Sama Sama Sakit, Ini Alasan Lesti & Endang Mulyana Beda Kota | Intens Investigasi | Eps 482

  • 添加 个月 前

    Intens Investigasi

    持续时间: 17:56

    Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
    Terkapar sakit bersamaan dengan sang Ayah Endang Mulyana, Lesti memilih tinggal terpisah dengan Ayahandanya. Lesti tinggal di rumah managernya di Jakarta, sedangkan sang Ayah memilih istirahat di Cianjur, kampung halamannya. Absennya sosok Ayah Lesti yang selama ini selalu mengantar dan mendampingi Lesti kemanapun, tampaknya membuat Lesti berada di situasi yang cukup sulit lantaran tengah sakit pula. Terkuaknya kondisi memilukan yang dialami Lesti tersebut, sejumlah Selebriti yang nota bene senior Lesti di panggung musik dangdut pun seperti Elvy Sukaesih dan Inul daratista menyampaikan sejumlah nasehat kepada Lesti. Apa saja isi nasehat mereka, benarkah juga menyinggung soal asmara Lesti dengan Rizky Billar? Apa tanggapan mereka mendengar kabar Lesti dan Billar digadang-gadang akan menikah tahun depan? Seperti apa pula pengamatan rekan-rekan Selebriti kenalan Lesti dan Billar, terkait sosok dan kedekatan, serta rencana mereka untuk menikah?
    Saksikan semua di Intens Investigasi!
    Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
    Instagram : intensindigo
    Facebook : intensinvestigasi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
    #Lesti #EndangMulyana

Komang Darni
Komang Darni

Sungguh jangan diyet atur aja. Makannya

个月 前
EUA Adja
EUA Adja

Semoga dede dan ayah selalu sehat amin

个月 前
viondika putri
viondika putri

.

个月 前
Mama Ulin
Mama Ulin

muak dh

个月 前
Tomy Loop
Tomy Loop

Semoga dd n ayah CPT di beri kesembuhan amin.

个月 前
Delia Nurlianti
Delia Nurlianti

Betull bngt apa yg di bilang bunda Inul..buat Dede lesty smga di denger ya sayang saran" positif dr senior" Dede,masih muda jgn terlalu ketat dietnya,,Dede udah cantiikk ko sgtu

个月 前
Mamah Wahab
Mamah Wahab

SEMOGA CEPET SEMBUH DEDE LESTI

个月 前
Pinondang Afrianty
Pinondang Afrianty

Aku juga asal konsumsi obat diet pasti tepar bahkan smp masuk RS.. Sekarang saya lebih suka olahraga dan disiplinin pola makan.. berat badan mulai ideal dan ga pake masuk rumah sakit.. Lesti cepat sembuh.. jangan diet2.. Semangat..

个月 前
Mahnun Arman
Mahnun Arman

Senoga Dedek lesti cepat sembuh Amin yarobal alamin

个月 前
Elseu Suryana
Elseu Suryana

Semoga Ayah kejora juga Dd tetap sabar dengan sakitnya aamiin

个月 前
Sru Astutik
Sru Astutik

Uty Salim; SEMOGA Dede Selalu SEHAT... Semoga LesLar selalu dalam lindungan dan Penjagaan ALLAH SWT Aamiin Ya Rabbal Allamiin

个月 前
Wastiah Dian
Wastiah Dian

Buat apa ada minejer . Makan GK diperhatikan

个月 前
Efie Widjajanti
Efie Widjajanti

Cepat pulih

个月 前
herlianinina herliani
herlianinina herliani

Trimaksh senior2 yg udah mensehati lesti agar kedepan nya akan lebih baik lagi. LESLAR semoga berjodoh Aamiin

个月 前
umgd btjreman
umgd btjreman

banyak berdoa ayah n dede sllu sehat semangat terus

个月 前
Chika Rehani
Chika Rehani

Semoga dede. Cepet sembuh Aamiin yba

个月 前
pica putri
pica putri

Bilar itu type orang yg gak suka di tanya.. keliatan muka nya sepet kalo di cecer pertanyaan.. kalo dya lagi good mood dya pasti goreng2 sendiri tanpa di tanya kok.. liatin deh bilar sikap nya kalo di sodorin pertanyaan kaya eneg2 males 😂😀

