GUE LIAT UDANG DIBALIK DEMO‼️ dr Tirta - Deddy Corbuzier Podcast

Tifani Productions
Tifani Productions

Ini masalahnya, tumpang tindih peraturan dan atau mendahulukan masing2 kepentingan politik

2 天 前
Desti Dimas
Desti Dimas

Dr Tirta👍

3 天 前
KAYON CHANNEL
KAYON CHANNEL

mak tak des

5 天 前
delonge rian
delonge rian

Elite global jancok!!

6 天 前
tubagus alpha
tubagus alpha

SJW= Social Justice Wuanjingg..

9 天 前
Christian Novendy
Christian Novendy

EPILOG BERMUTU!

9 天 前
Agustus77
Agustus77

sangat percaya sll ada penyusup . sy pernah mengalaminya saat kejadian mei 1998 ..

10 天 前
wakTV _
wakTV _

Next : sujiwotejo

10 天 前
Rano 912
Rano 912

@deddy om Tolong undang HRS dong om

11 天 前
Ahmad Lika
Ahmad Lika

Bar bar asli

11 天 前
Anto Supangkat
Anto Supangkat

Semprul

12 天 前
Bex Chanel
Bex Chanel

Apa benar rakyat ini bodoh

12 天 前
Investor Habits
Investor Habits

pembicaraan yang membuka wawasan, terima kasih Dr Tirta 😀🙏 tetap semangat untuk terus berkaryaa kak💪 mari kita saling support channel 🔥 bagi temen2 yang tertarik konten edukasi motivasi investasi bisa mampir jugaa, makasih smuanya

12 天 前
Hendrik Maulana
Hendrik Maulana

CILINCING BAR BAR👍

12 天 前
Yudhi Haryono
Yudhi Haryono

BELUM PERNAH KENA COVID 19 TINGKAT ICU SEKARAT ....BELUM TAU APA COVID 19

12 天 前
fedboy21
fedboy21

Rakyat harus makaaaaaaaan!!!!!!! Moso aku jual gitar trooosss

15 天 前
Gapura Vlog
Gapura Vlog

Dari pada ngurusin covid mending kreativitas kita tingkatkan https://youtu.be/unGfSmW6iiw

15 天 前
black kink
black kink

Sering" bilang jancok om🤣🤣

16 天 前
khana dazen
khana dazen

Sengsara rakyat gak bisa di jawab akal akal hanya dengan ide dan asumsi oknum yang masih berfikir untuk memakmurkan rakyat

17 天 前
Ardan Ariq
Ardan Ariq

SEKALINYA PULANG BIKIN MASALAH🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

17 天 前
Zenal Muttakin
Zenal Muttakin

Keren

18 天 前
Beardayz
Beardayz

20rb karena satu orang.. jika sepuluh orang? Atau seratus orang? Bagaimana jika seribu orang? Bentuk demonstrasi lewat berbagi sebungkus nasi.. https://youtu.be/8JXx3GSD6Uk Balik lagi ke video ini soalnya paling relevan dengan kebutuhan kami..

18 天 前
AAYA
AAYA

A salahkan B, B salahkan C, C salahkan D, D salahkan E, E salahkan F, F salahkan G, G salahkan H, H salahkan I, I salahkan J, J salahkan K, K salahkan L, L salahkan M, M salahkan N, N salahkan O, O salahkan P, P salahkan Q, Q salahkan R, R salahkan S, S salahkan T, T salahkan U, U salahkan V, V salahkan W, W salahkan X, X salahkan Y, Y salahkan Z, Z salahkan A, A salahkan B, B salahkan C, C salahkan D.... Begitu aja terus sampek orang" mati pada bangun

18 天 前
Novan Ashari
Novan Ashari

Kalau semua boleh kenapa liga1 koq belum boleh

19 天 前
KRPD BERSATU
KRPD BERSATU

Assalamualaikum teman-teman semuanya. Kami dari Komunitas Rumah Peduli Disabilitas Mohon bantuan teman semuanya untuk bantu subscribe , like dan share YouTube channel ini ^^ karena separuh dari hasil youtube Channel ini akan kami donasikan untuk Disabilitas (penyandang cacat)yang berada di Kabupaten Natuna . Subscribe = sedekah online ^^ terimakasih atas bantuannya.......

19 天 前
Agustian Faisal
Agustian Faisal

Ada yang sadar gak iklannya ternyata mas tirta😂

19 天 前
Ikan berapi [Ali R.P]
Ikan berapi [Ali R.P]

Playing Demo: " *There was 2 impostor among us* "

20 天 前
kembar khayla khansa chanel
kembar khayla khansa chanel

Buat yang lain ane setuju semua.. tapi buat pembahasan pembenaran polisi karna emosi gua gak setuju bang.. polisi ada SOP nya bang.. mau rusuh juga tetep aja ada SOP nya..

