HEBOH‼️ BABE HAIKAL MINTA MAAF‼️ - Klarifikasi - Deddy Corbuzier Podcast

Andrew Sebastian Kembaren
Andrew Sebastian Kembaren

Kadrun kadrun😏😂😂

6 小时 前
Supani Pani
Supani Pani

Salut be.. . ..,.

6 小时 前
The Revenger
The Revenger

Om dedy undang bosdarling dong

8 小时 前
Teguh Indi Budiati
Teguh Indi Budiati

Babe Haekal cerdas baik hati, smg Allah melindungi dari orang2 zolim,

9 小时 前
Ahmad Lim
Ahmad Lim

I think better to take down, a leopard can not change its spot

10 小时 前
Info Land
Info Land

Please om dedy IB HABIEB RIZIEK undang, please.... Please.... Please....

12 小时 前
Irwan Kasim
Irwan Kasim

Babe Haikal,semoga panjang umur dan sehat selalu....Aamiin

13 小时 前
Yoyon Mulyono
Yoyon Mulyono

ORANG INI SERBA MENDADAK. DISAAT BICARA POLITIK TIBA TIBA JADI POLITIKUS, DISAAT ADA JEMAAH DADAKAN JADI USTAD, POKOKNYA SERBA DADAKAN ( KARBIT)

13 小时 前
Dida Sudrajat
Dida Sudrajat

Trimakasih buat deddy .. sdh mengembalikan kekaguman sy kpd babe haikal

13 小时 前
hedi hidaya
hedi hidaya

om ded tau aja, itu buaya nya udah naik kedarat, kalo masih di air tetap setia dong

13 小时 前
pandu nata
pandu nata

Kpd Yth Bro dedy.. Undang dong HRS dan bincang2 khas Bro dedy he

15 小时 前
ROSSAN CHANNEL
ROSSAN CHANNEL

Orang munafik kom di tenarin deh,,,muak gua

15 小时 前
Juli Hs.
Juli Hs.

Fpi tdk radikal. Jika mereka tdk suka dgn pemerintahan mreka demo sesuai konstitusi. Tdk ada mreka nge bom buat kerusuhan .

17 小时 前
Juli Hs.
Juli Hs.

Undang HABIB RIZIEQ.. BIAR ORANG MAKIN MENGENALNYA SECARA PRIBADI

17 小时 前
indo santuy
indo santuy

om ded undang ustad khalid basalamah dong.

19 小时 前
aer poteh
aer poteh

Menunggu Om Dedy ngundang Habib Riziq. Mantap om Dedy.... Sukses terus Om

19 小时 前
Ibu Ismatul
Ibu Ismatul

luar biasa babe haekal pintar dan cerdas .skrang saat nya babe haikal tunjukkan kepandaian .saya sangat hormat

22 小时 前
Abdul Gani
Abdul Gani

T O P

23 小时 前
Rico Dedi
Rico Dedi

APA IYA OM DEDDY BERANI UNDANG UNDANG IBHRS?

23 小时 前
Kevin Willianto
Kevin Willianto

Ceritakan sejarah sampai bibir berotot segede bicep om deddy, tetap gue bodo amat. Gue ga suka sejarah, bodo amattt. Mau apa? Apakah anda tukang obat? Saya tidak peduli.

天 前
Anggra Setendip Oksiyanto
Anggra Setendip Oksiyanto

semakin jelas be..

天 前
R Gam3
R Gam3

Saya dari dulu fans bang Dedi. Semangat bang Dedi jadi orang pemersatu bangsa , salut

天 前
Candra 20
Candra 20

Babe haikal....👍👍👍

天 前
dunia misteri
dunia misteri

Ahok dl langsung minta maaf drun, Krn lu mabok politik aj maslahnya jd berlarut larut. Ahok dl jg cm kepleset lidah Krn di pancing dan di jebak trs vidionya di edit.

天 前
Bielsa Fidan Passarella
Bielsa Fidan Passarella

Semoga om dedy punya rencana ngundang mbah nun aminnn ❤🤲

天 前
Shiena Na
Shiena Na

Orang yg menyalakan babeh haikil n yg lain2karna gk kenal beliau jadi sebelum membeci kenali lebih banyak lagi

天 前
don don
don don

"JANGAN MAU DI BOHONGI SAMA SURAT AL MAIDAH". kata "PAKAI" mana bang?. hati2 berucap

天 前
Mahmud F Dzakky
Mahmud F Dzakky

HRS om..

