DIHIPNOTIS‼ RICIS UNGKAP KATA HATI YANG BUAT RYAN SHOCK ‼

  • Uya Kuya TVUya Kuya TV

    Menuju jenjang yang lebih serius, Ria Ricis ungkap kata hati yang membuat Teuku Ryan Shock! Kira-kira ada rahasia apa??



    Follow Social Media UYA KUYA
    Facebook : UyaKuyaTV
    Instagram : @king_uyakuya

    Business Inquiry /Contact Person
    CREATIVE INDIGO PRODUCTION
    Jl. Kav.10 Cilandak Barat Caringin
    Jakarta - 12430
    Office Phone : (021) 75903206
    Website : creativeindigo.net/

Rajulin Julin
Rajulin Julin

Rian.bintang.film.holiwood

天 前
Muhammad Handoko
Muhammad Handoko

Tangan bang rian g tega pgn ngelus kpala icis,skg syg nya,skrg sdh halal ngelus pala icis trs,gemesss

天 前
Joyce Purmanti
Joyce Purmanti

nora Ria Ricis.....sok kuasa banget

2 天 前
Joyce Purmanti
Joyce Purmanti

menuntut dan sok kuasa banget

2 天 前
Joyce Purmanti
Joyce Purmanti

harga dan nilai suami bak tak aga harganya

2 天 前
Joyce Purmanti
Joyce Purmanti

icis yg pengen gaya ini dan itu ...standart nya Icis ...tapi abang harus bayar

2 天 前
Joyce Purmanti
Joyce Purmanti

adab hormat tdk tersirat ,lebih tersirat ....pengatur,dominan dan seenaknya

2 天 前
Joyce Purmanti
Joyce Purmanti

citra ,aturan Islam bersuami istrinya secara benar tidak tercermin

2 天 前
Saepul Koswara
Saepul Koswara

Ikan cere

3 天 前
Sulis Tiani
Sulis Tiani

Nggak mau makan ikan...krn satu spesies...whaaat... Kamu memang lucu cisss Disurga aja mau jadi mermid..hahaha

3 天 前
Nur Latifah
Nur Latifah

Aku nonton berulang kali hbs lucu bgt guemesy gitu

3 天 前
Tri Yuliani
Tri Yuliani

Ini konten pas mereka udah nikah belum sih

4 天 前
Nenden FU (ndheint)
Nenden FU (ndheint)

Bahagia rasanya melihat kalian bahagia...mudah2an kehidupan saya sebahagia kalian...aamiin...mudah2an cepat daper momongan ya icis dan bang ryan...

4 天 前
Anna
Anna

MASHAALLAH kaa Icis sungguh cantik sekali dhohir bathin engkau kaka.. Aura suara hati nya bikin saya merinding 💖💖💖

5 天 前
asyfa raya
asyfa raya

Icis icis nganggep ikan sendri 😁😁🤣

6 天 前
Indah Noviandari
Indah Noviandari

04:34 Icis : Ya udah ntar dirumah beli PS ya 04:44 Ryan : mau beli PS aja nggak dikasih om.. 04:50 Uya : emang perempuan itu egois. Icis.. sekarang habis nikah, mau pasang TV dikamar aja nggak boleh, gimana mau main PS 😂😂

6 天 前
Pramoedya Alisyahbana
Pramoedya Alisyahbana

Semua jawaban Ricis saat dihipnotis menunjukkan klo dia wanita yg polos,tulus dan sholehah...serta yg bikin orang suka dg dia seorang yg ceria & lucu

6 天 前
𝒓𝒂𝒖𝒅𝒉𝒕 𝒋𝒏𝒏𝒉
𝒓𝒂𝒖𝒅𝒉𝒕 𝒋𝒏𝒏𝒉

Saya bukan sapa² cuma mencari saham akhirat. jom selawat 💕 اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

6 天 前
Aimy MUNTHE
Aimy MUNTHE

Subhanallah... So sweet.. 🤣🤣🤭

7 天 前
Rahma Eldyra
Rahma Eldyra

Ngakak wktu iciz blg aq anggp diri aq ikan mkaxa gk mw mkn ikan krna gk mw mkn 1 spesies 😂😂😂

