YANG GA PERAWAN, JANGAN BAPER!- Adella Wulandari - Deddy Corbuzier Podcast

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

WOI para cowo.. Loe cinta apa napsu... Ngaku!! 🤣

3 个月 前
don harm
don harm

Nafsu Berbungkus Cinta

26 天 前
Agus Salim
Agus Salim

Di Mix om

个月 前
Andhika Surahman
Andhika Surahman

Napsuuuuuuuuuuuu duh😭

个月 前
Mohammad Aldafi permata
Mohammad Aldafi permata

Dua² nya om wkwkwk

3 个月 前
enda fusion channel
enda fusion channel

jangan di buka bahaya https://youtu.be/1j8VTipG0MY

3 个月 前
Wuri Baru
Wuri Baru

iya,pelecehan sexsual,dlu prnh,wktu kecil,tw tw klo it pelecehan pas uda nikah,ow it pelecehan 😭😭😭😭😭

4 小时 前
April Jr
April Jr

Lebay baby😂🤣😂

4 小时 前
Dicky Setiawan
Dicky Setiawan

Om Dedy podcast artisnya Semarang dong om Dedy😆

5 小时 前
Deswita 123
Deswita 123

Adella cantik yah

6 小时 前
20. Kurnia Ananta Yoga Pratama
20. Kurnia Ananta Yoga Pratama

Salfox sama rokok esse nya 😂

12 小时 前
Fahmi Sam
Fahmi Sam

Seng lagi mbek jodohku tulung Ojo di gedel lorr,😁

12 小时 前
ismuadi channel
ismuadi channel

Nikahin adella

14 小时 前
Syakia kia
Syakia kia

Aku pernah di begal payudara 😭 rasanya mau marah tapi orgnya udah kaburr naik motor,,padahal aku pake jaket tebal dan pake hijab

16 小时 前
Fadhlan Zakaria
Fadhlan Zakaria

Hmm 😔

13 小时 前
aprik juntak
aprik juntak

Kehormatan seorang wanita hanya dilandaskan oleh alat kelamin pdhl msh bnyk landasan bisa itu perilaku, sifat dll.

19 小时 前
My era OFFICIAL
My era OFFICIAL

waahh angeell, ketemu om dedi angel ws 😂

22 小时 前
ki dayat
ki dayat

Jadi,takut punya anak cw

23 小时 前
Prayo Mimax 3
Prayo Mimax 3

Tontonan yg bagus.... Mnet saya edukasi orng Jawa itu sbnrnya lbh bgs. Bibit (keturunan) diusahakan dr orng yg beradab. bebet ( ajaran ) dr orng² bertata krama dan ber-norma Bobot (hasil/pekerjaan) dari pada pendidik yg bermartabat. Nah ada norma (hukum yg tidak tertulis) dalam istilah Jawa tata Krama, moral, dsb ajaran² tentang membatasi pergaulan dgn lawan jenis. Sopan santun dsb. Wah penjelasanya bnyk... Intinya setahu saya dlm aturan orng² yg kromo atw biasanya darah biru dan abdi²nya pasti memahami. Mungkin seharusnya yg zaman dahulu orng² kita junjung tinggi adat ketimuran itulah yg hrs kembali di serukan harus kembali di Kampanyekan lagi. Bagaimana kira² pendapat om @deddy Corbuzier dan @addela Wulandari

天 前
Putra Pasundan
Putra Pasundan

apa

天 前
Angel Anggie
Angel Anggie

Yg di ceraiin nikah lagi nikah lagi nikah lagi 😭🤣

天 前
Yully Anna
Yully Anna

Siapa sih siska y (?) Yg dari tadi diomongin mereka?

天 前
pak Thanos
pak Thanos

Tumben ngrokok om 😂

天 前
wildan evil
wildan evil

Nnqis ws tau di prawani kwi

天 前
wildan evil
wildan evil

Adela dwe paling ws Ra prawan KWI

天 前
Allepo Syam
Allepo Syam

Mirip aura kasih nggak sih ? 🤔

天 前
wong ratoto
wong ratoto

Queen of toxic

天 前
Hoang Khai
Hoang Khai

Aaaaaaaaaahhhhh .