个月 前
iefha ammar
iefha ammar

Kerjaan padet, jarang makan, minum serbuk diet g*af*d*y* gmn gk kumatt, km itu aku bgtt dd pnyakitny..hiks Km ud kurus msh minum itu, gmn aku yg msh ndutt..hadeuh

个月 前
Sartini Sarini
Sartini Sarini

Cepet sembuh y de Dan ayah

个月 前
Dida Alsahada
Dida Alsahada

Sehat terus de

个月 前
Noni Raturendang
Noni Raturendang

Mudah2 Ayah kejora,dede lesty dan rizky billar slalu diberi kesehatan,panjang umur dan sukses slalu...Aamiin

个月 前
Harni Herni
Harni Herni

Semoga Dede dan ayah cepat sembuh,,,

个月 前
Istiqomah Iis
Istiqomah Iis

Smga dd dan ayah cepet sehat djauhkan dr marabahaya aaamiiin

个月 前
Tine Setiaputri
Tine Setiaputri

Lesti geulis ,,,debest

个月 前
Tomy Sun
Tomy Sun

Asik

个月 前
Radja Phone
Radja Phone

Ya alloh dede cepaat sembuh yaa

个月 前
tiah ifal
tiah ifal

klau bisa minum kunyit sama madu pagi sma sore seblum makn insallh sembuh penyakit lambung,,saya dulu jga gitu yng penting kurangi makn pedas,es,sma kecut aja

个月 前
jie nirwana
jie nirwana

The power of Leslar

个月 前
Riki Rahayu
Riki Rahayu

Semoga dd lesti serta Ayah kejora cepat sembuh bisa beraktifitas lagi Emak2 udah pada kangen dd semangat ya dd Lesty cantik Sang kejora yg terus bersinar

个月 前
ara ir
ara ir

dd lesti sehat sllu ya, jangan diet dan bxk pikiran

个月 前
Adriyaw Chanel
Adriyaw Chanel

Dede pede aja klu g diet sehat.. klu bang bi g mau msh bnyk yg lain hehhehee

个月 前
Sunarti Sunarti
Sunarti Sunarti

Jangan minum obat diet nanti kya temen anak saya meninggal karna efek obat diet dan badan terlalu kurus dak baik dilohatnya mendimgan agak gemuk seger dilihatnya enak

个月 前
Ikan Haruan
Ikan Haruan

Tremkasi bunda Inul bilangi dedelesti ba Inul baik sekali amin

个月 前
Ikan Haruan
Ikan Haruan

Mdahan Dede SM ayah nya sehat selalu

个月 前
Michel Michel
Michel Michel

Smnjak sm c bilarrr dd kbnykn diet... Krna sering di sindir sindir tuuuh bhwa c dd gk pnted sm c bilarrr... Pdhlmh c bilarrr kliiii yg bruntung dptin s dd...

个月 前
Ayu Ayuni
Ayu Ayuni

dede mah g usah diet, badan udh bagus lagian masa shubur2nya seusia dede lesti, yg penting sehat itu yg lebih utama

个月 前
Yuyum Hermawan
Yuyum Hermawan

Semoga de2 lesti sm ayahnya segera sembuh dan sehat kembali. Aamiin Ya Robbal'alamin

个月 前
Bunga Ilalang
Bunga Ilalang

Ayah kejora mengingatkan aku sama bpk ku yg selalu sedia buat aku,

个月 前
Sumiyati Rosim
Sumiyati Rosim

Semoga keluarga leslar sllu sehat wal'afiat dan sllu dalam lindungan Allah swt Amin yra

个月 前
Hetin Nurbaeti
Hetin Nurbaeti

Bener tuh nasihat bunda inul..tolong nasihati dede trs ..jgn diet krn dede badannya sdh kecil , dgn capek jg badan kurus dgn sendirinya. Dede harus sehat yaaa...msh muda , masa depan msh panjang ..pokoknya sehat trs buat dede