7 天 前
Zz Aa
Zz Aa

18:34 🦭 cita² yang mulia Nak ikan! 🤣😅😂 Cis, ikan ga semua hidup di laut. Ikan bisa hidup dimanapun yang ada air, kayak di kali, sungai, rawa², comberan, bahkan di dalam got. 😭😫😆

7 天 前
Mas Dadik raden demam sair berdarah
Mas Dadik raden demam sair berdarah

mantap"hehehe

8 天 前
Naura Fariza
Naura Fariza

Gk bosan aq nnton ni,

8 天 前
Adi Sofyan
Adi Sofyan

Lucu banget ria Rian pasangan unik dan langka keren

8 天 前
Rus Tam
Rus Tam

Kurang apa kalian, broo 😔

9 天 前
Ila Nurlaila Sari
Ila Nurlaila Sari

Tengah malem liat ini bikin ketawa sendiri aja 🤣🤣🤣

9 天 前
Zay Khan
Zay Khan

Tipu

9 天 前
Retaetae
Retaetae

Nangis terharu saling jujur. Tapi pas denger "Mungkin Nyesel karena aku cantik" Ngakak parah masih aja yaaa 😭

9 天 前
Mels Update
Mels Update

"Ini teman baik aku" 🤣

10 天 前
Sarjana Tender
Sarjana Tender

@Ricis Official di surga gak ada yg jualan marmeid loh..wkwkwk

10 天 前
Dianaa Dianaa
Dianaa Dianaa

Asli ngakak....karna slain jd memaid pgn jd ikan cere...🤣🤣🤣🤣🤣

10 天 前
Nadya Alifiya
Nadya Alifiya

Aku jadi ketawa geli bgt kalo kak Ricis ingin jadi mermaid...

10 天 前
Nadya Alifiya
Nadya Alifiya

Kak Ricis Sholehah bgt dapet jodoh kak Ryan Sholeh bgt..Semoga rumah tangga nya kak Ricis dan kak Ryan sampai maut memisahkan Aamiin2 Ya Robbal Allamin Ya Allah..

10 天 前
Nadya Alifiya
Nadya Alifiya

Semoga kelak Anak2 Aku mendapatkan jodoh Sholeh dan Sholehah..spt kak Ricis..Aamiin2 Ya Robbal Allamin Ya Allah..

10 天 前
Siti Aisyah
Siti Aisyah

Semoga menjadi pasangan yg saling percaya amin

11 天 前
Agus Boim
Agus Boim

Manusiawi mbak ricis.. resiko punya suami ganteng..!!!! Sesetia apapun laki laki sama istri pasti ada khilaf nya.. seperti tupai..!! Jadi harus siap menghadapi nya

11 天 前
aiyub sammy
aiyub sammy

veruntung kmu rian dapat ricis

11 天 前
meneketehe
meneketehe

sedih tp lucu..... jd gemes

11 天 前
Amel linda
Amel linda

Mangkin sukses mas Uya suka bgt aku dgn aca nya kereen bikin jantung copot 🥰🥰😘😘😘

11 天 前
Meilya indah Nursari
Meilya indah Nursari

Ricis tu biasa. Tapi hatinya luuaaaar biasaaaaa

11 天 前
Meilya indah Nursari
Meilya indah Nursari

Q bisa ngakak kalau lihat riri

11 天 前
PAPE CANNEL
PAPE CANNEL

komentar saya dicuekin orang gpp kok. nantik kalau udah terkenal pasti di perhatiin wwkwkwkwk

