar. Maaf biarkan saya berdosa saya tidak suka dan tidak akan menyukainya sebelum dia bertaubat. Kalau memang keturunan nabi jagalah dan tirulah bagaimana Nabi berdakwah dan bagaimana tinfkah laku Nabi.

20 小时 前
Farras Nabila Puspita
Farras Nabila Puspita

i am crying so hard masyaAllah😭

20 小时 前
yoga sakya
yoga sakya

Melihat dan Mendengar penuh dengan ketenangan, karena ini pembelajaran, Terimakasih syekh 🙏

20 小时 前
Zaenul mbrk
Zaenul mbrk

The real ulama Indonesia, speechless😭... dgn waktu 59:20 menit, terasa cepat karena beliau subhanallah 😭

21 小时 前
Gabriolette Lucretia
Gabriolette Lucretia

Gw Kristen, gw pgn kalau nanti uda meninggoy ngumpulnya sm saudara seiman dan saudara yg begini-begini ya Tuhan

21 小时 前
Widiyanti Lestari
Widiyanti Lestari

Tokoh Islam sebagai panutan menuju kehidupan yang lebih baik untuk kita dan kelak diakhirat (Amin Ya Allah).

22 小时 前
Izax Saheb
Izax Saheb

ماشاءاللہ ،،،، 😌🙏🙏 Syekh ali jaber 👌 sangat dalam broo awesome gus miftah n eddy 👍

23 小时 前
Ahmad Yudha
Ahmad Yudha

Inilah bedanya manusia benar² meladani dan mengikuti ajaran Rasulullah lihat lah cara beliau bersikap tetap tenang sangat sangat memaafkan pelaku dan gak ada sama sekali dari raut beliau marah terutama dendam. Sehat Selalu syeikh Ali Jaber Saya sangat fans sama syeikh

23 小时 前
Alfa Risi
Alfa Risi

17jt view = 17jt kebaikan MasyaAllah gampang sekali dapat pahala om dedy. Semoga kita semua muslimin muslimat mendapat rahmat Allah SWT dan syafaat Rosulullah SAW.

23 小时 前
Ayudia zivora Sitohang
Ayudia zivora Sitohang

Ini baru Syekh. Yg betul menjalankan perintah Tuhan nya pantas d beri gelar itu. Luar biasa ini ahli surga. Seharusnya para ulama lihat Syekh ali biar bs berkaca jngn cm bangga punya lebel ustad. Tp klakuan masih duniawi. Beda aja y dr wajah nya aja adem Syekh ali ini

天 前
Mama Enol Channel
Mama Enol Channel

Benar benar bikin adem ditelinga Bukan kayak sebelah habib tapi bicaranya arogan Syeh Ali Jaber smoga sehat selalu...🤲

天 前
Rehan setia Burhan
Rehan setia Burhan

Ahamdulillah.....👍

天 前
Sony Pranoto
Sony Pranoto

Takbir.

天 前
Faridz Budiman
Faridz Budiman

Itu deketnya syekh siap om kwkwkwk

天 前
Agus Putra
Agus Putra

yaallah ak kok merenung setelah lihat video ini .terimakasih mas dedy ,syech ali jaber

天 前
Saran Terbaik
Saran Terbaik

Seorang Dedy Corbuzier bisa mualaf, menandakan bahwa Dedy Corbuzier bner2 teliti dalam memilih keyakinan

天 前
Muhammad Reyhan Indiansyah
Muhammad Reyhan Indiansyah

Subhanallah. Teduh dan menyejukan

天 前
Agus Dwi Jatmiko
Agus Dwi Jatmiko

Patut diteladani

天 前
Agus Dwi Jatmiko
Agus Dwi Jatmiko

Luar biasa Habib Ali Jabir

天 前
Adhit 17
Adhit 17

Bro lu pernah taubat gak? Gausah ngebaikin diri sendiri orang (kayak sempurna) syeh aja taubat masak kalian enggak

天 前
yogie priambodo
yogie priambodo

Halah gus ....jangan nimbrung gantian ngomong , sehat trs syech ali jabber

天 前
uus agtha
uus agtha

🥺🥺😭😭😭😭

天 前
Lirik Lagu
Lirik Lagu

Andai tokoh ulama seperti beliau gabakalan ada demo2 .

天 前
etty maryati
etty maryati

Subhanallah syech🙏 trimakasih atas ilmunya 🙏 trimakasih buat Dedy Corbuzier telah mengundang beliu🙏

天 前
the doctor
the doctor

saya katolik..tapi saya respect 100 persen sama ustad sperti beliau 🙏🏻🙏🏻 panutan

天 前
bunda isma
bunda isma

Orang" hebat...slalu menginspirati

天 前
Baby Girl Barbie Ana
Baby Girl Barbie Ana

Penceramah yang luar biasa...semoga Allah sentiasa memberi rahmat dan hidayah nya kepada beliau..🙏🙏🙏

天 前
Arief Kurnia
Arief Kurnia

Baru kali ini gw like youtube channel Om Deddy, liat akhlaknya Syeik Ali Jaber. MasyaAlloh

天 前
Evy Hartini Agvynisa
Evy Hartini Agvynisa

Yaallah kemarin abis emosi gara2 di fitnah, liat podcast gini langsung malu sendiri dan banyak banget pelajaran yang diambil. Masyaallah sehat selalu syekh

天 前
fandi tri
fandi tri

inilah pemersatu bangsa sesungguhnya.