个月 前
11- Courtney Tamara Azzahra Al-Habsyi
11- Courtney Tamara Azzahra Al-Habsyi

Ya trima kasih bunda inul atas perhatiannya ke dedek

个月 前
11- Courtney Tamara Azzahra Al-Habsyi
11- Courtney Tamara Azzahra Al-Habsyi

Cepet sembuh dedek jgn telat makan jga kesehatan yaaa

个月 前
yuli kristin
yuli kristin

jangan remehkan asam lambung,sehat itu mahal harganya,buat lesti jg kesehatan

个月 前
EQ Qumpay
EQ Qumpay

Lambung itu bkn krna mkn.....banyak pikiranpun asam lambung naiiik.....*ati2 dgn covid

个月 前
Zakaria Husain
Zakaria Husain

Waduuh bagus banget tuh saran dari bunda Inul Daratista 👍👍

个月 前
Sulastri Tri
Sulastri Tri

Semogaaa lekasss sehattt Aamiin

个月 前
Be Noisy Voice Over
Be Noisy Voice Over

Sehat selalu untuk Lesti & Rizki Billar.

个月 前
Siti Nurafiah
Siti Nurafiah

Sehat-sehat ya Dede sama ayah...

个月 前
imelda rafsin
imelda rafsin

Lesti yg harus istiharah Bun, pantas GK buat jdi imam, kalau Lesti sudah pasti orang baik2,yg TDK pernah kontra dengn sispapun,dengan meneger dan timnya pun solit sampe bertahun2,TDK pernah bermasalah,bilar malah sebaliknya.

个月 前
Tati Srikaswati
Tati Srikaswati

Betul bilar nikah bukan tuk sesaat harus yakin

个月 前
Sutarsih RS
Sutarsih RS

Semoga lesti cepat sembuh bisa aktivitas kembali bisa tampil di panggung indosiar ,Alhamdulillah udah plg di rumah menagernya ledti kata om nya lesti

个月 前
Prima Juara
Prima Juara

Semoga bapak Lesti cepat sembuh dan lesti juga jangan sakit sakit lagi sehat dan kuat seperti dulu katanya mau go internasional sehat dan sucses selalu

个月 前
Sukaesih Suka
Sukaesih Suka

Semoga cepet sembuh dede

个月 前
Yos Osma Yosef
Yos Osma Yosef

Semoga semangkin sukses serta sehat ya Dedek Lesti dan berjodoh dengan Billar aamiin yra.

个月 前
Titin Maryati
Titin Maryati

Cepet sehat dd"lesty Rindu de lesty

个月 前
Aray Channel
Aray Channel

Aku sakit lambung emg bgtu. 3 hari kerja trus kambuh bsa smeinggu harus istirahat. Trus kerja lagi seminggu kmbuh lagi sminggu. Lalo kmbuh kayak mata berkunang2, lemas, kayak mau pinsan.

个月 前
Mulyanis Alizar
Mulyanis Alizar

Setuju dengan Billar. Jangan cepat-cepat menikah. Yang penting komitmen Lesti dan Billar. Jaga kesehatan kalian berdua. Lesti di mata banyak orang sudah sempurna.

个月 前
Mulyanis Alizar
Mulyanis Alizar

Semoga Leslar berjodoh, tapi jangan karena didesak netizen. Biar siap dulu keduanya dalam berbagai hal. Biar matang. Namun, hubungan tetap dijaga dengan baik.

个月 前
Fadel & Federer FAMILY
Fadel & Federer FAMILY

Ini jadi pelajarsn dede..si bapsk jgn disuruh nyopir lagi..jan sdh kaya juga..bayar sopir lah dede..kasian ayahnya. Kok dirimah asistennya dijkt..ksn lesty lunya ru.sh sendiri

个月 前
Siti 7733
Siti 7733

Smoga dd lesti cepat sembuh ye Aamiiìin ya allah

个月 前
hardy hasib
hardy hasib

dulu bp dede g prnah sakit sekrng ko sakit" trus ada ap ya bp dede smg cpt smbh yaa

个月 前
siti fatimah
siti fatimah

Smg lks sembuh, lks pulih..cepet sehat ya De..dan segera bisa beraktifitas kembaki dg baik.. jg kesehatan sll yaa