天 前
Pita Loka
Pita Loka

Aduhhhhhh haikal

天 前
Sukron Nikmatilah
Sukron Nikmatilah

Hrs diundang insya allah terjawab segala berita miring terhadap veliau

天 前
11_Muhammad Billy Abdillah
11_Muhammad Billy Abdillah

HABIB RIZIK SHIHAB

天 前
Ferry Firdaus
Ferry Firdaus

Sayang banget org seperti babe haikal jd jubir fpi

天 前
Syajidina Sandi
Syajidina Sandi

Jangan ketipu sama ni orang, kaya tukang obat pinggir jalan pinter ngomong ...

天 前
Yati Rohyati
Yati Rohyati

Babe haikal memang pinter

天 前
Chess Irawan
Chess Irawan

Ternyata babe Haikal asyik ye orangnya. Mantap Dedy Corbuzier. Lanjutkan

天 前
Yunita Zee
Yunita Zee

Alhamdulillah... Terima kasih mas Deddy, akhirnya aku jdi jadi mengenal dan tahu maksud dibalik marah2nya babe Haikal, yg selama ini sempat berpikir ketar ketir sedih melihat babe marah² terus dan di musuhi orang.

2 天 前
Ahmad Ependy
Ahmad Ependy

Menit 9 : 32 hahahhahaa

2 天 前
Mashuri Juan
Mashuri Juan

Wkwkwk berarti haikal g kenal ahok donk....berarti dari awal yg bikin pecah belah yg org2 kebakaran jenggotnya krn tidak paham ayat2 quran

2 天 前
Moch. Rofi'
Moch. Rofi'

Yok bisa yok bersatu yok

2 天 前
Afrian albantani
Afrian albantani

Jangan lupa like! Comen! Subscribe!

2 天 前
Kicau Mania Indramayu
Kicau Mania Indramayu

Undang HRS om ded....

2 天 前
ZELTA
ZELTA

Sy muslim... Tp saya marah jika ada agama manapun dihina. Dan direndahkan....

2 天 前
ZELTA
ZELTA

Tak kenal maka tak sayang

2 天 前
Mabere Bobecks
Mabere Bobecks

Bang dedy tlg undang ABU JANDA...skalian saya titip bongkar total KEBODOHAN ABU JANDA di podcast ini

2 天 前
anjela erawati
anjela erawati

Alaaa tapi ko sllu caci orang trutama non muslim

2 天 前
Elnath Sesio
Elnath Sesio

Subhanallah

2 天 前
MAN THE MAN
MAN THE MAN

gara gara taiker satu, rusak sebelanga

2 天 前
Kost Zombie
Kost Zombie

Bang Dedy jadilah selalu media yang mewakili masyarakat Indonesia dengan segala perbedaannya ,,, Anda seorang muallaf yang sangat sukses Insya Allah karena channel youtube anda menyuarakan keadilan bukan kebohongan .. Saya merasa kagum ,sekaligus malu karena anda seperti orang yang baru dilahirkan dan telah banyak membuka mata orang lain tentang kebenaran,,, anda "cerdas" dan mengutamakan netralitas ,,,satu sisi anda berjuang untuk negara satu sisi untuk agama dengan cara anda sendiri ... Tetap hormati dan jaga Ulama dan Habaib.. salut Bang Dedy

2 天 前
HARI JUMAWAN
HARI JUMAWAN

NEXT UNDANG HRS OM

2 天 前
Dika Diki
Dika Diki

NEXT UNDANG HABIB BAHARR👍

2 天 前
ojon cr
ojon cr

Undang habib rijik dong

2 天 前
suyoto yoto
suyoto yoto

NEXT UNDANG HABIB RIZIEQ ka DEDY CORBUZIER

2 天 前
M.Narcis Muhammad
M.Narcis Muhammad

Orang yg mengakui dengan kesalahannya sendiri, sungguh itu orang mulia. Allahu Akbar, ☝️

2 天 前
Dedy Purnama
Dedy Purnama

Babe sehat dan terus berjuang ya, sukses buat mas deddy juga

2 天 前
Slamet Santoso
Slamet Santoso

Guah kepo td nyingung toko pedia terus bgm jgn di gsntung

2 天 前
Bermacam - Macam Chanel
Bermacam - Macam Chanel

nyang bgini di kata Radikalll ???? hehehe

2 天 前
GWC channel
GWC channel

Itulah akibatnya jika negeri kita ini menghilangkan jati diri nya. Yok negeriku, bersatu kembali dengan keanekaragaman nya. Bersama-sama kita bangun negeri ini menjadi kekuatan baru didunia yang memberi kan kedamaian

2 天 前
Yusron Muadz
Yusron Muadz

Undang Habib Rizieq!!!

