SERIUS.. ADA APA LOE SAMA BETRAND PETO⁉️ RUBEN ONSU. IVAN GUNAWAN - Deddy Corbuzier Podcast

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

https://t.me/corbuzierpodcast

16 天 前
Siska Cans
Siska Cans

@Asri Kila https://youtu.be/ZOgkU2wVMIA

天 前
re re
re re

@Asri Kila pop 0 PP

4 天 前
NYONYA LENJEH
NYONYA LENJEH

Smart

5 天 前
Abdu Rahman
Abdu Rahman

4 imam madzhab Islam juga pernah masuk penjara sbb bersebrangan dengan pemerintah dahulu,imam Syafi'i dll

6 天 前
Abdu Rahman
Abdu Rahman

4

6 天 前
English Starter
English Starter

Kesimpulannya mereka juga manusia... They deserve to be happy :)

26 分钟 前
Hindra Hiyofan
Hindra Hiyofan

Jangan pakek bahasa Inggris gue nggak ngarti😭😭😭😭😭😭

3 小时 前
Wawan Ynwa
Wawan Ynwa

Orang diem terkesan mengiyakan, Orang ngomong terkesan gak terima. Salah dua-duanya kan Ruben Onsu

6 小时 前
gaga pet
gaga pet

13:24 Sllu bikin ngakak kak igun.

7 小时 前
Uli Red
Uli Red

Semangat ka Ruben 💙

8 小时 前
The SAMPURNA'S
The SAMPURNA'S

Apa cuma gue? yang denger ruben nyebutnya TERRTRAN??

10 小时 前
Rendy Hermawan
Rendy Hermawan

Keren kak ruben dan kak igun,,sukses selalu🙏

17 小时 前
Miyuki
Miyuki

ivan gunawan itu pinter banget sebenernya hampir selevel deddy sih IQ nya ,cuman tata cara ngomong dan sifat nya aja yg beda

18 小时 前
jimmy wijaya
jimmy wijaya

indonesia merdeka mereka berjuang utk memerdekakan hak asasi saudara mereka seperti LGBT waoooooooooooooooo

19 小时 前
Its Lalaaa
Its Lalaaa

27:06 ngakakkkk wkwkwk

22 小时 前
Ilmi Sissia
Ilmi Sissia

Om Deddddyyyy pliiiisss undanggg Ria SW

23 小时 前
Naya Tamba
Naya Tamba

Salut! Sehat terus kak Ruben kak Igun!!!

天 前
7 Pen
7 Pen

Ronaldo diem mulu

天 前
Nandha Dyaz
Nandha Dyaz

Coco ruben mak igun,... My idol,

天 前
Nadya Amelia
Nadya Amelia

Kontak yg di bikin betran sma bensu itu sma kya suami aku yg nikah sma aku yg bawa anak dan harus di didik sma dia.omogan orang itu pasti ada ajja. Untung nya anak anak haffan deangn keadaan dan omingan orang itu pun dengan sendiri nya bosen sendiri..dan yg ngomongin jelek nya itu mereka gada di posisi aku dan suami aku mendidik dan memberivmakan dlam artian materi dan batin nya mereka gada diposisi aku dengan lancang nya mereka membicarakan keadaan aku dngan anak anak...dan alhmdulillah nya smw bisa dilewatin dengan skr anak aku udah umur 13tahun dan udah mulai mondok masantren salafy .

天 前
Hyuk Jan
Hyuk Jan

Gk nyangka ternyata attitude ruben se hi ini.. personality nya 360° dr yg terlihat di layar kaca.. Respect buat ruben 🙏

天 前
Monica Channel
Monica Channel

Persahabatan kasih yg luar biasa utk kalian bertiga yg merupakan sumber kekuatan. Tetap semangat mas. Ada Yesus yg selalu menjaga kita. Jbu.

天 前
aku rizky
aku rizky

DARI SINI KITA BELAJAR,, BAHWA ORANG KAYA YG SERBA BERKECUKUPAN PUN BELUM TENTU MEMBUAT KITA SELALU BAHAGIA. SEMANGAT TERUS BUAT RUBEN ONSU. SAYA TERHARU DAN MERASA ANDA ORANG YANG SANGAT HEBAT...