11 天 前
Lilis Ajah
Lilis Ajah

MasyaAllah icis lucu bngt sih🥰

11 天 前
Mitut Syaniut
Mitut Syaniut

Sumpah icis hatinya masyaalah bangett

12 天 前
10 Firla Azizah
10 Firla Azizah

Ngakak pas bilang satu spesies sama ikan😭

12 天 前
Asisten Pribadi si melon
Asisten Pribadi si melon

🐟🐟🐟🐟

12 天 前
Hendrik Saputra
Hendrik Saputra

Lucu bgt icis ketawa smpe nangis

12 天 前
Syarifah Zuhra Fadyl
Syarifah Zuhra Fadyl

Lagi di hiptonis aja bisa ngelawak ricis 🤣🤣🤣

12 天 前
Lia Indah s
Lia Indah s

Ya alloh ada" icis disurga pengen jd mermaid🤣🤣🤣🤣

12 天 前
Zulpah Zulpah
Zulpah Zulpah

Lucu bgt c kalian

12 天 前
Cantika Alviyani
Cantika Alviyani

Kwkwkwkwkwk ICIS bikin ngakak

12 天 前
nurul ezaini rusli
nurul ezaini rusli

aku menangis kot,semoga aku pun jumpa jodoh mcm ni...aamiin

12 天 前
Ciwang Sip
Ciwang Sip

Mantap pranknya mas Rian

12 天 前
Sardani official
Sardani official

😂😂😂😂😂..putri duyung rupanya

12 天 前
cinta Kirana azzahra
cinta Kirana azzahra

Cih settingan

12 天 前
Ardi Yansyah
Ardi Yansyah

Assamlaikum kak ICIS semga sehat slalu ya kak ICIS semangat trus

12 天 前
EMMA FADLIANI
EMMA FADLIANI

Dari timur kebarat plis😭😂

13 天 前
Mama Azliin
Mama Azliin

😭

13 天 前
Ogandini
Ogandini

Jadi ikan cere😂😂😭

13 天 前
agnes kartika
agnes kartika

Langgeng ya buat kalian

13 天 前
kholid al maslul
kholid al maslul

Brrty bang ryan cocok nih ktmu raffo ahmad ama andre taulani.ngomongin mobil

13 天 前
Anie Casilda
Anie Casilda

Pengen jd ikan 🤣🤣🤣🤣

13 天 前
Naon wae Ah
Naon wae Ah

Ka hipnotis pasangan yg baru nikah donk

13 天 前
Vina Biuti Syam
Vina Biuti Syam

Icis dihipnotis kalem ya

13 天 前
Diary MissRima
Diary MissRima

Kira2 ada yg tau gak yg DM icis yg minta ketemu kluarga dan nyesel???? 😂😂😂😂😂 Makanya jgn ntar-ntaran.... Akhirnya keduluan SM orang yg beruntung

14 天 前
Ardini Dwi Pratiwi
Ardini Dwi Pratiwi

Cis lu Napa si gue ngakak bgt lu mau jd mermaid wkwkwkek

14 天 前
Dewi Beauty
Dewi Beauty

Secara Ryan ganteng kalem lembut lebih muda 3 th ga cablak wajarlah klo takut Ryan ke lain hati,wanita lebih muda 3 th aza Kadang terlihat lebih tua karena lk2 tuh awet muda terus apalagi ganteng sedang yg Jelek aza lk2 awet muda mulu.

14 天 前
Trihartika Ika
Trihartika Ika

Uuuu

14 天 前
Evi Wiyanti
Evi Wiyanti

Kyk gue bangettt ya allah

14 天 前
Ratu Zahra
Ratu Zahra

❤️❤️

14 天 前
Gian Nasti
Gian Nasti

Klo anda bisa hipnotis.. Knp GK para dewan yg d coba🤔🤔😏😏

14 天 前
Tito Rama Channel
Tito Rama Channel

🤣🤣🤣🤣 pengen jadi Ikan

14 天 前
Rinai R
Rinai R

Icis lucuu...nggak mempan dihipnotis taunya gubrak tidur...🤣🤣🤣❤❤❤

14 天 前
Risti Yuniyanti
Risti Yuniyanti

Hipnotis ini settingan apa beneran gak sih??

14 天 前
Quit
Quit

17:50 plisss bengek ikan🤧💔 18:40

14 天 前
Cici Delima
Cici Delima

Sakit perut aku liatnya 😂😂 ya ampun lucu

15 天 前
Lathifaho Hi
Lathifaho Hi

Wkwkwk pantesan Ryan suka ma icis,, lucu sih 🤣 Di surga mau jadi mermaid icis lucunya natural banget 🤣🤣

15 天 前
Eka Lestari
Eka Lestari

Aku pengen jadi ikan..🤣

15 天 前
Eka Lestari
Eka Lestari

Lucu + romantis..😂😀

15 天 前
riuddani riuddani
riuddani riuddani

Pengen jadi ikan cere ya Allah istri nya Rian he he he betul-betul beda dri yg lain.

