Denny Caknan - Gak Pernah Cukup (Official Video Music)

  • 添加 个月 前

    DENNY CAKNAN

    持续时间: 05:09

    Selalu bahagia. Untuk kalian yg sedang baik baik saja dalam berhubungan Cinta. Dan jangan terlalu sedih untuk kalian yg sedang ingin menyendiri.
    SELAMAT HARI BAHAGIA Teman.
    Selamat menikmati.
    CREDITS
    Artist : Denny Caknan
    Title : Gak Pernah Cukup
    Karya : Denny Caknan & Ary SW
    Lyric :
    Sak pinter pinter e leh mu ndelekne
    Sak rapi rapine leh mu ngapusi
    Aku tetep ngerti
    Mergo tulus e ati
    Jane atimu sing tak nteni
    Nguatne aku ning urip iki
    Nyatane ra ono
    Raono perhatianmu
    Aku selalu bisa mengertimu
    Hingga ku tak tau lagi
    Caraku menghibur diri
    Reff :
    Mungkin ati sing tak wenei
    Durung cukup kanggo pengenmu
    Sampek mandek e nyowoku
    Ra bakal mbok tanggepi
    Kuat iki
    Video Credit :
    Avontur Collective
    DP : @arsalbahtiar & @ryannifsya
    Editor : @arsalbahtiar & @ryannifsya
    Colorist & Drone : @wldvbs
    Sutradara : Anji Manji & Krisnkros
    Talent : Chadrika Chika
    Support : Nagara puntang & Mooi lake house
    Song Credit :
    Song : Denny Caknan & Ary SW.
    Lyric : Denny Caknan & Ary SW.
    Music Produced by : Denny Caknan
    Arranger : Dona ( Kintel )
    Mixed by : Bayu Onyonk
    Guitar : Soepardi aye dan Hendi Gembol
    Sax n Keyboard : Dika
    Bass : Wiwit
    Tipung : Aris

    TERIMAKASIH :
    - TUHAN YME .
    - KELUARGA .
    - TEMAN .
    - DAN SEMUANYA .

DENNY CAKNAN
DENNY CAKNAN

Selamat hari bahagia untuk yg sedang berbahagia. Dan jangan terlalu sedih untuk yg sedang ingin menyendiri 😊. Selamat menikmati.

个月 前
Ganda Vinda
Ganda Vinda

Sangat kelas lagunya👍

7 天 前
Azkia Kash
Azkia Kash

sekarang jadi kepengen menyendiri😧😧😧

19 天 前
Firdaus Luhung
Firdaus Luhung

Artist wedok e sopo kui Mas Nan?

个月 前
kontrenkkk Syubidubidu
kontrenkkk Syubidubidu

Massok

个月 前
kontrenkkk Syubidubidu
kontrenkkk Syubidubidu

Mantap

个月 前
vanda zavier
vanda zavier

jelek

6 分钟 前
Consolidator Bandung
Consolidator Bandung

Bang nyanyikan lagu original https://www.youtube.com/watch?v=8cxFSi5LR7I blom sempurna tapi lumayan enak kok

56 分钟 前
Atok Kier
Atok Kier

Heran Gua Bagusnya dimana sih Kobisa laris gini Mendingan ungu, peterpan, dewa,

22 小时 前
diyono gondrong
diyono gondrong

Ya udah nikmatin aja yang lu kata mendingan itu, ribet amat..

小时 前
Wahyu Gofur
Wahyu Gofur

Selera org beda2 .

8 小时 前
Umbul Ska77
Umbul Ska77

hahaha ngakak gue bca komen lu...knpa lu dengerin smp selesai, klo gitu bagus dong lagunya..