天 前
Oma Said
Oma Said

Dikatain gak jd sampah dipuji juga gak jdrembulan jd biasa aj

天 前
Nicholas Nathanael
Nicholas Nathanael

Bikin lagi

天 前
Mbul Mas
Mbul Mas

Tetep semangat kak Ruben demi keluarga

天 前
HARUKO MIMI CAWA
HARUKO MIMI CAWA

Ayah Gue Kerennn.. by onyo

天 前
RST Sirait
RST Sirait

Baru ini nonton podcast dr awal Ampe akhir

2 天 前
RST Sirait
RST Sirait

Terharu

2 天 前
Nilu Hermant
Nilu Hermant

Takut si cantik ngegledak, pw banget tolong😅

2 天 前
Jandri Sulo Mangalla
Jandri Sulo Mangalla

Salut persahabatan mereka semoga ttp langgeng sampai selamanya Tuhan berkati

2 天 前
Gawan Adi Pratama
Gawan Adi Pratama

Soimah dong

2 天 前
Fatimah Suwito
Fatimah Suwito

Ya Allah terbaru bgt sih..Ruben sosok bapak yg hebat😌

2 天 前
Maya Takanjanji
Maya Takanjanji

Ruben Onsu the best.. I love u 🌹🌹

2 天 前
puput maheswara
puput maheswara

Undang igun dan ayu ting ting

2 天 前
Noviyani
Noviyani

Ruben Onsu sosok ayah luar biasa

2 天 前
Nur Jannah
Nur Jannah

Menit ke 45: jawabannya buat para keluarga & tante2 nih. Yg suka nanya Kapan kawin????😪😪😪

2 天 前
Ismael Math
Ismael Math

Ppk isurijono istri si tkg nntot lbg ppk jnda,tkg cctv chps mal jkt,tkg krm mns k msn giling rrc dpt dy 100j,vicliebert dkntot trs lk2 ky jkt dpt 1m

2 天 前
mizan nursyahidah
mizan nursyahidah

Gila banget nih obrolan .. Uang memang ga bsa membeli ktenNgan batin ..

2 天 前
SUSTER CINTA
SUSTER CINTA

Numpang pansos dong, boleh ga?😁🙏 Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. 💛🍅

2 天 前
Umii Aha
Umii Aha

Bensu cerdas 👍

2 天 前
Erni Sumarni
Erni Sumarni

Itu sudah jadi Resikonya orang yg berkerja di bidang hiburan di layar kaca yg bisa di tonton orang banyak atau yg bisa di tonton sama orang-orang umum. Sedangkan yg nonton di semua kalangan bisa nonton. Pasti yg ada di pemikirannya otak penonton berbeda-beda. Jadi di sini yg paling penting bisa menahan diri agar tidak terpancing dengan hujat-hujatan orang lain ngomong.dan selalu bisa menjaga keluarga selalu merasa bahagia. Lebih baik klu ada komentar yg kurang baik di akunya. Langsung di blok saja.

2 天 前
Agnesley Pinoa
Agnesley Pinoa

"Sekarang siapa yg meninggal, dia yg ngurusin. Gw meninggal, dia ngurusin gw,, dia meninggal, gw yg ngurusin" Wow 🥺🥺🥺

2 天 前
caca lestari
caca lestari

plis jangan ada berita negatif,gua orgnya gampang percaya.

2 天 前
MNRS
MNRS

siapa yang naro bawang disini

2 天 前
KHAIYIS 95
KHAIYIS 95

😭😭😭Sebak...

2 天 前
itsna asyri shaumiyrati
itsna asyri shaumiyrati

salut sama keluarga ini. suka bgt.....

2 天 前
cucu suwarsih
cucu suwarsih

Ka ruben jaga kesehatan terus , sehat selalu , wajahmu terlihat tidak sehatt 😞☹

3 天 前
sandy kuncoro
sandy kuncoro

Sory mau tanya di menit 28:10:34 itu suara apa ya efek aja atau apa ya gagal fokus ya

3 天 前
Dinmas Arr
Dinmas Arr

Sabar om ruben om orang hebat. Dan bijak sekali

3 天 前
Jeane Purwanti
Jeane Purwanti

mukanya kk ruben kliatan capek kasian,,,,,ttap semangat utk membantu sesama kk,,,,sehat selalu buat kalian bertiga,,,dan God Bless You all

3 天 前
Gintini Choeratunisa
Gintini Choeratunisa

Ada gak sih yg kaya q.. Nyimak sefokus fokusnya tapi ttp gak nyambung aja ama pikiran...

3 天 前
ce. any
ce. any

The onsu family 💜

3 天 前
Tania syiffa
Tania syiffa

Hahahaaa gokil abis men😅🤣😂aku ndengere serius bgt malah nglucu🤭🤗

3 天 前
Purap Official
Purap Official

Mantap video bintang, akhirnya tembus juga 6 juta. Igun sahabat sejati Ruben..salut dah...