天 前
Reza Hawk channel
Reza Hawk channel

48:00 ngakak anjirrr😂😂

天 前
Ahmad Zulkarnain
Ahmad Zulkarnain

Pingin rasanya jadi pendampingnya hidup ADELLA WULANDARI...ALASANNYA... CANTIK, KULITNYA BAGUS, PINTAR, PLAS PLOS NGOMONGNYA, WAWASANNYA LUAS.... ANDAI AKU ORANG KAYA.. ANDAI AKU GANTENG DAN GAGAH, HANYA KHAYALANKU AJA.. ANDAI SEMUA ITU AKU PUNYA... DAN ADA KESEMPATAN MENYAMPAIKAN LANGSUNG KALO AKU SUKA BANGET SAMA ADELLA WULANDARI.....SALAM KENAL.. 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🙏🙏🙏🙏🙏🙏

2 天 前
Agv Snipe
Agv Snipe

Pakar kawen

2 天 前
lucky official
lucky official

Cinta om Karna cinta udah pasty napsu Tapi kalo napsu belum tentu cinta om😂😂

2 天 前
Dwi Saputra
Dwi Saputra

11:18 srottt

3 天 前
Zami Atun
Zami Atun

16:54 saya dua orang yg dua lagi kabur!!!

3 天 前
Fadhlan Zakaria
Fadhlan Zakaria

Yang 1 lagi siapa ?

13 小时 前
ALFA .47
ALFA .47

Buseeeeet....

3 天 前
Marta Anindita
Marta Anindita

Kalau kalian para cewek cinta apa nafsu?

4 天 前
Bagus nur hidayat
Bagus nur hidayat

Mau gugurin anak pake buah nanas ajah bisa kok.

4 天 前
m.syaiful Huda
m.syaiful Huda

Cwo rokok wajar, lha cwe ngrokok, ksannya kyak...

4 天 前
Alvito Yehezkiel
Alvito Yehezkiel

7:01 ngakak sial

4 天 前
adinda adelia
adinda adelia

seperti jaman dlu.... 😭😭😭😭😭😭

5 天 前
kliwon saputra klaten
kliwon saputra klaten

NK manukey cilik,opo Yo berdarah hhhhhh

5 天 前
DION FAMILY
DION FAMILY

ML apa artinya boss

5 天 前
Goblien 27
Goblien 27

Om Dedi kok rokoknya minta wkwk

5 天 前
Arif H
Arif H

CINTA is NAPSU 😎

5 天 前
Eka Yuni0606
Eka Yuni0606

Kakak ku nihh😍

5 天 前
lestari ftik
lestari ftik

Subhanallah semogga bermanfaat untuk banyak kalangan ortu agar lebih detai dalam mendidik anak2nya. Amin sukses selallu om deddy...👍

5 天 前
Imbooster
Imbooster

Uwaw

6 天 前
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat

Bahas prawan malah om Dedy yg ngajarin wkwkw

6 天 前
Sese Yellsaa
Sese Yellsaa

23:32 om dedi: 'dia ga mau anak itu? ngewe mau lu' jam set 2 mlm nonton ginian ngakak satu kalimat🤣🤣

6 天 前
Viral Noberic
Viral Noberic

Bajengann wkwkw kata katanya om wkw

6 天 前
Via Irawan
Via Irawan

Jd keinget, dlu pas umur 16 an gw prnh d remes TT nya ama org naek motor, wkt itu gw lg jalan k gang dpn beli pulsa skitar adzan isya, pas plg gw nangis 😩

6 天 前
Via Irawan
Via Irawan

@Adi Motoplog ga punya adab lu ya !

2 天 前
Adi Motoplog
Adi Motoplog

Rasane gimana?

3 天 前
Ali al fatih zaidhan
Ali al fatih zaidhan

sekarang ga ush pada munafik yg namanya cwek\cwok klo udh berduaan yg pasti sama sama naflu lah....... bener ngk?????????

6 天 前
Fickry Aliepp2003
Fickry Aliepp2003

Gw dari dulu maen ML tapi ga hamilin anak orang

6 天 前
arik susanto
arik susanto

Nonton sambil rokok hasilnya keselek😂

6 天 前
riska yuliarti
riska yuliarti

Angel nek ngobrol karo dedy banyak jebakan, kudu pinter njawabe... Soale dedy kuwe pinter mengolah kata2 diputer2na diwolak walik sampe ketemu jwbn. Kaya lg interogasi ng penjara. Klo gk salah dia belajar ttg psikologi...