个月 前
Zu Zzz
Zu Zzz

Cepat tuuh.bilar.kawin lesti jangan kalah sama kang suleh

个月 前
Aleema Aleema
Aleema Aleema

Semoga ayah am dede cepet sembuh amiiinnn ,,slm dri doha Qatar

个月 前
SUNANI DENYUN
SUNANI DENYUN

Semoga cepat sembuh

个月 前
Faizah Muhammad
Faizah Muhammad

Info teimen selalu mengosipkan tentang leslar nikah terus Wong bilar ajah sudah bilang nga segampang itu secepat itu untuk menikah kenal nya ajah baru 4 bln Ko fans nya selalu mendesak menikah menikah terus ido lanya ajah santet ajah

个月 前
Abah Entertainment
Abah Entertainment

Kekuatan lahir bathin sang ayah Dede lah mungkin yg membuat nya kuat selama ini, tetapi karena mungkin sudah ada calon pengganti sang ayah dengan pasan pada Billar " Jaga Lesti" mungkin melemah kekuatan sang ayah yg dahulu kuat.

个月 前
Sarah Sarah
Sarah Sarah

Berarti bpk endang takut operasi kunfayakun bpk inshaallah slmat pak operasi

个月 前
ti ya
ti ya

dde jga ke sehatan atuh jangan telat maem ya...💪💪😍😍💙💙

个月 前
Kokom Komala
Kokom Komala

Min.bukan rumah menejer. Tapi rumah nya.. lesty..klarifikasi ya..

个月 前
Murtasiyah Marju
Murtasiyah Marju

Kesehatan important no satu Buat apa banyak duit kalau sebentar ngedrop, mkn yg teratur dan pola mkn sehat Coba sering kosumsi kerupuk kulit kebo Jgn mkn pedas dan Asam " ingat Indonesia asia sekitar nya sangat menyayangimu lesty Umi elvi pintar nasihati anak org , anak sendiri mah aduh aduh

个月 前
Jasa_Penitipan _Dosa
Jasa_Penitipan _Dosa

Dadang.. Dudung..odading Si sapi maen bilyar di lubang buaya Mang kacung pusing Jika lesti dan billar nggak jadi menikah

个月 前
Imas Tien
Imas Tien

Mudah2an dede lesti denger nasehat dr bunda inul..dede harus sayang badan jd jaga kesehatan ya cantik

个月 前
Ela Nurlela
Ela Nurlela

Semoga dede lesty dn jg bilar sellu ada dalm lindungn alloh swt amin

个月 前
Julizar Zulizar
Julizar Zulizar

9

个月 前
Mba Salim
Mba Salim

Ya alloh tolong sembuh kan lesti, bpk nya yg lagi skt amin.

个月 前
Mba Salim
Mba Salim

Ulur kan tgn pd kami..kami selalu mondoakan kalian semoga cepat sembuh ...amin y.

个月 前
Puput puputsasuke
Puput puputsasuke

Emg lesti dr dulu sering sakit pas sm iki juga blg smpe iki nangis kty dd sering sakit"an

个月 前
Brajo Chnel
Brajo Chnel

Kasihan juga lihat Lesti dan ortunya..kelihatannya sangat tertekan batin,,karna gk sanggup jalani hub.settingan

个月 前
Azzahra Oke
Azzahra Oke

Semoga cpet sembuh Dede,,, amiiiiiiin🤲 dan cepet ada yg mendampingi terus, untuk slu melindungi Dede setiap harinya agar bapak tdk kepikiran ya Allah,,,

个月 前
GAMER SEXY
GAMER SEXY

konten gokills: 1. https://youtu.be/vaX9tHyxN0Q Makan J*MB*t 2. https://youtu.be/Li5CSS7OGgw Makan mie semprot baygon 3. https://youtu.be/JC1XwIz-beM Buntung Challenge . . ..

个月 前
Julius
Julius

pacaran settingan demi uang&popularitas jijay anjay lebay cuihhhhhhhhhhh muntah

个月 前
FRANSISKA AFINSA
FRANSISKA AFINSA

Benar banget bunda inul.obat diet dan obat perawatan bila seiringan ,akan membuat ginjal dan lambung luka..kalo menurut ku ,jangan lah diet pake obat ,mending pola makan aja yg diatur.toh sidede jangan di kurusin lagi ..nnti gak fres wajahnya kalo diet...segitu uda cantik kok.