20 天 前
Faisal Reza
Faisal Reza

Pemerintah bakal malu sendiri wkwkwk

21 天 前
Sigit Kurniawan
Sigit Kurniawan

hahaha emng indonesia udh gajelas, hahaha sok sok paling pinter lo semua pendukung pakde

21 天 前
Bagus Sukma
Bagus Sukma

Dr tirta ini cerdas ya klh si botak tuh

21 天 前
Bagus Sukma
Bagus Sukma

Corona yg asli yg ada gambar badaknya cuk

21 天 前
Iriana Chanel
Iriana Chanel

Januari : corona Febuari: corona Maret: corona April: corona Mei: corona Juni: corpna Juli: corona Agustus: corona September: corona Oktober: DEMO November: BOKEP INDONESIA 🤘

21 天 前
Italian Goat
Italian Goat

Januari seharusnya banjir bro

21 天 前
Sylvester Tobing
Sylvester Tobing

Dr. Tirta GOKILS... 👏👏

22 天 前
Yudi Priyono
Yudi Priyono

om chaos ini nanti indonesia kalo smp darurat covid ini ga segera d cabut belajar ke negara lain lah bebas covid dan bebas biaya... banyak kok orang yang sudah capek dengan kondisi kopat kopit ini ga jelas. https://l.facebook.com/l.php?u=https%3A%2F%2Fwww.change.org%2Fp%2Fpemerintah-ri-cabut-status-darurat-kesehatan-di-indonesia&h=AT2lq6XbvPxpUU74Mq0AUyc7J_wQtM-_i44GuIwrFG8A-tuYoc-pz4ElenrgtLwmy_7umDWk9mK90rQ2ZwgaYxfcCxrsDAwDaNQvKg5pCXZIX0dXIR_GKdMCKyoz6WrA9A&s=1

22 天 前
fazin kusuma
fazin kusuma

Setuju dok .... daripada udah phk tapi ditarik denda buat ketidak adaannya masker

23 天 前
Novandu Rio Armanda
Novandu Rio Armanda

Daerah pojokan di utara keras bos wkwkwk

23 天 前
Joers 21
Joers 21

Saya setuju dengan *UDANG DI BALIK DEMO*

23 天 前
Joers 21
Joers 21

Buat yang sudah nonton video ini. Simak baik2 agar jangan menyalahkan orang yang rela melindungi kalian dengan nyawa mereka🙏

23 天 前
Piet Rizani
Piet Rizani

Ky'y baru denger Om Ded ngomong 'jancuk'🤔

23 天 前
S͒i͛D͛e͛D͛e͛n͛L͛a͛h͛
S͒i͛D͛e͛D͛e͛n͛L͛a͛h͛

dr.tirta logika yang selalu di pakai... keren..

23 天 前
Saiful Bachar
Saiful Bachar

SJW PKI

23 天 前
Saiful Bachar
Saiful Bachar

#PENULARAN_DIRUANG_TERBUKA_LEBIH_AMAN DEDY HIRARKI PERATURAN TDK FAHAM

23 天 前
Saiful Bachar
Saiful Bachar

#PENULARAN_KEBANYAKAN_DIRUANG_TERTUTUP.

23 天 前
Nabila Salim
Nabila Salim

Demo karena rakyat tidak puas dengan pemerintah..jgn salahkan rakyat dong

23 天 前
Youpii
Youpii

Iklan nya kocak jir

23 天 前
Armenda Yud
Armenda Yud

Bukan izin tepatnya, tapi pemberitahuan ke pada pihak berwajib untuk melakukan demo

24 天 前
Reza Official15
Reza Official15

https://www.youtube.com/channel/UC_AjQDBhxha55tmbpfx4uVQ Bantu follow up jangan lupa like&subscribe kawan 🙏

24 天 前
NADEF8 GKR
NADEF8 GKR

Dr Tirta,, kan ada narasi yg dibelokkan orang trus jadi hoax,,,,

24 天 前
johnny suhendra
johnny suhendra

Kapanpun UU Cipta kerja disahkan pasti ada demo anarkis krn tujuan pendemonya sdh tdk murni.... ....... kalau nunggu pandemic selesai itu sih hanya alasan dr kata tidak setuju dan melihat dr sisi negatif dan tdk menguntungkan kelompok tertentu.