12 小时 前
srth_cp_ Aja
srth_cp_ Aja

Hadeuh klo bandingin tu yg sepadan dong...dewa ,ungu, Noah mrk jelas senior yg udah berpengalaman bertahun-tahun...justru yg muda gini diberi semangat biar terus belajar dan kedepanya bisa lebih baik lagi

14 小时 前
Fadli Larang
Fadli Larang

Nresnani dewe,baper dewe,akhire weruh dewe,nek dekne karo liane,😅😅😅

23 小时 前
Atok Kier
Atok Kier

Lagu lol cinta mulu

天 前
Umbul Ska77
Umbul Ska77

lagu cinta sejuta rasa bro...LOL

12 小时 前
Dzikraka Cholil
Dzikraka Cholil

Dari pada elu bisanya nyinyir mendingan buat karya bisa kagak lol

14 小时 前
Atok Kier
Atok Kier

Masih enakan Lagu jaman dulu

天 前
Atok Kier
Atok Kier

Peterpan - Semua Tentang Kita

天 前
Gilang Alfiansyah
Gilang Alfiansyah

Itu Chika ya?

天 前
Dzikraka Cholil
Dzikraka Cholil

Ayo guys dukung pk bos dengan voting di ig @sobat_dangdut kategori penyanyi pria terfavorit gasskeenn....

天 前
Hanung Sanubari
Hanung Sanubari

Mantap salam dari wonogiri

天 前
zaza lala
zaza lala

Dekk, Tugas ku wes rampung maaf belum bisa buat kamu bahagia. Semoga biss cari kebahagiaan ya sama yang mbok pilih :)

天 前
Rh Rizal
Rh Rizal

Request cover putus atau terus mas 🙏

天 前
kuciwo project
kuciwo project

Pergi tak selamanya sedih karena bertahan tak selamanya indah. Kudus,11 april 2021

天 前
Okta fin tri Dicki
Okta fin tri Dicki

Bikin album lgi kang Deny 🙏 yuk

天 前
Yanuar Firmansyah
Yanuar Firmansyah

Itu Chika kah?

2 天 前
Suko Heri Wibowo
Suko Heri Wibowo

Durung cukup kanggo pengen mu ✔️

2 天 前
Rains
Rains

Kok mirip chika tiktok yo

2 天 前
Mukminatin Mukminatin
Mukminatin Mukminatin

Ancen chika tiktok lur

天 前
Satrio
Satrio

Njeruuu cak ..

2 天 前
Rusi Hendra
Rusi Hendra

Semua konten yg ikut di perankan chika trending..👍👍

2 天 前
Mardan Pratama
Mardan Pratama

Salut aku karo sampean iso trending terus aku juga ingin seperti sampean mass doa ne aku iso jadi youtubers amin..🙏🏼🤧

2 天 前
Gabriel Gana Nayaka
Gabriel Gana Nayaka

Pemandangan yg luar biasa.. MasyaAllah.. Merinding rungokne lagune pas manjat gunung 😌

2 天 前
bocil gaming
bocil gaming

Salam dari ngawi

3 天 前
mejrinkpunk
mejrinkpunk

Modele chikaku ye lek...

3 天 前
rizky Yudistira
rizky Yudistira

Wedo'e koyok arek joget viral 😑😑

3 天 前
andy bahrin
andy bahrin

mantep semangat dan selalu berkarya untuk melestarikan musik tradisional versi millenial

3 天 前
Top Channel
Top Channel

HALO BOSKU TENANGNO PIKIRMU WES UWES, RASAH GETON TENANG TENANG Konco slalu ono naliko susah lan senenge

3 天 前
Rubber Powered Plane Borneo 88
Rubber Powered Plane Borneo 88

Saya bukan orang jawa, tp lagu denny caknan enak bgt di kupingku.

3 天 前
Rubber Powered Plane Borneo 88
Rubber Powered Plane Borneo 88

Saya bukan orang jawa, tp lagu denny caknan enak bgt di kupingku.

3 天 前
Emelia Nopita Sari
Emelia Nopita Sari

Teruntuk kamu kalo sayang sama satu orang udah satu aja. Jangan sekaligus dua, jadi orang jangan serakah.

3 天 前
MenjulangTinggi official
MenjulangTinggi official

Pancen jos jose iki mz.deny, umbulke duwur

4 天 前
Emily Griffin
Emily Griffin

The hysterical traffic coronally remember because orange experimentally hop until a damaging accordion. gleaming, milky draw

4 天 前
bagas ardi
bagas ardi

Pas tenan Karo kahanan e sng lgek kasmaran nan dll .... Kadang Yo tak rasakne kahanan e rasane persis tenan ... 09 April 21 Matur nuwun🙏 Nganjuk kebumen skoharjo ....