15 天 前
Izna Azkya
Izna Azkya

Pengen jd mermed. K icis lucu aku sakit perut🤣🤣

15 天 前
Ika juwita Sari
Ika juwita Sari

Iciss tau"an ikan ceree..hahaha,,baru kali ini liat konten ngakakk🤣🤣

15 天 前
diana ulvi
diana ulvi

Lucunya 😂😂😂

15 天 前
Ayu Wahyuni
Ayu Wahyuni

Dr awal udh sama2 takut kehilangan. MasyaAllah.. semoga jodoh dunia akhirat ricis & tr. Aamiin

15 天 前
Ira Sinaga
Ira Sinaga

ICis mewakili semua hati perempuan di dunia ini🤣🤣

16 天 前
Ira Sinaga
Ira Sinaga

Wah icis sayang sama ikan dia sampai gak mau makan ikan Icis gak ingin terlihat di depan semua org Jdi dia org nya agak tertutup tentang kehidupan nya ya Langgeng terus ya 😍😍🤩🥲

16 天 前
Ira Sinaga
Ira Sinaga

OH icis benr bgt Aku juga gitu cis Kadang kita suka sama seseorang tpi org tsb gak suka sama Kita😢

16 天 前
Ira Sinaga
Ira Sinaga

Pelototin terus icis eh kalah juga smaa om uya kwkwk

16 天 前
Ira Sinaga
Ira Sinaga

Icis fokus kwkwkwkw jgn melamun hahah biar gak ke hipnotis kwkwkw

16 天 前
Ira Sinaga
Ira Sinaga

Seneng bgt gk ada yg pakai masker lgi di sini😆😁😄

16 天 前
Ira Sinaga
Ira Sinaga

Oh jodohnya icis ada di aceh trnyata asik Icis langgeng terus y cantik ku SehT terus 😍😍😍😍🥰🥰

16 天 前
Lidiya Aja
Lidiya Aja

Ngakak

16 天 前
MUNTATIRIN HANDAYANI
MUNTATIRIN HANDAYANI

Pertama nya sedih cis...denger curhatmu, laah...begitu denger di surga pengen jadi mermed kok auto ngakak ya aku🙈🙈

16 天 前
Diana Chong
Diana Chong

Lucuuu banggettt masa mau jadi Ikan cere🤣🤣🤣🤣

16 天 前
MajalahLogikaDigital
MajalahLogikaDigital

Pasangan yang memang jadi inspirasi dan menghibur. Semoga segera dapat momongan. Amin

16 天 前
Salma Cantik
Salma Cantik

Uya bisa aja nih bikin konten yg bikin seneng aku ... Khususnya pasangan mereka .. mantab

16 天 前
Putri Balqis
Putri Balqis

sumpah baru liat ini dan ngakak bgt dong pas icis anggap dirinya ikan dan gk mau mkan ikan

16 天 前
Anis Fatmala
Anis Fatmala

Terharu, semoga till jannah yah ka ricis sma ryan😊

16 天 前
Ridzke Faradila
Ridzke Faradila

Ngakakkks

17 天 前
Nayla Raysha
Nayla Raysha

Bkn artis tp kok bisa ganteng banget ya..😅

17 天 前

下一个

林匡正現場直播1130太子直擊

3:37:09

林匡正現場直播1130太子直擊

啤梨頻道BarryMa TV

意见 49K

DETIK-DETIK JEMPUT BANG RYAN DI BANDARA..

18:56

BANG RYAN MAU KE KAMPUS..!! Kuliah Dulu..

18:52

林匡正現場直播1130太子直擊

3:37:09

林匡正現場直播1130太子直擊

啤梨頻道BarryMa TV

意见 49K

Bertemu Iblis - DMS [ Penelusuran ]

1:3:30

Bertemu Iblis - DMS [ Penelusuran ]

Sara Wijayanto

意见 1.3M