25 天 前
Feri yanto
Feri yanto

Wes ruwet

25 天 前
Sensagita trisna putri
Sensagita trisna putri

13:04 logika kuuu

25 天 前
Wartin Dion
Wartin Dion

Aku paling seneng denger statement om dedy di menit 48:10😂

26 天 前
Lukman Ali
Lukman Ali

RUU ghaib

26 天 前
Indar Meliana
Indar Meliana

Janganmi psbb, takkala mati semuami

26 天 前
Nanang Lesmana
Nanang Lesmana

Bang dedy , tolong dong detikan waktu nya di hilang kan . jd pusing lihat nya . bikin ga nyaman lihat nya. Tolong ya plisss

27 天 前
Sensagita trisna putri
Sensagita trisna putri

itu biar ga dicomot media ngasal yg suka plesetin omongan orang dgn cut2 omongan

25 天 前
Just Boggi
Just Boggi

Terima kasih Dr.Tirta telah menyampaikan kesah keluh kami.............

27 天 前
Ahmad Salim
Ahmad Salim

Kalo demo mah yg bakar2 bukan Dr demo yg tulus ada dalang nya

27 天 前
Agung Panjalu
Agung Panjalu

Tolong bantu subcribe ya kak... https://www.youtube.com/channel/UCedxkYCrsSZjrrYK8-6rxOA

27 天 前
H I L A R I O N
H I L A R I O N

13.56 Gua kali ini gua denger Om Deddy ngomong "Anying" entah kenapa kocak banget anjim.. 🤣🤣

28 天 前
Ida Raa
Ida Raa

Iya bener

27 天 前
Official Makan
Official Makan

JUJUR MAS , JIJIK LIAT MAS UNDANG ORANG INI , TERLALU AROGAN .

28 天 前
Rico utut Sign
Rico utut Sign

Yg pasti banyak yg menyusup dok, banyak yg tertangkap jga , demo boleh, tpi harus jelas , banyak yg terprovokasi hoax info yg sengaja dibakar....

28 天 前
Fatma Ema
Fatma Ema

Setelah demo ada yg positive covid ngga???!

28 天 前
faisal gacuy
faisal gacuy

Saya dan sekitar 1000 tmn kampus *negatif*

28 天 前
Agus Tuah Indra
Agus Tuah Indra

Pernyataan dedi membuat bingung, pdhl pejlsan dr. Tirta sdh jls banget..

28 天 前
Pet Pet Byar
Pet Pet Byar

https://youtu.be/-4zSQzDVRNE selamat menikmati

28 天 前
Steven Dustin Channel
Steven Dustin Channel

8:18 wkwkwkw

29 天 前
real 1xCr00t
real 1xCr00t

keren ini podcast

29 天 前
Andy Rasyid
Andy Rasyid

Kami skeptis dgn aturan yang mereka buat

29 天 前
Maulana A_Y
Maulana A_Y

Apa cuma gw yg benci sama ketawa nya Om Deddy

个月 前
Din Rudi
Din Rudi

Undang puan maharani untuk klarifikasi kenapa uu omnibuslaw disahkan ama dpr ditengah pandemi

个月 前
Mohammad Fattan Hibrizi_
Mohammad Fattan Hibrizi_

diakhiri dengan sindiran savage nan menusuk.. EPISODE THE BEST LAH

个月 前
Siti Jenab
Siti Jenab

7:33

个月 前
Romzi Akhmal
Romzi Akhmal

GG om Dedy Corbuzier

个月 前
Callingan Siang
Callingan Siang

Mampir di channelku ya, jangan lupa bantu like & subscrib 😁 makasih 🙏

个月 前
Erfan Fahrudin
Erfan Fahrudin

12:35 jawabannya adalah agar bisa mengesahkan perpres nomer 99 tahun 2020 tentang pengadaan vaksin dan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan covid19

个月 前
Arif Rais
Arif Rais

Asu wangun tenan koe dok🔥

个月 前
edo aditya
edo aditya

Mak tak dess, wusss

个月 前
Alek Prastio
Alek Prastio

Undang presiden jancukers om !

个月 前
SUKARNI KARNI
SUKARNI KARNI

Ayo umumkan lagi kondisi kesehatan terakhir agar kita hati- hati

个月 前
SUKARNI KARNI
SUKARNI KARNI

Anak- anak biar sekolah

个月 前
SUKARNI KARNI
SUKARNI KARNI

Dokter Tirta,ayo normal dr covid

个月 前
SUKARNI KARNI
SUKARNI KARNI

Dokter Tirta,teruslah berjuang untuk Indonesia

个月 前
Hary Hary
Hary Hary

Yup aku setuju klo para pekerja jalanan..penjual kaki lima... Kuli .... IMUN nya kuat.... Karena mereka iklas menjalani hidup... Seakan akan kehidupan mereka sama mau pandemi atau sebelum pandemi ... Jadi buat apa takut pandemi klo mereka tidak makan... TAKUT PANDEMI BISA MATI KARENA DI BATASI AKTIFITASNYA .... DAN BAHKAN SEBENARNYA MERKA BUKAN BENALU ...ATAU PARASIT BIKIN SUSAH PEMERINTAH .... MEREKA TIDAK DIAM NGAREPIN BANTUAN PEMERITAH..... YANG JADI PERTANYAAN DI BENAK MEREKA ITU CORONA ITU ADA ENGAK...