4 天 前
pieck sans
pieck sans

Yok bisa gaes 10 jta views biar pak bos semangat rilis lagu terbaru lagi 🔥❤️

4 天 前
dito adi
dito adi

gas ne pren...

3 天 前
SHITPANDA
SHITPANDA

1:29 Buka Pintu Depan Mobil 1:31 Lah Ngapa Jadi Pintu Belakang Yang Ditutup

4 天 前
Gugun Triantoro
Gugun Triantoro

Ambil tas

3 天 前
Wagiyem Setiawan
Wagiyem Setiawan

#gapernah cukup😥

4 天 前
Fiani Aresandi
Fiani Aresandi

Hingga ku tak tahu lagi caraku menghibur diri :)

4 天 前
Dzikraka Cholil
Dzikraka Cholil

Yg cuma nonton doang tapi gk subcribe,malu lah...

4 天 前
Azam Syahlan Official
Azam Syahlan Official

Ben detik selalu berupaya bahagiakno awakmu. Nanging mripat lan atimu ra pernah iso nyawang-ngrasakno perjuangan iki. Wes cukup, memang ngga pernah cukup ~

4 天 前
Fery TR
Fery TR

Gayeng pokoke

4 天 前
Zahrah berliana adila
Zahrah berliana adila

Kok gak pernah aplod vidio bau

4 天 前
srth_cp_ Aja
srth_cp_ Aja

Gak gampang bikin lagu ....klo cuma cover kyk artis Laen bisa aja seminggu 3 kali upload

4 天 前
Zahrah berliana adila
Zahrah berliana adila

Eh salah maksudnya baru

4 天 前
Kuswanto Rina
Kuswanto Rina

Y yg

4 天 前
M.s Bariq
M.s Bariq

Tugasku hanya mencintaimu, Kalau kamu tak cinta lagi,. Sudah,. Tugasku selesai. Kota Wingko, 03.38 09 April 2021

4 天 前
Wahyu Nugroho
Wahyu Nugroho

Sedang ingin menyendiri bang hehe lagumu terjadi dan di alami banyak pria di luaran sana,, terimakasih atas laguN 🙏

4 天 前
Rudi Tanujaya
Rudi Tanujaya

Diantara lagu lagu pak bos....lagu ini paling q suka...video klip d buat dadakan tp masuk bgt nuansa dan lirik lagunya...terus berkarya bos q ...lagu boleh ambyar tp yg nyanyi jgn ikut ambyar bos q.....bahagia selalu

5 天 前
Llum Syaff.
Llum Syaff.

Mungkin Kita Dipertemukan Hanya Untuk Saling Menyakiti Satu Sama Lain :)

5 天 前
Timbang Gelo
Timbang Gelo

Wes setahun luweh jogo ati jebul sek di jogo ngeleboke wong liyo 😭 . . . Yogyakarta, 8 April

5 天 前
Alde Baran
Alde Baran

Tetap Harus Bertahan,Walaupun Rasanya Begitu Menyakitkan. (": -Semarang,8 April 2021

5 天 前
Eka Putra rayya
Eka Putra rayya

Semoga mas den bisa nerusin kaya om didi kempot.yg lagu ny selalu di kenang dan bnyk makna nya..👍👍👍

5 天 前
cuwiko entertainment
cuwiko entertainment

Keren dulor

5 天 前
Hadi Rukmana
Hadi Rukmana

Bahagia itu sederhana,cukup aja,cukup beli mobil,cukup beli rumah,cukup beli tanah,cukup bini satu.haaa.trendingggg

5 天 前
Reno BakrY
Reno BakrY

Selamat hari bahagia untuk yg sedang berbahagia. Dan jangan terlalu sedih untuk yg sedang ingin menyendiri 😊. Selamat menikmati.

6 天 前
Bang Santos
Bang Santos

Enak tenan mas

6 天 前
DAUN
DAUN

Semoga cenel sederhana saya bisa besar & bermanfaat untuk sesama seperti cenel bang denny. Salam hangat

6 天 前
Dzikraka Cholil
Dzikraka Cholil

Gini enaknya jadi musisi hati galau aja jadi karya....