3 天 前
none of your business
none of your business

Bener ya bahwa kita nggak bisa nge judge orang lain negatif positif tanpa tahu yg sebenernya mereka...thank you om ded, igun dan bensu atas "sedikit" crita ttg kalian..💜💜

3 天 前
Chacha Indra
Chacha Indra

Disini bisa ditarik kesimpulan kalo jari dan mulut netizen itu jahatt

3 天 前
Veronica Mataheru
Veronica Mataheru

Ayh ruben memang hebat... Syg sma keluarga dan bijaksana... 😊😊 Disamping ada kak igun sbgi sahabat yg sllu suport,,, lakukanlah terus hal2 yg baik dan salurkan itu dngn cara sndri... Biarlah orang berkata apa... Hidup ayah ruben mungkin sebagian orang di luar sana tau.. Tapi hati ayah ruben tidak ada yg tau... Hanya TUHAN YESUS yg tau... Semangat ayah ruben... Tantangan, masalah akan membuat iman ayah bertambah kuat... Jangan lupa selalu berdoa.. Menangislah, curahkanlah apa yg di rasakn..bawa semua itu kepada BAPA kita yaitu TUHAN YESUS.. Ok!!!!

3 天 前
Sri Syamsiyah
Sri Syamsiyah

aku setuju apa yg dikatakan ama mas ruben .hidup mas ruben penuh dengan pahala semuga Alloh meridhohinya amin.

3 天 前
Cyndi Idhas
Cyndi Idhas

Kenapa selalu bahas soal betrand...kasian keluarsga ruben, biar mereka berjalan seperti keluarga lain nya

3 天 前
Saki Muhammad Sakina
Saki Muhammad Sakina

Andai Ruben Masuk Islam sempurna banget, ( ini dari kaca mata gua yaa ) no debat Ruben kereeeeeeeen 👍👍👍👍

3 天 前
Saki Muhammad Sakina
Saki Muhammad Sakina

pikiran Ruben isinya positif terus, asli kereeeeen banget... Ruben keren 👍👍👍

3 天 前
Saki Muhammad Sakina
Saki Muhammad Sakina

gua maaah saluuuuuuut sama Ruben 👍👍👍👍

3 天 前
Desi Natalia
Desi Natalia

Saya sampe nangis + ketawa nonton podcast ini... banyak belajar juga dari sini. Pokoknya makasih banget untuk tayangan ini. Doa terbaik untuk om dedy, om ruben, om ivan dan kru

3 天 前
Mery
Mery

Kenapa sih ruben selalu nangis klo diwawancara sering liat dia mudah bgt nangis ..jd aneh..apa dia tertekan ? Keliatan lelah bgt wajahnya

3 天 前
Yumna Gamila Indy
Yumna Gamila Indy

Mak igun sama kaya saya tdr harus 8jam

3 天 前
Musisi ndeso
Musisi ndeso

Baperan gk baperan gk baperan lah masak gk canda baaperan😂😂

3 天 前
mamita dewi official
mamita dewi official

Ditunggu Kalina dan Viky

3 天 前
Deasi Friska
Deasi Friska

pengennya sampe beberapa episode gt ada kak ruben sama kak igun..udh serius pasti dibuat kocak..Good luck for all of us smoga apa pun yg kita kerjakan berhasil..yeayy

3 天 前
Shine bright
Shine bright

Apa gue aja atau yg lain jg merasa bahwa : ruben sekilas mirip anwar🤣

3 天 前
Astin Nona
Astin Nona

Ayah Ruben,,,,,Aku yg nyesek Dengar Ceritanya,,,,Tetap Kuat dlm Do,a🙏🏾

3 天 前
I ling i 101 04
I ling i 101 04

Kata" ruben sama sepertiku

3 天 前
MALAIKAT ACHAK GZG
MALAIKAT ACHAK GZG

Salam Hormat dari Timur Ruben onsu jadi malaikat Shalut bang

3 天 前
Nelly Keroppi
Nelly Keroppi

Toppp

4 天 前
Vlix 0807
Vlix 0807

Badabasssss rubenigun kerennn om ded juga

4 天 前
M Aditiya Pratama
M Aditiya Pratama

O

4 天 前
febry kumalasari
febry kumalasari

Emang betrand kenapa? Ga pernah tau ada masalah gw

4 天 前
Syahrul Cahyanto
Syahrul Cahyanto

Astaga iklannya juga podcaatnya om Dedy yg Uya covid

4 天 前
BRIGHTNESS
BRIGHTNESS

Salfok terus sama Muscle nya om Deddy

4 天 前
sijang eta
sijang eta

Ruben keren jawabannya

4 天 前
Ida farida
Ida farida

Detik 11.32 gue merinding nanggis

4 天 前
Warnida. H
Warnida. H

Saya perlu dia bukan obat :’)