2 天 前
Daud Abdullah
Daud Abdullah

Bos dedy tambah gemuk buanget...??? Radikal : rasain di kerjain dedy combuzerX

2 天 前
GORGA LAB
GORGA LAB

aku selalu suka tokoh2 ketika berbicara baik, ketika berbicara tidak baik, itu cuma persepsi, pinter2 memilih aja

3 天 前
kim tulus
kim tulus

Bodo amat lah .. Apa pun alibinya klu mau ngerusak INDONESIA , mau memperpecah belah persatuan dan kesatuan NKRI kami selaku rakyat asli keturunan INDONESIA siap bela negara sekalipun nyawa kami taruhanya

3 天 前
Ahmad taufikH
Ahmad taufikH

kirain selama covid bersatu perangi demi kemanusian, eh semua demi politik dan pertahankan kekuasaan, gmna kelar,ga akan pernah bersatu dar penguasa hanya merangkul penjilat, kritik dibilang kebencian, udah ajak dialog nasioal, rangkul semuanya, politik belah bambu hari gini masih dipake ajah

3 天 前
BANG KEY
BANG KEY

Om dedy undang yg ke gini jadi banyak daging

3 天 前
Ahmad taufikH
Ahmad taufikH

banyak jga yg mintga HRS dihadrkan dlm acara Om Dedy, Bro acara ILC ajah dibungkam, jdi ga mungkin bisa2 dikriminalisasikan? di IG dan FB Anda ketika nama Beliau ajah diblok

3 天 前
Ahmad taufikH
Ahmad taufikH

banyak jga yg mintga HRS dihadrkan dlm acara Om Dedy, Bro acara ILC ajah dibungkam, jdi ga mungkin bisa2 dikriminalisasikan? di IG dan FB Anda ketika nama Beliau ajah diblok

3 天 前
Ahmad taufikH
Ahmad taufikH

media2 mainstream itu selalu bikin framing, ada slogan bagi media2 macam bgini kalo ga nyudutkan Islam dan para ulama perangi kedzoliman namanya bukan media

3 天 前
Ahmad taufikH
Ahmad taufikH

media2 mainstream itu selalu bikin framing, ada slogan bagi media2 macam bgini kalo ga nyudutkan Islam dan para ulama perangi kedzoliman namanya bukan media

3 天 前
Zelldie Rich
Zelldie Rich

Om Dedy datang ke petamburan 👍

3 天 前
Izky Kreator
Izky Kreator

Om Undang AL-HABIB RIEZIEQ SYIHAB gua do'ain semoga om makin banyak yang mencintai seperti Al habibana Riezieq syihab dan yang membenci Habib riezieq menjadi cinta kepada beliau:)

3 天 前
Astutiqo Nuriani
Astutiqo Nuriani

Ngobrol bareng HRS om

3 天 前
Evy Sulastri
Evy Sulastri

Barokallah fiikum Babe Haikal ❤️❤️❤️

3 天 前
Semoga Berkah
Semoga Berkah

Ded undang prabowo dong.tanyakan prabowo sudah bikin penjara.belum.scara prabowo prnh berkata kalau ada kader gerindra yng korupsi prabowo sendiri yng akan memasukan ke penjara.

3 天 前
Hezty Fitriani
Hezty Fitriani

Setuju,,, undang habib riziq om ded,.

3 天 前
Eden Snoward
Eden Snoward

I Love U Beh. I Love U Bib.

3 天 前
Ragil Yulianto
Ragil Yulianto

Fix NEXT HABIB RIZIEEQQ PLISSS

3 天 前
Ayu Ratna
Ayu Ratna

UNDANG HABIB RIZIEQ OM. :'(((

3 天 前
Andrie Isbell
Andrie Isbell

Intinya rezim ini anti sama oposisi

3 天 前
Frans Jantua
Frans Jantua

Andai babe haikal benar2 yg org baik.. Sy berharap babe bisa menggantikan HRS.. Spy bisa mengembalikan nama baik FPI dan tidak terlihat makar dan arogan. Spy semua agama bisa tetap bergandengan membangun NKRI. Tuhan Yesus memberkati babe haikal & keluarga. Salam bhineka Tunggal Ika.

3 天 前
Lhisa Ismail
Lhisa Ismail

Motivator the bast

3 天 前
mass obik
mass obik

Next.. Undang ust. Yahya waloni. Yg setuju like..