6 天 前
Melinda dan Rocky
Melinda dan Rocky

semarang hadir

6 天 前
Dzikraka Cholil
Dzikraka Cholil

Intinya dlm suatu hubungan harus saling percaya satu sama lain,jangan berprasangka yg buruk

6 天 前
WATON GADGET
WATON GADGET

istimewaa

6 天 前
Andre Kurniawan
Andre Kurniawan

sing pas mas denny duet donk sm happy asmara...ok smoga sukses n jaga slalu kesehatan..

6 天 前
Nurul Afifah
Nurul Afifah

Penak e poll

6 天 前
TUES Ae
TUES Ae

Wah judulnya Kebetulan gak sama Lagu Aku.. Semangat Kak.. Samam Kreator musik dari Madiun #TUESAe

6 天 前
Puspa Channel
Puspa Channel

🤗

7 天 前
Tiffany Key
Tiffany Key

Stel trus gatau bosen

7 天 前
Game Nyantuy
Game Nyantuy

"Langit e sik mendung , lha kok atiku sik bingung. Jebule gombalku rung di entasi" Wates, 6 April 2021

7 天 前
CAK DWI
CAK DWI

IdolaQ mas Denny

7 天 前
Miftahun Nabil M
Miftahun Nabil M

Iya mas Denny caknan

7 天 前
Yoga Atmoko
Yoga Atmoko

Lagi mendarat den...trending den...hahhahaahahahaha

7 天 前
Emily Griffin
Emily Griffin

The laughable drawer intermittently reply because shorts statistically wriggle over a delirious dresser. cheap, aloof bush

7 天 前
Martinus Tinus
Martinus Tinus

1:30 keluar dari pintu supir 1:35 jadi penumpang 😂

7 天 前
diyono gondrong
diyono gondrong

@Martinus Tinus kehabisan durasi hanya untuk nutup pintulah..

6 天 前
Martinus Tinus
Martinus Tinus

@Dzikraka Cholil seharusnya tutup dulu kalo gtu seakan seperti yang saya bilang 😂

7 天 前
Dzikraka Cholil
Dzikraka Cholil

Ngambil tas itu bos di taruh di belakang

7 天 前
OllongTime
OllongTime

Dia yang ku anggap istimewa Ternyata membuat luka yang begitu lama Cirebon selasa 06 april 2021

7 天 前
Ricki Nur
Ricki Nur

Mas Denny caknan coba di aransemen atw cover lagu mas Didi kempot mas ditunggu

7 天 前
Alvin Vahtera
Alvin Vahtera

Keren mas den, lanjutkan...

7 天 前
Gareng Fishing Adventure
Gareng Fishing Adventure

Terus berkarya lek, sukses sllu

8 天 前
Ramdan Firmansyah
Ramdan Firmansyah

"kembalilah sebagai teman, lupakanlah kau yang pernah tau aku sangat mencintai mu" -indonesia 5 April 2021-

8 天 前
KANG TROLOL
KANG TROLOL

Mas tulong cover caruban ninggal janji . ben ne terkenal caruban kuto ku :)

8 天 前
Bunga Puspita
Bunga Puspita

Saya sedang terpuruk dan menemukan lagu ini, saya lahir di keluarga yg berbeda, saya anak satu"nya dri bapak kedua, dan kakak" saya bertiga adalah dri bapak pertama, namun bapak harus berpisah dgn ibu karna bapak sakit dan tak punya apa", saya benci sekali sm bapak , dri kecil hingga besar skrg saya hanya membanggakan ibu, tetapi apapun yg saya usahakan tidak pernah cukup dan selalu dibandingkan oleh apa yg dikasih oleh kakak" saya, dan satu satunya ke bahagiakan saya adalah kekasih saya, tetapi dia tidak jarang membuat saya kecewa dan sakit, saat ini saya bingung kenapa tidak ada satupun seseorang yg bersedia tulus membuat saya tersenyum ataupun menerima melihat saya sedikit bahagia.. saya yakin Tuhan akan mengabulkan doa doa baik saya

8 天 前
Ayu Fika Novitasari
Ayu Fika Novitasari

semangat mbak, jangan pernah merasa sendiri .