4 天 前
Mas. Ibrahim
Mas. Ibrahim

Demi untuk menyambut bulan suci romadlon alangkah baiknya bikin konten tentang keutamaan,hikmah dan sebagainya mengenai puasa lebih khususnya puasa romadlon,undang kyai atau ustadz siapa pokok dari golongan sunni ahlussunnah wal jama'ah klo di indonesia sudah pasti nahdlotul ulama' biar kita bisa menyambut bulan suci romadlon dengan niat yg bersih dan supaya puasa kita kedepan bisa lebih bermakna berfaedah dan membekas di hati dan tingkah laku kita.....okey... Saya tunggu kontennya

4 天 前
World of Rey Gamer
World of Rey Gamer

Ya ampuunn maaf punten..punteennn td ku pikir ruben itu anwar bab mukanya mirip bgt klo dari samping

4 天 前
Ikkara Belle
Ikkara Belle

27:10 lucu bet udh buka headphone kira2 volumeny udh kecil e malahan wkkwkwkwkwk . Gw ulang2 trs wkkwk

4 天 前
Norjana Ishaak
Norjana Ishaak

Seneng liat pershbtn mreka

4 天 前
Diah Budiyanti
Diah Budiyanti

Bahagianya punya sahabat yg solid ya...

4 天 前
Lana Jurusatia
Lana Jurusatia

Banyak pelajaran di podcast ini yg ku dapat..

4 天 前
Eri Yanuar
Eri Yanuar

Mas ruben..klw ada yg membully atau mengata2in kelg mas ruben.pilihannya ada 2.diamkan atau lawan biar ada efek jera.cma jngn smpe d pikirkan trus mas ruben omongan orang.jngn smpe kebahagian kelg hilang gara2 omongan orang.

4 天 前
Surtini Cg
Surtini Cg

Salut dengan persahabatannya,, semoga sehat terus , ya ❤️❤️

4 天 前
endah endah
endah endah

Napain pada kepo biarin ajh ruben ngadopsi anak

4 天 前
tiara sakti
tiara sakti

Bapak banget si ruben ini.. Salut 👏

4 天 前
ratu alifia shira
ratu alifia shira

“saya kan harus mancing!🤣😂” HAHHH NGAKAAKKK

4 天 前
Naufal Dhiya Ulhaq
Naufal Dhiya Ulhaq

nangis dah nonton ginian

4 天 前
Rere Nata
Rere Nata

0:37 denger nya nyesek banget, gk kebayang kalo jadi ruben

4 天 前
Dian Puput Lestari
Dian Puput Lestari

G PERNAH ketemu om corbuzier padahal studio nya deket rumah gw:(

4 天 前
Yunita Sari
Yunita Sari

Hey Tmen* HR ini 3blnya Makkuh Meninggal, 😭 Tolong Mnta Alfatihah nya Z Smga Msuk Syurga, N Khusnul Khotimah...🤲 Smga Yg Mendoakan Rezekinya Berlimpah, N Sehat Terus. 🥺😭🤲

4 天 前
Mohammad Farel
Mohammad Farel

Hebat kamu koh ruben setelah ini justru semakin tinggi derajatmu, dan yang menghina sudahlah hina semakin hina, tenggelam dibawa iri dan dengki semakin ngenes hidupnya, koh ruben bahagia sekeluarga 🙏

5 天 前
indra susanti
indra susanti

demokratis.. banget,,,,.. ok..orang berhak punya pendapat,,, selagi nyaman dengan keadaannya....it"s ok

5 天 前
my momy
my momy

Aduh Ruben hidupmu kok complicated banget sih,tp percaya deh selama kamu terus berserah kepada Tuhan, Dia akan tetap menuntunmu menuju kemenangan.

5 天 前
reza adam
reza adam

38:10

5 天 前
Meriana Andani
Meriana Andani

Lg ap cantik

5 天 前
Meriana Andani
Meriana Andani

Lg ap cantik

5 天 前
Farhan Abdillah
Farhan Abdillah

Nonton podcast om deddy iklan nya podcast om deddy:v

5 天 前

下一个