3 天 前
Susi Rita dianti
Susi Rita dianti

Babe Haikal kereeen n Smart true😍👍👍

3 天 前
Angler Brewok
Angler Brewok

Humoris, cerdas, tegas Sehat selalu babe haikal 👍🤗🙏

3 天 前
Al Kamal
Al Kamal

Media itu kejam cok padahal ust babe lemah lembut cok

3 天 前
anak milenial
anak milenial

Alhamdulillah dpt hidayah

4 天 前
Kangnayiwelah Ayahayi
Kangnayiwelah Ayahayi

Semoga dalam lindungan Allah SWT

4 天 前
Kangnayiwelah Ayahayi
Kangnayiwelah Ayahayi

Semoga babe & Dedy ...pada sehat wal afiyat aamiiin yaa robbal aalamiiin 🤲🤲🤲

4 天 前
chef ambrol
chef ambrol

indonesia beraneka ragam budaya.bhsa.suku. agama.. wajar saja klo negra2 lain pada iri .. yg penting berpatoka kpd pancasila ..

4 天 前
Dedy Marianto
Dedy Marianto

🤣🤣🤣Wakakakkak..... caranya pake kupi sama singkong behhhhh 🤣🤣🤣🤣

4 天 前
Ida Sadeli
Ida Sadeli

Bullshitt!

4 天 前
Ahmad Amrullah
Ahmad Amrullah

Undang habib riziq dan babe haikal lagi

4 天 前
ute membangun bola TV
ute membangun bola TV

Sumpah lebih menghibur... Lucu

4 天 前
XI TPL 1 Ahmad Yasin Nurzaman
XI TPL 1 Ahmad Yasin Nurzaman

Om ded undang abu jandaa

4 天 前
Muhammad Irfani
Muhammad Irfani

Bg dedi undang prof imam suorayogo donk

4 天 前
Ali Yanto
Ali Yanto

Memang harus hati" dan sll mencerna setiap media online yg ingin menjatuhkan dan menghancurkan persatuan Bangsa ini..berita'a sudah terlalu menggila ada'a Reformasi..Allahuakbar Allahuakbar.

4 天 前
Muhaeminu Ya azyz
Muhaeminu Ya azyz

Panggil IB HRS donk Om....

4 天 前
Aidi Rosfandi
Aidi Rosfandi

Kenapa barang cina murah?karena disana komunis...rakyat x di kekang...para tahanan sering dijadikan Pekerja paksa.Sama seperti negara Eropa...mereka maju karena menjajah bangsa lain dan mengeruk harta dan memeras tenaga rakyat jajahan untuk diangkut ke negara eropa.karena itu Negara Eropa menjadi kaya raya dan setiap ada ilmuan yg punya proyek dgn mudah negara Eropa mendanai sendiri penelitian ilmuan itu.

4 天 前
agus cegok
agus cegok

Bismilah ...undang HABIB RIZIQ SIHAB ...

4 天 前
dede fransisko
dede fransisko

Beh. Dan habib. Kt tdk bs menyenangkan smua org. Biarkan lah mrk dgn ketidak tahuanya. Aku cuma pengen lihat aja kejahatan jokowi itu di depan mata mrk . Lalu mrk terbelalak dan menyesal . Negara digadaikan. Tp yg di kambing hitamkan oposisi. . Smoga.. 😊

4 天 前
Aidi Rosfandi
Aidi Rosfandi

Gue rasa orang Islam gak pernah lihat Lecehkan Alkitab Kristen atau bakar kitab Kristen...justru sebalik nya...sering banget orang Kristen ada yg bakar Al-Qur'an atau ada juga yg Injak Al-Qur'an.

4 天 前
Musik channel
Musik channel

Undang Habib Riziq, agar bertambah pengetahuan dan mencerahkan masyarakat yang sedang panas

4 天 前

下一个

「喱騷」收費台宣傳片

4:39

「喱騷」收費台宣傳片

杜汶澤喱騷 Chapman To's Lateshow

意见 229K

RIGEN MARAH SAMA SULE! KACAU PODCAST GUE

25:02

「喱騷」收費台宣傳片

4:39

「喱騷」收費台宣傳片

杜汶澤喱騷 Chapman To's Lateshow

意见 229K

TULFO & CHILL KASAMA ANG RTIA TEAM!

31:05

TULFO & CHILL KASAMA ANG RTIA TEAM!

Raffy Tulfo in Action

意见 433K