6 天 前
riska yuliarti
riska yuliarti

1:58 keceplosan... Cerita pribadi bukan?... Judulnya antara perawan dan mobil. Ada juga yg iphone perawan ilang. Mending klo mobil mah mahal... 😅

6 天 前
Mhmd Idham
Mhmd Idham

Pd dasarnya gaadq yg lebih mending bro. Karna kehormatan gabisa dibeli dg apapun

4 天 前
Bella Manurung
Bella Manurung

Kasi tau gak yaaa

7 天 前
Senoor Lezu
Senoor Lezu

aku nikah dlm keadaan g prawan krna di lcehkan paman dr SD. Sblm nikah aku dah cerita kondisi aku gimna,ktnya dia menerima tpi ada keadaan suami sering ungkit mslah kprawanan hingga detik ini.kdg aku ngrasa putus asa krna teringat smua ancaman dn kkrasan.jd teringat yg swaktu aku ngadu k ortu gda yg prcya dan ktnya aku yg minta jatah k paman.sedih pgn lupain tpi gbsa.. Stlah nikah hingga saat ini aku mles mudik ,mles ktmu dg smuanya.

8 天 前
Ika Junita
Ika Junita

Kok bisa sih kluarga y menanggapi sprti itu? Sdngkan mbak nya waktu itu msih SD. Mana mungkin ank SD kenal sex klau tidak d lecehkan.

3 天 前
Yudi Xwj
Yudi Xwj

Per aduan alat duniawi

8 天 前
Qua Xui
Qua Xui

A la verga.

8 天 前
Kolpajeck
Kolpajeck

#basah2ansamamantan

9 天 前
Joemanakh Official
Joemanakh Official

Benar mas Dedy wanita wanita kadang kadang goblok juaga 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

9 天 前
Joemanakh Official
Joemanakh Official

Hahahaha di dengerin ...bener bener ...di cium ...eee pipinya....sing nyium ....Masi hidup ngga ya ...🤣🤣🤣

9 天 前
Joemanakh Official
Joemanakh Official

Mirif happy asmara ya 🤣

9 天 前
Indah Septhiana
Indah Septhiana

Haii. Semarang menyapa:v

9 天 前
ender wiggin
ender wiggin

Smart lah c'mon men pacaranlah secara sehat...

9 天 前
DUKA GAMING
DUKA GAMING

Mantap om Daddy

9 天 前
Winda Lelydia
Winda Lelydia

Della yang aku kenal dia itu ceria nggak pernah nangis

9 天 前
Khotimatus Sakinah
Khotimatus Sakinah

Jadi sadar pernah dilecehin:)

10 天 前
Yoga FvckBoy
Yoga FvckBoy

Perawan gak perawan wanita wajib di hargai:)

10 天 前
Aira Ratu
Aira Ratu

Gua pernah satu kontrakan bareng sama temen gua gua kasih gawean gua kasih makan g punya baju gua kasih separo gaji gua ... eh taunya cowok gua diembat dia hamil taunya sama cowo gua anjim kan

10 天 前
SINTARO TEBAS
SINTARO TEBAS

Di bunuh

10 天 前
Malatm Mala
Malatm Mala

Ka adella nasibnya sma sperti saya bahkan perlakuan yg sya dapat lbih dari itu dan itu dilakukan sma org yg deket sma mmah saya maaf dia itu seorang santri krn mmah ustdzh dia juga melakukannya sma saudari" sya hnya saja sampai skarang mmah sya ga tau soal itu

10 天 前
Kaka Ajha
Kaka Ajha

Next:limbad

10 天 前
Pita Nw19
Pita Nw19

Yang ngga perjaka jangan baper🤣

10 天 前
Rudi Sunrise
Rudi Sunrise

NEXT BRIYAN FURRAN . YG SETUJU LIKE

10 天 前
Abdurrozak Arrachman
Abdurrozak Arrachman

23:39 parah kan, itu tuh om... Edukasi dong om biar remaja indo khususnya umumnya semuanya bisa faham betul sex education