5 天 前
Dony Dalbo
Dony Dalbo

Mantabb...💯

8 天 前
Anto Algahaniff
Anto Algahaniff

Mirip chika tik tod si

8 天 前
pieck sans
pieck sans

Iya itu memang chika

4 天 前
Dzikraka Cholil
Dzikraka Cholil

Mantul cak,rilis lagu religius dong buat Nemani bulan ramadhan nanti@denny caknan

8 天 前
Adinda Bagus
Adinda Bagus

Mas Denny, kapan duet kalian Ardha Tatu.? Semoga bisa jdi next project duet bareng Ardha mas. Semenjak ditinggal Pakdhe Didi Kempot Ardha jarang up lagu. Nyuwun tulung di gandeng Ardha. Matur nuwun. 🙏🙏🙏🙏

8 天 前
siska pita
siska pita

Kepengen bahagia? Tpi mustahil untuk bisa bahagia 😪

8 天 前
Eza Farisha
Eza Farisha

Mantap lagu nya menyentuh

8 天 前
animora_ life
animora_ life

chikakuu

8 天 前
Dzikraka Cholil
Dzikraka Cholil

Sebuah lagu kalau di nyanyikan dengan penuh penjiwaan dan tulus akan sangat indah dan mendayu Dayu,mantul cak itu mewakilkan suara hatimu

9 天 前
Erick Juliandi
Erick Juliandi

Mantap bg 😎👍

9 天 前
Chairul Ridwan Official
Chairul Ridwan Official

Goyang Dong Pleasee 🤸‍♂️🤸‍♀️💃🕺 Kedungjati Grobogan Purwodadi hadirr 🤙 04 04 2021 🙌

9 天 前
Teguh R
Teguh R

Aku suka sama denny caknan ganteng lagi

9 天 前
Satu Tang
Satu Tang

Saya dayak dari sarawak amat enjoy mendengar lagu jawa walaupun tak faham senikatanya tapi amat terhibur...susunan muziknya sesuai dgn selera saya

9 天 前
Agus Wahyu Widodo
Agus Wahyu Widodo

Mas deni 2 tahun yang lalu terima kasih telah mengisi acara di tempat kerjaku SMA Negeri 1 Tulungagung. Terima kasih. Monggo kalau ke Tulungagung pinarak. 🙏🙏🙏🙏🙏

9 天 前
viola & almeera
viola & almeera

Video clip nenggon mas anji to iki

9 天 前
sopankah
sopankah

Dadi baper

9 天 前
yudix bonceL
yudix bonceL

Curhaat nii yeeeyy

10 天 前
Sella Islamiada
Sella Islamiada

Thanks sudah Order Jaket Original TNFnya kak. Dapet Harga Cuma 350K, Made In Korea. Belinya di Gunject2nd

10 天 前
irvanputra pratama
irvanputra pratama

Loro ati sing paling nelongso pas cah e nggawe isitimewa ndek ingi, bar iku nggawe kowe gak dikarepno sak iki. Bojonegoro Pekalongan 02-04-2021

10 天 前
Ridwan Ega
Ridwan Ega

Hehe Jan masok ms Iki wae lgk tas Tk rasaknoo😊

6 天 前
Dzikraka Cholil
Dzikraka Cholil

Ben Dino ngrungoke lagu Iki rak tau bosen amergo lyrike dalem banget Karo musike pastenan,menyentuh

10 天 前
melon katrok
melon katrok

Musik e sae.suarane sae.video ne sae Senggak an e io sae😁😁

10 天 前
Yudha Utama
Yudha Utama

Slow but sure.....👍👍👍❤️

10 天 前
Panjie Eka
Panjie Eka

Chika mirip sama Yeri "Red Velvet" ya, ada yg sepemikiran?

10 天 前
Exom Nation
Exom Nation

Itu chika bukan si boy

10 天 前
Wayan Darta
Wayan Darta

Wow lagu lan vidione manteppp.. Salam dr angkringan Wayan pasar beran ngawi😅

10 天 前

下一个

Judika - Putus atau Terus (Official Music Video)

04:23

WENDY 웬디 'Like Water' MV

4:32

Olivia Rodrigo - deja vu (Official Video)

3:52

NAYLA AYU - SALAHKAH AKU ( Official Music Video )

5:05