个月 前
Karnoli Listanto
Karnoli Listanto

Ko jaman jokwi 2014 - 2020 banyak banget derama.. ooh priode jokwi kerja2 pa aja dikerjain 😂😝

个月 前
Erfansyahnoor Erfansyahnoor
Erfansyahnoor Erfansyahnoor

Transisi bilang ada landai kemudian database kemaren dua datang lagi a afa ya bang..waduh aku koq afa apa ya kemareh mmhu ku Ada demo pemberitaguannaya psbb apresiasi longgar bioskop Mau tayang mau perhi sekolah 24 jam. Makanya keren w4 jam bedah rumah apresuasi permasalahan menolah baca

个月 前
kasidah zahrudin
kasidah zahrudin

Propokator, perusuh itu. Pki. Bayaran.

个月 前
Agung Brow
Agung Brow

Bingung kan anda Cobak berdiri dan PLONGA PLONGO Masuk suasana PLONGA PLONGO biar anda tenang tanpa beban

个月 前
Deby Hyun
Deby Hyun

Humorku hanya sekelas *Mak thak Des*.. 😌😂

个月 前
Abidin Zainal
Abidin Zainal

Ini dokter atau ahli politik?

个月 前
Yuni Siswati
Yuni Siswati

Relawan edukasi Nakes edukasi Yang lain kontradiksi Capek...memang capek Itulah perjuangan berat kita....semoga perjuangan ini tidak sia2.

个月 前
Widianto Nugraha
Widianto Nugraha

Selama ini saya nonton tanpa subscribe, Gara-gara Om Dedy ngumpat "Jancok" dengan mantab dan tanpa kagok di menit 48:10, klick subscribe.

个月 前
Dion f
Dion f

Sa ae lu kang cendol

个月 前
Nur Fauzi
Nur Fauzi

Yang kemarin pada demo ribuan orang Yg kena covid brp orang yaah?? Ada yg tau

个月 前
Suzy Ayesha
Suzy Ayesha

oom Ded... gini aja yok... kita wajib curiga dgn omnibus...tapi curiga nya ke siapa? fact finding donk... biar ga kayak teka teki...😄😄😄

个月 前
Suzy Ayesha
Suzy Ayesha

Dok... knapa ada demo.. covid nya koq ga naik? malah turun terus. ada apakah gerangan?

个月 前
dorna melati
dorna melati

Kepemimpinan presiden sekarang ini lah yg paling gaduh, kacau balau, aturan nya membingungkan penuh kebohongan hancur.... Amburadul.

个月 前
Eep Suhaebah
Eep Suhaebah

Klw sekolam saling menutupi,ya itulah rejim serba ga jelas juntrungan tp tetap selalu membela diri,dan yg salah rakyat.

个月 前
budi 10
budi 10

Dok ati2 jgn ikut narasi mc Jelasin aj sesuai dgn kapasitas anda sbg ?

个月 前
Yasyfi Zeyd
Yasyfi Zeyd

"Demo ada dalaang!" tok dalang : " ade ape nii?! "

个月 前
Rasya Arman
Rasya Arman

Dalang nya DPR 😂

10 天 前
Septian Aria Nanda
Septian Aria Nanda

Tok Dalang Ranggi

11 天 前
Rancak Barabah
Rancak Barabah

TDR 3000

个月 前
Pengusaha Tekor
Pengusaha Tekor

UNDANG : HOTMAN PARIS (https://youtu.be/g9sgphie_CI) HARIS AZHAR (https://youtu.be/YmbwPLuASQw) ASFINAWAWTI (https://youtu.be/aw8IQcpZnVg)

个月 前
Pengusaha Tekor
Pengusaha Tekor

UNDANG : ZAINAL ARIFIN MOCHTAR (https://youtu.be/IruPWWKTl2M) SAEFUL TAVIP MUHAMMAD RUSDI (https://youtu.be/VXiXXSRR24s)

个月 前

下一个

Deddy Corbuzier Podcast - YORRYS RAWEYAI

1:13:38

DOKTER TIRTA KUPAS TUNTAS! SIKAT HABIS

45:23

DOKTER TIRTA KUPAS TUNTAS! SIKAT HABIS

CURHAT BANG Denny Sumargo

意见 393K

磨刀霍Vlog#76|探索生命|兩日一夜之旅

10:46