11 天 前
fernando 23
fernando 23

semangat kak

11 天 前
Riza Falaq
Riza Falaq

Botak keling kepala om dedy

11 天 前
Riza Falaq
Riza Falaq

Anjir bangsat ngiler gua

11 天 前
Riza Falaq
Riza Falaq

Golek desahan

11 天 前
Jawa Master
Jawa Master

Mantap om

11 天 前
Adilah Azizah
Adilah Azizah

Yang dialamin sama mbak adella (begal payudara) itu sama apa yang dialamin sama gw dan tmn gw, untungnya disitu bukan gw yg kena tapi syngnya tmn gw kena, dan pelakunya juga sama naek motor, apalagi pas itu didalam gang yg sepi😥😭

11 天 前
Dedi Mujiono
Dedi Mujiono

menit 20.13 Om Dedy nggak punya burung HAHAHAHA

11 天 前
Rela Ambyar
Rela Ambyar

Lambemu del

12 天 前
no name 22
no name 22

Kenapa wanita saja yg seakan akan jadi korban,tanya juga kali om kita juga nangis hilang perjaka 😂😂😂😂😂😂

12 天 前
Jujuk Yariah
Jujuk Yariah

Assallmkum met siang mba Adelle.. dan mas Deddy....waduhhh mantap guess...aku yo seko Semarang mba. Aku jadi tmbh waoww...😱😱😁😁 Om Deddy...yo rodo kemproh kui.. Slm sukses bt mba Adelle yg cntik Sya jg ikutan Baper nih..😁😁👍👍

12 天 前
Arif syahid
Arif syahid

Ngrokok kog ngga ada kopi nya om✌

12 天 前
Viki Fratama
Viki Fratama

Undang siskaeee om

12 天 前
MUHAMMAD JAILANI
MUHAMMAD JAILANI

lanjutkan kreativitas boskiyuh .. salam dari Chanel rivew abal² dari perdesaan .. sukses sellu buat Abang Dedy 👍👍

12 天 前
Riyan To
Riyan To

Mi

13 天 前
As 701
As 701

Gw bro. Yg blm prnah ngrsain kprwanan. Krna gw dmen ny klo pcran sma janda. 😂 Asli bro. Klo pcran sma jnda enk bngittt.. 🙏😂

13 天 前
Kelvin Jotos
Kelvin Jotos

Siapa hayooo,yang unboxing?,hayokk ngakuuu

13 天 前
Fitri Larasati
Fitri Larasati

Semua orang punya aib,semua orang punya masalalu yg buruk hanya saja tuhan sedang menutupi aib kita semua saat ini

13 天 前
alpha lala
alpha lala

siskae sapa sih

13 天 前
alpha lala
alpha lala

lifana ambiiyahh

13 天 前
manu rios
manu rios

19:30

13 天 前
shinta lrstii
shinta lrstii

skip, agak nggaa setuju klo keluar darah tu berarti pecah keperawanan trs klo ngga berarti udh ga perawan dong??? ga gtu. selaput dara cwe beda"ada yg udh di ml berkali"msh keluar darah ada yg ngga keluar darah pertama kli ml. pls apus opini tntng itu.

13 天 前
Muhammad Dudin
Muhammad Dudin

Iyaa betul mba

12 天 前
aluna khyrani
aluna khyrani

Nama nya bukan cinta buta tpi cinta bodoh,.. Prawan gk bisa di oprasi karana prawan itu anugrah dri Tuhan

13 天 前
DENIS MUSIC
DENIS MUSIC

https://youtu.be/iGt-WPjTnD4

14 天 前
Rina Sariyah
Rina Sariyah

Tapi kebanyakan kalo dah jadi istri itu melakukan karena kewajiban,

14 天 前
Dadan Munandar
Dadan Munandar

.

15 天 前
AGUNG DWILAKSONO
AGUNG DWILAKSONO

19:30

15 天 前
Yadh 001
Yadh 001

Dulu pernah gw siulin anak cewe tetangga, tapi waktu itu dia baru gajian, ngode maksudnya. Dan malemnya di belikin martabak hehehehe 😄

15 天 前
Yadh 001
Yadh 001

Dari video ini kita dapat tahu. Waspadalah pada pedofil. Hati2 yg punya supir, periksa dulu kejiwaannya di psikiater

15 天 前
Ahmad Zidan Rizqi
Ahmad Zidan Rizqi

Butuh orang untuk siul gak om?

15 天 前

下一个