个月 前
Ifdal Gaming
Ifdal Gaming

smg sht ayah dede ..

个月 前
wiwin setia
wiwin setia

Alhamdulillah ... trims infonya ... semoga ayah Lesti segera pulih dan sehat ... dan untuk ananda Lesti harus peka terhadap kondisinya sehingga biar g mudah sakit ...

个月 前
Susi Susanti Channel
Susi Susanti Channel

Benar apa kata bunda Inul..Umur dedek masih muda msih butuh Asupan makanan yg bergizi dan yg sehat..Tdk usah Diet..Apalagi sampe minum obat utk Diet.. Trus jgn sering penggunaan Infus utk kecantikan,itu bisa bahaya utk Lambung,Ginjal bahkan Rahim bila sering menggunakan Terapi Hormon..Org yg punya sakit Maag hrs sering makan walaupun hanya sedikit...Semoga dedek mendengarkan nasehat yg diberikan org2 disekitar dedek...JGN HANYA MENGEJAR KARIR,TAPI TDK MEMPERHATIKAN KESEHATAN DIRI SENDIRI.UTK APA BYK UANG K/ SERING SAKIT..

个月 前
Anis Kh
Anis Kh

Syafakillah ayah kejora dan dd lesty semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah..Aamiin

个月 前
Firdos Saleh
Firdos Saleh

Kl Dahwiah istihatoh apa ga umriek ???

个月 前
Mama Heva
Mama Heva

yaa Alloh ,,, ko.mamah jd sedih ,,, dengar nya ,,, semoga dde sm.ayah dde segara sembuh lagi seperti biasa ,,, dn lindungi lah mereka yaa Alloh ,,, Aamiin ,,,

个月 前
Meme Noer
Meme Noer

Semoga cepet sembuh dde ya

个月 前
Haji Farfum
Haji Farfum

Ya baguslah klo benar jgn gimik. Spy lesti jgn lg pamer2 glendotan di muka umum liatnya aza ngeh

个月 前
Ria Sagala
Ria Sagala

Norak

个月 前
Sri Hartati
Sri Hartati

Semoga de2 lesti slalu d berikan ksehatan amiiinn,sukses trus lesti

个月 前
Sri Sukini
Sri Sukini

Sayang tidak usah bersedih ya. Doakan semoga bapak di Cianjur sehat selalu. Dede di Jakarta semoga bahagia dan sehat selalu. Kan ada kak Billar yang mendampingi dan melindunginya

个月 前
jamila asis
jamila asis

Sehat selalu ya dd lesti sukses terus semoga leslar berjodoh

个月 前
Rasta Mohamad
Rasta Mohamad

Sebenr y klw diyatt itu g baguss sih

个月 前
Syarif Maulana
Syarif Maulana

Udah dede jgn diet

个月 前
Mang Unang
Mang Unang

LESTI & BILLAR #KAWALSAMPAIANAKCUCU

个月 前
Ella Ariyanti
Ella Ariyanti

Semoga rizki billiar pendamping terakhir insyaallah. Pesan ayah lesty semoga ada seseorang yang bisa menjaga dede seperti ayah menjadi dede sampai dr kecil sampai dewasa . #KawalsampaiHalal#Menikah #Leslar

个月 前
Nur Diana
Nur Diana

Jgn diet lah... Dulu pernah diet sampe kekurusan malah kayak layu, bagusan yg cubby asal jaga olahraga aja cukup... Aplagi segala minum obat diet lgi...

个月 前
hahaha ha
hahaha ha

DEDE BANG BI SUKSES TERUS YA,KITA LESLAR SELALU SUPORT KALIAN BERDUA,DAN BANYAK ARTIS ARTIS YANG NGEDUKUNG KALIAN JUGA,SEMOGA BERJODOH,DAN JALAN MENUJU HALAL DILANCARKAN YAA

个月 前
mimin aminah 88088
mimin aminah 88088

Ngga yakin sm rizki billar

个月 前

下一个

【意外】啊~多麼痛的領悟😂

11:47

There Are Only 36 Hours Left in Trump’s Presidency | The Tonight Show

9:00

There Are Only 36 Hours Left in Trump’s Presidency | The Tonight Show

The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

意见 1.2M