天 前
kinar Hadi
kinar Hadi

mksh untuk podcastnya... jadi menambah ilmu bagaimana menjadi islam yang baik

天 前
Agiska Nailatul Izzah
Agiska Nailatul Izzah

ini bukan seperti nonton podcast:) tapi datang ke kajian:))

天 前
Angga Dian Kurniawan
Angga Dian Kurniawan

Semoga kedepannya ada podcast khusus Q & N (bisa tiap minggu atau tiap bulan) mengenai ceramah rohani yg menenangkan pikiran, membuat hati adem... Yg diundang bisa Syech Ali jaber, KH Quray shihab, AA Gym & ustad2 lainnya....

天 前
Cya 12
Cya 12

Sy katolik tp sy sangat kagum dgn beliau dan bnyak pelajaran yg didapat dari beliau 🙏 Semoga beliau selalu diberi kesehatan dan selalu dlm lindungan Tuhan..

天 前
Erni Rahayu
Erni Rahayu

Adem.. ❤❤🙏🙏

天 前
Hazna Jhaby
Hazna Jhaby

Konten paling bermutu masyallah

天 前
Sut Speda
Sut Speda

Podcast terbaik dr semua yg pernah ms deddy tampilkan..begitu bnyk ilmu yg kita dapatkan dr syech Ali jaber yg tdk bs dinilai dg apapun..dan tk terasa air mata ini mengalir deras..😭

天 前
Luvaty Munawar
Luvaty Munawar

Itu knp dukun dibawa2 om?? Jijik gw liatnya..

天 前
Nisa Alya
Nisa Alya

Pintu rejeki ketika di datangi pemuka agama 🙏

天 前
Montan Channel
Montan Channel

Ay agama katolik yg selalu mengikuti beliau, dengar pembicaraan/ ceramahnya dimanapun sangat sejuk. Luar biasa🙏🙏 damai Indonesiaku 🙏

天 前
Hakimatul islami
Hakimatul islami

Panjang umur sehat selalu Syekh🙏

天 前
Widji Handoyo
Widji Handoyo

Best

天 前
Yuli Astutik
Yuli Astutik

Keren suka banget kalo seh lagi ngomong bisa adem didenger

天 前
Devi vera Anastaria
Devi vera Anastaria

Jangan pandangi wanita yang belum berjilbab. Jangan pandangi dia buruk barangkali dia punya 2 rakaat tahajud di sisi Allah Swt bisa menyebabkan terampuni semua dosanya kita tidak tau apa urusan manusia sama Allah swt masing masing punya rahasia sama Allah swt Urusan Allah urusan Allah Surga ampunan dosa Masalah itu semua kita punya dosa, semua kita punya aib tapi Allah menutupi aib kita - syekh ali jaber

天 前
Deblo chanEl
Deblo chanEl

Nonton fuull 60 menit.👍👍👍 Tampa skip .. Jadi dapat pelajaran dari syekh ali jaber..

天 前
rifqy firdausyah
rifqy firdausyah

Assalamualaikum, om dan tim. seneng sekali lihat video ini, adem buat di tonton. kalo berkenan buat lagi konten seperti ini, thanks a lot

天 前
Abdilla Ayu
Abdilla Ayu

Adem bgt

天 前
Tia Gampi
Tia Gampi

Nga berhenti bajir air mata nontonnya 🥺

天 前
sandi mukti
sandi mukti

Syekh ali Jabber salah 1 contoh insan yang mulia..

天 前
che'neL gaiZzzz
che'neL gaiZzzz

alhamduLiLah adem hati ...🤲

天 前
ariefiani arifin
ariefiani arifin

Alhamdulillah,sehat Selalu Syekh

天 前
Wildan Anshor
Wildan Anshor

Undangan misteri luis Tendean om.🙏 Pemasar terbesar se Asia Pasifik om 👍

天 前
Rofiq Abdul
Rofiq Abdul

Aku kira syekh Ali Jaber berdua sama Dedy Corbuzier

2 天 前
Niko Aprilianto
Niko Aprilianto

Panjang umur Syekh Ali Jaber

2 天 前
vitri ardy yanto
vitri ardy yanto

Banyak pembelajaran dari konten ini. Alhamdulillah

2 天 前
Arinah Ari
Arinah Ari

Sehat selalu syeh 🙏🙏🙏

2 天 前
Arinah Ari
Arinah Ari

Sehat selalu syeh 🙏🙏🙏

2 天 前
Andi Suleman
Andi Suleman

ALLAHH HUAKBARR..

2 天 前
Dandi Suwandi
Dandi Suwandi

Masya allah,Dari syekh Ali Jaber Saya Semakin Terbuka Pemikiran Perihal,Kesabaran Serahkan Smua Pada allah Swt,dan Mengikhlaskan Alhamdulillah ^_^

2 天 前
I Hu
I Hu

"bahkan jika dosa mu bisa menembus langit saking banyaknya, dengan beristigfar maka allah akan ampuni semua dosamu.." seketika air mata saya jatuh,, betapa sayangnya allah kepada kita..

2 天 前
Indra Suryo Wicaksono
Indra Suryo Wicaksono

Jujur saya melihat video ini setelah menonton obrolan Denny Cagur dengan Deddy Corbuzier dan ternyata banyak ilmu video ini. Terima kasih om Deddy atas usahanya menghadirkan Syekh Ali Jaber 🙏🙏🙏

2 天 前
Ika Sari Febiani Reall
Ika Sari Febiani Reall

Assalamualaikum syekh, semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT .... terus sebarkan ilmu dan contoh yang baik ya syekh

2 天 前
ELEQ'MA RECORD
ELEQ'MA RECORD

Saya kristen...tapi saya dengar suara mangrib sejuk...semangat trus ustad...

2 天 前
Gina
Gina

cobak kalian dengerin podcast ini sambil dengar lagu Al-I'tiroof di jamin adem banged

2 天 前

下一个

Deddy Corbuzier Podcast - YORRYS RAWEYAI

1:13:38

超超超超罕見的四種人 | 老高與小茉 Mr & Mrs Gao

21:53